.

Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby mafhmud » Fri Sep 24, 2010 10:40 pm

stopclaiming wrote:Membelah bulan menjadi 2 bagian


Ini pasti gara2x pas pagi hari dia(MOHAMED - The BiG LIAR) baru bangun dari tidur lelapnya setelah kimpoi hebat dgn puluhan istrinya trus liat jendela dan dilihatnyalah bulan ada dua(padahal yang satunya planet mars yg sering terlihat dipagi hari), kemudian terjadilah pembicaraan

M = Mohamed
ISP = Istri Sulit Puas (Istri Mohamed yg sulit puas dlm kimpoi)

ISP : Kang
M : ya manis??
ISP : emang akang seberapa hebat si???
M : apa yang ada dilangit dan bumi bisa akang taklukan, termasuk kamu..
ISP : masa si kang?(nada menggoda)
M : Itu liat bulan dilangit, ada 2 kan? yang belah saya itu semalem, pas kamu lagi bobo..
ISP : Kalo gitu buktiin donk kang..
setelah itu terjadilah adegan dewasa................
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
mafhmud
 
Posts: 5
Joined: Tue Sep 07, 2010 11:44 am

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby dompoerbz » Thu Oct 14, 2010 1:26 am

Ini pasti gara2x pas pagi hari dia(MOHAMED - The BiG LIAR) baru bangun dari tidur lelapnya setelah kimpoi hebat dgn puluhan istrinya trus liat jendela dan dilihatnyalah bulan ada dua(padahal yang satunya planet mars yg sering terlihat dipagi hari), kemudian terjadilah pembicaraan

M = Mohamed
ISP = Istri Sulit Puas (Istri Mohamed yg sulit puas dlm kimpoi)

ISP : Kang
M : ya manis??
ISP : emang akang seberapa hebat si???
M : apa yang ada dilangit dan bumi bisa akang taklukan, termasuk kamu..
ISP : masa si kang?(nada menggoda)
M : Itu liat bulan dilangit, ada 2 kan? yang belah saya itu semalem, pas kamu lagi bobo..
ISP : Kalo gitu buktiin donk kang..
setelah itu terjadilah adegan dewasa................
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:[/quote]


akakakaak... :rofl: :rofl: :rofl:

ane lanjuut boleh gan...?
User avatar
dompoerbz
 
Posts: 19
Joined: Mon Aug 23, 2010 7:17 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby rajawajar » Thu Oct 14, 2010 9:14 am

stopclaiming wrote:"BAHKAN, MASIH BANYAK AYAT QUR'AN YANG BELUM DAPAT DI BUKTIKAN OLEH PENEMUAN TEKHNOLOGI MODERN"


Apakah ini berarti, sebenarnya semua islam sudah tahu teknologi yang belum diketahui sebelumnya itu, dan menunggu kafir mengungkapkannya, lalu menggembar- gemborkan kalau awlah sudah menulisnya di koran??





-------------------------------------------------------------------------
if somebody says i`m a filthy kuffar, a dog, a pig, a monkey, let it be,
BUT if somebody calls me MUHAMMAD (poop be upon him), goddamn, this is the worst humiliation .....



Betul seperti (contoh) teori relativitas waktu einstein, lorong waktu dan black hole worm hole nya stephen hawking,
jika nanti ditemukan teori atau alat mesin waktu,
islam pasti akan mengklaimnya bahwa quran - 1400 tahun yang lalu, sudah menyatakannya melalui isra miraj.

isra miraj adalah perjalanan menembus waktu karena muamad sudah melihat penghuni surga dan neraka,
sementara dari koran sendiri,
orang baru bisa masuk surga dan neraka setelah akhir jaman dan dihisab .....
rajawajar
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby muslim rocker » Thu Oct 14, 2010 10:18 am

New postby dompoerbz » Thu Oct 14, 2010 1:26 am
Ini pasti gara2x pas pagi hari dia(MOHAMED - The BiG LIAR) baru bangun dari tidur lelapnya setelah kimpoi hebat dgn puluhan istrinya trus liat jendela dan dilihatnyalah bulan ada dua(padahal yang satunya planet mars yg sering terlihat dipagi hari), kemudian terjadilah pembicaraan

M = Mohamed
ISP = Istri Sulit Puas (Istri Mohamed yg sulit puas dlm kimpoi)

ISP : Kang
M : ya manis??
ISP : emang akang seberapa hebat si???
M : apa yang ada dilangit dan bumi bisa akang taklukan, termasuk kamu..
ISP : masa si kang?(nada menggoda)
M : Itu liat bulan dilangit, ada 2 kan? yang belah saya itu semalem, pas kamu lagi bobo..
ISP : Kalo gitu buktiin donk kang..
setelah itu terjadilah adegan dewasa................
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:



akakakaak... :rofl: :rofl: :rofl:

ane lanjuut boleh gan...?[/quote]

Lo bisa tau kata2 Muhammad dr mana bro kayak gt?gw minta refrensinya donk...pengalaman pribadi LU AMA cewek lu gt yah bro?Norak amat lu..pasti ML di tiker lu...tiker sewaan pula..hati2 banyak hansip bro.. :butthead:
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby otonashi » Thu Oct 14, 2010 5:03 pm

wah wah. ini memang kumpulan orang orang yang cuma menjelek-jelek an islam di blognya sendiri ya. :-({|= . jika bisa dibayangkan seperti para kera yang lagi bergelut. wkwkwkkwkwk :rolling: . oi-oi pikir dong jangan cuma menjelek-jelekan. bukankah sumber ilmu pengetahuan yang ada sekrang adalah lanjutan dari ilmuwan islam yang dulu. islam diperintahkan untuk mencari ilmu di dalam alqur an.kepada umatnya sehingga para ilmuwan islam berhasil mengungkapnya. saat itu ( walau ada bibel tetap aja) eropa masih dalam masa kegelapan. setelah islam berhasil ditaklukan mongol, orang orang kristen mencuri hasil- hasil ilmu pengetahuan islam dan membuat eropa keluar dari masa kegelapan. dan berhasil mengembangkan ilmu pengetahuan itu. dan setelah berabad berlalu. kalangan gereja masih tetap **** . mereka melarang ilmu pengetahuan yang berbeda dengan gereja( contoh yaitu tentang teori bumi adalah pusat galaksi dan matahari adalah pusat galaksi) dan menganggapnya teori sesat.bukankah kalian lebih ****. yang lebih membuat gua muak sebagai orang islam KENAPA KALIAN MEMBUAT SENJATA PERANG DARIPADA keSEJAHTERAAN MENUSIA??????????. [-( . hanya perbedaan ideologi dan harta kalian menjajah dan membunuh dan berperang satu sama lain. itukah kemurnian kristen yang kalian katakan????. memuakkan.
otonashi
 
Posts: 18
Joined: Tue Sep 21, 2010 6:25 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby Alay & Kafir » Fri Oct 15, 2010 4:05 pm



sotonasi wrote:wah wah. ini memang kumpulan orang orang yang cuma menjelek-jelek an islam di blognya sendiri ya. :-({|= . jika bisa dibayangkan seperti para kera yang lagi bergelut. wkwkwkkwkwk :rolling: . oi-oi pikir dong jangan cuma menjelek-jelekan. bukankah sumber ilmu pengetahuan yang ada sekrang adalah lanjutan dari ilmuwan islam yang dulu. islam diperintahkan untuk mencari ilmu di dalam alqur an.kepada umatnya sehingga para ilmuwan islam berhasil mengungkapnya. saat itu ( walau ada bibel tetap aja) eropa masih dalam masa kegelapan. setelah islam berhasil ditaklukan mongol, orang orang kristen mencuri hasil- hasil ilmu pengetahuan islam dan membuat eropa keluar dari masa kegelapan. dan berhasil mengembangkan ilmu pengetahuan itu. dan setelah berabad berlalu. kalangan gereja masih tetap **** . mereka melarang ilmu pengetahuan yang berbeda dengan gereja( contoh yaitu tentang teori bumi adalah pusat galaksi dan matahari adalah pusat galaksi) dan menganggapnya teori sesat.bukankah kalian lebih ****. yang lebih membuat gua muak sebagai orang islam KENAPA KALIAN MEMBUAT SENJATA PERANG DARIPADA keSEJAHTERAAN MENUSIA??????????. [-( . hanya perbedaan ideologi dan harta kalian menjajah dan membunuh dan berperang satu sama lain. itukah kemurnian kristen yang kalian katakan????. memuakkan.


lho kan islam dulu yg memulai permasalhan..

islam selalu menjelek2an yg lain..

kenapa anda tidak setuju jika dijelekkan..?? lagipula penjelekkan - penjelekkan yg dijabarkan juga menyertakan referensi dari sumber islam sendiri, anda bisa sanggah itu? kalau bisa silahkan coba berargumen dgn netter disini..

anda harus fair bung, tidak ada reaksi jika sebelumnya tidak disertai aksi..

islam menjelekk2an hati nurani, moral yg beradab, agama - agama lain yg penuh semangat luhur toleransi, wanita, yahudi, dst...

untuk selanjutnya silahkan lihat - lihat Resource Center..
Alay & Kafir
 
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby radzloe » Tue Oct 19, 2010 7:52 am

otonashi wrote:wah wah. ini memang kumpulan orang orang yang cuma menjelek-jelek an islam di blognya sendiri ya. :-({|= . jika bisa dibayangkan seperti para kera yang lagi bergelut. wkwkwkkwkwk :rolling: . oi-oi pikir dong jangan cuma menjelek-jelekan. bukankah sumber ilmu pengetahuan yang ada sekrang adalah lanjutan dari ilmuwan islam yang dulu. islam diperintahkan untuk mencari ilmu di dalam alqur an.kepada umatnya sehingga para ilmuwan islam berhasil mengungkapnya. saat itu ( walau ada bibel tetap aja) eropa masih dalam masa kegelapan. setelah islam berhasil ditaklukan mongol, orang orang kristen mencuri hasil- hasil ilmu pengetahuan islam dan membuat eropa keluar dari masa kegelapan. dan berhasil mengembangkan ilmu pengetahuan itu. dan setelah berabad berlalu. kalangan gereja masih tetap **** . mereka melarang ilmu pengetahuan yang berbeda dengan gereja( contoh yaitu tentang teori bumi adalah pusat galaksi dan matahari adalah pusat galaksi) dan menganggapnya teori sesat.bukankah kalian lebih ****. yang lebih membuat gua muak sebagai orang islam KENAPA KALIAN MEMBUAT SENJATA PERANG DARIPADA keSEJAHTERAAN MENUSIA??????????. [-( . hanya perbedaan ideologi dan harta kalian menjajah dan membunuh dan berperang satu sama lain. itukah kemurnian kristen yang kalian katakan????. memuakkan.



wakakakakk.... :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
babinya ketinggalan bro... ntar klo ga ditulis dibilang fitnah lho..
kan tertulis di Qoran...

ilmuwan islam siapa y??
Graham Bell?? Isac Newton?? Siapa y?? :-k
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby angel_guard_devil » Wed Oct 20, 2010 2:23 pm

wah, wah kalau mau bicara soal mukjizat ada yang lebih hebat loh
liat aja Buddha Gotama atau Buddha sebelumnya, tokoh2 lain juga banyak yang lebih keren mukjizatnya, dan memang kalau muhamad itu sngat jago kenapa harus dengan pedang melawan kita2 yang kafir. kenapa gak langsung aja tunjuk jari and bilang musnah semuanya. gak bisa kan
mukjizat al-quran. emang sih al-quran itu gaya penulisannya dan pelantunannya indah.
tapi dibalik semua itu yang terpenting bukanlah indahnya, tapi isi dan sejatinya dari al-quran itu sendiri.
jangan cuman jadi pohon plastik yang bagus.
indah sih, tapi pohonnya dari plastik, palsu lagi.
angel_guard_devil
 
Posts: 5
Joined: Mon Oct 11, 2010 2:06 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby angel_guard_devil » Wed Oct 20, 2010 2:44 pm

aku mau tanya satu hal yang katanya menjadi bukti dari bahwa alam smesta terjadi dari nebula terdapat dlam al-quran paling gak itu yang di klaim di site ini http://formmit.org/about-islam/141-al-q ... iptek.html
QS 41:11
Kemudian Dia menuju kepada penciptaan langit dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi: "Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa". Keduanya menjawab: "Kami datang dengan suka hati".

disini terlihat dgn jelas bahwa menurut Quran bahwa bumi lebih dulu ada daripada alam semesta " lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi". bukannya menurut ilmu pengetahuan bahwa bumi belum terbentuk pada saat alam semesta berbentuk nebula??????? bingung ihhhhh?????????????
angel_guard_devil
 
