.

Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Informasi tentang hubungan SEX dengan anak-anak yang disahkan Islam.

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Dorama » Tue Nov 02, 2010 12:53 am

Seluruh muslim juga tahu, bahwa hukum qur'an itu yang utama....Jadi apapun kata-kata hadist itu pengartiannya tak akan mungkin bertentangan dengan QS 4:19, karena sesahih apapun suatu hadist (jika ada), jika bertentangan dengan satu pun ayat qur'an maka menjadi gugur dan tidak terpakai.

Jelas sekali fitnahan kafir, tak ada satupun yang terbukti. Kesemuanya itu hanya akibat cara tafsir kafir atas suatu terjemahan yang keliru akibat kemesuman otaknya dan kebodohannya sendiri.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby poligami » Tue Nov 02, 2010 7:57 pm

Dorama wrote:Seluruh muslim juga tahu, bahwa hukum qur'an itu yang utama....Jadi apapun kata-kata hadist itu pengartiannya tak akan mungkin bertentangan dengan QS 4:19, karena sesahih apapun suatu hadist (jika ada), jika bertentangan dengan satu pun ayat qur'an maka menjadi gugur dan tidak terpakai.

Jelas sekali fitnahan kafir, tak ada satupun yang terbukti. Kesemuanya itu hanya akibat cara tafsir kafir atas suatu terjemahan yang keliru akibat kemesuman otaknya dan kebodohannya sendiri.

Seluruh muslim yg sejati pasti tahu, bahwa tidak mungkin ULAMA-ULAMA BESAR seperti Bukhari, Muslim, Abu Daud, dan ahli sunnah lainnya memfitnah Muhammad junjungan mereka.

Muhammad memang meniduri anak 9 tahun, dan para ULAMA BESAR penjaga sunnah Islam hanya menyatakan yg sebenar-benarnya. :finga:
Cuma muslim munafik yg MALU untuk mengakuinya. :lol:


Bagi pembaca yg ingin melihat RANGKUMAN KETOL0LAN KLAIM muslim munafik seperti "Tuanku alias Dorama" yg malu nabi besarnya ngeseks dgn anak 9 tahun silahkan klik=> muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/page80.html

Salah satu yg paling berkesan adalah klaimnya bahwa arti kata menggauli itu bukan seks dan malah menuduh kafir yg otak mesum...!!! Wakakak... :lol: :rolling: :lol:


Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby doramma » Tue Nov 02, 2010 10:48 pm

gaul dg istri itu BEDA dg gaulnya suami istri! gaulnya nabi jg beda dgn gaulnya manusia biasa. lagian terjemahan yg tepat adalah "tinggal serumah". otak mesum kalian sj yg lgs mengkait2kan ke sex melulu. lol! tak mungkin, bertentangan dg qs 4:19.
Last edited by doramma on Tue Nov 09, 2010 3:31 pm, edited 2 times in total.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Topsy KreeT » Tue Nov 02, 2010 11:25 pm

doramma wrote:gaul dg istri itu BEDA dg gaulnya suami istri! gaulnya nabi jg beda dgn gaulnya manusia biasa. lagian terjemahan yg tepat adalah "tinggal serumah". otak mesum kalian sj yg lgs mengkait2kan ke sex melulu. lol! tak mungkin, bertentangan dg qs 4:19.

iya..iya.. kami ngerti kok!
consummate a marriage = intercourse = menggauli = tinggal serumah
Ya kan..?
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby poligami » Tue Nov 02, 2010 11:28 pm

doramma wrote:gaul dg istri itu BEDA dg gaulnya suami istri! gaulnya nabi jg beda dgn gaulnya manusia biasa. lagian terjemahan yg tepat adalah "tinggal serumah". otak mesum kalian sj yg lgs mengkait2kan ke sex melulu. lol! tak mungkin, bertentangan dg qs 4:19.

