.

Golda Meir Ternyata Benar

Mencatat pendapat Muslim yg saling bentrok, berlawanan, Muslim 'moderat/reformis' vs Muslim 'radikal/fundamentalis' dan bgm Muslim memberlakukan sesama Muslim

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby snipey » Mon Feb 20, 2012 7:06 am

Islam = kebodohan yang dicatat, dibukukan dan dijadikan ajaran suci.

Sebenarnya gak masalah kalo orang islam ingin mendewakan sebuah batu hitam sebagai keramat dewa mereka.
Toh banyak "agama" lain yg mendewakan patung, pohon, comberan, kambing, api dsb.

Yang jadi masalah adalah saat orang islam menganggap manusia lain yg tak ingin mendewakan batu hitam itu
sebagai manusia kelas rendah yg boleh diperas, dirampok dan dipenggal batang lehernya.

Cuma orang bodo yg menganggap dirinya paling suci dan dengan demikian berhak menghakimi orang lain.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Mar 18, 2012 11:50 am

Selama ajaran islam masih ada dan mendarah daging di timur tengah, nggak akan pernah ada yang namanya perdamaian di padang pasir itu...
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby hersus » Sat Mar 24, 2012 6:58 am

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby snipey » Mon Feb 20, 2012 7:06 am
Islam = kebodohan yang dicatat, dibukukan dan dijadikan ajaran suci.

Sebenarnya gak masalah kalo orang islam ingin mendewakan sebuah batu hitam sebagai keramat dewa mereka.
Toh banyak "agama" lain yg mendewakan patung, pohon, comberan, kambing, api dsb.

Yang jadi masalah adalah saat orang islam menganggap manusia lain yg tak ingin mendewakan batu hitam itu
sebagai manusia kelas rendah yg boleh diperas, dirampok dan dipenggal batang lehernya.

Cuma orang bodo yg menganggap dirinya paling suci dan dengan demikian berhak menghakimi orang lain.



Hanya orang yang sudah kehilangan nurani saja yang masih meng agung agungkan kalo muhamad ada nabi yang berhati mulia !!! ini satu 2 nya agama yang tidak mengajarkan apa arti nilai 2 kemanusiaan !!!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby Shemot » Wed Jul 04, 2012 9:01 pm

Ane juga punya pengalaman dimana lagi sekolah ane, ane dikucilkan oleh dear moeslems dengan cara mereka bikin acara pengajian. Sopo mau dateng ke sana ...

Lama kelamaan, ane pikir ya udah, ane tinggalin aja nih orang2 kurang kerjaan ini, ane bener-bener minggat dari tuh kelompok moeslems ...

Nyang tadinya tuh moeslems sibuk jelekin ane dari pagi sampai pagi sampe-sampe kelihatannya yang paling jahat dan jelek adalah ane ...

Sekarang after ane minggat dari kelompok tuh moeslem, eh entah dari mana, tuh moeslems mulai berantem sendiri, bubar sendiri akhernya ... :rofl:

Emang bener, kalau kagak ada Israel, mereka moeslems berantem sendirian bunuh-bunuhan, jelekin satu sama laen ... dulu ane jadi musuh bersama mereka ...

Sekarang ane bebas, dan mereka saling berantem sendiri ..... :rolling:

Kayaknya dari kitab Genesis sudah dikasihtahu kalo keturunan Ismael akan saling mengangkat pedang terhadap sesamanya .... saling berantem sendiri .... gitu ](*,)
Shemot
 
Posts: 1
Joined: Wed Jul 04, 2012 8:44 pm

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby bluelotusfriend » Fri Jul 06, 2012 9:56 am

Sahih Bukhari
Volume 6, Buku 61, Nomer 577

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 06.061.577

Narrated 'Ali:

I heard the Prophet saying, "In the last days (of the world) there will appear young people with foolish thoughts and ideas. They will give good talks, but they will go out of Islam as an arrow goes out of its game, their faith will not exceed their throats. So, wherever you find them, kill them, for there will be a reward for their killers on the Day of Resurrection."

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Ali:
Aku mendengar Nabi berkata,”Di hari2 akhir (dunia) akan muncul orang2 muda dengan pikiran2 dan ide2 yang ****. Mereka akan berkata baik, tapi mereka akan meninggalkan Islam seperti anak panah yang ke luar jalur, iman mereka tidak lebih dalam dari tenggorokannya. Maka, jika kalian menemukan mereka, bunuh mereka, karena akan ada upah bagi para pembunuh itu di Hari Kebangkitan.”


satu lagi tanda kemandulan awloh muslim, yang gak sanggup membimbing mereka yang "tersesat", malah dibunuhin ... eh ngebunuh juga gak sanggup ding, cuma bisa minta tolong dibunuhin, ntar dikasih hadiah

manusia gobl0k mana yang percaya ginian ?? awloh yang katanya MAHA KUASA, ngebunuh aja gak sanggup, apalagi ngasih hadiah ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby Vitamin C » Fri Dec 28, 2012 11:06 am

Mengenai keturunan Ismael kan udah dinubuatkan dalam Alkitab

Kejadian 16:12 Seorang laki laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya.

:stun:
Vitamin C
 
Posts: 16
Joined: Tue Feb 03, 2009 1:03 pm

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby 1234567890 » Fri Dec 28, 2012 3:18 pm

[email protected] wrote:Apasih yg gk dilakukan orng muslim untuk menyalahkan orang lain ?
Muslim miskin yg salah = kafir
Muslim vs Muslim perang yg salah = kafir
Muslim BOM negara muslim yg salah = kafir
Muslim demo besar-besaran yg salah = kafir
Jadi kesimpulannya Otak muslim = :butthead:


kesimpulannya ... muslim = kafir yah ?
:green:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby swatantre » Fri Dec 28, 2012 5:31 pm

Vitamin C wrote:Mengenai keturunan Ismael kan udah dinubuatkan dalam Alkitab

Kejadian 16:12 Seorang laki laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya.

:stun:

Pantes dah utegnya muslim ga lebih hebat daripada keledai... :finga: :finga:

Jangan pulak bandingin ama kapirun :finga: :finga:

Tapi mungkin dasarnya keledai..eehhh ada jugak lho muslim yang bangga ama keledai ini.. Gw ga berani kasih nama.. yah setidaknya kasih inisial aja deh.. CS :green:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby 1234567890 » Fri Dec 28, 2012 6:49 pm

keledai lebih pinter dari muslim

keledai kejeblos lobang sekali ... ga bakalan kejeblos lagi

muslim ... ketipu araf sekali ... taun depan mau lagi dikadalin para unta araf
ngantri malahan
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Previous

Return to Resource Centre MUSLIM vs MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users