Page 2 of 2

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Sun Aug 10, 2014 6:10 pm
by gema
AS Unggah Video Serangan Udara terhadap ISIS ke Internet

WASHINGTON DC, KOMPAS.com — Komando Tertinggi AS (Centcom) mengunggah sejumlah video ke situs YouTube terkait serangan udara terhadap Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dan bantuan kemanusiaan terhadap pengungsi etnis Yazidi.

Dua video yang diunggah Centcom memperlihatkan jet F/A-18C Hornet menghantam dua artileri milik ISIS pada Jumat (8/8/2014).

"Serangan pertama terjadi pada sekitar pukul 06.45 waktu AS ketika dua jet F/A-18 dengan dua buah bom berpemandu laser seberat 250 kilogram menghantam dua mobil artileri ISIS di dekat Arbil, ibu kota wilayah Kurdistan," demikian pernyataan Pemerintah AS.

"ISIS menggunakan artileri itu untuk menghujani pasukan Kurdi yang mempertahankan Arbil, di mana personel militer AS ditempatkan," tambah Pemerintah AS.
[youtube]watch?feature=player_embedded&v=aR8jI_cerss[/youtube]

Juru Bicara Gedung Putih Josh Earnest mengatakan, serangan militer AS akan difokuskan untuk melindungi warga AS dan terkait situasi kemanusiaan di pegunungan Sinjar, tempat warga etnis Yazidi mengungsi.

Dua serangan lain terjadi pada hari yang sama ketika empat jet F/A-18 menghancurkan konvoi tujuh kendaraan ISIS dan sebuah posisi mortir di dekat kota Arbil.
[youtube]watch?feature=player_embedded&v=wgunE4MBDaE[/youtube]

Selain video dua serangan itu, Centcom juga mengunggah video saat AS menjatuhkan bantuan untuk warga Yazidi yang mengungsi di pegunungan. Bantuan itu berupa 5.300 galon air bersih dan 8.000 paket makanan.

"Pesawat pengangkut terbang rendah di atas lokasi penerjunan bantuan kurang dari 15 menit," demikian Pemerintah AS.
[youtube]watch?feature=player_embedded&v=e8ttQXor3vI[/youtube]

Ribuan warga etnis minoritas Yazidi mengungsi di pegunungan sekitar kota Sinjar yang jatuh ke tangan pasukan ISIS awal pekan ini. Demi menghindari kejaran ISIS, ribuan orang itu terpaksa mengungsi tanpa perbekalan yang memadai.

Ntar fara kadal gurun akan demo besar-besaran mengutuk tindakan Mamariki :lol:
Mirror 1: AS Unggah Video Serangan Udara terhadap ISIS ke Internet
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Sun Aug 10, 2014 6:21 pm
by gema
AS Unggah Video Serangan Udara terhadap ISIS ke Internet

WASHINGTON DC, KOMPAS.com — Komando Tertinggi AS (Centcom) mengunggah sejumlah video ke situs YouTube terkait serangan udara terhadap Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dan bantuan kemanusiaan terhadap pengungsi etnis Yazidi.

Dua video yang diunggah Centcom memperlihatkan jet F/A-18C Hornet menghantam dua artileri milik ISIS pada Jumat (8/8/2014).

"Serangan pertama terjadi pada sekitar pukul 06.45 waktu AS ketika dua jet F/A-18 dengan dua buah bom berpemandu laser seberat 250 kilogram menghantam dua mobil artileri ISIS di dekat Arbil, ibu kota wilayah Kurdistan," demikian pernyataan Pemerintah AS.

"ISIS menggunakan artileri itu untuk menghujani pasukan Kurdi yang mempertahankan Arbil, di mana personel militer AS ditempatkan," tambah Pemerintah AS.


Juru Bicara Gedung Putih Josh Earnest mengatakan, serangan militer AS akan difokuskan untuk melindungi warga AS dan terkait situasi kemanusiaan di pegunungan Sinjar, tempat warga etnis Yazidi mengungsi.

Dua serangan lain terjadi pada hari yang sama ketika empat jet F/A-18 menghancurkan konvoi tujuh kendaraan ISIS dan sebuah posisi mortir di dekat kota Arbil.