Bukti bahwa Muslim MALU nabi besarnya menyetubuhi anak 9 tahun. \:D/
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby doramma » Wed Nov 03, 2010 7:06 am

cieh,fitnah lage,siapa yg malu? Justru akan sangat menyedihkan kalau nabi tdk menikahi Aisya,tak akan ada hadist2 Aisyah, maka kebiasaan kafir yg menganggap istri haids adalah najis,tp tetap disetubuhi,di luar rumah,bahkan tidurnya pun hrs diluar rumah,kebiasaan kafir mengubur hidup2 bayi/anak perempuan dll tradisi kafir akan terus berlanjut sampai skrg. lol!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby mbah.erott » Wed Nov 03, 2010 8:07 am

poligami wrote:Bukti bahwa Muslim MALU nabi besarnya menyetubuhi anak 9 tahun. \:D/

iya bro poli, logikanya sih, ulama2 besar itu yang kita percaya.
Kasihan muslim dorama, berkoar-koar memfitnah ulama besar itu anya karena malu pada kenyataan nabinya pedofil.
Hahaha... kasihan.. kasihan.. :finga:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 4:32 am

siapa yg fitnah? justru kafirun tanpa pengetahuan,akibat kebodohan dan otak mesum kalian,fitnah sana-sini thd manusia mulia paling bermoral dan bijaksana,yaitu nabi Muhammad...cieh,rupanya ide fitnah pedhofilia itu berasal dr injil palsu,yg mengajarkan mencolok2 vagina anak kandung sejak usia 3thn...mknya mesum kafirun...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby poligami » Mon Nov 08, 2010 12:45 pm

AYO BELI BUKUNYA YUK..!!! :finga:
Image

Saat Aisyah menikah dengan Rasulullah, umur beliau waktu itupun baru mencapai 6th (hal 5)

Pembaca yang budiman, sudah sangat cukup alasan mengikuti sunnah menjadi alasan kita untuk menjalankannya (menggauli anak umur 9th,red). Beliau (rasullulah) menikahi (menggauli) Aisyah ketika berumur 9th (Hal 47)


:turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 3:17 pm

itulah boudohnya penulis buku itu, 1)nabi tak pernah menyuruh,jd klpun hadist itu benar,hadit itu bukan hadist sunnah,bukan sunah 2)msh blm ada kesepakatan ttg akurasi data angka umur itu dikalangan ulama 3)jika spt otak penulis buku itu dan para kafirun tafsirannya,jelas hal itu akan bertentangan dg QS. 4:19 ,jd gugurlah hadist itu 4) hadist itu jg bertentangan dg hadist2 lainnya yg lbh sahih dan kuat.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby ramonhorpa » Mon Nov 08, 2010 11:32 pm

poligami wrote:Bukti bahwa Muslim MALU nabi besarnya menyetubuhi anak 9 tahun. \:D/

mbah.erott wrote:iya bro poli, logikanya sih, ulama2 besar itu yang kita percaya.
Kasihan muslim dorama, berkoar-koar memfitnah ulama besar itu anya karena malu pada kenyataan nabinya pedofil.
Hahaha... kasihan.. kasihan.. :finga:

jangan kuatir bro,... itu adalah langkah pertama menuju murtad !
:rolling:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 2:16 am

dasar kafir muka badak! yg harusnya malu tuh kalian,tuh ajaran bible mengincest sekaligus mempedhofilia anak kandung dg mencolok2 vagina sjk usia 33hn..hih menjijikkan..pantas otak kafir mesum melulu...dr bible itu rupanya asala ide fitnahan itu...cieh,tak tahu malu..
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby ABDUL KODIR » Tue Nov 09, 2010 4:52 am

doramma wrote:dasar kafir muka badak! yg harusnya malu tuh kalian,tuh ajaran bible mengincest sekaligus mempedhofilia anak kandung dg mencolok2 vagina sjk usia 33hn..hih menjijikkan..pantas otak kafir mesum melulu...dr bible itu rupanya asala ide fitnahan itu...cieh,tak tahu malu..


Referensi BIBLE-nya mana.......dicantumin DOnk........................


Kafir mode on : Biar makin rajin baca BIBLE.........
ABDUL KODIR
 
Posts: 21
Joined: Sat Aug 21, 2010 5:13 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 9:30 am

doramma wrote:BEDAkan mana yg ajaran Islam dgn perilaku menyimpang suatu golongan yg mengaku sbg muslim. Di Quran jelas, pedofilia dilarang (qs. 4:19), nah justru di ajaran kafir pedhofilia diajarkan..:

http://www.answering-christianity.com/fathers_rape.htm
Let us look at the following Verses in the Bible: "If a man takes a wife and, after laying with her, dislikes her and slanders her and gives her a bad name, saying, 'I married this woman but when I approached her, I did not find proof of her virginity,' then the girl's father and mother shall bring proof [how do you think they would do that?] that she was a virgin to the town elders at the gate. The girl's father will say to the elders, 'I gave my daughter in marriage to this man, but he dislikes her. Now he has slandered her and said, 'I did not find your daughter to be a virgin.' But here is the proof of my daughter's virginity.' Then her parents shall display the cloth [the father would literally stick his two fingers covered with a piece of cloth into his daughter's vagina before she gets married and keep that bloody cloth for as long as his daughter is married] with before the elders of the town, and the elders shall take the man and punish him. (From the NIV Bible, Deuteronomy 22:13-18)"
Here is a more clear translation from Hebrew Resources: "The girl's father and mother shall produce the evidence of the girl's virginity before the elders of the town at the gate. And the girl's father shall say to the elders, "I gave this man my daughter to wife, but he had taken an aversion to her; so he has made up charges, saying, 'I did not find your daughter a virgin.' But here is the evidence of my daughter's virginity!" And they shall spread out the cloth before the elders of the town. (From the New JPS translation, Deuteronomy 22:15-17)"
The New JPS translation of Deuteronomy 22:15-17 makes it even more clear about having the parents of the girl displaying the bloody piece of cloth before the elders of the town.
According to the Talmud, the cloth should be "A cloth of less than 3 square finger-breadths. (From the Talmud, Eruvin 29b-30a and Succah 16a)", and before it is being used, it should be "soft, woolen and clean. (From the Talmud, Niddah 17a)"
http://www.answering-christianity.com/age3.htm
The Pedophilic Verses against 3-year old girls:
The pedophilic Biblical verses are Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40. Below, you will see DETAILED HISTORY on these SPECIFIC verses from the Jewish Talmud explaining the pedophilia that took place against the 3-year old slave girls under the direct command of Moses.
While Christians are not obligated to follow the laws of the Talmud in their social lives, but the historical FACTS that exist in the Talmud about the Biblical verses Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40 below, and how the "BIBLE FOLLOWERS" during those days were mostly pedophiles who literally forced sex on 3-year old girls after Moses' supposed 'Divine' order is clear indication that the Bible condones pedophilia.

Sedangkan jika nabi tidak menikahi Aisyah maka Aisya tak akan bisa memberikan hadist0hadist yang menolong nasib wanita, istri dan anak sbb:

http://answering-ff.org/board/alkitab-w ... t5427.html

Imamat:
15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.

15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.

15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)

Menurut ajaran kristen diatas, bahwa wanita haid adalah najis. Segala sesuatu yang dipegang, diduduki dan ditidurinya menjadi najis, dan harus segera dicuci. Dan setelah selesai haid harus mempersembahkan korban sebagai penghapus dosa. Ajaran diatas sangatlah melecehkan wanita. Ajaran diatas seharus harus tetap dijalankan oleh umat kristen. Kalau umat kristen menurut apa yang di ajarkan Yesus maka laksanakan hukum tentang wanita haid diatas. Sebab Yesus tidak akan menghilangkan satu huruf pun dair hukum Taurat.

Menurut Islam:
Menurut ajaran Islam, suami masih diperkenankan untuk mencintai dan bermesraan dengan istrinya waktu datang bulan. Dan hal ini bukan merupakan suatu najis. Tidak seperti ajaran kristen yang mengajarkan bahwa segala sesuatu yang dipegang atau diduduki perempuan haid menjadi najis, ajaran Islam mengajarkan bahwa apapun yang dipegang wanita haid tidak akan menjadi najis. Rasulullah saw bersabda:

Dari Aisyah ra, katanya : "Bersabda Rasulullah saw; "Tolong ambilkan aku tikar sembahyang dari masjid!" Jawabku: "Aku sedang haid." Rasulullah saw bersabda; "Haidmu bukan ditanganmu." (Terjemah shahih Muslim, kitab Al Haid).

Diriwayatkan oleh Aisyah ra , katanya: "Pernah aku membasuh kepala Rasulullah saw diwaktu aku sedang haid". (Terjemah shahih Muslim , Kitab Haid).

http://answering-ff.org/board/alkitab-w ... t5427.html

Imamat:
15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.

15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.

15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)

Menurut ajaran kristen diatas, bahwa wanita haid adalah najis. Segala sesuatu yang dipegang, diduduki dan ditidurinya menjadi najis, dan harus segera dicuci. Dan setelah selesai haid harus mempersembahkan korban sebagai penghapus dosa. Ajaran diatas sangatlah melecehkan wanita. Ajaran diatas seharus harus tetap dijalankan oleh umat kristen. Kalau umat kristen menurut apa yang di ajarkan Yesus maka laksanakan hukum tentang wanita haid diatas. Sebab Yesus tidak akan menghilangkan satu huruf pun dair hukum Taurat.

Menurut Islam:
Menurut ajaran Islam, suami masih diperkenankan untuk mencintai dan bermesraan dengan istrinya waktu datang bulan. Dan hal ini bukan merupakan suatu najis. Tidak seperti ajaran kristen yang mengajarkan bahwa segala sesuatu yang dipegang atau diduduki perempuan haid menjadi najis, ajaran Islam mengajarkan bahwa apapun yang dipegang wanita haid tidak akan menjadi najis. Rasulullah saw bersabda:

Dari Aisyah ra, katanya : "Bersabda Rasulullah saw; "Tolong ambilkan aku tikar sembahyang dari masjid!" Jawabku: "Aku sedang haid." Rasulullah saw bersabda; "Haidmu bukan ditanganmu." (Terjemah shahih Muslim, kitab Al Haid).

Diriwayatkan oleh Aisyah ra , katanya: "Pernah aku membasuh kepala Rasulullah saw diwaktu aku sedang haid". (Terjemah shahih Muslim , Kitab Haid).


ck..ck..ck... :roll:
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Pop Eye » Tue Nov 09, 2010 9:40 am

doramma wrote:dasar kafir muka badak! yg harusnya malu tuh kalian,tuh ajaran bible mengincest sekaligus mempedhofilia anak kandung dg mencolok2 vagina sjk usia 33hn..hih menjijikkan..pantas otak kafir mesum melulu...dr bible itu rupanya asala ide fitnahan itu...cieh,tak tahu malu..



Safe your badmouth to yourself Dear Doramma. Dont talk about shame when you don't even have one.
Artikel yg kamu pake untuk meng-claim Bible ngajarin pedophilia http://www.answering-christianity.com/age3.htm, di website yg sama juga ada hyperlink soal Aisha (http://www.answering-christianity.com/aisha.htm), yg ternyata pas gw baca juga mendukung penuh claim dari Kaffir tentang Nabi muka badakmu yg "mempusakai" Aisha pada umur 9 tahun.

Itulah akibatnya cuman maen copy paste (yg penting nyerang kaffir) doang.

Kamu dengan santainya ngambil artikel dari website http://www.answering-christianity.com untuk menyerang Kekristenan, padahal si penulis sendiri adalah orang yg sangat bangga dengan sunnah Nabi pedofilnya yg consummate the marriage with Aisha at her age at 9. What a pathetic mentality !!!

Para pembaca dipersilahkan menilai kemampuan berargumentasi Doramma di artikel-dorama-vs-artikel-poligami-re-muhamad-pedofil-t41547/
Saya juga sudah menunjukkan bukti bahwa Penulis artikel yg Dorama gunakan untuk menhujat Kekristenan adalah pro kaffir soal claim umur Aisha saat dia "dipusakai" oleh tua bangka Muhammad di TS yg sama artikel-dorama-vs-artikel-poligami-re-muhamad-pedofil-t41547/
Pop Eye
 
Posts: 395
Joined: Thu Sep 09, 2010 1:53 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 11:47 am

Siapa yang menyerang kristen, yg aku ambil dari web itu adalah ayat-ayat bible, talmud, injil kalian yg sudah dipalsukan itu! Itu FAKTA, bisa dicek sendiri di kitabnya!

Beda dengan Al quran, tak ada itu ajaran untuk mempedhofili dan mengincest anak kandung seperti apa kata kitabmu itu, ajaran agar ayah kandung mencolok-colok vagina anak gadisnya sejak usia 3 tahun. Ooooo rupanya dari situlah ide kalian dalam memfitnah nabi. Shame on YOU!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Pop Eye » Tue Nov 09, 2010 12:01 pm

doramma wrote:Siapa yang menyerang kristen, yg aku ambil dari web itu adalah ayat-ayat bible, talmud, injil kalian yg sudah dipalsukan itu! Itu FAKTA, bisa dicek sendiri di kitabnya!

Beda dengan Al quran, tak ada itu ajaran untuk mempedhofili dan mengincest anak kandung seperti apa kata kitabmu itu, ajaran agar ayah kandung mencolok-colok vagina anak gadisnya sejak usia 3 tahun. Ooooo rupanya dari situlah ide kalian dalam memfitnah nabi. Shame on YOU!


Shame on me??? hahaha....pathetic
At least ketika para kaffir di FFI INdonesia menyerang Muslim, kami suguhkan bukti, dan kami beri penjelasan logis dan mendetail ketika ditantang berdebat
Sedangkan kamu......setiap kali ditantang berdebat, hanya berkutat2 masalah terjemahan CONSUMMATE=tinggal serumah

Hey dude, I've already challenged you on my previous comments. Jangan cuman suruh kita cek sendiri about the Bible. Sering kasih homework ke kaffir, tapi ketika kaffir kasih kamu homework kamu ga respon sama sekali.

doramma wrote:Ngapain nabi musti menafsir kitab palsu nan porno kamu itu...jelas sekali nieh:

The pedophilic Biblical verses are Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40. Below, you will see DETAILED HISTORY on these SPECIFIC verses from the Jewish Talmud explaining the pedophilia that took place against the 3-year old slave girls under the direct command of Moses.
While Christians are not obligated to follow the laws of the Talmud in their social lives, but the historical FACTS that exist in the Talmud about the Biblical verses Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40 below, and how the "BIBLE FOLLOWERS" during those days were mostly pedophiles who literally forced sex on 3-year old girls after Moses' supposed 'Divine' order is clear indication that the Bible condones pedophilia.

Let us look at the following Verses in the Bible: "If a man takes a wife and, after laying with her, dislikes her and slanders her and gives her a bad name, saying, 'I married this woman but when I approached her, I did not find proof of her virginity,' then the girl's father and mother shall bring proof [how do you think they would do that?] that she was a virgin to the town elders at the gate. The girl's father will say to the elders, 'I gave my daughter in marriage to this man, but he dislikes her. Now he has slandered her and said, 'I did not find your daughter to be a virgin.' But here is the proof of my daughter's virginity.' Then her parents shall display the cloth [the father would literally stick his two fingers covered with a piece of cloth into his daughter's vagina before she gets married and keep that bloody cloth for as long as his daughter is married] with before the elders of the town, and the elders shall take the man and punish him. (From the NIV Bible, Deuteronomy 22:13-18)"
Here is a more clear translation from Hebrew Resources: "The girl's father and mother shall produce the evidence of the girl's virginity before the elders of the town at the gate. And the girl's father shall say to the elders, "I gave this man my daughter to wife, but he had taken an aversion to her; so he has made up charges, saying, 'I did not find your daughter a virgin.' But here is the evidence of my daughter's virginity!" And they shall spread out the cloth before the elders of the town. (From the New JPS translation, Deuteronomy 22:15-17)"
The New JPS translation of Deuteronomy 22:15-17 makes it even more clear about having the parents of the girl displaying the bloody piece of cloth before the elders of the town.
According to the Talmud, the cloth should be "A cloth of less than 3 square finger-breadths. (From the Talmud, Eruvin 29b-30a and Succah 16a)", and before it is being used, it should be "soft, woolen and clean. (From the Talmud, Niddah 17a)"


Stop talking bullshit and rubbish here. Gw pengen tau kemampuan berbahasa English loe.
Coba terjemahin pake bahasa Indonesia (jangan pake bahasa Melayu Malaysia seperti yg biasa loe copy paste, inget ini situs Indonesia, the hell with your bahasa Melayu. Either use international language or bahasa INDONESIA), kemudian jelaskan secara logis your interpretation according to your brain capacity of comprehending those quote bagaimana kamu sampai bisa ambil kesimpulan dari quote diatas kalo Bible promoted pedophilia.

Jangan cuman bacot aja jelas sekali...jelas sekali....ayo jelasin. Buktikan kemampuan nalar dan argumentasi anda tidak sekelas bocah 3 SD.
Gw pengen tau sebenernya loe bener2 ngerti ga article yg loe copy paste

Lo pikir semua orang standard LOGIC-nya kaya eloe? percaya apa aja without further investigation and verification, sorry banget....jangan samakan level kami para kaffir denganmu.
Pop Eye
 
Posts: 395
Joined: Thu Sep 09, 2010 1:53 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 12:18 pm

Investigasi kafir bullshit, tak ada bukti sama sekali, hany atafsir ngaco dari TERJEMAHAN hadist, hadistny apun BUKAN hadist rasul...Sedangkan jelas sekali di quran, pedofilia dan perkosaan dll yg kalian fitnahkan kepada nabi itu bertentangan dengan quran. JAdi TAK MUNGKIN, imposible fitnahan kalian itu. Sedangkan yg aku beberkan itu adalah FAKTA, silahkan cek di bible/injil, dan tamud kalian yang telah dipalsukan itu....yg seperti itu BUKAN ajaran dr tuhan..
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby Pop Eye » Tue Nov 09, 2010 12:30 pm

doramma wrote:Investigasi kafir bullshit, tak ada bukti sama sekali, hany atafsir ngaco dari TERJEMAHAN hadist, hadistny apun BUKAN hadist rasul...Sedangkan jelas sekali di quran, pedofilia dan perkosaan dll yg kalian fitnahkan kepada nabi itu bertentangan dengan quran. JAdi TAK MUNGKIN, imposible fitnahan kalian itu. Sedangkan yg aku beberkan itu adalah FAKTA, silahkan cek di bible/injil, dan tamud kalian yang telah dipalsukan itu....yg seperti itu BUKAN ajaran dr tuhan..



Sekali lagi, jangan cuman BACOT, talk big
Kalo emang loe pede 2 juta dengan apa yg kau katakan FAKTA dari Bible, INJIL or whatever it is....ayo silahkan, tantanganku masih berlaku untukmu
Silahkan copy paste article yg mendukung argumenmu yg menyatakan pedophile act were promoted during Bible ancient times.
Lo bisa baca bahasa Indonesia ga? gw udeh ulang berulang2 kali? HAI BUDAK MALAYSIA, AWAK PAHAM BAHASA INDONESIA TAK?
Gw udeh berulang kali nantangin kamu, ayo keluarkan kemampuan berbahasa international (ENglish) kamu. Terjemahin tuh artikel dalam bahasa INDONESIA, bukan bahasa MELAYUMU (I DONT GIVE A DAMN about your bahasa MELAYU), plus sekaligus tafsirannya



APA Yang kamu TAKUTKAN? Kalo kamu emang sehebat BACOTMU, para pembaca yg akan menilai kemampuan berdebat kita berdua, and at the end of the day you will win the reader's trust, and I will have no choice but to admit my defeat.


Hahahaha.....thank u for cheering up my days dear Doramma.
Pop Eye
 
Posts: 395
Joined: Thu Sep 09, 2010 1:53 pm

Re: Muslim Bantah Shavanas ttg Usia Aisya/Aisha

Postby treblewinner » Tue Nov 09, 2010 12:47 pm

@doramma:

Ramma, kamu ga malu ya keliatan asbun pontang-panting ngebelain muhamad dan auloh, sampe2 OOT ke kristen segala. :rofl:

Ramma, di sini debat tentang islam ya.. jadi kalo mau ngebelain muhamad dan auloh ya bela lah dengan dasar2 yang islami, seperti halnya kami membeberkan fakta2 dari sumber islami.. begitchu Ramma..
treblewinner
 
Posts: 41
Joined: Sun Jun 20, 2010 3:33 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre: SEX dgn ANAK2 dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users