.

berkurban menyebabkan global warming

berkurban menyebabkan global warming

Postby Tuhan™ » Tue Oct 18, 2011 7:48 pm

makan daging sapi , domba, kambing, babi, kerbau, anjing dapat meningkatkan terjadinya pemanasan global

biasanya umat muslim yakni pada tanggal 10 (hari nahar) dan 11,12 dan 13 (hari tasyrik) yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha seharusnya menjadi hak umat Islam tanpa harus dibatasi oleh undang-undang global yang berorientasi terhadap bentuk imperialisme apa pun memotong kambing dan sapi sebanyak banyak nya, jadi salah satu penyebab pemanasan global ialah umat islam, untuk mengurangi semua itu saat lebaran haji mending diem diem aja dirumah atau menghidupkan lagi cinta 1 malam sekencang kencang nya
====
jadi selama ini daging sapi yang kita makan ialah penyebab utama terbesar efek global warming,yang terjadi karena pertenakan sapi yang berlebihan,yang mengeluarkan zat metana dari kotoran hewannya.
Maka dari itu dengan kita mengurangi jumlah makan daging,maka produksi pertenakan pun akan berkurang dan hewan pun akan tidak terlalu cepat dikembang biakan,dan kotorannya pun maka akan berkurang,polusi zat metana pun berkurang.
====


coba baca referensi dari sini
http://andri-lives.blogspot.com/2010/11 ... lobal.html
http://www.idebagusku.com/14-cara-mengu ... al-warming
Tuhan™
 
Posts: 2
Joined: Tue Oct 18, 2011 7:41 pm

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby 1234567890 » Wed Oct 19, 2011 8:54 pm

harusnya .. daripada potong sapi ... muslim kurbanin sesama muslim aja ... kan muslim beranak pinak mirip tikus .. jadi di potong sebagian ga masalah
:green:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby galaxy » Fri Jan 27, 2012 3:44 am

1234567890 wrote:harusnya .. daripada potong sapi ... muslim kurbanin sesama muslim aja ... kan muslim beranak pinak mirip tikus .. jadi di potong sebagian ga masalah
:green:


apakah itu manusiawi? :yawinkle:
User avatar
galaxy
 
Posts: 6
Joined: Thu Jan 26, 2012 11:51 pm

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby verdomazeg » Sun Feb 26, 2012 4:59 pm

galaxy wrote:
apakah itu manusiawi? :yawinkle:


Dari pada muslim mengkurbankan kafir ?
:green: gak tau apa-apa kok dimusuhin..
:green: lagian klo muslim dijadiin kurban sendiri kan mengurangi pengangguran dan kemiskinan >
:shock:
verdomazeg
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby keeamad » Sun Feb 26, 2012 5:04 pm

1234567890 wrote:harusnya .. daripada potong sapi ... muslim kurbanin sesama muslim aja ... kan muslim beranak pinak mirip tikus .. jadi di potong sebagian ga masalah
:green:

galaxy wrote:apakah itu manusiawi? :yawinkle:


Adakah islam mengenal istilah MANUSIAWI ???
"Bunuhlah kafir di mana saja kamu temui mereka .... "
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby 1234567890 » Sun Feb 26, 2012 5:56 pm

galaxy wrote:apakah itu manusiawi? :yawinkle:


emang muslim itu manusia ?
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby [email protected] » Tue Feb 28, 2012 3:28 am

1234567890 wrote:harusnya .. daripada potong sapi ... muslim kurbanin sesama muslim aja ... kan muslim beranak pinak mirip tikus .. jadi di potong sebagian ga masalah
:green:


galaxy wrote:apakah itu manusiawi? :yawinkle:

itu islami :finga:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby Tuhan™ » Sat Oct 13, 2012 3:28 pm

kata orang muslim pernah bilang ke aku gini, darah orang kafir itu halal untuk di bunuh
:stun:
Tuhan™
 
Posts: 2
Joined: Tue Oct 18, 2011 7:41 pm

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby momed_xxx3 » Sat Oct 13, 2012 3:39 pm

@br0 Tuhan member bru lam kenal yo, kalo menurut ane kurban tu cuma buang2 duit aja, lagian org kismin drpd dksh daging mending ksh beras bsa bwt mkn brminggu2, lha ane kalo kbnyakan mkn daging malah jd pusing lier n tekanan darah ikut naik dah,,, p0la pikir slimer yg bl0'0n jadinya ktnggalan jauh ma kafir yg udah sampe bulan
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby Captain Pancasila » Sat Oct 13, 2012 3:40 pm

ini TSnya salah bikin thread di RC, atau gimana? masak RC kayak gini? :-k
Last edited by Captain Pancasila on Sat Oct 13, 2012 5:23 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby momed_xxx3 » Sat Oct 13, 2012 4:22 pm

Silahkan bung @cp yg ingin membuat pupuk dr k0t0ran hewan... Kbetulan sdh bnyk k0t0ran hewan yg menumpuk dan bau jd silahkan dkumpulkan dan dijadikan pupuk, sesegera mungkin
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby keeamad » Sat Oct 13, 2012 10:05 pm

Motong hewan kurban sambil tereak alohuakbar ....,
ko' kesannya aloh islam itu haus darah ya ... ?!
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby momed_xxx3 » Sun Oct 14, 2012 5:17 am

Wah p0stnya di edit @cp... Waduh...
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: berkurban menyebabkan global warming

Postby FHLI » Sun Oct 21, 2012 9:03 pm

Yang jelas setiap menjelang hari raya kurban banyak terjadi pencemaran tanah, air (oleh kotoran hewan) dan udara (bau kotoran) di sepanjang jalan :lol: :lol: :rofl: :rolling:
FHLI
 
Posts: 92
Joined: Tue Jul 24, 2012 7:15 pm


Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users