Selain video dua serangan itu, Centcom juga mengunggah video saat AS menjatuhkan bantuan untuk warga Yazidi yang mengungsi di pegunungan. Bantuan itu berupa 5.300 galon air bersih dan 8.000 paket makanan.

"Pesawat pengangkut terbang rendah di atas lokasi penerjunan bantuan kurang dari 15 menit," demikian Pemerintah AS.


Ribuan warga etnis minoritas Yazidi mengungsi di pegunungan sekitar kota Sinjar yang jatuh ke tangan pasukan ISIS awal pekan ini. Demi menghindari kejaran ISIS, ribuan orang itu terpaksa mengungsi tanpa perbekalan yang memadai.

Ntar fara kadal gurun akan demo besar-besaran mengutuk tindakan Mamariki :lol:
Mirror 1: AS Unggah Video Serangan Udara terhadap ISIS ke Internet
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Sun Aug 10, 2014 7:00 pm
by gema
Kafiers fada mengungsi takut menjadi tawanan fasukan ISIS

Image
Warga Kristen Irak yang melarikan diri dari kekerasan di Desa Qaraqush, sekitar 30 kilometer Provinsi Nineveh, tiba di Gereja Saint-Joseph di Kota Arbil, wilayah otonomi Kurdistan Irak, 7 Agustus 2014. Mereka melarikan diri setelah ISIS merebut Qaraqush.

Image
Para perempuan dan anak-anak etnis Yazidi yang meninggalkan kota Sinjar yang diduduki ISIS, ditampung di sebuah gedung sekolah di kota Dohuk, Wilayah Otonomi Kurdi.

Kafiers takut jadi tawanan ISIS. Ofsi-ofsinya fada berat banget, kalau tak masuk eslam, bayar jatah freman, jadi budak nafsu or matek. Ofsinya itu-itu saja dari zaman rosul cabulnya samfe sekarang tidak fernah di amendement. :butthead:
Mirror 1: Kafiers fada mengungsi takut menjadi tawanan fasukan ISIS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Mon Aug 11, 2014 1:29 pm
by gema
ISIS Culik Ratusan Perempuan Yazidi

Image
Kaum Yazidi di Irak (Foto:Reuters)

BAGHDAD - Ratusan perempuan dari kelompok minoritas Yazidi di Irak dilaporkan diculik milisi ISIS. Perempuan tersebut diculik di kota kedua terbesar di Irak, Mosul.

Keterangan ini disampaikan Menteri HAM Irak Kamil Amin. Amin menerangkan, perempuan yang diculik berusia di bawah 35 tahun.

Mereka diduga ditahan di salah satu sekolah di Mosul. Kementrian HAM Irak memperoleh keterangan tersebut dari keluarga korban penculikan.

"Kami pikir teroris tersebut mempertimbangkan korban untuk dijadikan budak dan teroris ini punya rencana jahat bagi mereka," sebut Amin, seperti dikutip dari Outlook India, Kamis (9/8/2014).

"Para teroris ini akan merendahkan para korban untuk memuaskan nafsu mereka yang bertentangan dengan nilai Islam dan kemanusiaan," tutup dia.
(ger)

Mentri HAM Irak ini dah faham, di Eslam nyang namanya tawanan holol hukumnya tuk dijadikan budak nafsu
Mirror 1: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan !
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Mon Aug 11, 2014 4:45 pm
by Mhd61l4
Keterangan ini disampaikan Menteri HAM Irak Kamil Amin.
"Para teroris ini akan merendahkan para korban untuk memuaskan nafsu mereka yang bertentangan dengan nilai Islam dan kemanusiaan," tutup dia.
(ger)


Mentri HAM Irak ini dah faham, di Eslam nyang namanya tawanan holol hukumnya tuk dijadikan budak nafsu
Mirror 1: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan !
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Menteri HAM Irak Kamil Amin, KAFIR atau lagi TAQIYAH?
Mirror 1: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Tue Aug 12, 2014 7:41 am
by gema
cerita-seorang-ayah-yang-anaknya-direkrut-kelompok-isis

Image

VIVAnews - Abu Raad, warga Mosul, Irak, memohon agar anaknya tidak bergabung dengan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). Namun putranya yang berusia 19 tahun itu tetap keluar dari rumah dan bergabung dengan organisasi radikal tersebut.

