.

2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Islam ?

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Islam ?

Postby Captain Pancasila » Thu Nov 03, 2011 9:36 pm

bluelotusfriend wrote:nanya om ...

siapa yang ngasih kalimat dalam kurung itu ?? siapakah dia ?? kok nggak cocok sama perintah muhammad yang asli plus tingkah lakunya semasa hidup ??
otoritas apa yang diberikan jadi bisa ngasih kurung kurungan itu ??

udah gitu ada kata yang saya bold merah ... artinya apa ya bro ?? memelototi muslim termasuk ?? atau makan di depan muslim termasuk ?? :butthead:

boleh dong saya ganti

dan mengapa sih kitab islam yang katanya jelas perlu dikasih kurung kurungan untuk memperjelas ... apakah awloh itu ***** ?

mau memoles kelakuan bejat muhammad ??

QS. Al-Baqarah : 193 wrote:Dan bunuhlah mereka, di mana saja kamu temui; dan usirlah mereka dari tempat mana kamu telah diusirnya. Dan fitnah lebih berbahaya dari pembunuhan. Dan janganlah kamu perangi mereka di Masjidil Haraam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu di tempat itu, bunuhlah mereka. Begitulah pembalasan terhadap orang-orang yang kafir.

-"jika mereka memerangi kamu" ---> harus mereka dulu yang mulai!
-"dari tempat mana kamu telah diusirnya" ---> perang yang mereka mulai, haruslah dalam artian fisik!

mau bikin tafsir(dalam kurung) sendiri? terserah, sepanjang tafsiranmu tidak menyimpang dari bunyi ayat diatas!
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Islam ?

Postby bluelotusfriend » Fri Nov 04, 2011 1:23 pm

Captain Pancasila wrote:QS. Al-Baqarah : 193 :Dan bunuhlah mereka, di mana saja kamu temui; dan usirlah mereka dari tempat mana kamu telah diusirnya. Dan fitnah lebih berbahaya dari pembunuhan. Dan janganlah kamu perangi mereka di Masjidil Haraam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu di tempat itu, bunuhlah mereka. Begitulah pembalasan terhadap orang-orang yang kafir.
-"jika mereka memerangi kamu" ---> harus mereka dulu yang mulai!
-"dari tempat mana kamu telah diusirnya" ---> perang yang mereka mulai, haruslah dalam artian fisik!

mau bikin tafsir(dalam kurung) sendiri? terserah, sepanjang tafsiranmu tidak menyimpang dari bunyi ayat diatas!


iyaaa ... sekarang kalo gw ngantri beli tiket lalu lo nyerobot di depan gw ... lalu gw bilang, "mas, kalo ngantri ya dari belakang" ...
jadi halal ya darah saya ?? kan saya mengusir anda dari tempat anda ?? dan tafsir saya gak bertentangan lho, kan saya kafir

inilah kitab sampah yang ngaku jelas, mudah dipahami, tapi butuh tafsir, dan tafsir satu bisa perang dengan tafsir lain, bisa berbeda 180 derajat, dan sama-sama bener ... :butthead: :butthead:

gak heran agama gila ini melahirkan banyak teroris ... eh kalo ntar elo mo ngeledakin diri, jangan lupa kabarin kita-kita disini ya ... bayangin lo dapet 72 perawan ... dan karena kemampuan seks elo = 100 pria, sisanya 28 bisa sodomi Ghilman disana ... jangan lupa divideoin, upload youtube, kirim kesini, biar saya mualaf lagi :partyman: :partyman:

back to topic ...

lalu kalau dibaca per kalimat, perintahnya :

1. Dan bunuhlah mereka, di mana saja kamu temui

2. dan usirlah mereka dari tempat mana kamu telah diusirnya

3. Dan janganlah kamu perangi mereka di Masjidil Haraam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu.

4. Jika mereka memerangi kamu[/b] di tempat itu, bunuhlah mereka. Begitulah pembalasan terhadap orang-orang yang kafir.

jadi perintah yang pertama bukan USIR dulu, tapi BUNUH DULU DIMANAPUN DITEMUI

kalau nggak bisa dibunuh (karena alasan politik, alasan lain, misalnya dikecam dunia internasional), USIRLAH MEREKA ... contoh di Spanyol dan Eropa yang pernah dikuasai muslim, berarti halal diserbu karena dulu muslim pernah diusir disana ... (gak inget yang nyerbu pertama siapa) :butthead:

dalam ayat ini nomor satu sifatnya adalah OFENSIF, bukan defensif ... defensif baru pada penjelasan kedua ... tanya kenapa ?? :rofl: :rofl:

perhatikan, tafsir saya tidak bertentangan dengan quranmu dan membuktikan 2 hal :

1. awlohmu sadis, maniak, rasis dan egois
2. awlohmu g0bl0k

:rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Islam ?

Postby kata_holos » Fri Nov 04, 2011 3:42 pm

Captain Pancasila wrote:QS. Al-Baqarah : 193: Dan bunuhlah mereka, di mana saja kamu temui; dan usirlah mereka dari tempat mana kamu telah diusirnya. Dan fitnah lebih berbahaya dari pembunuhan. Dan janganlah kamu perangi mereka di Masjidil Haraam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu di tempat itu, bunuhlah mereka. Begitulah pembalasan terhadap orang-orang yang kafir.


saya sungguh2 sangat kasihan ama CP ini.
CP ini selalu berusaha mempermanis ISLAM DAN AL-QURAN klo perlu mencuplik sebagian ayat
padahal klo kita yang melakukan langsung sewot.
ada 3 perintah disana
  1. bunuhlah mereka, di mana saja kamu temui
  2. usirlah mereka dari tempat mana kamu telah diusirnya
  3. perangi mereka di Masjidil Haraam
sebenarnya yang utama itu yang (a), yang (b) dan (c) buat taqqiya aja.
kita lihat yang (a), ada tertulis DIMANA SAJA sudah jelas artinya dimana-mana bisa di amerika, di eropa, di indonesia, di bali dll
apa ada pengertian lain dari DIMANA SAJA?
siapa tahu bahasa indonesia saya terlalu dangkal
kata_holos
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Islam ?

Postby Captain Pancasila » Fri Nov 04, 2011 10:04 pm

bluelotusfriend wrote:iyaaa ... sekarang kalo gw ngantri beli tiket lalu lo nyerobot di depan gw ... lalu gw bilang, "mas, kalo ngantri ya dari belakang" ...
jadi halal ya darah saya ?? kan saya mengusir anda dari tempat anda ?? dan tafsir saya gak bertentangan lho, kan saya kafir

QS. Al-Baqarah : 193 wrote:Dan bunuhlah mereka, di mana saja kamu temui; dan usirlah mereka dari tempat mana kamu telah diusirnya. Dan fitnah lebih berbahaya dari pembunuhan. Dan janganlah kamu perangi mereka di Masjidil Haraam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu di tempat itu, bunuhlah mereka. Begitulah pembalasan terhadap orang-orang yang kafir.

QS. Al-Baqarah : 195 wrote:Dan perangilah mereka, sampai fitnah lenyap sehingga agama hanya bagi Allah semata. Tetapi jika mereka telah menghentikan permusuhan terhadapmu dan masuk agama Islam, maka berakhirlah permusuhan, kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

"fitnah" ---> bikin orang tidak bisa beribadah dengan cara yang benar (karena ibadah yang diijinkan adalah ibadah dengan cara yang salah)!
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Islam ?

Postby kata_holos » Fri Nov 04, 2011 11:29 pm

Captain Pancasila wrote:"fitnah" ---> bikin orang tidak bisa beribadah dengan cara yang benar (karena ibadah yang diijinkan adalah ibadah dengan cara yang salah)!

CP CP, main cuplik lagi, sekarang 1 kata.
cuplik terus aja semua isi Al-Quran

sehingga ayat di atas tersisa:
QS. Al-Baqarah : 193 usirlah mereka dari tempat mana kamu telah diusirnya dan fitnah

malah anda yang mengamputasi AL-QURAN
kata_holos
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Islam ?

