.

Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 22, 2009 11:09 pm

kirain kalau udah ketahuan rumahnya terus mau di :axe:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby kucinggarong » Wed Sep 23, 2009 1:39 pm

Om Senang wrote:
Saya tahu sendiri waktu nemenin papa (ayah) saya. Papa saya salah satu pemegang nomor rekening transit dana dari Stephen Thong. Dana-dana yang digunakan untuk pembangunan gereja terbesar di Asia Tenggara, ada di Kemayoran. Berikut kampus theology bertaraf international dengan kurikulum dari USA dan kemampuan untuk menelorkan beberapa missionaris hebat. Bayangkan, di Asia hanya indonesia nantinya yang memiliki kampus theologia internasional. Saya sendiri dulu di st. Michael. Memang jauh di Inggris, dan ternyata nantinya sudah ada di Indonesia.



Wakakakak,.... :lol:

Papanya anggota gereja Stephen Tong, tapi anaknya sekolah di St Michael ?. :---) Dari paragraf sini saja sudah aneh bener. Ketahuan orang ini tidak pernah masuk ke dalam gereja, tapi ngaku mualaf dari Kristen ke Islam. Yang lucu juga menulis bahwa kurikulum sekolah Teology di Kemayoran ini memakai kurikulum USA. Dia pasti kaget kalau tahu kebanyakan dosen tamu-nya adalah PhD dari China.

Ngakak dot com baca tulisan ngawur seperti ini. Tapi kalau diceritakan di depan Muslim, mereka pasti akan menelan Taqiyya seperti ini. :finga:
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby moh_lion » Mon Sep 28, 2009 4:03 pm

sdkt mengomentari tulisan steven indra tentang kristenisasi yg berupa edukasi
saya mengenyam pndidikan dar TK-Kuliah di yayasan katolik/kristen
semasa TK-SMA saya, sekolah saya memberikan libur idul fitri sama lamanya dgn lbr sekolah negeri
saya memiliki bnyk tmn muslim
tak skalipun tman muslim saya di sruh ikt ibadah greja
anda yg tak prcya boleh cek kurikulum pend. agama di sklh kristen katolik
smua yg diajarakan tdk hny agma kristen saja
tp jg diangkt pandangan2 islam dlm kehdpan sehari2
dan yg pasti jilbab tidak dilarang di sini
jk masalah beasiswa
it bkn semata2 kristenisasi
tp kmi bktikan bhwa kami mengasihi siapapun

cb bndingkan dgn org yg bersekolah di universitas2 islam
apakah mau mreka menerima seorang kristen
saya pernah mendaftar di sebuah universitas islam
sy tidak lulus bkn krn saya ****
tapi karena saya tidak bisa ngaji
jd ini lah yg sebenarnya terjadi
moh_lion
 
Posts: 5
Joined: Thu Sep 24, 2009 11:36 pm

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby Yehuda » Mon Sep 28, 2009 4:09 pm

moh_lion wrote:sdkt mengomentari tulisan steven indra tentang kristenisasi yg berupa edukasi
saya mengenyam pndidikan dar TK-Kuliah di yayasan katolik/kristen
semasa TK-SMA saya, sekolah saya memberikan libur idul fitri sama lamanya dgn lbr sekolah negeri
saya memiliki bnyk tmn muslim
tak skalipun tman muslim saya di sruh ikt ibadah greja
anda yg tak prcya boleh cek kurikulum pend. agama di sklh kristen katolik
smua yg diajarakan tdk hny agma kristen saja
tp jg diangkt pandangan2 islam dlm kehdpan sehari2
dan yg pasti jilbab tidak dilarang di sini
jk masalah beasiswa
it bkn semata2 kristenisasi
tp kmi bktikan bhwa kami mengasihi siapapun

cb bndingkan dgn org yg bersekolah di universitas2 islam
apakah mau mreka menerima seorang kristen
saya pernah mendaftar di sebuah universitas islam
sy tidak lulus bkn krn saya ****
tapi karena saya tidak bisa ngaji
jd ini lah yg sebenarnya terjadi


Ya maaf bro kalau ente ga bisa ngaji, jangan berkecil hati...karena mengaji mungkin adalah syarat kelulusan di universitas islam...

Peace...

:finga:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby dadangdiding » Mon Sep 28, 2009 8:58 pm

wah kualitasnya gimana tuh lulusannya?
dadangdiding
 
Posts: 90
Joined: Sun Sep 07, 2008 10:31 pm

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby kristiawan » Thu Oct 01, 2009 11:49 am

saya baru pertama kali ngepos nih,.. hanya mau meralat ttg theologi tinggi. yang saya tahu sih di katholik yang ada namanya seminari tinggi atau filsafat, bukan theologi.
kalo theologi adanya biasanya untuk calon pendeta bukan pastor atau Imam.
thaks rillisnya...ht :rofl:
kristiawan
 
Posts: 1
Joined: Thu Sep 17, 2009 11:29 am

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby kandi » Tue Feb 02, 2010 10:20 pm

cieh pake sok2 nyari,semua orang jg tahu itu Muhammad Antonio Syafei,ahli perbankan syariah,yg mualaf.
kandi
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Re:

Postby Meatlover » Wed Feb 17, 2010 9:53 pm

I Want You wrote:ya iyalah , itu kan semua Gereja Kristen Protestan. kalau Gereja HKBP adalah Gereja Katholik ! :green:


HKBP itu gereja khatolik ortodoks atau karismatik ya lupa gw... :rolling:
User avatar
Meatlover
 
Posts: 54
Joined: Wed Jul 09, 2008 7:45 am
Location: Tanah Perjanjian

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby ATHENA » Tue Mar 09, 2010 8:16 pm

demi TUHAN sungguh LICIK dan CULAS para Kristen ....MENGGUNAKAN TOPENG ATHEIS UNTUK MENJELEKKAN AGAMA LAIN.....menghalalkan segala cara...mirip kelakuan IBLIS..atau mungkin memang inilah JELMAAN IBLIS
ATHENA
 
Posts: 2
Joined: Fri Oct 05, 2007 2:45 pm

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby ninja » Tue Mar 09, 2010 9:01 pm

ATHENA wrote:demi TUHAN sungguh LICIK dan CULAS para Kristen ....MENGGUNAKAN TOPENG ATHEIS UNTUK MENJELEKKAN AGAMA LAIN.....menghalalkan segala cara...mirip kelakuan IBLIS..atau mungkin memang inilah JELMAAN IBLIS


aduuh mbaa.... dateng2 cuma komen kaya ginii niih??
ga penting banget sih...
:rofl: :rofl: :rofl:
muslim emang gini yak?
kita tuh lagi diskusi!
komen lu mah bukan diskusi coy!

orang katolik kasi sembako, dll... ga minta muslim jadi murtad kan?
KEBETULAN aja noh, orang katolik buka bazar murah dan bagi2 sembako, eeh, yang dateng sebagian besar muslim..
katolik lagi bikin oprasi katarak gratis, KEBETULAN lagi loh.. yang banyak dateng muslim juga...
jadi, maaf maaf banget ya, gw ga setuju kalo kaliah bilang cara sosial seperti ini di pergunakan untuk menarik umat muslim untuk jadi murtad..
toh, kalian para muslim menerima dengan kesadaran kan??????
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby Kucaritau » Wed Mar 10, 2010 4:16 pm

Ikutan aaah...sorry meluruskan aja buat sodara2 muslim yg belum tau ada beberapa perbedaan antara kristen katholik dengan protestan, dari cerita diatas GKI (Gereja Kristen Indonesia) bukan gereja Katholik, sedangkan HKBP (Huria Kristen Batak) keduanya Gereja Protestan, untuk Sekolah pendeta sering disebut sekolah theologi, sedangkan Pastor seminari dari cerita diatas banyak yang tidak sinkron tidak ada hubungan satu organisasi antara Protestan dan Katholik..Thanks
Kucaritau
 
Posts: 14
Joined: Fri Apr 18, 2008 11:42 am

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby slowrock » Thu Mar 11, 2010 5:57 am

kristiawan wrote:saya baru pertama kali ngepos nih,.. hanya mau meralat ttg theologi tinggi. yang saya tahu sih di katholik yang ada namanya seminari tinggi atau filsafat, bukan theologi.
kalo theologi adanya biasanya untuk calon pendeta bukan pastor atau Imam.
thaks rillisnya...ht :rofl:



ssstt diem2 aja bro. ntar yg muslim jadi makin pinter Taqiyya :rofl:
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby Phoenix » Thu Jan 06, 2011 6:03 am

Muslimah emang gak tahu male..ape aje ditelen..yg penting nggak mengandung babi..gitu istilahnya...

Biar cerita dibuat-buat..asal ada nyinggung Kristen, ya udah..telen aja bro..biar itu *** kucing bagi mereka mah terasa coklat! Sing penting! kesaksian mualaf.. uhuyyyyy..mau buat blog ah..bongkar kesaksian2 palsu dan buat FB khusus utk membongkar kesaksian2 palsu ..hihii
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Sepak Terjang Mualaf Palsu Steven Indra

Postby Kizmayaz » Tue Jan 25, 2011 12:14 pm

Siapa seh steven indra ntuh..? :stun:

kog bangga bener ya muslimers sama muallaf ini...
lha wong emang dasarnya dia bukan kresten..pantes aja ngalor ngidul..

kecuali kalo sampe Rubin Adi, Gilbert lumoindong yang mualaf..
itu Baru Hebohh... :rofl:
User avatar
Kizmayaz
 
Posts: 34
Joined: Wed Jan 05, 2011 11:06 am

Previous

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users