.

Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Informasi tentang hubungan SEX dengan anak-anak yang disahkan Islam.

Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Postby ali5196 » Fri Oct 27, 2006 9:15 am

http://democraticegypt.blogspot.com/

Image

Was Muhammad a Transvestite?


Okay, I am sure you will all be shocked by this revelation, but Islamic oral traditions clearly indicate that Muhammad used to get dressed in Aisha’s dress. Here is the evidence from al hadeeth and here is the direct link from the Saudi Government

Sahih Muslim, number 4415
4415 صحيح مسلم

‏حدثنا ‏ ‏عبد الملك بن شعيب بن الليث بن سعد ‏ ‏حدثني ‏ ‏أبي ‏ ‏عن ‏ ‏جدي ‏ ‏حدثني ‏ ‏عقيل بن خالد ‏ ‏عن ‏ ‏ابن شهاب ‏ ‏عن ‏ ‏يحيى بن سعيد بن العاص ‏ ‏أن ‏ ‏سعيد بن العاص ‏ ‏أخبره ‏ ‏أن ‏ ‏عائشة زوج النبي ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏وعثمان ‏ ‏حدثاه ‏
‏أن ‏ ‏أبا بكر ‏ ‏استأذن على رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏وهو مضطجع على فراشه لابس ‏ ‏مرط ‏ ‏عائشة ‏ ‏فأذن ‏ ‏لأبي بكر ‏ ‏وهو كذلك فقضى إليه حاجته ثم انصرف ثم استأذن ‏ ‏عمر ‏ ‏فأذن له وهو على تلك الحال فقضى إليه حاجته ثم انصرف قال ‏ ‏عثمان ‏ ‏ثم استأذنت عليه فجلس وقال ‏ ‏لعائشة ‏ ‏اجمعي عليك ثيابك فقضيت إليه حاجتي ثم انصرفت فقالت ‏ ‏عائشة ‏ ‏يا رسول الله مالي لم أرك ‏ ‏فزعت ‏ ‏لأبي بكر ‏ ‏وعمر ‏ ‏رضي الله عنهما ‏ ‏كما ‏ ‏فزعت ‏ ‏لعثمان ‏ ‏قال رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏إن ‏ ‏عثمان ‏ ‏رجل حيي وإني خشيت إن أذنت له على تلك الحال أن لا يبلغ إلي في حاجته ‏
‏و حدثناه ‏ ‏عمرو الناقد ‏ ‏والحسن بن علي الحلواني ‏ ‏وعبد بن حميد ‏ ‏كلهم ‏ ‏عن ‏ ‏يعقوب بن إبراهيم بن سعد ‏ ‏حدثنا ‏ ‏أبي ‏ ‏عن ‏ ‏صالح بن كيسان ‏ ‏عن ‏ ‏ابن شهاب ‏ ‏قال أخبرني ‏ ‏يحيى بن سعيد بن العاص ‏ ‏أن ‏ ‏سعيد بن العاص ‏ ‏أخبره أن ‏ ‏عثمان ‏ ‏وعائشة ‏ ‏حدثاه أن ‏ ‏أبا بكر الصديق ‏ ‏استأذن على رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏فذكر بمثل حديث ‏ ‏عقيل ‏ ‏عن ‏ ‏الزهري ‏

صحيح مسلم بشرح النووي

‏قوله : ( لابس مرط عائشة ) ‏
‏هو بكسر الميم , وهو كساء من صوف . وقال الخليل : كساء من صوف أو كتان أو غيره . وقال ابن الأعرابي وأبو زيد : هو الإزار . ‏

‏قولها : ( ما لي لم أرك فزعت لأبي بكر وعمر كما فزعت لعثمان ) ‏
‏أي اهتممت لهما , واحتفلت بدخولهما . هكذا هو في جميع نسخ بلادنا : ( فزعت ) بالزاي والعين المهملة , وكذا حكاه القاضي عن رواية الأكثرين . قال : وضبطه بعضهم : فرغت بالراء والغين المعجمة , وهو قريب من معنى الأول .

posted by maged salamah at 8:40 AM 5 comments
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby NasiKecap » Thu May 01, 2008 1:47 pm

transLate donk... pusing gw baca nya cacing semua gitu.. ==a
NasiKecap
 
Posts: 6
Joined: Sun Apr 06, 2008 4:11 pm

Postby kok_bingung » Sun May 04, 2008 5:56 pm

gw nyoba baca dari google translator... kaga ada yg beres artinya... :oops:
kok_bingung
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Re: Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Postby Bukeksiansu » Mon Apr 06, 2009 1:50 am

Lekong dong.. :rolling:

Tumben tulisan arabnya full gini.. :-k
Bukeksiansu
 

Re: Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Postby DHS » Mon Apr 06, 2009 1:59 am

From the book of Sahih Muslim, Hadith Number: 4415.Narrated by Abdal Malik Ibn Shu'aib ibn Laith Ibn Sa'ad, narrated by his father, narrated by his grandfather, narrated by Ukail Ibn Khalid, narrated by Ibn Shihab, narrated by Yahya Ibn Sa'id Ibn Al Aas who narrated that Aisha, the wife of the prophet, and Uthman related to him that Abu Bakr requested permission from the prophet to enter when the prophet was lying down on Aisha's bed WEARING HER GARMENT (Mirt). So the prophet gave permission to Abu Bakr to enter while he (Muhammad) was in that state and Abu Bakr finished what he needed and left. Later, Umar came and requested permission to enter and the prophet gave him permission to enter while he (Muhammad) was in that state. So Umar finished what he needed and left. Later, Uthman requested permission to enter to the prophet, so Muhammad sat up and told Aisha, ?TAKE ALL THE CLOTHING THAT BELONGS TO YOU.' So Aisha did as the prophet requested and left. Afterwards, Aisha asked the prophet? O prophet! Why is it that I didn't see you anxious when Abu Bakr or Umar came like you were when Uthman came in?' The prophet replied, "Uthman is a bashful man, and I feared that if I gave him permission to enter in the state that I was in, he would not have finished what he came for.'

Make baju bini biar lebih horny... hihih... :yawinkle:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Postby iamthewarlord » Mon Apr 06, 2009 5:01 am

welehhh..weleh....

ngapain nabi pake baju perempuan segala...

nabi lekong dong...

mas..mas..mas mamad, godain ike dong....
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Postby yqy » Mon Mar 14, 2011 12:27 am

lagi-lagi cuma modal terjemahan yg ngaco,cari kebenaran itu dr sumber aslinya,itu hadis juga byk status mulai dr hadis palsu/dhoif dstnya. yg benar adalah selimut,bukan baju.
yqy
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Postby kuta bali » Mon Mar 14, 2011 1:33 am

yqy wrote:lagi-lagi cuma modal terjemahan yg ngaco,cari kebenaran itu dr sumber aslinya,itu hadis juga byk status mulai dr hadis palsu/dhoif dstnya. yg benar adalah selimut,bukan baju.


Aslinya bagaimana?
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Postby belok_kiri » Thu Mar 21, 2013 11:52 pm

menarik banget
belok_kiri
 
Posts: 35
Joined: Wed Nov 21, 2007 10:26 pm

Re: Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Postby CrimsonJack » Fri Mar 22, 2013 9:06 am

yqy wrote:lagi-lagi cuma modal terjemahan yg ngaco,cari kebenaran itu dr sumber aslinya,itu hadis juga byk status mulai dr hadis palsu/dhoif dstnya. yg benar adalah selimut,bukan baju.

Jadi pas Abu Bakr sama Umar masuk si nabi selimutan pake selimut aisyah.
Waktu Uthman mau masuk si nabi nyuruh aisyah bawa pergi selimutnya. Jadi pertanyaannya si Muhammad mau Uthman ngapain sampai selesai waktu si Muhammad malah ga selimutan sama sekali.
Nabi lg pake baju ga yah?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Postby anne » Sat Mar 23, 2013 9:37 am

Mungkin karena warna bajunya menarik. Menurut ulama syiah ini Aisya suka mencari perhatian dengan mengenakan baju warna merah dan perhiasan saat haji.

anne
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm

Re: Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Postby Adadeh » Sat Mar 23, 2013 11:00 am

