.

Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby APOLLYON » Wed Apr 13, 2011 12:41 pm

Tambahin lagi yahhh ...

JUDGE BAO ADALAH MUSLIMMM !!!!!

Judge Bao adalah sebutan dalam bahasa Inggris, nama asli beliau adalah Bao Zheng (??, baca: Pau Ceng), seorang jaksa dari Dinasti Song (baca: Sung), tahun 999 – 1062, jabatannya sekaligus adalah Walikota Kaifeng. Dikenal karena ketegasan dan keberaniannya menegakkan hukum tanpa pandang bulu, sehingga lebih dikenal dengan nama Bao Qing Tian (???, baca: Pau Jing Thien), yang artinya adalah Bao Langit Biru, karena selalu membaca hukum yang mencerahkan rakyatnya di masa itu. Tidak terdapat bukti apapun yang mendasari penggambaran tokoh Judge Bao ini adalah seorang yang berkulit hitam gelap seperti di filmnya, tapi penggambaran kulit hitam itu adalah menyiratkan simbol “kegelapan” di dunia keadilan Imperial China di masa itu.
Judge Bao

Judge Bao terlahir dalam keluarga berpendidikan di Luzhou, yang sekarang dinamakan Hefei, di Provinsi Anhui, yang sampai sekarang merupakan provinsi paling miskin di China. Dalam usianya yang relatif muda, beliau sudah lulus ujian nasional tingkat tertinggi yang merupakan puncak dari seorang pelajar di masa itu, karena diwisuda langsung oleh kaisar, yang menyebabkan dia layak menyandang gelar Jinshi, kurang lebih setingkat Jaksa Agung Muda untuk penamaan di Indonesia.

Kesan adil memang melekat erat dalam dirinya yang hidup di masa Dinasti Song (960 – 1279). Satu kisah mengenai sikap keadilan dirinya adalah ketika ia harus mengadili Chen Shimei, menantu raja, atas tuduhan Qin Xianglian. Chen dan Qing tadinya sepasang suami istri. Chen pergi ke ibu kota Kaifeng untuk mengikuti ujian negara. Setelah lulus, Chen bukannya kembali menjemput orang tua, istri, dan anaknya, ia malah mengaku bujangan dan berhasil memperoleh nama dan kedudukan dengan jalan menikahi putri raja.

Sementara itu Qin terpaksa membanting tulang merawat mertua dan anaknya. Ketika bahaya kelaparan melanda desa sampai menewaskan kedua mertuanya, Qin lantas membawa anak-anaknya ke Kaifeng. Namun, ia mendapati suaminya telah menikah lagi dan menolak mengakui keberadaan mereka.

Qin mengadukan nasib malangnya kepada Hakim Bao yang terkenal keadilannya. Hakim Bao lantas mengambil tindakan tegas untuk menghukum mati sang menantu raja, meski taruhannya adalah nyawa dan kedudukannya sendiri. Keputusan ini ditentang permaisuri yang melarangnya mencampuri urusan keluarga raja. Perintah tegas permaisuri ini pun ditanggapi dengan ujaran dingin, “Keluarga raja dan rakyat jelata mempunyai kedudukan yang sama. Jadi, tetap harus tunduk pada hukum negara.”

Manakala permaisuri mengancamnya dengan kekerasan, Bao malah memilih menanggalkan topi dan jubahnya. Hukuman mati bagi Chen tetap dilaksanakan.

Itulah sikap tegas yang ditunjukkan Bao. Dia lebih rela kehilangan pekerjaan ketimbang mengkhianati hukum negara yang dia yakini.
http://armalazoldik.wordpress.com/2010/ ... ng-muslim/
Buseett !!! :rofl: ane mau nyari lagi ahh kali aja Sun Go Kong juga muslim....
User avatar
APOLLYON
 
Posts: 131
Joined: Tue Sep 02, 2008 1:07 pm

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby kalangkilang » Wed Apr 13, 2011 2:19 pm

APOLLYON wrote:Buseett !!! ane mau nyari lagi ahh kali aja Sun Go Kong juga muslim....

Mungkin juga bro,,
Tapi satu tokoh legenda yang tidak berani dijadikan islam adalah PATKAY..
he..he..
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby NaluriKitaSama » Sun Apr 24, 2011 8:08 pm

kalau di artikan setiap kata maka:

bǎo​ = permata/berharga
zhī​ = tajam/berduri
Lín​ = kayu/batang

tidak ada satu kata pun yg mengandung islam.. lagi2 www.ngarang.com
:toimonster:
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby 1234567890 » Tue Apr 26, 2011 10:38 pm

tabung gas 3 kilo juga muslim itu .... karena ... tabung gas itu sering meledak

makin keras ledakannya .... makin islami
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby tania » Wed Apr 27, 2011 10:17 am

kalangkilang wrote:Tapi satu tokoh legenda yang tidak berani dijadikan islam adalah PATKAY..


numpang ngakak....
:rolling: :rolling: :rolling:
:rolling: :rolling: :rolling:

Patkay haram hukumnya..... :lol: :lol:
User avatar
tania
 
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby papierkorb » Thu Apr 28, 2011 12:32 am

klo Patkay di sunat jd halal ga bro ?? :rolling:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby kalangkilang » Thu Apr 28, 2011 5:10 am

kalangkilang wrote:Tapi satu tokoh legenda yang tidak berani dijadikan islam adalah PATKAY..

tania wrote:numpang ngakak....
:rolling: :rolling: :rolling:
:rolling: :rolling: :rolling:

Patkay haram hukumnya..... :lol: :lol:


wah,,kalau kadarnya seperti ini, sis tania sudah ngakak, gimana dengan cerita ini...terguling-guling pastinya..
cerita by netter freedom_code, ditautkan dari sini:

FREEDOM_CODE wrote:Asal-Muasal Mengapa Islam Dilarang Makan Babi
[font=rockwell]Osama Bin Laden Ulama besar Timur Tengah Pemimpin Taliban khusus datang ke rumah Salman Rusdie untuk melakukan wawancara berkaitan dengan pernyataan Rusdie yang mengatakan bahwa muhammad itu adalah jelmaan babi.

Berikut petikan wawancaranya yang diliput langsung oleh Reporter Kondang Rambo.

Osama Bin Laden (OBL) : Rusdie, saya sebagai seorang muslim yang memahami Qur'an dan Hadist merasa sangat keberatan dengan pernyataan anda kalau Nabi Besar kami itu seorang, eh... seekor babi.

Salman Rusdie (SB) : Ya, mungkin banyak orang terutama kaum muslim yang tidak bisa menerima pernyataan saya tersebut tapi saya hanya ingin mengemukakan kebenaran atas apa yang saya ketahui, dengan fakta yang nyata sesuai kronologis sejarah.

OBL : Tapi atas dasar apa anda menuduh seperti itu, apa anda tidak takut saya gorok....?

SB : Baiklah, saya akan menjelaskan asal muasal mengapa saya memberi pernyataan seperti itu. Pertama, saya ingin menanyakan satu hal kepada anda. Apakah anda pernah mendengar kisah perjalanan ke barat yang dilakukan oleh biksu Tong Sam Cong (SanZang).

OBL : Iya saya pernah mendengar tentang dongeng itu.

SB : Dongeng? (sambil tertawa). Dari mana anda tau kalau itu hanya dongeng. Apakah hal yang sama anda sebut tentang sejarah Muhammad....?

OBL : (Menelan ludah) Maaf… itu hanya persepsi saya saja.

SB : Ok, sekarang kita lanjutkan. Mungkin ini langsung ke permasalahan kita. Tahu kah anda bahwa dalam sejarah journey to the west itu terdapat tokoh yang bernama Zhu Bajie (Ciu Pat Kai) yang merupakan sosok seekor babi....?