"Minggu lalu, anak saya pulang ke rumah dan mengatakan kepada saya bahwa dia akan meninggalkan rumah dan bergabung dengan Negara Islam," ujar Abu Raad saat berbincang dengan CNN.

"Aku tidak tahu apa yang mereka katakan kepadanya," kata Abu Raad, yang meminta agar identitasnya tidak dipublikasikan karena takut pembalasan oleh pihak ISIS.

Pejabat pertahanan senior Irak mengatakan putra dari Abu Raad diyakini menjadi salah satu dari ratusan orang Sunni muda di Provinsi Niniwe, Salaheddin dan Anbar yang bergabung dengan kelompok radikal ISIS dalam beberapa pekan terakhir.

Namun jumlah itu kemungkinan besar tidak menyertakan rekrutan terbaru kelompok ISIS yang sebagian besar laki-laki muda berusia 16-25 tahun. Terutama mereka yang miskin, pengangguran dan kurangnya pendidikan.

Pencabutan hak, terpinggirkan dan dipotong dari politik pemerintahan yang didominasi Syiah yang dirasakan minoritas Sunni, dinilai menjadi penyebab banyaknya pemuda Sunni bergabung dengan ISIS.

Abu Raad menyalahkan pemerintahan Nuri al-Maliki atas apa yang terjadi dengan anaknya. "Dia (al-Maliki) membiarkan preman itu (ISIS) memegang negara," katanya.

Abu Raad menuturkan sebelum ISIS ke Mosul, anaknya biasa mendengarkan musik dan bermain video game. "Tapi kemudian dia menjadi orang yang berbeda. Dia berhenti berlaku seperti anak normal beberapa minggu lalu."

"Saya dan istri memohon agar dia tidak melakukannya. Tapi dia tidak mendengarnya. Dia berkemas dan pergi dari rumah," tutur Abu Raad.

Kata Abu Raad, ada seorang anak muda yang direkrut ISIS dalam beberapa minggu lalu melakukan bom bunuh diri.

Dia menjadi bertanya-tanya, bagaimana jika salah satu dari mereka itu adalah anaknya.

"Anak saya bermimpi menjadi seorang insinyur komputer. Sekarang dia hanya seorang teroris," ucap Abu Raad.

ISIS telah merekrut pemuda dan penduduk Mosul dengan pesat. Upaya ISIS untuk merekrut anggotanya dimulai pada pusat-usat informasi yang telah didirikan di sekitar kota.

"Setelah mereka bergabung, (ISIS) memberikan mobil untuk dikemudikan, senjata, ponsel, dan uang tunai," kata seorang warga Mosul, yang mengetahui langsung upaya rekrut ISIS.

Seorang pria yang hanya ingin disebut namanya sebagai Abu Younis mengatakan ISIS mendorong penduduk di pusat untuk bergabung. Kata warga Mosul itu, kadang ISIS merekrut anggota baru berlangsung di masjid.

Pekan lalu, angkatan udara Irak menargetkan masjid al-Mufti di Mosul Barat. Seorang pejabat senior keamanan di Baghdad dan dua warga kepada CNN mengatakan bahwa masjid itu digunakan oleh ISIS sebagai pusat rekrutmen.
© VIVA.co.id

Gimana Slim... Bila anak or adik elo nyang masuk anggota terorist eslam itu..? Hancur sudah cita-cita dan angan-angan nyang diinginkan akibat rayuan seorang buta huruf. :butthead:
Mirror 1: cerita-seorang-ayah-yang-anaknya-direkrut-kelompok-isis
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Tue Aug 12, 2014 3:17 pm
by 12345678901
kurang eslami afa lagi ntuh isis ? ... ayo muslim semua .. bergabung sama isis n mbeledugh berjamaah di irak sono
ngafain sibuk naek kafal bocor ke negeri kapeer ... ke iraq aja sono n mbeledugh bersama isis

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Tue Aug 12, 2014 11:00 pm
by ibr4himmanaf
Muselim itu gimana ya? Tobat dah gw..

Ada yang beringas kayak ISIS

Ada yang tukang ngeyel.. disodorin fakta hasil perbuatan saudara seukhuwahnya (yang katanya salah tafsir kitab suci)..
eh malah enggan mengakui , katanya rekayasa Amrik dan Yahudi, kalo ga gitu nyalahin medianya, dibilang pemberitaan gak berimbang, atau media udah dikuasain Yahudi dan Amerika.

Eh Muselim.. elo-elo pada kaga ada terimakasihnya ye sama jurnalis-jurnalis & wartawan-wartawan yang udah pertaruhin jiwa dan raga buat kasi lo fakta dilapangan, malah sibuk ngeles atas bawah.. cari-cari teori konspirasi & pembenaran..

Sebenarnya apa susahnya si (kalau memang kalian para muselim punya niat baik) mengakui bahwa ada pengacau dari pihak internal kalian, lalu melakukan tindakan nyata dan preventif. Kalo kalian bisa kaya gitu, orang lain ngeliatnya juga enak, berarti kalian emang tulus buat menghapus kebiadaban dari muka bumi ini.
Mirror 1: enggan mengakui
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Wed Aug 13, 2014 4:19 pm
by 12345678901
karena .... tidak ada muslim sejati yang baik ..... yang ada itu muslim nyang salah tapsir ... kaya alm gus dur

sisanya ya muslim sejati ... nyang ingin ngacau
seferti nafi junjungan mereka
jadi muslim muslim hanya fura fura baik kalo masih lemah
begitu kuat .. jadilah isis

liat aja ... muslim <3% ... fura fura fromosi ugame damei semua (us aus)
begitu jumlahnya naek >3% ... mewek mewek minta syariah n mulaen berani ferkosa cewe (uk+ negeri eslami skandinavia)
fas muslim jadi 10% ngeruzuh sana sini (ferancis)

populasi muslim lebih gede lagi .. langsung deh makar .... kaya di indonesia india thailand filipin
Mirror 1: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan !
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Thu Aug 14, 2014 12:16 am
by gema
Pertahanan Terakhir Warga Yazidi Melawan ISIS

Image
Kuil Chermera atau kuil 40 Pria ini dibangun di puncak Pegunungan Sinjar, Irak. Usia kuil ini begitu tua sehingga tak seorangpun ingat kapan kuil ini dibangun dan bagaimana kuil ini mendapatkan namanya. Foto kuil ini diambil oleh seorang prajurit AS dari Kompi Signal ke-334, Brigade ke-3, Divisi Infantri ke-2 pada April 2004.

BAGHDAD, KOMPAS.COM — Setelah terusir dari Sinjar oleh kaum militan ISIS, warga minoritas Yazidi berkumpul di tempat suci mereka dan mempersiapkan diri untuk meninggalkan Irak selamanya.

Saat mereka berkumpul di tempat suci mereka pada Selasa (12/8/2014) sore, warga Yazidi kota Sinjar yang selamat punya satu topik pembicaraan, yaitu bagaimana keluar dari Irak, meninggalkan tanah air dan kuil-kuil mereka untuk selama-lamanya.

"Orang-orang Arab ini ada di sebelah barat, timur, dan selatan kami," kata Sardar Barpiri (35 tahun), pengungsi yang lari dari teror militan Negara Islam atau yang selama ini dikenal dengan nama ISIS. Barpiri kini berlindung di lorong gelap kuil suci Yazidi, Kuil Sheikh Adi. "Mereka membunuh kami, kami semua. Apakah itu Islam atau apa pun, mereka hanya ingin membunuh kami."

"Kami tidak akan pernah pulang ke rumah," kata Firaz Falas. "Apakah itu berarti (kami) akan pergi ke Inggris, Jerman, Amerika, atau di mana pun, kami tidak akan kembali. Kami menjadi sasaran karena agama kami. Tak ada lagi yang bisa dikatakan."

Warga minoritas Yazidi sudah tinggal di daerah berbukit-bukit tandus itu selama beberapa generasi. Namun, setelah pengusiran mereka dari Sinjar ke arah barat, yang merupakan pusat terbesar populasi mereka, kuil itu tampaknya merupakan pertahanan terakhir.

Sekitar seratus anggota milisi lokal yang bersenjata seadanya menjaga Kuil Sheikh Adi dari kemungkinan serangan kaum militan ISIS yang berada beberapa mil jauhnya, di dataran di bawah. Kaum militan itu menyerbu Sinjar sepuluh hari lalu, membuat orang-orang yang lolos dari pembunuhan lari ke pegunungan dalam kondisi kelaparan.

Kini warga Yazidi takut bahwa Lalish, tempat di mana terdapat kuil Yazidi yang oleh ISIS dinilai sebagai kuil kafir yang harus dihancurkan, menjadi target berikutnya. Para pengungsi itu tahu dari pengalamannya apa yang bakal terjadi.

Dakhil Sedo Khero (35 tahun) melarikan diri ke kuil di dekat tempatnya, Sheikh Amadin, bersama keluarganya ketika ia melihat kaum militan ISIS menyerbu desa. Melalui teropongnya, ia melihat militan mendirikan pos pemeriksaan di jalan di bawah. "Mereka menghentikan sejumlah keluarga di pos pemeriksaan itu," katanya. "Militan ISIS menempatkan keluarga-keluarga itu di sisi jalan dan menembak mereka, satu demi satu. Lalu, saya melihat sesuatu yang lain. Kaum militan membawa buldoser dan menggali kuburan, dan meletakkan mayat-mayat itu di sana."

Khero bersembunyi di kuil dan kemudian melarikan diri ke gunung di arah yang berlawanan dari kaum militan, melewati posisi mereka selama dua hari. Kemudian, dalam pelariannya, ia bersembunyi di kuil lain, sampai kuil itu juga diserang ISIS.

Dia, istrinya, tujuh anak mereka, dan 40 anggota lain dari keluarga besarnya, berlari lagi, ke gunung, sementara jet-jet Irak mengebom posisi kaum militan hingga mereka akhirnya bergabung dengan ribuan warga Yazidi yang lari melalui Suriah kembali ke "tempat aman" Kurdistan.

Warga Yazidi telah dianiaya di Turki dan Suriah. Pada masa Saddam Hussein di Irak, warga Yazidi menjadi warga kelas bawah miskin di salah satu wilayah yang paling tandus dari negara itu. Keyakinan mereka, yang menjunjung sosok Malek Tawus, "Peacock Angel", yang diidentifikasi umat Islam sebagai setan, telah membuat mereka laksana hantu bagi tetangga mereka selama bertahun-tahun.

Agresor mereka sekarang ini hanyalah yang paling kejam dari musuh-musuh mereka.

Lalish terletak di atas kota Shekhan, pusat terbesar kedua populasi Yazidi saat ini setelah Sinjar. Pekan lalu, setelah melarikan diri dari Sinjar, puluhan ribu orang melarikan diri ke Shekhan. Dua hari kemudian mereka pergi dari sana, bersama banyak penduduk asli, setelah rumor beredar di kota itu bahwa ISIS sedang dalam perjalanan. Dalam peristiwa itu, mereka berhenti, atau tertahan, di kaki pegunungan. Beberapa orang kembali ke kota.

Di puncak gunung itu, 200 keluarga telah mengungsi, kata pendeta yang bertanggung jawab di sana, Baba Chawish. Ia mengatakan, anak-anak mereka yang berpakaian warna-warni berkerumun di satu-satunya jalan di Lalish.

Pendeta Chawish mengatakan, ia takkan pernah meninggalkan tempat itu. "Kami sebuah agama, kami tidak ingin melawan siapa pun," katanya. "Mengapa mereka membunuh kami? Namun, saya tidak akan pernah pergi dari sini. Ini rumah saya, ini bagi kami seperti Mekkah bagi orang Muslim. Sinjar jauh dari sini, dan saya akan tinggal."

Dalam kuil itu kaum perempuan datang dan pergi, menangis dan melakukan ritual Yazidi.

"Kami orang-orang kecil," kata Khero. "Kami tidak punya tentara untuk melindungi kami, tidak ada senjata. Kami ingin Anda lindungi kami, di Inggris dan Amerika. Namun, kami berpikir kami ingin meninggalkan negeri ini."

FPI, HTI, JAT dan kadal gurun laenya fada bangga atas ulah ISIS. Jangan-jangan fikiran mereka saat ini eranya Imam Mahdi nyang ditunggu-tunggu. :shock:
Mirror 1: Pertahanan Terakhir Warga Yazidi Melawan ISIS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Thu Aug 14, 2014 12:36 am
by gema
Operasi Internasional Penyelamatan Etnis Yazidi Sedang Disusun

Image
[tr]Warga etnis minoritas Yazidi melintasi perbatasan Irak-Suriah melewati jembatan Fishkhabur di Sungai Tigris. Sekitar 20.000 warga Yazidi yang terkepung di pegunungan Sinjar berhasil menyelamatkan diri ke Suriah lalu dikawal pasukan Kurdi kembali ke wilayah Irak yang aman.

LONDON, KOMPAS.com - Sebuah rencana internasional untuk menyelamatkan warga sipil Yazidi yang dikepung para pejuang Negara Islam Irak dan Suriah di Gunung Sinjar, Irak, tengah disusun. Demikian dijelaskan PM Inggris David Cameron, Rabu (13/8/2014).

Namun, PM Cameron tidak menjelaskan rincian rencana internasional itu. Dia hanya mengatakan Inggris akan terlibat dalam hal ini seperti halnya saat membantu AS mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk etnis Yazidi di Gunung Sinjar.

"Sudah jelas terjadi sebuah situasi yang amat berbahaya di Irak, khususnya di kawasan pegunungan," kata Cameron setelah memimpin pertemuan komite darurat pemerintah atau komite Cobra.

"Saya bangga bahwa pesawat-pesawat Inggris dan operasi pengiriman bantuan ikut terlibat aktif dan kami akan terus terlibat untuk menolong orang-orang ini," lanjut Cameron.

"Namun, untuk membantu mereka keluar dari gunung dan membawa mereka ke tempat aman membutuhkan sebuah rencana matang," tambah dia.

"Saya bisa memastikan bahwa rencana detil tentang hal ini tengah disusun dan Inggris akan berperan aktif di dalamnya," Cameron menjelaskan.

Saat ini, Inggris sudah mengirimkan jet-jet tempur Tornado ke Siprus agar siap jika diperlukan untuk misi pengintaian demi mendukung pengiriman bantuan. Inggris juga menyiagakan dua helikopter angkut jenis Chinook untuk membantu operasi kemanusiaan mengantar bantuan bagi etnis Yazidi.

Pemerintah Inggris juga memastikan akan membantu pengiriman senjata dari negara lain untuk pasukan Kurdi yang memerangi ISIS, meski Inggris sendiri tidak akan menyediakan peralatan militer.
Mirror 1: Operasi Internasional Penyelamatan Etnis Yazidi Sedang Disusun
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Thu Aug 14, 2014 6:55 pm
by Reichgenossen
Jika memang muslim indonesia telah mengharamkan isis, apakah ada upaya nyata dari pemerintah di bidang internasional?

Apakah ada pernyataan resmi pemerintah indonesia yang mengutuk keras aksi kekerasan isis di irak dan syria?
Apakah ada aksi dari muslim2 indonesia seperti membakar bendera atau logo atau simbol2 isis seperti yg muslim lakukan dgn membakar bendera Israel dan USA?
Apakah pemerintah indonesia berkeinginan untuk mengirimkan TNI sbg unit Peace Enforcement dari PBB ke wilayah iraq dan syria untuk memerangi isis?

Kalo muslim indonesia cuma cuap2 bilang haram terhadap isis di indonesia, itu cuma BULLSHIT !
Di depan publik, pemerintah indonesia mengharamkan isis hanya karena agar dilihat investor2 asing sehingga investor2 asing ini gak kabur dari indonesia, tapi di balik itu pemerintah indonesia melindungi isis di indonesia buktinya presiden isis regional indonesia, chep hernawan, dilepaskan polisi. Seharusnya polisi bisa menahannya dgn menggunakan UU makar atau aksi terorisme. Bahkan si chep hernawan sendiri sudah mengakui sebagai presiden isis regional indonesia.
Begitupula si abu bakar baasyir yg terang2an mendukung aksi isis bisa tidak tersentuh polisi (dibiarkan polisi)


http://www.tempo.co/read/news/2014/08/0 ... -Indonesia
http://www.tempo.co/read/news/2014/08/1 ... -Indonesia
Mirror 1: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan !
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Thu Aug 14, 2014 8:05 pm
by duren
Si kapal karam SBY jelas bersikap cari aman agar soft landing nya mulusss
nohh
Hal yang paling TIDAK MEMUASKAN justru datang dari Jokowi ... kok ga bersikap sih si presiden masa depan ini
Setelah menang , apa langsung ilang kejawen nya dia hehehe

Re: ISIS wajah asli ISLAM , tapi lempar batu sembunyi tangan

PostPosted: Sat Aug 16, 2014 2:17 pm
by gema
Anggota ISIS Khaled Sharrouf Bekas Pengedar Narkoba

Image
Militan asal Australia, Khaled Sharrouf, dengan bendera ISIS

CANBERRA, KOMPAS.com — Khaled Sharrouf, anggota militan ISIS kelahiran Sydney, Australia, yang minggu ini mengunggah foto anak laki-lakinya tengah memegang penggalan kepala seorang prajurit Suriah, didiagnosis menderita skizofrenia dan sempat bekerja sebagai pengedar narkoba sebelum berubah menjadi radikal.

Menurut seorang pemimpin komunitas Muslim, sosok Khaled sejatinya memberi petunjuk tentang bagaimana cara menghentikan warga Australia berjuang untuk ISIS dan kelompok radikal lainnya.

Sang pemimpin komunitas Muslim itu juga menyebutkan, Khaled Sharrouf dulunya adalah sosok anak muda yang bermasalah dengan sejarah kriminalitas dan penyakit jiwa.

“Saya sendiri tahu ayahnya (Sharrouf) karena ayahnya adalah pengawal Sheikh Taj El-Din Hilaly,” ujar Dr Jamal Rifi. Sementara di lain pihak, Sheikh El-Din sendiri menjelaskan sosok Khaled sebagai sebuah vas yang kosong, yang dapat diisi dengan apa pun, dan akhirnya diisi dengan ideologi sampah.

Khaled memiliki masa kecil yang disfungsional dan ditinggalkan ayahnya untuk beberapa waktu. Ia dilaporkan menggunakan dan mengedarkan narkoba, dan tidak tumbuh sebagai Muslim yang taat.

Ia menikahi pacar SMA-nya dan memiliki anak sebelum menikah, meski akhirnya hubungan pribadinya menjadi hambar ketika ia menjadi radikal dan dipenjarakan karena tuduhan terorisme pada tahun 2009.

Menurut Dr Jamal, kekurangtahuan Khaled mengenai hadis, atau interpretasinya terhadap Al Quran, adalah tipikal pemuda Islam radikal lainnya. #-o

“Sayangnya, banyak anak muda yang tak belajar agama mereka dari orang-orang yang terpercaya. Mereka belajar melalui internet dan media sosial, dan dalam kasus Khaled, tiap orang akan bilang bahwa mentalnya tidak stabil. Ia punya masalah dalam dirinya dan sempat didiagnosis oleh para psikolog mengalami depresi dan kemudian skizofrenia. Nyatanya, aksinya sekarang ini akan membuktikan bahwa diagnosis itu tepat,” jelasnya.

Dr Jamal menambahkan, aksi Khaled telah banyak mengejutkan kalangan Muslim Australia. Ia juga menyebut perlunya komunitas Islam untuk lebih terlibat dalam lingkungan pemuda untuk menghentikan mereka terpengaruh paham radikal.

“Banyak orang dari komunitas kami sangat marah terhadap tindakannya, mereka sangat marah atas tindakannya membawa keluarganya ke sana. Coba saya kutip perkataan mufti besar Australia Profesor Ibrahim Abu Mohamed, yang menyatakan bahwa hal yang sangat menyedihkan melihat para ekstremis menggunakan Islam sebagai kedok kejahatan dan kekejian mereka,” urainya.

Ia mengimbuhkan, “Kita perlu memperkuat anak-anak kita dengan menolong mereka mengetahui agama mereka, untuk belajar dari orang yang terpercaya, seseorang dengan reputasi baik. Semakin radikal orang-orang ini, semakin mereka tak tahu tentang agama mereka. Aksi mereka sangat non-Islam dan tak ada hubungannya dengan Islam.”

Menurut laporan salah satu harian di Australia, Dr Jamal telah mencabut foto keluarganya dari internet dan berkonsultasi dengan Kepolisian New South Wales perihal keamanannya, setelah ia diancam di Twitter oleh seorang militan Australia, Mohamed Elomar.

Dr Jamal si moslem KTP macam fura-fura tak tahu saja bahwa aksi si Khalid itulah sebenarnya wajah asli eslam. Dianya takut kalee moslimers di Australia fada didefortasi semua ke tanah gurun.
Mirror 1: Anggota ISIS Khaled Sharrouf Bekas Pengedar Narkoba
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir