.

Pelaksanaan Sunnah Nabi untuk Dpt Pahala dalam Islam

Mencatat pendapat Muslim yg saling bentrok, berlawanan, Muslim 'moderat/reformis' vs Muslim 'radikal/fundamentalis' dan bgm Muslim memberlakukan sesama Muslim

Pelaksanaan Sunnah Nabi untuk Dpt Pahala dalam Islam

Postby Adadeh » Tue Mar 12, 2013 12:41 am

Pelaksanaan Multi-Sawab Sunnat-e-Mubareka dalam Islam
Friday, 08 March 2013 04:25 Ali Khalaf
Pelaksanaan Multi-Sawab Sunnat-e-Mubareka dalam Islam
Sawab = pahala, anugrah, hadiah, upah illahi
Multi Sawab = Berbagai Sawab
Sunnat-e-Mubareka = Sunnah Nabi nan Suci

Menurut Qur’an dan Sunna, terdapat sawab dan berkat besar bagi Muslim yang mengikuti jejak tapak kaki Nabinya. Ayat² Qur’an yang paling sering disebut ulang oleh Muslim adalah ayat² tentang taat pada perintah Nabi dan mengikuti apa yang dilakukannya. Menjadikan sang Nabi sebagai contoh teladan akan menuntun Muslim masuk surga. Karena Nabi kita menghabiskan sepuluh tahun terakhir dalam hidupnya dengan merampok, menjarah, memperkosa, menyiksa, dan membunuh, maka hal itu dianggap sebagai kegiatan yang paling suci dan sawab bagi para Muslim. Karena itulah para Muslim juga melakukan hal yang sama dalam 1400 tahun terakhir. Akan tetapi kegiatan ini harus diterapkan terhadap kafir dan Muslim musyrik, dan bukan Muslim yang mu’min.

Bagi seorang Muslim, satu²nya jaminan masuk surga adalah membunuh dan terbunuh di jalan Allah. (Qur’an, 9:111) Karena itu, apakah ada tindakan yang lebih baik bagi Muslim selain membunuh kafir atau Muslim musyrik demi Allah dan untuk mendapatkan para bidadari surgawi bertoket montok di surga?

Jaminan surgawi ini telah membuat para Muslim siap siaga membunuh Muslim musyrik. Para Muslim membunuh tiga dari empat kalifah pertama Islam dan sejak itu telah membunuh jutaan Muslim² musyrik lainnya. Cara terbaik membunuh sebanyak mungkin adalah dengan membom mereka saat lagi sholat Jum’at di mesjid.
Ini berita dari Pakistan:

366 Muslim (non-Sunni) terbunuh dalam tujuh serangan berbagai mesjid di tahun 2009, lebih dari 50 mesjid hancur dalam waktu 8 tahun terakhir.
Pihak penyerang mengaku melaksanakan Sunnah Nabi.
Oleh Amir Mir, APP, 7 December 2009

LAHORE: Kelompok yang mengaku bertanggungjawab dalam serangan mesjid di hari Jum’at, yakni Tehrik-e-Taliban Pakistan (TTP) berkata bahwa mesjid Parade Lane sama seperti Masjid-e-Zarrar yang dibangun di Medina oleh para Muslim munafikin, dan “dihancurkan atas perintah Nabi Muhammad”.
Setidaknya 366 Muslim Pakistan tewas saat sholat dan 901 lainnya luka² di 11 bulan pertama tahun 2009 dalam tujuh peristiwa berdarah teror Islamiah di seluruh Pakistan, yang menargetkan mesjid² dengan serangan bom bunuh diri dan juga kendaraan² sarat bom.
Menurut data yang ada, lebih dari 50 mesjid telah ditargetkan setelah 9/11 baik oleh Taliban Pakistan atau kelompok jihad serupa seperti Sipah-e-Sahaba Pakistan (SSP), Lashkar-e-Jhangvi (LeJ), Harkatul Jehadul Islami (HUJI), Jaish-e-Mohammad (JeM) dan Jamaatul Furqaan, dan mereka semua mengatakan bahwa ini merupakan sunnah Nabi.
Di tanggal 4 Desember, 2009, serangan bersenjata yang menarget pawai mesjid besar di kota Rawalpindi, membunuh 44 orang termasuk 17 anak². Dalam salah satu serangan teroris terbesar di tahun² terakhir, salah satu kelompok dari enam penyerang fidayin milik Tehrik-e-Taliban menyerang sekelompok massa di Pawai Mesjid Tanah Askari dekat Kantor Pusat Pasukan Pakistan saat sholat Jum”at dan menembakkan senjata otomatis ke arah para jemaah, sambil tak lupa melemparkan granat².
Serangan 4 Desember terhadap mesjid Rawalpindi merupakan serangan ke tujuh tahun 2012, dan khusus menyerang mesjid. Menurut data yang dikumpulkan Menteri Dalam Negeri, serangan mesjid serupa pertama kali terjadi di tanggal 5 Februari, 2009, ketika pembom bunuh diri meledakkan diri di pintu gerbang utama Mesjid Al Hussainia di Dera Ghazi Khan, dan membunuh 33 orang dan melukai 54 lainnya. Serangan kedua terjadi di tanggal 27 Maret, 2009 di mana 92 orang, termasuk 16 petugas keamanan, terbunuh dan 113 terluka. Target pembom bunuh diri adalah sebuah mesjid di jalan tol Peshawar-Torkham di sub-divisi Jamrud di Khyber Agency di FATA di hari Jum’at. (Jum’at melulu yang dipilih, sungguh hari Islamiah yang cocok bagi kanibalisme Islam: Muslim bunuh Muslim)


