.

Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Informasi tentang hubungan SEX dengan anak-anak yang disahkan Islam.

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby fire » Tue Jul 17, 2012 9:58 am

ayo CS, mana congor lo...???

counter balik donk si adadeh ntuh! atau memang islam itu ajaran dari manusia pedo?
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Postby ali5196 » Mon Aug 20, 2012 8:36 pm

''Islam Pedofilia 101: BAHKAN ANAK 7 TAHUN BISA TAMPAK SEXY DAN AURATNYA MENJADI ... MILIK LELAKI!"



Imam berwajah bule dan berbicara bhs Inggris dgn aksen Timur Tengah berkotbah di TV:

''ORANG tua tidak boleh melihat aurat anak2 mereka sendiri. Pada usia berapa? Ini pertanyaan penting. Mengapa? Karena sampai usia 4 thn, anak2 belum punya aurat bagi orang tua mrk. Mrk mengganti popoknya, memandikannya dsb ... (Tetapi) pada usia 4 thn, auratnya menjadi ''allawa mugaladah'' (?bhs Arab), yi area yang sangat ketat dijaga sampai orang tuapun harus menghindari melihatnya, yi bagian aurat depan dan p*nt*t (atau 'barrah'). Okay?

Kadang anak2 pada usia 6 dan 7 sudah bertumbuh menjadi dewasa dan mereka mengerti dan anak (usia 6-7) itu akan nampak cantik dan ia akan diminati :-s dan oleh karena itu harus diperlakukan spt ... (ketiga peserta lainnya yang semuanya berjenggot menggumam) ... spt seorang gadis yg sudah akhil baliq shg tubuhnya tidak boleh dipandangi siapapun. Walau ia puterimu sendiri. Okay? Jadi begitu si anak mulai mengerti dan menunjukkan tanda2 kedewasaan, maka auratnya akan menjadi milik siapa? .. MILIK LELAKI.'' (ketiga lelaki menggumam kembali)


Anak usia 7 sudah boleh diminati???? Orang tua tidak boleh melihat aurat anak mereka sendiri? Bgm orang tua bisa menjaga higiene sang anak yg masih dibawah umur kalau orang tua sendiri tidak boleh melihat bokong sang anak? Kita disini bukan ngomongin anak umur 17 tapi 7 thn.

:stun:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby iamthewarlord » Mon Aug 20, 2012 10:06 pm

Muslim tambah hari tambah gila saja.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby Abu Riziek » Thu Sep 20, 2012 8:42 pm

@all kafrin
Benar kata pranotohr, membaca dan mempelajari quran itu tergantung dari niatnya. Kalo niat awalnya memang sudah jelek, maka kafrin pintar sekelas foxhound pun akan mendapati bahwa quran itu buruk.

Perhatikan ayat ini:
Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4
Dan (i) perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idah mereka adalah tiga bulan; dan
(ii) begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. → maksudnya adalah anak perempuan kecil yang belum mentruasi!
(iii) Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.
Jika yg saya tebali diganti:
maksudnya adalah wanita tua yg sudah tidak mentruasi lagi!

Hanya karena kalian sudah mempunyai niat yg buruk dan begitu bencinya terhadap islam, maka kalian menganggap BELUM itu sama dengan TIDAK!
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby MyLovelyCarnation » Sat Sep 22, 2012 8:48 am

Abu Riziek wrote:Benar kata pranotohr, membaca dan mempelajari quran itu tergantung dari niatnya. Kalo niat awalnya memang sudah jelek, maka kafrin pintar sekelas foxhound pun akan mendapati bahwa quran itu buruk.

Perhatikan ayat ini:
Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4
Dan (i) perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idah mereka adalah tiga bulan; dan
(ii) begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. → maksudnya adalah anak perempuan kecil yang belum mentruasi!
(iii) Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.
Jika yg saya tebali diganti:
maksudnya adalah wanita tua yg sudah tidak mentruasi lagi!

Hanya karena kalian sudah mempunyai niat yg buruk dan begitu bencinya terhadap islam, maka kalian menganggap BELUM itu sama dengan TIDAK!

Apa yang kau jelaskan? Buat yg terstruktur donk penjelasannya, spy mudah dipahami.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby Abu Riziek » Sat Sep 22, 2012 9:03 am

@mlc
Bukan masalah terstruktur atau tidak, tapi bisa atau tidak anda menerima fakta yg ada. Di ayat dijelaskan TIDAK HAID, kenapa kafrin lalu menterjemahkan / menyamakan dengan BELUM HAID? Anda bisa jelaskan secara terstruktur?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby MyLovelyCarnation » Sat Sep 22, 2012 9:13 am

Abu Riziek wrote:Bukan masalah terstruktur atau tidak, tapi bisa atau tidak anda menerima fakta yg ada. Di ayat dijelaskan TIDAK HAID, kenapa kafrin lalu menterjemahkan / menyamakan dengan BELUM HAID? Anda bisa jelaskan secara terstruktur?

katrok lo ah! :lol:
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby Abu Riziek » Sat Sep 22, 2012 9:15 am

@atas
Ah lo juga kalo gak mampu membahas dan mendebat, gak usah nyampah.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby mbah.erott » Sat Sep 22, 2012 9:30 am

@abu rizieq,
Baca lagi post #1 - #6, di situ sudah
jelas kalimat mana yang merujuk ke ANAK KECIL. Ini saya lampirkan salah satu referensi.
ICU wrote:Image
Baca tuh dari Thabari yang gw garis bawahi:
perempuan-perempuan yang tidak haid, yaitu ANAK KECIL YANG BELUM HAID, masa idahnya adalah tiga bulan.


Bisa baca kan?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby Abu Riziek » Sat Sep 22, 2012 9:45 am

@atas
Itu tafsir pelintiran. Sekarang pake logika anda aja - kalo emang kafir ngakunya jago bernalar, hingga berani menjelek-jelekan islam.
Untuk anak kelas 1 SD - yg masih sekolah, itu pantasnya disebut BELUM LULUS SEKOLAH atau TIDAK LULUS SEKOLAH?
Jawab aja, gak usah muter2x!
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby penebas_bulan » Sat Sep 22, 2012 10:05 am

Abu Riziek wrote:Itu tafsir pelintiran. Sekarang pake logika anda aja - kalo emang kafir ngakunya jago bernalar, hingga berani menjelek-jelekan islam.
Untuk anak kelas 1 SD - yg masih sekolah, itu pantasnya disebut BELUM LULUS SEKOLAH atau TIDAK LULUS SEKOLAH?
Jawab aja, gak usah muter2x!


eh briziek jawab yg satu ini deh, ini lebih mudah dipahami deh:

Image

1. Kira kira orang2 diatas sedang menjalankan ajaran sopo yo?
2. Kira kira udah pada haid ga ya tuh cah perempuan nooooo?


Sekarang jawab pake logika loe aja (KALO PUNYA) - ga usah muter2 [-X
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby mbah.erott » Sat Sep 22, 2012 10:35 am

Abu Riziek wrote:Itu tafsir pelintiran. Sekarang pake logika anda aja - kalo emang kafir ngakunya jago bernalar, hingga berani menjelek-jelekan islam.
Untuk anak kelas 1 SD - yg masih sekolah, itu pantasnya disebut BELUM LULUS SEKOLAH atau TIDAK LULUS SEKOLAH?
Jawab aja, gak usah muter2x!


Oh jadi @abu memvonis tulisan-tulisan At Tabari, Al Jalalayni, Ibn Abbas, dll (di referensi halaman 1) adalah pelintiran? Menjelek-jelekkan islam?
Wah, saya malah menghormati mereka sebagai ahli islam, dan yang pasti lebih paham islam daripada @abu. Apa dasarnya saya harus mengabaikan mereka dan menanggap nalar @abu lebih bisa menafsirkan islam daripada orang2 itu?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby Abu Riziek » Sat Sep 22, 2012 7:57 pm

@atas
Siapapun orangnya, thabari sekalipun, masih bisa salah bro. Cuma kebenaran sejati milik Allah SWT. Yang pasti ge tetap pd prinsip bahwa TIDAK itu bukan berarti BELUM. Terbukti lo gak bisa jawab soal anak kls 1 SD gw.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby mbah.erott » Sat Sep 22, 2012 9:44 pm

Abu Riziek wrote:Siapapun orangnya, thabari sekalipun, masih bisa salah bro. Cuma kebenaran sejati milik Allah SWT. Yang pasti ge tetap pd prinsip bahwa TIDAK itu bukan berarti BELUM. Terbukti lo gak bisa jawab soal anak kls 1 SD gw.

Tampaknya @abu ngotot sekali menyalahkan tafsiran 3 asli tafsir yang sudah diakui ilmu dan tafsirannya oleh muslim.
Okelah kalau begitu saya coba selami logika @abu dalam ayat itu..

Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4
    Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idahmereka adalah tiga bulan;
Kalimat ini jelas merujuk ke perempuan yang sudah monopause. Saya setuju!

    dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid .
Nah kalimat ini yang jadi masalah. @abu memvonis tafsiran 3 ahli tafsir adalah salah.
Menurut @abu, perempuan yang manakah yang dimaksud oleh kalimat ini?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Postby ali5196 » Thu Dec 20, 2012 3:37 am

Image

http://archive.redstate.com/blogs/stran ... ic_teachin

"Allah has created the woman deficient" British Undercover TV Report Looks Inside GB Islamic Teachings

The UK Channel 4 documentary Dispatches: Undercover Mosque has created quite a stir in Great Britan.

On women and pedophelia...

The Ahl-e-Hadith’s website directs readers to literature which says “Islam confers equal rights upon all”, regardless of sex. But in a crackly internet broadcast, Abu Usamah says women are “deficient”.

Green Lane Internet broadcast Abu Usamah: Allah has created the woman, even if she gets a Phd, deficient. Her intellect is incomplete, deficient. She may be suffering from hormones that will make her emotional. It takes two witnesses of a woman to equal the one witness of the man.

Sheikh: Khunayn: Men are in charge of women. Wherever he goes she should follow him and she shouldn’t be allowed leave the house without his permission.

Sheikh Al Jibali says the hijab must be enforced on young girls, if necessary with violence.
Al Jibali:. By the age of ten, it becomes an obligation on us to force her to wear hijab, and if she doesn’t wear hijab, we hit her...

Dr Bilal Philips, claims the Prophet Mohammed married a nine year old girl, so it’s permissible now.
Dr Bilal Philips: The Prophet Mohammed practically outlined the rules regarding marriage prior to puberty, with his practice he clarified what is permissible and that is why we shouldn’t have any issues about an older man marrying a younger woman, which is looked down upon by this society today, but we know that Prophet Mohammed practised it, it wasn’t abuse or exploitation, it was marriage.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Dec 20, 2012 3:57 am

Sementara itu berbagai badan internasional mencoba menghentikan nikah dgn anak dibawah umur. Sayang badan2 ini tidak eksis di abad 7 saat Mamad men-sunnah-kan kawin dgn anak dibawah umur.

Hari Internasional bagi Anak2 Wanita (International Day of the Girl Child) kini diresmikan PBB jatuh pd tanggal October 11, 2012, dan menyerukan kepada negara2 anggota agar menghapuskan/menghindari perkawinan anak2. Perkawinan dgn anak2 dibawah usia 18 oleh PBB dianggap sebagai pelanggaran hak azasi anak2 khususnya wanita. Perkawinan muda ini juga melanggar hak anak2 untuk mendapat pendidikan, bebas dari kekerasan, akses kepada pelayanan kesehatan, pekerjaan, bepergian dgn bebas dan hak atas perkawinan konsensual. http://www.hrw.org/news/2012/10/10/un-m ... d-marriage

Image
http://www.girlsnotbrides.org/

http://www.unicef.org/infobycountry/afg ... 53054.html

http://www.plan-uk.org/early-and-forced-marriage/

http://www.iheu.org/node/2563

http://www.icrw.org/taxonomy/term/5

http://pulitzercenter.org/reporting/nep ... nal-health

http://www.sautiyetu.org/issues-early-forced-marriage

http://vitalvoices.org/node/2720

http://amplifyyourvoice.org/childmarriage

http://www.globalcitizencorps.org/group ... ture/14413

http://www.worldvision.org.uk/child-spo ... tAodqx4AFQ

http://www.care.org/campaigns/childmarriage/index.asp

http://www.stopvaw.org/forced_and_child_marriage

http://www.iwhc.org/index.php?option=co ... Itemid=629

http://www.tostan.org/web/page/645/sect ... terior.asp

http://www.forwarduk.org.uk/key-issues/child-marriage

http://www.unfpa.org/public/cache/offon ... /pid/12296

http://www.asafeworldforwomen.org/partn ... riage.html

http://www.trust.org/trustlaw/womens-ri ... tAodH0sAlA

http://www.globalgiving.org/projects/en ... ubid=24860

http://www.tahirih.org/advocacy/policy- ... nitiative/
Perkawinan paksa/dgn anak2 meningkat di USA sejalan dgn naiknya jumlah imigran dari negara2 Muslim.

http://www.equalitynow.org/node/868

http://www.whiteribbonalliance.org/inde ... -marriage/
dst dst ...

Image
ANEH BIN AJAIB: Muslimah2 di Yaman menentang sunnah nabi dan menuntut pelarangan perkawinan dgn anak2.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Dec 20, 2012 4:35 am

Image
http://www.dailymail.co.uk/news/article ... rl-12.html
INGGRIS, Sept 2012: DUA Imam sebuah Mesjid Mengundurkan Diri setelah Ketahuan Setuju Menikahi Gadis 12 thn dgn Lelaki 20 thn. Imam Mohamed Kassamali mengatakan kepada seorang ayah (yg ternyata wartawan Sunday Times) bahwa ia bisa melangsungkan akad nikah anaknya yg masih SMP. ''Dibawah Syariah, ini DIIJINKAN. Malah dianjurkan agar sang gadis menunjukkan tanda2 pubertas pertamanya di rumah suaminya,'' kata sang imam dan menyarankan agar sang gadis menikah secepat mungkin pindah ke rumah suaminya; semakin cepat, semakin baik, katanya. :supz:


''Asal hal ini tidak diketahui otorita, karena otorita tidak mengerti hal2 macam ini (perkawinan dibawah umur),'' kata sang imam.

Setelah pecahnya skandal ini, Islamic Centre ybs buru2 mengeluarkan pernyataan bahwa mereka 'tidak mengakui pernyataan Imam Mohamed Kassamali.' LOH kenapa nggak? Khan sunnah nabi toh?? Atau mungkin karena malu ketahuan media UK bhw syariah memang bobrok?

'Kami menghormati hukum di negeri ini dan sejak berdirinya the Husaini Islamic Centre ini, kami belum pernah melangsungkan pernikahan dibawah umur,' kata jubir. Lucunya lagi, mereka juga mengatakan, 'Kami menganggap praktek perkawinan paksa (perhatikan terminologi disini! Mereka tidak menyebut perkawinan dibawah umur!) sangat TIDAK ISLAMI dan kami akan bekerja sama dengan pemerintah UK untuk menentang praktek ini. (Kawin paksa memang tidak Islamiyah, tapi kawin dgn anak2 SANGAT AMAT Islamiyah tooohhh??)

Imam di the Husaini Islamic Centre di Peterborough tsb saat ini mengundurkan diri menunggu hasil penyidikan.

Imam kedua yg juga sedang diselidiki dilaporkan sbg mengatakan, 'Dlm Islam, begitu sang gadis mencapai pubertas, ayahnya berhak (mengawini anak tsb). Tapi menurut hukum negeri ini, jika sang anak menolak dan mengatakan bahwa perkawinannya karena dipaksa dan ia belum mencapai usia nikah, maka sang imam, ayah dan ibunya akan dipenjara.'

Ia menjelaskan bgm NABI MUHAMMAD MENGAWINI ANAK 7 TAHUN dan mengatakan: ''Kami pengikutnya dan inilah yang harus anda jelaskan kepada puteri anda.''

Lebih dari 1000 dari ke 8000 kasus nikah paksa yg melibatkan Muslim2 di UK setiap tahun melibatkan gadis2 dibawah 15 thn, dengan satu kasus melibatkan anak DIBAWAH USIA 5!
:supz: :supz:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Jan 12, 2013 5:23 am


http://www.youtube.com/watch?v=L4UwfLSMJTk
TANYA JAWAB ttg Usia Aisya ketika menikahi Nabi - Shiekh Ahmad Musa Jibril: 'Kami bangga dgn Perkawinan Nabi dgn Aisya' =D>

http://ahmadjibril.com/
http://www.facebook.com/ShaykhAhmadMusaJibril
https://twitter.com/ahmadmusajibril
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby Jarum_Kudus » Sat Dec 21, 2013 1:12 pm

Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM

Tafsir Q 65:4 dari Ibnu Katsir:

http://img5.imageshack.us/img5/6057/dw1g.jpg
Image

“Demikian juga ANAK WANITA YANG MASIH KECIL, YANG BELUM MENJALANI MASA HAIDH, bahwa ‘iddahnya sama seperti ‘idda wanita yang sudah tidak menjalani haidh yaitu tiga bulan.
————–

Tafsir Q 65:4 dari Tabari:

http://img600.imageshack.us/img600/876/vbv8.jpg
Image

no. 34437 (yang digarisbawahi merah):
Dan begitu pula perempuan² yang tidak haid, “yaitu ANAK KECIL.”
no. 34438 (yang digarisbawahi merah):
Dan begitu pula perempuan² yang tidak haid’, yaitu ANAK KECIL YANG BELUM HAID, masa iddahnya adalah tiga bulan.”
no. 34439 (yang digarisbawahi merah):
Dan begitu pula perempuan² yang tidak haid, yaitu MEREKA YANG BELUM SAMPAI USIA HAID TAPI TELAH DISENTUH (DISETUBUHI), maka iddah mereka tiga bulan.
______

Buka juga tuh tafsir Qur’an dari Jalalani:

http://img826.imageshack.us/img826/6185/zpuo.jpg
Image

atau langsung dari sumbernya:

http://www.altafsir.com/Tafasir.asp?tMadhNo=1&tTafsirNo=74&tSoraNo=65&tAyahNo=4&tDisplay=yes&UserProfile=0&LanguageId=2

Dan [bagi] para wanitamu yang tidak bisa lagi mengalami menstruasi, jika kau merasa ragu tentang masa iddah mereka, maka tunggulah sampai tiga bulan
dan [juga bagi] para wanita yang belum mengalami menstruasi, karena MASIH MUDA, masa iddah mereka adalah tiga bulan -
kedua kasus di atas berlaku bagi wanita2 yang ditinggal mati suami.

Sekalian neeeeh hadis² maha pedo made by Mamad SAW:

http://lidwa.com/app/?k=bukhari&n=4761
Shahih Bukhari 4761:
Telah menceritakan kepada kami Qabishah bin Utbah Telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Hisyam bin Urwah dari Urwah bahwasnya; "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahi Aisyah saat ia berumur enam tahun, kemudian beliau hidup bersama dengannya (MENGGAULINYA) saat berumur sembilan tahun. Dan Aisyah hidup bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam juga selama sembilan tahun."

http://lidwa.com/app/?k=bukhari&n=4738
Shahih Bukhari 4738:
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Yusuf Telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Hisyam dari bapaknya dari Aisyah radliallahu 'anha, bahwasanya; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya saat ia berumur enam tahun, dan ia digauli saat berumur sembilan tahun. Dan Aisyah hidup bersama dengan beliau selama sembilan tahun.

http://www.lidwa.com/app/?k=muslim&n=2548
Shahih Muslim 2548:
Dan telah menceritakan kepada kami Yahya bin Yahya telah mengabarkan kepada kami Abu Mu'awiyah dari Hisyam bin 'Urwah. Dan diriwayatkan dari jalur lain, telah menceritakan kepada kami Ibnu Numair sedangkan lafazhnya dari dia, telah menceritakan kepada kami 'Abdah yaitu Ibnu Sulaiman dari Hisyam dari ayahnya dari 'Aisyah dia berkata; "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahiku ketika saya berumur enam tahun, dan beliau memboyongku (membina rumah tangga denganku) ketika saya berumur sembilan tahun."

http://www.lidwa.com/app/?k=muslim&n=2550
Shahih Muslim 2550:
Dan telah menceritakan kepada kami Yahya bin Yahya, Ishaq bin Ibrahim, Abu Bakar bin Abi Syaibah dan Abu Kuraib. Yahya dan Ishaq mengatakan; Telah mengabarkan kepada kami, sedangkan yang dua mengatakan; Telah menceritakan kepada kami Abu Mu'awiyah dari Al A'masy dari Ibrahim dari Al Aswad dari 'Aisyah dia berkata bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan berumah tangga dengannya ketika berusia sembilan tahun dan tatkala beliau wafat dia berusia delapan belas tahun."

http://www.lidwa.com/app/?k=nasai&n=3203
Sunan Nasa'i 3203:
Telah mengabarkan kepada kami Ishaq bin Ibrahim, ia berkata; telah memberitakan kepada kami Abu Mu'awiyah, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Hisyam bin 'Urwah dari ayahnya dari Aisyah bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya sedang ia berumur enam tahun dan membangun rumah tangga dengannya sedang ia berumur sembilan tahun.

http://www.lidwa.com/app/?k=nasai&n=3326
Sunan Nasa'i 3326:
Telah mengabarkan kepada kami Ahmad bin Sa'd bin Al Hakam bin Abu Maryam, ia berkata; telah menceritakan kepada kami pamanku, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Yahya bin Ayyub, ia berkata; telah mengabarkan kepadaku 'Ammarah bin Ghaziyyah dari Muhammad bin Ibrahim dari Abu Salamah bin Abdur Rahman dari Aisyah, ia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menikahiku sedang saya adalah anak yang berumur enam tahun, dan beliau berumahtangga denganku saat umurnya sembilan tahun.

Image
Anak2 perempuan 9 tahun, kelas 3 atau 4 SD.

Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby gema » Sat Dec 21, 2013 11:16 pm

Yang ane pikir dan takjub, dalam hal masalah haid, Olloh berfirman detail dan komplit sekali menurunkanya :lol: :lol:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre: SEX dgn ANAK2 dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron