.

Manfaat surat Al-Ikhlas

Manfaat surat Al-Ikhlas

Postby mamadkafirun » Sun Jul 03, 2011 11:05 pm

Image

pabila Surat Al-Ikhlas ne dibaca ama agan/aganwati sbnyak 3x.. InsyaALLAH bs mnghilangkan rasa lapar
>>apalagi kalo agan/aganwati lg puasa..{pengalaman pribadi gan}
syarat n ktenetuan :

>>niat ikhlas karna ALLAH smata (dlm ht)
>>niat bertawakkal kpada ALLAH smata (dlm ht)
>>bca dengan perlahan n sbisa mungkin tajwidx yg baek n bnar
>>bila ingin hasil yg lbih baik..bca dgn tahan nafas per 1x bca surat..klo kuat y ketiga2nye tahan nafas aj skalian..
Spoiler for Bacaan surat Al-Ikhlas beserta artinya:
Image

++apabila msh blm brhasil>>ulangi bca lg>>biasax smp 3x maks(9x bca surat) sudah trsa gan..efeknya emg perlahan..tp insyaALLAH pasti..
++apabila msh blm berhasil jg>>kmungkinan niat(syarat2 d atas) msh blm terpenuhi...ato ht n pkiran qt blm bersih n ikhlas... so kliring inside dlu deh gan.. hehehe

slma ane nyoba.. hanya bbrapa kali sja tdk brhasil n sbabx emg sperti yg trcantum di poin keduax(apabila blum brhasil)
slain it dominan berhasilnye gan..
silahkan di coba... n slmat mencoba gan..

note:bacaan ini jg bisa bwt ngusir syetan yg mengganggu qt

Tambahan dr agan kaskuser:
Spoiler for plus:

Quote:
Originally Posted by Sofyan88
benar sekali gan, ane dulu waktu masih mondok, ya amalannya ini biar tahan lapar. kalo utk mele'an (gak tidur) amalannya Surat Al-Fatehah, sebanyak 1313 kali (dgn Khusu' tentunya). dijamin gak tidur ampe sebulan!
Quote:
Originally Posted by chanchad
bener banget gan ,
AL-Ikhlas juga ada manfaat nya jika kita kehilangan suatu barang .
ane pernah kehilangan barang, trus ane disaranin temen ane buat baca Surat Al-Ikhlas 3x, baca nya harus ikhlas, kata nya klo emang barang itu emang buat kita InsyaAllah barang itu bisa ketemu lagi gan .dan sudah ane buktikan .
Ane pernah kehilangan kartu seluler, itu berarti bgt buat ane, soalnya nomer2 dr dulu ada di situ, trus waktu itu ilang, ane baca surat itu , eh selang beberapa jam ane tiba2 gak sengaja korek2 asbak, jebul nya kartu nya ada di asbak, nempel di bawah kapas yg tadi buat bersihin muka ..

http://www.menjelma.com/2011/05/manfaat ... wajib.html

pabila Surat Al-Ikhlas ne dibaca ama agan/aganwati sbnyak 3x.. InsyaALLAH bs mnghilangkan rasa lapar

Ente ikhlas dah nahan lafar lah ente mau makan aje ente kagak punya duit :green:

>>bila ingin hasil yg lbih baik..bca dgn tahan nafas per 1x bca surat..klo kuat y ketiga2nye tahan nafas aj skalian..

Abis itu buang dah lewat bawah BROOOTTT!! :butthead:

++apabila msh blm brhasil>>ulangi bca lg>>biasax smp 3x maks(9x bca surat) sudah trsa gan..efeknya emg perlahan..tp insyaALLAH pasti..
++apabila msh blm berhasil jg>>kmungkinan niat(syarat2 d atas) msh blm terpenuhi...ato ht n pkiran qt blm bersih n ikhlas... so kliring inside dlu deh gan.. hehehe

Apabila belum berhasil juga, ente mendingan ngutang dulu dah biar perut ente ga kelaperan :lol:

note:bacaan ini jg bisa bwt ngusir syetan yg mengganggu qt

Setan juga ogah ganggu ente :finga:

kalo utk mele'an (gak tidur) amalannya Surat Al-Fatehah, sebanyak 1313 kali (dgn Khusu' tentunya). dijamin gak tidur ampe sebulan!

