.

Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Informasi tentang hubungan SEX dengan anak-anak yang disahkan Islam.

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby karaskalo » Sun Oct 24, 2010 2:09 am

Tuanku wrote:........... -atu lagi fitnahan phedofil kapirun TERPATAHKAN!

=D> =D> =D>
TERPATAHKAN!.....? :lol:

Not Bad kid....

teruskan perjuangan mu :finga:
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Raven_13 » Sun Oct 24, 2010 1:38 pm

@ Oom "pyro"...

meski pedofilia mengarah ke bentuk penyimpangan seksual ke anak kecil, tapi saya rasa tindakan yang diambil si mamad karena ingin variasi yang berbeda....
dari sejarah bini pertamanya yang bandot tua, sampai ke anak kecil..
bisa aja lobang bini2nya sudah gak legit lagi... meski via dubur (mengarah ke kebiasaan kaum gay)

nah bisa aja si Aisyah ini memang manis dan putih bener... makanya "adek" si babi.. eh nabi begitu lihat nih anak jadi hormat bendera...

makanya daripada jatuh ke tangan cowo lain, dia bela2in nikahin dulu pas umur 6 tahun meski mesti tunggu 3 tahun sebelum bisa menggaulinya...

ini sih sepintas aja pandangan saya sebelum mempelajari benar sejarah nih babi... eh nabi... :green:

kok baca qur'annya islam jadi kayak nonton Discovery Channel, yah...

dimana binatang yang satu kawin dengan yang ini, lalu kawin lagi dengan yang lain... kawin sini... kawin sana...

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby poligami » Mon Oct 25, 2010 1:44 am

Kronologi netter "Tuanku":

1. Netter "Tuanku" MENGKLAIM bahwa tidak ada hadist sahih yg menyatakan Muhammad menyenggamai anak kecil.
Tuanku » Wed Oct 20, 2010 11:35 am wrote:Dari : muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/
TAK ADA sama sekali hadist yg menyatakan terjadinya persetubuhan dg anak kecil. lagian kl adapun bs dipastikan hadist itu palsu,krn bertentangan dg ayat quran,yg melarang mempusakai wanita scr paksa. paham?! jd TAK ADA BUKTInya dan TAK MUNGKIN terjadi.

Dijawab:
poligami » Wed Oct 20, 2010 2:12 pm wrote:Dari : muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/
Telah menceritakan kepada kami [Mu'alla bin Asad] Telah menceritakan kepada kami [Wuhaib] dari [Hisyam bin Urwah] dari [bapaknya] dari [Aisyah] bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya saat itu berusia enam tahun, dan mulai menggaulinya saat ia berumur sembilan tahun. Hisyam berkata; Dan telah diberitakan kepadaku bahwa Aisyah hidup bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam selama sembilan tahun.
HR Bukhari 4739


2. Netter muslim "Tuanku" MENGKLAIM terjemahan "menggauli" diatas bukanlah berarti hubungan seksual. :lol:
Tuanku » Tue Oct 12, 2010 4:24 pm wrote: Dari : buku-islam-aisyah-digauli-umur-9-tahun-t9483/page100.html
jg kok terjemahannya sbg digauli,bukan disenggamai atau disetubuhi. arti menggauli itu tidak selalu sex,otak mesum kamu terbukti yg kotor. haa haa haa haaa. pir kapir hari-hari fitnah.

Dijawab:
poligami » Wed Oct 20, 2010 2:24 pm wrote: Dari: buku-islam-aisyah-digauli-umur-9-tahun-t9483/page120.html
SayA copasin judul surat kabar :
Digauli Dua Pacar, Gadis Desa Hamil.
Dari http://www.situshukum.com/potret-perist ... hamil.shkm
Digauli Bapak Tiri, Hamil Dua Bulan
Dari : http://www.hariansumutpos.com/2010/08/5 ... bulan.html

Apa ente tetep ngeyel bahwa arti menggauli BUKAN ngeseks...????
KO MENGGAULI BISA MENYEBABKAN KEHAMILAN YAH..???


3. Netter muslim "Tuanku" MENGKLAIM bahwa terjemahan hadist "menggauli" salah dan terdistorsi oleh kafir, seharusnya yg benar dalam bahasa asli(Arab)nya adalah "tinggal serumah". :lol:
Tuanku » Wed Oct 20, 2010 5:40 pm wrote: Dari : muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/
memang TAK ADA satupun hadist sahih DLM BHS ASLInya yg menyatakan terjadinya persenggamaan nabi thd anak kecil. TERJEMAHAN YANG BENAR dan tepat adalah MENIKAH dan TINGGAL SERUMAH,jgn diartikan sbg menyetubuhi atau menyenggamai. krn bulan madunya ditunda. kesaksian Aisya,nabi adalah lelaki yg paling kuat menahan hasrat.

Dijawab :
poligami » Wed Oct 20, 2010 8:08 pm wrote: Dari : muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/
Silahkan terjemahkan kata-perkata, anda kan muslim "pintar"... :lol: :lol: :lol:
(disertai bahasa asli/Arabnya)
Image


4. Netter muslim "Tuanku" MENGKLAIM bahwa Muhammad dan muslim boleh mengawini anak di bawah umur TAPI DILARANG menyetubuhinya karena melanggar ayat Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19) yg isinya melarang muslim MEMPUSAKAI wanita dgn paksa. :lol:
Tuanku » Thu Oct 21, 2010 12:07 pm wrote:Dari : meluruskan-riwayat-pernikahan-aisyah-t39026/page60.html
mengawini (krn u/ alasan ttt) boleh,TAPI menyenggamainya ada larangannya. dilarang mempusakai wanita secara paksa,menyenggamai anak kecil tmsk dlm pengertian mempusakai wanita scr paksa. paham?!


7. Netter muslim "Tuanku" MENGKLAIM bahwa HADIST SESAHIH apapun jika bertentangan dgn Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19) AKAN GUGUR, tidak kepakai, dan PASTI PALSU.

Jadi hadist sahih pernikahan Muhammad menggauli Aisyah yg berumur 9 tahun itu PALSU karena menurut netter "Tuanku" Muhammad bukan pedophile yg suka memasukkan alat kelaminnya pada anak kecil. :lol: :rolling: :lol:
Tuanku » Fri Oct 22, 2010 9:09 am wrote:Dari : buku-islam-aisyah-digauli-umur-9-tahun-t9483/page160.html
Fitnah ttg pedhofil itu memang bullshit. TAK ADA BUKTI dan TAK MUNGKIN. kalau melakukan pedhofilia itu berarti melanggar qs 4:19. Jadi hadist sesahih apapun jika bertentangan dengan ayat quran akan gugur,tidak terpakai,dipastikan palsu. Jadi benahi tuh otak mesum kalian,ngasal tafsir cuma dr TERJEMAHAN hadist sj,selain distorsi krn kosa kata,jg distorsi krn piktormu. ngaca deh. gak tahu diri.

Tuanku » Thu Oct 21, 2010 2:52 am wrote: Dari: muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/page20.html
quran melarang mempusakai wanita secara paksa,yaitu spt memperkosa,phedofilia(penetrasi ke dlm vagina yg blm masanya u/ mengalami),menganal/sodomi homo/gay,sadisisme sex,dll yg menyakiti fisik maupun phsykhis wanita. paham?!


6. Netter muslim "Tuanku" MENGKLAIM bahwa Muhammad menunda hubungan seksnya dgn Aisyah sampai Aisyah dewasa. Karena nabi Muhammad itu terjaga moralnya dan tidak mungkin menentang ayat Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19) dengan ngeseks sama anak 9 tahun.
Tuanku » Wed Oct 20, 2010 10:20 pm wrote: Dari: meluruskan-riwayat-pernikahan-aisyah-t39026/page60.html
yg bahlul ente. merka hanya mengatakan "menikahi" dan "tinggal serumah" TAPI kafir memfitnah dgn mengira sbg menyenggamai,pdhal TAK MUNGKIN itu terjadi dan dilakukan oleh nabi,quran melarangnya. nabi itu terjaga moralnya dan penyampai ayat2 quran,BUKAN penentang quran. plus kesaksian Aisya yg tak menunjukkan bukti bhw ia mengalami trauma phedofilia sama sekali. nah,benahi tuh otak mesum kalian!

Tuanku » Fri Oct 22, 2010 2:12 am wrote:Dari: buku-islam-aisyah-digauli-umur-9-tahun-t9483/page160.html
ya ayat 4:19 itu! pointnya nabi tak akan melanggar larangan mempusakai wanita scr paksa sesuai ayat itu. nah,kl mmg benar Aisya tinggal serumah pd saat usia 9thn dan blm siap scr fisik lahir batin,maka mmg ditunda bulan madunya,spy tdk melanggar ayat itu.


7. Netter muslim "Tuanku" menolak pernyataan kafir "poligami" bahwa Muhammad sudah HALAL ngeseks dgn Aisyah karena mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Netter muslim "Tuanku" tetap memaksa bahwa walaupun sudah suami istri Muhammad tidak akan ngeseks dgn Aisyah yg berumur 9 tahun, KARENA DILARANG Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19).
JADI NETTER "Tuanku" MENGKLAIM MUHAMMAD TIDAK PERNAH MELANGGAR QURAN.
:lol:
poligami » Fri Oct 22, 2010 2:57 am wrote:Muhammad sudah HALAL ngeseks dgn Aisyah karena sudah resmi jadi suami istri.
Jadi wajar saja ngeseks dgn istrinya yg berumur 9 tahun tersebut.

Tuanku » Fri Oct 22, 2010 9:31 am wrote:meski sudah sah sbg suami istri pun tetap tidak boleh melanggar qs 4:19. jadi tak mungkin ada hadist yg bertentangan dg ayat quran 4:19. so,benahi tuh otak mesum kalian,dan kebiasaan memfitnah tanpa bukti. TAK ADA BUKTI dan TAK MUNGKIN.


8. Kafir "poligami" membuktikan bahwa Muhammad pernah melanggar Quran.
Muhammad melanggar ayat [An-Nisaa':3] dgn beristri lebih dari 4 orang. :lol:

poligami » Fri Oct 22, 2010 12:04 pm wrote:SIAPA BILANG MUHAMMAD TIDAK PERNAH MELANGGAR QURAN..??? :lol: :rolling: :lol:
Muhammad beristri SELUSIN saja sudah melanggar ayat Quran dibawah ini:


[An-Nisaa':3] Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil265, maka (kawinilah) seorang saja266, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

Jadi wajar saja nabi ngeseks dgn anak 9 tahun juga, sebab Muhammad sendiri melanggar ayat Quran diatas. :finga:


9. Netter muslim "Tuanku" dgn seenak udelnya beralasan bahwa Muhammad mendapat aturan khusus langsung dari Awlloh dalam urusan poligami, sholat, puasa dll.
Tuanku » Fri Oct 22, 2010 4:43 pm wrote:Dari : muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/page40.html
jelas apanya,cuma terjemahan,dan cuma hadist pula,hadist itu sesahih apapun kalau bertentangan dg quran ya gugur,tak bs dipakai. gini aja kok hrs diulang2! netter baru wajib baca dr awal! aturan poligami nabi diatur khusus perintah lgs dr Allah,bukan di quran,kl yg di quran spy umat tdk bingung,yg dicantumkan hanya aturan poligami yg berlaku u/ manusia biasa. krn nabi berpoligami u/ kepentingan dakwah,beda dg manusia biasa.


10. Kafir "poligami" bertanya darimana netter "Tuanku" bisa MENGKLAIM bahwa Muhammad dapat aturan khusus langsung dari Awlloh.
poligami » Fri Oct 22, 2010 5:45 pm wrote: Dari: muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/page60.html
INGAT KLAIM ENTE SENDIRI BUNG..!!!
SEMUA HADIST SESAHIH APAPUN YG BERTENTANGAN DENGAN QURAN OTOMATIS GUGUR TIDAK TERPAKAI..!!!

Darimana REFERENSI ENTE bahwa Muhammad boleh beristri lebih dari 4 orang..????


11. Demi membela Muhammad yg sudah TERBUKTI MELANGGAR AYAT QURAN diatas, netter muslim "Tuanku" langsung membuat KLAIM BARU LAGI, bahwa Quran tidak berlaku bagi Muhammad...!!! WAKAKAKAK...!!! :lol: :rolling: :lol:
Tuanku » Fri Oct 22, 2010 7:07 pm wrote:Dari: muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/page60.html
quran itu ditujukan untuk seluruh umat manusia secara umum,bukan nabi,u/ manusia biasa. Bagi nabi ada aturan khusus perintah lgs dr Allah (spt aturan zakat,poligami,warisan dll) khusus u/ nabi,tapi jg ada aturan umum, yg tdk dikecualikan bagi nabi,yg tercantum dlm quran,spt aturan u/ sholat,puasa,cara menyenggamai istri,cara berhaji,cara menyembelih hewan spy halal,dll.


12. Dan justru klaim terakhir netter "Tuanku" diatas SANGAT BERTENTANGAN dgn yg sudah diklaim netter "Tuanku" sendiri sebelumnya, yaitu:
a. Klaim bahwa hadist sahih perkawinan Muhammad dan Aisyah itu pasti palsu karena bertentangan dgn Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19).
b. Klaim bahwa Muhammad pasti menunda hubungan seksnya dgn Aisyah, karena Muhammad pasti tidak akan melanggar Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19).

PADAHAL SEPERTI YG DIKATAKAN OLEH NETTER "Tuanku" SENDIRI TERAKHIR DIATAS, BAHWA QURAN ITU DITUJUKAN BUKAN UNTUK MUHAMMAD SEBAB MUHAMMAD PUNYA ATURAN KHUSUS LANGSUNG DARI AWLLOH SENDIRI.

Apapun yg dilakukan Muhammad (termasuk ngeseks ama anak 9 tahun) tidak pernah melanggar Quran SEBAB Quran tidak berlaku bagi Muhammad dan Muhammad punya aturan "khusus" dari Awlloh. \:D/

JADI HADIST SAHIH MUHAMMAD BERSETUBUH DGN AISYAH (9 TAHUN) ITU SUDAH SANGAT BENAR ADANYA. :finga:

:turban:

==================================================================


Dan ternyata ada tambahan lagi dari bro "duren" yg semakin membuktikan bahwa netter "Tuanku" adalah raja taqiya..!!!
Ternyata kata "MEMPUSAKAI" dalam QS an-Nisa’ [4]: 19 (yg diklaim muslim "Tuanku" artinya adalah menyengggamai) artinya adalah "MEWARISKAN" sesuai keterangan departemen agama dan hadist sahih.


Ini saya copas tulisan dari netter "duren" dari meluruskan-riwayat-pernikahan-aisyah-t39026/page140.html

Ga peduli dah seabrek Hadist dan Ayat Quran dipampangin

Bagi muslim POKOKE KAPIR TUKANG FITNAH

=========
Q4.19. Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa [278] dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, terkecuali bila mereka melakukan pekerjaan keji yang nyata [279]. Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.

Catatan kaki Depag

[278]. Ayat ini tidak menunjukkan bahwa mewariskan wanita tidak dengan jalan paksa dibolehkan. Menurut adat sebahagian Arab Jahiliyah apabila seorang meninggal dunia, maka anaknya yang tertua atau anggota keluarganya yang lain mewarisi janda itu. Janda tersebut boleh dikawini sendiri atau dikawinkan dengan orang lain yang maharnya diambil oleh pewaris atau tidak dibolehkan kawin lagi.
[279]. Maksudnya: berzina atau membangkang perintah.
==========

Si BUDAKKU adalah muslim PENIPUUUU TAK TAU MALUUU

Kalimat DIPUSAKAI pada Q 4. 19 di plintir = DISENGGAMAI

Padahal maksudnya adalah urusan mewarisi janda itu. Janda tersebut boleh dikawini sendiri atau dikawinkan dengan orang lain / atau tidak dibolehkan kawin lagi.

TAMBAH LAGI BUKTINYA...

Ga peduli dah seabrek Hadist dan Ayat Quran dipampangin

Bagi muslim POKOKE KAPIR TUKANG FITNAH

========

Si BUDAKKU adalah muslim PENIPUUUU TAK TAU MALUUU

Kalimat DIPUSAKAI pada Q 4. 19 di plintir = DISENGGAMAI

========
Bukhari kitab 45 no hadis 4213

Telah menceritakan kepada kami [Muhammad bin Muqatil] Telah menceritakan kepada kami [Asbath bin Muhammad] Telah menceritakan kepada kami [Asy Syaibani] dari ['Ikrimah] dari [Ibnu 'Abbas] dia berkata; -Asy Syaibani berkata-; juga disebutkan oleh [Abu Al Hasan As Suwai] dan aku tidak mengira dia menyebutkannya kecuali dari [Ibnu 'Abbas] mengenai firman Allah: "Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka (Annisa: 19). Dahulu apabila seorang suami meninggal, maka wali-nya laki-laki tersebut lebih berhak terhadap istrinya si mayyit, apabila si wali berkehendak untuk menikahi istri si mayyit untuk dirinya maka dia akan menikahinya atau menikahkannya kepada orang lain atau tidak menikahkannya sama sekali. Maka turunlah ayat ini.

=====
Abu Daud kitab 6 no hadis 1789

Telah menceritakan kepada kami [Ahmad bin Mani'], telah menceritakan kepada kami [Asbath bin Muhammad], Telah menceritakan kepada kami [Asy Syaibani] dari [Ikrimah] dari [Ibnu Abbas], [Asy Syaibani] berkata; dan telah disebutkan oleh ['Atha` Abu Al Hasan As Suwai], dan aku kira berasal dari [Ibnu Abbas] mengenai ayat: "Tidak halal bagi kamu mempusakai (mewariskan) wanita dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka." Ia berkata; dahulu apabila seorang laki-laki meninggal, maka para walinya lebih berhak terhadap istrinya daripada wali wanita tersebut, apabila sebagian mereka berkehendak maka mereka akan menikahkannya dan apabila mereka berkehendak maka mereka tidak menikahkannya. Kemudian turunlah ayat ini mengenai hal tersebut.

========

HORMAT KAMI : Duren Kapir TUKANG FITNAH ... Kekekeke
Last edited by poligami on Tue Oct 26, 2010 10:34 am, edited 1 time in total.
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Dorama » Mon Oct 25, 2010 2:13 am

mempusakai secara paksa is hak atas vagina wanita yg mengabaikan sang wanita sbg pemilik tubuhnya is menyenggamai secara paksa atau memperkosa (baik dilakukan sendiri,atau oleh lelaki lain y ia setujui,tanpa persetujuan sang wanita si pemilik tubuh). sama saja artinya,mempusakai is menyenggamai. qs. 4:19 Berlaku bagi nabi maupun manusia biasa.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby poligami » Tue Oct 26, 2010 2:21 pm

Bagi yg merasa masih muslim silahkan isi polling trit ane yah di => Polling - Apakah Muslim Malu Dengan...??????


Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Dorama » Tue Oct 26, 2010 8:29 pm

jawabannya adalah tidak ada yg perlu dimalukan,karena memang nabi TIDAK melakukan apa yg kalian fitnahkan tsb. semua itu hanya ada dlm khayalan otak mesum kalian sendiri,seolah2 kalian melihat dg mata kepala sendiri. TAK ADA BUKTI dan TAK MUNGKIN terjadi.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby young celebes » Wed Oct 27, 2010 10:16 am

Dorama wrote:jawabannya adalah tidak ada yg perlu dimalukan,karena memang nabi TIDAK melakukan apa yg kalian fitnahkan tsb. semua itu hanya ada dlm khayalan otak mesum kalian sendiri,seolah2 kalian melihat dg mata kepala sendiri. TAK ADA BUKTI dan TAK MUNGKIN terjadi.
duuhh...pura2 **** y,atau emang **** benerran?buktinya diatas ada seabrek masih dibilang ga ada bukti :green: :green: :green:
.............MAKSIMALKAN KEBODOHANMU.............
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Dorama » Wed Oct 27, 2010 1:20 pm

terbukti kafirun memang maksimal boudohnya,cuma tafsir ngasal bermodal terjemahan kok diaku-aku sbg bukti,hanya modal khayalan otak mesumnya kok nekad memfitnah,cieh dasar mahluk tak tahu diri,pantas kl disebut lebih rendah dr binatang. lihat sj kelakuannya...
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Raven_13 » Wed Oct 27, 2010 1:30 pm

Dorama wrote:terbukti kafirun memang maksimal boudohnya,cuma tafsir ngasal bermodal terjemahan kok diaku-aku sbg bukti,hanya modal khayalan otak mesumnya kok nekad memfitnah,cieh dasar mahluk tak tahu diri,pantas kl disebut lebih rendah dr binatang. lihat sj kelakuannya...


tsk tsk tsk... [-X

daripada anda yang menganut pemahaman bahwa bumi ini datar...
dan selalu mengkhayal bahwa arti kata "dahaha" di qur'an itu = bulat telur...

makanya jangan asal terjemahin... baca dulu sumber aslinya... sok pinter banget... orang Depag RI aja gak dipercaya !!

WA KA KA KA..... :rolling:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Dorama » Wed Oct 27, 2010 1:42 pm

kalaupun kamu CUMA bisa baca TERJEMAHANNYA tp baca yg teliti,DIHAMPARKAN artinya BAGAI HAMPARAN,dr bentuk yg sebenarnya bulat lonjong lanta dibuat SEOLAH-OLAH bagai hamparan. baca jg makna dahaha,yi. penyembunyian telur burung onta di dalam pasir. menyembunyikan bentuk bulat lonjong jd kelihatan datar/rata!
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Raven_13 » Wed Oct 27, 2010 1:49 pm

Dorama wrote:kalaupun kamu CUMA bisa baca TERJEMAHANNYA tp baca yg teliti,DIHAMPARKAN artinya BAGAI HAMPARAN,dr bentuk yg sebenarnya bulat lonjong lanta dibuat SEOLAH-OLAH bagai hamparan. baca jg makna dahaha,yi. penyembunyian telur burung onta di dalam pasir. menyembunyikan bentuk bulat lonjong jd kelihatan datar/rata!


anda ambil kamus dari mana ? kamus gua hira ???

ayo tunjukkan ke saya bukti referensi tersebut !!
ato anda AKAN dituduh sama semua yang baca kalimat anda di atas CUMA MODAL BACOT !!

gak bisa, khan ??

WA KA KA KA.... MODAL BACOT DOANK !!

PAHAM ?!

JELAS ?!



... niru sarkasmenya netter ybs. ;)
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby duren » Wed Oct 27, 2010 1:53 pm

Dorama wrote:kalaupun kamu CUMA bisa baca TERJEMAHANNYA tp baca yg teliti,DIHAMPARKAN artinya BAGAI HAMPARAN,dr bentuk yg sebenarnya bulat lonjong lanta dibuat SEOLAH-OLAH bagai hamparan. baca jg makna dahaha,yi. penyembunyian telur burung onta di dalam pasir. menyembunyikan bentuk bulat lonjong jd kelihatan datar/rata!

Kalaulah memang itulah yang dimaksud , ngapain juga awlloh susah susah nurun in ayat yang bikin congor umatnya bebusa busa . :green:

Apa awlloh mu ga sanggup bikin ayat yang berbunyi :

Bumi bulat seperti telur burung unta
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby young celebes » Wed Oct 27, 2010 1:57 pm

dorama/tuanku raja taqqiya wrote:baca juga makna dahaha,yi.penyembunyian telur burung onta di dalam pasir...bla...bla...bla

mana bukti referensi dari pernyataanmu diatas,LOL?
...................MAKSIMALKAN KEBODOHANMU................
Last edited by young celebes on Thu Oct 28, 2010 10:42 am, edited 1 time in total.
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Dorama » Wed Oct 27, 2010 9:00 pm

BACA ditritnya! ngapain OOT disini,baca jg tuh Isaiah 11:12 jg wahyu 7:1 Bumi dg 4ujungnya,menurut kafirun bumi datar spt meja. haaa haaa haa haaa. gile lo,bumi kok spt meja dg keempat ujungnya...
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Raven_13 » Wed Oct 27, 2010 11:33 pm

Dorama wrote:BACA ditritnya! ngapain OOT disini,baca jg tuh Isaiah 11:12 jg wahyu 7:1 Bumi dg 4ujungnya,menurut kafirun bumi datar spt meja. haaa haaa haa haaa. gile lo,bumi kok spt meja dg keempat ujungnya...


WA KA KA KA....

ayat qur'an yang menunjukkan bahwa BUMI ITU DATAR (bukan bulat, ataupun telur burung unta --> dahaha = kata kerja-menghamparkan):
[20.53], [43.10], [50.7], [51.48],
[79.30]-> dahaha

kalo orang dodol pasti gak pernah baca ayat2 yang dimaksudkan di atas... tetap aja maksa dahaha = kata benda atau kata tempat... TOLOL DIPELIHARA....

(permisi Oom Moderator buat cantumin ayat yang dimaksud netter dodol ini... Jika keberatan, silakan dihapus/diedit... thanks..)

Yesaya 11:12
Ia akan menaikkan suatu panji-panji bagi bangsa-bangsa, akan mengumpulkan orang-orang Israel yang terbuang, dan akan menghimpunkan orang-orang Yehuda yang terserak dari keempat penjuru bumi.

pernah dengar kalimat "penjuru angin" ??
oh ya... sorry... dengar2 kamu lulus TK aja mesti "nembak", yah...
sudah pasti dengan tampang kamu yang culun dan otak kamu yang bloon itu, kamu belum pernah dengar "penjuru angin"...

Wahyu 7:1
Kemudian dari pada itu aku melihat empat malaikat berdiri pada keempat penjuru bumi dan mereka menahan keempat angin bumi, supaya jangan ada angin bertiup di darat, atau di laut atau di pohon-pohon.

pernah dengar arah angin: Utara, Timur, Selatan, Barat ???
oh ya... sorry... dengar2 kamu lulus TK aja mesti "nembak", yah...
sudah pasti dengan tampang kamu yang culun dan otak kamu yang bloon itu, kamu belum pernah dengar "penjuru angin"...

WA KA KA KA.... :rolling:

sudah culun... bodohnya dikasih makan terus...

makanya jangan cepat telan bulat2 semua tuduhan yang kamu dengar di mesjid... BODOHNYA KAMU TAMBAH TERLIHAT DI SINI.... !!

PAHAM ?!

JELAS ?!

... nirunya sarkasme netter ybs. ;)
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Dorama » Thu Oct 28, 2010 12:23 am

penjuru bumi kok cuma 4,yg tepat itu ada 8,ada tenggara,barat laut,dll semua 8. jelas bukan itu maksud ayat ini,tp mmg ujung bumi yg 4 spt ujung meja itu. dan langit spt kubah/tenda. matahari mengelilingi bumi (Mazmur 19:4-6). dijelaskan dg bhs mesum pula,matahari spt pengantin lelaki yg girang keluar dr kamar pengantin. ha ha ha tiada hari tanpa mesum bagi si kapir. Beda dg quran yg halus dan indah bahasanya,tdk vulgar spy manusia bs berpikir,memahami apa yg tersirat,ada usahanya. bhs kitabmu mesum.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Raven_13 » Thu Oct 28, 2010 11:24 am

guys & gals... kalimat2 sarkasme saya berikut ini spesial buat nona kecil "Budakku: Dorama"

Dorama wrote:penjuru bumi kok cuma 4,yg tepat itu ada 8,ada tenggara,barat laut,dll semua 8. jelas bukan itu maksud ayat ini,tp mmg ujung bumi yg 4 spt ujung meja itu. dan langit spt kubah/tenda. matahari mengelilingi bumi (Mazmur 19:4-6). dijelaskan dg bhs mesum pula,matahari spt pengantin lelaki yg girang keluar dr kamar pengantin. ha ha ha tiada hari tanpa mesum bagi si kapir. Beda dg quran yg halus dan indah bahasanya,tdk vulgar spy manusia bs berpikir,memahami apa yg tersirat,ada usahanya. bhs kitabmu mesum.


adu duh.... dorama... dorama... semoga saja kamu masih duduk di bangku SD kecil...
karena dengan kebodohan dan kepicikan kamu selama ini, benar2 malu jika kamu itu sudah dapat menstruasi...

eh... nona kecil... kalo ambil sumber, baca dari awalnya... biar gak disangka bacot...

Mazmur 19
1 Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud.
(19-2) Langit menceritakan kemuliaan Allah, dan cakrawala memberitakan pekerjaan tangan-Nya;
2 (19-3) hari meneruskan berita itu kepada hari, dan malam menyampaikan pengetahuan itu kepada malam.
3 (19-4) Tidak ada berita dan tidak ada kata, suara mereka tidak terdengar;
4 (19-5) tetapi gema mereka terpencar ke seluruh dunia, dan perkataan mereka sampai ke ujung bumi. Ia memasang kemah di langit untuk matahari,
5 (19-6) yang keluar bagaikan pengantin laki-laki yang keluar dari kamarnya, girang bagaikan pahlawan yang hendak melakukan perjalanannya.
6 (19-7) Dari ujung langit ia terbit, dan ia beredar sampai ke ujung yang lain; tidak ada yang terlindung dari panas sinarnya.

Jika nona kecil mulai membahas keyakinan Kristen, ingat bahwa Daud itu seorang raja di jamannya, bukan nabi..

btw, apa arti kata mazmur?
MAZMUR:
kumpulan nyanyian keagamaan dan puji-pujian dr kitab Zabur;
ber·maz·mur (v=kata kerja) memuji Tuhan dng menyanyikan puji-pujian dr kitab Zabur.


http://www.artikata.com/arti-340171-mazmur.php


jika seseorang di jaman dahulu kala hendak menyanyikan puji-pujian, lah... dia hanya tulis apa yang dilihatnya dan dirasakan itu tanpa perlu mikir banyak...
dia gak bersaksi layaknya seorang nabi dengan YME sebagai saksinya...
bukan kayak muhammad yang berkata demi dzat allah swt bahwa bumi ini datar/rata di [20.53], [43.10], [50.7], [51.48] ... juga di [79.30]-> dahaha

sama seperti orang lagi muji2 pacarnya...
"ah, dunia ini berhenti berputar sewaktu melihat kecantikan parasmu, ... bulan saja turun ke belakangmu sewaktu kau tersenyum, bla-bla-bla.."

apa berarti jika dia orang terkenal lalu pacarnya adalah orang sangat terkemuka, lalu kata-kata itu bisa dianggap suatu kebenaran dan dijadikan dasar hukum ?!

kesukaan yang dirasakan raja Daud adalah langit dan cakrawala bagaikan pengantin laki-laki, dsb.....
gak ada nyinggung soal janji2 & kenikmatan seks... jauh seperti yang diutarakan di kitab cabul qur'an...

oh ya... bahasa qur'an halus dan indah, yah ?!
sehalus dan seindah menceritakan 72 bidadari dada montok menanti di syuurga, lalu dengan penis yang gak bakal bengkok/impoten, kegagahan seperti laki-laki umur 30 tahun,
bantal2 ijo yang bisa diboboin, khamar buat mabuk2-an, lalu kesempatan genjot 72 bidadari itu secara orgy siang dan malam...
sementara muslimah jadi apa?
yang ada mayoritas muslimah bakal ada di neraka... kalau pun masuk syuurga hanyalah nyampah saja....

kalo seandainya kitab saya hanya dari ayat di atas dibilang mesum, gimana dgn qur'an dgn paket surga plus 72 bidadarinya trus cewe bumi hanya nyambah? KITAB PORNO ??!!

WA KA KA KA.... pantesan hobinya cowo islam nge-seks melulu.... lah.. latihan buat persiapan masuk syuurga dengan 72 bidadari dada montok, yah ?!

WA KA KA KA... eh... nona kecil... otak ente jangan dikantongin melulu... dipake dikit, napa?

PAHAM ?!

JELAS ?!

kalo mau nuduh/cerca sesuatu, PAKE OTAK DIKIT !! JANGAN CUMA BISANYA NAMBAH KETOLOLAN KAMU YANG SEMAKIN AKUT ITU !!
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby pedoyuk » Thu Oct 28, 2010 11:35 am

Dorama wrote:kalaupun kamu CUMA bisa baca TERJEMAHANNYA tp baca yg teliti,DIHAMPARKAN artinya BAGAI HAMPARAN,dr bentuk yg sebenarnya bulat lonjong lanta dibuat SEOLAH-OLAH bagai hamparan. baca jg makna dahaha,yi. penyembunyian telur burung onta di dalam pasir. menyembunyikan bentuk bulat lonjong jd kelihatan datar/rata!



wallah.... dorama2
dempul dulu lah otak nya
cam mana pula tuh telor dah disembunyiin masih nongol
klo pun disembunyikannya msh nongol dikit, mana bs ilang lonjongnya berubah jadi datar
wah ilmu dr momo pedo sodara ane lagi yak :stun:
PANTASAAAAAAAAAAAN :rofl: :rofl:
User avatar
pedoyuk
 
Posts: 35
Joined: Wed Oct 20, 2010 2:35 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby young celebes » Thu Oct 28, 2010 12:14 pm

Dorama wrote:by Dorama » Thu Oct 28, 2010 12:23 am
penjuru bumi kok cuma 4,yg tepat itu ada 8,ada tenggara,barat laut,dll semua 8. jelas bukan itu maksud ayat ini,tp mmg ujung bumi yg 4 spt ujung meja itu. dan langit spt kubah/tenda. matahari mengelilingi bumi (Mazmur 19:4-6). dijelaskan dg bhs mesum pula,matahari spt pengantin lelaki yg girang keluar dr kamar pengantin. ha ha ha tiada hari tanpa mesum bagi si kapir. Beda dg quran yg halus dan indah bahasanya,tdk vulgar spy manusia bs berpikir,memahami apa yg tersirat,ada usahanya. bhs kitabmu mesum.
:stun: apa yang kau maksud arah mata angin?????:
Image
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Dorama » Thu Oct 28, 2010 3:05 pm

nah itu kalian bisa baca di mazmur,menurut kapir matahari beredar mengelilingi bumi,bagai pengantin lelaki yg girang sehabis keluar dr kamar. gile cuma mau cerita ttg matahari aja mesum,dan salah pula. bumi yg mengelilingi matahari,bukan mataharinya yg keliling bumi dr ujung langit pula,waa kaaa kaaak,langit aja ada ujungnya,dan pengantin lelaki keluar kamar dg girang,nyanyian mesum tuh xi xi xi xiiii pantesan piktor melulu...
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre: SEX dgn ANAK2 dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users