Page 3 of 5

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 12:47 am
by Topsy KreeT
dorami wrote:angka 6th dan 9th itulah yg belum disepakati seluruh ulama keakuratannya,mengingat byk hal minimal ada 23 hujah.

Ternyata dorama sudah berubah, padahal awal datang kemari yang dipermasalahkan cuma arti menggauli bukan angka 6 dan 9.
Baiklah, Adakah dari 23 hujah itu yang menyebutkan umur aisyah secara pasti dan sama?
Adakah 23 hujah itu berlandaskan hadis yang lebih sahih dari bukhari,muslim dan abu dawud?
dorama wrote:yang penting utamanya adalah quran,dlm hal ini qs 4:19 larangan mempusakai wanita scr paksa(tmsk pedofilia,pemerkosaan,dll). Jadi kalaupun ada hadist yg bertentangan dg 1 saja ayat quran,hadist itu gugur,tidak terpakai.

Bukankah sudah saya sebutkan saya mengikuti terjemahanmu?
menggauli = tinggal serumah bukan bersetubuh.
Artinya tidak ada pertentangan dengan qs 4:19, ya kan?
andai saja muhamad memang berhubungan sex dengan aisyah, tetap saja hal itu tidak bertentangan dengan qs 4:19, bukankah aisyah sah istri muhamad?
.
Jadi, adakah alasan kita untuk menolak 3 hadist tersahih itu
Jika ya, kita buang saja hadis bukhari, muslim, dan abu dawud itu karena telah memfitnah nabi muhamad.!

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 3:16 am
by doramma
tafsir atas terjemahan hadist-nya yg salah,BUKAN hadistnya... paham?! qs 4:19 Melarang mempusakai wanita secara paksa,baik dlm ikatan pernikahan apalagi diluarnya(ini melanggar ayat quran lain ttg larangan berzina). nah,scr paksa itu adalah yg menimbulkan trauma/penderitaan,baik scr fisik maupun psikologis. Jadi TAK MUNGKIN tjd pedhofilia.

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 7:37 am
by Topsy KreeT
doramma wrote:tafsir atas terjemahan hadist-nya yg salah,BUKAN hadistnya... paham?! qs 4:19 Melarang mempusakai wanita secara paksa,baik dlm ikatan pernikahan apalagi diluarnya(ini melanggar ayat quran lain ttg larangan berzina). nah,scr paksa itu adalah yg menimbulkan trauma/penderitaan,baik scr fisik maupun psikologis. Jadi TAK MUNGKIN tjd pedhofilia.

Adakah saya bilang nabi muhamad pedofil?
Bukankah sudah saya bilang, saya menggunakan tafsir dan terjemahanmu yang mengatakan:
menggauli bukanlah hubungan seks dan tidak ada pemaksaan seksual di sana.
Jika tafsir dan terjemahannya sudah dibenar seperti itu, ADAKAH ALASAN LAGI UNTUK KITA MENOLAK RIWAYAT HADIST BUKHARI, MUSLIM, DAN ABU DAWUD?

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 10:06 am
by doramma
tak usah berandai2 macam2,pegangan utama itu quran. Hadist sahih sekalipun JIKA bertentangan dg satu sj ayat quran maka gugur,tdk terpakai. So tak usah macam2,acuannya dlm hal ini QS 4:19.

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 10:38 am
by Topsy KreeT
doramma wrote:tak usah berandai2 macam2,pegangan utama itu quran. Hadist sahih sekalipun JIKA bertentangan dg satu sj ayat quran maka gugur,tdk terpakai. So tak usah macam2,acuannya dlm hal ini QS 4:19.

Please, adakah netter yang bisa menjelaskan kepada dorama dengan bahasa yang lebih mudah dipahami?
.
Begini Dorama, Anda mengatakan hadist tidak mungkin bertentangan dengan quran, jadi menggauli tidak berarti hub. sex.
Begitu kan ?
Ya saya setuju, memang benar menggauli = tinggal serumah. berhubungan seks hanya pemikiran kafir saja.
Jadi, Masih adakah alasan lagi bagi kita untuk menolak hadist bukhari?