Postby bluelotusfriend » Mon Nov 07, 2011 12:28 pm

Captain Pancasila wrote:"fitnah" ---> bikin orang tidak bisa beribadah dengan cara yang benar (karena ibadah yang diijinkan adalah ibadah dengan cara yang salah)!


masak sih artinya fitnah itu bikin orang nggak bisa beribadah dengan tenang ... ?? kalo gitu tukang jual es lewat di depan masjid pas sholat = mengganggu orang beribadah secara benar, jadi layak dibunuh ??

atau penjual cendol lewat pas bulan puasa ?? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

memang enak agama gendeng ini, bikin tafsir seenak udel dan bener !!! hadiahnya 72 perawaannnnn :D

udah kehabisan jurus nihhhhhhhhhhh ???

last kick !!!

lo comot2 Al Baqarah ... hayuk ... tunjukin sih cara sholat (beribadah yang bener) dalam quran ... kasih tau gw yah ... :rofl: :rofl:

kitab membingungkan gini kok dibilang dari Tuhan ... dari jin arab gw percaya ...

psst ... CP ... lo tau kaga si muhammad bilang bel adalah alat musiknya setan ?? tapi knapa si muhammad kalo "dapet" wahyu bilang mendengar suara bel di kepalanya ?? :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Islam ?

Postby Captain Pancasila » Mon Nov 07, 2011 1:20 pm

bluelotusfriend wrote:masak sih artinya fitnah itu bikin orang nggak bisa beribadah dengan tenang ... ?? kalo gitu tukang jual es lewat di depan masjid pas sholat = mengganggu orang beribadah secara benar, jadi layak dibunuh ??

Captain Pancasila wrote:"fitnah" ---> bikin orang tidak bisa beribadah dengan cara yang benar (karena ibadah yang diijinkan adalah ibadah dengan cara yang salah)!

bluelotusfriend wrote:lo comot2 Al Baqarah ... hayuk ... tunjukin sih cara sholat (beribadah yang bener) dalam quran ... kasih tau gw yah ...

QS. Al-Baqarah : 195 wrote:Dan perangilah mereka, sampai fitnah lenyap sehingga agama hanya bagi Allah semata. Tetapi jika mereka telah menghentikan permusuhan terhadapmu dan masuk agama Islam, maka berakhirlah permusuhan, kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

"beribadah dengan cara yang benar" ---> beribadah yang ditujukan hanya kepada Tuhan semata! (tidak menyembah berhala, tidak menyekutukan Tuhan dengan berhala, serta tidak tawaf dengan telanjang, seperti halnya yang dilakukan kafir Quraish)!
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Islam ?

Postby bluelotusfriend » Mon Nov 07, 2011 5:13 pm

Captain Pancasila wrote:"beribadah dengan cara yang benar" ---> beribadah yang ditujukan hanya kepada Tuhan semata! (tidak menyembah berhala, tidak menyekutukan Tuhan dengan berhala, serta tidak tawaf dengan telanjang, seperti halnya yang dilakukan kafir Quraish)!


oooo ... jadi kalau saya muter2 di obelisk di depan white house di amerika kemudian saya cium batunya sambil bilang "PANJUL, PENGUASA ALAM SEMESTA, AKU DATANG MEMENUHI PANGGILANMU" itu termasuk menyembah berhala nggak ??

PS : saya pake tuxedo :rofl: :rofl:

yang diatas-atas belum dijawab tuh :D
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Isl

Postby ingin_syuhada » Wed Dec 28, 2011 2:27 pm

Allahu akbar...
sepengatahuan saya tidak ada paksaan dalam islam
Allah memberikan kita otak untuk berpikir
menemukan kebenaran..bahwa Allah yang patut di sembah
sedangkan Isa Al Masih hanyalah Nabi Utusan Allah sebelum Nabi Muhammad
tapi kaum nasrani malah memperTuhankan Beliau...
Ajaran yang diajarkan Nabi Muhammad adalah kebenaran
Perang oleh kaum muslim ditujukan untuk orang-orang yang memerangi agama kami
menurut saya
orang2 yang sangat melecehkan agama islam
adalah orang-orang yang bimbang tentang kebenaran
menuliskan artikel yang sangat melecehkan, memancing kemarahan kaum muslim
memancing jawaban...karena mereka belum menemukan kebenaran
dan hukum bagi kaum kafir adalah neraka Jahannam
dan kekallah mereka di dalamnya
ingin_syuhada
 