Posts: 5
Joined: Mon Oct 11, 2010 2:06 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby pedoyuk » Wed Oct 20, 2010 2:58 pm

sama... ane makin bingung dibuatnya
Pedo dulu ahhh =P~ =P~
User avatar
pedoyuk
 
Posts: 35
Joined: Wed Oct 20, 2010 2:35 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby pedoyuk » Wed Oct 20, 2010 2:59 pm

dompoerbz wrote:Ini pasti gara2x pas pagi hari dia(MOHAMED - The BiG LIAR) baru bangun dari tidur lelapnya setelah kimpoi hebat dgn puluhan istrinya trus liat jendela dan dilihatnyalah bulan ada dua(padahal yang satunya planet mars yg sering terlihat dipagi hari), kemudian terjadilah pembicaraan

M = Mohamed
ISP = Istri Sulit Puas (Istri Mohamed yg sulit puas dlm kimpoi)

ISP : Kang
M : ya manis??
ISP : emang akang seberapa hebat si???
M : apa yang ada dilangit dan bumi bisa akang taklukan, termasuk kamu..
ISP : masa si kang?(nada menggoda)
M : Itu liat bulan dilangit, ada 2 kan? yang belah saya itu semalem, pas kamu lagi bobo..
ISP : Kalo gitu buktiin donk kang..
setelah itu terjadilah adegan dewasa................
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:



akakakaak... :rofl: :rofl: :rofl:

ane lanjuut boleh gan...?[/quote]

lanjut dunk.... kan lumayan buat inspirasi :partyman: :partyman:
User avatar
pedoyuk
 
Posts: 35
Joined: Wed Oct 20, 2010 2:35 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby otonashi » Fri Oct 22, 2010 4:30 pm

udha gua katain loe cuman kumpulan kera yang bisa mencemooh islam di situs milik kalian ndiri. maaf bapak-bapak tersinggung karena saya cuma anak sekolahan. hmmm.... ilmuwan islam. coba ja cari di kalian seperti ibnu sina, dan siapa tuh penemu aljabar lupa gua dan lainnya. mungkin gak terlalu terexpos banget ama media agama lain.

dan masalah tentang penciptaan nebula gua gak tahu karena gak ada bukti tertulis atau saya gak tahu tentang masalah tsb.

dan kalau mukjizat tersebut. kalau seperti itu sih mereka langsung bilang kalau nabi kami adalah tuhan seperti yang kalian sudah perbuat. dan tentang alqur an kami,loe udah baca gak???? loe udah liat semua maknanya gak???? kalau gitu coba aja terserah.

surat alkafirun.

1. Katakanlah: Wahai orang-orang yang menyangkal kebenaran (kafir)!

2. Aku tidak menyembah apa yang kamu sembah,دُ

3. Dan kamu tidak menyembah apa yang aku sembah.

4. Dan aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah,

5. Dan kamu pun tidak akan menyembah apa yang aku sembah.

6. Untukmu agamamu dan untukku agamaku!

dan ingat. kalau anda manusia coba pakai kata-kata yang indah dan jangan menghina dengan kata kata kotor. walau di dunia maya tak ada batasan, tapi kita tetap makhluk beradab. dan gunakan kata kata yang dan berilmu jika anda adalah orang berpendidikan. :turban:
otonashi
 
Posts: 18
Joined: Tue Sep 21, 2010 6:25 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby stopclaiming » Sat Oct 23, 2010 11:51 pm

otonashi wrote:coba ja cari di kalian seperti ibnu sina, dan siapa tuh penemu aljabar lupa gua dan lainnya. mungkin gak terlalu terexpos banget ama media agama lain.


ibn sina sepertinya bukan terinspirasi quran dan muhammad, dalam bukunya Canon of Medicine, dia mengacu pada Galen dan Hippocrates.....
bahkan menurut ibn qayyim al jawziah and al ghazzali, Ibn sina ini kafirun(?).....

adakah penemu (sebenarnya bukan PENEMU tapi PENGEMBANG/PEMBERI KONTRIBUSI DARI YANG ADA/DICIPTA KAFIR) aljabar al-Khwārizmī terinspirasi quran dan muhammad? atau malah terinspirasi kafir plato, diophantus, india kuno, babilon?

