Page 1 of 3

Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Dec 20, 2011 8:24 pm
by el124
http://www.youtube.com/watch?v=JWlVCfOJPMo
1. Mati itu menyakitkan seperti binatang dikuliti !
Tanggapan saya, apakah si Aslina pernah dikuliti selama hidupnya? Apakah si Aslina menanyakan hal tersebut kepada sapi dan ayam yang akan dibunuh?
2. Aslina diajarkan pamannya untuk thoyyibah dan syahadat
Apa si Aslina bukan muslim? Atau Aslina dulunya tidak mempelajari agama Islam dengan baik atau rajin ?
3. Aslina rindu untuk bertemu dengan ayahnya
Mengapa dia tidak rindu untuk bertemu dengan Muhammad ?
4. Ayah Aslina menyuruhnya pulang
Lebih berkuasa mana ayah Aslina dengan Allah? Bukankah yang berhak menyuruh seseorang untuk datang dan kembali dari alam kematian hanya TUHAN?

http://www.youtube.com/watch?v=vACWbvqj ... re=related
1. Ayah Aslina menangis dan tiba-tiba menghilang
Bukankah seharusnya dia berbahagia karena dia bertemu dengan puterinya dan paling utama dia telah bertemu dengan Muhammad junjungannya?
2. Malaikat adalah laki-laki berjubah putih dan memakai sorban?
Berarti sorban sudah ada pada zaman nabi Adam dan nabi2 sesudahnya namun yang aneh adalah orang Yahudi tidak ada yang memakai sorban untuk beribadah.
3. Wajah kedua malaikat tidak dapat digambarkan tapi sama bentuk wajahnya
Tidak dapat digambarkan tapi sama?. Kick andy mungkin mengharapkan jawaban Aslina adalah “Wajah kedua malaikat itu seperti manusia, namun wajah keduanya sama”.
4. Malaikat menanyakan kepada Aslina : Siapa Tuhanmu? Siapa pemimpinmu? Kemana kiblatmu? Siapa kedua orang tuamu? Siapa saudaramu?
Apa malaikat ini petugas sensus? Atau malaikat ini sedang bingung mo dikemanain ni orang ? Terus orang-orang yang mati sebelum adanya Muhammad harus ngejawab apa?
5. Amal berwujud manusia?
Sebanyak apakah amal yang dilakukan sehingga amal dapat berwujud manusia?
6. Perempuan-perempuan soleha berpakaian muslimah dan perkenalannya saling cipika dan cipiki?
Tahu darimana si Aslina mengatakan bahwa perempuan2 tersebut soleha? Apakah hanya dari pakaian? Apakah seorang perempuan disebut soleha karena berpakaian muslimah atau karena perbuatannya? Ada ajang perkenalan lagi seperti arisan, namun yang saya heran adalah kenapa gak ada kaum pria soleha yang berpakaian muslimin?

http://www.youtube.com/watch?v=Z1lhV8leWkI
1. (Menit 1:39) Aslina melihat para laki-laki yang disiksa dan bukan perempuan. Nah yang paling menggegerkan adalah mereka yang berbuat jahat diberi kesempatan untuk beramal, bersalawat, baca surat Yasin dsb sehingga mereka dapat terlepas dari siksaan namun hal tersebut tidak mungkin karena perbuatan jahat mereka terlalu banyak. Sungguh kasihan bagi mereka (muslimin) berusaha untuk melakukan amal di dunia namun karena kejahatan terlalu banyak sehingga tidak mungkin lepas dari siksaan neraka
2. Aslina berzikir sehingga jantungnya kembali berdenyut.?
Apa para muslimin yakin saat engkau telah mati dan rohmu berzikir engkau akan hidup lagi?


Kesaksian si Aslina di kick Andy kurang lengkap. Yang lebih lengkap adalah http://khairul-annas.blogspot.com/2011/ ... -suri.html

Kesaksiannya ada tambahan namun yang sangat mengherankan si Aslina tidak bertemu dengan nabi Muhammad namun hanya makamnya :
……..Saya mau shalat.” Lalu dua malaikat yang memimpinnya melepaskan tangan ruh Aslina. ”Saya pun bertayamum, saya shalat seperti orang-orang di dunia shalat,” ungkap Aslina. Selanjutnya ia kembali dipimpin untuk melihat Masjid Nabawi. Lalu diperlihatkan pula kepada ruh Aslina, makam Nabi Muhammad SAW. Dimakam tersebut batangan-batangan emas di dalam tepak ”husnul khatimah” itu mengeluarkan cahaya terang. Berikutnya ia melihat cahaya seperti matahari tapi agak kecil. Cahaya itu pun bicara kepada ruh Aslina. ”Tolong kau sampaikan kepada umat, untuk bersujud di hadapan Allah.”….

Akhir kata kesaksian ini lebih cocok untuk mereka yang gak pernah ngebunuh, berzinah, membangkang kepada orang tua. Sebab kalau mereka yang pernah membunuh, berzinah dan durhaka meskipun beramal 1 juta ton belum tentu mendapat pengampunan…..


Btw : sekedar tambahan, ternyata kesaksian si Aslina ditanggapi oleh orang muslim sendiri :
http://media.kompasiana.com/mainstream- ... mati-suri/
dan sungguh mengagetkan bahwa kesaksian tersebut sama dengan buku komik yang diedarkan oleh guru ngaji….

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Dec 20, 2011 8:48 pm
by iamthewarlord
mau nyaingi nabi Muhammad Isra Mi'raj rupanya si Alsina.

:green:

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Dec 20, 2011 8:55 pm
by iamthewarlord
Oh ya, si Alsina ini bohong, karena neraka dan surga saat ini kosong melompong.
Dunia saja belum kiamat, manusia belum diadili, bagaimana ada penyiksaan di neraka.

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Dec 20, 2011 11:03 pm
by el124
Kalau saya melihat ada yang aneh dari gerakan wajah si Aslina....
1. Saat sedang menceritakan pengalamannya, dia keliatan sedang berusaha mengingat kembali
2. Matanya berkedip terlalu banyak alias terlalu gugup
3. Jarang menatap lawan bicara, fokus pandangan ke tempat lain
4. Ada beberapa ucapan yang tidak lancar alias takut salah ngomong

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Dec 20, 2011 11:08 pm
by frodo
Pengalaman mati suri Aslina ini sudah pernah dibahas di forum FFI ini sejak tahun 2007. Saya sendiri pernah mengalami mati suri, sehingga saya meragukan kebenaran kisah Aslina ini.

Mungkin sebaiknya thread yang dulu itu dilanjutkan saja :

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/pengalaman-mati-suri-t15719/

Sejak mengalami pengalaman luarbiasa itu saya melihat kejadian mati (suri) saudara-saudara muslim kebanyakan menakutkan dan mengerikan. Sebaliknya pengalaman mati (suri) rekan-rekan kafir tidak menakutkan. Malahan menyenangkan karena bertemu Pribadi yang sangat terang bercahaya, yang melingkupi tubuh roh kita dengan kasih yang penuh.

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Wed Dec 21, 2011 12:21 am
by iamthewarlord
frodo wrote:Pengalaman mati suri Aslina ini sudah pernah dibahas di forum FFI ini sejak tahun 2007. Saya sendiri pernah mengalami mati suri, sehingga saya meragukan kebenaran kisah Aslina ini.

Mungkin sebaiknya thread yang dulu itu dilanjutkan saja :

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/pengalaman-mati-suri-t15719/

Sejak mengalami pengalaman luarbiasa itu saya melihat kejadian mati (suri) saudara-saudara muslim kebanyakan menakutkan dan mengerikan. Sebaliknya pengalaman mati (suri) rekan-rekan kafir tidak menakutkan. Malahan menyenangkan karena bertemu Pribadi yang sangat terang bercahaya, yang melingkupi tubuh roh kita dengan kasih yang penuh.


ini menunjukan tujuan akhir muslim dan kafir itu memang berbeda sesuai jalur pengalaman mati surinya.

PostPosted: Thu Dec 29, 2011 7:33 am
by ali5196
ANe kutip dari blog tsb http://khairul-annas.blogspot.com/2011/ ... -suri.html

Di sana ia melihat seorang laki-laki yang memikul besi seberat 500 ton, tangannya dirantai ke bahu, pakaiannya koyak-koyak dan baunya menjijikkan. Ruh Aslina bertanya kepada amalnya.”Siapa manusia ini?” Amal Aslina menjawab orang tersebut ketika hidupnya suka membunuh orang.

WAHhhh .. jangan2 ini si MAMAD!!


Selanjutnya tampak pula oleh ruh Aslina manusia yang dihujamkan besi ke tubuhnya. Ternyata orang itu adalah manusia yang suka berzina. Tampak juga orang saling bunuh, manusia itu ketika hidup suka bertengkar dan mengancam orang lain.

Ini jelaaaazz Mamad!

Dilihatkan juga pada ruh Aslina, orang yang ditusuk dengan 80 tusukan, setiap tusukan terdapat 80 mata pisau yang tembus ke dadanya, lalu berlumuran darah, orang tersebut menjerit dan tidak ada yang menolongnya. Ruh Aslina bertanya pada amalnya. Dan dijawab orang tersebut adalah orang juga suka membunuh.

So pasti ini sengsaranya si Mamad!!

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Thu Dec 29, 2011 8:01 am
by ali5196
http://www.near-death.com/experiences/experts03.html

Moody mencatat dan membandingkan pengalaman 150 orang yang mati atau hampir mati dan lalu sembuh kembali. Fenomenanya ini disebut Near Death Experience atau NDE. 9 elemen yang muncul saat NDE, menurutnya adalah:

1. mendengar suara aneh: suara berdering atau suara bzzzzzzzzzzzz, sambil merasakan diri mati.

2. rasa kedamaian total dan tidak ada rasa sakit: Saat mati orang berada dalam sakit intens, tapi begitu mereka meninggalkan tubuh, sakitnya menghilang dan mereka merasakan kedamaian.

3. Pengalaman keluar dari tubuh/Out-of-body experience: merasa diri megnambang2 diatas dan melihat tubuh mereka dikelilingi tim dokter.

4. Pengalaman masuk lorong: mereka masuk kedalam lorong gelap dgn kecepatan tinggi sampai mereka mencapai wadah sinar putih ke-emas2an. Walau kadang mereka merasa ketakutan, mereka tidak merasa sedang dalam perjalanan ke neraka.

5. Orang bercahaya: Begitu sampai pada bagian lorong itu, atau begitu mereka naik ke surga, mereka ketemu orang2 yang bersinar dengan cahaya dari dalam. Sering mereka ketemu teman dan saudara yang sudah mati dan menyambut mereka.

6. Mahluk Terang: setelah bertemu orang2 bercahaya, mereka sering bertemu dengan tokoh spiritual sangat kuat yang sering dikatakan sbg Tuhan, YEsus, atau tokoh religius lainnya. Orang Yahudi dan atheis menyebutnya sbg malaikat atau 'mahluk terang' yang tidak berbentuk manusia atau bersayap spt malaikat. Aslina kok tidak ketemu Muhammad atau Abu Bakr atau Aisya atau Kalif Usman?? Tapi cuma dgn kuburan Muhammad???

7. Rekaman kehidupan: Mahluk Terang itu menunjukkan rekaman tingkah laku orang ybs. Maksudnya, setiap tindakan yg pernah mereka lakukan ditelusuri kembali dan setelah itu orang ybs merasakan bahwa cinta adalah hal yang paling penting dalam hidup.
[Nah, simak tuh! Yang paling penting bukan solat, puasa, haji atau kalung berbiji 99 atau syariah. Tapi CINTA!]

8. Yang ditanya si tokoh religius bukan apa kiblatmu, dimana mesjidmu spt yg ditanyakan mahluk aneh yg ditemui Aslina, TAPI : ''Kau siap mati?" atau "Apa yg kau bisa tunjukkan kepada saya tentang kehidupanmu?'' Pertanyaan2nya juga tidak terasa spt mengancam. Yang mereka rasakan adalah cinta total dan penerimaan dari Mahluk Terang tsb.

9. Keengganan untuk Kembali ke Bumi: Mahluk Terang kadang mengatakan kepada ybs bahwa mereka harus kembali ke bumi. Ada kalanya juga mereka diberi pilihan untuk kembali atau tetap disana. Tapi selalu ybs enggan untuk kembali. Yg memilih untuk kembali melakukannya karena mengingat orang2 yg mereka cintai dan tidak sudi ditinggalkannya. Nah, si Aslina ini malah pingin kembali khan?

Moody tidak mencatat adanya pengalaman melihat orang2 yg disiksa.

Nah, Aslina ... bener nih yg kamu ketemu mahluk terang atau mahluk taqiya?? :stun:


LEBIH lengkap wawancara dgn Dr Moody disini lengkah nih: pengalaman-mati-suri-t15719/page80.html

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Thu Dec 29, 2011 8:56 am
by AlapAlapArab
Kesaksian BOHONG !!!,
Dulu saya juga pernah mengalami pengalaman kejadian Luar Biasa seperti itu. Pada awalnya sy mengalami banyak siksaan tapi tdk secara Fisik.Endingnya sy ditaruh di suatu tempat yg penuh dgn kedamaian tetapi tdk ada orang laen, tdk punya perasaan was-was, lapar, haus & keinginan apapun.Singkatnya perasaan sy cuma betah di tempat tsb.Tdk tau kenapa sy lalu sadar setelah ditangisi sanak keluarga +/- 2 Minggu.Saat itu saya 18 thn tdk ber Iman ke agama tertentu.Baru setelah berumur 27 th,saya benar2 percaya bahwa Yesus adlh Penyelamat saya,dan Dialah Putra Allah yg hidup.

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Fri Dec 30, 2011 3:19 pm
by IC1101
AlapAlapArab wrote:Endingnya sy ditaruh di suatu tempat yg penuh dgn kedamaian tetapi tdk ada orang laen, tdk punya perasaan was-was, lapar, haus & keinginan apapun.Singkatnya perasaan sy cuma betah di tempat tsb.


Maaf bpk/ibu Moderator, saya pinjam referensi dari ayat2 Injil

Ini sesuai dengan perkataan Yesus dalam Luk 20:34-35
(34) Jawab Yesus kepada mereka: "Orang-orang dunia ini kawin dan dikawinkan, (35) tetapi mereka yang dianggap layak untuk mendapat bagian dalam dunia yang lain itu dan dalam kebangkitan dari antara orang mati, tidak kawin dan tidak dikawinkan.

Pendapat saya pribadi:
Bagi manusia normal yang masih hidup di dunia wajar bila mempunyai hasrat keduniawian seperti hasrat birahi contohnya. Bila sudah meninggal maka roh orang tersebut yang dia butuhkan hanya keselamatan & kedamaian, karena roh tidak lagi memiliki daging sehingga sudah tidak memiliki nafsu2 birahi lagi apalagi masih mengeluarkan sperma bagi yang laki2. Jadi para roh orang2 yang sudah meninggal itu sudah tidak memikirkan kawin dan dikawinkan lagi.

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Mon Aug 06, 2012 3:15 am
by MyLovelyCarnation
Aslina wrote:http://www.youtube.com/watch?v=JWlVCfOJPMo
1. Mati itu menyakitkan seperti binatang dikuliti !


Persis sama dgn yg keluar dr mulut Momed soal siksa kubur atau siksa menjelang kematian:
"Dan saat Muhammad SAW ditarik jiwanya dari jasadnya Beliau begitu merasa kesakitan. (astagfirullah kekasih Allah SWT aja kesakitan saat diambil jiwanya gan ) katanya lebih sakit dari terinjak-injak ratusan gajah. blabla.."


sumber:
http://www.i-dus.com/2011/06/satu-satun ... witterfeed
satu-satunya-doa-muhammad-saw-yg-tidak-dikabulkan-auwloh-t45061/

Hidup ini penuh derita, tapi muslim mau mati pun ternyata lebih tersiksa lagi. Ngga umatnya, Nabi-nya pun begitu!
Mau ketemu Pencipta, kog malah makin tersiksa yah?
Awloh emang TOP soal siksa-menyiksa umat kesayangannya, apalagi Nabi-nya yg sexy-pedo itu!

Aslina, benar2 asli copy-paste nabi-mu!
Taqiyya satu2nya produk terbaik dari Islam. Allahuakbar!!

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Sun Aug 12, 2012 10:16 am
by jambrong
gk beda jauh sama kayak junjungan nya tukang ngibul O:)

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Sun Aug 12, 2012 10:34 am
by jemplank
al
Bisa jadi cerita si alinas itu betul ...
Tapi dengan sendirinya dia MENGAKUI KALAU orang islam itu matinya jadi jin ....

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Oct 30, 2012 5:02 pm
by yusah
Percaya ga percaya semua pasti merasakannya....

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Oct 30, 2012 8:18 pm
by momed_xxx3
Bagi ane kematian itu akan tetap menjadi misteri karena ane blm merasakannya

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Oct 30, 2012 8:27 pm
by gateway
yusah wrote:Percaya ga percaya semua pasti merasakannya....

merasakan apa ???
tulis yang jelas dong !!

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Oct 30, 2012 8:31 pm
by Mohmed Bin Atang
yusah wrote:Percaya ga percaya semua pasti merasakannya....


kamu belum pernah ngerasain aja udah sok tau

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Oct 30, 2012 9:03 pm
by yusah
Lebih baik tahu walau pun dikatakan sok, dari pada ga tahu dan ga mau tahu!

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Wed Oct 31, 2012 11:08 am
by Mohmed Bin Atang
yusah wrote:Lebih baik tahu walau pun dikatakan sok, dari pada ga tahu dan ga mau tahu!


emang kamu tahu apa?
ciri2 iblis berdasarkan ayat quran aja nggak bisa jawab dari kemaren..

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Wed Oct 31, 2012 11:25 am
by gateway
yusah wrote:Lebih baik tahu walau pun dikatakan sok, dari pada ga tahu dan ga mau tahu!

eh..sah
pertanyaan gw kok dicuekin ? malah bikin teka teki baru.