Page 2 of 2

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 12:26 pm
by doramma
TAK ADA satupun hadist itu yang menyatakan nabi menyenggamai Aisya saat masih 9thn.....
Lagian ada yg aneh,dipostingan hadist kamu itu,
.....diriwayatkan oleh ayah Aisya bahwa Rasul menganwiniku saat aku bla..bla..bla..?
Jadi yang dikawini itu Aisya atau ayah Aisya? Lol!

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 12:46 pm
by doramma
Makanya jgn sok tahu lantas asal fitnah!

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 1:34 pm
by Orang
Mulai sekarang apa saja yg di post sama @Dorama/@Tuanku atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan anda saya cuman butuh pengakuan para pembaca..

Bukti Negara (bukan cuman ulama - dgn RATUSAN JUTA PENGIKUT) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)
POWER wrote:Pedofilia itu legal di negara-2 Islam.. (berbasis syariah).. Apalagi Yang Mulia Nabi Bukan manusia Biasa.... Apa saja yg dilakukan Yang Mulia Nabi Benar di hadapan Aloh

Lihat link ini di Arab.. :rofl:
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k


http://www.youtube.com/watch?v=6Peyv_Mp_dQ
http://www.youtube.com/watch?v=1i5jkyLOva0

Image

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/video/#/video/wo ... .bride.cnn
http://edition.cnn.com/2009/WORLD/meast ... childbirth
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... ild.brides

Sebaiknya anda berdebat dgn Para Ulama Islam dan yg menerbitkan buku-2 Islami, bukan dgn kami para kafir.. karna bukan kami yg MELEGALKAN dan MELAKSANAKAN - tapi SAUDARA ANDA SENDIRI (MUSLIM), kami hanya membantu menyebarluaskan.. atau anda takut dirajam saudara sendiri?? :rofl: [/quote]

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Wed Nov 10, 2010 2:50 am
by key
TAK ADA satupun hadist yang menyatakan menggauli itu sebagai menyetubuhi, kecuali otak porno para kafir.

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Seseorang datang menghadap Rasulullah saw. dan bertanya: Siapakah manusia yang paling berhak untuk aku pergauli dengan baik? Rasulullah saw. menjawab: Ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab: Kemudian ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab: Kemudian ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab lagi: Kemudian ayahmu. (Shahih Muslim No.4621)

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Wed Nov 10, 2010 8:00 am
by Orang
Mulai sekarang apa saja yg di post sama si FRUSTRASI (harus gonta-ganti nama) @Dorama/@Tuan../donKey atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan anda saya cuman butuh pengakuan para pembaca..

Bukti Negara (bukan cuman ulama - dgn RATUSAN JUTA PENGIKUT) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)
POWER wrote:Pedofilia itu legal di negara-2 Islam.. (berbasis syariah).. Apalagi Yang Mulia Nabi Bukan manusia Biasa.... Apa saja yg dilakukan Yang Mulia Nabi Benar di hadapan Aloh

Lihat link ini di Arab.. :rofl:
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k


http://www.youtube.com/watch?v=6Peyv_Mp_dQ
http://www.youtube.com/watch?v=1i5jkyLOva0

Image

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/video/#/video/wo ... .bride.cnn
http://edition.cnn.com/2009/WORLD/meast ... childbirth
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... ild.brides

Sebaiknya anda berdebat dgn Para Ulama Islam dan yg menerbitkan buku-2 Islami, bukan dgn kami para kafir.. karna bukan kami yg MELEGALKAN dan MELAKSANAKAN - tapi SAUDARA ANDA SENDIRI (MUSLIM), kami hanya membantu menyebarluaskan.. atau anda takut dirajam saudara (Muslim) sendiri?? :rofl:

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Thu Nov 11, 2010 2:38 pm
by doramma
:-({|= kafir stress mulai menggila, jungkir balik memfitnah nabi, tapi selalu gagal, TAK TERBUKTI, kreeek terpatahkan, lantas berusaha mencari-cari pembenaran dari ulah boudoh manusia biasa, sekali lagi kreeek.... terpatahkan... :rofl: :rolling: \:D/


:roll: apapun yang kamu posting, orang yang waras dan cerdas sudah tahu dan bisa memBEDAkan mana yang merupakan penyimpangan dari orang yang mengaku-aku sebagai muslim tanpa pengetahuan, hukum bikinan manusia yang bertentangan dengan Al Quran DAN mana yang merupakan ajaran Islam yang sesungguhnya, sesuai quran.

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Thu Nov 11, 2010 3:52 pm
by Orang
Mulai sekarang apa saja yg di post sama si FRUSTRASI (harus gonta-ganti nama) @Dorama/@Tuan../donKey atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan anda saya cuman butuh pengakuan para pembaca..

Bukti Negara (bukan cuman ulama - dgn RATUSAN JUTA PENGIKUT) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)
POWER wrote:Pedofilia itu legal di negara-2 Islam.. (berbasis syariah).. Apalagi Yang Mulia Nabi Bukan manusia Biasa.... Apa saja yg dilakukan Yang Mulia Nabi Benar di hadapan Aloh

Lihat link ini di Arab.. :rofl:
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k


http://www.youtube.com/watch?v=6Peyv_Mp_dQ
http://www.youtube.com/watch?v=1i5jkyLOva0

Image

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/video/#/video/wo ... .bride.cnn
http://edition.cnn.com/2009/WORLD/meast ... childbirth
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... ild.brides

Sebaiknya anda berdebat dgn Para Ulama Islam dan yg menerbitkan buku-2 Islami, bukan dgn kami para kafir.. karna bukan kami yg MELEGALKAN dan MELAKSANAKAN - tapi SAUDARA ANDA SENDIRI (MUSLIM), kami hanya membantu menyebarluaskan.. atau anda takut dirajam saudara (Muslim) sendiri?? :rofl:

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Wed Nov 17, 2010 3:15 am
by key
Baca qs 4:19 quran tak pernah mengijinkan pedhofilia

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Wed Nov 17, 2010 11:10 pm
by poligami
key wrote:Baca qs 4:19 quran tak pernah mengijinkan pedhofilia

Emangnya bila Muhammad menyetubuhi Aisyah yg berumur 9 tahun bisa disebut pedofilia yah..??? :lol:

:finga: :finga: :finga:

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Fri Nov 19, 2010 12:54 am
by bigkong
@dorrrrrrrrrr a.k.a rose
memangnya kamu juga liat dengan mata kepalamu sendiri waktu si pedhofile terima ayat qs 4:19 ??
memangnya kamu dengar sendiri dari si nabi pedhofilia kalo qs 4:19 buat melarang pedhofilia ??

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Fri Nov 19, 2010 10:33 am
by bigkong
Bacotmu bilang ini kan buat nolak kalo nabimu pedophil :

rose wrote:TAK ADA itu BILA-BILA,memangnya kamu lihat dg mata kepala sendiri,kalau tdk jgn asal bacot, menglhayal uh bukan-bukan. sudah ada yg pasti,di quran baca tuh qs 4:19.


jadi saya tanya:
rose wrote:@dorrrrrrrrrr a.k.a rose
memangnya kamu juga liat dengan mata kepalamu sendiri waktu si pedhofile terima ayat qs 4:19 ??
memangnya kamu dengar sendiri dari si nabi pedhofilia kalo qs 4:19 buat melarang pedhofilia ??


kok kamu jawab :
rose wrote:kebenaran quran disaksikan dan diamini oleh seluruh alam semesta dan ilmu pengetahuan. inilah bukti kebenaran quran terbukti dengan sendirinya sesuai pencapaian kemajuan iptek dan tehnologi manusia dari jaman ke jaman. beda dgn alkitab usang dan pornomu itu,hanya menghasilkan kafirun berotak mesum... :shock:


kalo kau ga percaya hadist karena ga liat langsung, bagaimana kamu bisa percaya qoran ???
hadist ada karena banyak saksi pada masa itu yang melihat kelakuan bejad nabimu....
kalo qoran ??
yang jadi saksi cuma si pedophil doang....(kalo ga lagi berkhayal, karena pas qoran turun nabimu itu kejang-kejang alias penyakit ayan nya kumat)
kalo kamu ga percaya dengan hadist yang saksinya banyak, gimana kamu bisa percaya qoran yang saksinya cuma si pedophil saw doang ???? :rolling:

Dor....dor...
ada-ada aja loe ah...

oya mau tanya nih, kapan kamu mau ganti nick name lagi ??
sekali-kali bikin nickname kamu dengan nickname "tolol"

