.

7 kebohongan ttg Islam

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby calon nabi » Fri Jan 01, 2010 8:04 pm

seto wrote:HEHEHEEHEHE orang sembarangan ngomong kalau begitu mana bukti kebenaran agama kalian agama kami mengajarkan tentang siksa kubur dan terbukti secara nyata ada tetapi kalian tidak ada buktinya kaau nanti kita langsung masuk surga manaaaaaaa. #-o


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

bukti nyata?? mana?? coba kasi liat!!

dasar manusia kena penggoublokan islam, bisanya proclaim mulu..GUOBLOK!!

peace, love, empathy..

calon jedi


ps. maaf klo kata2 saya agak kasar..
calon nabi
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby kandi » Mon Feb 15, 2010 10:55 pm

@atas,kalau ingin ngintip kayak apa sih alam kubur kalian masing-masing,datang aja ke pesantren,di tanggerang jg ada,uztadnya bersedia membimbing anda.
kandi
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby BlackKnight » Tue Feb 16, 2010 2:03 am

kandi wrote:@atas,kalau ingin ngintip kayak apa sih alam kubur kalian masing-masing,datang aja ke pesantren,di tanggerang jg ada,uztadnya bersedia membimbing anda.


:rolling:

ke rommy rafael juga bisa tuh... :rofl:
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby motauaza » Fri Feb 19, 2010 3:34 pm

hadithnya itu begini :

carilah ilmu WALAUPUN sampai negeri Shiin ( dianggap china atau manalah )

bukannya

"carilah ilmu sampai ke china"

beda bangat pengertiannya, carilah ilmu walaupun sampai china itu pengertiannya tidak harus cari ilmu ke china dan belum tentu ada ilmu di china tapi carilah ilmu sejauh2nya walaupun sampe tempat yg miskin ilmu sekalipun seperti di china.
motauaza
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby kutukupret » Fri Feb 19, 2010 4:08 pm

motauaza wrote:hadithnya itu begini :

carilah ilmu WALAUPUN sampai negeri Shiin ( dianggap china atau manalah )

bukannya

"carilah ilmu sampai ke china"

beda bangat pengertiannya, carilah ilmu walaupun sampai china itu pengertiannya tidak harus cari ilmu ke china dan belum tentu ada ilmu di china tapi carilah ilmu sejauh2nya walaupun sampe tempat yg miskin ilmu sekalipun seperti di china.


dalil detailnya dong ?? supaya bisa di cross-check ??

ente ambil dari hadis apa ?? hadis nomor berapa ??
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby motauaza » Fri Feb 19, 2010 9:18 pm

@kupret

cek aja bahasa arabnya...gw lupa depannya tapi penggalan akhirnya gw ingat yaitu "........walau bis shin"
kata walaupun kan dari bhs Arab juga....sedang di hadithnya itu juga ada kata "WALAU"
motauaza
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby amhar12 » Sun Aug 01, 2010 9:30 pm

astaghfirullah aladzim....
saya gak tau apa dipikiran kalian tapi coba baca di situs ini...
www.keajaibanalquran.com

semoga dosa kelen diampuni oleh ALLAH SWT.... amin...
semua pertanyaan kalian tentang kebohongan islam ataupun lainnya... dapat terjawab dari al-quran.....
amhar12
 
Posts: 2
Joined: Sun Aug 01, 2010 9:17 pm

Re:

Postby koboi_kucai » Thu Jan 20, 2011 12:01 pm

ali5196 wrote:ttp://www.mail-archive.com/[email protected]/msg00013.html

Kebohongan Quran yang paling menyolok dan yang banyak dipercayai umat Islam adalah tentang "MENGEJAR ILMU PENGETAHUAN SAMPAI KENEGERI CINA".

Mana mungkin dalam AlQuran Muhammad yang hidupnya antara 570 - 632 itu tahu ada kerajaan Cina waktu itu? Kenyataannya bahwa kerajaan Cina belum ada dizaman hidupnya nabi Muhammad, wilayah Cina justru terdiri banyak kerajaan2 kecil seperti Cou, Tang, Khitan, Uighur dsb. Tak satupun kerajaan yang bisa direpresentasikan sebagai kerajaan Cina.

Jadi mana mungkin Muhammad bisa menganjurkan umatnya untuk belajar ke negeri Cina yang belum pernah ada waktu itu??????

Andaikan anda mau berpikir hal yang tak masuk akal ini menjadi
kepercayaan anda, tentunya akan konflik dengan ajaran Islam sendiri.
Apa yang mau dipelajari dari negeri Cina diwaktu itu???? Belajar agama
Budha pun bukan tempat yang Istimewa karena juga ada di India. Kalau
dizaman dulu anda pergi ke negara lain tak mungkin belajar bikin mobil
melainkan hanya sekolah2 agama yang ada. Sedangkan di Cina agama yang populer waktu itu adalah agama Konfusius, Tao, dan lainnya yang banyak macamnya yang jelas2 dilarang oleh ajaran agama Islam. Jadi ilmu apa yang ingin dikejar kenegeri Cina itu?? bikin sutera pun bukanlah kerajaan Cina yang menjadi motivatornya ataupun produsennya, semua itu adalah inovasi masyarakatnya saja yang kebetulan berlokasi di Cina dan semua itu merupakan rahasia keluarga dalam cara2 pembuatannya bukan rahasia kerajaan.

