.

Obat Segala Macam Penyakit, Resep dari Muhammad

Obat Segala Macam Penyakit, Resep dari Muhammad

Postby sixpackguy » Sun Jul 17, 2011 5:36 pm


Hadist Bukhari 56.10/5255.
خَرَجْنَا وَمَعَنَا غَالِبُ بْنُ أَبْجَرَ فَمَرِضَ فِي الطَّرِيقِ فَقَدِمْنَا الْمَدِينَةَ وَهُوَ مَرِيضٌ فَعَادَهُ ابْنُ أَبِي عَتِيقٍ فَقَالَ لَنَا عَلَيْكُمْ بِهَذِهِ الْحُبَيْبَةِ السَّوْدَاءِ فَخُذُوا مِنْهَا خَمْسًا أَوْ سَبْعًا فَاسْحَقُوهَا ثُمَّ اقْطُرُوهَا فِي أَنْفِهِ بِقَطَرَاتِ زَيْتٍ فِي هَذَا الْجَانِبِ وَفِي هَذَا الْجَانِبِ فَإِنَّ عَائِشَةَ حَدَّثَتْنِي أَنَّهَا سَمِعَتْ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ إِنَّ هَذِهِ الْحَبَّةَ السَّوْدَاءَ شِفَاءٌ مِنْ كُلِّ دَاءٍ إِلَّا مِنْ السَّامِ قُلْتُ وَمَا السَّامُ قَالَ الْمَوْتُ
Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami 'Ubaidullah telah menceritakan kepada kami Isra`il dari Manshur dari Khalid bin Sa'd dia berkata; Kami pernah bepergian yang di antaranya terdapat Ghalib bin Abjar, di tengah jalan ia jatuh sakit, ketika sampai di Madinah ia masih menderita sakit, lalu Ibnu Abu 'Atiq menjenguknya dan berkata kepada kami; Hendaknya kalian memberinya habbatus sauda' (jintan hitam), ambillah lima atau tujuh biji, lalu tumbuklah hingga halus, setelah itu teteskanlah di hidungnya di sertai dengan tetesan minyak sebelah sini dan sebelah sini, karena sesungguhnya Aisyah pernah menceritakan kepadaku bahwa dia mendengar Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Sesungguhnya habbatus sauda' ini adalah obat dari segala macam penyakit kecuali saam. Aku bertanya; Apakah saam itu? beliau menjawab: Kematian.


Hadist Bukhari 56.11/5256.
حَدَّثَنَا يَحْيَى بْنُ بُكَيْرٍ حَدَّثَنَا اللَّيْثُ عَنْ عُقَيْلٍ عَنْ ابْنِ شِهَابٍ قَالَ أَخْبَرَنِي أَبُو سَلَمَةَ وَسَعِيدُ بْنُ الْمُسَيَّبِ أَنَّ أَبَا هُرَيْرَةَ أَخْبَرَهُمَا أَنَّهُ سَمِعَ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ فِي الْحَبَّةِ السَّوْدَاءِ شِفَاءٌ مِنْ كُلِّ دَاءٍ إِلَّا السَّامَ قَالَ ابْنُ شِهَابٍ وَالسَّامُ الْمَوْتُ وَالْحَبَّةُ السَّوْدَاءُ الشُّونِيزُ
Telah menceritakan kepada kami Yahya bin Bukair telah menceritakan kepada kami Al Laits dari 'Uqail dari Ibnu Syihab dia berkata; telah mengabarkan kepadaku Abu Salamah dan Sa'id bin Musayyib bahwa Abu Hurairah telah mengabarkan kepada keduanya, bahwa dia mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Dalam habbatus sauda' (jintan hitam) terdapat obat dari segala penyakit kecuali kematian. Ibnu Syihab berkata; Maksud dari kematian adalah maut sedangkan habbatus sauda' adalah pohon syuniz.



Blog muslim yg bermaksud membanggakan muhammad dgn habbatus sauda' nya, apa daya malah mempertontonkan kebodohan dan kesalahan muhammad:

http://massaidi.blogspot.com/2011/01/kh ... sauda.html
Habbatussauda merupakan obat herbal yang sangat besar manfaatnya, obat herbal ini sering di sebut dengan jinten hitam si raja obat. khasiat dan manfaat habbatussauda telah lama di sebutkan oleh Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam, Beliau bersabda : ‘ Gunakanlah (konsumsilah) Habbatussauda’, karena didalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit kecuali kematian. (HR. Bukhori dan Muslim).

http://boshabbats.blogspot.com/2009/02/ ... sauda.html
Image
Nama biologinya adalah Nigella Sativa. Di Eropa ia dikenali sebagai “black seed” atau “black cumin”. Di Malaysia dan Indonesia pula, ia dikenali sebagai “jintan hitam”. Manakala di Mesir, ia lebih dikenali sebagai “Habbah Barakah”(kerana keupayaannya mengobati berbagai jenis penyakit, Barakah di dalam bahasa melayu bermaksud rahmat). Banyak yang mengatakan Habbatus Sauda’ adalah penawar bagi segala penyakit, bisa merawat lebih daripada 50 jenis penyakit, juga telah digunakan secara meluas sebagai obat untuk merawat berbagai jenis penyakit semenjak 2000 tahun yang lalu.

Kalau dikenal 2000 tahun lalu, berarti memang udah diketahui orang2 dari dulu sejak sebelum muhammad donk.
Yg salah adalah si muhammad 1400 tahun lalu tiba2 bilang nih obat adalah "OBAT DARI SEGALA MACAM PENYAKIT". :lol:
Dan ironisnya, sang nabi modar beberapa tahun diakhir hidupnya keracunan tp kaga bisa disembuhin. Lupa ngantongin habbatus sauda kali die waktu keracunan.
Trus kok selama ini kalo berobat ke dokter ato rumah sakit blom pernah lihat yah di berikan habbatus sauda ini sebagai resep obat. Kenapa repot2 nyari obat lain, kan katanya dgn 1 resep ini ... puffff, segala macam penyakit sembuh menurut muhammad. :-k


Scientific research tidak mengconfirm black seed/jintan hitam ini bisa menyembuhkan SEGALA MACAM penyakit.
Hanya dilaporkan memiliki kandungan yg berguna mencegah beberapa jenis penyakit sebagaimana biji2an/buah2an atau bahan2 makanan lainnya, tidak ada yg istimewa sama sekali.

http://en.wikipedia.org/wiki/Nigella_sativa
Image
Scientific research
Nigella sativa oil (not black cumin seed oil) contains nigellone, which protects guinea pigs from histamine-induced bronchial spasms[6] (perhaps explaining its use to relieve the symptoms of asthma, bronchitis, and coughing).
The presence of an antitumor sterol, beta-sitosterol, lends credence to its traditional use to treat abscesses and tumors of the abdomen, eyes, and liver.[7]
N. sativa oil has been reported to be effective in treating opioid dependence.[8]
N. sativa also has been reported to reduce calculi formation in rats' kidneys.[9]
The oil contains melanthin, nigilline, damascene and tannin. Melanthin is toxic in large doses and nigelline is paralytic, so this spice must be used in moderation.


Satu lagi kebodohan dan kebohongan Muhammad dgn resep obatnya, gagal total menjadi obat yg bisa menyembuhkan segala macam penyakit...
:turban:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Obat Segala Macam Penyakit, Resep dari Muhammad

Postby sergei » Sun Jul 17, 2011 9:15 pm

Dipake dong penyembuhan dengan cara kembali ke aloh \:D/
User avatar
sergei
 
Posts: 70
Joined: Mon Jan 19, 2009 9:01 pm
Location: Kalimdor

Re: Obat Segala Macam Penyakit, Resep dari Muhammad

Postby sixpackguy » Mon Jul 18, 2011 2:01 am

sergei wrote:Dipake dong penyembuhan dengan cara kembali ke aloh \:D/


Nyang kate si pa ustad itu?
Lah kalo yg ngomong Muhammad aje dah ketawan ngibulnya, obatnya gatot kaga manjur... apalagi yg ngomong cuman pa ustad... :---)
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am


Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users