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Sun Nov 21, 2010 11:02 am
by bigkong
rosedian wrote:Kafir tolol tak tahu tata cara hukum acara perdata dan pidana!!!
Kalau kamu menuduh seseorang(katakanlah preman berkulit gelap yang suka mangkal di depan gang rumah kamu, misalnya) memperkosa istri kamu, maka kamulah yang harus membuktikan adanya perkosaan itu, al. harus ada bukti visumnya, saksinya dll... jika istrimu itu mengandung lalu melahirkan bayi yang DNA-nya beda dengan DNA kamu, dan ternyata cocok dengan DNA si preman itu, kulit bayi itupun gelap sama dgn warna dan muka si prean, kamu juga nggak bisa menuduh preman itu memperkosa istri kamu, karena siapa tahu perselingkuhan itu atas suka sama suka, istri kamulah yang ngejar-ngejar si preman kecentilan karena nggak puas dgn keletoian kamu....ha ha ha ha ha.....piiiir...kapiiir...begoo dipiara!


:stun:

dorrrrr...ternyata jelmaan ente yang baru ga bikin pemikiran ente ikut menjelma jadi cerdas.
tetep aja tololnya menonjol.. :lol: :rolling:

oya mau tanya nih, kapan kamu mau ganti nick name lagi ??
saran saya bikin nickname kamu dengan nickname "tolol"


:rolling:

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Mon Feb 28, 2011 11:01 pm
by bobo dipeluk
dgn fikiran jernih sebenarnya kontroversi umur aisya tdk harus/tdk mgk terjadi krn mustahil manusia yg normal tdk bisa membedakan anak kecil dgn gadis
dewasa apalgi tokoh2 moslem awal jelas2 melihat dgn mata sendiri si aisah, dan mustahil juga seandainya penulis sampai lupa menulis angka 1 shg yg seharusnya 19thn jadi 9thn krn utk menulis hadist kan bkn pekerjaan 1 org jd alangkah naifnya kl banyak org lupa 19 menjadi 9 toh setelah lengkap disusun pasti mrk lsg membacanya dan masak iya lagi2 banyak org tdk ngeh angka 9thn itu? kl pun mrk tetap lupa weleh weleh masalah sesederhana itu aja salah gmna yg jauuuh lebih besar.terima kasih :heart: :heart:

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Mon Mar 14, 2011 12:21 am
by yqy
QS 4:6 Menetapkan syarat usia minimal kawin,yakni harus sudah dewasa/aqilbalik. QS 4:19 Melarang mempusakai wanita secara paksa. Jadi sangat mustahil terjadi pedofilia(penetrasi pd alat kelamin gadis kecil yg belum dewasa). Bisa saja akad nikah sejak bayi sekalipun,tapi yang namanya nikah gantung itu,bulan madunya ditunda,guna memenuhi qs 4:6 dan 4:19 tsb. Nikah gantung dilakukan dlm masa darurat,spt saat salahsatu pasangan hrs kerja/sekolah di luar negeri/kota,dll.

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Mon Mar 14, 2011 1:33 am
by kuta bali
yqy wrote:QS 4:6 Menetapkan syarat usia minimal kawin,yakni harus sudah dewasa/aqilbalik. QS 4:19 Melarang mempusakai wanita secara paksa. Jadi sangat mustahil terjadi pedofilia(penetrasi pd alat kelamin gadis kecil yg belum dewasa). Bisa saja akad nikah sejak bayi sekalipun,tapi yang namanya nikah gantung itu,bulan madunya ditunda,guna memenuhi qs 4:6 dan 4:19 tsb. Nikah gantung dilakukan dlm masa darurat,spt saat salahsatu pasangan hrs kerja/sekolah di luar negeri/kota,dll.


Al Quran kan karangan Muhammad.

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Sat Apr 23, 2011 9:57 pm
by ali5196
Doramma, si Mufti dibawah ini salah tafsir usia Aisya kali yahh??

bangladesh-ancam-jihad-jika-perkawinan-anak2-dilarang-t44129/
Mufti Fazlul Haque Amini, ketua Komite Implementasi Hukum Islam Bangladesh, mengancam akan melancarkan jihad jika pemerintah mensahkan UU yagn melarang perkawinan anak-anak.

Katanya, 200.000 jihadi dari kelompoknya siap mengorbankan nyawa jika UU --YANG MELANGGAR QURAN DAN SUNNAH--kata mereka, akan disahkan pemerintah.

Mufti Amini mengatakan, "Melarang perkawinan anak2 sama saja dengan menantang rasulullah Islam, yang juga menikahi Aisya, saat ia masih 8 tahun." Katanya, "Hukum baru ini akan menempatkan karakter moral nabi pada kontroversi dan tantangan."

Fazlul Haque Amini melanjutkan, "ISLAM MENGIJINKAN PERKAWINAN ANAK2 dan setiap pemimpin yang ingin merubahnya guna memberikan lebih banyak hak kepada wanita, TIDAK AKAN DITOLERIR."

Pemerintah Bangladesh mengambil langkah2 untuk menjamin perbaikan hak wanita dengan menyatakan perkawinan anak2 sebagai tindak pidana serius.

Pemeirntah juga memberi hak waris yang sama kepada pewaris wanita maupun lelaki, hal mana MENANTANG hukum syariah, yang mewajibkan wanita menerima hanya 1/2 dari apa yang menjadi hak waris lelaki. Syariah juga mengijinkan lelaki untuk menikahi anak dibawah umur. Hukum syariah seperti ini diberlakukan secara luas di republik2 Islam, termasuk di negara Syi'ah seperti Iran, dimana hubungan sex paksa dengan anak kecilpun diijinkan.

Beberapa minggu lalu, Mufti Fazlul Haque Amini dan Moulana Rezaul Karim melancarkan gerakan 'memerangi aksi2 anti-Islam' oleh pemerintah Bangladesh.
Sejak itu, ratusan ribu pengikut mereka melancarkan demo diseluruh negeri.
:finga:

Re: Kontroversi umur AISYA, 3 artikel

PostPosted: Sun Apr 24, 2011 10:27 pm
by Topsy KreeT
yqy wrote:QS 4:6 Menetapkan syarat usia minimal kawin,yakni harus sudah dewasa/aqilbalik. QS 4:19 Melarang mempusakai wanita secara paksa. Jadi sangat mustahil terjadi pedofilia(penetrasi pd alat kelamin gadis kecil yg belum dewasa). Bisa saja akad nikah sejak bayi sekalipun,tapi yang namanya nikah gantung itu,bulan madunya ditunda,guna memenuhi qs 4:6 dan 4:19 tsb. Nikah gantung dilakukan dlm masa darurat,spt saat salahsatu pasangan hrs kerja/sekolah di luar negeri/kota,dll.


Maksud ayat bukan SEPERTI ITU, Kamu kok suka memlintir ayat! =D>

http://www.mail-archive.com/aroen99soci ... 01778.html

Allah Swt. berfirman: Yâ ayyuhâ al-ladzîna âmanû lâ yahillu lakum an taritsû an-nisâ'a karh[an]
(Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kalian mempusakai wanita dengan jalan paksa).

Menurut jumhur mufassir, yang dimaksud dengan mewarisi wanita adalah mewarisi pernikahan dengannya.

Pengertian secara lebih jelas dapat ditelisik dari sabab an-nuzûl ayat ini yang-kendati ada beberapa perbedaan ungkapan-semuanya bermuara pada kesimpulan yang sama, bahwa ayat ini turun berkenaan dengan adat-istiadat yang berlaku pada zaman Jahiliah.

Pada masa itu, jika ada seorang laki-laki meninggal dunia, para walinya mendatangi istri yang ditinggalkan dan melemparkan kain kepadanya atau ke tendanya. Setelah itu mereka menjadi orang yang paling berhak terhadap wanita itu. Mereka bisa menikahinya tanpa mahar, selain mahar yang telah diberikan suaminya dulu. Bisa juga mereka menikahkannya dengan laki-laki lain, lalu mereka mengambil maharnya; atau mempersulitnya dengan menahannya di rumah, tanpa menikahinya, hingga wanita itu mampu menebus dirinya dengan harta yang diwarisi dari suaminya, atau hingga mati sehingga hartanya bisa mereka warisi. Namun, apabila wanita itu pergi sebelum dilempari kain, maka wanita itu lebih berhak atas dirinya. Tradisi itu berlangsung terus hingga wafatnya Abu Qays bin al-Aslat yang meninggalkan seorang istri bernama Kabisyah binti Ma'n. Anaknya dari istri yang lain melemparkan kain kepada Kabisyah dan mewarisi pernikahan bapaknya. Namun, setelah itu dilakukan, Kabisyah justru ditinggal pergi dan tidak dinafkahi. Ia disakiti agar menebus dirinya. Ia pun mengadukan perkara tersebut kepada Rasulullah saw. Lalu turunlah ayat ini.


==============

Tong...tong...
Kesimpulan Kamu kok beda ?? [-X

PostPosted: Wed May 04, 2011 7:45 pm
by ali5196