Page 1 of 3

Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Wed Dec 11, 2013 10:24 pm
by kokokbeluk
AFGHAN: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH LAGIH!!! :butthead:
Rabu, 11 Desember 2013 14:47 WIB

Bom Bunuh Diri Hantam Iring-iringan Kendaraan NATO di Kabul

Image

KABUL - Seorang pelaku bom bunuh diri (islam!!!) :lol: meledakkan sebuah kendaraan bermuatan bahan peledak saat iring-iringan kendaraan militer North Atlantic Treaty Organization (NATO) memasuki bandara Kabul, Afghanistan, Rabu (11/12/2013).
Tidak ada orang lain yang tewas selain pelaku pengeboman sendiri dalam insiden itu. Tidak ada korban luka juga yang timbul dari ledakan itu.
"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa telah terjadi aksi bom bunuh diri yang menargetkan Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) di Bandara Internasional Kabul," ujar juru bicara NATO, seperti dikutip dari Channelnewsasia.com.
"Kendaraan itu meledak terlalu dini dan tidak mengenai iring-iringan," lanjutnya.
Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Afghanistan, Sidiq Sediqqi juga telah mengkonfirmasi serangan tersebut.
==========================

"Kendaraan itu meledak terlalu dini dan tidak mengenai iring-iringan,"

Xixixixixx, udah ngebet ketemu 72 bidadari islam di syurga islam,
ampe ngebledugh duluan sebelon entu iring² lewat....
:shock:

OOOoooo islam, islam, islam emang agame sontoloyo....

Bijimane nurut ente slim???
:goodman:

Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN


FFI Alternative
Faithfreedompedia

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Thu Dec 12, 2013 2:39 pm
by 12345678901
ya ... kalau napsu si otong udah ke ubun ubun kan susah dikontrol

pasti bawaannya grasa grusu pengen cepet mulu :green:

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Sun Dec 22, 2013 9:30 am
by Rurik
19 Desember 2013

Dua Mualaf Dinyatakan Bersalah Atas Tewasnya Tentara Inggris
Sumber: reuters.co.uk

Image

Dua mualaf Muslim asal Inggris dinyatakan bersalah hari Kamis setelah keduanya membunuh seorang tentara Inggris dengan pisau di jalanan kota London dalam sebuah aksi pembunuhan yang mengejutkan negara itu.

Pembunuhan tersebut memicu aksi-aksi kriminal terhadap komunitas Muslim di Inggris, demo-demo anti Islam di jalanan dan komitmen pemerintah untuk melakukan pengawasan ketat terhadap ulama-ulama radikal.

Para pejabat inteligen Inggris saat ini dihadapkan dengan tudingan bahwa mereka sebenarnya dapat mencegah serangan terhadap Lee Rigby, sebuah kritik yang dilontarkan kepada badan keamanan setempat.

Seorang hakim di pengadilan Old Bailey London hanya butuh waktu 90 menit untuk menyatakan bahwa Michael Adebolajo, 29 tahun dan Michael Adebowale, 22 tahun, bersalah atas terbunuhnya Rigby, 25 tahun, seorang veteran perang Afghanistan dekat sebuah barak militer di Woolwich, London tenggara tanggal 22 Mei lalu.

Pengadilan mengatakan bahwa para terdakwa saat itu menyerang Rigby, menusuk tubuhnya ketika korban sudah tidak sadar dengan pisau dan golok dan berusaha untuk memenggal kepala korban.

Para terdakwa bahwa menyeret mayat korban ke tengah jalanan di mana Adebolajo meminta seorang pejalan kaki untuk merekam aksinya. Terdakwa juga memperlihatkan senjatanya pada pejalan kaki dengan tangannya yang berlumuran darah, kemudian dengan tenangnya terdakwa menjelaskan apa yang telah mereka perbuat untuk mengejutkan warga.

"Kami bersumpah demi Allah bahwa kami tidak akan berhenti memerangi Anda. Satu-satunya alasan kami membunuh pria itu adalah karena saat ini umat Muslim mati setiap hari oleh tentara Inggris," kata Adebolajo beberapa menit setelah membunuh Rigby, yang memiliki seorang putra berusia dua tahun.

"Nyawa harus dibayar dengan nyawa".



19 Desember 2013
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Mon Jan 06, 2014 10:40 pm
by kokokbeluk
AFGHANISTAN: MUSLIMAH 8 TAHUN DIPER-ALAT islam!!
PAKE ROMPI BOMB BUNUH DIRI islam!!!
:shock:
Terbaru, 6 Januari 2014 - 22:06 WIB

Anak dengan rompi bunuh diri di Afghanistan

Image
Tentara Afghanistan yang pertama kali melihat
Spogmay mengenakan rompi bunuh diri.

Seorang anak perempuan berusia
delapan tahun yang mengenakan
rompi bunuh diri ditangkap polisi
di Afghanistan selatan.

Bocah bernama Spogmay itu mencoba melakukan serangan terhadap sebuah pos polisi, seperti diungkapkan juru bicara Kementerian Dalam Negeri Afghanistan, Sediq Sediqi, kepada BBC. Polisi menangkapnya Minggu (05/11) malam di kawasan Khanishen di Provinsi Helman dan sudah dibawa ke ibukota provinsi, Lashkargah.
Wartawan BBC di Kabul, Bilal Sarwary, melaporkan seorang tentara Klik Afghanistan melihat Spogmay mengenakan rompi bunuh diri.
Namun perempuan kecil tersebut tidak dapat mengoperasikan tombol untuk meledakkan rompi yang dikenakannya atau mungkin terlebih dahulu tertangkap sebelum dapat melakukan aksinya.
Di Lashkargah, dia kini mengalami mengalami shock dan kebingungan.
Polisi mengatakan Spogmay didorong untuk melakukan serangan bunuh diri oleh kakaknya, yang diduga merupakan komandan Taliban terkemuka di daerahnya.
=========================

Polisi mengatakan Spogmay didorong untuk melakukan serangan bunuh diri oleh kakaknya,
yang diduga merupakan komandan islam Taliban terkemuka di daerahnya.
:shock:

KARENA AKIBAT AJARAN AGAME islam MANUSIA BIZA BEGINIH!!Image

BENERKHAN slim???
PROTEZZ DUNK slim!!!
:supz: :supz:

AFGHANISTAN: MUSLIMAH 8 TAHUN DIPER-ALAT islam!!
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Tue Jan 07, 2014 2:06 pm
by 12345678901
anak kecil pun bisa diumpanken untuk mbeledugh

kalo tuh anak mbeledugh, di syurga dapet apa ya ?
masa bocah cewe ingusan dikasi 72 bidadari montogh ?

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Tue Jan 07, 2014 2:18 pm
by gema
Polisi mengatakan Spogmay didorong untuk melakukan serangan bunuh diri oleh kakaknya,
yang diduga merupakan komandan islam Taliban terkemuka di daerahnya.


Knafa tidak kakaknya yang komandan itu saja jadi felaku bom dirinya? afa belum mau cefat-cefat dafat vidadari..?

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Tue Jan 07, 2014 10:20 pm
by 12345678901
kan kakaknya mau bidadari dunia dulu :green:

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Sat Jan 18, 2014 11:38 am
by kokokbeluk
BOMB BUNUH DIRI islam NGELBEDUGH DI KABUL,
13~14 MANUSIA TEWAZZ!!!

Jumat, 17 Januari 2014

Pembom Bunuh Diri Serang Restauran di Kabul,
Setidaknya 13 Tewas

Kepala polisi Kabul memberitahu VOA Siaran Bahasa Afghanistan bahwa 13 atau 14 orang tewas hari Jumat ketika seorang pembom bunuh diri menyerang sebuah restoran Lebanon di Kabul yang sering didatangi warga asing, pejabat dan pebisnis.

Image
Anggota keamanan Afghanistan membantu seorang yang terluka akibat serangan
bom bunuh diri (islam!) di sebuah restauran di Kabul, Jumat,
17/1/2014.

17.01.2014
(islam!) Taliban mengklaim bertanggung jawab atas serangan itu.
Wakil Menteri Dalam Negeri Ayoub Salangi mengatakan seorang penyerang tewas dalam serangan itu dan dua orang laki-laki mati ditembak dalam baku tembak yang terjadi setelah pemboman.
Jenderal Zahir Zahir, kepala polisi Kabul, memberitahu VOA lewat telepon bahwa sejumlah penyerang terlibat.
“Salah seorang diantara mereka meledakkan bom bunuh diri di depan restoran dan dua diantara mereka memasuki bangunan dan terlibat dalam baku tembak dengan para petugas keamanan. Kemudian polisi tiba ke TKP dan menyisirnya. Polisi telah mengendalikan situasi,” kata Jenderal Zahir.
Zahir, yang berada di TKP, mengatakan warga Afghanistan dan warga asing termasuk dalam korban tewas: identitas mereka akan dirilis kemudian.
Sejumlah kedutaan dan organisasi asing memiliki kantor di wilayah itu, dan banyak pejabat Afghanistan tinggal di dekatnya.
========================

12345678901 wrote:kan kakaknya mau bidadari dunia dulu :green:

Emang orang yang mau bunuh diri demi agame tulul-nye gak ketulungan...!
Yang nyuruh, yang merentah, yang ngipasin pake ayat² islam, masih ngembat muslimah² didunia....! :butthead:



Kafan sadarnya Bung?? Orang yang masih islam??? :goodman:

BOMB BUNUH DIRI islam NGELBEDUGH DI KABUL,
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Thu Jan 23, 2014 5:07 am
by Rurik
Monday, 20 January 2014

Kelompok Dari Irak Klaim Bertanggung-jawab Atas Serangan-serangan di Volgograd
Sumber: en.ria.ru

Image

Moscow, 20 January (RIA Novosti) – Sebuah kelompok teroris Islam yang berasal dari Irak mengklaim bertanggung-jawab atas beberapa serangan bunuh diri bulan lalu di kota Volgograd di Rusia selatan dan mengancam melakukan lagi serangan-serangan lain selama Olimpiade Musim Dingin di Sochi.

Dalam sebuah video yang diposting di Youtube. dua pria yang berbicara bahasa Rusia bernama Suleiman dan Abdurakhman, mengklaim dirinya sebagai anggota kelompok militant Jamaat Ansar al-Sunnah Wahabbi yang dilaporkan berbasis di Irak.

Dua serangan bunuh diri menewaskan 34 orang dan melukai banyak lainnya bulan Desember lalu dalam serangan terpisah di sebuah stasiun kereta api dan sebuah trolley bus. Serangan itu memicu pengetatan keamanan menjelang Olimpiade Sochi yang rencananya dimulai tanggal 7 Februari 2014.

Video yang berdurasi 49 menit itu tampaknya bermaksud menunjukkan berbagai persiapan serangan, termasuk bahan-bahan peledak yang dikaitkan ke tubuh pelaku. Wajah-wajah para pelaku yang membawa bom tidak diperlihatkan, tetapi teks dalam video menyebutkan bahwa pelaku serangan bernama Suleiman dan Abdurakhman.

Sebelum ini tidak ada pihak yang mengklaim bertanggung-jawab atas ledakan di Volgograd.

Video tersebut sebenarnya sudah diunggah ke internet hari Sabtu, dan muncul hari Minggu dalam sebuah website yang menjadi corong kelompok-kelompok militant Kaukasus Utara, yang saat ini berupaya untuk membentuk negara Islam terpisah dari Rusia.

Salah seorang pria dalam video mengatakan bahwa serangan itu dilakukan sebagai respon atas aksi pihak berwenang Rusia di Kaukasus Utara dan mengatakan akan melaksanakan serangan-serangan lanjutan, termasuk menarget Olimpiade Sochi.