Modar aja deh ente kagak tidur sebulan :axe:

AL-Ikhlas juga ada manfaat nya jika kita kehilangan suatu barang .
ane pernah kehilangan barang, trus ane disaranin temen ane buat baca Surat Al-Ikhlas 3x, baca nya harus ikhlas, kata nya klo emang barang itu emang buat kita InsyaAllah barang itu bisa ketemu lagi gan .dan sudah ane buktikan .
Ane pernah kehilangan kartu seluler, itu berarti bgt buat ane, soalnya nomer2 dr dulu ada di situ, trus waktu itu ilang, ane baca surat itu , eh selang beberapa jam ane tiba2 gak sengaja korek2 asbak, jebul nya kartu nya ada di asbak, nempel di bawah kapas yg tadi buat bersihin muka ..

Untung bukan otak ente yang hilang. Kalo otak ente yang hilang kan berabe urusannye :rolleyes:
Last edited by mamadkafirun on Mon Jul 04, 2011 1:15 pm, edited 1 time in total.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Manfaat surat Al-Ikhlas

Postby a_man » Sun Jul 03, 2011 11:23 pm

apabila Surat Al-Ikhlas ne dibaca ama agan/aganwati sbnyak 3x.. InsyaALLAH bs mnghilangkan rasa lapar

haha mau menghindari ujian puasa ? gak dapet poin buat ke syurga.

bacaan ini jg bisa bwt ngusir syetan yg mengganggu qt

yaiyalah, bau mulutnya nyebar ke mana2.

kalo utk mele'an (gak tidur) amalannya Surat Al-Fatehah, sebanyak 1313 kali (dgn Khusu' tentunya). dijamin gak tidur ampe sebulan!

sekalian aja khatamin qoran 99 kali, dijamin gak tidur setengah tahun.

AL-Ikhlas juga ada manfaat nya jika kita kehilangan suatu barang.

klo kehilangan password FFI bisa balik ga tuh ?? xixixix
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Manfaat surat Al-Ikhlas

Postby Topsy KreeT » Mon Jul 04, 2011 9:57 am

kalo utk mele'an (gak tidur) amalannya Surat Al-Fatehah, sebanyak 1313 kali (dgn Khusu' tentunya). dijamin gak tidur ampe sebulan!

a_man wrote:sekalian aja khatamin qoran 99 kali, dijamin gak tidur setengah tahun.


:rofl: :rolling: :rolling:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Manfaat surat Al-Ikhlas

Postby si batu karang » Sun Jul 10, 2011 9:02 pm

apabila Surat Al-Ikhlas ne dibaca ama agan/aganwati sbnyak 3x.. InsyaALLAH bs mnghilangkan rasa lapar[/quote]

Yang gua liat, pas waktu puasa, muslim sibuk banget masak berbagai makanan utk buka puasa atau sahur... trs pas waktunya buka/sahur, yang jelas makan dan minumnya lahap bgt? Atawa muslim lupa kalee dengan surat al ikhlas ya? baca...baca...baca (3x) wushhh...lapar dan haus hilang....emang auloh sakti bgt hehehe...kalo surat tersebut diamalkan oleh seluruh muslim di dunia, pasti harga bahan pangan kaga bakalan melonjak pas wkt bulan puasa atawa lebaran, kondisi ekonomi dunia akan tetap stabil dong. Quran cuma bisa bikin umatnya BOTOL!
:prayer:
si batu karang
 
Posts: 47
Joined: Sun Jun 26, 2011 2:15 pm


Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users