Posts: 3
Joined: Wed Dec 28, 2011 1:33 pm

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Isl

Postby bluelotusfriend » Tue Jan 03, 2012 6:38 pm

ingin_syuhada wrote:Allahu akbar...
sepengatahuan saya tidak ada paksaan dalam islam


kejujuranmu saya hargai, sayang kebodohan dan kebutaanmu tidak bisa saya obati
kalau bilang tidak ada paksaan dalam islam, lihat itu nigeria sekarang seperti apa ...
lalu mengapa nabimu mengatakan kalau murtad dari islam darahnya halal ?? mananya bukan paksaan ??


ingin_syuhada wrote:Allah memberikan kita otak untuk berpikir
menemukan kebenaran..bahwa Allah yang patut di sembah


iya, bener, dan otakmu kalau dipakai sedikit saja pasti tahu bahwa Tuhan Sejati pasti bukan awloh sesembahan muhammad yang narsis, gak bisa berhitung, omongannya gak bisa dipegang, bod0h, kejam dan mendukung pembunuhan

Tuhan sejati patut disembah, awloh arab swt sesembahan pagan arabia yang bod0h dan mandul itu TIDAK

ingin_syuhada wrote:sedangkan Isa Al Masih hanyalah Nabi Utusan Allah sebelum Nabi Muhammad
tapi kaum nasrani malah memperTuhankan Beliau...


itu urusan awlohmu dan muhammad, tapi kalau yang kau maksud Isa itu Jesus, walau saya bukan nasrani saya tahu bahwa yang mengutus keduanya itu BEDA ... jelas2 satunya ngajarin kasih, menahan nafsu, satunya (nabimu) malah mengajarkan bunuh kafir, umbar nafsu, setubuhi budak (baca hadis, tong)

ingin_syuhada wrote:Ajaran yang diajarkan Nabi Muhammad adalah kebenaran
Perang oleh kaum muslim ditujukan untuk orang-orang yang memerangi agama kami


asal tau, perang beneran itu cuma 1 ... UHUD, sisanya PERAMPOKAN, coba googling pake keyword "Ghazwa" atau "Sariyyah" ... biar matamu terbuka akan kelakuan nabimu itu

kebenaran apa ?? hak wanita setengah pria ? kecerdasan wanita setengah pria ? boleh memukul istri ? menyetubuhi budak ? seperlima rampasan untuk nabi ? kebenaran apaaaaaaaaaaaaaa ???

ingin_syuhada wrote:menurut saya
orang2 yang sangat melecehkan agama islam
adalah orang-orang yang bimbang tentang kebenaran
menuliskan artikel yang sangat melecehkan, memancing kemarahan kaum muslim
memancing jawaban...karena mereka belum menemukan kebenaran
dan hukum bagi kaum kafir adalah neraka Jahannam
dan kekallah mereka di dalamnya


tuh kan belum tahu sudah mengutuk kita yang berusaha memberi tahu ... kok kontras dengan "pergunakan otak" diatas ??
berani taruhan muslim KTP macem kamu ini nggak pernah baca tafsir, nggak ngerti hadis dan karya sejarawan islam, makanya ngertinya cuma hipnotis dari ustad

ibarat anak SD diajarin hitler itu manusia mulia ... tapi MALES baca buku sejarah tentang Hitler .... pokoknya yang gak percaya hitler mulia masuk neraka ... inilah anda

lihat, saya aja yang berbeda pendapat dengan anda nggak mengatakan anda masuk neraka tuh ...sadar nggak hasil ajaran agamamu pada kalimatmu sendiri ini ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Isl

Postby revonet » Tue Feb 07, 2012 2:05 pm

Bisa dijelaskan mengenai keberadaan non muslim di negara2 arab/muslim? padahal mereka sudah ada di sana sejak Islam berkuasa. Contoh di Palestina atau Libanon masih banyak Kristen Koptik di sana.
Bisa dijelaskan juga mengenaik proses pembantaian oleh tentara Salib ketika menguasai Palestina dulu?
revonet
 
Posts: 5
Joined: Wed Dec 02, 2009 1:28 pm

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Isl

Postby [email protected] » Wed Feb 08, 2012 12:08 am

revonet wrote:Bisa dijelaskan mengenai keberadaan non muslim di negara2 arab/muslim? padahal mereka sudah ada di sana sejak Islam berkuasa. Contoh di Palestina atau Libanon masih banyak Kristen Koptik di sana.
Bisa dijelaskan juga mengenaik proses pembantaian oleh tentara Salib ketika menguasai Palestina dulu?

Ehhh loe pikir mereka bisa tetap eksis karena hukum islam...
coba kamu baca-baca sejarah dari pihak independent.... Apa kamu masih mau bilang mereka tidak di jadikan warga kelas dua di sana...?
bahkan samapi sekarang kristen koptik masih menjadi warga kelas dua di mesir walaupun mereka menguasai sebagian besar perekonomian di sana... kebayang gak kamu...kristen koptik di mesir jika memperbaiki toilet gereja saja harus minta izin dari presiden

mengenai perang salib kalian pikir itu hanya serangan sepihak dari pihak kristen begitu...?
pernahkah kamu bertanya dan menyalahkan kerajaan-kerajaan islam yang melaukan invasi-invasi ke Eropa dan Bizantium jauh sebelum terjadinya perang salib...? Pernahkah kamu bertanya dan mencari tahu berapa banyak korban jiwa yang hilang akibat serangan-serangan biadab oleh tentara-tentara Muslim terhadap Eropa dan Bizantium sebelum terjadinya perang salib ?
Apa kamu akan bilang bahwa isalmlah yang di serang diluan ?
Perang salib adalah jawaban atas invasi-invasi islam di Spanyol, Bizantium, Mesir, Yunani, Sisilia, Dan juga Armenia

JADI..KAMU GAK USAH CENGENG BILA PIHAK KRISTEN MELAKUKAN BALASAN YAITU PERANG SALIB... :-$
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Isl

Postby bluelotusfriend » Wed Feb 08, 2012 9:58 am

revonet wrote:Bisa dijelaskan mengenai keberadaan non muslim di negara2 arab/muslim? padahal mereka sudah ada di sana sejak Islam berkuasa. Contoh di Palestina atau Libanon masih banyak Kristen Koptik di sana.
Bisa dijelaskan juga mengenaik proses pembantaian oleh tentara Salib ketika menguasai Palestina dulu?


wkwkwkwkkwkk ... coba sih gw nanya ... ada berapa gereja / sinagoga / pura / dll di ARAB SAUDI ?? buta kok keterlaluan

sekarang gw nanya ... bolehkah seorang muslim ke vatikan (kota suci umat nasrani) ? ... (hint : temen gw bisa bawa pulang foto-foto dari sana)

sekarang lo jawab ... bolehkah seorang kristen / hindu / buddha ke mekkah (kota suci umat islam) ?? ...

mau muntah gw lihat kegoblokanmu ...
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Isl

Postby bluelotusfriend » Wed Feb 08, 2012 5:26 pm

revonet wrote:Bisa dijelaskan mengenai keberadaan non muslim di negara2 arab/muslim? padahal mereka sudah ada di sana sejak Islam berkuasa. Contoh di Palestina atau Libanon masih banyak Kristen Koptik di sana.
Bisa dijelaskan juga mengenaik proses pembantaian oleh tentara Salib ketika menguasai Palestina dulu?


sip ... baca newsweek dulu tentang perlakuan saudara seukhuwahmu kepada kristen koptik
newsweek-muslim-war-on-christians-t47631/

kedua ... tentara salib ?? membantai siapa di Jerusalem ?? otakmu mikir kah ?? Jerusalem itu sebelum masa nabi gilamu itu kota suci punya siapa ?? Kristen dan Yahudi ... bahkan 600 taon sebelum muhammad lahir

tiba2 tau2 muslim nongol dan menguasai kota itu gimana caranya ?? cari tau sono ... jangan **** tong ...
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: 2:256 'bagimu agamamu bagiku...' Tak ada paksaan dlm Isl

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 6:21 pm

Muslim Mode : ON

Tidak ada paksaan,
tapi kalo kami kuat dan berkuasa seperti Taliban di Afghan dulu,
bunuh aja ....

Muslim Mode : OFF
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users