.

Syiah menurut pandangan Sunni

Mencatat pendapat Muslim yg saling bentrok, berlawanan, Muslim 'moderat/reformis' vs Muslim 'radikal/fundamentalis' dan bgm Muslim memberlakukan sesama Muslim

Re: Syiah menurut pandangan Sunni

Postby Momad Narsis » Mon Nov 21, 2011 11:34 pm

@UM002
Coba anda posting di sini KALIMAT SYAHADAT :
1. Ahlu sunnah wal jamaah (sunni)
2. Syiah &
3. Ahmadiyah
dari sini anda bisa lihat apakah sunni dan syiah masih memiliki akidah yg sama..?? ingat ini adalah kalimat syahadat loh yg ada dalam 5 rukun islam..!
Kalau masalah syiah masih bisa naik haji dan berkunjung ke Mekah itu hanya masalah POLITIK saja..!! secara logis mana berani sunni menghalangi syiah masuk mekah..? mengapa? karna syiah memiliki ratusan juta penganut..sedangkan AHMADIYAH..?
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Syiah menurut pandangan Sunni

Postby iamthewarlord » Mon Nov 21, 2011 11:55 pm

umat-muhammad002 wrote:"Konperensi Islam Sedunia yang sedang berlangsung di Teheran, 4-6 Mei. Konperensi dihadiri sekitar 400 ulama, baik dari kalangan Sunni maupun Syiah dari berbagai belahan dunia."
Bukan cuma Din Syamsudin yang kesana, tidak semua kaum syiah/imam syiah seperti itu...jangan dipukul rata jadi orang harus bijak. \:D/ \:D/
Syiah sangat mengagungkan ahlul bait, saking cintanya kepada rasulullah s.a.w padahal rasulullah sendiri tidak mau dikultuskan atau diagungkan karena Allah s.w.t lah yang Maha Agung.


itu cuma pidato doang.
buktinya?

Berita kamu udah basi, tahun 2008, tidak ada realisasinya dari congor Din, simak berita terbaru ini...

http://www.eramuslim.com/berita/dunia/iran-gantung-dua-ulama-sunni-terkemuka.htm

Tehran, Dua orang ulama besar madzhab Sunni Iran baru-baru ini dihukum gantung oleh pemerintahan negeri Mullah yang menganut madzhab Syiah itu. Keduanya dihukum dengan tuduhan kesalahan "menentang dan memusuhi" gerakan Revolusi Islam/Syiah Iran.

http://jabar.tribunnews.com/index.php/read/artikel/37331/iran-gantung-belasan-gerilyawan-sunni

Selasa, 21 Desember 2010 | 16:52 WIB
A A A

TEHERAN, TRIBUN - Pertikaian dan konflik berdarah masih terus berlangsung di Iran. Misalnya, terjadinya peledakan bom sebuah masjid, yang diduga, berkaitan dengan sebuah kawanan gerilyawan Sunni, dan menewaskan 39 orang beberapa waktu lalu.

Berkaitan dengan peledakan bom sebuah masjid itu, Kementerian Kehakiman Iran melaksanakan eksekusi hukum gantung 11 orang yang berkaitan dengan kelompok gerilyawan Sunni dalam peledakan masjid tersebut.

http://waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=163642:iran-gantung-11-gerilyawan-sunni&catid=16:internasional&Itemid=29

TEHERAN - Iran telah menggantung 11 orang terkait dengan sebuah kelompok gerilyawan Sunni yang menewaskan 39 orang dalam pemboman sebuah masjid, kata Kementerian Kehakiman, Senin (20/12) waktu setempat.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2010/06/100620_sunnimilitant.shtml

Iran menghukum gantung pemimpin kelompok militan Sunni karena terlibat serangan militan di kawasan tenggara negara tersebut, lapor media pemerintah.

Emangnya siapa tuh Din ? :lol:
Di Indonesia saja suaranya ga penting apalagi di Iran. Arab, dll

:green:

Coba kamu berani pidato kayak tuduhan tulisan kamu diatas didepan ulama2 Syiah, kelapa kamu langsung dipenggal saat itu juga.
:lol:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Syiah menurut pandangan Sunni

Postby walet » Tue Nov 22, 2011 1:37 am

Momad Narsis wrote:@UM002
Coba anda posting di sini KALIMAT SYAHADAT :
1. Ahlu sunnah wal jamaah (sunni)
2. Syiah &
3. Ahmadiyah
dari sini anda bisa lihat apakah sunni dan syiah masih memiliki akidah yg sama..?? ingat ini adalah kalimat syahadat loh yg ada dalam 5 rukun islam..!
Kalau masalah syiah masih bisa naik haji dan berkunjung ke Mekah itu hanya masalah POLITIK saja..!! secara logis mana berani sunni menghalangi syiah masuk mekah..? mengapa? karna syiah memiliki ratusan juta penganut..sedangkan AHMADIYAH..?
Salam Damai


Syahadat Syiah dan Suni lain, Syiah masih ditambah dengan beberapa orang yang ditinggikan Syiah.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/perbedaan-syahadat-muslim-syiah-dan-suni-t46567/

Syahadat Muslim Sunni:

Aku Bersaksi Tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah


Syahadat Muslim Syiah:

http://www.islamfortoday.com/shia.htm

The Shia shahadah (declaration of faith) states:

"There is no god but Alláh, Muhammad is the Messenger of Alláh, Alí is the Friend of Alláh. The Successor of the Messenger of Alláh And his first Caliph."

La iláha il Alláh, Muhammadan Rasúl Alláh, Alíyun Walí-Alláh, Wasíyu Rasulillah, wa Khalífa tuhu bila fasl.


Pertanyaan:

Siapa yang membuat Syahadat itu??????


1. Muhammad
2. Anak Muhammad
3. Sahabat Muhammad
4. Pengikut Muhammad
5. Apakah Nabi Adam benar2 melakukan syahadat terhadap Muhammad kalau dalam satu agama Islam saja syahadatnya lain?
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Syiah menurut pandangan Sunni

Postby sixpackguy » Tue Nov 22, 2011 2:59 am

umat-muhammad002 wrote:Hahahaha, antek-antek penjajah kafirun Belanda mulai menggunakan politik andalan mereka "davide et impera" politik memecah belah. Percuma aja bos ajaran peninggalan penjajah kafirun Belanda sudah terusir dari bumi pertiwi Indonesia, tak perlu diungkit-ungkit lagi lah.

Apa perlu kafir memecah belah umat Islam? Kafir diem2 aja juga muslim sunni dan syiah memang sudah terpecah belah sendiri toh.

Tonton dong video ini baik2. Apakah muslim syiah ini ngegantung muslim sunni karena kafir?

Muslim Rafidi Syiah gantung muslim Ahlus Sunnah sambil berteriak2:
"Death to wahabi!... death to wahabi!..."
"May Allah curse the first (Abu Bakr), the second (Umar) and the third (Uthman)!"


Baca donk situs kesayangan muslim sunni ini baik2. apakah arrahmah.com mengutuk syiah karena kafir?
http://arrahmah.com/read/2011/11/18/164 ... allah.html
Arrahmah.com – Inilah bukti kekejaman dan kebiadaban rezim syi’ah Iran. Mereka kejam dan biadab terhadap kaum Muslimin yang bertahid, yang mengucapkan laaa ilahaa illa Allah, Muhammadur rosulullah , yang membuktikan dirinya bertahid hanya kepada Allah, dan Mengakui Muhammad adalah Rosulullah SAW. Syiah Rafidhah ini sangat benci terhadap Ahlut tauhid, mereka menggunakan apapaun cara untuk membantai Ahlus sunnah demi mencari ridha setan dan imam-imam sesatnya. Semoga video ini menjadi bahan renungan bagi mereka yg masih mengaggap syiah itu bagaian dari Islam, dan Ahmadenejad seorang yg baik, camkan! Mereka semua adalah musuh Allah, dan wajib diperangi! Allahu Akbar!



Perbedaan itu sesuatu yg biasa. Tapi kutuk mengutuk dan saling membunuh ketika terjadi perbedaan adalah BUAH dari ajaran islam itu sendiri. Trims to muhammad sang penyebar ajaran kebencian, umat muslim sunni dan syiah kini memakan sendiri buah ajaran iblis yg ditanam muhammad di hati muslim...
:finga:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Previous

Return to Resource Centre MUSLIM vs MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users