.

Kubah Masjid Terbang

Kubah Masjid Terbang

Postby Topsy KreeT » Wed Jul 06, 2011 3:38 pm

wkwkwkwwk... :lol: :rolling:
Gue lagi jalan-jalan di internet, eh ketemu yang ginian...
sebenarnya beritanya dah lama dan ketahuan banget ngibulnya :green: , tapi masih diposting juga.
gak tau deh si penulis percaya atau gimana, berita hoax baiknya dihapus aja.!

Kubah Masjid Terbang
Kamis, 24 Maret 2011

http://www.ilmudunia.info/2011/03/kubah ... rbang.html

Masyarakat Indonesia sempat digemparkan dengan adanya peristiwa kubah masjid yang terbang dengan sendirinya. Kejadian ini beberapa tahun yang lalu, kejadian tersebut juga sempat terekam dalam sebuah video yang berdurasikan 2 menit 59 detik.

Kubah tersebut terbang menuju ke puncak menara masjid yang sedang dibangun yang ukurannya tidak terlalu besar. Kerumunan masyarakat yang menyaksikan kubah yang terbang itu sangat terkejut dan melafalkan ba caan tahlil bersama-sama.

Peristiwa yang terjadi di Kampung Kailolo Maluku Tengah hampir tidak masuk akal ketika orang yang cuma melihat sebuah videonya saja..

[Sitenya juga nampilin youtube tapi video udah gak ada..]


Video kubah terbang udah lama banget beredar, tidak hanya di indonesia bahkan di luar negri.
Cerita-cerita pun udah diganti-ganti, malah dibilang kejadiannya di Nepal. #-o

Ali Sina pun udah menjelaskan.. \:D/
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Kubah Masjid Terbang

Postby Topsy KreeT » Wed Jul 06, 2011 3:50 pm

Videonya Mukjizatnya sih ini:



dapat dari sini: http://www.infoceria.com/2010/08/foto-d ... aluku.html

yang lucunya ada yang komen gini (gue ambil yang tahun 2011 aja):
Anonymous said...
March 25, 2011 1:52 PM

Ini menunjukkan apapun bs terjadi jika Allah SWT menghendakinya


Anonymous said...
March 29, 2011 6:53 PM

Subhanallahh...MAHA SUCI ALLAH,BANGSA ini sungguh BESAR dan penuh MISTERI,JANGAN TERUS remehkan BANGSA ini...SUKA atau TIDAK bangsa ini adalah UMAT manusia yang JUGA makhluk dan CIptaan TUHAN,dan ANE yakin...ini SEBUAH MUKJIZAT


masih bilang subhanalah.. ](*,) ](*,)
Padahal si admin/penulis udah memuat foto gini:
Image
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Kubah Masjid Terbang

Postby si batu karang » Sun Jul 10, 2011 8:47 pm

Kasian banget muslim pengen auloh nya menunjukkan kesaktiannya, sampe ga peduli menggunakan cara-2 ngibul spt itu. kalo mau ngibul ya cari dong yg lebih logis...preettt..
si batu karang
 
Posts: 47
Joined: Sun Jun 26, 2011 2:15 pm

Re: Kubah Masjid Terbang

Postby Pembawa_Pete » Mon Aug 08, 2011 7:19 pm

maklum, Muhammad waktu katanya melakukan mukjizat jg gak ada saksinya, sisanya hanya kebetulan (kayak ternak yg jadi gemuk2)
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 765
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Kubah Masjid Terbang

Postby harahap » Mon Aug 08, 2011 10:22 pm

PAK RADEN ...... MANA PAK RADEN ?????
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Kubah Masjid Terbang

Postby Bigman » Mon Aug 08, 2011 10:47 pm

harahap wrote:PAK RADEN ...... MANA PAK RADEN ?????

Siap, siap Bang!!! Image
Hahahahaha, ngakak betulan ane........! Image

wongjowo wrote:Image
Klo ngibul muslim memang rajanya... :finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kubah Masjid Terbang

Postby wongjowo » Mon Aug 08, 2011 10:57 pm

harahap wrote:PAK RADEN ...... MANA PAK RADEN ?????

Hadir bro...
Raja ngibul beraksi lagi ya
udah di quote sama bro bigman tuh bro :finga:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Kubah Masjid Terbang

Postby harahap » Mon Aug 08, 2011 11:21 pm

:finga:
:rolling:
:rolling:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Kubah Masjid Terbang

Postby kulapan tahu » Mon Aug 08, 2011 11:29 pm

hoax kayak gini koq masi percaya tu lho :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
kulapan tahu
 
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 2:36 pm

Re: Kubah Masjid Terbang

Postby mamadkafirun » Mon Aug 08, 2011 11:36 pm

Pokoknya kalo ada kebohongan-kebohongan muslim lainnya, Pak Raden harus absen :lol:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Kubah Masjid Terbang

Postby joelintang » Tue Aug 09, 2011 2:33 am

Molekat di Atas KUBUS Muhamad...
Image

PAK RADEN...MANA..? ....CEPAT PAK RADEN MANA.....?

PAK RADEN MANA..NA..NA..NAAAAAA...Huhahaha....lucune pool...Ngakak ASLI... :finga:
Image

Hayo nyg jawab...!...hrs KapirunKnight @Wongjowo...


SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am


Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users