Beginilah Cara Menghitung Usia Semesta Menurut Al-Quran

Post Reply
User avatar
mamadkafirun
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Beginilah Cara Menghitung Usia Semesta Menurut Al-Quran

Post by mamadkafirun »

http://www.menjelma.com/2011/06/beginil ... lma.com%29

Tahu tidak berapa umur alam semesta yang kita huni saat ini..?? Belum tahu, gak, tahu atau males ngitungnya..?? ini ada cara mudah gak perlu pakek teori rumit, rumus fisika atau alat canggih untuk menghitung usia semesta. cuma media ayat ayat dalam Al-Quran kitab sucinya Muslims Sedunia dan Semesta alam..maka didapat bahwa umur alam semesta itu 18,26 Milyar Tahun.

Image

Lho Kok bisa semudah itu?
. lalu bagaimana angka 18,26 milyar, bisa diperoleh ?



Mari kita telaah dari sini:

(1). Berdasarkan informasi Al Qur’an, keberadaan alam dunia tidak lebih dari 1 hari. Ini termuat dalam QS. Thaha ayat 104.

“Kami lebih mengetahui apa yang akan mereka katakan, ketika orang yang paling lurus jalannya mengatakan, ‘Kami tinggal (di dunia) tidak lebih dari sehari saja.’.”

(2). Sehari langit sama artinya dengan 1.000 tahun perhitungan manusia. dijelaskan dalam QS. Al Hajj ayat 47.

“Dan mereka meminta kepadamu (Muhammad) agar adzab itu disegerakan, padahal Allah tidak akan menyalahi janji-Nya. dan sesungguhnya di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.”

(3). Sehari kadarnya 50.000 tahun yang termuat dalam QS. Ma’arij ayat 4.

“Para malaikat dan Jibril naik, (menghadap) kepada Tuhan, dalam sehari setara dengan lima puluh ribu tahun.”

Bila 1 tahun hitungan manusia adalah 365,2422 hari, maka sehari langit diperoleh:

365,2422 x 50.000 x 1.000 x 1 diperoleh 18,26 milyar tahun.

Gimana perhitungan matematika bener bukan..!!

Ini juga pernah dipaparkan dan dibuktikan oleh pendapat Moh. Asadi dalam bukunya The Grand Unifying Theory of Everything. dia menyatakan kalau umur alam semesta itu 17—20 milyar tahun. Sementara, Profesor Jean Claude Batelere bilang kalau umur semesta itu kisarannya ada di 18 milyar tahun. Terus ditambah dengan teori NASA yang mengeluarkan data umur semesta itu ada di kisaran 12—18 milyar tahun.

Kita tahu selama ini Para ilmuwan dengan segala peralatan canggihnya dan ilmu ’tingginya’ berusaha menguak berapa umur semesta, ternyata sebenarnya di dalam Al Qur’an sudah tertera dengan begitu jelasnya tentang misteri itu.

Artinya tidak ada yang sulit dimata Allah SWT Selagi manusia Mau berpikir, sains iptek semua bisa digalih dan dijawab al-Quran dengan mudah, itulah kenapa disebut Petunjuk bagi manusia dan penerang atas kegelepan, pemberi obat bagi yang sakit, pemberi ketentraman jiwa yang tidak pernah damai, kitab suci yang tidak pernah ada kadaluarsa dalam judul, bahasan, selalu elastis tiap sendi kehidupan manusia, bisa diterima dalam tiap kondisi bangsa yang berbeda tingkat umur yang berbeda, suku yang berbeda, negara yang berbeda, pas dalam kondisi apapun alias UNIVERSAL.

User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Beginilah Cara Menghitung Usia Semesta Menurut Al-Quran

Post by a_man »

(2). Sehari langit sama artinya dengan 1.000 tahun perhitungan manusia. dijelaskan dalam QS. Al Hajj ayat 47.

“Dan mereka meminta kepadamu (Muhammad) agar adzab itu disegerakan, padahal Allah tidak akan menyalahi janji-Nya. dan sesungguhnya di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.”
(3). Sehari kadarnya 50.000 tahun yang termuat dalam QS. Ma’arij ayat 4.

“Para malaikat dan Jibril naik, (menghadap) kepada Tuhan, dalam sehari setara dengan lima puluh ribu tahun.”
KONTRADIKSI !!
yg miring otak gw ato otak alohswt ? eh alohswt gak punya otak, kan gak serupa sama ciptaannya. :-" :-"

User avatar
mamadkafirun
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Beginilah Cara Menghitung Usia Semesta Menurut Al-Quran

Post by mamadkafirun »

(2). Sehari langit sama artinya dengan 1.000 tahun perhitungan manusia. dijelaskan dalam QS. Al Hajj ayat 47.

“Dan mereka meminta kepadamu (Muhammad) agar adzab itu disegerakan, padahal Allah tidak akan menyalahi janji-Nya. dan sesungguhnya di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.”
(3). Sehari kadarnya 50.000 tahun yang termuat dalam QS. Ma’arij ayat 4.

“Para malaikat dan Jibril naik, (menghadap) kepada Tuhan, dalam sehari setara dengan lima puluh ribu tahun.”
a_man wrote:KONTRADIKSI !!
yg miring otak gw ato otak alohswt ? eh alohswt gak punya otak, kan gak serupa sama ciptaannya. :-" :-"
HAHAHA! Ane nunggu ada yang komen bang..
Nah, terbukti kan si auwloh ga punya otak yang katanya koran diturunkan tapi penuh dengan KONTRADIKSI!!
Ayat satu dengan yang lainnya bertabrakan..
JEGEEERRR!! MODAAARRR!! :green:

User avatar
Topsy KreeT
Posts: 2102
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away
Contact:

Re: Beginilah Cara Menghitung Usia Semesta Menurut Al-Quran

Post by Topsy KreeT »

http://selaras.web44.net/70.php
QS. Ma’arij ayat 4.
Malaikat-malaikat dan Jibril naik menghadap ke hadapan Tuhan dalam sehari, yang ukurannya sama dengan limapuluh ribu tahun.

Perkataan "limapuluh ribu tahun" menggambarkan bagaimana jauh dan tingginya tingkat alam rohaniah itu. Sehingga kalau diambil perumpamaan dengan alam benda, maka malaikat dan Jibril jika hendak menghadap Tuhan memakan waktu satu hari. Apabila dilakukan oleh manusia memakan waktu limapuluh ribu tahun..
http://selaras.web44.net/22.php
QS. Al Hajj ayat 47.
Dan mereka meminta kepadamu supaya siksaan itu disegerakan. Namun Tuhan tidak akan menyalahi janjiNya. Sebenarnya(1) sehari di sisi Tuhanmu, sama dengan seribu tahun menurut perhitunganmu.
1. Kaum kafir Quraisy menganggap bahwa siksaan yang pernah diancamkan kepada mereka, hanyalah "macan-kertas" belaka, sebab tak kunjung-kunjung tiba. Keterlambatan yang mereka rasakan itu, semata-mata karena perbedaan antara "waktu Tuhan" dengan "waktu manusia". sehari berbanding seribu tahun.
sama-sama perbandingan hari tapi kok nilainya beda..? #-o
Bila 1 tahun hitungan manusia adalah 365,2422 hari, maka sehari langit diperoleh:

365,2422 x 50.000 x 1.000 x 1 diperoleh 18,26 milyar tahun.
](*,) ](*,) geblek betul udah jelas-jelas 1 hari "waktu Tuhan" = 1000 tahun "waktu manusia" (QS. Al Hajj ayat 47), kok masih juga pake dikali-kali.. #-o

Brawijaya V
Posts: 302
Joined: Tue Sep 28, 2010 3:23 am

Re: Beginilah Cara Menghitung Usia Semesta Menurut Al-Quran

Post by Brawijaya V »

FFI umurnya udah berapa tahun ya? Katakan 5 tahun yang berarti 5 x 365 hari, terus dengan menggunakan perhitungan matematika di atas itu (terlepas dari ada kontradiksi atau nggak), jadinya berapa umur alam semesta itu sekarang? Apa terus 5 x 18 milyar tahun???? :rofl: :rofl:

User avatar
mamadkafirun
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Beginilah Cara Menghitung Usia Semesta Menurut Al-Quran

Post by mamadkafirun »

Brawijaya V wrote:FFI umurnya udah berapa tahun ya? Katakan 5 tahun yang berarti 5 x 365 hari, terus dengan menggunakan perhitungan matematika di atas itu (terlepas dari ada kontradiksi atau nggak), jadinya berapa umur alam semesta itu sekarang? Apa terus 5 x 18 milyar tahun???? :rofl: :rofl:
Yahhh kira-kira segitulah :lol:

mandiman
Posts: 2
Joined: Fri Aug 05, 2011 10:44 am

Re: Beginilah Cara Menghitung Usia Semesta Menurut Al-Quran

Post by mandiman »

DASAR KOPLAK ](*,)

User avatar
omega phoenix
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Beginilah Cara Menghitung Usia Semesta Menurut Al-Quran

Post by omega phoenix »

Kalau dihitung /di kali dengan umur bumi jadi berapa ? :rolling: :rolling:

BerjayalahKebenaran
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Beginilah Cara Menghitung Usia Semesta Menurut Al-Quran

Post by BerjayalahKebenaran »

hidamatun 15
sungguh awloh maha (sok) tau lagi maha (sok) pintar

ini baru satu ayat yang turun dari tuhan, semoga kalian bisa masuk agama baru ini
:rofl:

Post Reply