SUNNAT-E-MUBAREKA BUNUH KAFIR
Sang Nabi suci kita juga memegang Rekord Dunia memancung kafir dalam jumlah terbanyak dalam waktu sehari saja. Dia mengantongi 900 kepala Yahudi Qurayza dalam waktu sehari di Medina. Kisah lengkapnya ada di sini:
http://www.islam-watch.org/authors/53-a ... t-day.html
Nilai Sawab Total (anugrah, berkat) score: 2 (pancung, perkosa)

SUNNAT-E-MUBAREKA BUNUH MUSLIM MUSYRIK
Nabi kita terus-menerus membunuh Muslim musyrik karena melakukan kegiatan yang non-Islamiah, seperti misalnya menjelek-jelekkan sang Nabi, tidak sholat, meninggalkan Islam, dll.
Bukhari 4.52.270:
Rasul Allah berkata, "Siapakah yang siap membunuh Ashraf? Dia telah mengatakan hal² yang jelek tentang Allah dan RasulNya.”

Bukhari 1:11:626:
The Prophet said, “Bakar semua yang tidak meninggalkan rumahnya untuk sholat, bakar mereka saat mereka berada di dalam rumah mereka.”
Nilai Sawab Total bagi Nabi dan para sahabatnya: 2 (siksa bakar, bunuh)

Bukhari 4.52.260:
Sang Nabi berkata, “Jika seorang Muslim meninggalkan agamanya, bunuh dia.”
Nilai Sawab Total: 1 (bunuh)

SUNNAT- E- MUBAREKA PENYIKSAAN
Semakin banyak Muslim menyiksa musuh² Allah, semakin banyak pula sawab yang akan dia dapatkan. Suatu saat Muslim musyrik mencuri onta Nabi. Pencurian itu sangat menjengkelkan hatinya. Dia telah bekerja keras untuk merampas onta² itu dari para kafir. Maka dia menyuruh tentaranya menangkap para pencuri itu dan memberi mereka siksaan kesenangannya yakni potong tangan dan kaki karena mencuri onta²nya yang telah dirampasnya dengan susah payah dari para Yahudi.

Bukhari, bk 24 No. 577
Rasul Allah mengiri orang untuk mengejar para pencuri dan membawa mereka kembali menghadapnya, dan Rasul Allah memerintahkan pemotongan tangan dan kaki para pencuri, lalu mata mereka ditusuk besi panas dan mereka ditinggalkan di Harra (tempat berbatu di Medina).

(Setelah melihat hal itu, tak ada yang berani mencuri barang rampokan sang Nabi. Suatu kali dia mendengar kabar bahwa budak lelakinya berhubungan seks dengan wanita yang rampasannya. Dia lalu menyuruh Ali menangkap orang itu dan memotong penisnya. Ali lalu menangkap orang tersebut, dan dia mendapatkan pria itu telah dikebiri Muslim lain sebelum Ali melakukannya.)

Tabari VIII: 122, Ishaq: 515:
“Sang Nabi memberi perintah pada Zubayr atas Kinanah, katanya, ‘Siksa dia sampai dia mengatakan harta yang dimilikinya. Maka Zubayr membakar dada Kinanah dengan tongkat apinya sampai Kinanah hampir mati. Lalu sang Rasul memberikan Kinanah pada Maslamah, yang lalu memancungnya.”
Nilai Total Sawab: 2 (siksa, bunuh)

Ishaq: 595: "Sang Rasul berkata, “Bawa dia pergi dari sini dan potong lidahnya.”
Nilai Total Sawab: 1 (siksa)

SUNNAT-E-MUBAREKA PERKOSAAN
Sang Nabi dan para sahabatnya menangkap Kinana dan masyarakat Yahudi Khaybar, menyiksa dan memancung mereka, merampas harta dan para wanitanya, dan lalu memperkosa para wanita. Nabi mengambil gadis tercantik yakni Safiya (17 tahun), lalu memperkosanya sepanjang malam di tendanya sewaktu mayat suami dan saudara² laki Saifya masih hangat di luar tenda.
Nilai Total Sawab bagi Nabi dan sahabat²nya: 4 (siksa, pancung, rampok, perkosa kafir)

Bukti:
Sirat-e-Rasulullah oleh Ibn Hisham, p. 766
Safiyah ditangkap di serangan Khaibar dan dinyatakan Rasul sebagai jatah rampasannya … Safiyah berusia 17 tahun. Di saat subuh, Nabi melihat suatu gerakan di luar tendanya. Ternyata orang yang diluar tenda adalah Abu Ayyub. Rasul bertanya padanya apa yang dia lakukan di luar tenda. Dia menjawab: “Aku khawatir akan keselamatanmu dengan wanita muda ini. Kau telah membunuh ayahnya, suaminya, dan banyak anggota keluarganya, dan dia baru² ini masih kafir. Aku khawatir akan keselamatanmu dengannya dan karena itu aku menjagamu.” Sang Nabi berdoa bagi Abu Ayyub al-Ansari.

MUSLIM MU’MIN MODERN MELAKSANAKAN SUNNAT-E-MUBAREKAS
1) Tempat: India
Beberapa Muslim menangkap dua wanita Hindu yang masih muda dan cantik jelita, dan lalu memperkosa mereka, merampok perhiasan, memotong tangan dan kakinya, lalu memancungnya secara Islamiah.
Nilai Sawab Total: 3 (siksa dengan potong tangan kaki, perkosa, rampas harta)

Image
Image

Bukti: News Media
Wanita² Hindu India ditemukan telah diperkosa dan dipotong-potong tubuhnya oleh para Muslim.
Fakta Sharia:
Jihad yang dilakukan Muslim terhadap masyarakat Hindu selama berabad-abad mengakibatkan tewasnya 80 juta lebih orang Hindu oleh keganasan Muslim. Pemberantasan etnik Hindu oleh Muslim masih terjadi sampai sekarang, dan hal ini tak pernah diberitakan media Barat.

2) Tempat: Pakistan
Mujahidin Taliban menangkap 8 Muslim Syiah, merampoknya, memotong tangan dan kakinya, lalu memancung mereka untuk mendaptkan sawab terbesar dari melaksanakan Sunnah Nabi.
Nilai Sawab Total: 3 (rampok, siksa, pancung)

3) Tempat India
Muslim mujahid Muhammad Afroze (Raju) ikut dalam kegiatan ramai² memperkosa gadis Hindu. Dia memperkosa gadis cantik Hindu usia 23 tahun itu dua kali, menyiksanya dengan menarik keluar ususnya dan ini mengakibatkan kematian gadis tersebut.
A Muslim mujahid Mohammad Afroze (Raju) participated in a gang-rape of a hindu girl. He personally raped the 23-year-old pretty Hindu girl twice, then tortured her by pulling her intestines out which caused her death later.
Nilai Sawab Total bagi Mohammad Afroze Raju: 3 (perkosa, siksa, bunuh)

Bukti: News media
Perkosaan Delhi: Remaja Muslim bernama Mohammad alias Raju memperkosa wanita Hindu woman dua kali dan merusak ususnya

Image
Korban perkosaan: Jyoti Singh Pandey

Delhi rape: A juvenile (named Mohammad Afroz alias Raju) raped the woman twice and ripped off her intestines.

Pelaksanaan Sunnah Nabi untuk Dpt Pahala dalam Islam


Pelaksanaan Sunnah Nabi untuk Dpt Pahala dalam Islam Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Pelaksanaan Sunnah Nabi untuk Dpt Pahala dalam Islam

Postby Adadeh » Tue Mar 12, 2013 12:48 am

Juga baca:
SIAPAKAH PEMBAKAR MESJID PERTAMA DALAM SEJARAH ISLAM?

PEMBANTAIAN TERBESAR DALAM SEJARAH MANUSIA!! 80 Juta lebih Warga Hindu Dibunuh Muslim!
Setengah juga warga PKI dibunuh Muslim di Indonesia di tahun 60-an gak ada apa²nya dibandingkan pembunuhan yang dilakukan Muslim terhadap kafir di India selama berabad-abad. Tapi intinya sama: Islam mengakibatkan perpecahan sesama bangsa. Gara² Islam, Muslim India jadi tega bunuh Kafir India, bahkan India terpecah-belah jadi tiga negara (India, Pakistan, Bangladesh). Gara² Islam juga Muslim Indonesia jadi tega bunuh Kafir Indonesia di Ambon, Poso, Aceh, Jawa, Papua, dll. Islam itulah biang kerok kebencian manusia Muslim di seluruh dunia. Sama seperti Muhammad, Muslim tidak hanya benci terhadap kafir, tapi juga sesama Muslim yang berbeda pendapat akan Islam.

Pelaksanaan Sunnah Nabi untuk Dpt Pahala dalam Islam
Pelaksanaan Sunnah Nabi untuk Dpt Pahala dalam Islam Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am


Return to Resource Centre MUSLIM vs MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users