.

Pavel Pechyonkin, MUALAF pelaku bom bunuh diri di Russia

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Pavel Pechyonkin, MUALAF pelaku bom bunuh diri di Russia

Postby Eirik » Sun Jan 05, 2014 8:36 am

http://worldnews.nbcnews.com/_news/2013 ... y-of-jihad

Pelaku bomb Russia pernah bicara tentang 'jalan Jihad'

Image

Tersangka dari ledakan bom bunuh diri di stasiun kereta Volgograd — yang pertama dari 2 serangan beruntun di kota Russia — telah diidentifikasi sebagai seorang mualaf yang menolak permintaan orang tuanya untuk meninggalkan aksi pemberontakan dan pulang ke rumah.
Polisi mengatakan Pavel Pechyonkin, seorang mantan paramedis, melakukan ledakan yang menewaskan 18 orang dan mengangkat perhatian mengenai keamanan Olimpiade Musim Dingin di Sochi 6 minggu mendatang.
Serangan bomb ke dua terjadi kurang dari 24 jam setelahnya meledakkan sebuah bus troli dan menewaskan 13 orang. Belum ada tersangka yang diidentifikasi dari serangan tsb.
Pechyonkin, 26 tahun, dilaporkan berpindah agama ke islam radikal pada tahun 2011 dan saat masuk ke pemberontakan, orang tuanya takut dirinya mengikuti kelompok bersenjata di Dagestan, Russia dan dilaporkan media luar negeri.

Mereka lalu mengirimkan sebuah video online untuk memohon supaya dia kembali.
"Pulanglah" kata ibunya di video. "kami melihat begitu banyak orang tewas karena orang-orang semacam kamu"
Ayahnya menambahkan, "Jangan membahayakan orang lain...tidak peduli apa agama mereka"
Pechyonkin tidak terpengaruh dan mengirimkan video balasan.
"Tidak mudah untuk mengarungi jalan ini, jalan jihad," kata dirinya. "Tapi Allah membuat kami kuat.'

Belum ada kelompok yang mengklaim bertanggung jawab dari kedua ledakan tersebut, yang telah membuat ribuan polisi Russia menelusuri toko-toko kopi dan pasar Volgograd untuk mencari komplotannya.
Lusinan orang telah ditangkap, namun belum jelas apakah ada yang terlibat dengan pembunuhan masal tsb.
"Kami akan dengan yakin, keras dan konsisten akan terus melanjutkan perang terhadap para terrorist sampai mereka musnah sepenuhnya," Kata Presiden Russia Vladimir Putin
Kekerasan di Volgograd datang ditengah ancaman dari pemimpin perang Chechen, Doku Umarov, yang telah mengklaim bertanggung jawab atas serangan serupa sebelumnya, yang bertujuan untuk mengacaukan Olimpiade di Sochi.

"Kami prihatin," kata CEO dari U.S. Olympic Comittee, Scott Blackmun kepada Matt Lauer selasa di TODAY. "Saya pikir ini adalah yang pertama kalinya kami mengalami insiden yang kejadiannya sangat dekat dengan pertandingan dalam hal geografi dan waktu.
"Kenyataannya ada banyak tantangan dalam setiap pertandingan. Dalam hal ini kami mendapatkan pratinjau tentang apa yang akan terjadi, tapi kami sangat berharap kepada komitmen Russia terhadap keamanan, yang mana adalah salah satu komitmen tertinggi yang pernah kami lihat dari sebuah pemerintahan dan komite penyelenggara, supaya melakukan tugasnya dengan baik"

Pavel Pechyonkin, MUALAF pelaku bom bunuh diri di Russia


FFI Alternative
Faithfreedompedia
Eirik
 
Posts: 1
Joined: Sun Jan 05, 2014 6:30 am

Re: Pavel Pechyonkin, MUALAF pelaku bom bunuh diri di Russia

Postby gema » Sun Jan 05, 2014 10:22 pm

Faktor penyebab Ini orang jadi mualaf karena apa ya..? Ane kira bukan faktor 3-TA (harTA - tahTA - waniTA). Kalii karena dicuci otak.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm


Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron