.

Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HARAM!

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HARAM!

Postby gema » Sun May 11, 2014 11:46 pm

Pemimpin Boko Haram: Kami Akan Jual Gadis-Gadis Ini!

Image
Pemimpin Boko Haram, Abubakar Shekau. (Foto: AFP/YouTube)


ABUJA - Seorang pria yang mengaku sebagai pemimpin Boko Haram, Abubakar Shekau, mengklaim jika jaringannya berada di balik penculikan para siswi sekolah ini.

"Mereka adalah budak dan saya akan menjualnya di pasar," tutur Shekau, dalam sebuah pidatonya yang disiarkan di jaringan televisi AFP, seperti dilansir dari Mirror, Rabu (7/5/2014).

Dalam pidatonya, Shekau mengatakan alasannya menculik gadis-gadis tersebut. Berbicara ditemani para pengawalnya, Shekau menegaskan jika pendidikan barat harus dihapuskan dan dihentikan.

"Gadis-gadis ini tidak seharusnya mendapatkan pendidikan itu. Kalian seharusnya menikah, maka dari itu kami menculik kalian," tegasnya.

Diklaim sang pemimpin, tindakannya ini berdasarkan perintah Tuhan. Bahkan, dia memiliki sebuah pasar yang khusus untuk menjual para siswi yang diculiknya itu.

"Tuhan menyuruh saya untuk menjual mereka. Saya akan menjual mereka, saya menjual wanita," klaim Shekau. (ade)

Dasar manusia kadal gurun !! Olloh wts lo sama saja dengan germo prostitusi. :butthead: :butthead:

Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HARAM!


Mirror 1: Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HARAM!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HAR

Postby gema » Sun May 11, 2014 11:57 pm

Geram, Michelle Tak Tahan Komentari Boko Haram
Sabtu, 10 Mei 2014 14:42 wib | Angga Mahaputra - Okezone

http://img.okeinfo.net//content/2014/05 ... gzdE4R.jpg
Michelle Obama. (Foto: BBC)

WASHINGTON – Wanita Nomor satu di Amerika Serikat (AS) Michelle Obama, mengutuk penculikan siswi di Negeria oleh Boko Haram. Penegasan First Lady itu dilontarkan menjelang Hari Ibu, yang dirayakan pekan kedua bulan Mei di Negeri Paman Sam.

Michelle biasanya menahan diri untuk memberikan pernyataan kebijakan luar negeri AS. Namun kali ini dia secara terang-terangan mengutuk aksi tersebut. Seminggu belakangan ini, Michelle kerap terlihat bersama Obama, untuk menyampaikan pidato kenergaraan.

“Sebagai ibu dari dua anak perempuan, Michelle mengekspresikan kemarahannya terhadap berbagai penculikan di Nigeria,” ungkap Juru Bicara Gedung Putih, Eric Schultz, seperti dikutip BBC, Sabtu (10/5/2014).

Michelle berharap keberanian dari siswi-siswi tersebut sebagai sebuah inspirasi. Dia juga meminta kepada dunia untuk berjuang bagi pendidikan. Menurutnya, pendidikan adalah bagian dari hak asasi.

Awal pekan ini Michelle sempat mem-posting fotonya di Gedung Putih sambil memegang kertas bertuliskan “#BringBackOurGirl”. Michelle telah menjadi juru kampanye terhadap penculikan terhadap sekira 200 siswi di Chibok.

Beberapa ahli dari AS dan Inggris saat ini tiba di Nigeria untuk membantu upaya misi penyelamatan anak-anak yang diculik. Rencananya AS juga akan mengirimkan pesawat pengintai dan intelijennya ke Nigeria. Namun hal tersebut masih dalam pembahasan para pejabat di Gedung Putih. (rhs)

Mana suara antum-antum/muslimah untuk teriakkan menentang ferbuatan fenculikan tersebut !! Seharusnya sesama wanita ada keterikatan emosional sendiri donk. Moso cewe kafiers nyang fada belingsatan memfrotes aksi tersebut.

katanya ugame eslam adalah ugame dame.. :butthead:

Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HARAM!
Mirror 1: Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HARAM!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HAR

Postby gema » Sun May 11, 2014 11:59 pm

Geram, Michelle Tak Tahan Komentari Boko Haram
Sabtu, 10 Mei 2014 14:42 wib | Angga Mahaputra - Okezone

Image
Michelle Obama. (Foto: BBC)

WASHINGTON – Wanita Nomor satu di Amerika Serikat (AS) Michelle Obama, mengutuk penculikan siswi di Negeria oleh Boko Haram. Penegasan First Lady itu dilontarkan menjelang Hari Ibu, yang dirayakan pekan kedua bulan Mei di Negeri Paman Sam.

Michelle biasanya menahan diri untuk memberikan pernyataan kebijakan luar negeri AS. Namun kali ini dia secara terang-terangan mengutuk aksi tersebut. Seminggu belakangan ini, Michelle kerap terlihat bersama Obama, untuk menyampaikan pidato kenergaraan.

“Sebagai ibu dari dua anak perempuan, Michelle mengekspresikan kemarahannya terhadap berbagai penculikan di Nigeria,” ungkap Juru Bicara Gedung Putih, Eric Schultz, seperti dikutip BBC, Sabtu (10/5/2014).

Michelle berharap keberanian dari siswi-siswi tersebut sebagai sebuah inspirasi. Dia juga meminta kepada dunia untuk berjuang bagi pendidikan. Menurutnya, pendidikan adalah bagian dari hak asasi.

Awal pekan ini Michelle sempat mem-posting fotonya di Gedung Putih sambil memegang kertas bertuliskan “#BringBackOurGirl”. Michelle telah menjadi juru kampanye terhadap penculikan terhadap sekira 200 siswi di Chibok.

Beberapa ahli dari AS dan Inggris saat ini tiba di Nigeria untuk membantu upaya misi penyelamatan anak-anak yang diculik. Rencananya AS juga akan mengirimkan pesawat pengintai dan intelijennya ke Nigeria. Namun hal tersebut masih dalam pembahasan para pejabat di Gedung Putih. (rhs)

Mana suara antum-antum/muslimah untuk teriakkan menentang ferbuatan fenculikan tersebut !! Seharusnya sesama wanita ada keterikatan emosional sendiri donk. Moso cewe kafiers nyang fada belingsatan memfrotes aksi tersebut.

katanya ugame eslam adalah ugame dame.. :butthead:

Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HARAM!
Mirror 1: Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HARAM!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HAR

Postby avatars » Mon May 12, 2014 3:21 am

coba kalo yg nyulik itu kelompok kristen atau yahudi, gw jamin di semua negara yg mayoritas muslim pasti aksi demo besar"an di jalan, mulai siap" kirim pasukan jihad ke sana untuk bantai itu kelompok, teriak kesadisan kafir,gk manusiawi dll lah.. tapi liat lah skr.. gk ada tuh demo di mana" soal aksi ini.. gk ada kirim pasukan jihad atau apapun untuk membela yg tertindas.. fakta image yg gw dapat dari dulu, islam itu gak bener" membela yg tertindas atau yg benar .. lbh ke sentimen agama kl kirim" pasukan jihad dll ke luar negri.. hal yg salah pun kl di lakukan oleh sesama muslim, pura" tutup mata aja gk liat.. ck ck ck
avatars
 
Posts: 78
Joined: Wed Jul 09, 2008 5:21 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HAR

Postby kokokbeluk » Mon May 12, 2014 9:01 pm

BOKO HARAM JADAH, MAKSA KAFIRUN JADI islam!!! :butthead:
Senin, 12/05/2014 18:01 WIB

Boko Haram Rilis Video Tunjukkan Anak-anak Sekolah yang Diculik

Image
Anak-anak yang diculik dalam video Boko Haram (AFP)

Abuja - Tengah menjadi fokus perhatian dunia, militan Boko Haram merilis video baru yang isinya menunjukkan pelajar sekolah Nigeria yang diculik. Boko Haram menegaskan tidak akan melepaskan anak-anak perempuan tersebut sebelum seluruh militan yang ditahan pemerintah Nigeria dibebaskan.
Dalam video berdurasi 27 menit yang didapatkan oleh AFP, Senin (12/5/2014), pemimpin Boko Haram Abubakar Shekau menyampaikan penjelasan bahwa anak-anak perempuan tersebut telah menjadi mualaf. Dia kemudian menunjukkan video anak-anak perempuan yang mengenakan jilbab di lokasi yang dirahasiakan.
Shekau berbicara selama 17 menit yang terlihat berada di lokasi berbeda dengan anak-anak perempuan tersebut. Berbicara dalam bahasa Hausa dan bahasa Arab, Shekau kembali mengklaim bahwa Boko Haram bertanggung jawab atas penculikan ratusan pelajar sekolah khusus putri tersebut.
"Anak-anak perempuan ini yang menyibukkan kalian... kami memang telah membebaskan mereka. Kami telah membebaskan mereka. Apakah Anda tahu kami telah membebaskan mereka? Anak-anak perempuan ini telah menjadi muslim," terang Shekau yang tampil mengenakan seragam militer dan membawa senapan.
Shekau kemudian membahas anggota militan Boko Haram yang ditahan oleh otoritas Nigeria selama lebih dari 5 tahun. Dia menyatakan bahwa anak-anak perempuan tersebut akan dilepaskan jika para anggota Boko Haram, yang disebutnya sebagai pejuang tersebut juga dibebaskan.
"Kami tidak akan pernah membebaskan mereka (anak-anak perempuan) sebelum kalian membebaskan saudara-saudara kami. Di sini maksud saya bagi anak-anak perempuan yang tidak diserahkan (masuk ke Islam)," imbuhnya.
Total ada 276 anak perempuan yang diculik Boko Haram pada 14 April lalu dari sebuah sekolah khusus putri di Chibok, Borno, yang merupakan komunitas warga penganut Kristen. Beberapa berhasil menyelamatkan diri, namun masih tersisa 223 pelajar yang masih diculik Boko Haram.

Tayangan video yang dirilis pada Senin (12/5) ini menunjukkan sekitar 130 anak perempuan yang mengenakan hijab panjang berwarna hitam dan abu-abu, yang duduk di tanah. Terdengar dari video tersebut, anak-anak tersebut sedang membaca ayat suci Alquran.
Ada tiga anak perempuan yang diwawancarai dalam video tersebut. Dua diantaranya mengaku menganut Kristen dan kini sudah menjadi mualaf, sedangkan satu anak lainnya mengaku memang penganut Islam. Terlihat dalam video tersebut bahwa anak-anak tersebut tetap tenang, dan mereka mengaku tidak mendapat kekerasan.
Tidak ada indikasi yang menunjukkan kapan video tersebut direkam. Namun secara kualitas, video ini lebih baik dari video sebelumnya yang menampilkan pemimpin Boko Haram mengancam akan menjual anak-anak perempuan tersebut sebagai budak.
==================================

NUMPANG NANYA NICH slim,
KELOMPOK BOKO HARAM agame-nye ape yach??? :butthead: :butthead: Image

ADA muslim² YANG TAU???
:goodman:

BOKO HARAM JADAH, MAKSA KAFIRUN JADI islam!!!
Mirror 1: BOKO HARAM JADAH, MAKSA KAFIRUN JADI islam!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HAR

Postby kokokbeluk » Mon May 12, 2014 11:53 pm

Agame yang ngaku² damai in action!!!
Mon, May 12 2014

New Boko Haram video claims to show missing Nigerian schoolgirls

Image
Screengrab diambil pada 12 Mei 2014,
dari video yang dirilis oleh kelompok ekstrimis Islam Nigeria Boko Haram dan diperoleh AFP,
mengklaim dan menunjukkan pemimpin Abubakar Shekau
Dari tampangnya keliatan sekalee "DAMAI"NYA entu Penganut agame "damai"!

Image
A screengrab taken on May 12, 2014, from a video of Nigerian Islamist extremist group
Boko Haram obtained by AFP, claims to show kidnapped girls wearing the full-length hijab
in an undisclosed rural location

Image
A screengrab taken on May 12, 2014, from a video released by Boko Haram and obtained by AFP
claims to show Abubakar Shekau, leader of the Nigerian Islamist extremist group

Image
A screengrab taken on May 12, 2014, from a video released by Nigerian Islamist extremist
group Boko Haram obtained by AFP, shows girls being filmed by an unidentified man (R)
in an undisclosed rural location

Image
A screengrab taken on May 12, 2014, from a video of Nigerian Islamist extremist group Boko Haram
obtained by AFP, shows girls wearing the full-length hijab and apparently praying in an
undisclosed rural location



http://www.youtube.com/watch?v=1T2na5McxrA
Dipublikasikan pada 12 Mei 2014


http://www.youtube.com/watch?v=Mx5O8374KBI
Dipublikasikan pada 12 Mei 2014
==========================================

Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku. (QS Al Kafirun: 6) :butthead: :butthead: Image

Kalu ada kesempatan & kekuatan....
islam kaffah akan bertindak kayak berita diatas....

Entu ayat cuman taqiya bin omong kozong doank.....!!!
:lol:

Agame yang ngaku² damai in action!!!
Mirror 1: Agame yang ngaku² damai in action!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HAR

Postby gema » Tue May 13, 2014 1:49 pm

PBNU Kutuk Penculikan di Nigeria
Senin, 12 Mei 2014 20:00 wib | Andreas Gerry Tuwo - Okezone
Image
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil

JAKARTA – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengutuk keras terjadinya penculikan 223 pelajar putri oleh kelompok milisi Boko Haram di Nigeria. Ditegaskannya, menculik bukanlah ciri dan cara perjuangan Islam.

“Itu tindakan yang brutal. Kami, NU, mengutuk keras tindakan itu,” kata Ketua Umum PBNU KH Said Aqil melalui rilis yang diterima Okezone, Senin (12/4/2014).

Ditambahkan Said, pihaknya, menyayangkan adanya salah satu website di Indonesia yang menyebut tindakan Boko Haram sebagai bentuk perjuangan dalam Islam.

“Islam tidak pernah mengajarkan kekerasan, Islam selalu mengajarkan kesantunan. Menculik bukan ciri perjuangan Islam, dan Islam tidak membenarkan menculik sebagai cara dalam perjuangan,” sebut Said.

Tak hanya itu, NU turut mengutuk rencana Boko Haram menjual pelajar putri yang telah diculiknya.

“Saya katakan, kami mengajak Boko Haram untuk kembali ke jalan yang benar dalam perjuangannya,” papar Said.

PBNU mendorong pemerintah Indonesia untuk berperan aktif dalam upaya pembebasan pelajar putri di Nigeria. Terlebih Indonesia sebagai negara dengan penduduk beragama Islam terbesar di dunia, harus memiliki kepedulian dalam peristiwa tersebut.

Seperti diberitakan, milisi Boko Haram di Nigeria menculik 223 pelajar putri, dan mengancam akan menjualnya sebagai budak. Dunia internasional mengecam tindakan tersebut. (ger)


Si Said n NU ini emang masih muslim KTP, karena hati nuraninya masih jalan, juga pemahamanya fada sunnah nabi masih dangkal jadinya masih berjiwa fancasila. Tafi kalau ormas laen si FPI, HTI cs itu baru moslem tulen, makanya ada cerita ginian cuma terdiam n bersorak kegirangan.

Si Said n NU ini emang masih muslim KTP, karena hati nuraninya masih jalan, juga
Mirror 1: Si Said n NU ini emang masih muslim KTP, karena hati nuraninya masih jalan, juga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Jeruk makan Jeruk! Boko Haram membunuh Ulama

Postby Akris » Tue May 13, 2014 11:50 pm

TEMPO.CO, Kaduna - Seorang ulama muslim Nigeria yang kerap mengkritik Boko Haram, Syekh Adam Albani, tewas dibunuh di Zaria, ibu kota negara bagian Kaduna, di wilayah utara Nigeria, Sabtu, 1 Februari 2014. Albani adalah tokoh yang terang-terangan menentang Boko Haram, aliran Islam garis keras, dan Al-Qaidah di negara berpenduduk 170 juta manusia itu.

Juru bicara polisi Aminu Lawan mengatakan sekelompok pria bersenjata menembaki mobil Albani saat pulang berkhotbah dari masjid. "Mereka juga membunuh istri dan putra Albani," katanya, Senin, 3 Februari 2014.

Pembunuhan Albani menjadi bukti bahwa siapa saja yang menentang Boko Haram akan dihabisi. Ketika masih hidup, Albani sering memberi petuah agar generasi muda tidak bergabung dengan Boko Haram hampir dalam setiap khotbahnya. Boko Haram telah merekrut jutaan pemuda berpendidikan di wilayah utara Nigeria.

Presiden Nigeria Goodluck Jonathan berusaha mengakhiri sepak terjang kelompok pemberontak Boko Haram yang selama empat setengah tahun melawan pemerintah. Mei lalu, kelompok ini telah tersudut di timur laut Nigeria, basis utama kelompok itu. Lebih dari seratus orang tewas dalam dua serangan sepanjang pekan lalu.

Sekte ini telah menewaskan ribuan orang dalam upayanya untuk mendirikan negara Islam di negara yang dihuni penganut Kristen dan Islam itu. Mereka telah menargetkan sekolah-sekolah, gereja, dan masjid yang menolak ide negara Islam. Amerika Serikat telah menetapkan Boko Haram sebagai organisasi teroris. Mereka dianggap sebagai ancaman keamanan negara pengekspor minyak terbesar di Afrika itu.

jangankan Kristen, yang sesama aje dihabisin... otaknya dah keracunan ajaran sesat tingkat akutt ](*,) ](*,) ](*,)

Jeruk makan Jeruk! Boko Haram membunuh Ulama
Mirror 1: Jeruk makan Jeruk! Boko Haram membunuh Ulama
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Akris
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HAR

Postby nap.bon » Fri Aug 01, 2014 4:24 am

Republika:Istri Wakil PM Kamerun Diculik Militan Boko Haram



REPUBLIKA.CO.ID, YAOUNDE – Pejabat Kamerun mengatakan, istri Wakil Perdana Mentri Kamerun diculik dan setidaknya tiga orang meninggal dalam serangan yang dilakukan oleh militant Boko Haram di sebelah utara kota Kolofata, Ahad (27/7). Seorang pemimpin agama lokal atau Lamido, Seini Boukar Lamine yang juga seorang walikota juga diculik dalam serangan terpisah di rumahnya.

Times of India melansir, Boko Haram, telah meningkatkan serangannya di daerah lintas perbatasan Kamerun. Kelompok militan Nigeria ini mengerahkan pasukan ke wilayah tersebut sejak Kamerun bergabung dengan pihak internasional untuk memerangi kelompok tersebut.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa rumah wakil perdana mentri Kamerun, Amadou Ali di Kolofata berada di bawah serangan biadab militant Boko Haram,” kata Issa Tchiroma kepada Reuters melalui telpon.

“Mereka menculik istrinya. Mereka juga menyerang kediaman Lamido dan ia juga diculik,” kata dia. Setidaknya tiga orang tewas dalam serangan tersebut.

Seorang komandan militer Kamerun di wilayah tersebut mengatakan bahwa wakil perdanan mentri yang saat itu sedang merayakan pesta Ramadhan bersama keluarganya, telah dibawa ke kota tetangga oleh petugas keamanan.

“Situasi di sini sekarang sangat kritis, dan ketika saya bicara dengan Anda sekarang, elemen-elemen Boko Haram masih ada di kota Kolofata dalam bentrokan dengan tentara kita,” kata Kolonel Felix Nyi Formekong, komandan kedua Wilayah militer inter-army ketiga Kamerun.

Serangan Boko Haram pada hari Ahad kemarin adalah serangan ketiga sejak hari Jum’at. Sedikitnya empat orang tentara tewas dalam serangan sebelumnya. Sementara itu, sekitar 22 tersangka militan Boko Haram yang telah ditangkap di Maroua sejak Maret lalu, dihukum penjara 10 hingga 20 tahun pada Jumat kemarin. Tidak jelas apakah serangan tersebut terkait dengan keputusan ini.

http://www.republika.co.id/berita/inter ... boko-haram
Mirror 1: Bener gak sich agame islam agame damai? NIGERIA BOKO HARAM!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia


Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users