Shahih Bukhari 2393:
Telah menceritakan kepada kami Isma'il berkata, telah menceritakan kepadaku saudaraku dari Sulaiman dari Hisyam bin 'Urwah dari bapaknya dari 'Aisyah radliallahu 'anha bahwa isteri-isteri Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam terbagi menjadi dua kubu. Kubu pertama adalah terdiri 'Aisyah, Hafshah, Shafiyyah, Sawdah. Dan kelompok kedua diikutsertai oleh Ummu Salamah dan isri-isteri Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam yang lain. Saat itu Kaum Muslimun mengetahui kalau Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam sangat mencintai 'Aisyah. Apabila salah seorang dari mereka memiliki hadiah yang akan dihadiahkan untuk Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, dia menangguhkannya. Ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam sudah berada di rumah 'Aisyah, barulah pemilik hadiah mengirim hadiahnya kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam di rumah 'Aisyah radliallahu 'anha. Kebiasaan ini menbuat kelompok 'Ummu Salamah memperbincangkannya. Mereka berkata, kepada Ummu Salamah; "Coba kamu bicara kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam agar beliau menyampaikan kepada orang banyak bahwa siapa yang hendak memberi hadiah kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam hendaklah hadiah itu diberikan kepada beliau dimana saja saat beliau berada di rumah-rumah isteri beliau". Maka Ummu Salamah menyampaikan apa yang dikatakan oleh mereka kepada beliau namun beliau tidak berkomentar sepatah katapun kepadanya. Kemudian kami tanyakan kepadanya, maka dia berkata,; "Beliau tidak berkata, sepatah kata pun kepadaku". Lalu mereka kembali berkata,; "Coba berbicaralah kembali dengan beliau". Maka Ummu Salamah kembali mengajak beliau berbicara saat giliran beliau di rumahnya namun beliau tetap tidak berkata sepatah katapun kepadanya. Kemudian kami tanyakan kepadanya, maka dia berkata,; "Beliau tidak berbicara sepatah kata pun kepadaku". Lalu mereka kembali berkata,; "Berbicaralah dengan beliau hingga beliau mau berbicara denganmu?". Kemudian ketika giliran beliau di rumahnya, Ummu Salamah mengajak bicara beliau, maka beliau shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepadanya: "Jangan kamu sakiti aku dalam masalah 'Aisyah, karena tidak satu wahyu pun yang turun kepadaku saat aku berada dalam pakaian seorang isteri kecuali 'Aisyah". 'Aisyah berkata,; "Maka Ummu Salamah berkata,; Aku bertobat kepada Allah karena telah menyakitimu wahai Rasulullah?". Kemudian isteri-isteri Beliau memanggil Fathimah, putri Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam untuk mengutusnya menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam dan mereka berpesan; "Katakanlah kepada beliau, sesungguhnya isteri-isteri ayahanda mencari keadilan Allah kepada ayahanda dalam perkara putri Abu Bakar". Maka Fathimah menyampaikannya. Lalu beliau berkata,: "Wahai ananda, apakah kamu menyukai sesuatu yang aku sukai?". Fathimah menjawab; "Ya tentu". Maka Fathimah menemui mereka seraya mengabarkan kepada mereka. Maka mereka berkata,; 'Kembalilah menemui beliau". Namun Fathimah enggan untuk kembali. Akhirnya mereka mengutus Zainab binti Jahsyi. Maka Zainab menemui beliau dengan perkataan yang keras, katanya: "Sesungguhnya isteri-isteri anda mencari keadilan Allah kepada anda dalam perkara putri Ibnu Abi Quhafah". Dia mengeraskan suaranya hingga sampai kepada 'Aisyah yang saat itu dia sedang duduk lalu dia mencelanya hingga Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memandang 'Aisyah apakah 'Aisyah akan membalasnya. Maka 'Aisyah membalas apa yang ducapkan Zainab hingga membuatnya berhenti. Dia (Fathimah) berkata,; "Maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memandang kepada 'Aisyah dan berkata: "Dia ini adalah putri dari Abu Bakar". Al Bukhari berkata,; "Kalimat terakhir ini adalah kisah Fathimah yang diceritakan oleh Hisyam bin 'Urwah dari seseorang dari Az Zuhriy dari Muhammad bin 'Abdurrahman. Dan berkata, Abu Marwan dari Hisyam dari 'Urwah; "Bahwa orang-orang memilih barang yang terbaik sebagai hadiah dari mereka untuk hari pernikahan 'Aisyah". Dan dari Hisyam dari seseorang kalangan Quraisy dari seorang dari suku Al Mawaliy dari Az Zuhriy dari Muhammad bin 'Abdurrahman bin Al Harits bin Hisyam; 'Aisyah radliallahu 'anha berkata,; 'Aku sedang bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam lalu datang Fathimah meminta izin masuk".

Muhammad suka mengenakan baju istri²nya. Nabi cross-dresser dari Arab. :shock:
Image

Muhamad suka pakai baju AISYA ???****
Muhamad suka pakai baju AISYA ???**** Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Muhamad suka pakai baju AISYA ???****

Postby Adadeh » Sat Mar 23, 2013 11:08 am

Shahih Bukhari 5435:
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basyar telah menceritakan kepada kami Ghundar telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Qatadah dari Ikrimah dari Ibnu Abbas radliallahu 'anhuma dia berkata; "Allah melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang meyerupai laki-laki." Hadits ini diperkuat juga dengan hadits 'Amru telah mengabarkan kepada kami Syu'bah.

Gimana dengan lelaki yang suka pake baju istrinya? Dilaknat juga atau tidak? :-k
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am


Return to Resource Centre: SEX dgn ANAK2 dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron