.

Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Informasi tentang hubungan SEX dengan anak-anak yang disahkan Islam.

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Akukomkamu » Fri Nov 12, 2010 6:31 am

doramma wrote:mana bukti menyetubuhinya nyet! cuma modal bacot doank kamu,dasar otak mesum! btw. justru byk aliran,ketahuan kan sekarang mana yg muslim sejati,yg sesuai quran dan mana yg ngaku-ngaku sbg muslim tapi bertentangan dgn quran,bikin kafir sesat makin terperosok dalam kesesatan....


Hehehe... :lol: Aisah sendiri ngakuin kok elo malah yg ngotot ga boleh disetubuhi mmm... ](*,)



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby poligami » Fri Nov 12, 2010 12:19 pm

poligami wrote:Ente kan sudah setuju bahwa Muhammad memang mengawini Aisyah ketika berumur 9 tahun.
Nah, apakah bila Muhammad menyetubuhi istrinya itu bisa disebut PEDOFILIA..??? :-k
Ente HARUS menjelaskan masalah ini terlebih dahulu agar tidak berbelit-belit..!!! :-$

doramma wrote:Tak ada bila-bila, yang PASTI saja sudah ada, baca tuh QS 4:19, larangan pedhofilia....

poligami wrote:Jadi kalau ada orang tua (50 tahunan) yg berani menyetubuhi anak 9 tahun maka orang itu BEJAD dan TIDAK BERMORAL yah..??? O:)

doramma wrote:mana bukti menyetubuhinya nyet! cuma modal bacot doank kamu,dasar otak mesum! btw. justru byk aliran,ketahuan kan sekarang mana yg muslim sejati,yg sesuai quran dan mana yg ngaku-ngaku sbg muslim tapi bertentangan dgn quran,bikin kafir sesat makin terperosok dalam kesesatan....

Maksud gw bila ada seorang bapak tua 50 tahunan (bukan Muhammad) yg berhubungan intim dgn istrinya yg masih 9 tahun, apakah hal itu bisa disebut pedofilia...??? O:)

:turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Saif.Bahar » Wed Nov 17, 2010 1:41 pm

Hehehe..

Yg brseberangan pndpat dgn dik dorama/tuanku mestinya memahami cara2/metode dik dorama/tuanku dlm meletakkan "masralah" pd ukuran bragama menurut tuanku..

Dik dorama kan nulis bhwa dalil2 yg di ajukan pd soal aisyah brtentangan dgn quran soal mempusakai..

Ini adalah metode atau cara yg bagi dik tuanku brlaku sbgai kaidah bragama..

Nah..anda2 yg kontra dik tuanku pasti metodenya brlawanan dgn dik tuanku..

Yaitu tdk di anggap menentang quran (walau anda2 tdk mmbicarakan hal ini pdhal dik tuanku metodenya jelas)..

QUran bagi anda kitab yg memuat hukum prnikahan dini jadi sgala macam hadist aisyah di terima dari segi ini (bkn riwayat n diroyatnya).

Bagi dik tuanku/dorama quran tdk memuat hukum prnikahan dini MAKA smua hadist yg brtentangan dgn azas2 quran di tolak ...bgmanapun hadist itu di katakan sahih (se_sahih2nya hadist tentu lbh utama quran yg jelas drajatnya).

Hehehe..pntingnya kaidah n metode bagi dik tuanku (yg artinya aqidah yg memadai)tlah sampai pd pintu agama...n anda2 bgmna ?
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Topsy KreeT » Fri Nov 19, 2010 12:02 am

rose wrote:kapir terbukti tukang ngayal,tak ada BILA-BILA,semua sudah PASTI di quran. nikah dini hanya boleh u/ nikah gantung(bulan madu ditunda meski sudah akad nikah),dan di qs 4:19 Larangan mempusakai wanita scr paksa (meng-hak-i vagina wanita tanpa persetujuan/kesadaran/sepengetahuan si pemilik tubuh wanita itu sendiri,spt perkosaan,kawin paksa,pedhofilia,sadiisme sex dll yg menyakiti fisik dan psikologi wanita).


Maksud ayat bukan SEPERTI ITU, Kamu kok suka memlintir ayat! =D>

http://www.mail-archive.com/aroen99soci ... 01778.html

Allah Swt. berfirman: Yâ ayyuhâ al-ladzîna âmanû lâ yahillu lakum an taritsû an-nisâ'a karh[an]
(Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kalian mempusakai wanita dengan jalan paksa).

Menurut jumhur mufassir, yang dimaksud dengan mewarisi wanita adalah mewarisi pernikahan dengannya.

Pengertian secara lebih jelas dapat ditelisik dari sabab an-nuzûl ayat ini yang-kendati ada beberapa perbedaan ungkapan-semuanya bermuara pada kesimpulan yang sama, bahwa ayat ini turun berkenaan dengan adat-istiadat yang berlaku pada zaman Jahiliah.

Pada masa itu, jika ada seorang laki-laki meninggal dunia, para walinya mendatangi istri yang ditinggalkan dan melemparkan kain kepadanya atau ke tendanya. Setelah itu mereka menjadi orang yang paling berhak terhadap wanita itu. Mereka bisa menikahinya tanpa mahar, selain mahar yang telah diberikan suaminya dulu. Bisa juga mereka menikahkannya dengan laki-laki lain, lalu mereka mengambil maharnya; atau mempersulitnya dengan menahannya di rumah, tanpa menikahinya, hingga wanita itu mampu menebus dirinya dengan harta yang diwarisi dari suaminya, atau hingga mati sehingga hartanya bisa mereka warisi. Namun, apabila wanita itu pergi sebelum dilempari kain, maka wanita itu lebih berhak atas dirinya. Tradisi itu berlangsung terus hingga wafatnya Abu Qays bin al-Aslat yang meninggalkan seorang istri bernama Kabisyah binti Ma'n. Anaknya dari istri yang lain melemparkan kain kepada Kabisyah dan mewarisi pernikahan bapaknya. Namun, setelah itu dilakukan, Kabisyah justru ditinggal pergi dan tidak dinafkahi. Ia disakiti agar menebus dirinya. Ia pun mengadukan perkara tersebut kepada Rasulullah saw. Lalu turunlah ayat ini.


==============

Tong...tong...
Kesimpulan Kamu kok beda ?? [-X
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Topsy KreeT » Fri Nov 19, 2010 7:25 am

rose wrote:1 kata saja dlm bhs arab itu memiliki makna yg luas. mempusakai wanita secara paksa itu meng-hak-i vagina wanita secara paksa,baik dilakukannya sendiri maupun oleh lelaki lain yg disetujuinya,namun tanpa persetujuan wanita sang pemilik tubuh. paham?! jadi ini luas penjabarannya,termasuk perkosaan,sadiisme,pedofilia,dll yg menyakiti fisik dan psikologi wanita.


Luas sih luas, tapi apa mau diluas-luasin seenak udel?
Lihat ding batasan masalahnya!
Pada masa itu, jika ada seorang laki-laki meninggal dunia, para walinya mendatangi istri yang ditinggalkan dan melemparkan kain kepadanya atau ke tendanya. Setelah itu mereka menjadi orang yang paling berhak terhadap wanita itu. Mereka bisa menikahinya tanpa mahar.

\:D/ Mempusakai itu maksudnya "melemparkan kain kepada si janda".
APA MUHAMMAD MELAKUKAN ITU?!






Salam,
Topsy Kreet
Last edited by Topsy KreeT on Fri Nov 19, 2010 11:34 am, edited 1 time in total.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Topsy KreeT » Fri Nov 19, 2010 11:38 am

rose wrote:memang begitu kata dlm bhs arab,makanya disebut quran itu bagi kaum berakal,bukan bagi idot kapir yg picik dan sempit pikirannya,plus arah pikirannya selalu ke hal2 yg negative dan mesum....pantas sesat.

]

Luas sih luas, tapi apa mau diluas-luasin seenak udel?
Lihat ding batasan masalahnya!
Pada masa itu, jika ada seorang laki-laki meninggal dunia, para walinya mendatangi istri yang ditinggalkan dan melemparkan kain kepadanya atau ke tendanya. Setelah itu mereka menjadi orang yang paling berhak terhadap wanita itu. Mereka bisa menikahinya tanpa mahar.

\:D/ Mempusakai itu maksudnya "melemparkan kain kepada si janda".
APA MUHAMMAD MELAKUKAN ITU?!
Apa aisyah bekas istri orang?!
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby mbah.erott » Fri Apr 01, 2011 7:34 pm

cindy wrote:Itulah kalau awam yg sok teu,bhs arab saja tidak bisa tapi sdh sok teu. Ketentuan u/ boleh bersetubuh itu hrs sesuai QS 4:6 dan 19. Dilarang mempusakai wanita itu dilarang melakukan penetrasi secara paksa,tanpa seijin si wanita sang pemilik tubuhnya sendiri. Jadi tak mungkin terjadi pelanggaran QS 4:6 dan 4:19.

Waduh... si jibril baru aja datang ke saya, untunglah saya ga kejang2 (epilepsi) kayak orang terdahulu.. :lol:
Si jibril bisikin, si cindy ini klonengan terbaru dari si tuanku, dorama, dorammma (dorama si gagap), rose the donKey, dan masih banyak lagi deh... mungkin ini evolusi terbarunya dari kera yang bisa mengetik menjadi onta, barangkali ya...(maaf kalo ada salah kata)

Kekekeh... :goodman:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Mufassiri » Fri Apr 01, 2011 10:59 pm

Tapi meski gw kafir total, gw anggap bhw Momet itu bUKAN pedofil. Standarnya aja yg orang Eropa n Amrik mAKSAIN 18 tahun. Kalo kita ikut standar mereka, kakek saya pedofil karena waktu nikah nenek saya baru berusia 14 tahun. Faktanya, kakek saya gak pernah selingkuh atmencari anak2 di bawah umur untuk memuaskan nafsu seksnya.

Adik nenek gw umurnya sama dengan ibu gw, dan adikj si nenek ini kawin dg seorg santri dr Palembang ketika si adik nenek iini juga berusia 14 th. Tak ada tanda2 bhw pak Ustadz ini gila sex spt Muhammad.

Masih banyak tetangga-2 yg kawin di bawah umur dan lakinya udah dewasa, tapi mereka bukan penggemar 'anak-2 kecul' (paedophile). So, itu cuman masalah budaya dan standar yang berevolusi aja. Jadi Muhammad BUKAN pedofil. Banyak yang kawin di usia 8-9 tahun dalam generasi nenek gw. Apakah suami-2 mereka peofil?

Kayaknya enggak deh.....
Rasio kita aja yg telah berkembang lebih maju, sehingga pada satu titik waktu, mengawini anak-2 kita 'cap' dengan pedofil. Ini enggak adil. Kita memang kafir, tapi kebenaran adalah dasar berpikir kita....


OK?


Sooja....

Put Kai Hweesiuo
Mufassiri
 
Posts: 84
Joined: Sat Apr 18, 2009 8:21 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Jarum_Kudus » Sat Apr 02, 2011 4:03 am

Mufassiri wrote:Tapi meski gw kafir total, gw anggap bhw Momet itu bUKAN pedofil. Standarnya aja yg orang Eropa n Amrik mAKSAIN 18 tahun. Kalo kita ikut standar mereka, kakek saya pedofil karena waktu nikah nenek saya baru berusia 14 tahun. Faktanya, kakek saya gak pernah selingkuh atmencari anak2 di bawah umur untuk memuaskan nafsu seksnya.

Usia 14 itu sangat berbeda dengan usia 9 tahun. Usia 14 tahun itu sudah remaja, tapi 9 tahun sih masih anak2. Umur berapa kakek Anda ketika menyetubuhi nenek Anda usia 14 tahun? 53 tahun seperti Muhammad?

Kalo yang kayak gini bukan pedofil, maka tolong berikan contoh pedofil itu yang kayak gimana:
Image

Banyak yang kawin di usia 8-9 tahun dalam generasi nenek gw. Apakah suami-2 mereka peofil?

Kalo suami2 mereka sudah usia dewasa, ya tentu saja!! Kenapa pria dewasa disuruh ngesex dengan anak perempuan kecil? Kan aneh tuh? Kalo jaman dulu pasutri keduanya usia 8 tahun dan dijodohkan ortu, itu sih biasa, dan umumnya mereka nunggu 5 sampai 6 tahun dulu baru ngesex. Tapi jaman dulu juga gak ada ortu gila menjodohkan anak perempuannya 6 tahun dengan kakek2 53 tahun. Tak ada itu dalam budaya mana pun, kecuali Islam.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby mikimos » Sat Apr 02, 2011 11:10 am

Muffasiri wrote:Tapi meski gw kafir total, gw anggap bhw Momet itu bUKAN pedofil. Standarnya aja yg orang Eropa n Amrik mAKSAIN 18 tahun. Kalo kita ikut standar mereka, kakek saya pedofil karena waktu nikah nenek saya baru berusia 14 tahun. Faktanya, kakek saya gak pernah selingkuh atmencari anak2 di bawah umur untuk memuaskan nafsu seksnya.


Pedofil itu bukan dilihat dari budaya ataupun toleransi masayarakatnya. Apalagi dari selingkuh atau tidaknya.
Pedofil itu dilihat dari ketertarikannya secara seksual kepada anak dibawah umur dan atau baru akil balik.

Mau itu jaman abad ke 6 kek, di pedalaman kek, kalau ada orang dewasa yang tertarik pada bocah, ya tetap pedofil.
Tak ada hubungannya dengan toleransi masyarakatnya, tak ada hubungannya dengan keberatan pihak si bocah, tak ada hubungannya dengan jaman dulu atau sekarang.

Salah kaprahnya orang untuk mencari pembenaran bagi si Muhammad kan gitu, ngehubung-hubungkan ke hal2 yang tak ada hubungannya. Pedofil, orang dewasa yang punya ketertarikan terhadap anak2. Udah gitu aja.


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Metalizer » Sat Apr 02, 2011 11:46 am

mikimos wrote:Salah kaprahnya orang untuk mencari pembenaran bagi si Muhammad kan gitu, ngehubung-hubungkan ke hal2 yang tak ada hubungannya. Pedofil, orang dewasa yang punya ketertarikan terhadap anak2. Udah gitu aja.





miki


haaaa.. ?!!

:shock:

:stun:

ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby mbah.erott » Sat Apr 02, 2011 1:13 pm

Metalizer wrote:haaaa.. ?!!

:shock:

:stun:

ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

Melayu kental sudah stress ya?!
:lol: :lol: :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby poligami » Sat Apr 02, 2011 2:51 pm

Mufassiri wrote:Tapi meski gw kafir total, gw anggap bhw Momet itu bUKAN pedofil. Standarnya aja yg orang Eropa n Amrik mAKSAIN 18 tahun. Kalo kita ikut standar mereka, kakek saya pedofil karena waktu nikah nenek saya baru berusia 14 tahun. Faktanya, kakek saya gak pernah selingkuh atmencari anak2 di bawah umur untuk memuaskan nafsu seksnya.

Hmm.. Umur berapa kakek anda saat menikahi nenek anda yg berusia 14 tahun itu..????
Apa sama kaya Muhammad yg beumur 53 tahun..?????? O:)



BAYANGKAN BAGAIMANA ALAT VITAL MUHAMMAD YG SUDAH TUA BANGKA ITU MEMASUKI ALAT VITAL SEORANG BOCAH INGUSAN ANAK 3 SD..?????
PERBUATAN MULIAKAH..????? :-k
ATAU PERBUATAN BEJAD MORAL SEORANG SAKIT JIWA..??? :vom:


YANG KAYA GINI DISEBUT ORANG TERMULIA DIDUNIA TELADAN SEPANJANG MASA..???
AMIT-AMIT DAH..!!!



Salam Poligami...
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Metalizer » Sat Apr 02, 2011 3:19 pm

Mufassiri wrote:Tapi meski gw kafir total, gw anggap bhw Momet itu bUKAN pedofil. Standarnya aja yg orang Eropa n Amrik mAKSAIN 18 tahun. Kalo kita ikut standar mereka, kakek saya pedofil karena waktu nikah nenek saya baru berusia 14 tahun. Faktanya, kakek saya gak pernah selingkuh atmencari anak2 di bawah umur untuk memuaskan nafsu seksnya.

poligami wrote:Hmm.. Umur berapa kakek anda saat menikahi nenek anda yg berusia 14 tahun itu..????
Apa sama kaya Muhammad yg beumur 53 tahun..?????? O:)



BAYANGKAN BAGAIMANA ALAT VITAL MUHAMMAD YG SUDAH TUA BANGKA ITU MEMASUKI ALAT VITAL SEORANG BOCAH INGUSAN ANAK 3 SD..?????
PERBUATAN MULIAKAH..????? :-k
ATAU PERBUATAN BEJAD MORAL SEORANG SAKIT JIWA..??? :vom:


YANG KAYA GINI DISEBUT ORANG TERMULIA DIDUNIA TELADAN SEPANJANG MASA..???
AMIT-AMIT DAH..!!!



Salam Poligami...


manusia sepertimu memang SUSAH melihat suatu masalah dengan obyektiv, karna EGO dan perasaanmu lebih banyak bicara.

Hakim tidak akan bisa memutuskan dgn adil kalau keputusanya dipengaruhi perasaan dendam, benci, kasian, marah dsb. Menilai sebuah masalah dgn adil bukan didapat dgn cara membayang bayangkan alamat kelamin kakek2 dimasukkan ke dalam vagina bocah...Think !!
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby poligami » Sat Apr 02, 2011 3:27 pm

Mufassiri wrote:Tapi meski gw kafir total, gw anggap bhw Momet itu bUKAN pedofil. Standarnya aja yg orang Eropa n Amrik mAKSAIN 18 tahun. Kalo kita ikut standar mereka, kakek saya pedofil karena waktu nikah nenek saya baru berusia 14 tahun. Faktanya, kakek saya gak pernah selingkuh atmencari anak2 di bawah umur untuk memuaskan nafsu seksnya.

poligami wrote:Hmm.. Umur berapa kakek anda saat menikahi nenek anda yg berusia 14 tahun itu..????
Apa sama kaya Muhammad yg beumur 53 tahun..?????? O:)



BAYANGKAN BAGAIMANA ALAT VITAL MUHAMMAD YG SUDAH TUA BANGKA ITU MEMASUKI ALAT VITAL SEORANG BOCAH INGUSAN ANAK 3 SD..?????
PERBUATAN MULIAKAH..????? :-k
ATAU PERBUATAN BEJAD MORAL SEORANG SAKIT JIWA..??? :vom:


YANG KAYA GINI DISEBUT ORANG TERMULIA DIDUNIA TELADAN SEPANJANG MASA..???
AMIT-AMIT DAH..!!!

Metalizer wrote:manusia sepertimu memang SUSAH melihat suatu masalah dengan obyektiv, karna EGO dan perasaanmu lebih banyak bicara.

HAHAHA.. Ko malah jadi ngomongin ente sendiri yah.. O:)
Demi EGO dan cintamu pada nabi Arab, kau buang akal sehatmu..! Think..!!

Metalizer wrote:Hakim tidak akan bisa memutuskan dgn adil kalau keputusanya dipengaruhi perasaan dendam, benci, kasian, marah dsb. Menilai sebuah masalah dgn adil bukan didapat dgn cara membayang bayangkan alamat kelamin kakek2 dimasukkan ke dalam vagina bocah...Think !!

Hakim di FFI ini adalah para pembaca, jadi tentu keputusannya akan berbeda2 diHATI setiap individu karna hakimnya banyak. O:)

Dan saya sodorkan lagi kpd para pembaca (hakim) yg terhormat..
Silahkan putuskan dalam hati anda masing2...

BAYANGKAN BAGAIMANA ALAT VITAL MUHAMMAD YG SUDAH TUA BANGKA (YANG NGAKU-NGAKU NABI BESAR TANPA SAKSI) ITU MEMASUKI ALAT VITAL SEORANG BOCAH INGUSAN ANAK 3 SD..?????

PERBUATAN MULIAKAH..????????? :-k

ATAU PERBUATAN BEJAD MORAL SEORANG SAKIT JIWA..??? :vom:

YANG KAYA GINI DISEBUT ORANG TERMULIA DIDUNIA TELADAN SEPANJANG MASA..???
AMIT-AMIT DAH..!!!



Salam Poligami...
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby fieldsaras » Sun Apr 10, 2011 11:08 am

saya baru disini tapi saya ikuti diskusi ini dari awal.
sepertinya sangat tidak seimbang Dan percuma di teruskan sebab yang satu bukti argument nya begitu kuat Dan meyakinkan dari logikanya,literature nya ataupun hubungan nya dengan semua alur pertanyaan Dan jawabannya
sementara yang satu hanya berputar putar Dan mengulang ulang Tanpa dasar yang jelas bahkan logika nya pun sudah tidak dapat di terima.
:-k O:)
mohon teman teman Muslim kalau bisa yang lebih berbobot lagi kualitasnya.kalau merasa tidak selevel lebih baik nanya ke yang lebih tahu agar teman teman Muslim lain tidak kecewa.
thank you
monitor mode on for peace
fieldsaras
 
Posts: 1
Joined: Sun Apr 10, 2011 7:35 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby sixpackguy » Sun Apr 10, 2011 12:55 pm

fieldsaras wrote:saya baru disini tapi saya ikuti diskusi ini dari awal.
sepertinya sangat tidak seimbang Dan percuma di teruskan sebab yang satu bukti argument nya begitu kuat Dan meyakinkan dari logikanya,literature nya ataupun hubungan nya dengan semua alur pertanyaan Dan jawabannya
sementara yang satu hanya berputar putar Dan mengulang ulang Tanpa dasar yang jelas bahkan logika nya pun sudah tidak dapat di terima.
:-k O:)
mohon teman teman Muslim kalau bisa yang lebih berbobot lagi kualitasnya.kalau merasa tidak selevel lebih baik nanya ke yang lebih tahu agar teman teman Muslim lain tidak kecewa.
thank you
monitor mode on for peace



Ga cuman 1 thread ini, ada beberapa thread yg membahas usia aisha ketika dikawinin/disetubuhi momed saat usianya masih kanak2. Dan disetiap thread tsb selalu ada pula muslim yg berusaha membantah.
Thread ini salah satu contohnya dan disini jg:
bantahan-a-sina-terhdp-usia-aisya-aisha-t38058/page160.html
Tentu saja ga akan berimbang, muslim slalu kalah telak karena sebenarnya bantahannya hanya didasari oleh 1 hal: PERASAAN MALU MEREKA TERHADAP NABINYA. Sehingga upaya nya untuk membantah, membela nabinya, ngorek2 mlintir sejarah, termasuk menyangkal hadis2 sahihnya sendiri, selalu sia2.
:bear:

Eh, pendatang baru ya, welcome and enjoy ur stay...
\:D/
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby getdesk » Thu Apr 21, 2011 5:58 pm

getdesk
 
Posts: 67
Joined: Tue May 27, 2008 11:16 am
Location: Sorga

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby poligami » Thu Jun 02, 2011 2:07 pm

linhely wrote:mas linknya ngak bisa di Download,
penjelasannya :
Link file yang Anda minta tidak berlaku.

Tidak perlu didownload karna sudah diterjemahkan dan dibahas di => muslim-yg-membela-hadits-muhammad-pedofil-t41513/ :heart:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Postby ali5196 » Fri Jul 22, 2011 11:30 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre: SEX dgn ANAK2 dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users