.

Ketum BAMUSI vs Sekjen FUI: Yahudi tdk rebut tanah Palestina

Mencatat pendapat Muslim yg saling bentrok, berlawanan, Muslim 'moderat/reformis' vs Muslim 'radikal/fundamentalis' dan bgm Muslim memberlakukan sesama Muslim

Ketum BAMUSI vs Sekjen FUI: Yahudi tdk rebut tanah Palestina

Postby usmanabdullah » Tue Jan 08, 2013 3:14 pm

Image
Pernyataan Ketua Umum Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Prof Hamka Haq di akun twitternya menuai kecaman dari Forum Umat Islam (FUI).

“Jadi sejujurnya, sangat salah kalau dibilang Israel merebut negeri orang, tapi yang benar ialah Israel kembali ke negeri yang lama ditinggal,” tulis Ketua Umum Bamusi, Prof Hamka Haq di akun twitter miliknya, @hamkahaq, Jumat (28/12).

“Hamka Haq kalau membuat pernyataan harus berdasarkan Al Quran, Hadits, kalau tidak didasarkan kedua lantasan itu, dipertanyakan keislamannya. Sebagai seorang profesor tidak perlu melacurkan diri dengan pernyataan itu,” kata Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath kepada itoday, Selasa (1/1).

Image
Menurut Al Khaththath, pernyataan Hamka Haq itu menunjukkan kedekatan PDIP dengan zionis Israel. “Harusnya bukan didasarkan kepentingan politik, tetapi harus sesuai dengan Al Quran dan Hadits,” ungkap Al Khaththath.

Hamka Haq menganggap Umat Islam harus bersyukur, karena Bani Israel hanya menuntut kembali ke Palestina (Tel Aviv), tidak menuntut untuk kembali ke Madinah. =D> =D>

“Entah apa jadinya, andaikata Yahudi (Israel) berkeras untuk kembai ke Madinah, tempat mereka sebelum Nabi Muhammad SAW hijrah ke sana,” tulis Hamka Haq.

Selain itu, Hamka juga menerangkan, berdasarkan sejarah, Palestina itu adalah negeri Nabi Ibrahim dan keturunannya, mencakup Bani Israel dan Bani Ismail (Arab).

“Dahulu, Bani Israel berbaur dengan bangsa Arab di Palestina, dan di Madinah (Yatsrib) yang juga adalah tanah air Yahudi sebelum Nabi hijrah ke sana,” tegasnya.

Kata Hamka, sewaktu Nabi Muhammad SAW Isra-mi’raj, sempat bershalat di Masjid Aqsha, yang waktu itu bukan milik Muslim, tapi rumah ibadah Yahudi dan Nashrani. “Artinya, Palestina dan Madinah itu tanah air bersama kaum Yahudi dan Arab yang tetap dipertahankan oleh Nabi selaku Kepala Negara di Madinah,” papar Hamka Haq.

Lanjut Hamka, sepeninggal Nabi Muhammad SAW, para Khalifah membuat kebijaksanaan mengusir Bani Israel dari Madinah, menyusul kemudian terusir pula dari Palestina.
(SALAH NIH! Justru Muhammad yang mula2 mengusir Bani Israel dari Medinah! Pak Hamka sekalian aja bongkar kelakuan Mamad, dong pak!)

Sementara itu Al Khaththath mengungkapkan, Hamka Haq itu harusnya membaca sejarah di mana berdirinya negara Israel yang merebut Palestina dengan teror.

“Yang namanya Yahudi datang ke Palestina, melakukan teror terhadap kaum muslimin. Kaum Yahudi datang bersama penjajah Inggris. Pemimpin Israel itu para teroris yang sangat kejam, mengusir warga Palestina,” ujarnya. (Makanya, jangan caplok tanah orang kyk parasit , slim! Entar elu pada diusir, jangan teriak2 'dizolimi' yah??!)

Kata Al Khaththath, Hamka Haq itu pura-pura tidak tahu atau tidak mengerti sejarah kekejaman Yahudi terhadap warga Palestina. Tak perlu melacurkan diri dengan menyebut Israel tidak merebut wilayah Palestina. “Pura-pura tidak tahu, berarti munafik, tidak ngerti harus belajar. Yahudi datang bersama penjajah Inggris untuk menempati tanah milik Palestina. Inggris dan Yahudi merampas tanah milik kaum Muslimin Palestina!” Tegas Al Khaththath.
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Ketum BAMUSI vs Sekjen FUI

Postby usmanabdullah » Tue Jan 08, 2013 4:28 pm

Nyatakan Israel tak Rebut Palestina, Hamka Haq Profesor Tolol!

JAKARTA (voa-islam.com) - Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) sebagai sayap keagamaan PDIP, melalui Ketua Umumnya menyatakan bahwa negara Zionis Israel bukan merebut wilayah Palestina tetapi kembali ke negeri lama yang ditinggalkannya.

"Jadi sejujurnya, sangat salah kalau dibilang Israel merebut negeri orang, tapi yang benar ialah Israel kembali ke negeri yang lama ditinggal," tulis Ketua Umum Bamusi, Prof. Hamka Haq di akun twitter miliknya, @hamkahaq, Jumat (28/12/2012).

...Jadi sejujurnya, sangat salah kalau dibilang Israel merebut negeri orang, tapi yang benar ialah Israel kembali ke negeri yang lama ditinggal

Menanggapi pernyataan itu, Direktur Lembaga Kajian Politik & Syariat Islam (LKPSI) ustadz Fauzan Al-Anshari menilai pernyataan Prof. Hamka Haq adalah ****.

“ini pernyataan profesor tolol bin ***** karena menafikan sejarah dan fakta berdirinya negara Israel 1948! Sebenarnya males untuk mengomentari pernyataan konyol seperti itu, tapi saya khawatir ada orang-orang awam termakan asbunnya,” ujarnya kepada voa-islam.com, Rabu (2/1/2013).

...ini pernyataan profesor tolol bin ***** karena menafikan sejarah dan fakta berdirinya negara Israel 1948!

Ustadz Fauzan juga mempertanyakan maksud dari pernyataan Hamka, apakah untuk menunjukkan PDIP ingin bermesraan dengan Zionis?

“Yang menarik justru perlu dipertanyakan, untuk maksud apa dia ngomong gitu? Apa dia ingin menunjukkan bahwa PDIP ingin bermesraan dengan Zionis? Sebelumnya Benjamin Ketang masuk ke Gerindra dan pengusaha Yahudi Cina perantauan dukung prabowo sebagai capres! Apa PDIP ingin lebih dapat poin untuk merebut hati Zionis dan melukai perasaan kaum muslimin khususnya palestina?,” ungkap pimpinan Ponpes Ansharullah, Ciamis Jawa Barat.

Ia juga menambahkan bahwa pernyataan itu amat memalukan. “Apa tanggapan para petinggi Hamas jika tahu celotehan profesor sontoloyo itu? Sungguh memalukan! Pakai nama Hamka haq (benar) lagi, padahal pendusta!” tegasnya. [Ahmed Widad]

kalo orang Batak bilang... "hajar lae..."
hahahahaha...
:rolling:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Ketum BAMUSI vs Sekjen FUI

Postby CrimsonJack » Tue Jan 08, 2013 5:02 pm

kejadian <1948 dianggap bukan sejarah.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Ketum BAMUSI vs Sekjen FUI

Postby usmanabdullah » Tue Jan 08, 2013 11:53 pm

CrimsonJack wrote:kejadian <1948 dianggap bukan sejarah.


Kejadian sebelum jaman jahiliyah juga bukan sejarah buat Eslam dan mouse-lem bro... Hahahaha... Ngakak...

Presiden Soekarno bilang : Jas Merah... Jangan sekalipun lupakan sejarah... tapi ini ada yg ngajarin sejarah menurut hukum mereka... Bentar lagi UK, USA dan negara-negara demokratis yang jadi tujuan imigran mouse-lem juga akan berubah sejarahnya... Hahahaha...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Ketum BAMUSI vs Sekjen FUI

Postby Utbahbinabuwaqqash » Thu Jan 10, 2013 2:18 am

usmanabdullah wrote:JAKARTA (voa-islam.com) Direktur Lembaga Kajian Politik & Syariat Islam (LKPSI) ustadz Fauzan Al-Anshari : Sungguh memalukan! Pakai nama Hamka haq (benar) lagi, padahal pendusta!” tegasnya. [Ahmed Widad]

Si Fauzan baru nyadar, bhw perbuatan seseorang itu ga selalu sejalan dengan namanya, apalagi gelar..
Ada yg bergelar ahmad (terpuj), amin (dipercaya) tapi buah2 perbuatannya ugal2an bin cabul bin garong bin penipu.. Hi...hi...hi...
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Ketum BAMUSI vs Sekjen FUI

Postby kucinggarong » Thu Jan 10, 2013 9:33 am

Alasan kenapa negara Moeslem bodoh-bodoh adalah mereka tidak tahan terhadap kritik. Padahal kritik dan perdebatan itu merupakan batu asah ilmu pengetahuan. Ketua Bamusi itu mencoba menggeser pemikiran ilmiah Moeslem supaya agak bener, eh tapi malah dimaki-maki oleh para idiots. Sebenernya capek juga ya jadi pemimpin Moeslem. Hehehe....

