. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Dipaksa Menikah, Gadis Ini Racuni Suaminya

Informasi tentang hubungan SEX dengan anak-anak yang disahkan Islam.

Dipaksa Menikah, Gadis Ini Racuni Suaminya

Postby gema » Sat Apr 12, 2014 11:02 am

Dia memasukkan racun ke dalam makan malam suami.
http://us.life.viva.co.id/news/read/496139-dipaksa-menikah--gadis-ini-racuni-suaminya
Lesthia Kertopati
Sabtu, 12 April 2014, 06:42 WIB

Image
ilustrasi pengantin cilik (alamy)

VIVAlife - Sungguh malang nasib Wasila Umaru, 14. Di usianya yang begitu belia, gadis asal Nigeria itu dipaksa menikah dengan Umaru Sani, pria berusia 35 tahun. Seperti anak seusianya, Wasila masih ingin mengecap kebebasan dan menikmati masa kanak-kanaknya. Namun apa daya, dia sudah terpasung institusi pernikahan yang menjadikan dia sebagai istri.

Untuk itu, Wasila harus patuh melayani semua kebutuhan suaminya. Tapi, baru seminggu berselang, Wasila tidak tahan. Dia pun memutuskan mengakhiri hidup sang suami dan meraih kebebasannya.

Kesempatan Wasila datang saat Umaru memintanya menyiapkan jamuan makan malam untuk 12 orang. Wasila pun tidak menyia-nyiakan kesempatan. Dia segera berbelanja sekaligus membeli sebotol racun tikus yang kemudian dia campurkan dalam menu makan malam.

Tanpa curiga, sang suami pun menyantap makanan yang sudah dipersiapkan Wasila. Singkat cerita, dia dan tiga temannya menderita keracunan parah dan meninggal di rumah sakit ketika mendapat perawatan.

Ketika polisi datang ke kediaman Wasila dan Umaru di Ungwar Yansoro, dekat Kano, Nigeria, Wasila langsung mengaku bahwa dia membeli dan mencampurkan racun tersebut.

"Tersangka sudah mengaku melakukan kejahatan. Dia mengaku melakukannya karena dipaksa menikah dengan pria yang tidak dia cintai," kata Kepala Penyelidikan Musa Magaji Majia.

Lebih lanjut, Maija mengatakan karena Wasila besedia bekerjasama dengan pihak berwajib, dia akan dikenakan pasal pembunuhan tidak disengaja. "Wasila tidak berniat membunuh suaminya, dia hanya ingin meracuni Umaru," tambahnya.

Di Nigeria, pernikahan dengan pengantin di bawah umur merupakan hal yang wajar terjadi, terutama di kawasan utara yang didominasi penduduk miskin. Tingkat pernikahan di bawah umur kian bertambah di musim kering, saat anak perempuan menjadi bentuk "komoditi" bagi orang tua untuk mempertahankan hidup.

Data World Health Organization (WHO) menyebutkan bahwa 50% perempuan Nigeria yang hidup di kawasan pedesaan, rata-rata menikah di bawah usia 18 tahun. Sementara lebih dari 14,2 juta gadis belia di seluruh dunia dinikahkan secara paksa oleh orangtua mereka dengan alasan finansial atau tradisi. Kebanyakan pengantin cilik ini datang dari wilayah Asia, Timur Tengah, dan Afrika, dengan India, Nigeria, Afrika Tengah dan Ethiopia sebagai kontributor terbesar.

Dihadapkan pada tanggung jawab yang begitu besar di usia yang masih sangat belia tentu punya konsekuensi tersendiri. Gadis-gadis tersebut umumnya tidak mendapat pendidikan yang layak dan kerap mengalami trauma emosional karena dihadapkan pada kedekatan seksual terlalu cepat. Selain itu, para pengantin cilik tersebut juga rentan terhadap kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Yang terburuk tentu saja kehamilan beresiko besar, karena terjadi di usia yang belum matang. Belum lagi ancaman meninggal saat melahirkan.

"Saat ini, komplikasi akibat kehamilan serta ibu meninggal saat melahirkan merupakan dua penyebab utama kematian gadis berusia 15-19 tahun di negara berkembang," papar Direktur Eksekutif UNFPA Babatunde Osotimehin.

"Mereka yang dipaksa menikah muda akan kehilangan kesempatan untuk mengembangkan potensi diri," tutur Babatunde.

Adapun di Nigeria, peraturan pemerintah menyebutkan bahwa pernikahan di bawah umur 18 tahun dianggap melanggar hukum. Sementara PBB menetapkan pernikahan paksa dengan pengantin cilik termasuk dalam bentuk perbudakan modern. (ren)

gadis cilik ini ngertos juga cara fintas seferti si mamad meregang nyawa :supz: =D>

Dipaksa Menikah, Gadis Ini Racuni Suaminya


Mirror 1: Dipaksa Menikah, Gadis Ini Racuni Suaminya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
User avatar
gema
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Return to Resource Centre: SEX dgn ANAK2 dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron