.

Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Informasi tentang hubungan SEX dengan anak-anak yang disahkan Islam.

Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby ICU » Wed Apr 07, 2010 2:58 pm

Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4 membicara tengan masa iddah bagi perempuan2 yang dicerai sebelum wanita itu bisa dinikani lagi, sehingga pria yakin bahwa perempuan tersebut tidak mengandung bayi dari suami sebelumnya. Ayat ini membicarakan tiga jenis perempuan:
i. perempuan yang tidak bisa menstruasi lagi (menopause) karena sudah tua;
ii. perempuan yang masih kecil, atau anak perempuan kecil yang belum menstruasi;
iii. perempuan yang hamil, yakni perempuan dewasa yang masih bisa mengalami menstruasi.

Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4
Dan (i) perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idah mereka adalah tiga bulan; dan
(ii) begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. → maksudnya adalah anak perempuan kecil yang belum mentruasi!
(iii) Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.

Agar tidak ragu atas keterangan saya, maka silakan periksa sendiri tafsir Q 65:4 dari At-Thabari.

Image
Image
Image
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby ICU » Wed Apr 07, 2010 2:59 pm

Image
Image
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby ICU » Wed Apr 07, 2010 3:01 pm

Image
Image

Melalui penghalalan pedofilia di Q 65:4, maka seharusnya umat Muslim tak usah malu dan ragu lagi bahwa Muhammad memang melakukan pedofilia saat memerawani Aisyah di usia 9 tahun. Tak jadi masalah apakah Aisyah saat itu sudah menstruasi atau belum, sebab Islam tetap menghalalkannya.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby ICU » Thu Apr 08, 2010 12:10 am

Ini bukti lain dari penafsir Qur'an ternama Al-Jalalayni tentang Q 65:4
http://www.altafsir.com/Tafasir.asp?tMa ... nguageId=2

Image
arti kalimat di atas:

Dan [bagi] para wanitamu yang tidak bisa lagi mengalami menstruasi, jika kau merasa ragu tentang masa iddah mereka, maka tunggulah sampai tiga bulan
dan [juga bagi] para wanita yang belum mengalami menstruasi, karena masih muda, masa iddah mereka adalah tiga bulan -
kedua kasus di atas berlaku bagi wanita2 yang ditinggal mati suami.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby ICU » Thu Apr 08, 2010 12:10 am

Tafsir Ibn Kathir Q 65:4 juga mengatakan begitu:
http://tafsir.com/default.asp?sid=65&tid=54223

The `Iddah of Those in Menopause and Those Who do not have Menses

Allah the Exalted clarifies the waiting period of the woman in menopause. And that is the one whose menstruation has stopped due to her older age. Her `Iddah is three months instead of the three monthly cycles for those who menstruate, which is based upon the Ayah in (Surat) Al-Baqarah. [see 2:228] The same for the young, who have not reached the years of menstruation. Their `Iddah is three months like those in menopause. This is the meaning of His saying;

[وَاللَّـتِي لَمْ يَحِضْنَ]

(and for those who have no courses...) as for His saying;

[إِنِ ارْتَبْتُمْ]

(if you have doubt...) There are two opinions: First, is the saying of a group of the Salaf, like Mujahid, Az-Zuhri and Ibn Zayd. That is, if they see blood and there is doubt if it was menstrual blood or not. The second, is that if you do not know the ruling in this case, then know that their `Iddah is three months. This has been reported from Sa`id bin Jubayr and it is the view preferred by Ibn Jarir. And this is the more obvious meaning. Supporting this view is what is reported from Ubay bin Ka`b that he said, "O Allah's Messenger! Some women were not mentioned in the Qur'an, the young, the old and the pregnant.'' Allah the Exalted and Most Honored sent down this Ayah,


Perhatikan kalimat di atas:
The same for the young, who have not reached the years of menstruation.
artinya adalah:
Hal yang sama bagi wanita muda, yang belum mencapai usia menstruasi!!

Semua para ahli tafsir Qur'an yang paling ternama, yang buku2nya paling banyak dipakai di dunia Muslim, semua setuju bahwa Q 65:4 adalah mengenai perceraian dengan anak2 perempuan kecil yang belum mengalami menstruasi. Dengan demikian sudah jelas, bahwa Muslim memang boleh menikahi anak2 perempuan kecil, dan ini juga dilakukan Muhammad dengan Aisyah. Mau mbantah apa lagi???!!
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby ICU » Thu Apr 08, 2010 2:18 am

Ini satu lagi tafsir dari Ibn Abbas tentang Q 65:4
http://www.altafsir.com/Tafasir.asp?tMa ... nguageId=2

Image
Keterangan di atas sangat menarik, dan sebenarnya sudah pula tercantum di Tafsir At-Thabari di bagian awal. Berikut adalah terjemahannya:

(Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idah mereka adalah tiga bulan)
Akan hal ini seseorang bertanya: "Oh Rasul Allah! Bagaimana dengan masa idah bagi wanita yang tidak menstruasi karena mereka masih terlalu muda?" (dan juga wanita2 yang tidak menstruasi) karena usia muda, masa idah mereka adalah tiga bulan.
Seorang pria lain bertanya: "Bagaimana dengan masa idah wanita2 yang sedang hamil?"
(Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.) Dan dia membuat masalah jadi mudah; dan ini juga berarti: Dia akan menolong orang2 menyembahNya dengan baik.


Bagi yang masih ragu pembenaran/penghalalan pedofilia di Q 65:4 beserta seluruh tafsirnya, silakan lihat kembali penguatan pesan pedofilia ini di Hadis Sahih Bukhari:

http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 2.sbt.html
Hadis Sahih Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 63:
Narrated Sahl bin Sad:
While we were sitting in the company of the Prophet a woman came to him and presented herself (for marriage) to him. The Prophet looked at her, lowering his eyes and raising them, but did not give a reply.
One of his companions said, "Marry her to me O Allah's Apostle!"
The Prophet asked (him), "Have you got anything?"
He said, "I have got nothing."
The Prophet said, "Not even an iron ring?"
He sad, "Not even an iron ring, but I will tear my garment into two halves and give her one half and keep the other half."
The Prophet; said, "No. Do you know some of the Quran (by heart)?"
He said, "Yes."
The Prophet said, "Go, I have agreed to marry her to you with what you know of the Qur'an (as her Mahr)."
'And for those who have no courses (i.e. they are still immature). (65.4)
And the 'Iddat for the girl before puberty is three months (in the above Verse).


arti hadis di atas adalah:

Disampaikan oleh Sahl bin Sad:
Ketika kami sedang duduk bersama Nabi, seorang wanita datang padanya dan mempersembahkan dirinya untuk dinikahi Nabi. Nabi memandangnya turun dan naik, tapi tak memberi jawaban.
Salah seorang sahabatnya berkata, "Nikahkan dia bagimu, Rasulullah!"
Nabi bertanya padanya, "Apakaah kau memiliki harta apapun?"
Dia menjawab,"Aku tak punya apa2."
Nabi berkata, "Bahkan tidak juga sebuah cincin besi?"
Dia berkata,"Tidak punya cincin besi sekalipun, tapi aku bersedia menyobek bajuku jadi dua dan memberi padanya separuh dan separuh lagi kusimpan."
Nabi berkata,"Jangan gitu. Apakah kamu hafal Qur'an di luar kepala?"
Dia berkata, "Ya."
Nabi berkata,"Baik, aku setuju menikahkan wanita ini denganmu melalui apa yang kamu tahu tentang Qur'an sebagai Mahar bagi wanita itu."
'Dan bagi mereka yang belum dewasa (yakni mereka yang masih kanak2). (65.4)
Dan masa idah bagi anak2 perempuan yang belum haid/menstruasi adalah tiga bulan (sesuai dengan ayat di atas).
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby ICU » Thu Apr 08, 2010 2:20 am

Wahai teman2 kafirun dan murtadun FFI, MOHON SEBARKAN KETERANGAN2 TAFSIR Q 65:4 INI KE SEGALA PENJURU INTERNET DAN SELURUH TANAH AIR!! Jika perlu, print yang banyak, bikin kopi yang banyak, dan sebarkan!

PEDOFILIA: SEXUAL ATTRACTION TO CHILDREN → KETERTARIKAN SEXUAL MENYIMPANG PADA ANAK2
Hanya pria pedofil saja yang terangsang secara sexual jika melihat anak perempuan yang masih kecil. Pria dewasa normal tidak akan tertarik secara sexual terhadap perempuan kecil. Q 65:4 membicarakan nikah-cerai-bersetubuh dengan anak perempuan kecil yang belum haid. Jika pernikahan pedofilia seperti ini dilarang dalam Islam, mengapa Muhammad tidak mengatakan pelarangan itu? Nah, si Aisyah itu umur berapa saat digenjoti Mamad?

Baca sekali lagi nih:
Image
Baca tuh dari Thabari yang gw garis bawahi:
perempuan-perempuan yang tidak haid, yaitu ANAK KECIL YANG BELUM HAID, masa idahnya adalah tiga bulan.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby ali5196 » Thu Apr 08, 2010 4:45 am

DAHSYAAAAATTTT !!!! Muslim mau ngebantah gimana lagi nih ??? Tenks ICU !! GOod job !!!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby kuta bali » Fri Apr 09, 2010 12:25 am

ICU emang dahsyat..... Makasih..
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Postby ali5196 » Sat Apr 10, 2010 5:52 pm

TERNYATA masa Iddah buat anak dibawah umur juga ditulis disini :

Image

Lihat hal 567 n9.2:

A waiting period is obligatory for a woman divorced after incourse, whether the husband and wife are prepubescent, have reached puberty, or one has and the other has not.

http://www.encyclopedia.com/doc/1O999-prepubescent.html
pre·pu·bes·cent / ˌprēpyoōˈbesənt/
• adj. relating to or in the period preceding puberty: a prepubescent girl.
• n. a prepubescent boy or girl.

TERJEMAHAN:
Sebuah masa tunggu adalah wajib bagi seorang wanita yang diceraikan setelah senggama, apakah suami dan istri [dalam masa] pra-pubertas, telah mencapai pubertas, atau yang satu sudah dan yang lain belum.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby meryl silverburgh » Tue Apr 27, 2010 2:44 am

ckckck dasar bangsat udah jelas kayak gitu masih ngeles...BANYAK ALESAN!!
meryl silverburgh
 
Posts: 2
Joined: Tue Apr 27, 2010 2:22 am
Location: inside masjidil haram

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby Blessing » Tue Jun 01, 2010 11:52 pm

Oy Para Slimers numpang nanya Kenapa si mamad demen amad kawin sih sama anak kecil? Klo bukan karena emg si mamad itu paedopil apa lagi coba? Kenapa kaga dijadiin anak angkat aj, itu lebih berbudi dan lebih dipandang terhormat daripada dikawinin..lagipula menolong anak yatim piatu kan ga harus dikawinin, diangkat anak juga nolong.. \:D/
Blessing
 
Posts: 4
Joined: Sun May 30, 2010 12:55 am

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby ICU » Fri Jul 23, 2010 12:43 am

Inilah pernyataan WARAS dari manusia Indonesia yang masih berakhlak (meskipun mungkin Islam KTP):

Perkawinan Anak Sama dengan Perkosaan

Kamis, 22/7/2010 | 19:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Perkawinan anak atau usia dini bukan merupakan fenomena baru di masyarakat. Persoalan tersebut telah menjadi tradisi, bahkan dianggap sebagai suatu hal yang lazim. Padahal, menurut Ketua Yayasan Pemantau Hak Anak (YPHA), Antarini Arna, perkawinan anak tidak lebih dari sekadar pemerkosaan terhadap anak.

"Karena anak yang kawin bukan atas kehendak bebas dan persetujuan dia sendiri," katanya dalam diskusi Hari Anak Nasional bertajuk "Perkawinan Anak Kepentingan Siapa?" di Jakarta, Rabu (22/7/2010).

Menurutnya, orangtua yang menikahkan anaknya telah melanggar hak anak dan menyalahgunakan tanggung jawabnya sebagai pengasuh utama anak sesuai dengan Konvensi Hak Anak yang telah diratifikasi Indonesia. "Oleh konvensi internasional, orangtua diberi hak, tanggung jawab sebagai pengasuh utama, sumber kebaikan bagi anak-anak," katanya.

Pernikahan anak tersebut membuat sang anak berpisah dari orangtuanya. Padahal, kata Antarini, tempat terbaik bagi anak berkembang adalah bersama orangtuanya dalam keluarga. "Karena di keluarga segala gagasan-gagasan si anak dapat diterima," katanya.

Adapun yang dimaksud pernikahan anak adalah pernikahan yang dilakukan oleh warga negara yang masih berusia di bawah 18 tahun. Sebab, menurut Konvensi Hak Anak, usia di bawah 18 tahun masih merupakan usia anak yang belum dewasa dan belum dapat mengambil keputusan sendiri.

______________

SETUJU BERATZZ!!!
Tapi penulis tampaknya tak menyadari bahwa Q 65:4 memang terang2an MENGHALALKAN PEDOFILIA! Ayat bangsat ini membuka jalan lebar2 bagi para pedofil untuk menyetubuhi anak2!! Inilah sumber pernikahan anak2 dalam Islam. Manusia Indonesia tidak akan bisa memberantas habis pedofil menikahi anak2 tanpa membuang Q 65:4, ato sekalian seluruh Qur'an saja!!

Masyarakat WARAS tahu bahwa anak2 itu seharusnya dilindungi dari para pedofil, dan bukannya diserahkan pada pedofil untuk DIPERKOSA melalui nikah Islamiah dan Q 65:4!!! Akhlak moral suatu masyarakat bisa dinilai dari bagaimana mereka memperlakukan kaum wanita dan ANAK-ANAK!! Muhammad orang berakhlak rendah, bajingan berperilaku sexual menyimpang, dan karenanya dia membuat aturan2 akhlak rendah penuh fantasi sexualnya yang bejad!
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby cendol » Tue Jan 25, 2011 8:26 am

Apa bedanya, tidak haid, tidak lagi haid, dan tidak haid lagi? Masing-masing bisa diinterpretasikan dan diolah sedemikian rupa sehingga pedofilia menjadi lebih asik.
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby Captain Pancasila » Fri Nov 11, 2011 3:20 pm

QS. At-Thalaq : 4 wrote:"Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (menopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid."

"perempuan-perempuan yang tidak haid" ---> jadi kalo ada perempuan yang tidak haid karena mungkin terlambat bulan, masa idahnya tetap dianggep 3 bulan!
Jadi, menstruasi sebetulnya sesuatu yang normal, sehingga semua wanita mengalaminya. Pada setiap wanita, siklus haid ini pun bervariasi. Rata-rata berjarak 28 hari, namun bisa juga sampai 42 hari. Jika sampai terjadi keterlambatan pun, semisal sampai 3-4 bulan, juga tak perlu terlalu dikhawatirkan. Tapi disarankan sebaiknya periksa ke dokter spesialis. Apalagi kalau telat sampai 5-6 bulan.

Sering orang salah mengerti, kalau sampai 3 atau 4 bulan tidak haid, mereka menyangka darahnya bisa mengumpul di dalam, menggenang, dan lama-lama bisa berbahaya. Padahal jika tidak haid, berarti tidak ada pendarahan di dalam tubuh. Tidak mens berarti tidak ada endometrium yang lepas. Jadi bukan berarti ada darah yang mengumpul. Darah baru keluar jika selaput lendirnya lepas. Jika tidak lepas, ya tidak berdarah. Jadi jangan khawatir.

Read more: http://doktersehat.com/penyebab-datang- ... z1bgddWLaG

nih, biar lebih jelas, saya masukin tafsirnya pada ayat tsb :
QS. At-Thalaq : 4 wrote:"Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (menopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid(tidak ada endometrium yang lepas)
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Postby suseno » Mon Nov 28, 2011 11:10 pm

QS. At-Thalaq : 4 wrote:"Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (menopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid."

Captain Pancasila wrote:"perempuan-perempuan yang tidak haid" ---> jadi kalo ada perempuan yang tidak haid karena mungkin terlambat bulan, masa idahnya tetap dianggep 3 bulan!

Jadi, menstruasi sebetulnya sesuatu yang normal, sehingga semua wanita mengalaminya. Pada setiap wanita, siklus haid ini pun bervariasi. Rata-rata berjarak 28 hari, namun bisa juga sampai 42 hari. Jika sampai terjadi keterlambatan pun, semisal sampai 3-4 bulan, juga tak perlu terlalu dikhawatirkan. Tapi disarankan sebaiknya periksa ke dokter spesialis. Apalagi kalau telat sampai 5-6 bulan.

Sering orang salah mengerti, kalau sampai 3 atau 4 bulan tidak haid, mereka menyangka darahnya bisa mengumpul di dalam, menggenang, dan lama-lama bisa berbahaya. Padahal jika tidak haid, berarti tidak ada pendarahan di dalam tubuh. Tidak mens berarti tidak ada endometrium yang lepas. Jadi bukan berarti ada darah yang mengumpul. Darah baru keluar jika selaput lendirnya lepas. Jika tidak lepas, ya tidak berdarah. Jadi jangan khawatir.

Read more: http://doktersehat.com/penyebab-datang- ... z1bgddWLaG

QS. At-Thalaq : 4 wrote:nih, biar lebih jelas, saya masukin tafsirnya pada ayat tsb :

QS. At-Thalaq : 4 wrote:"Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (menopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid(tidak ada endometrium yang lepas)


Tafsiranmu sendiri deh itu
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Postby ali5196 » Tue May 08, 2012 2:31 pm

PEJABAT NIKAH SAUDI: 'DIIJINKAN MENIKAHKAN BAYI PEREMPUAN PADA USIA SATU TAHUN. NABI MUHAMMAD ADALAH CONTOH YANG KAMI TURUTI.'
June 19, 2008
http://www.liveleak.com/view?i=8d4_1214302019
http://richarddawkins.net/articles/2770

BErikut kutipan wawancara dengan Dr. Ahmad Al-Mu'bi, pejabat nikah Saudi yang disiarkan LBC TV on June 19, 2008:

Image
Dr. Ahmad Al-Mu'bi: Perkawinan adalah dua hal: kontrak nikah .. itu yang pertama. Yang kedua: dimulainya hubungan sex untuk pertama kali dengan istri. Ini hal lain lagi. Tidak ada usia minimal untuk menikah (masuk kontrak nikah). Kontrak nikah bahkan bisa dilakukan degnan gadis satu tahun, apalagi dgn gadis 7, 8, 9 tahun.
Kontrak ini hanya menunjukkan persetujuan. Si wali tentunya harus sang ayah, karena pendapat ayah memang wajib. Jadi si gadis menjadi istri ... tapi apakah ia siap bagi sex atau tidak? Apa usia pantas bagi sex untuk pertama kali? Ini tergantung lingkungan dan tradisi. Di Yaman, gadis2 dinikahkan pada usia 9, 10, 11 dsb, sementara di negara2 lain pada usia 16 atau ada UU yang menentukan usia minimum bagi sex pada usia 18.

Nabi Muhammad adalah contoh yang kami turuti. Ia mengambil Aisya sbg istri pada usia 6, tapi berhubungan sex dengannya pada usia SEMBILAN.

Interviewer (kaget bin shock!) :stun: : When she was six...

Dr. Ahmad Al-Mu'bi: He married her at the age of six, and he consummated the marriage, by having sex with her for the first time, when she was nine. We consider the Prophet Muhammad to be our model.

Interviewer: My question to you is whether the marriage of a 12-year-old boy with an 11-year-old girl is a logical marriage, which is permitted by Islamic law.

Dr. Ahmad Al-Mu'bi: If the guardian is the father... There are two different types of guardianship. If the guardian is the father, and he marries his daughter off to a man of appropriate standing, the marriage is obviously valid.

People find themselves in all kinds of circumstances. Take, for example, a man who has two, three, or four daughters. He does not have any wives, but he needs to go on a trip. Isn't it better to marry his daughter to a man, who will protect and sustain her, and when she reaches the proper age, he will have sex with her? Who says all men are ferocious wolves?
\:D/ \:D/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby walet » Wed May 09, 2012 12:35 am



Kan ada tag live leak, silakan dipakai
Code: Select all
[liveleak]http://www.liveleak.com/view?i=8d4_1214302019[/liveleak]
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re:

Postby Adadeh » Fri May 11, 2012 9:32 pm

ali5196 wrote:Nabi Muhammad adalah contoh yang kami turuti. Ia mengambil Aisya sbg istri pada usia 6, tapi berhubungan sex dengannya pada usia SEMBILAN.

Karena nabinya pedofil, maka tentunya dia menghalalkan pedofilia dalam Islam. Udah gak keitung dah korban penyimpangan sexual pedofilia anak² perempuan yang menderita berdarah-darah diperkosa Muslim pedofil sejak 1400 tahun yang lalu sampe detik ini.

Ajaran yang baik seharusnya melindung kaum terlemah di masyarakat, yakni anak² kecil. Tapi Islam malahan mengarah anak² kecil untuk bisa dimangsa para bajingan pedofil dengan leluasa. Ajaran Islam jelas adalah ajaran sakit jiwa, hasil karya orang gila. Yang udah tahu tentang hal ini dan masih saja ngotot membela Islam, tentunya adalah pedofilia juga.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Sun Jul 15, 2012 10:08 pm

"It Is Better To Marry Your Daughters As Young As Possible,Just Dont Get Caught

http://www.youtube.com/watch?v=6gmja91x ... r_embedded
http://www.faithfreedom.org/videos-feat ... he-better/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Resource Centre: SEX dgn ANAK2 dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users