Atau ilmu "Kungfu" yang mau dikejar umat Islam sesuai anjuran Al Quran? itupun tidak mungkin, karena Kungfu sekalipun di Cina itu bukan milik kerajaan tapi merupakan rahasia keluarga2 kecil bahkan
organisasi yang mengajarkan Kungfu secara masal pun diharuskan menjadi murid agama kepercayaan mereka seperti "Kungfu Siao Lim Shi" yang merupakan bagian dari ibadah agama Budha, yang tentunya tidak mungkin ini yang dimaksud dalam Al Quran, karena Islam sendiri menentang ajaran Budha yang menyembah patung2 Budha, bahkan umat Islam diwajibkan untuk menghancurkan semua bentuk patung2an termasuk patung2 Budha, dan itulah yang dikerjakan umat Islam di Afghanistan sebagai ibadah agamanya.

Kesimpulannya, tak ada satupun dari ajaran Islam sesungguhnya yang bisa membuktikan bahwa ajaran tersebut memang ajaran Muhammad, termasuk Poligami, rajam dll-nya yang memang sudah ada sejak jauh sebelum Muhammad sendiri dilahirkan. Bahkan Musa, dan Ibrahim yang disebut di Al Quran sebagai muslim ternyata juga bukan beragama Islam tapi dijelaskan sebagai agama yang berserah diri kepada Tuhan yang dalam hal ini dimaksudkan Tuhannya bangsa Yahudi bukan Allahnya Islam. Tentu saja kalau beberapaf umat Islam mau membantahnya bukanlah kealamatnya pak Ogah tapi kepada agama Yahudi, Kristen dll yang dari Timur Tengah itu.

Sudah selayaknya karena Musa dan Ibrahim itu bukan orang Arab tentu tak pada tempatnya untuk kita gunakan referensi Arab sebagai yang paling benar mengenai agama kepercayaan Musa & Ibrahim ini. Yang pasti baik Musa maupun Ibrahim tak mungkin beragama Islam yang diturunkan melalui Muhammad jauh sebelum Muhammad sendiri dilahirkan, karena yang disebut agama Islam adalah agama yang diturunkan Tuhan kepada Muhammad melalui wahyu2nya oleh malaikan Jibril.

Dari kenyataan2 ini, jelas Agama / Ajaran islam memang melalui proses
panjang dalam menuliskan/ menciptakan kitab suci AlQurannya. Terbukti
kerajaan Cina baru muncul maupun dikenal dunia dizaman Jenghiz Khan
sekitar 1200 an. Jelasnya, AlQuran itu dikenal umatnya pada tahun2
diatas 1200 an dan berarti bukan ajaran Nabi Muhammad.

Semoga anda bisa belajar dari kejadian ini!
Ogah


Coba anda postkan disini ayat yang memerintahkan untuk "mencari ilmu di negeri cina", apa sih untungnya menyebarkan kebohongan spt. itu ?
koboi_kucai
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby koboi_kucai » Fri Jan 28, 2011 11:11 am

Coba anda postkan disini ayat yang memerintahkan untuk "mencari ilmu di negeri cina", apa sih untungnya menyebarkan kebohongan spt. itu ?


lho kok diam saja, jadi siapa pembohong yang sebenarnya ?
koboi_kucai
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby Musicman » Fri Jan 28, 2011 11:26 am

by ali5196 » Tue Sep 19, 2006 3:46 pm
ttp://www.mail-archive.com/[email protected] ... 00013.html

Kebohongan Quran yang paling menyolok dan yang banyak dipercayai umat Islam adalah tentang "MENGEJAR ILMU PENGETAHUAN SAMPAI KENEGERI CINA".


Li....gk salah tuh ente bilang itu Kebohongan Al quran?

Alquran surat apaan? :-k
lha...haditsnya aja gk jelas sanadnya Li...alias Hadits "kabar burung","gosip"...

