.

Surat Muhammad kpd Biara St Katherine, MESIR

Surat Muhammad kpd Biara St Katherine, MESIR

Postby verdomazeg » Tue Nov 08, 2011 5:47 pm

Taqqiya kah hal ini ?


Tambahan dari ali5196 :
surat2-muhammad-dkk-kpd-para-raja-utk-tunduk-pd-islam-t40625/

Diambil dari :
- http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10474800

Katanya sih ini sumbernya :
- http://sejarah.kompasiana.com/2011/09/0 ... monastery/
- http://st-katherine.net/en/index.php?op ... &Itemid=65
- http://vimeo.com/8364895
- http://www.islamic-study.org/saint_cath ... astery.htm

Pada tahun 628 Nabi Muhammad SAW mengeluarkan Piagam Anugerah kepada biarawan St. Catherine Monastery di Mt. Sinai. Berisi beberapa klausul yang melingkupi aspek-aspek hak asasi manusia termasuk perlindungan bagi umat Kristen, kebebasan beribadah dan bergerak, kebebasan untuk menunjuk hakim-hakim dan menjaga property mereka, pembebasan dari wajib militer, dan hak untuk dilindungi dalam perang.


Image


English Version
“This is a message from Muhammad bin Abdullah, as a covenant to those who adopt Christianity, near and far, we are with them.
Verily I, the servants, the helpers, and my followers defend them, because Christians are my citizens; and by Allah! I hold out against anything that displeases them.
No compulsion is to be on them.
Neither are their judges to be removed from their jobs nor their monks from their monasteries.
No one is to destroy a house of their religion, to damage it, or to carry anything from it to the Muslims’ houses.
Should anyone take any of these, he would spoil God’s covenant and disobey His Prophet. Verily, they are my allies and have my secure charter against all that they hate.
No one is to force them to travel or to oblige them to fight.
The Muslims are to fight for them.
If a female Christian is married to a Muslim, it is not to take place without her approval. She is not to be prevented from visiting her church to pray.
Their churches are to be respected. They are neither to be prevented from repairing them nor the sacredness of their covenants.
No one of the nation (Muslims) is to disobey the covenant till the Last Day (end of the world).”


Image


Indonesian Version
Ini adalah pesan dari Muhammad bin Abdullah, sebagai perjanjian bagi siapapun yang menganut Kekristenan, jauh dan dekat, bahwa kami mendukung mereka.
Sesungguhnya saya, para pelayan, para penolong, dan para pengikut saya membela mereka, karena orang-orang Kristen adalah penduduk saya; dan karena Allah! Saya bertahan melawan apapun yang tidak menyenangkan mereka.
Tidak ada paksaan yang dapat dikenakan pada mereka.
Sekalipun oleh para hakim-hakim mereka, maka akan dikeluarkan dari pekerjaan mereka maupun dari para biarawan-biarawan mereka, maka akan dikeluarkan dari biara mereka.
Tidak ada yang boleh menghancurkan rumah ibadah mereka, atau merusaknya, atau membawa apapun daripadanya ke rumah-rumah umat Islam.
Jika ada yang mengambil hal-hal tersebut,maka ia akan merusak perjanjian Allah dan tidak menaati Rasul-Nya. Sesungguhnya, mereka adalah sekutu saya dan mendapatkan piagam keamanan melawan apapun yang mereka benci.
Tidak ada yang dapat memaksa mereka untuk bepergian atau mengharuskan mereka untuk berperang.
Umat Islam wajib bertempur untuk mereka.
Jika ada perempuan Kristen menikahi pria Muslim, hal ini tidak dapat dilakukan tanpa persetujuan perempuan itu. Dia tidak dapat dilarang untuk mengunjungi gerejanya untuk berdoa.
Gereja-gereja mereka harus dihormati. Mereka tidak boleh dilarang memperbaikinya dan menjaga perjanjian-perjanjian sakral mereka.
Tidak ada dari antara bangsa (Muslim) yang boleh tidak mematuhi perjanjian ini hingga Hari Akhir (akhir dunia).

Pada tahun 1517, piagam asli diambil oleh Sultan Selim I dari Turki dan saat ini berada di Musium Topkapi di Istanbul, akan tetapi Sultan memberikan salinan atas piagam tersebut kepada para biarawan, dan melegalisir isi piagam tersebut.

Dari koleksi besar gulungan kuno dan modern yang diawetkan di perpustakaan biara, jelas bahwa Perjanjian Nabi, apakah asli maupun salinan, memberikan hak dan perlindungan bagi umat Kristen.







