.

Golda Meir Ternyata Benar

Mencatat pendapat Muslim yg saling bentrok, berlawanan, Muslim 'moderat/reformis' vs Muslim 'radikal/fundamentalis' dan bgm Muslim memberlakukan sesama Muslim

Golda Meir Ternyata Benar

Postby Adadeh » Thu Aug 25, 2011 4:59 am

Sejak tahun 1948, hampir 10 juta Muslim mati di tangan sesama Muslim!

Knafa yaa Muslim gak ada yang ngamuk akan fakta tersebut? Jika yang bunuh kafir, mereka mencak² setengah modar. Benar² standard ganda! Seperti yang dikatakan oleh utusan Israel bernama Dan Gillerman di tahun 2008: “Jika orang² Kristen yang membunuh Muslim, maka Muslim menyebut itu sebagai Crusader (Perang Salib). Jika orang² Yahudi yang membunuh Muslim, maka Muslim menyebut hal itu sebagai pembunuhan. Tapi jika Muslim yang membunuh Muslim, maka Muslim tak memandang hal itu sebagai hal penting untuk dibicarakan. Tiada yang peduli dengan fakta Muslim bunuh Muslim.”

Hal ini sesuai dengan pengamatan almarhum Samuel P. Huntington: “Dimanapun kau melihat daerah Islam, kau akan saksikan fakta bahwa Muslim selalu tak mampu untuk hidup damai berdampingan dengan tetangga² kafirnya. Pertanyaan yang lalu timbul adalah apakah kecenderungan ini karena perbedaan kebudayaan? Faktanya ternyata tidak begitu. Muslim berjumlah 1/5 populasi dunia tapi di tahun 1990-an mereka sangat jauh lebih banyak terlibat dalam berbagai kekerasan dibandingkan segala golongan kafir dari kebudayaan manapun … Perbatasan Islam itu berlumuran darah, dan begitu pula isi perutnya.”

Silakan baca tulisan Burak Bekdil dari harian Hurriyet Daily News, tanggal 23 Agustus, 2011:


Golda Meir Ternyata Benar
Selasa, 23 Augustus, 2011
Oleh: Burak Bekdil ([email protected])

Sudah lebih dari 2 ½ tahun sejak Perdana Menteri Turki bernama Recep Tayyip Erdoğan berkata di depan wajah Presiden Israel Shimon Peres, “Kamu (Yahudi) sangat mahir membunuh.” PM Erdoğan telah sering mengatakan bahwa halangan utama perdamaian di Timur Tengah adalah Israel, dan dia menyebut negara Yahudi itu sebagai “nanah mendidih di Timur Tengah yang menyebarkan kebencian dan permusuhan.” Di bulan Ramadan yang penuh banjir darah di daerah Muslim ini, mari kita tinjau kembali siapa sih sebenarnya yang sangat mahir membunuh sesama manusia.

Tatkala kematian orang² Syria sampai hari ini terus bertambah menjadi lebih dari 2000 Muslim, jumlah kematian Turki vs Kurdi terus meningkat tak kunjung henti dari sejak tahun 1984 sampai sekarang hingga mencapai lebih dari 40.000 Muslim mokat. Kedua kanibalisme Muslim bunuh Muslim di Turki dan Syria itu tentunya menyumbang jumlah besar kematian Muslim oleh Muslim di Timur Tengah. Di bulan Ramadan berdarah tahun ini saja, Partai Buruh Kurdistan atau PKK menyatakan bahwa 50 Muslim telah mokat dalam peperangan Muslim Kurdi vs. Muslim Turki. Ini belum termasuk angka korban kematian PKK di Turki dan di Iraq Utara yang dibunuhi oleh pasukan Turki karena mereka jarang mengeluarkan laporan yang tepat.

Mari bicara fakta yang sebenarnya.

Sudan bukan termasuk bagian benua Timur Tengah, jadi kita tak perlu hitung jumlah pembantaian massal Muslim oleh Muslim di sana. Juga tak perlu kita hitung pembantaian massal yang dilakukan Muslim² Pakistan Barat terhadap Muslim² Pakistan Timur (Bangladesh) yang mengakibatkan kematian 1,25 juta Muslim di tahun 1971. Juga tak perlu kita hiraukan kematian 200.000 Muslim Aljeria akibat perang antara Islamis vs Pemerintah di tahun 1991-2006.

Kita konsentrasi pada daerah Timur Tengah saja. Sejuta Muslim mokat di perang Iraq vs Iran; 300.000 Muslim minoritas mati dibunuh Saddam Hussein; 80.000 Muslim Iran dibunuh selama revolusi Islam; 25.000 Muslim mati di bulan September Hitam, tahun 1970-71, oleh Pemerintah Yordania dalam perang melawan orang² Palestina; 20.000 Muslim mati dibunuh di tahun 1982 oleh pemerintahan al-Assad di Hama, Syria. Badan WHO dari PBB memperkirakan Osama bin Laden melakukan pembantaian massal di Iraq yang memakan jiwa 150.000 Muslim beberapa tahun yang lalu.

Dalam riset tahun 2007, Gunnar Heinsohn dari Universitas Bremen dan Daniel Pipes, direktur Forum Timur Tengah, mendapatkan sekitar 11 juta Muslim telah dibantai sejak tahun 1948, sedangkan hanya 35.000 (0.3 %) Muslim mati dalam enam tahun perang Arab vs Israel, atau ini berarti perbandingan sebesar 1:315 kematian (1 Muslim mati dibunuh Israel = 315 Muslim mati dibunuh Muslim). Dengan demikian, lebih dari 90% Muslim yang mati sebenarnya dibunuh oleh sesama Muslim sendiri.

Menurus Mssrs. Heinsohn dan Pipes, penelitian mereka menunjukkan jumlah total seluruh kematian di dunia akibat konflik sejak tahun 1950 adalah 85 juta jiwa. Dari jumlah itu, kematian Arab Muslim gara² konflik dengan Israel adalah 46.000 termasuk 11.000 selama perang kemerdekaan Israel. Jumlah ini adalah 0.05 % dari seluruh kematian akibat semua konflik, atau 0.4 % dari seluruh kematian orang² Arab akibat konflik Arab vs Israel.

Di perhitungan lain tanpa mengikutkan pembunuhan² “kecil” seperti yang sekarang terjadi di Syria dan revolusi kebangkitan Arab akhir² ini, hanya kematian akibat Saddam Iraq, Yordania, pemimpin Syria al-Assad, perang Iran vs Iraq, dan teror bin Laden di Iraq, revolusi Islam dan perang Turki vs Kurdi telah mengakibatkan 1.65 juta Muslim mati dibunuh oleh sesama Muslim. Bandingkan jumlah ini dengan jumlah 50.000 kematian gara² konflik Arab vs Israel sejak 1950, termasuk kematian selama dan setelah Operasi Cast Lead yang terjadi setelah penyelidikan yang dilakukan Heinsohn-Pipes. Bagi yang tak punya kalkulator, kuberitahu saja bahwa 50.000 adalah 3% dari jumlah 1.65 juta.

Golda Meir, Perdana Menteri keempat Israel, yang dikenal sebagai “Ibu bangsa Israel,” mengeluarkan pernyataan realistik yang sangat tepat ketika membahas perdamaian di Timur Tengah. Katanya, perdamaian di Timur Tengah hanya bisa terjadi jika “orang² Arab lebih mencintai anak² mereka daripada mereka membenci kami (Yahudi).

Image
Golda Meir, PM Israel yang keempat, berkuasa: 17 Maret , 1969 – 3 Juni , 1974.

Keterangan tambahan:
Siapakah Sebenarnya Pembunuh Muslim Terbanyak?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby walet » Thu Aug 25, 2011 5:45 am

Adadeh wrote:
Golda Meir, Perdana Menteri keempat Israel, yang dikenal sebagai “Ibu bangsa Israel,” mengeluarkan pernyataan realistik yang sangat tepat ketika membahas perdamaian di Timur Tengah. Katanya, perdamaian di Timur Tengah hanya bisa terjadi jika “orang² Arab lebih mencintai anak² mereka daripada mereka membenci kami (Yahudi).


Kata2 orang Yahudi ternyata lebih lembut dari kata2 muslim.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby Voodo » Thu Aug 25, 2011 5:01 pm

Sahih Bukhari
Volume 6, Buku 61, Nomer 577

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 06.061.577

Narrated 'Ali:

I heard the Prophet saying, "In the last days (of the world) there will appear young people with foolish thoughts and ideas. They will give good talks, but they will go out of Islam as an arrow goes out of its game, their faith will not exceed their throats. So, wherever you find them, kill them, for there will be a reward for their killers on the Day of Resurrection."

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Ali:
Aku mendengar Nabi berkata,”Di hari2 akhir (dunia) akan muncul orang2 muda dengan pikiran2 dan ide2 yang ****. Mereka akan berkata baik, tapi mereka akan meninggalkan Islam seperti anak panah yang ke luar jalur, iman mereka tidak lebih dalam dari tenggorokannya. Maka, jika kalian menemukan mereka, bunuh mereka, karena akan ada upah bagi para pembunuh itu di Hari Kebangkitan.”


bandingkan dengan

Adadeh wrote:

Golda Meir, Perdana Menteri keempat Israel, yang dikenal sebagai “Ibu bangsa Israel,” mengeluarkan pernyataan realistik yang sangat tepat ketika membahas perdamaian di Timur Tengah. Katanya, perdamaian di Timur Tengah hanya bisa terjadi jika “orang² Arab lebih mencintai anak² mereka daripada mereka membenci kami (Yahudi).”


benar kata bro Walet
Kata2 orang Yahudi ternyata lebih lembut dari kata2 muslim
User avatar
Voodo
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby duren » Thu Aug 25, 2011 6:21 pm

Adadeh wrote: Seperti yang dikatakan oleh utusan Israel bernama Dan Gillerman di tahun 2008: “Jika orang² Kristen yang membunuh Muslim, maka Muslim menyebut itu sebagai Crusader (Perang Salib). Jika orang² Yahudi yang membunuh Muslim, maka Muslim menyebut hal itu sebagai pembunuhan. Tapi jika Muslim yang membunuh Muslim, maka Muslim tak memandang hal itu sebagai hal penting untuk dibicarakan. Tiada yang peduli dengan fakta Muslim bunuh Muslim.”

Yang paling parah .. klo Komunis yang mbunuh muslim MAKA muslimnya bingung ga jumpa ayatnya


:rofl: :rofl:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby [email protected] » Thu Aug 25, 2011 10:17 pm

Apasih yg gk dilakukan orng muslim untuk menyalahkan orang lain ?
Muslim miskin yg salah = kafir
Muslim vs Muslim perang yg salah = kafir
Muslim BOM negara muslim yg salah = kafir
Muslim demo besar-besaran yg salah = kafir
Jadi kesimpulannya Otak muslim = :butthead:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby Ahmadibejad » Fri Aug 26, 2011 12:40 am

Adadeh wrote:Golda Meir, Perdana Menteri keempat Israel, yang dikenal sebagai “Ibu bangsa Israel,” mengeluarkan pernyataan realistik yang sangat tepat ketika membahas perdamaian di Timur Tengah. Katanya, perdamaian di Timur Tengah hanya bisa terjadi jika “orang² Arab lebih mencintai anak² mereka daripada mereka membenci kami (Yahudi).

Kalimat yg paling sya suka dr Golda Meir...Sangat manusiawi en kapir bgt.. :finga:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby radzloe » Fri Aug 26, 2011 12:06 pm

Golda Meir, Perdana Menteri keempat Israel, yang dikenal sebagai “Ibu bangsa Israel,” mengeluarkan pernyataan realistik yang sangat tepat ketika membahas perdamaian di Timur Tengah. Katanya, perdamaian di Timur Tengah hanya bisa terjadi jika “orang² Arab lebih mencintai anak² mereka daripada mereka membenci kami (Yahudi).



MANTAB !!!
Dan sayangnya, semakin halus tutur kata kaum kafir. Semakin **** pula pemahaman kaum muslim untuk memahami arti dari sindiran tsb.
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby Kibou » Fri Aug 26, 2011 1:19 pm

Artikel yang bagus!

Makanya saya selalu bilang ke teman-teman kapir saya, kalaupun seandainya agama islam berhasil menjadi agama satu-satunya di muka bumi ini, tidak berarti dunia akan damai, malahan makin hancur karena muslim akan saling bunuh-bunuhan sambil saling mengkafir-kafirkan. Dasar ideologi bejat!
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby bagonk » Fri Aug 26, 2011 10:55 pm

mantap... ditandai ah.. =D> =D>
User avatar
bagonk
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby mamadkafirun » Fri Aug 26, 2011 11:13 pm

Muslim modarnya ga jauh-jauh dari sesama muslim juga :finga:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby Momad Narsis » Sat Aug 27, 2011 12:20 am

@Adadeh
Thank's bang..sangat membantu kita memahami apa yg sebenarnya terjadi dengan islam..
yg sering saya pikirkan adalah mengapa muslim senang dengan JALAN KEKERASAN..? saya kadang miris melihat muslim membunuh manusia tanpa memikirkan lagi apakah membunuh itu bukan perbuatan yg jahat..? satu orang saja yg tewas sudah meninggalkan duka yg mendalam, apalagi sampai jutaan nyawa melayang dalam waktu tahunan..
gila bener..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby Affection » Wed Aug 31, 2011 2:11 pm

muslim vs kafir = jihad
muslim meras kafir = jizyah
muslim vs muslim = jiah, ntar yang bunuh kafir siapa?
muslim meras muslim = jiah, ntar ga ada duit buat beli senjata dan bom
Affection
 
Posts: 17
Joined: Wed Aug 31, 2011 12:39 pm

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby hersus » Fri Sep 02, 2011 8:46 am

Emang klo panutannya ada roh setan yg menjelma dalam tubuh momed hasilnya yaitu kebencian , bunuh , munafik mangkanya dimana ada islam pasti perang , bom bunuh diri terjadi spt di irak , afghan , tunis ,lybia ,sudan somalia dll itulah misi agama arab yg selalu bawa kekacauan !!!! :stun: :stun: :toimonster: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby Ahmadibejad » Sun Jan 01, 2012 1:15 am

Sundul lagi ahhh
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby hansep » Tue Jan 03, 2012 11:03 am

up up up...!!
hansep
 
Posts: 12
Joined: Sat Oct 15, 2011 11:30 am

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby swatantre » Tue Jan 03, 2012 2:15 pm

Voodo wrote
Sahih Bukhari wrote:
Volume 6, Buku 61, Nomer 577

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 06.061.577

Narrated 'Ali:

I heard the Prophet saying, "In the last days (of the world) there will appear young people with foolish thoughts and ideas. They will give good talks, but they will go out of Islam as an arrow goes out of its game, their faith will not exceed their throats. So, wherever you find them, kill them, for there will be a reward for their killers on the Day of Resurrection."

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Ali:
Aku mendengar Nabi berkata,”Di hari2 akhir (dunia) akan muncul orang2 muda dengan pikiran2 dan ide2 yang ****. Mereka akan berkata baik, tapi mereka akan meninggalkan Islam seperti anak panah yang ke luar jalur, iman mereka tidak lebih dalam dari tenggorokannya. Maka, jika kalian menemukan mereka, bunuh mereka, karena akan ada upah bagi para pembunuh itu di Hari Kebangkitan.”


Gilak ya, di islam bukannya diajarkan supaya jangan membunuh malah pembunuh dikasih upah. Persis kaya mafia, bukan agama yang harusnya mengajarkan kedamaian dan kebaikan...
Kecuali kalau muslim bilang ini hadis palsu. Sama kayak nabi palsu, agama palsu, tuhan palsu. Di islam kan banyak banget yang palsu2...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby entah_siapa » Tue Jan 03, 2012 4:11 pm

aduh aduh susahnya idup ma muslim . . .
baru nguasai timteng kelakuannya udah maen bunuh sesama muslim . . .
klo nguasai dunia jadi apa entar . .
:stun:

gk ada kafir sesama muslim pun jadi . . . . :snakeman: :snakeman: :snakeman:
User avatar
entah_siapa
 
Posts: 47
Joined: Sat Dec 24, 2011 3:29 am
Location: akhirat

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby Ahmadibejad » Tue Jan 03, 2012 7:41 pm

Muslim klo udh mentok di urusan muslim vs muslim pasti jadinya diem 10000 bahasa..alias bisu gk tau apa yg mau dibantah.
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby BerjayalahKebenaran » Sun Feb 12, 2012 12:44 pm

Thread Yg Bagus,saya suka ditambah yg mengatakanya adalah salah satu yg menginspirasi saya sekaligus beliau adalah perdana mentri wanita pertama di israel,sbg bukti bahwa drajat wanita dihormati disana.pernyataanya tepat sekali.
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Postby nadia ghazali » Sun Feb 19, 2012 12:32 pm

Smoga muslim muslim yg masih belum teracuni secara akut dgn virus islam bisa memahami topik ini dgn pikiran dan logika normal
Kita kita yg kafir yg non barat ataupun yahudi..sekali baca udah ngerti pokok persoalannya
Apakah minyak nyong nyong arab itu sedemikian kuat menyihir otak otak muslim sehingga mrk tdk bisa berpikir dan memahami secara normal?
Kasian..amungkin krn tiap pagi Begitu bangun tidur langsung diwajibkan nungging nungging sama raja syaiton lima kali..makanya ilmu sihir dr padang pasir itu tdk bisa hilang hilang
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Next

Return to Resource Centre MUSLIM vs MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users