OH IYA, SEPERTINYA LEBIH BAIK MENGHINA DENGAN METAFORA JANGAN KATA2 KOTOR..... =;
User avatar
stopclaiming
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby otonashi » Sun Oct 24, 2010 10:34 am

ibnu sina adalah ahli kedokteran islam yang paling terkenal di masanya. dia melakukan sesuai apa yang diperintahkan allah. belajar lah dan carilah ilmu sampai ke negri cina dan pelajarilah ilmu sampai ke liang lahat. dan juga dia mencari ilmu untuk kemashalatan manusia. kedokteran kan???. banyak ilmuwan muslim lainnya mengambil penelitian dari peneliti sebelumnya dan mengembangkannya demi kebaikan seperti ilmu filsafat dan lainnya. dan juga salah satu akhlak dari ibnu sina adalah apabila dia menemui masalah maka dia akan shalat dan memohon untuk diberikan petunjuk dari allah swt. itu dari pelajaran bahasa arab umum gua liat tentang profil ibnu sina.

dan kamu mengatakan dia kafir. jadi kenapa dia disebut sebagai ilmuwan islam pada masanya???,
otonashi
 
Posts: 18
Joined: Tue Sep 21, 2010 6:25 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby stopclaiming » Sun Oct 24, 2010 12:36 pm

otonashi wrote:dan kamu mengatakan dia kafir. jadi kenapa dia disebut sebagai ilmuwan islam pada masanya???,


saya atau ibn qayyim al jawziah and al ghazzali yang mengatakan ibn sina THE UNBELIEVER?

kafir dan ilmuan, apa hubungannya?

ya benar ibn sina adalah ilmuan, tetapi TIDAK TERINSPIRASI QURAN DAN MUHAMMAD.

dan yang jadi masalah kan claim anda dan islam yang mengatakan PENEMU2an ISLAM, bahkan kafir mencuri PENEMU2an tersebut...

padahal kenyataannya "PENEMU2" islam ini mengembangkan pemikiran KAFIR, belajar dari kebudayaan KAFIR dan tidak terinspirasi dari Muhammad dan Quran.
User avatar
stopclaiming
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby otonashi » Wed Oct 27, 2010 5:35 pm

memangnya ada masalah tentang penemunya adalah kafir. kan pengetahuan tersebut adalah benar kan????. tak masalah kalau ilmu yang benar itu dipergunakan asal demi kemashalatan manusia. coba liat aja kaum kalian, bukannya demi kebaikan kalian malah menciptkan alat-alat perang dan mencemari dunia tanpa memikirkan akibatnya.

allah selalu menyuruh umatnya untuk memikirkan alam semesta.
"Dia-lah Yang telah menurunkan air hujan dari langit untuk kamu, sebagiannya menjadi minuman dan sebagiannya (menyuburkan) tumbuh-tumbuhan, yang pada (tempat tumbuhnya) kamu menggembalakan ternakmu. Dia menumbuhkan bagi kamu dengan air hujan itu tanaman-tanaman; zaitun, korma, anggur, dan segala macam buah-buahan. Sesungguhnya, pada yang demikian itu benar-benar ada tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memikirkan. Dan Dia menundukkan malam dan siang, matahari dan bulan untukmu. Dan bintang-bintang itu ditundukkan (untukmu) dengan perintah-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memahami-(nya), dan Dia (menundukkan pula) apa yang Dia ciptakan untuk kamu di bumi ini dengan berlain-lainan macamnya. Sesungguhnya, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang mengambil pelajaran. Dan Dia-lah Allah yang menundukkan lautan (untukmu), agar kamu dapat memakan darinya daging yang segar (ikan), dan kamu mengeluarkan dari lautan itu perhiasan yang kamu pakai; dan kamu melihat bahtera berlayar padanya, dan supaya kamu mencari (keuntungan) dari karunia-Nya, dan supaya kamu bersyukur. Dan Dia menancapkan gunung-gunung di bumi supaya bumi itu tidak goncang bersama kamu, (dan Dia menciptakan) sungai-sungai dan jalan-jalan agar kamu mendapat petunjuk, dan (Dia ciptakan) tanda-tanda (penunjuk jalan). Dan dengan bintang-bintang itulah mereka mendapat petunjuk. Maka apakah (Allah) yang menciptakan itu sama dengan yang tidak dapat menciptakan (apa-apa)? Maka mengapa kamu tidak mengambil pelajaran?" (QS. An-Nahl, 16: 10-17)

"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah, "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia," kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan."
(QS. An-Nahl: 68-69)

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan unta, bagaimana dia diciptakan? Dan langit, bagaimana ia ditinggikan? Dan gunung-gunung, bagaimana ia ditegakkan? Dan bumi, bagaimana ia dihamparkan? Maka berilah peringatan, karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan."
(QS. Al Ghasiyah: 17-21)

"Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang? Kemudian pandanglah sekali lagi, niscaya penglihatanmu akan kembali kepadamu dengan tidak menemukan sesuatu cacat dan penglihatanmu itu pun dalam keadaan payah." (Al Mulk: 3-4)

"Tuhan yang menguasai timur dan barat dan apa yang ada di antara keduanya: (Itulah Tuhanmu) jika kamu mempergunakan akal." (Surat asy-Syu'ara: 28)

"Tidakkah kamu tahu bahwasanya Allah, kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan (juga) burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masingnya telah mengetahu (cara) sembahyang dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan."(Surat an-Nur: 24)

: "Dan Kami menjadikan langit itu sebagai atap yang terpelihara, sedang mereka berpaling dari segala tanda-tanda (kekuasaan Allah) yang terdapat padanya." (Surat al-Anbiya: 32)

"Apakah kamu tidak memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah menurunkan air dari langit, maka diatur-Nya menjadi sumber-sumber di bumi kemudian ditumbuhkan-Nya dengan air itu tanaman-tanaman yang bermacam-macam warnanya, lalu ia menjadi kering lalu Kami melihatnya kekuning-kuningan, kemudian dijadikan-Nya hancur berderai-derai. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal." (Surat Az-Zumar: 21)

"Allah, Dialah yang mengirim angin (tahap pertama), lalu angin itu menggerakkan awan dan Allah membentangkannya di langit menurut yang dikehendaki-Nya, dan menjadikannya bergumpal-gumpal (tahap kedua); lalu kamu lihat hujan ke luar dari celah-celahnya (tahap ketiga), maka apabila hujan itu turun mengenai hamba-hambaNya yang dikehendaki-Nya tiba-tiba mereka menjadi gembira." (Surat ar-Rum: 48).

"Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya." (QS. Al Anbiya:33)

"Dia Pencipta langit dan bumi … Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu. (Yang memiliki sifat-sifat yang) demikian itu ialah Allah Tuhan kamu; tidak ada Tuhan selain Dia; Pencipta segala sesuatu, maka sembahlah Dia; dan Dia adalah Pemelihara segala sesuatu." (Surat al-An'am: 101-102)

"Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu. (Yang memiliki sifat-sifat yang) demikian itu ialah Allah Tuhan kamu; tidak ada Tuhan selain Dia; Pencipta segala sesuatu, maka sembahlah Dia; dan Dia adalah Pemelihara segala sesuatu. Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui. Sesungguhnya telah datang dari Tuhanmu bukti-bukti yang terang; maka barangsiapa melihat (kebenaran itu), maka (manfaatnya) bagi dirinya sendiri; dan barangsiapa buta (tidak melihat kebenaran itu), maka kemudharatannya kembali kepadanya." (QS. AlAn'am: 101-104)

bukankah allah menyruh manusia mempergunakan akal pikirannya. bukankah allah menyuruh memperhatikan ciptaanya. bukankah allah menyuruh manusia mesyukuri segala karunia yang allah telah berikan. namun apa yang dilakukan manusia, merusak bumi, saling membunuh satu sama lain demi hal kecil yaitu kekusaasaan, dan nafsu.
dan sombong dan angkuh mengatakn bahwa tuhan itu tak ada.
otonashi
 
Posts: 18
Joined: Tue Sep 21, 2010 6:25 pm

Postby yvptgxj » Wed Oct 27, 2010 6:03 pm

otonashi wrote:coba liat aja kaum kalian, bukannya demi kebaikan kalian malah menciptkan alat-alat perang dan mencemari dunia tanpa memikirkan akibatnya.


Inovasi teknologi militer dibuat untuk mengalahkan musuh. Puas!

Kalau bicara alat2 perang, lihat dulu sebab2nya.

Sekarang gue tanya... perang terjadi karena apa?

Lalu, apakah Jihad global ke eropa, hindustan, afrika sesuatu yang dihalalkan islam?
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby mbah.erott » Wed Oct 27, 2010 6:50 pm

Namanya juga manusia bro, tidak luput dari salah dan sombong.
Tapi kalo Allah SWT, kok bisanya dia suruh manusia saling membenci, saling menghina, dan saling membunuh?
Allah apa itu? Sempurnakah Allah SWT?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

Postby Onar_irama » Tue Nov 09, 2010 7:36 pm

otonashi wrote:udha gua katain loe cuman kumpulan kera yang bisa mencemooh islam di situs milik kalian ndiri. maaf bapak-bapak tersinggung karena saya cuma anak sekolahan. hmmm.... ilmuwan islam. coba ja cari di kalian seperti ibnu sina, dan siapa tuh penemu aljabar lupa gua dan lainnya. mungkin gak terlalu terexpos banget ama media agama lain.

dan masalah tentang penciptaan nebula gua gak tahu karena gak ada bukti tertulis atau saya gak tahu tentang masalah tsb.

dan kalau mukjizat tersebut. kalau seperti itu sih mereka langsung bilang kalau nabi kami adalah tuhan seperti yang kalian sudah perbuat. dan tentang alqur an kami,loe udah baca gak???? loe udah liat semua maknanya gak???? kalau gitu coba aja terserah.

surat alkafirun.

1. Katakanlah: Wahai orang-orang yang menyangkal kebenaran (kafir)!

2. Aku tidak menyembah apa yang kamu sembah,دُ

3. Dan kamu tidak menyembah apa yang aku sembah.

4. Dan aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah,

5. Dan kamu pun tidak akan menyembah apa yang aku sembah.

6. Untukmu agamamu dan untukku agamaku!
dan ingat. kalau anda manusia coba pakai kata-kata yang indah dan jangan menghina dengan kata kata kotor. walau di dunia maya tak ada batasan, tapi kita tetap makhluk beradab. dan gunakan kata kata yang dan berilmu jika anda adalah orang berpendidikan. :turban:


Mau muntah aja gw baca yang satu ini, sejak kapan ya berlakunya :toimonster:
User avatar
Onar_irama
 
Posts: 18
Joined: Sun Sep 12, 2010 12:52 pm

Re:

Postby radzloe » Thu Nov 11, 2010 4:44 pm

otonashi wrote:coba liat aja kaum kalian, bukannya demi kebaikan kalian malah menciptkan alat-alat perang dan mencemari dunia tanpa memikirkan akibatnya.


yvptgxj wrote:Inovasi teknologi militer dibuat untuk mengalahkan musuh. Puas!

Kalau bicara alat2 perang, lihat dulu sebab2nya.

Sekarang gue tanya... perang terjadi karena apa?

Lalu, apakah Jihad global ke eropa, hindustan, afrika sesuatu yang dihalalkan islam?



ane bantu jawab para slimers ni:
1. [61:4] Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.

2. [47:20] Dan orang-orang yang beriman berkata: "Mengapa tiada diturunkan suatu surat?" Maka apabila diturunkan suatu surat {1393} yang jelas maksudnya dan disebutkan di dalamnya (perintah)perang, kamu lihat orang-orang yang ada penyakit di dalam hatinya memandang kepadamu seperti pandangan orang yang pingsan karena takut mati, dan kecelakaanlah bagi mereka.

3. [13:41] Dan apakah mereka tidak melihat bahwa sesungguhnya Kami mendatangi daerah-daerah (orang-orang kafir), lalu Kami kurangi daerah-daerah itu (sedikit demi sedikit) dari tepi-tepinya? Dan Allah menetapkan hukum (menurut kehendak-Nya), tidak ada yang dapat menolak ketetapan-Nya; dan Dia-lah Yang Maha cepat hisab-Nya.

4. [21:44] Sebenarnya Kami telah memberi mereka dan bapak-bapak mereka kenikmatan (hidup di dunia) hingga panjanglah umur mereka. Maka apakah mereka tidak melihat bahwasanya Kami mendatangi negeri (orang kafir), lalu Kami kurangi luasnya dari segala penjurunya. Maka apakah mereka yang menang?
:partyman: :partyman:

PERANG = WAJIB = HALAL :supz:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

PreviousNext

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users