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 11:56 am
by doramma
buat apa cari2 hadist kalau di quran sudah jelas! paham?! nah,acuannya tuh QS. 4:19. tak usah lari kemana2,kamu malah binggung,sbg awam pelajari dulu quran,baru ke yg lainnya sirat,hadist,fatwa dll,nyadar diri kalian itu msh awam,dan kurang pengetahuan.

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 12:21 pm
by Topsy KreeT
doramma wrote:buat apa cari2 hadist kalau di quran sudah jelas! paham?! nah,acuannya tuh QS. 4:19. tak usah lari kemana2,kamu malah binggung,sbg awam pelajari dulu quran,baru ke yg lainnya sirat,hadist,fatwa dll,nyadar diri kalian itu msh awam,dan kurang pengetahuan.

:stun: speechless gw!
menurut anda qs 4:19 tidak boleh mempusakai wanita secara paksa.
ok, gw ngerti.
Sekarang dari mana kita tahu kapan muhamad menikah dengan aisyah <pada umur berapa>, adakah tertulis di quran.?

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Mon Nov 08, 2010 12:47 pm
by poligami
AYO BELI BUKUNYA YUK..!!! :finga:
Image

Saat Aisyah menikah dengan Rasulullah, umur beliau waktu itupun baru mencapai 6th (hal 5)

Pembaca yang budiman, sudah sangat cukup alasan mengikuti sunnah menjadi alasan kita untuk menjalankannya (menggauli anak umur 9th,red). Beliau (rasullulah) menikahi (menggauli) Aisyah ketika berumur 9th (Hal 47)


:turban:

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 9:52 am
by doramma
Penulis buku itu dengan kafirun itu sama, sama-sama berotak mesum dan sama2 salah tafsir. 1)Nabi tak menyuruh u/ diikui,jd hadist itu bukan hadist sunnah 2)msh blm ada kesepakatan antar para ulama ttg keakuratan data angka usia itu 3)jika hadist itu ditafsirkan spt itu,mk akan bertentangan dg QS 4:19,jd pasti gugur. 4) bahkan akan bertentangan dg hadist2 lain yg sahih dan lbh kuat,HR ttg kepuasan suami istri bersama jg Hadist Aisya ttg nabi lelaki terkuat menahan hasrat.yg diriwayatkan lgs oleh Aisya. jg kecemburuan Aisya pd nabi.Tak ada pedofilia itu.

doramma wrote:BEDAkan mana yg ajaran Islam dgn perilaku menyimpang suatu golongan yg mengaku sbg muslim. Di Quran jelas, pedofilia dilarang (qs. 4:19), nah justru di ajaran kafir pedhofilia diajarkan..:

http://www.answering-christianity.com/fathers_rape.htm
Let us look at the following Verses in the Bible: "If a man takes a wife and, after laying with her, dislikes her and slanders her and gives her a bad name, saying, 'I married this woman but when I approached her, I did not find proof of her virginity,' then the girl's father and mother shall bring proof [how do you think they would do that?] that she was a virgin to the town elders at the gate. The girl's father will say to the elders, 'I gave my daughter in marriage to this man, but he dislikes her. Now he has slandered her and said, 'I did not find your daughter to be a virgin.' But here is the proof of my daughter's virginity.' Then her parents shall display the cloth [the father would literally stick his two fingers covered with a piece of cloth into his daughter's vagina before she gets married and keep that bloody cloth for as long as his daughter is married] with before the elders of the town, and the elders shall take the man and punish him. (From the NIV Bible, Deuteronomy 22:13-18)"
Here is a more clear translation from Hebrew Resources: "The girl's father and mother shall produce the evidence of the girl's virginity before the elders of the town at the gate. And the girl's father shall say to the elders, "I gave this man my daughter to wife, but he had taken an aversion to her; so he has made up charges, saying, 'I did not find your daughter a virgin.' But here is the evidence of my daughter's virginity!" And they shall spread out the cloth before the elders of the town. (From the New JPS translation, Deuteronomy 22:15-17)"
The New JPS translation of Deuteronomy 22:15-17 makes it even more clear about having the parents of the girl displaying the bloody piece of cloth before the elders of the town.
According to the Talmud, the cloth should be "A cloth of less than 3 square finger-breadths. (From the Talmud, Eruvin 29b-30a and Succah 16a)", and before it is being used, it should be "soft, woolen and clean. (From the Talmud, Niddah 17a)"
http://www.answering-christianity.com/age3.htm
The Pedophilic Verses against 3-year old girls:
The pedophilic Biblical verses are Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40. Below, you will see DETAILED HISTORY on these SPECIFIC verses from the Jewish Talmud explaining the pedophilia that took place against the 3-year old slave girls under the direct command of Moses.
While Christians are not obligated to follow the laws of the Talmud in their social lives, but the historical FACTS that exist in the Talmud about the Biblical verses Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40 below, and how the "BIBLE FOLLOWERS" during those days were mostly pedophiles who literally forced sex on 3-year old girls after Moses' supposed 'Divine' order is clear indication that the Bible condones pedophilia.

Sedangkan jika nabi tidak menikahi Aisyah maka Aisya tak akan bisa memberikan hadist0hadist yang menolong nasib wanita, istri dan anak sbb:

http://answering-ff.org/board/alkitab-w ... t5427.html

Imamat:
15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.

15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.

15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)

Menurut ajaran kristen diatas, bahwa wanita haid adalah najis. Segala sesuatu yang dipegang, diduduki dan ditidurinya menjadi najis, dan harus segera dicuci. Dan setelah selesai haid harus mempersembahkan korban sebagai penghapus dosa. Ajaran diatas sangatlah melecehkan wanita. Ajaran diatas seharus harus tetap dijalankan oleh umat kristen. Kalau umat kristen menurut apa yang di ajarkan Yesus maka laksanakan hukum tentang wanita haid diatas. Sebab Yesus tidak akan menghilangkan satu huruf pun dair hukum Taurat.

Menurut Islam:
Menurut ajaran Islam, suami masih diperkenankan untuk mencintai dan bermesraan dengan istrinya waktu datang bulan. Dan hal ini bukan merupakan suatu najis. Tidak seperti ajaran kristen yang mengajarkan bahwa segala sesuatu yang dipegang atau diduduki perempuan haid menjadi najis, ajaran Islam mengajarkan bahwa apapun yang dipegang wanita haid tidak akan menjadi najis. Rasulullah saw bersabda:

Dari Aisyah ra, katanya : "Bersabda Rasulullah saw; "Tolong ambilkan aku tikar sembahyang dari masjid!" Jawabku: "Aku sedang haid." Rasulullah saw bersabda; "Haidmu bukan ditanganmu." (Terjemah shahih Muslim, kitab Al Haid).

Diriwayatkan oleh Aisyah ra , katanya: "Pernah aku membasuh kepala Rasulullah saw diwaktu aku sedang haid". (Terjemah shahih Muslim , Kitab Haid).

http://answering-ff.org/board/alkitab-w ... t5427.html

Imamat:
15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.

15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.

15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)

Menurut ajaran kristen diatas, bahwa wanita haid adalah najis. Segala sesuatu yang dipegang, diduduki dan ditidurinya menjadi najis, dan harus segera dicuci. Dan setelah selesai haid harus mempersembahkan korban sebagai penghapus dosa. Ajaran diatas sangatlah melecehkan wanita. Ajaran diatas seharus harus tetap dijalankan oleh umat kristen. Kalau umat kristen menurut apa yang di ajarkan Yesus maka laksanakan hukum tentang wanita haid diatas. Sebab Yesus tidak akan menghilangkan satu huruf pun dair hukum Taurat.

Menurut Islam:
Menurut ajaran Islam, suami masih diperkenankan untuk mencintai dan bermesraan dengan istrinya waktu datang bulan. Dan hal ini bukan merupakan suatu najis. Tidak seperti ajaran kristen yang mengajarkan bahwa segala sesuatu yang dipegang atau diduduki perempuan haid menjadi najis, ajaran Islam mengajarkan bahwa apapun yang dipegang wanita haid tidak akan menjadi najis. Rasulullah saw bersabda:

Dari Aisyah ra, katanya : "Bersabda Rasulullah saw; "Tolong ambilkan aku tikar sembahyang dari masjid!" Jawabku: "Aku sedang haid." Rasulullah saw bersabda; "Haidmu bukan ditanganmu." (Terjemah shahih Muslim, kitab Al Haid).

Diriwayatkan oleh Aisyah ra , katanya: "Pernah aku membasuh kepala Rasulullah saw diwaktu aku sedang haid". (Terjemah shahih Muslim , Kitab Haid).


ck..ck..ck... :roll:

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 9:53 am
by Akukomkamu
Hehehe... :lol: dorama ternyata MALU ya..punya nabi pedopile ? :finga:



Pisss... :heart:

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 10:10 am
by Pop Eye


Aduh speechless gw :stun:
Gw udeh buktiin kalo artikel yg dia pake di http://www.answering-christianity.com/age3.htm di website yg sama juga terdapat hyperlink http://www.answering-christianity.com/aisha.htm yg mendukung claim kaffir mengenai usia Aisha 9 tahun saat diconsummated ama tua bangka Muhammad , TAPI MASIH BERANI-BERANINYA DIA PAKE SUMBER YANG SAMA !!!!

Mungkin Muslim yg satu ini malu dengan kenyataan kalo Nabi besarnya Pedophile, tapi sayangnya dia sama sekali ga malu dengan kenyataan bahwa kualitas debatnya ga jauh lebih hebat dari bocah SD.

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 10:14 am
by doramma
consumented itu maksudnya "tinggal serumah", otak kafirun saja yg mesum, langsung mengartikannya sebagai persetubuhan...ngakak.com

Jelas sekali di quran, pedhofilia dilarang, jadi kalau ada hadist yg bilang begitu (kalau ada, padahal sebenarnya tak ada satupun hadist yg menyatakan nabi menyetubuhi gadis kecil) nah ini jelas bertentangan dengan QS 4:19, otomatis hadist itu gugur, tak terpakai..

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 10:20 am
by Akukomkamu
doramma wrote:consumented itu maksudnya "tinggal serumah", otak kafirun saja yg mesum, langsung mengartikannya sebagai persetubuhan...ngakak.com

Jelas sekali di quran, pedhofilia dilarang, jadi kalau ada hadist yg bilang begitu (kalau ada, padahal sebenarnya tak ada satupun hadist yg menyatakan nabi menyetubuhi gadis kecil) nah ini jelas bertentangan dengan QS 4:19, otomatis hadist itu gugur, tak terpakai..


Emang digauli itu ga serumah apa ??? ](*,)



Pisss... :heart:

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 10:29 am
by doramma
Itulah otak mesum kafir, menggauli(pergaulan suami istri ya, bukan gaulnya pelacur dgn pelanggannya, dan gaulnya nabi BUKAN gaulnya manusia biasa), tinggal serumah, itu kok langsung diartikan sebagai ngesex...padahal maksud tinggal serumah antara nabi denga Aisya itu adalah u/ menerbitkan hadist-hadist Aisya yg menolong wanita, istri dan anak perempuan, al. spy istri hais tak dianggap sebagai najis, mengubur bayi perempuan hidup-hidup, dll spt kebiasaan boudoh kafir saat itu.

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 10:57 am
by Pop Eye
doramma wrote:consumented itu maksudnya "tinggal serumah", otak kafirun saja yg mesum, langsung mengartikannya sebagai persetubuhan...ngakak.com

Jelas sekali di quran, pedhofilia dilarang, jadi kalau ada hadist yg bilang begitu (kalau ada, padahal sebenarnya tak ada satupun hadist yg menyatakan nabi menyetubuhi gadis kecil) nah ini jelas bertentangan dengan QS 4:19, otomatis hadist itu gugur, tak terpakai..


Consummate artinya tinggal serumah? Who do you wanna fool, mister?
Robek aja Hadits loe dan ganti consummate dengan tinggal serumah. Kalo mao nyalahin orang, nyalahin tuh ulama2 terkemuka loe yg dengan bangga translate it in English as CONSUMMATE. COBA TUNJUKKAN ANY REFERENSI BAHWA KAFFIR-LAH YG MENTERJEMAHKAN HADITS ENTE UNTUK CASE "CONSUMMATE THE MARRIAGE"

Ampe dunia kiamat juga ga bakalan loe ketemu definisi lain dari CONSUMMATE THE MARRIAGE artinya tinggal serumah doang.
Bisanya ngasih homework doang ke kaffir, tapi giliran kaffir kasih argumentasi yg detail dengan sanggahan yg logis, kerjaan loe cuman reply kata2 dibawah
doramma wrote:ngesex itu hanya dr otak mesum kalian sendiri,TAK ADA satupun hadist yg menyatakan ngesex itu! terjemahan yg tepat dr hadist itu adalah "tinggal serumah" pd saat 9thn. 9thn nya ini sj msh meragukan,tdk akurat. baca tuh SELURUH 23 hujah,jgn cuma diambil bbrp hujag sj! SEMUAnya!
Lagian jika ada hadist yg bertentangan dg quran,otomatis gugur tuh,tdk terpakai! pedomannya adalah qs 4:19. Jadi fitnah pedhofilia itu TAK ADA bukti dan TAK MUNGKIN terjadi. hanya kebodohan n otak mesum kalian yg berkhayal!



http://www.thefreedictionary.com/consummate
con·sum·mate (kns-mt)
tr.v. con·sum·mat·ed, con·sum·mat·ing, con·sum·mates
1.
a. To bring to completion or fruition; conclude: consummate a business transaction.
b. To realize or achieve; fulfill: a dream that was finally consummated with the publication of her first book.
2.
a. To complete (a marriage) with the first act of sexual intercourse after the ceremony.
b. To fulfill (a sexual desire or attraction) especially by intercourse.


http://wordnetweb.princeton.edu/perl/webwn
Definitions of consummate on the Web:

* having or revealing supreme mastery or skill; "a consummate artist"; "consummate skill"; "a masterful speaker"; "masterful technique"; "a masterly performance of the sonata"; "a virtuoso performance"
* fulfill sexually; "consummate a marriage"
* complete: perfect and complete in every respect; having all necessary qualities; "a complete gentleman"; "consummate happiness"; "a consummate performance"

http://wordnetweb.princeton.edu/perl/webwn
con·sum·mate (kän′sə mit, kən sum′it; for v. kän′sə māt′)
adjective

1. complete or perfect in every way; supreme: consummate happiness
2. very skillful; highly expert: a consummate liar

Origin: L consummatus, pp. of consummare, to sum up, finish < com-, together + summa, sum

transitive verb consummated -·mat′ed, consummating -·mat′·ing

1. to bring to completion or fulfillment; finish; accomplish
2. to make (a marriage) actual by sexual intercourse

http://www.answers.com/topic/consummate

tr.v., -mat·ed, -mat·ing, -mates.

1.
1. To bring to completion or fruition; conclude: consummate a business transaction.
2. To realize or achieve; fulfill: a dream that was finally consummated with the publication of her first book.
2.
1. To complete (a marriage) with the first act of sexual intercourse after the ceremony.
2. To fulfill (a sexual desire or attraction) especially by intercourse.


adj. (kən-sŭm'ĭt, kŏn'sə-mət)

1. Complete or perfect in every respect: consummate happiness. See synonyms at perfect.
2. Supremely accomplished or skilled: "Sargent was now a consummate master of brushwork" (Roberta Smith).
3. Complete; utter: a consummate bore.

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 12:11 pm
by doramma
Napain kafir meributkan hadist. Nieh ya,kalaupun ada hadist seperti tafsiran kalian maka hadist itu kan bertentangan dengan quran, dan hadist-hadist sahih lainnya yang lebih kuat, jadi otomatis hadist itu gugur, tak terpakai alias palsu. Paham?!

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 12:24 pm
by Pop Eye
doramma wrote:Napain kafir meributkan hadist. Nieh ya,kalaupun ada hadist seperti tafsiran kalian maka hadist itu kan bertentangan dengan quran, dan hadist-hadist sahih lainnya yang lebih kuat, jadi otomatis hadist itu gugur, tak terpakai alias palsu. Paham?!


Ngapain ente ngeributin tentang tuduhan kaffir bahwa Nabi mesum loe mempusakai bocah umur 9 tahun? Emang menang argumen disini bisa buat kita para kaffir memeluk Islam? You waste your time here.

Kalo loe emang jago SEJAGO BACOTMU, lakukan hal berikut ini:
1. Tuh ributin ulama2 yg translate the word into CONSUMMATE (jangan cuman menuduh kami para kaffir yg salah terjemahin, wong siapa juga yg kurang kerjaan terjemahin kitab mesum-mu).
2. Ributin tuh Syekh Puji (orang Indo yg menerapkan sunnah nabi loe, kawin ama bocah 9 tahun) beserta muslim2 seluruh dunia terutama di negara yg apply Shariah law yg juga practice pedophilia. Sadarkan sodara seimanmu dari kesesatan. Jangan anda berlagak **** aja dengan tindakan2 dari sodara2mu sendiri, tapi berusaha menyanggah/berargumen dengan kami para kaffir.
Kami para kaffir tidak butuh khotbahmu. Kami sadar penuh pedophilia act is disgusting and such a crime against federal law, dan hampir kebanyakan negara KAFFIR yg melarang praktek PEDOPHILIA in legal term and legal LAW. Yang ga sadar itu justru kaum-mu yg bahkan dengan bangga stating mereka melakukan sunnah Nabimu.

Menang argumen dari kaffir di FFI will give no benefit. Tapi kalo anda berhasil MENYADARKAN KAUM-MU SENDIRI yg dengan BANGGA KAWININ BOCAH CILIK 9 TAHUN, anda akan berjasa besar menyelamatkan hajat hidup bocah2 cilik yg menjadi target dari kaum pedophile Muslim.

PAHAM?

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 12:35 pm
by doramma
Mereka yg menyimpang sudah menjalani hukum positif, tinggal hukum akheratnya yg belum lantas kamu mau apa hah?! Otak mesum kalian saja yg langsung mengkaitkannya dengan hal-hal jelek kalau menyangkut ttg Islam, tanpa pengetahuan kalian asal bacot fitnah sana-sini....nggak ngaca rupanya kitab kalian dan ajaran gama kalian sendiri yg amburadul, kacau balau dan porno abiez! Untung saja di Indonesia ini ada hukum positif, jadi sedikit tereliminasi kebiadapan kalian itu...

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 1:35 pm
by Orang
Mulai sekarang apa saja yg di post sama @Dorama/@Tuanku atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan anda saya cuman butuh pengakuan para pembaca..

Bukti Negara (bukan cuman ulama - dgn RATUSAN JUTA PENGIKUT) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)
POWER wrote:Pedofilia itu legal di negara-2 Islam.. (berbasis syariah).. Apalagi Yang Mulia Nabi Bukan manusia Biasa.... Apa saja yg dilakukan Yang Mulia Nabi Benar di hadapan Aloh

Lihat link ini di Arab.. :rofl:
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k


http://www.youtube.com/watch?v=6Peyv_Mp_dQ
http://www.youtube.com/watch?v=1i5jkyLOva0

Image

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/video/#/video/wo ... .bride.cnn
http://edition.cnn.com/2009/WORLD/meast ... childbirth
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... ild.brides

Sebaiknya anda berdebat dgn Para Ulama Islam dan yg menerbitkan buku-2 Islami, bukan dgn kami para kafir.. karna bukan kami yg MELEGALKAN dan MELAKSANAKAN - tapi SAUDARA ANDA SENDIRI (MUSLIM), kami hanya membantu menyebarluaskan.. atau anda takut dirajam saudara sendiri?? :rofl:

Re: Artikel DORAMA vs Artikel POLIGAMI re Muhamad pedofil

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 1:51 pm
by mbah.erott
Topsy KreeT wrote::stun: speechless gw!
menurut anda qs 4:19 tidak boleh mempusakai wanita secara paksa.
ok, gw ngerti.
Sekarang dari mana kita tahu kapan muhamad menikah dengan aisyah <pada umur berapa>, adakah tertulis di quran.?

Jangan lupa juga, yang di atas belum ente jawab dorama!