.

Nubuatan Terhadap Islam

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Nubuatan Terhadap Islam

Postby IC1101 » Sun Apr 27, 2014 8:26 pm

Maaf mod, saya meminjam kutipan ayat kitab sebelah di bawah ini karena kok mirip-mirip ya sama kelakuan islam...

Berikut perkataan Malaikat Tuhan kepada Hagar yang bersedih karena diusir oleh Sarai isteri Abraham / Ibrahim:

Kejadian 16:1-16 = Hagar Dan Ismael
...
(11) Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu.
(12) Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."
...
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah ini suatu nubuatan untuk islam yang mengaku sebagai keturunan ismail? Jika ya, maka sangat cocok dengan kelakuan muslim yang selalu bertikai dengan agama lain bahkan dengan sesamanya sendiri dan mungkin akan seperti itu selama-lamanya karena jika nubuatan tsb benar maka walaupun seluruh dunia ini menjadi islam maka tetap tidak akan pernah ada kedamaian dikarenakan sesama islampun akan saling menentang saudaranya bahkan di tempatnya sendiri. Jadi angan-angan bahwa islam agama damai hanya khayalan dan tidak akan pernah jadi kenyataan. Sudah sangat banyak contoh di belahan dunia ini.

Silakan... boleh percaya boleh tidak...

Nubuatan Terhadap Islam


Mirror 1: Nubuatan Terhadap Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Nubuatan Terhadap Islam

Postby Bigman » Sun Apr 27, 2014 9:04 pm

IC1101 wrote:Berikut perkataan Malaikat Tuhan kepada Hagar yang bersedih karena diusir oleh Sarai isteri Abraham / Ibrahim:

Kejadian 16:1-16 = Hagar Dan Ismael
...
(11) Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu.
(12) Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."
...
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah ini suatu nubuatan untuk islam yang mengaku sebagai keturunan ismail? Jika ya, maka sangat cocok dengan kelakuan muslim yang selalu bertikai dengan agama lain bahkan dengan sesamanya sendiri dan mungkin akan seperti itu selama-lamanya karena jika nubuatan tsb benar maka walaupun seluruh dunia ini menjadi islam maka tetap tidak akan pernah ada kedamaian dikarenakan sesama islampun akan saling menentang saudaranya bahkan di tempatnya sendiri. Jadi angan-angan bahwa islam agama damai hanya khayalan dan tidak akan pernah jadi kenyataan. Sudah sangat banyak contoh di belahan dunia ini.

Silakan... boleh percaya boleh tidak...

Udah terbukti Bro IC1101....
Ntuh postingan Bro kokokbeluk........

Bener gak sich agame islam agame damai? BAG I
Bener gak sich agama islam agama damai? BAG II

Dari negara A ampe Z, ntuh eslaam saling bunuh2an, pake bom bunuh diri, perang sesama moslem kek di Suriah..........
Dari negara A ampe Z, ntuh eslaam pade kacau, kek keledai liar, syusah teratur.....!

Nyang paling menyolok BOM BUNUH DIRI!!! Image

Ada moslem nyang keberatan??? :supz:

+++++++++++++++++++++++++++++

Mang bener neh nyang di posting Om SUAMI MURTAD..... :finga:
Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Nubuatan Terhadap Islam

Postby swatantre » Sun Apr 27, 2014 9:24 pm

Eehhh ada lho dedengkot islam di FFI namenye CS yg bilang bahwa keledai liar itu adalah pujian, bukan ungkapan peyoratif..

Tau dah kenape dia begitu memuji dan memuja keledai liar ini. Entah karene keledenye entah karene liarnye.... :finga:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Nubuatan Terhadap Islam

Postby Bigman » Sun Apr 27, 2014 10:11 pm

Kek gini kale yah, gambaran ntuh eslaam2 di dunia.........!!! :shock:

Image


Image


Image
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Nubuatan Terhadap Islam

Postby kampretman » Mon Apr 28, 2014 10:58 am

IC1101 wrote:Maaf mod, saya meminjam kutipan ayat kitab sebelah di bawah ini karena kok mirip-mirip ya sama kelakuan islam...

Berikut perkataan Malaikat Tuhan kepada Hagar yang bersedih karena diusir oleh Sarai isteri Abraham / Ibrahim:

Kejadian 16:1-16 = Hagar Dan Ismael
...
(11) Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu.
(12) Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."
...
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah ini suatu nubuatan untuk islam yang mengaku sebagai keturunan ismail? Jika ya, maka sangat cocok dengan kelakuan muslim yang selalu bertikai dengan agama lain bahkan dengan sesamanya sendiri dan mungkin akan seperti itu selama-lamanya karena jika nubuatan tsb benar maka walaupun seluruh dunia ini menjadi islam maka tetap tidak akan pernah ada kedamaian dikarenakan sesama islampun akan saling menentang saudaranya bahkan di tempatnya sendiri. Jadi angan-angan bahwa islam agama damai hanya khayalan dan tidak akan pernah jadi kenyataan. Sudah sangat banyak contoh di belahan dunia ini.

Silakan... boleh percaya boleh tidak...

Nubuatan Terhadap Islam
Mirror 1: Nubuatan Terhadap Islam
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia


Tapi bukannya si muhammad itu belum tentu keturunan dari ismael ya? Kalo ga salah, silsilah muhammad kan ga jelas.
User avatar
kampretman
 
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: Nubuatan Terhadap Islam

Postby OpoBener » Tue Apr 29, 2014 1:33 pm

Heppi wrote:Agama apapun itu
SUBYEKTIF..kbenaran OBYEKTIF
cuma 1 yaitu SAINS..

Agama adalah alat persaingan dalam seleksi alam dan hukum evolusi.

Dan sains sedikit demi sedikit "menggunduli" agama. Terutama Islam yang konon banyak sainsnya (yang terkenal ngebahlul seantero dunia)
Gimana tuh ?
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Nubuatan Terhadap Islam

Postby Kibou » Wed Apr 30, 2014 1:10 pm

kampretman wrote:
Tapi bukannya si muhammad itu belum tentu keturunan dari ismael ya? Kalo ga salah, silsilah muhammad kan ga jelas.


Kayaknya sih muhamad memang bukan turunan Ismael. Tapi seandainya Ismael tidak pernah menetap jauh di Arab, melainkan tinggal menetap di kawasan sekitar Israel. Adalah fakta bahwa saat ini negara-negara sekitar Israel dipopulasi oleh mayoritas muslim kan? Dan muslim di daerah Palestina bisa jadi bukan dari ras Arab tapi ras semitik yang lebih dekat dengan ras Yahudi. Jadi bisa dikatakan masih saudara. Mungkin di situlah letak kecocokan nubuat tersebut. IMO.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Nubuatan Terhadap Islam

Postby OpoBener » Wed Apr 30, 2014 4:16 pm

@IC1101
Memang membicarakan Islam tidak bisa terlepas dari saudara tuanya, yaitu ke Kristenan.
Dan anehnya, walau tidak ada garis keturunan yg jelas antara Ismael dan orang Arab (yang diketahui bahwa bangsa Arab sudah ada terlebih dahulu dari Ismael), tetapi Arab sampai sekarang tetap menganggap bahwa Ismael adalah bapak Rohani mereka. Dan Tanpa mengetahui nubuat dalam Alkitab, mereka bahkan telah menggenapinya. Sungguh luar biasa melihat cara mereka menggenapi nubuat tentang Ismael dan keturunannya kepada diri mereka sendiri.
Bahkan katanya ada netter disini yang dengan bangga mengakui dirinya adalah keturunan "si seperti keledai liar", dan menganggapnya pujian !

Selain nubuatan tentang Ismael, ada lagi nubuatan tentang ke Islaman dalam Alkitab, yang berhubungan dengan Nabi Palsu dan akhir jaman.
Dan lagi lagi, tanpa mengetahuinya, Islam di seluruh dunia telah menggenapinya ! Dan bahkan bangga dengan hal itu !

Saya masih berharap Foxhound semoga ada waktu kedepannya u/ menyelesaikan ulasan dia tentang hubungan antara Islam-kekristenan, anti christ dan akhir jaman. Karena tulisan dia gampang dicerna, masuk akal, dan memiliki dalil yang kuat dari sudut pandang Kekristenan maupun Islam.

Nubuatan Terhadap Islam
Mirror 1: Nubuatan Terhadap Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta


Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users