:snakeman: Pengen jadi artis kali yah si momet ? :finga:
Last edited by verdomazeg on Sat Nov 12, 2011 1:07 pm, edited 1 time in total.
verdomazeg
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm

Re: Surat dari Nabi Muhammad SAW kepada Biarawan

Postby bluelotusfriend » Tue Nov 08, 2011 6:35 pm

saya cuma mesem ajah baca ini

oke, surat ini bla bla bla menjamin bla bla bla UNTUK BIARA St. Catherine Monastery di Mt. Sinai, MESIR

pertanyaan saya simpel saja ... NGAPAIN YA MUHAMMAD DI MESIR ?? kalo nggak nyerbu ... INVASI ...

buktinya kristen koptik disana diinjek2 sama muslim sampe sekarang ... ini adalah bukti terkuat bahwa ini monastery selamet karena suatu hal, dan surat itu HANYA untuk monastery (biara) ini thok ....

kemungkinan besar sih biara ini ngasih "sumbangan" ke muhammad ...

lagian ... psst ... surat itu copy, aslinya udah gaada ... dalam bahasa muslim "sudah diubah" .... hwakakakakakakkkkkk :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Surat dari Nabi Muhammad SAW kepada Biarawan

Postby Momad Narsis » Tue Nov 08, 2011 11:23 pm

Surat ini adalah salah satu upaya "gombal" muhammad..! buktinya Mesir diserang habis2san dan buku2 di perpustakaan ALEXANDRIA dibakar muslim..!! dan sampai saat inipun Kristen Coptik Mesir gerejanya di BOM dan dibakar muslim,serta melakukan penculikan wanita Kristen Coptik Mesir.
yg benar itu adalah pernyataan ayat quran..! PERANGI KAFIR SAMPAI TIDAK ADA FITNAH..!! mau taqiya..? kelaut aje..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Surat dari Nabi Muhammad SAW kepada Biarawan

Postby walet » Wed Nov 09, 2011 3:22 am

Kaya Jepang ke Indonesia, anggap sebagai saudara tua, habis itu setelah infiltrasi dijajah.

Jadi taqiya itu untuk menghemat nyawa pasukan aja.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Postby ali5196 » Fri Nov 11, 2011 8:26 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Surat Muhammad kpd Biara St Katherine, MESIR

Postby truthneverchange » Sat Nov 12, 2011 4:28 pm

sederhana aja... quran sama piagam itu mana yang lebih sahih...??

bisa diliat postingan saya (ayat quran) yang jelas-jelas melarang muslim untuk berteman dengan Yahudi dan Nasrani (Kristen) disini VictoryGuy : OUT FROM HATE.

semua muslim penyembah batu berhala hajar aswad (bernama allah swt)/ dewa bulan/ hilal bin sahar pada akhirnya akan berakhir di dalam lautan api (neraka) krn udah nyembah iblis (allah swt/ dewa bulan). hihihi
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Surat Muhammad kpd Biara St Katherine, MESIR

Postby Captain Pancasila » Sat Nov 12, 2011 9:38 pm

truthneverchange wrote:sederhana aja... quran sama piagam itu mana yang lebih sahih...??

bisa diliat postingan saya (ayat quran) yang jelas-jelas melarang muslim untuk berteman dengan Yahudi dan Nasrani (Kristen) disini VictoryGuy : OUT FROM HATE.

semua muslim penyembah batu berhala hajar aswad (bernama allah swt)/ dewa bulan/ hilal bin sahar pada akhirnya akan berakhir di dalam lautan api (neraka) krn udah nyembah iblis (allah swt/ dewa bulan). hihihi

mau plintir ayat ya? nih, sudah dibahas di sini : prilaku-anak-mualaf-kepada-seorang-ibu-kandung-yg-kristen-t46619/
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Surat Muhammad kpd Biara St Katherine, MESIR

Postby bluelotusfriend » Wed Nov 16, 2011 9:20 am

@ CP : monggo dibaca tulisan senior saya
kata-muslim-islam-disebarkan-dengan-damai-t38722/
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Surat Muhammad kpd Biara St Katherine, MESIR

Postby Captain Pancasila » Wed Nov 16, 2011 11:00 am

bluelotusfriend wrote:@ CP : monggo dibaca tulisan senior saya
kata-muslim-islam-disebarkan-dengan-damai-t38722/

kalau Islam tidak disebarkan dengan damai, mana mungkin Islam menjadi mayoritas di Indonesia?
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Surat Muhammad kpd Biara St Katherine, MESIR