Hadits ini diriwayatkan oleh Anas bin Malik -radhiyallahu ‘anhu- dari Nabi -Shallallahu ‘alaihi wasallam-, beliau bersabda :
أطلبوا العلم ولو بالصين
“Tuntutlah ilmu, walaupun di negeri Cina”. [HR. Ibnu Addi dalam Al-Kamil (207/2), Abu Nu'aim dalam Akhbar Ashbihan (2/106), Al-Khathib dalam Tarikh Baghdad (9/364), Al-Baihaqiy dalam Al-Madkhol (241/324), Ibnu Abdil Barr dalam Al-Jami' (1/7-8), dan lainnya, semuanya dari jalur Al-Hasan bin 'Athiyah, ia berkata, Abu 'Atikah Thorif bin Sulaiman telah menceritakan kami dari Anas secara marfu']
Ini adalah hadits dhaif jiddan (lemah sekali), bahkan sebagian ahli hadits menghukuminya sebagai hadits batil, tidak ada asalnya. Ibnul Jauziy -rahimahullah- berkata dalam Al-Maudhu’at (1/215) berkata, ”Ibnu Hibban berkata, hadits ini batil, tidak ada asalnya”. Oleh karena ini, Syaikh Al-Albaniy -rahimahullah- menilai hadits ini sebagai hadits batil dan lemah dalam Adh-Dhaifah (416).
As-Suyuthiy dalam Al-La’ali’ Al-Mashnu’ah (1/193) menyebutkan dua jalur lain bagi hadits ini, barangkali bisa menguatkan hadits di atas. Ternyata, kedua jalur tersebut sama nasibnya dengan hadits di atas, bahkan lebih parah. Jalur yang pertama, terdapat seorang rawi pendusta, yaitu Ya’qub bin Ishaq Al-Asqalaniy. Jalur yang kedua, terdapat rawi yang suka memalsukan hadits, yaitu Al-Juwaibariy. Ringkasnya, hadits ini batil, tidak boleh diamalkan, dijadikan hujjah, dan diyakini sebagai sabda Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam-.
Sumber : Buletin Jum’at Al-Atsariyyah edisi 01 Tahun I. Penerbit : Pustaka Ibnu Abbas. Alamat : Pesantren Tanwirus Sunnah, Jl. Bonto Te’ne No. 58, Kel. Borong Loe, Kec. Bonto Marannu, Gowa-Sulsel. HP : 08124173512 (a/n Ust. Abu Fa’izah). Pimpinan Redaksi/Penanggung Jawab : Ust. Abu Fa’izah Abdul Qadir Al Atsary, Lc. Dewan Redaksi : Santri Ma’had Tanwirus Sunnah – Gowa. Editor/Pengasuh : Ust. Abu Fa’izah Abdul Qadir Al Atsary, Lc. Layout : Abu Muhammad Mulyadi. Untuk berlangganan hubungi alamat di atas. (infaq Rp. 200,-/exp)
Sumber : http//:darussalaf.or.id (versi chm)


kl ada ngaku2 itu dalam nasihat...yah silahkan aja...ambil positifnya..tp itu hadits lemah...apalagi ngaku dr Alquran...kayak ente..itu asal goblek ah...

.


hadits(??) nuntut ilmu sampai ke negeri cina..??
case closed... :-#
Last edited by Musicman on Fri Jan 28, 2011 11:36 am, edited 1 time in total.
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby tereghost » Fri Jan 28, 2011 11:34 am

Musicman wrote:Ngaco ah.....

hadits(??) nuntut ilmu sampai ke negeri cina..??
case closed... :-#


Yaelah kan keresetan emang gitu kerjanya, hadist2 dhaif yang dipake...
eh music, gimana kabarmu... aku ini tereghost kelahiran yg ketiga kali loh heheheeh,
dipecat ama momod yang bencong yg suka nongkrong di taman lawang tadi malam...., lha kau kok kagak dipecat? lumayan loh pegawai yg dipecat dapat pesangon....
:rolling:
tereghost
 
Posts: 28
Joined: Fri Jan 28, 2011 11:25 am

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby Musicman » Fri Jan 28, 2011 11:59 am

@atas

Alhamdulillah baik....
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Feb 09, 2011 12:25 am

masa kalian berdua (Musicman & tereghost) tdk pernah dnger klw Ustad2 lg khotbah bawa2 hadits itu??.. sy pernah dengar, d tv pula!..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby tereghost » Wed Feb 09, 2011 1:12 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:masa kalian berdua (Musicman & tereghost) tdk pernah dnger klw Ustad2 lg khotbah bawa2 hadits itu??.. sy pernah dengar, d tv pula!..


Apa yang anda lihat belum tentu kan apa yang anda dapat?
What you see is not what you get.
tereghost
 
Posts: 28
Joined: Fri Jan 28, 2011 11:25 am

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Feb 09, 2011 3:07 pm

:yawinkle: :partyman:
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby Jojo! » Mon Nov 14, 2011 10:57 pm

:supz:
Jojo!
 
Posts: 38
Joined: Sun Oct 16, 2011 3:03 pm

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby ingin_syuhada » Wed Dec 28, 2011 2:11 pm

banyak artikel tentang islam yang di tulis oleh orang yang mengaku islam
dengan tujuan menyesatkan....
namun bagi umat muslim yang tetap berpegang teguh pada Al Quran dan hadist
maka tak bisa syaitan-syaitan menyesatkan iman kita
Allahu Akbar
ingin_syuhada
 
Posts: 3
Joined: Wed Dec 28, 2011 1:33 pm

Previous

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron