.

Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby ali5196 » Fri Sep 10, 2010 4:14 am

muhammad-ngawur-soal-daud-dan-gideon-t36170/page40.html

sunni wrote:ok saya jawab, n thx atas kesempatannya....
sbenernya banyak kisah teladan Rasulullah yg mengajarkan toleransi antar umat beragama, misal terdapat dlm surat Al Kafirun 1-6

diriwayatkan oleh Aisyah Ra, bahwa ayahnya mendatanginya saat Rasulullah sudah meninggal, dan bertanya apakah ada sunah dari Rasulullah yg belum Ia kerjakan, lalu Aisyah menceritakan bahwa setiap pagi Rasulullah selalu memberi makan kepada Fakir yahudi yg buta tanpa berkata kata di sebuah sudut pasar di madinah, lalu Abu bakar ra pergi menemui orang yahudi tua itu , dan terkejut setelah melihatnya karna si pengemis buta itu selalu memaki maki Rasulullah kepada setiap orang yg mendekatinya sambil berkata "Wahai saudaraku jangan dekati Muhammad, dia itu orang gila, dia itu pembohong, dia itu tukang sihir, apabila kalian mendekatinya kalian akan dipengaruhinya"
dan saat Abu bakar mendekati dan menyuapi pengemis itu pengemis itu sontak marah dan berkata
"siapakah kamu ?". Abubakar r.a menjawab, "aku orang yang biasa". "Bukan !, engkau bukan orang yang biasa mendatangiku", jawab si pengemis buta itu. Apabila ia datang kepadaku tidak susah tangan ini memegang dan tidak susah mulut ini mengunyah. Orang yang biasa mendatangiku itu selalu menyuapiku, tapi terlebih dahulu dihaluskannya makanan tersebut dengan mulutnya setelah itu ia berikan pada ku dengan mulutnya sendiri",
mendengar itu Abu bakar ra menangis dan berkata " aku memang bukan orang yg biasa memberimu makan, karna orang yg biasa memberimu makan itu sudah meninggal".
lalu kembali melanjutkan pembicaraannya " orang tersebut ialah Rasulullah Shallaullahu alaihi wasallam, orang yg selalu kau hujat dan kau hina, mendengar itu si pengemis kemudian menagis tersedu sedu dan menyatakan keislamannya dengan bersyahadat di depan Abu bakar.

contoh lain ialah saat Rasulullah kedatangan tamu uskup nasrani untuk mengajak adu argumen, selengkapnya di sini
http://nm-hidayah.blogspot.com/2008/05/ ... emuka.html



muhammad-pengemis-buta-fiksi-atau-fakta-t27160/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby APEL EMAS » Sat Sep 11, 2010 3:10 am

hahhaha....cuma bisa tertawa bacanya..!!! habis si mohammad..tidak ada kebaikan nya sih...!!! sampai dongeng juga diakui demi memoles sifat aslinya si mohammad....!!!! ngakak.com deh :rolling: :rolling:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby doblank » Mon Jan 10, 2011 11:33 am

Kasian amat kalian slim..
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby Wong lawas » Wed Jan 12, 2011 1:52 am

Sbg pendatang baru saya pgn tau,adakah hal yg bisa membuktikan bahwa muhamad benar2 seorang nabi tanpa harus bersilat lidah dgn cerita yg aneh2 dan dgn standart bgmna penilaian kenabian yg seharusnya? Standart nabi2 yahudikah? Setau saya,ketepatan ramalan ato nubuatan bisa jd slh satu ukuran kenabian seseorang. Adakah demikian? Salam kenal.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby Membela_nabi_Isa » Wed Jan 19, 2011 10:27 pm

Wong lawas wrote:Sbg pendatang baru saya pgn tau,adakah hal yg bisa membuktikan bahwa muhamad benar2 seorang nabi tanpa harus bersilat lidah dgn cerita yg aneh2 dan dgn standart bgmna penilaian kenabian yg seharusnya? Standart nabi2 yahudikah? Setau saya,ketepatan ramalan ato nubuatan bisa jd slh satu ukuran kenabian seseorang. Adakah demikian? Salam kenal.



pertanyaan yang bagus sekali

nubuat nabi Muhammad sudah banyak sekali yang terbukti
diantara nubuat itu adalah tanda tanda kiamat

1.salah satu dari beribu nubuat yang diramalkan nabi Muhammad adalah merjalelanya perzinahan menjelang akhir zaman, kini telah terbukti
2.perjalanan jauh yang bisa ditempuh dalam waktu singkat--->terbukti dengan zaman ini pesawat dan peralatan perhubungan lainnya.
3.banyak orang yang menjual agamanya---->erbukti zaman ini umat islam banyak yang dimurtadkan dengan materi.
4.banyaknya fitnah yang melanda umat islam--->sangat amat terbukti zaman ini di tahun tahun ini islam dituduh dengan tuduhan terorisme padahal DALAM ISLAM TIDAK MENGAJARKAN HAL ITU.
5.Dan masih banyak lagi nubuat lainnya yang terbukti benar.


Akhir kata
Kami beriman kepada ALLAH SWT yang Esa
Dan Nabi Muhammad saw itu Utusan ALLAH
Membela_nabi_Isa
 
Posts: 8
Joined: Wed Jan 19, 2011 9:54 pm

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby Wong lawas » Wed Jan 19, 2011 11:15 pm

@bro Membela n i,apakah menurut anda ketepatan nubuat sdh ckp utk mensahkan kenabian seseorang? Bukankah nostradamus,joyoboyo,dll jg tepat dlm meramal masa dpn? Adakah syarat lainnya? Mhn penjelasan.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby penyembahAllah » Mon Feb 21, 2011 8:18 pm

Ente2 semua yg ngejelek2in Baginda Rosululloh Muhamad saw. Bs Instropeksi g?lebih baikkah ente?lebih sucikah ente?

Sebaik2nya Manusia adalah Muhamad saw. Tidak pernah sekalipun Rosul mencela Orang Lain, tidak pernah sekalipun marah dan membalas ketika diludahi dan dilempari kotoran ketika menyiarkan Islam. Bc sejarah deh gan, gimana sejarah pemerintahan Islam yg dipimpin oleh Rosulullah pd jamannya (dg. catatan ahli sejarahny harus yg terpercaya)

Ente semua takut jk Islam semakin kuat dan bersatu, makanya dikaranglah fitnah sprti yg ente2 posting di trit ini. Jika Islam bersatu, tak akan ada siapapun yg menghalangi menegakkan kejayaan Islam. Ente semua takut Konfrontasi Fisik dg umat muslim, karena ente pengecut. Karena itu ente karang lah fitnah2 thd Umat muslim dan Rosulullah.


TAPI ANE BERSUMPAH, ANE HIDUP SEBAGAI MUSLIM DAN MATI SEBAGAI MUSLIM



Eh Ngomong2 ADU BACOK yuk. Gatel tangan ane, Ada yg berani gak para Kafirin dan murtadin?Pm aj y, kalau niat pingin potong leher?, ane dr Jombang Jawa Timur
penyembahAllah
 
Posts: 7
Joined: Mon Feb 21, 2011 7:42 pm

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Feb 22, 2011 11:31 pm

biasanya orng yg ga punya otak tdk bisa mnjawab argument orng lain lalu emosi & mngajak adu otot..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby israel.1948 » Sat Apr 16, 2011 12:53 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote:biasanya orng yg ga punya otak tdk bisa mnjawab argument orng lain lalu emosi & mngajak adu otot..

ciri-ciri muslemmm yg udah kerasukan ajaran eslam bawaan si momed pedofilll....

Buah tidak akan jatuh jauh dr pohonnya...

Terbukti, ESLAM = AJARAN HAUS DARAH DEMI MEMBELA SI PEDOFIL !!! :butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby Zebra Cross » Mon Apr 25, 2011 7:34 am

baik apanya....ngasih makanan untuk dewasa kok pakai dikunyahin dulu??? emang tuh jahudi nda punya gigi??? kenapa nda dikasih makanan lain aja yg dibawa, dibungkusin, terus dikasih ke tuh jahudi. Mommed emang jorky banget kelakuannya [-X
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby pagisore » Mon Apr 25, 2011 11:05 am

Zebra Cross wrote:baik apanya....ngasih makanan untuk dewasa kok pakai dikunyahin dulu??? emang tuh jahudi nda punya gigi??? kenapa nda dikasih makanan lain aja yg dibawa, dibungkusin, terus dikasih ke tuh jahudi. Mommed emang jorky banget kelakuannya [-X


Muhammad berbuat baik ama Yahudi? Jelas tidak bisa karena muslim2 pun akan marah, kredibilitas Muhammad bisa jatuh, karena bisa menghilangkan spirit islam itu sendiri. Spirit islam adalah menentang Tuhan Sejati (Tuhan Yahudi).

Inti cerita hoax ini sebenarnya adalah penghinaan berbungkus kebaikan. Bayangkan aja makanan campuran jigongnya muhammad yg dikasih. Ini justru adalah penghinaan terhadap Yahudi, dan muslim2 kaffah sangat senang dengan cerita ini. Dan bagi muslim2 culun yg belum terasuki spirit islam dalam jiwanya akan melihat ini suatu kebaikan tanpa melihat dan mengetahui secara benar spirit islam.

Utk muslim yg katanya moderat berhentilah kalian menyebarkan cerita hina ini.
pagisore
 
Posts: 50
Joined: Fri Feb 25, 2011 6:59 pm

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby tania » Wed Apr 27, 2011 10:27 am

penyembah allah wrote:nte2 semua yg ngejelek2in Baginda Rosululloh Muhamad saw. Bs Instropeksi g?lebih baikkah ente?lebih sucikah ente?


moral tania lbh baik drpada momad bin onta...kenapa?
tania gk pernah pancung kepala org
tania bukan pedofil
tania menghargai wanita
tania gk pernah kasih org makan pake mulut tania (dikunyah dulu baru kasih org,ih jorse...)
tania jg gak pernah ngajak org adu bacok kaya penyembah allah (niru momad bin onta)
penyembah allah wrote:Eh Ngomong2 ADU BACOK yuk. Gatel tangan ane, Ada yg berani gak para Kafirin dan murtadin?Pm aj y, kalau niat pingin potong leher?, ane dr Jombang Jawa Timur


mas klo tanganya gatel digaruk atu \:D/ \:D/ ...bukan bacok"an :axe: ...tu lah otak udang sich... :green:
User avatar
tania
 
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby silent » Sat Apr 30, 2011 8:24 am

Membela_nabi_Isa wrote:pertanyaan yang bagus sekali

nubuat nabi Muhammad sudah banyak sekali yang terbukti
diantara nubuat itu adalah tanda tanda kiamat

1.salah satu dari beribu nubuat yang diramalkan nabi Muhammad adalah merjalelanya perzinahan menjelang akhir zaman, kini telah terbukti
2.perjalanan jauh yang bisa ditempuh dalam waktu singkat--->terbukti dengan zaman ini pesawat dan peralatan perhubungan lainnya.
3.banyak orang yang menjual agamanya---->erbukti zaman ini umat islam banyak yang dimurtadkan dengan materi.
4.banyaknya fitnah yang melanda umat islam--->sangat amat terbukti zaman ini di tahun tahun ini islam dituduh dengan tuduhan terorisme padahal DALAM ISLAM TIDAK MENGAJARKAN HAL ITU.
5.Dan masih banyak lagi nubuat lainnya yang terbukti benar.


Akhir kata
Kami beriman kepada ALLAH SWT yang Esa
Dan Nabi Muhammad saw itu Utusan ALLAH

penyembahAllah wrote:Ente2 semua yg ngejelek2in Baginda Rosululloh Muhamad saw. Bs Instropeksi g?lebih baikkah ente?lebih sucikah ente?

Sebaik2nya Manusia adalah Muhamad saw. Tidak pernah sekalipun Rosul mencela Orang Lain, tidak pernah sekalipun marah dan membalas ketika diludahi dan dilempari kotoran ketika menyiarkan Islam. Bc sejarah deh gan, gimana sejarah pemerintahan Islam yg dipimpin oleh Rosulullah pd jamannya (dg. catatan ahli sejarahny harus yg terpercaya)

Ente semua takut jk Islam semakin kuat dan bersatu, makanya dikaranglah fitnah sprti yg ente2 posting di trit ini. Jika Islam bersatu, tak akan ada siapapun yg menghalangi menegakkan kejayaan Islam. Ente semua takut Konfrontasi Fisik dg umat muslim, karena ente pengecut. Karena itu ente karang lah fitnah2 thd Umat muslim dan Rosulullah.


TAPI ANE BERSUMPAH, ANE HIDUP SEBAGAI MUSLIM DAN MATI SEBAGAI MUSLIM



Eh Ngomong2 ADU BACOK yuk. Gatel tangan ane, Ada yg berani gak para Kafirin dan murtadin?Pm aj y, kalau niat pingin potong leher?, ane dr Jombang Jawa Timur



dan teroris pun datanglah :axe:
User avatar
silent
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Re: Nabi mulia yg baik ama Yahudi

Postby saya_cinta_damai » Sat Apr 30, 2011 9:28 am

penyembahAllah wrote:Ente2 semua yg ngejelek2in Baginda Rosululloh Muhamad saw. Bs Instropeksi g?lebih baikkah ente?lebih sucikah ente?

Sebaik2nya Manusia adalah Muhamad saw. Tidak pernah sekalipun Rosul mencela Orang Lain, tidak pernah sekalipun marah dan membalas ketika diludahi dan dilempari kotoran ketika menyiarkan Islam. Bc sejarah deh gan, gimana sejarah pemerintahan Islam yg dipimpin oleh Rosulullah pd jamannya (dg. catatan ahli sejarahny harus yg terpercaya)

Ente semua takut jk Islam semakin kuat dan bersatu, makanya dikaranglah fitnah sprti yg ente2 posting di trit ini. Jika Islam bersatu, tak akan ada siapapun yg menghalangi menegakkan kejayaan Islam. Ente semua takut Konfrontasi Fisik dg umat muslim, karena ente pengecut. Karena itu ente karang lah fitnah2 thd Umat muslim dan Rosulullah.

TAPI ANE BERSUMPAH, ANE HIDUP SEBAGAI MUSLIM DAN MATI SEBAGAI MUSLIM



Eh Ngomong2 ADU BACOK yuk. Gatel tangan ane, Ada yg berani gak para Kafirin dan murtadin?Pm aj y, kalau niat pingin potong leher?, ane dr Jombang Jawa Timur



ini pasti masih sodaraan sama Muhammad Syarif, keturunannya Baginda Rosululloh Muhamad saw :green:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm


Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users