Biarin ajalah mereka selamanya **** dan gemblung seperti itu. Biarkan tetap berkhayal kalau dulu mereka sudah sangat maju dalam ilmu pengetahuan sewaktu Eropa masih Abad Pertengahan.

Jadi ingat waktu Wapres Budiono memberikan kritik soal Suara Azan yang terlalu, eh malahan dimaki-maki sebagai varian Setan (yang tidak tahan azan).

http://kabarnet.wordpress.com/2012/04/27/wapres-boediono-persoalkan-suara-azan-yang-terlalu-keras/
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Ketum BAMUSI vs Sekjen FUI

Postby usmanabdullah » Thu Jan 10, 2013 11:29 am

kucinggarong wrote:Alasan kenapa negara Moeslem bodoh-bodoh adalah mereka tidak tahan terhadap kritik. Padahal kritik dan perdebatan itu merupakan batu asah ilmu pengetahuan. Ketua Bamusi itu mencoba menggeser pemikiran ilmiah Moeslem supaya agak bener, eh tapi malah dimaki-maki oleh para idiots. Sebenernya capek juga ya jadi pemimpin Moeslem. Hehehe....

Biarin ajalah mereka selamanya **** dan gemblung seperti itu. Biarkan tetap berkhayal kalau dulu mereka sudah sangat maju dalam ilmu pengetahuan sewaktu Eropa masih Abad Pertengahan.

Jadi ingat waktu Wapres Budiono memberikan kritik soal Suara Azan yang terlalu, eh malahan dimaki-maki sebagai varian Setan (yang tidak tahan azan).

http://kabarnet.wordpress.com/2012/04/27/wapres-boediono-persoalkan-suara-azan-yang-terlalu-keras/


Hahahaha... Persis bro, aku punya cerita dari seorang teman mouse-lem yang mendapati istri-nya selingkuh dengan mata kepala sendiri...

Ceritanya teman ini sudah lama curiga dengan istrinya yang selingkuh dengan pria lain, nah suatu ketika sang istri minta ijin ketemu dengan teman-teman lamanya ternyata di pertemuan dengan teman-teman lamanya itu ada PIL istrinya (PIL itu ternyata juga teman lama istrinya) mereka reuni dan makan bareng, namun setelah acara makan itu si istri dan PIL punya agenda lain lagi. Kebetulan temanku itu (sang suami) punya password FB istrinya dan kenal baik dengan beberapa teman lama sang istri, secara gak sengaja sang suami membaca rencana ketemuan sang istri dengan teman-temannya namun kok kenapa salah satu yang berkomentar adalah orang yang dicurigai oleh sang suami (PIL istrinya). Singkat cerita sang suami menelpon sang istri katanya masih bersama-sama dengan teman-teman sang istri, sang suami tidak langsung percaya dan menanyakan kepada salah satu teman sang istri yang ikut diacara makan-makan tersebut, eh teman tersebut bilang kalo sang istri sudah pergi dari tadi... Diatur lah rencana, sang suami minta tolong teman itu bbm-an dengan sang istri supaya gak curiga, tujuannya adalah menanyakan lokasi, sang istri terjebak... Dari lokasi yang didapat tersebutlah hotel X sebuah hotel melati, sang suami nyusul ke hotel itu dan menanyakan buku tamu dan daftar tamu yang baru baru masuk karena salah satunya adalah adik sang suami (sang suami memberikan alasan), pas maghrib lagi azan sang suami mendobrak pintu kamar hotel dan mendapati sang istri lagi mengangkang di atas PIL nya...

Ironis... Saat di tanya apa yang sang istri pikirkan? Lagi azan maghrib kok tega-teganya berkhianat? Sang istri katanya diam aja...

Ironis karena Wapres Budiono mengkritisi soal suara azan, mouse-lem memaki dengan mengatakan hanya setan yg tidak tahan dengan suara azan... Lha, setannya aja lagi asyik masyuk pas dengar suara azan kok (disangka hosmix kaleee) :supz: ... Hahahahaha...


NB : Mereka kini bercerai, sang istri jadi istri ke 2 bagi PIL-nya...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm


Return to Resource Centre MUSLIM vs MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users