Postby truthneverchange » Wed Nov 16, 2011 12:43 pm

Captain Pancasila wrote:mau plintir ayat ya? nih, sudah dibahas di sini : prilaku-anak-mualaf-kepada-seorang-ibu-kandung-yg-kristen-t46619/


kamu menyangkal, ulama dan mufti agung mesir menjawab disini :
- Nasihat Ulama : Musuhi Nasrahi dan Yahudi...
- Mufti Agung Mesir: SEMUA kristen is kafir

ntar klo ada lagi saya tambahin. ok penyembah batu berhala hajar aswad (bernama allah swt)/ dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah? hihihi
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Surat Muhammad kpd Biara St Katherine, MESIR

Postby bluelotusfriend » Wed Nov 16, 2011 1:06 pm

Captain Pancasila wrote:kalau Islam tidak disebarkan dengan damai, mana mungkin Islam menjadi mayoritas di Indonesia?


CP CP ... lo itu otak dikaruniai Tuhan jangan dijedotin aja ke lantai jadi bloon loe

... kerajaan terbesar di Indonesia yang paling guedeeeeeeee dan membentang luas di Indonesia apa ??
agamanya apa ??

hancur karena apa ??

sejak itu ada gak yang bisa menyamai kebesaran kerajaan non islam tersebut ??

tuh agama di Mesir sebelum Islam masuk apa ? Kristen Koptik ... sekarang mayoritas apa ?? muslim ... lo tau perlakuan sodara seukhuwah elo kepada kristen koptik mesir (yang duluan disana) ??

*** banget sih, apa hubungan DAMAI dan MAYORITAS ?? Islam menjadi (pernah) mayoritas misalnya di Jerusalem dengan ... MENYERBU DAN MENDUDUKI KOTA ITU ... !!

persis kelakuan nabi elo ... mayoritas, jelas aja ... suku2 dihajar, dibunuh, dijadikan budak ... diusir ... bener-bener ISLAMI !!
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Surat Muhammad kpd Biara St Katherine, MESIR

Postby 1234567890 » Mon Nov 21, 2011 8:59 am

bluelotusfriend wrote:CP CP ... lo itu otak dikaruniai Tuhan jangan dijedotin aja ke lantai jadi bloon loe

... kerajaan terbesar di Indonesia yang paling guedeeeeeeee dan membentang luas di Indonesia apa ??
agamanya apa ??

hancur karena apa ??

!!


ollohnya muslim kan lupa ngasih otak ke muslim .. makanya bisa dipecundangi kera dan monyet

kerajaan terbesar ... majapahit ... agamanya ya pasti islam
hayam wuruk dan gajahmada kan muslim

hancur karena .... KAFIR !!!!
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Surat Muhammad kpd Biara St Katherine, MESIR

Postby verdomazeg » Tue Dec 06, 2011 2:03 am

Captain Pancasila wrote:kalau Islam tidak disebarkan dengan damai, mana mungkin Islam menjadi mayoritas di Indonesia?


CP : coba nih dibaca dulu ya .. serat-darmo-gandhul-proses-islamisasi-nusantara-sebenarnya-t4664/
atau ini isi-serat-darmo-gandhul-menurut-pandangan-muslim-t46974/
Ntar kalo sudah dibaca monggo mampir lagi.

Moga-moga otak ente tetep bahlul yah mas CP
Jgn ampe ente masuk kristen, budha, yg menurut moamet itu kapir dah..
Kalo kaga ada ente, gak ada humor di FFI
=D>

:finga:
verdomazeg
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm

Re: Surat Muhammad kpd Biara St Katherine, MESIR

Postby verdomazeg » Tue Dec 06, 2011 2:13 am

ollohnya muslim kan lupa ngasih otak ke muslim .. makanya bisa dipecundangi kera dan monyet

kerajaan terbesar ... majapahit ... agamanya ya pasti islam
hayam wuruk dan gajahmada kan muslim

hancur karena .... KAFIR !!!!
:rolling:


Wahh bahlul sejarah ente ?
muccLimm kan 99,99999999999% pengikutnya merupakan penemu-penemu paling spektakuler dalam sejarah.
Tapi catatan sejarahnya dihapus sama CIA dan Yahudi, nggak percaya ?
Tengok al-quran !!!
verdomazeg
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm


Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users