Sebelumnya pada bulan Juli, pemimpin Emirate Kaukasus, Doku Umarov, memerintahkan serangan-serangan di Olimpiade. Minggu lalu, pemimpin Chechnya yang didukung Kremlin, Ramzan Kadyrov, mengklaim memiliki bukti bahwa Umarov baru-baru ini sudah tewas.

Merespon serangan-serangan teroris, Rusia memberlakukan peningkatan keamanan menjelang Olimpiade.

Para pejuang Muslim yang umumnya berbasis di Chechnya telah menyebar ke seantero Kaukasus Utara dalam beberapa tahun terakhir, dan sering dikait-kaitkan dengan serangan-serangan terhadap pasukan keamanan, polisi dan warga sipil.

Monday, 20 January 2014
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Thu Jan 23, 2014 1:19 pm
by penebas_bulan
ntar kalo ada genosida muslim di rusia, langsung mewek2 dizolimi kafir :butthead:

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Thu Jan 23, 2014 2:07 pm
by 12345678901
penebas_bulan wrote:ntar kalo ada genosida muslim di rusia, langsung mewek2 dizolimi kafir :butthead:


udah fasti ntuh .... dan yang hebat, fasti mewek meweknya ke kapir minta tulunk ke kapir

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Sun Jan 26, 2014 10:04 pm
by kokokbeluk
AFGHAN: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH, 4 islam TEWAZZ, BEBERAPA islam LUKA²! Image
Minggu, 26 Januari 2014

Bom Bunuh Diri (islam!) Serang Bus Militer Afghanistan
Para pejabat mengatakan (islam!) Taliban mengaku bertanggung jawab atas kekerasan terbaru itu.

Image
Seorang prajurit Afghanistan berdiri di samping bangkai bus yang
terkena serangan bom bunuh diri di Kabul 26 Januari 2014.


26.01.2014
Seorang pembom bunuh diri (islam!) menyerang sebuah bus militer Afghanistan hari Minggu, menewaskan empat orang dan melukai beberapa lainnya.
Para pejabat mengatakan Taliban mengaku bertanggung jawab atas kekerasan terbaru itu.
Seminggu yang lalu, lebih dari 20 orang tewas dalam serangan di sebuah restoran di Kabul.
Meningkatnya kekerasan itu bertepatan dengan penolakan terbaru Presiden Hamid Karzai terhadap Perjanjian Keamanan dengan Amerika.
Presiden Karzai hari Jumat mengatakan ia tidak akan bisa dipaksa untuk menandatangani perjanjian itu kecuali Amerika terlibat dalam pembicaraan perdamaian dengan Taliban.
Perjanjian itu akan memungkinkan pasukan Amerika tinggal di Afghanistan untuk mendukung pasukan keamanan Afghanistan setelah penarikan resmi tentara Amerika pada akhir tahun ini.
=================================

Ane jadi inget postingan SUAMI MURTAD nyang sering diposting Bung Bigman...... :finga:

Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.


Bijimane nurut ente slim, slam, slem??? :goodman:

AFGHAN: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH, 4 islam TEWAZZ, BEBERAPA islam LUKA²!
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Mon Jan 27, 2014 9:34 pm
by kokokbeluk
BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH LAGIH! 4 islam TEWAZZ!! 9 islam LUKA²!!! :shock:
Senin, 27 Januari 2014 11:15 wib

Bom Bunuh Diri (islam!), Staf Pertahanan Afghanistan Tewas

Image
Situasi Afghanistan sesaat setelah terjadi pemboman (foto:Reuters)

KABUL - Bom bunuh diri (islam!) kembali terjadi di Afghanistan. Akibat bom tersebut tiga staf Kementerian Pertahanan Afghanistan menjadi korban tewas.
Bom tersebut dipastikan merupakan perbuatan milisi (islam!)Taliban. Selain empat korban tewas terdapat juga sembilan korban luka.
"Pelaku bom sedang berjalan ketika dia meledakkan dirinya di sebelah bus yang membawa staf kementerian ke kantornya," ujar Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri Seddiq Seddiqi, seperti dikutip dari Reuters, Senin (27/1/2014).
Dalam keterangan lanjutannya, diduga bom ini ditargetkan kepada tentara Afghanistan. Tidak hanya tiga staf, seorang wanita pengamat pertahanan turut menjadi korban.
Sesaat setelah kejadian Milisi Taliban mengaku bertanggunjawab atas pengeboman ini. Aksi bom bunuh diri ini adalah yang terbesar kedua terjadi di Afghanistan pada awal 2014.
Sebelumnya, pada 17 Januari sebuah restoran terkenal di Afghanistan menerima serangan serupa. Dalam kejadian yang diprakarsai Taliban tersebut, sebanyak 21 orang tewas.
=========================

Satu² nya ajaran agame, yang mengajarkan bunuh diri dapet hadiah 72 bidadari montogh!! :butthead:

YAITU AGAMA islam!!!



Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:

BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH LAGIH! 4 islam TEWAZZ!! 9 islam LUKA²!!!
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Wed Jan 29, 2014 9:48 pm
by Rurik
Wednesday, 29 January 2014

Pembom Bunuh Diri Tewaskan 2 Tentara Afghan
Sumber: miamiherald.com

Kabul, Afghanistan – Para pejabat provinsi mengatakan seorang pembom bunuh diri telah menewaskan dua tentara Afghan di sebuah pasar di Afghanistan timur.

Shafiqullah Nang, juru bicara untuk provinsi Ghazni, mengatakan tiga warga sipil lainnya terluka dalam ledakan di sebuah bazaar di distrik Qarabagh provinsi Ghazni hari Rabu.

Kelompok Taliban menyatakan bertanggung-jawab atas ledakan itu dalam sebuah pernyataan yang dikirim via e-mail.

Masih di hari Rabu, Nang mengatakan bahwa 15 pejuang Taliban terbunuh dalam sebuah operasi yang dilancarkan Pasukan Keamanan Nasional Afghan di distrik Andar provinsi Ghazni. Ia mengatakan belum tahu apakah ada korban jiwa di pihak pasukan pemerintah. Sumber tidak memberi keterangan lebih lanjut.

Wednesday, 29 January 2014
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Sat Feb 08, 2014 8:34 pm
by kokokbeluk
KORBAN² MANUSIA MENINGKAT AKIBAT MANUSIA BER-AGAMA islam DI AFGHAN!!! :shock:
Terbaru, 8 Februari 2014 - 19:27 WIB

Korban tewas di Afghanistan meningkat

Image
Anak-anak dan perempuan mengalami dampak buruk kekerasan, kata PBB.

PBB mengatakan jumlah warga sipil yang tewas dalam
konflik di Afghanistan meningkat 14% tahun lalu yang
menjadikannya sebagai salah satu tahun terburuk sejak
keruntuhan Taliban pada 2001.

Dalam laporannya, PBB mengatakan hampir 3.000 warga sipil tewas dan lebih dari 5.600 mengalami luka-luka selama tahun 2013. Laporan PBB menyebutkan sebagian besar warga yang tewas disebabkan karena serangan bom pinggir jalan yang dilakukan oleh kelompok-kelompok perlawanan, termasuk Taliban.
Namun peningkatan pertempuran darat antara Taliban dan militer Afghanistan juga membuat jumlah korban tewas di kalangan penduduk meningkat, khususnya perempuan dan anak-anak.
Misi Bantuan PBB untuk Afghanistan membandingkan data perempuan dan anak-anak yang tewas selama dua tahun terakhir. Jumlah anak-anak dan perempuan yang tewas selama 2013 masing-masing meningkat 34% dan 36% dibanding 2012.
Menurut data PBB, 3% korban tewas disebabkan oleh pasukan internasional.
Perang terburuk di Afghanistan tercatat pada 2011 ketika 3.133 warga sipil tewas.

==============================

"KEDAMAIAN²" AKIBAT BER-AGAMA islam DISUATU NEGARA islam!!! :butthead:

KORBAN² MANUSIA MENINGKAT AKIBAT MANUSIA BER-AGAMA islam DI AFGHAN!!!
Mirror: KORBAN² MANUSIA MENINGKAT AKIBAT MANUSIA BER-AGAMA islam DI AFGHAN!!!
Faithfreedompedia static

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Tue Feb 18, 2014 8:36 pm
by kokokbeluk
islam TALIBAN TEWAZZ KENA RANJAU SENDIRI!!! :shock:
Selasa, 18 Februari 2014 18:34 WIB

Militan Taliban Afganistan Tewas Terkena Ranjau Sendiri

Image
(islam!) Taliban tetap menyerang meski ada rencana pembicaraan perdamaian (islam dengan islam!) di Doha, Qatar.

AFGANISTAN - Satu anggota Taliban tewas, gara-gara senjata makan tuan.
Kisahnya dimulai hari ini, Selasa (18/2/2014), di Provinsi Farah, Barat Afganistan.
Warta AP mengutip Kementerian Dalam Negeri Afganistan, menunjukkan kalau satu orang anggota Taliban menanam sebuah ranjau darat di Distrik Balablok, masih di Farah. Malam hari kejadiannya.
Ternyata, belum rapi ditanam, ranjau itu malahan meledak. "Pelaku tewas seketika," kata pernyataan kementerian itu.
Hingga berita ini diunggah, ada dugaan kuat dari penyelidikan aparat berwajib kalau ranjau itu milik kelompok Taliban lokal. Namun, belum ada komentar dari pihak Taliban sejauh ini.
===========================

islam EMANG AGAME "DAMAI" PAKE TANDA KUTIP....!

RANJAU YANG DIBUAT islam TALIBAN, UNTUK MEMBUNUH MANUSIA YANG BER-AGAME islam JUGA....! :shock:

EMANG GILA PERANG DACH KALU JADI islam SUNGGUHAN (islam kaffah) !!! :butthead:




Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:

islam TALIBAN TEWAZZ KENA RANJAU SENDIRI!!!
Mirror: islam TALIBAN TEWAZZ KENA RANJAU SENDIRI!!!
Faithfreedompedia static

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Fri Feb 21, 2014 9:28 pm
by kokokbeluk
AFGHAN: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH DI KOMPLEKS POLISI islam!!! :shock:
Jumat, 21 Februari 2014

Bom Bunuh Diri Hantam Kompleks Kepolisian Afghanistan
Kadam Shan Shaim, komandan divisi Militer Afghanistan di Kabul, mengatakan sedikitnya satu polisi tewas dan dua lainnya luka-luka.

Image
Polisi Afghanistan mengawasi lokasi serangan bom bunuh diri di Kabul. (Foto: Dok)

21.02.2014
Para pejabat Afghanistan menyatakan para pelaku serangan bom bunuh diri telah beraksi di sebuah kompleks kepolisian di kawasan pegunungan dekat ibukota, Kabul.
Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Seddiq Seddiqi mengatakan, seorang pelaku meledakkan mobilnya di gerbang markas besar kepolisian kawasan itu di Surobi, 45 kilometer sebelah timur Kabul.
Ia mengatakan dua penyerang lainnya, yang mengenakan baju perempuan, kemudian melepaskan tembakan dan baku tembak berlanjut.
Kadam Shan Shaim, komandan divisi Militer Afghanistan di Kabul, mengatakan sedikitnya satu polisi tewas dan dua lainnya luka-luka.
(islam!) Taliban mengaku bertanggungjawab atas serangan itu dalam pernyataan yang dikirim melalui email.

NB:
The official religion in Afghanistan is Islam,
which is practiced by over 99% of its citizens.
Sunni Islam makes up 80-89% of the total population
while the remaining 10-19% are Shi'as and
about 1% or less practice other religions

===================================

Muslim On:
Dimana banyak islam, disitu banyak barokah!!! :butthead:
Muslim off



KAFIRUN:
AKIBAT SERING NGAJARIN KEBENCIAN DI MASJID² DARI PARA ustadz² :butthead:
"DIMANA BANYAK islam disitu BANYAK BUNUH²AN & BOMB²AN!!!"

Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:

AFGHAN: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH DI KOMPLEKS POLISI islam!!!
Mirror:
Faithfreedompedia static

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Fri Feb 21, 2014 10:35 pm
by 12345678901
baroqah untuk fembuat fetasan

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Sun Feb 23, 2014 8:29 pm
by Rurik
Sunday, 23 February 2014

Taliban Tewaskan 20 Tentara Afghanistan Dalam Serangan Dini Hari
Sumber: hindustantimes.com

Taliban menyerbu sebuah pos perbatasan militer Afghan di provinsi Kunar di Afghanistan timur yang berbatasan dengan Pakistan hari Minggu, menewaskan 20 tentara dan menyandera tujuh lainnya, seorang pejabat mengatakan.

Kawasan perbatasan yang bergolak ini kerap menjadi tempat beraksinya kaum militan yang sering menggunakan bom rakit untuk menarget para tentara, tetapi serangan hari ini merupakan yang terburuk dalam beberapa bulan terakhir.

Serangan terjadi di distrik Ghaziabad provinsi Kunar, jelas gubernur Shuja-Ul Mulk Jalala kpada AFP.

Beberapa saat kemudian Taliban mengeluarkan sebuah statement yang menyatakan bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Gubernur mengatakan “sejumlah” personel militer di pos diduga membantu para milisi Taliban, meski hal ini belum bisa divalidasi kebenarannya berdasarkan sumber independen dan Taliban juga tidak mengatakan apapun mengenai adanya bantuan dari orang dalam.

Saat ini pengejaran tengah dilakukan untuk membebaskan tentara yang diculik Taliban, sebuah sumber kementerian Pertahanan di Kabul mengatakan.

Korban jiwa di kalangan tentara dan polisi Afghanistan makin meningkat di saat mereka harus memikul tanggung jawab untuk memerangi para pemberontak sebelum sekutu Barat, AS dan NATO, meninggalkan Afghanistan akhir tahun ini.

Sunday, 23 February 2014
Mirror: Sunday, 23 February 2014
Faithfreedompedia static

Re: Bener gak sich agama islam agama damai??? AFGHANISTAN

PostPosted: Sun Feb 23, 2014 9:34 pm
by kokokbeluk
islam TALIBAN TEWAZZKAN 19 TENTARA islam AFGHAN!!! :shock:
Minggu, 23 Februari 2014

Taliban Tewaskan 19 Tentara Afghanistan
Para pejabat Afghanistan mengatakan militan Taliban telah menyerang sebuah pangkalan militer di Afghanistan timur, menewaskan 19 tentara dan melukai dua lainnya.

Image
Jenderal Mohammad Zahir Azimi, juru bicara Kementrian Pertahanan Afghanistan
mengatakan ratusan pemberontak asing dan Afghanistan
terlibat dalam serangan yang menewaskan 19 tentara.

23.02.2014
Pihak berwenang mengatakan, sedikitnya enam tentara dinyatakan hilang setelah serangan Minggu pagi di distrik Ghaziabad, propinsi Kunar. Laporan-laporan sebelumnya mengatakan, para tentara itu diculik.
Presiden Afghanistan Hamid Karzai mengecam serangan itu dan menunda rencana perjalanannya ke Sri Lanka.
Para pejabat mengatakan, pasukan Afghanistan telah melangsungkan misi pencarian terhadap para tentara yang hilang itu.
Taliban telah mengaku bertanggungjawab atas serangan itu.
=======================

BERUNTUNG DACH KITE² YANG TINGGAL DI REPUBLIK INDONESIA.... :finga:
YANG BUKAN NEGARA islam!!! :butthead:




Bener gak slim???
:goodman:

islam TALIBAN TEWAZZKAN 19 TENTARA islam AFGHAN!!!
Mirror: islam TALIBAN TEWAZZKAN 19 TENTARA islam AFGHAN!!!
Faithfreedompedia static