.

Imam Syiah: Kalifah Umar, Usman, Mullah Omar Homosex Semua

Mencatat pendapat Muslim yg saling bentrok, berlawanan, Muslim 'moderat/reformis' vs Muslim 'radikal/fundamentalis' dan bgm Muslim memberlakukan sesama Muslim

Imam Syiah: Kalifah Umar, Usman, Mullah Omar Homosex Semua

Postby Adadeh » Sun Jun 10, 2012 1:52 pm



Imam Syiah Kuwait, Yasser Habib: Dari Kalifah Umar, Usman, sampai Mullah Omar -- Semuanya Homosex
Fadak TV (United Kingdom)
24 May, 2012

Semua orang yang disebut sebagai “Emir al Mu’minim” (pemimpin umat Muslim) adalah homosexual pasif. Contohnya, Umar ibn al-Khattab, yang bangga dengan gelar ini, sudah tidak diragukan lagi adalah homosexual pasif. Homo yang lain adalah para Kalifah Usman ibn Affan, Muawiyya, Yazid, dan seluruh pemimpin dan sultan dari dinasti Umayyad dan Abbasid, dan juga termasuk sebagian para pemimpin dan sultan di jaman modern kita sekarang. Contohnya, Raja Maroko yang mengenakan gelar tersebut dan dia disebut sebagai “Emir al Mu’minin” oleh media Maroko. Ini menunjukkan bahwa dia adalah homosexual pasif.

Image
Raja Maroko, Sidi Moulay Mohammed (Mohammed VI)

Hal ini merupakan tambahan pada bukti yang ditunjukkan oleh media Barat, yang menunjukkan bahwa Raja Maroko yang sekarang memang adalah homosexual pasif yang bergabung dalam masyarakat homosexual. Kabar ini dibocorkan dari istananya, oleh para pegawainya, pembokatnya, dan “para anak² laki peliharaannya” yang disodominya dan menyodominya. Mereka semua lalu pada kabur ke Eropa, memohon suaka politik, dan menyebarkan berita ini. Contoh lain adalah orang yang dulu berkuasa di Afghanistan dalam jangka waktu singkat – si Mullah Omar.

Image
Mullah Omar

Dikatakan di sebuah hadis bahwa Umar ibn Al-Khattab punya sakit dubur, yang hanya bisa diobati pake air mani. Orang harus tahu bahwa ini adalah penyakit yang terkenal, yang tertulis di buku suci. Seseorang, amit² dah, yang telah disodomi duburnya, maka seekor cacing akan tumbuh hidup di dalam tubuhnya, karena air mani yang disemburkan ke dalam duburnya… Lalu penyakit berjangkit di duburnya, dan akibatnya dia selalu gelisah. Dia seperti ketagihan. Dia tak bisa tenang kecuali jika dia disodomi lagi dan lagi.

Muslim Syiah sih terlindung dari penyakit seperti itu dan dari perbuatan yang menjijikan dan mengerikan itu.

Bagi para Nasibis (orang² yang membenci keluarga Nabi), mereka semua terjangkit penyakit homosexualitas ini.

Setan selalu muncul saat setiap bayi manusia lahir. Jika Allah tahu bahwa bayi itu adalah bayi Muslim Syiah, Dia akan mengusir setan agar tak bisa menyakiti sang bayi. Tapi jika bayi itu bukan Muslim Syiah, setan akan menusukkan jari telunjuknya ke dalam dubur bayi itu, sehingga dia nanti jadi homosexual pasif. Jika bayinya perempuan, maka setan akan menusukkan jari telunjuknya ke dalam vaginanya, sehingga dia nanti tumbuh sebagai pelacur. Di saat itulah bayi itu menangis keras sewaktu keluar dari rahim ibunya. Perhatikan bahwa sebagian bayi menangis normal saat baru lahir, sedangkan bayi lain menangis keras² tanpa henti. Kalian harus tahu bahwa ini adalah hasil kerjaan setan, menurut hadis ini.

Image

:shock:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Imam Syiah: Kalifah Umar, Usman, Mullah Omar Homosex Sem

Postby Jarum_Kudus » Wed Jun 13, 2012 4:53 am

Adadeh wrote:Imam Syiah Kuwait, Yasser Habib: Dari Kalifah Umar, Usman, sampai Mullah Omar -- Semuanya Homosex

:supz:
Keterangan ini akan lebih dahsyat lagi jika dilengkapi hadis Syiah setan sodomi Muslim Sunni.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Imam Syiah: Kalifah Umar, Usman, Mullah Omar Homosex Sem

Postby Jarum_Kudus » Wed Jun 13, 2012 5:01 am

Ngomong2 tentang sodomi, banyak banget ternyata hadis yang menerangkan Muslim sodomi Muslim lain, termasuk anak sendiri:

…The scholars also differed on this subject in the case of homosexual intercourse. For Malik, Al-Shafi’i, Abu Hanifa and their companions said that legal marriage is not prohibited because of (homosexual) sodomy. However, Al-Thuri said, "If a young male is molested, then the boy’s mother is forbidden in marriage to the molester." This is also the saying of Ahmad Ibn Hanbal who said, "If a man SODOMIZES the son of a woman he has married, or performs this act with her FATHER or BROTHER, then the woman is prohibited from that man." Al-Awzaghi said, "If a man sodomizes another male, and the violated man begets a daughter in due time, then this daughter is prohibited in marriage from the violator because she will be the daughter of someone HE HAS PENETRATED."

Sumber:
http://quran.al-islam.com/Loader.aspx?pageid=215

terjemahan:

Para hali berbeda pendapat dalam hal ngesex sodomi. Menurut Malik, Al-Shafi’i, Abu Hanifa dan para teman2nya, pernikahan halal tidak dilarang karena sodomi homosexual. Akan tetapi Al-Thuri berkata, "JIka seorang pemuda diperkosa, maka ibu pemuda itu dilarang menikah dengan sang pemerkosa putranya."
Ini juga sesuai dengan perkataan Ahmad ibn Hanbal yang berkata, "Jika seorang pria MENYODOMI putra dari wanita yang dinikahinya, atau melakukan perbuatan ini dengan AYAHNYA atau SAUDARA LAKINYA, maka sang wanita tidak boleh menikah dengan pria itu."
Al-Awzaghi berkata, "Jika seorang pria menyodomi pria lain, dan pria yang disodomi punya anak perempuan, maka anak perempuan ini dilarang menikah dengan orang yang menyodomi karena dia adalah anak dari pria yang TELAH DIA SODOMI."

Duh... gila bapak sodomi anak laki? Anak laki sodomi bapak? Ajegileee.... :roll:
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Imam Syiah: Kalifah Umar, Usman, Mullah Omar Homosex Sem

Postby Jarum_Kudus » Wed Jun 13, 2012 5:02 am

http://www.allaahuakbar.net/shiites/kafi.htm

[21] "(Narrated) Ali bin Ibraaheem from his father from al-Nufaly from As-Sukoony from (Imam) Abu Abdallah [as] said: Amierul-Mu'mineen (Ali) [as] said: (al-Luwaat ma doon ad-dubur, wad-dubur huwal-kufr) Sodomy is in (anything) other than dubur (anal sex), for dubur [has multi meanings] is actually the Kufr (disbelief)". The commentator on al-Kafi wrote: "It is possible to understand (from the statement) that Sodomizing (a man) is permissible"
(Al-Kafi (fil Furoo'): Book of Marriage: Chapter of Sodomy, narration 3, vol.5, p.544
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Imam Syiah: Kalifah Umar, Usman, Mullah Omar Homosex Sem

Postby Utbahbinabuwaqqash » Wed Jun 13, 2012 11:04 am

Jarum_Kudus wrote:Ngomong2 tentang sodomi, banyak banget ternyata hadis yang menerangkan Muslim sodomi Muslim lain

Mangkanya muslim kaffah Nordin MUHAMMAD Top (alm.) berdasarkan hasil otopsi sdh pernah disodomi, gitu juga muslim kaffah HABIB Hasan yg barusan (eh.. gimana ya perkembangan kasus doi? Hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Postby ali5196 » Wed Jun 13, 2012 4:05 pm

SUmbang gambar!

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Imam Syiah: Kalifah Umar, Usman, Mullah Omar Homosex Sem

Postby keeamad » Wed Jun 13, 2012 8:40 pm

Setan selalu muncul saat setiap bayi manusia lahir. Jika Allah tahu bahwa bayi itu adalah bayi Muslim Syiah, Dia akan mengusir setan agar tak bisa menyakiti sang bayi. Tapi jika bayi itu bukan Muslim Syiah, setan akan menusukkan jari telunjuknya ke dalam dubur bayi itu, sehingga dia nanti jadi homosexual pasif.

1. JIKA allah tidak tahu bagaimana? Masih ada kemungkinan bayi2x muslim syiah kena colok duburnya oleh setan
2. Kalo pernyataan yg Berwarna Merah di atas, tuhan macam apa allah swt itu? MEMBEDA - BEDAKAN BAYI YANG BARU LAHIR DAN GAK PUNYA DOSA... ??
Ini adalah contoh NYATA dari muslim keblinger karena ajaran allah swt yg udah KEBLINGER DARI AWALNYA ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Resource Centre MUSLIM vs MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users