OBL : Saya tahu tentang itu, tapi tidak mengerti maksud anda menanyakan soal dia. Dan apa hubungan nya dengan pokok permasalahan kita.

SB: Tahukan anda kalau Zhu Bajie itulah Muhammad, Lihat saja sifatnya kan mirip....!!!!!!!

OBL : (Bangkit dari tempat duduknya Sambil menghunuskan Pedang), Omong kosong....!!!!!!!!!!!!!!

SB : Sabar Osama, sabar, Dengar penjelasan saya, Jagalah hati jangan kau nodai.....!!! (sambil berdendang)

OBL : (Duduk kembali dengan geram) Ok lanjutkan, saya ingin mendengar sampai sejauh mana omong kosong anda.

SB : Ok Osama, saya lanjutkan lagi....!!!!

OBL : Silahkan (Osama mulai tampak tenang kembali)

SB : Kisah "Journey To The West" terjadi pada jaman disnati Tang yang memerintah pada tahun 618 – 907. Spesifiknya, kisah ini terjadi pada masa pemerintahan raja kedua dinasti Tang yaitu Li Shimin yang membawa dinasti Tang ke puncak kejayaannya, Li Shimin lah yang mengutus biksu SanZhang untuk ke barat mencari kitab suci dengan ditemani 3 orang yang salah satunya adalah Zhu Bajie. Zhu Bajie sendiri mengalami 1000 kali reinkarnsai dan penderitaan cinta karena sifatnya yang mata keranjang. Dan waktu dia menemani biksu SanZhang ke barat itu merupakan reikarnasi terakhirnya dia atau reinkarnasinya yang ke seribu.

(hening sejenak)

SB : Jadi menurut penelitian saya, Muhammad yang masa hidupnya adalah 570-632 adalah reinkarnasi ke 999 nya Zhu Bajie. Coba anda bandingkan tahun kematian Muhammad dengan masa masa pemerintahan dinasti Tang. Tahukan anda kalau semua wujud reinkarnasi Zhu Bajie adalah menyerupai Babi.

OBL : Tapi Muhammad berwujud manusia.

SB : Hahahahaha........ (Tertawa). Dari mana anda tahu. Pernahkah anda melihat gambar Muhammad....?

OBL : Itu dilarang oleh Islam menampilan gambar muhammad, karena Ia takut disembah oleh manusia.

SB : Anda salah, Muhammad suka disembah oleh manusia, "Alasanya akan saya jelaskan pada topik lainya", Tetapi alasan mengapa wajah Muhammad tabu untuk ditampilkan adalah karena wajah Muhammad adalah Wajah se-ekor Babi sehingga ia malu untuk ditampilkan jadi hanya diwakilkan dengan tulisan saja "Bukti bahwa Muhammad suka disembah adalah Tulisan Muhammad selalu ditampilkan sejajar dengan Lafal Allah"

OBL : Tapi di dalam kisah itu, Zhu Bajie seorang mata keranjang yang suka menggoda wanita, suka berbohong "Mengarang cerita", memfitnah, Iri hati, Serakah, Emosional, **** dan Munafik, Bejad, Tukang mengadu domba dan sangat buruk sekali.........?

SB : Hahahahahaha (Tertawa terguling guling). Emang apa bedanya dengan Muhammad......? Berapa istri yang dimiliki, Berapa orang yang dibunuh, Berapa banyak kebohongan yang dikarang, Berapa banyak Rahasia yang disembunyikan............?

OBL : Jikalau Muhammad seorang pahlawan, tidak mungkin dia Zhu Bajie. Dia selalu menang atas musuh musuhnya, Dia adalah seorang ahli perang dan pemimpin ribuan pasukan Muslim yang gagah berani....!!!!

SB : Tahukan anda kalau sebelum di hukum menjalankan 1000 reinkarnasi penderitaan dari siksaan cinta, Zhu Bajie adalah Panglima Tian Peng yang mengepalai 100,000 apa artinya ribuan pasukan dibanding 100,000 tentara langit, Makanya Muhammad jago perang, dan Lihatlah kematian tragis Muhammad di racun oleh Istrinya sendiri Aisyah dan Hafnah, Bukankah semua kronologisnya cocok bahwa Muhammad harus lahir dan mati karena penderitaan cinta.

OBL : (mengangguk angguk). Oke, kembali ke topik utama, kalau begitu mengapa kami tidak boleh memakan babi.

SB : Oh itu sudah jelas sekali. Nabi kalian babi, Jelas saja makan babi diharamkan, karena kalian sama dengan membunuh leluhur kalian, Buktinya apakah Manusia makan Manusia tidak diharamkan.

OBL : Oh, begitu ya, Maafkan saya yang selama ini kurang mengerti.

SB : Tidak masalah, Saya hanya ingin sekedar berbagi kebenaran ini. Bahwa akhirnya Muhammad yang adalah Zhu Bajie menjadi pengikut Buddha dan sudah bertobat

OBL : Baiklah, mudah2an kebenaran ini bisa tersampaikan.


©Created Original By Lotus_86
Editor By FREEDOM_CODE[/font]


kayaknya bukan salman rusdhie lagi yang difatwa mati, tapi netter freedom_code juga dah difatwa mati, karena humor yang keterlaluan lucunya... :rolling:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby tania » Thu Apr 28, 2011 10:53 am

hehehe :lol:
lucu juga KalangKilang....
tq ceritanya..... :heart: :heart:

tania memank suka humor....jadi maklum sampe ketawa guling-guling \:D/ \:D/
User avatar
tania
 
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby NaluriKitaSama » Thu Apr 28, 2011 1:32 pm

Image @kalangkilang

hmm jadi begitu kisahnya yah,, saya jadi paham kenapa dilarang makan babi.
ternyata babi itu nenek moyangnya pengajar islam, masa makan nenek moyang sendiri Image
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby kalangkilang » Thu Apr 28, 2011 2:50 pm

tania wrote:hehehe :lol:
lucu juga KalangKilang....
tq ceritanya..... :heart: :heart:

tania memank suka humor....jadi maklum sampe ketawa guling-guling \:D/ \:D/

kalau sis tania suka humor coba jalan-jalan ke forum humor, lengkap deh kompilasi netter kafir FFI, mulai dari cara berpikir muslim di FFI sampai kamus islam versi FFI.. :lol:

NaluriKitaSama wrote:Image @kalangkilang

hmm jadi begitu kisahnya yah,, saya jadi paham kenapa dilarang makan babi.
ternyata babi itu nenek moyangnya pengajar islam, masa makan nenek moyang sendiri Image

saya rasa sih, Salman Rushdie via netter Freedom_code amat benar..
biasanya dialog kalau kita nanya tentang konsumsi haramnya babi ke muslim, dialog-nya seperti ini:

Kafirun : kenapa muslim haram makan babi?
Muslim : Karena dilarang oleh agama dan Allah

Kafirun : Kenapa allah melarang babi makan babi??
Muslimin: meneketehe,,pokoknya haram yah haram, kalau pengen tahu tanya tuh sama allah..
kafirun : :shock:

Jadi, muslim sendiri, tidak tahu kenapa babi ini diharamkan oleh allah swt.
biasanya untuk membenarkan haramnya babi ini, muslim di FFI menyeret-nyeret penelitian berbau hoax dan asal pelintir..menggelikan.. :rolling:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby bijimata77 » Sat Apr 30, 2011 11:31 am

hahahaha..... :axe: :axe: :axe: :axe:
bijimata77
 
Posts: 1
Joined: Sat Apr 30, 2011 11:00 am

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby chrystal eye » Sat May 14, 2011 6:18 pm

Kalangkilang, Lotus66 dan Freedom Code......
KALIAN MEMANG PENJAHAT..........


Kalian hampir membuatku mati menahan sakit perut karena terpingkal-pingkal............. :rolling:
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby kalangkilang » Sat May 14, 2011 11:17 pm

chrystal eye wrote:Kalangkilang, Lotus66 dan Freedom Code......
KALIAN MEMANG PENJAHAT..........


Kalian hampir membuatku mati menahan sakit perut karena terpingkal-pingkal............. :rolling:


wah,,kok saya disalahkan..
salahkan si lotus dan netter freedom Code lho..
karena perbuatan mereka yang mengakibatkan saya tertawa terbahak-bahak dan dikira orang gila..
tentunya saya tidak ingin dicap gila sendirian,,terpaksa saya ngajak-ngajak yang lain... :rolling:

ini ada beberapa topik humor dari netter wachdie.jr »
1. wachdilisasi-t93/
2. the-legend-of-moo-ah-maa-t15773/

dari podrock..
1. komentar2-lucu-dari-netter-forum-ini-t14439/

peringatan :
membaca topik diatas dapat mengakibatkan sakit perut karena kejang-kejang, dan resiko paling berat adalah dianggap orang gila, karena tertawa sendiri dan terbahak-bahak..
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby ampir_ismail » Tue May 17, 2011 12:30 am

wkwkwkwkwkwkw...........ada gosip baru nih.......Osama bin Laden katanya orang china.....wkwkwkwkwkw :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
ampir_ismail
 
Posts: 3
Joined: Tue May 17, 2011 12:18 am

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby kafirudin » Thu May 19, 2011 9:31 pm

asli ngakak guling2...klaim terGILA yg pernah gue baca :rofl:

apa slimer ngga tau, in china they eat dogs? "siang ju" alias daging wangi. ngga mungkinlah WFH ngga makan apabila itu makanan populer!

sekali lagi, klaim terGILA yg pernah ane baca...

lanjutkan, seneng baca2nya =D> =D> =D>
User avatar
kafirudin
 
Posts: 31
Joined: Thu May 19, 2011 12:00 pm

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby sixpackguy » Fri May 20, 2011 12:24 am

Hihihhi kocak ni trit. Slimmers sih bener2 ga ada malu deh... :vom:

Ini 1 lagi muslim ngefans ma wong fei hung.
http://scripters.ning.com/forum/topics/ ... g-fei-hung

Lengkap dgn posternya
Image

:rofl:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby Bigman » Fri May 20, 2011 12:46 am

Jangan lupa! :lol:

wongjowo wrote:Image
Klo ngibul muslim memang rajanya... :finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby kafirudin » Fri May 20, 2011 8:30 am

sixpackguy wrote:Hihihhi kocak ni trit. Slimmers sih bener2 ga ada malu deh... :vom:

Ini 1 lagi muslim ngefans ma wong fei hung.
http://scripters.ning.com/forum/topics/ ... g-fei-hung

Lengkap dgn posternya
Image

:rofl:


emang slimer hatinya kan kecil, gan :finga:
User avatar
kafirudin
 
Posts: 31
Joined: Thu May 19, 2011 12:00 pm

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby kapten999 » Mon Aug 08, 2011 10:52 pm

WOng Fei Hung adalah muslim....
Alexander agung adalah muslim...
NApoleon adalah muslim...
Tong Sam Cong juga muslim...
Sekalian aja Piccolo di Dragonball diklaim sebagai muslim.
Image
kapten999
 
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

Re: Percayakah Anda Wong Fei Hung Adalah ISLAM.....?

Postby tania » Tue Aug 09, 2011 9:03 am

KAPTEN999 wrote:Sekalian aja Piccolo di Dragonball diklaim sebagai muslim.
Image


klo picolo mah biarain aja muslim,habis jahat sich.... :lol: :lol: :lol:
User avatar
tania
 
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron