.

Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby kuta bali » Fri Apr 09, 2010 9:17 pm

Senang rasanya ada umat hindhu disini. SALAM KENAL YA.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby kebenaran_kekal » Sun Apr 11, 2010 4:15 am

kuta bali wrote:Senang rasanya ada umat hindhu disini. SALAM KENAL YA.


Emang ada apa? Anda Hindu ya? :turban:
kebenaran_kekal
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby muslim_netral » Tue Jul 13, 2010 11:39 am

Kawan-kawan, buktinya terlampir....
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby Jarum_Kudus » Tue Jul 13, 2010 12:20 pm

muslim_netral wrote:Kawan-kawan, buktinya terlampir....

Hihihi... itu sih udah lama buanget dibantah oleh para Hindus di FFI bertahun-tahun yang lalu:

Mamad TIDAK Diramalkan di Kitab Suci Hindu

Tentang buku Bhavishya Purana, dikatakan sebagai berikut:
it is common knowledge that Puranas were written after the Vedas and the Vedas never mention any Purnana.

artinya:
Sudah diketahui secara umum bahwa buku2 Purana ditulis setelah kitab2 Veda telah selesai ditulis dan kitab2 Veda sendiri tidak pernah mengungkit tentang Purana.

Ini lagi:
Purana is filled with stories of the doings of various gods and concludes that the only god who is worthy of worship is the Surya, the sun-god. If the book is authentic then all such stories are also true and therefore it is the sun we must worship.

artinya:
Purana penuh dengan dongeng2 berbagai dewa, dan menyimpulkan bahwa satu2nya dewa yang harus disembah adalah Betara Surya, dewa matahari. Jika buku ini benar, maka seluruh cerita dalam buku itu tentunya benar, dan kita harus beribadah pada matahari.

Hihihi... hanya umat Muslim saja yang ngotot Nabinya ingin diakui umat non-Muslim dan kitab2 non-Islam. Kagak ada umat lain yang perlu mengais-ngais kebenaran dari kitab suci lain. Ini bukti bahwa Muslim memang tidak percaya diri, dan merasa perlu mendapat pengakuan kebenaran Mamad dari umat / agama lain.


Tentang kata Muhammad:
http://www.faithfreedom.org/Articles/Prasadh51229p4.htm

Then these two quote a verse from Sama Veda, II:6,8: "Ahmad acquired religious law (Shariah) from his Lord. This religious law is full of wisdom. I receive light from him just as from the sun." They get the translation almost right with a peculiarly Islamic twist. The proper translation is, "I from my Father have obtained deep knowledge of eternal Law; I was born like unto the Sun". As for 'Ahmad', once again it is a typical example of sleight-of-hand like Mamah. The actual Sanskrit term is 'ahammiddhi' , 'aham' meaning “ I ”.

artinya:
Lalu dua kutipan ayat Sama Veda, II:6,8: "Ahmad memerlukan hukum agama (Syariah) dari Tuhannya. Inilah hukum agama yang penuh hikmah. Aku menerima terang darinya bagaikan dari matahari."
Para Muslim hampir benar menerjemahkan kalimat itu, tapi sambil memlintirnya secara Islamiah. Terjemahan yang sebenarnya adalah:
"Aku dari Ayahku telah mendapat pengetahuan luas tentang Hukum abadi; aku lahir bagaikan dari matahari."
Tentang kata "Ahmad" di ayat itu, sekali lagi ini merupakan plintiran dari kata "Mamah." Istilah Sansekertanya adalah 'ahammiddhi', 'aham' yang berarti "Saya."


Getooo... malu tuuuh...
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby muslim_netral » Tue Jul 13, 2010 1:02 pm

Ahh bahasa-bahasa penyampaiannya kurang bersahabat di forum ini, cape-cape nulis , tidak ditemukan bahasa-bahasa diplomatis, gimana user mau betah , kirain forum ini menjunjung tinggi dan penghormatan keragaman, buat apa berdiskusi kalo bahasa kurang ramah sudah muncul duluan sebelum mulut ini bicara?
Gimana aku bisa mau menjadi kafir kalau yang ngajaknya juga berprilaku seperti yang mereka tuduhkan.

Bye-bye teman-teman.....
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby Jarum_Kudus » Tue Jul 13, 2010 1:33 pm

muslim_netral wrote:Ahh bahasa-bahasa penyampaiannya kurang bersahabat di forum ini,

Tak ada satu pun umat kafir yang sudi kitab sucinya dikatakan meramalkan Muhammad, tidak peduli apakah itu umat Kristen, Hindu, Budha, Zoroastria, dll. Ini disebabkan karena Muhammad sangat bejad moral dan sakit jiwa. Jika Muhammad itu berakhlak tinggi dan beradab, maka kafir pun tak akan menentang dan membantah tuduhan Muslim sehebat itu.

Gimana aku bisa mau menjadi kafir kalau yang ngajaknya juga berprilaku seperti yang mereka tuduhkan.

Syafa yang peduli lo murtad ato kagak? Yang paling utama di sini adalah mengungkapkan kebenaran, dan bukan memurtadkan siapapun. Urusan murtad sih timbul dari nurani dan kesadaran sendiri, tapi kita semua tahu kebanyakan Muslim mana berani membiarkan nuraninya menilai Islam secara obyektif.

Bye-bye teman-teman.....

Jangan balik lagi, ya?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby Topsy KreeT » Tue Jul 13, 2010 2:18 pm

muslim_netral wrote:[Ahh bahasa-bahasa penyampaiannya kurang bersahabat di forum ini, cape-cape nulis , tidak ditemukan bahasa-bahasa diplomatis, gimana user mau betah , kirain forum ini menjunjung tinggi dan penghormatan keragaman, buat apa berdiskusi kalo bahasa kurang ramah sudah muncul duluan sebelum mulut ini bicara?
..
Bye-bye teman-teman.....

stelah di SKAK ama jarum_kudus, ni slimer langsung ngambek, berlagak telah dizalimi, habis tu pergi.
.
dah hafal banget perilaku slimer.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby neo1122 » Fri Jul 16, 2010 4:19 pm

Konsep umat hindu mirip-mirip Islam lah cuma kurang sempurna. di Hindu ada kasta sedangkan di Islam semua manusia sama di mata Allah.

Di Hindu ibadahnya gak jelas masih gak kenal dengan Sholat, padahal perintah Sholat itu wajib hukum-nya dari Allah langsung.

Di Hindu sebagian masih belum mengakui atau bungkin tidak mengenal Nabi Muhammad padahal Nabi Muhammad adalah penyempurna seluruh ajaran di muka bumi ini. Apalagi masih musyrik ngakuin dewa-dewa yang gak jelas asal usulnya seperti dewa whisnu, brahmana, Syiwa, dst.....

dst..........

Gitu aja bingung :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:[/quote]

wakakakakakaka, di islam manusia cuma di bagi 2, laki laki dan perempuan, laki laki tukang menghamili, yang wanita tukang ngangkang
neo1122
 
Posts: 7
Joined: Mon Jul 12, 2010 6:29 pm

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby muslim_netral » Sat Jul 17, 2010 12:49 am

Hihihi... itu sih udah lama buanget dibantah oleh para Hindus di FFI bertahun-tahun yang lalu:


Anda berani membantah analisa sodara Adadeh bahwa Muhammad adalah Nabi orang Hindu? Islam berakar dari Hindu ! Itu pengakuan anti-Islam sendiri, monggo silahkan masuk ke thread ini http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-susah-lepas-dari-agama-asalnya-t17424/

Buktinya semakin nyata !!!
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby KAPTENZX » Sat Jul 17, 2010 8:33 am

Hihihi... itu sih udah lama buanget dibantah oleh para Hindus di FFI bertahun-tahun yang lalu:


muslim_netral wrote:Anda berani membantah analisa sodara Adadeh bahwa Muhammad adalah Nabi orang Hindu? Islam berakar dari Hindu ! Itu pengakuan anti-Islam sendiri, monggo silahkan masuk ke thread ini http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-susah-lepas-dari-agama-asalnya-t17424/

Buktinya semakin nyata !!!

DARI LINK ARTIKEL YG ANDA TAMPILKAN......

KALAU ISLAM BERAKAR DARI HINDU MEMANG DIJELASKAN DISANA
T
A
P
I
COBA TUNJUKAN KALIMAT/ANALISA DARI MBAH.ADADEH YG MENYATAKAN MUHAMMAD NABI ORANG HINDU ?
JANGAN BERAKROBAT LOGIKA DENGAN MENDOMPLENG NAMA BESAR ADADEH.
DASAR MUSLIM TIDAJK TAHU MALU !!!
KAPTENZX
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby muslim_netral » Sat Jul 17, 2010 8:44 am

COBA TUNJUKAN KALIMAT/ANALISA DARI MBAH.ADADEH YG MENYATAKAN MUHAMMAD NABI ORANG HINDU ?
JANGAN BERAKROBAT LOGIKA DENGAN MENDOMPLENG NAMA BESAR ADADEH.
DASAR MUSLIM TIDAJK TAHU MALU !!!


Hehehehe... sorry itu cuma trik saja supaya Anda mengklik link saya, biasalah teori Swalayan, Bonus 50.000 untuk pembelian di atas 100.000 !!!, ternyata setelah beli barangnya, cuma kupon 50.000, dan harus belanja lagi, sekali lagi mohon maaf [-o< , mohon maaf dong, Yesus juga pemaaf,
tapi hikmahnya adalah Anda telah membaca artikel adadeh, bahwa Islam berasal dari Hindu, tinggal merenungi benang merah antara hasil penemuan para peneliti dalam artikel tersebut dan Riq-Veda yang menyatakan ramalan kedatangan Muhammad, kemudian penemuan patung Ganesha di Arab.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby KAPTENZX » Sat Jul 17, 2010 8:54 am

MUSLIM LOBANG PUKI LO BACA INI JUGA muhammad-dalam-kitab-veda-pernyataan-ngawur-dr-zakir-naik-t39391/

YA AWLOH....KAPAN NEMU MUSLIM PINTER DISINI (FFI) :(
KAPTENZX
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby muslim_netral » Sat Jul 17, 2010 9:37 am

KAPTENZX wrote:MUSLIM LOBANG PUKI LO BACA INI JUGA muhammad-dalam-kitab-veda-pernyataan-ngawur-dr-zakir-naik-t39391/

YA AWLOH....KAPAN NEMU MUSLIM PINTER DISINI (FFI) :(


Referensi kok ke kandang sendiri, ada gak kandang luar yang lebih netral dalam penganalisaan artikel Dr. Zakir? yang tidak memihak ke Muslim ataupun ke non-Muslim, kalau yang menganalisa anti-Islam, sudah jelas toh hasilnya seperti apa? semua penilaiannya masuk WC :toimonster:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Postby ali5196 » Sun Jul 18, 2010 4:04 pm

muslim_netral wrote:Referensi kok ke kandang sendiri, ada gak kandang luar yang lebih netral dalam penganalisaan artikel Dr. Zakir? yang tidak memihak ke Muslim ataupun ke non-Muslim, kalau yang menganalisa anti-Islam, sudah jelas toh hasilnya seperti apa? semua penilaiannya masuk WC :toimonster:


Paling tidak anda setuju bahwa Muhamad emang pinjem elemen2 Hindu. Semua orang, bahkan beberapa Muslim sendiri spt mereka yg tergabung dlm Islib setuju.

Nahh, sekarang yang paling sulit adalah mencari kandang luar netral yang bisa meyakinkan bahwa Muhamad ditulis dalam kitab Weda. Ini khan cuma pengakuan Muslim saja yang begitu desperado sampai mencari keabsahan agama mereka dari agama lain. Bahkan ada Muslim yang tidak setuju dgn pendapat ini, khususnya yg bercokol di Univ Al Azhar, Kairo, dan Saudi sana. Kalo anda ketemu, silahkan copas disini.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby Pan Kobar » Fri Aug 13, 2010 8:38 am

Sy tgaskan dsini Kalky Avatar sm skali bukan mohemet,
Kalky Avatar adlh
- avatar yg akn trn kbumi pd puncak Kaliyuga(dimana zmn kjhatan tdk bs ditolerir lg) sktr 432.000 lg.
-Tujuannya turun adlh membimbing,menuntun,memelihara,melindungi umat manusia mnuju kbnaran yg hakiki
-membinasakn org jahat, lalim, biadab.

Sdgkan mohemet
-sdh turun kbumi sktr 1400 thn yg lalu
-mnybrkn agama yg pnuh kbencian, teror,anti thd kemanusiaan.
lbh detil, artikelnya bs dbc di link ini
http://wirajhana-eka.blogspot.com/2007/ ... _8940.html

mohemet memang diuraikan dlm Bhavisya Purana tp diuraikan sbg iblis Tripurasura(raksasa yg prnh dimusnahkan mnjd abu oleh Lord Shiva) yg inkarnasi mnjd mohemet, yg mnybrkn agama pnuh teror mnjnjikn ksenangan sex yg brlbhan
lbh detil, artikelnya bs dbc dsini
http://wirajhana-eka.blogspot.com/2008/ ... -yang.html
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby dompoerbz » Tue Aug 24, 2010 4:34 pm

SEMAKIN BACOT, SEMAKIN MENYAMPAH SAJA PARA SLIMER NI.. :toimonster: :toimonster:

PREET.. :butthead:
User avatar
dompoerbz
 
Posts: 19
Joined: Mon Aug 23, 2010 7:17 pm

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby munaro-murtad » Sat Jun 18, 2011 7:56 pm

love_peaceful2 wrote:Beberapa tahun yg lalu pernah ada acara diskusi lintas agama di sebuah universitas swasta di Jakarta. Ide di atas persis yg dilontarkan oleh wakil muslim, bahkan lebih dahsyat lagi....... ajaran budha jg diklaim mengajarkan muhammad sebagai nabi umat budha. Wakil dari agama lain cukup manut2 aja (daripada dipenggal, coi!). Padahal tema diskusi tdk diarahkan ke situ, loh.

Si muslim sontoloyo maen samber aja, pura2 lupa ato emang IQ jongkok. Sotoy ga karuan. Ajaran budha tidak mengenal ajaran tauhid yg mengagung2kan olloh mandul.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)


emang IQ nya yang jongkok coyyyy :toimonster:
munaro-murtad
 
Posts: 55
Joined: Mon Feb 28, 2011 8:45 am

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby belajarsejarah » Sat Aug 20, 2011 2:27 am

barangkali ini sedikit membantu
http://www.youtube.com/watch?v=T1O6Om-5ark
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Muhammad Nabi Umat Hindu... Buktinya...Mana....?

Postby 1234567890 » Sun Aug 28, 2011 7:36 am

Jarum_Kudus wrote:Hihihi... hanya umat Muslim saja yang ngotot Nabinya ingin diakui umat non-Muslim dan kitab2 non-Islam. Kagak ada umat lain yang perlu mengais-ngais kebenaran dari kitab suci lain. Ini bukti bahwa Muslim memang tidak percaya diri, dan merasa perlu mendapat pengakuan kebenaran Mamad dari umat / agama lain.


..


pemuja keturunan babu yang rendah diri .....
ngaku2x nabinya jadi nabi agama lain .....
dan juga ngotot kalau ollohnya sama sama allah yahudi

cuman muslim yang doyan ngebual soal ini
agama lain sih engga pernah ngeributin soal ini ...
kirsten ga pernah ngotot kalau allahnya = allah buddha hindu dst
hindu dan buddha juga ga pernah ngotot kalau allahnya tuh = allah kristen
masing2x punya kepercayaannya sendiri
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Previous

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users