Page 1 of 1

Kenya Shooting

PostPosted: Sun Sep 22, 2013 4:23 am
by gendruwo

Re: Kenya Shooting

PostPosted: Sun Sep 22, 2013 7:31 am
by snipey
Dari Al Jazeera : gerilyawan Al Shabab menyusup dari negara tetangga Kenya, Somalia dan menyerbu ke sebuah mall mewah di Nairobi pada jam 8.30 pagi dan mulai menembaki pengunjung..

Gak ada tuntutan/pernyataan politik dari gerilyawan pembela islam ini, selain pamer kekerasan dan pembantaian.

Hingga saat ini aparat keamanan masih terbingung2 gimana menghadapinya.
Mereka mengeluhkan kurangnya koordinasi, bahkan mereka kekurangan alat radio komunikasi.

Pemerintah Kenya telah meminta penasehat militer/pasukan khusus dari kedutaan asing utk membantu mereka.
Yang telah dimintai bantuan, Amerika, Inggris dan tentunya pakar terorisme, Israel.

Foto2 amatir menunjukkan jenazah masih bergelimpangan di mall mewah tsb dalam genangan darah. 39 orang sejauh ini tewas.

Re: Kenya Shooting

PostPosted: Sun Sep 22, 2013 2:16 pm
by jabrik
Ini Alasan Penyerangan Mal di Kenya
Al-Shabab mengaku bertanggung jawab terhadap serangan itu.
ddd
Minggu, 22 September 2013, 09:23 Antique, Santi Dewi
Aksi penyerangan mal di Nairobi, Kenya. Aksi penyerangan mal di Nairobi, Kenya.(Reuters)


BERITA TERKAIT

Kisah Horor Warga Kenya Diburu Teroris di Mal
AS dan Kanada Tawarkan Bantuan Atasi Teroris di Kenya
Presiden Kenya: Kami Akan Buru Pelaku Penyerangan
Korban Tewas Akibat Serangan di Mal Nairobi Jadi 39 Orang
Penyerang Mal Nairobi Diduga Kelompok Teroris
Follow us on Google+
VIVAnews - Polisi Nairobi akhirnya mendapat kejelasan soal dalang di balik aksi penyerangan Mal Westgate di ibu kota Nairobi pada Sabtu siang kemarin. Sebuah kelompok militan asal Somalia, al-Shabab mengaku bertanggung jawab terhadap serangan itu.

Dikutip dari laman Reuters, Minggu 22 September 2013, kelompok yang masih terkait dengan al-Qaeda itu menyatakan melalui akun resmi Twitter mereka. Melalui Twitter, al-Shabab tegas menolak dilakukannya negosiasi untuk membebaskan pengunjung mal yang masih disandera mereka.

"Pemerintah Kenya tengah berkomunikasi dengan Mujahid kami di dalam mal untuk negosiasi. Tidak akan ada negosiasi apa pun di #Westgate," tulis kelompok itu di Twitter mereka @HSM_Press.

Kicauan lain kelompok itu menyebut mereka ingin membawa peperangan ke tanah Kenya.

"Selama ini, kami telah berperang melawan tentara Kenya di tanah kami. Kini sudah waktunya lokasi pertempuran diubah dan membawa peperangan ke tanah mereka sendiri," kicau kelompok itu.

Menurut laporan BBC, saat ini, ada sekitar empat ribu tentara Kenya di selatan Somalia. Mereka telah berjuang melawan kelompok militan sejak 2011.

Serangan pada Sabtu kemarin diduga untuk menyasar warga non Muslim. Salah satu pengunjung mal mengatakan kepada jurnalis bahwa salah satu anggota kelompok itu memerintahkan kepada seluruh pengunjung Muslim untuk meninggalkan area pusat perbelanjaan tersebut.

Pernyataan itu diperkuat kesaksian Elijah Lamau yang berada di dalam mal saat peristiwa itu terjadi. "Mereka datang dan mengatakan, apabila Anda Muslim, berdiri. Kami datang untuk menyelamatkan Anda," ujar Lamau menirukan kalimat kelompok tersebut.

Lamau menambahkan, warga Muslim kemudian pergi dalam keadaan tangan diangkat di atas kepala. Lalu, pria bersenjata itu menembak dua orang.

Untuk memastikan apakah pengunjung mal yang dibebaskan adalah Muslim, anggota kelompok militan benar-benar mengecek.

Menurut seorang pengunjung non Muslim yang berhasil kabur mengatakan kepada koresponden BBC, Daniel Howden, salah seorang anggota kelompok itu bahkan menanyakan siapa nama ibu Nabi Muhammad kepada pengunjung pria India.

Saat tak bisa menjawab, sontak anggota kelompok militan itu langsung menembak mati pengunjung tadi.

Namun, Presiden Kenya, Uhuru Kenyatta, mengaku tidak gentar menghadapi para teroris ini. Dalam pernyataan yang dia sampaikan melalui televisi pada Sabtu malam kemarin, Kenyatta bersumpah akan menangkap semua pelaku tindak kejahatan keji ini.

"Kami sudah pernah menghadapi serangan teroris sebelumnya dan akan kami hadapi kembali," ujar Kenyatta.

Menurut laporan Dailymail, total personel kelompok itu ada sekitar 10 orang. Sementara itu, koresponden BBC, Frank Gardner, mengatakan salah satu dari kelompok itu diduga adalah seorang perempuan dan memiliki peran penting.

Kelompok itu masuk ke dalam Mal Westgate dengan melempar dua granat dan menenteng senjata AK-47.

Saat ini, menurut laporan BBC, sudah ada dua kontingen tentara militer khusus Kenya berada di dalam mal. Mereka menyisir satu demi satu toko yang berada ada di dalam.

Namun, baik BBC dan Reuters tidak dapat memastikan berapa jumlah pengunjung yang masih disandera di dalam mal.

Pelaku ditangkap
Sementara itu, seorang pejabat Kenya melaporkan, saat ini, lima pelaku sudah berhasil ditangkap. Satu di antaranya meninggal di RS akibat luka yang dia derita.

Total jumlah korban tewas yang disampaikan Kenyatta mencapai 39 orang. Beberapa di antaranya bahkan merupakan keluarga dekat dia.

Di antara 39 korban tewas, dua orang dilaporkan merupakan warga negara Prancis. Dua lainnya dilaporkan merupakan warga negara Kanada yang bertugas sebagai diplomat. Sementara itu, lebih dari 150 orang dilaporkan terluka.

Ini merupakan peristiwa aksi teroris terburuk yang pernah menimpa Kenya. Sebelumnya, pada Agustus 1998, peristiwa serupa juga pernah terjadi saat Kedutaan Besar Amerika Serikat di Nairobi, dibom oleh kelompok al-Qaeda. Sebanyak 200 orang dilaporkan tewas dalam aksi teroris itu. (art)

Kenya Shooting
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Kenya Shooting

PostPosted: Mon Sep 23, 2013 6:59 am
by walet
Wah, kalau yang ditanyain orang kafir FFI mungkin banyak yang tahu.
Mereka ditanyain tentang siapa nama babu yang digenjot muhammad diranjang istrinya belum tentu mereka tahu.

Re: Kenya Shooting

PostPosted: Mon Sep 23, 2013 8:04 am
by daniel-ntl
Senin, 23/09/2013 05:36 WIB
Militer Kenya Kepung Penyerang, Sejumlah Sandera Berhasil Diselamatkan
Ferdinan - detikNews
Nairobi, - Pasukan Pertahanan Kenya (KDF) sudah menguasai sebagian besar pusat perbelanjaan yang diduduki kelompok militan Al-Shabab. Sejumlah orang yang disandera berhasil diselamatkan.

Diberitakan BBC, Minggu (22/9/2013) waktu setempat, Pasukan Pertahanan Kenya (KDF) dilaporkan telah menguasai sebagian besar bangunan. Dalam pengepungan kelompok militan ini, 4 personel KDF terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Diyakini masih ada 10 hingga 15 anggota kelompok militan. Sejumlah warga sipil juga masih tersandera atau terperangkap dalam mal.

Presiden Kenya, Uhuru Kenyatta mengatakan para penyerang berada di satu tempat dalam gedung. Dalam konfernsi pers, Kenyatta menyampaikan terimakasihnya atas bantuan penyelamatan penyerangan mal.

Dia juga berharap negara lain tidak mengeluarkan peringatan perjalanan untuk mengunjungi Kenya.

Palang Merah Kenya menyebut 68 orang tewas akibat penyerangan. Jumlah ini bertambah dari laporan sebelumnya 59 orang tewas, setelah 9 jasad berhasil dievakuasi dari mal.

Pasukan Pertahanan Kenya (KDF) sudah menguasai sebagian besar pusat perbelanjaan
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Kenya Shooting

PostPosted: Mon Sep 23, 2013 4:19 pm
by aceray
http://news.liputan6.com/read/700105/misteri-janda-putih-di-teror-mal-kenya-yang-tewaskan-68-orang


Misteri `Janda Putih` di Teror Mal Kenya yang Tewaskan 68 Orang
Oleh Elin Yunita Kristanti
Posted: 23/09/2013 07:25

Image

Liputan6.com, Nairobi : Pusat perbelanjaan kelas atas, Westgate Mall di Nairobi, Kenya berubah menjadi ladang pembantaian pada Sabtu lalu. Sekitar 10-15 orang bersenjata menyeruak masuk, memberondongkan tembakan membabi buta, menyandera sejumlah orang. Hingga Minggu malam tercatat, 68 korban tewas, 175 cedera, dan setidaknya 30 lainnya disandera.

Belum Semua Penyerang Dilumpuhkan, Militer Kenya Kuasai Situasi Belum Semua Penyerang Dilumpuhkan, Militer Kenya Kuasai Situasi
Kelompok militan al-Shabaab, yang berafiliasi dengan Al Qaeda telah menyatakan bertanggung jawab. Namun, informasi yang lebih mengejutkan menyebut, salah satu anggota kelompok bersenjata diduga seorang perempuan berkulit putih.

Dia diduga ibu tiga anak asal Inggris, Samantha Lewthwaite yang dijuluki 'janda putih'. Ia adalah anggota kunci dari al- Shabaab, kelompok militan yang mengaku bertanggung jawab atas pembantaian di pusat perbelanjaan mewah tersebut.

Samantha adalah putri dari seorang tentara dari Aylesbury, Bucks. Suaminya, Germaine Lindsey, adalah salah satu pelaku bom bunuh diri dalam serangan 7/7 sistem transportasi di London pada tahun 2005, yang menewaskan 52 orang.

Sumber yang belum dikonfirmasi menyebut, perempuan 29 tahun tersebut ada di antara orang-orang yang memakai kedok dalam penyerbuan di Westgate Mall.

Sebuah gambar yang beredar di situs jejaring sosial menunjukkan gambar seorang perempuan berkulit putih, memakai balaclava, dan membawa senjata.

Dalam posting di Twitter, al-Shabaab sempat memuji 'janda putih' dan membual bahwa ia ada di antara mereka.

"Sherafiyah Lewthwaite alias Samantha adalah perempuan tegar! Kamis senang ia ada dalam barisan kita" tulis mereka seperti dimuat Mirror.co.uk, Senin (23/9/2013). Dalam posting lain, kelompok asal Somalia itu memperingatkan, "Ini tak lebih dari sekedar latihan untuk peristiwa yang lebih besar."

Saat ditanya terkait dugaan keterlibatan Samantha Lewthwaite, pihak pemerintah Kenya mengatakan, mereka akan menampung apapun informasi dari lapangan. "Segala informasi tak ada yang dikesampingkan," kata jubir pemerintah Kenya, Manoah Esipisu.

Namun, analis terorisme CNN, Peter Bergen menampik dugaan itu. "Tak biasanya perempuan dilibatkan dalam operasi," kata dia seperti dikutip Liputan6.com.

Perempuan Paling Ditakuti

Lepas benar atau tidak keterlibatannya di Kenya, Samantha Lewthwaite sekarang amat berbeda dengan kenangan teman-temannya masa sekolah. Dulu, ia suka bergosip soal musik pop, tergila-gila dengan David Beckham, namun kini jadi buruan polisi antiteror.

Lembaga keamanan Inggris, AS, dan Kenya mengenalnya sebagai 'janda putih' -- salah satu teroris perempuan paling menakutkan dalam sejarah, setelah Ulrike Meinhof , pendiri faksi Tentara Merah yang melakukan pemboman di Jerman Barat pada 1970-an. Dia dicari, hidup atau mati.

Belum jelas sejauh mana keterlibatannya dalam kelompok militan. Namun, aparat sudah lama khawatir: Samantha merencanakan sebuah serangan dengan para pentolan kelompok Al Qaeda. Ia diduga berperan sebagai pencari dana kelompok militan, bahkan diduga kuat tega membunuh.

Beberapa saksi mengatakan dia pernah menembakkan granat ke sebuah bar penuh sesak dengan penggemar sepak bola yang menonton pertandingan Euro 2012 antara Inggris dan Italia pada tanggal 24 Juni .

Ia menghindari pihak berwenang Kenya setelah dituduh terlibat dalam sebuah sel yang merencanakan untuk menyerang sebuah hotel atau mal di tahun 2011.

Samantha tak sendirian. Orang Inggris yang juga berada di sel teroris yang sama dengannya adalah Jermaine Grant, Newham, London timur, Ia ditangkap atas tuduhan memiliki bahan peledak dan merencanakan pemboman di Mombasa.

Juga ada lagi Habib Ghani alias Osama al-Britani, yang tewas dalam perseteruan dengan al Shabaab awal bulan ini. Ghani yang ayahnya berasal dari Pakistan dan ibu asal Kenya diduga menikah dengan Samantha Lewthwaite.

Militer Kuasai Mal

Sementara dari lokasi kejadian, militer Kenya mengumumkan lewat aku Twitternya, "Kebanyakan sandera telah diselamatkan, dan aparat keamanan menguasai sebagian besar bagian gedung."

Empat anggota militer Kenya dilaporkan terluka saat membebaskan para sandera. "Segala upaya telah dilakukan untuk mengakhiri permasalahan ini."

Saat itu juga Palang Merah Kenya mengungkap, jumlah orang yang meninggal bertambah jadi 68 orang -- termasuk sejumlah anak tak berdosa, dari 59 orang yang diungkap sebelumnya. (Ein)

Kenya Shooting
Mirror
Faithfreedom forum static

PostPosted: Mon Sep 30, 2013 4:32 am
by ali5196
'Mata DiCONGKEL, Mayat2 bergelantungan dari Kaitan, Jari2 Dicabut dgn Obeng': Tentara Melaporkan Korban2 Penyiksaan Mengerikan di Mal Nairobi
26 September 2013
http://www.dailymail.co.uk/news/article ... moved.html

Tentara Kenya yg menyerbu Mal Westgate mengaku telah menyaksikan jenasah2 sandera lelaki yg dipotong alat kelaminnya, jari2 yg dipotong, mata dicongkel dan dibiarkan bergelantungan di kait2 di atap.

Anak2 ditemukan tewas dlm lemari2 es dgn pisau2 masih tertancap pada tubuh2 mereka.

Sementara itu, jenazah2 para teroris dilaporkan ditemukan terbakar sampai menjadi debu yang dilakukan oleh teroris terakhir yg masih hidup guna menyembunyikan identitas mrk.

Detil2 mengerikan ini timbul dgn munculnya foto2 dari reruntuhan gedung termasuk tumpukan jenasah berserakan dilantai.

‘Mereka mencongkel mata, kuping, hidung. Jari2 (sandera) dijadikan tajam spt pensil dan disuruh menulis nama mereka dgn darah yg mengucur (dari jari2 tsb). Mrk bahkan menusuk anak2 gn pisau.

Seorang tentara yang memotret Mal ybs mengaku ia memerlukan perawatan psikiater karena begitu trauma dgn pengalamannya.

Sekitar 10-15 teroris dianggap telah menyerang mall ybs pd hr Sabtu yang berlangsung sampai hampir 4 thn.

'Mata DiCONGKEL, Mayat2 bergelantungan dari Kaitan, Jari2 Dicabut dgn Obeng': Te
Mirror
Faithfreedom forum static

PostPosted: Mon Sep 30, 2013 4:37 am
by ali5196

PostPosted: Sat Oct 19, 2013 5:17 am
by ali5196
Seorang Teroris Mal Kenya Adalah Warga Negara Norwegia
Jum'at, 18 Oktober 2013
http://us.dunia.news.viva.co.id/news/re ... a-norwegia


Image
VIVANews - Salah seorang teroris yang menyerang sebuah mal di Kenya diketahui adalah warga negara Norwegia. Penyerangan itu menewaskan 67 orang, pelaku mengklaim anggota kelompok militan asal Somalia, Al-Shabaab.

BBC, Jumat 18 Oktober 2013, berhasil mengidentifikasi pelaku asal Norwegia tersebut. Dia bernama Hassan Abdi Dhuhulow, warga negara Norwegia keturunan Somalia. Sosoknya muncul di layar CCTV saat penyerangan.

Hassan Dhuhulow lahir di Somalia dan mengungsi ke Norwegia pada akhir 1990an, melarikan diri dari perang saudara di Somalia. Belum diketahui berapa usianya.

Pekan lalu Reuters memberitakan bahwa pemerintah Norwegia mengakui bahwa warga negaranya terlibat dalam penyerangan tersebut. Penyidik asal Norwegia telah diturunkan ke Nairobi Kenya untuk mencari tahu perihal keterlibatannya.

"Kepolisian Norwegia mendapatkan informasi bahwa warga Norwegia keturunan Somalia mungkin terlibat dalam perencanaan dan eksekusi serangan. Kepolisian Norwegia berinisiatif untuk melakukan investigasi," demikian pernyataan kepolisian Norwegia.

Kelompok Al-Shabaab mengatakan bahwa serangan bulan lalu di mal Westgate, Nairobi, itu adalah bentuk balas dendam atas campur tangan Kenya pada konflik di Somalia.

Para teroris sempat menyandera beberapa pengunjung mal sebelum akhirnya digempur tentara pemerintah. Belum diketahui berapa jumlah pasti pelaku aksi teror ini. (kd)

----------------
Dasar Muslim gak tahu diri! Udah dapat suaka hidup nyaman di Norwegia, ternyata gak berterima kasih sama sekali!

warga negara Norwegia
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Kenya Shooting

PostPosted: Sat Oct 19, 2013 11:48 am
by Laurent
http://m.merdeka.com/dunia/video-penyer ... eraan.html

Sabtu, 19 Oktober 2013 07:03:00 Video penyerang mall di Kenya sempat salat saat penyanderaan

Reporter : Pandasurya Wijaya

Kelompok bersenjata asal Somalia yang menyerang mal Westgate di Ibu Kota Nairobi, Kenya, bulan lalu sempat terlihat sedang menunaikan ibadah salat di tengah penyanderaan.

Gambar seorang anggota penyerang sedang salat itu terekam dalam kamera video pengintai di dalam mal, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Jumat (18/10).

Dalam video itu terlihat seorang pria bersenjata menggelar sajadah kemudian menaruh senjata di lantai lalu salat mulai dari takbir hingga ruku dan sujud.

Sebanyak 68 orang tewas dalam penyanderaan di mal yang berlangsung selama empat hari itu. Sejumlah pengunjung mal lain dilaporkan masih hilang akibat tertimpa reruntuhan atap mal yang diledakkan.

Kenya menuding kelompok militan Asy-Syabab sebagai pelaku penyerangan dan penyanderaan di mal itu.

Berikut cuplikan video penyerang bersenjata itu sedang salat di tengah drama penyanderaan.

Kenya Shooting
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Kenya Shooting

PostPosted: Tue Mar 18, 2014 9:46 pm
by kokokbeluk
POLISI KENYA TANGKAP 2 muslim PEMBAWA BOMB islam!!! Image
Selasa, 18 Maret 2014

Polisi Kenya Tangkap 2 Pria Pembawa Bom
Polisi mengatakan mereka menemukan dua bom buatan rumah dan sebuah telepon tangan yang dapat digunakan sebagai alat peledak.

Image
Anak-anak muda diangkut dalam truk menyusul razia polisi di Mombasa, Kenya. (Foto: Dok)

18.03.2014
Polisi Kenya telah menangkap dua pria yang mereka katakan mempunyai bom yang akan digunakan dalam serangan.
Penangkapan itu terjadi Senin (17/3) di kota pelabuhan Mombasa, di mana polisi mengatakan mereka menemukan dua bom buatan rumah dan sebuah telepon tangan yang dapat digunakan sebagai alat peledak.
Mereka tidak memberi lokasi tertentu untuk serangan yang direncanakan itu.
Polisi mengatakan pria itu berasal dari Somalia dan kepala kepolisian Mombasa Robert Kitur mengatakan kepada Reuters mereka mencurigai priya tersebut terkait dengan kelompok militan Islamis al-Shabab.
Kenya mengirim pasukan ke Somalia pada 2011 untuk membantu negara itu memerangi kelompok militan yang terkait dengan al-Qaida, setelah al-Shabab melakukan beberapa pemboman dan penculikan di Kenya.
============================

HERAN JUGA YACH DI SELURUH DUNIA,
muslim² bin islam EMANG BANYAK YANG JADI PENGACAU & PERUZAK ...!? Image



KENAPE BIZA BEGITU YACH slim???
Image

Re: Kenya Shooting

PostPosted: Wed Mar 19, 2014 3:14 pm
by 12345678901
fastinyah ntuh nyang negbom ntuh antek antek si jongis !!!!

kalo ada berita ngebom mbunuh n mbacok orang .. muslim fasti jawaranya

Re: Kenya Shooting

PostPosted: Wed Mar 19, 2014 4:01 pm
by gema
Habisnya mouslim kebanyakan hayalin 72 bidadari sih... Tafi si olloh swt golongin jatah bidadari untuk fara syuhada tak yaa..?
misalnya syuhada dari afrika dafat vidadari dari kaum afrika, syuhada gurun araf dafat vidadari model timteng juga, syuhada asia kayak Imam Samudra dafat vidadari model melayu, gitu kali.
moso fara syuhada dari kenya yang negro pengen dafat vidadari kayak Paris Hilton. :green:

Re: Kenya Shooting

PostPosted: Wed Mar 19, 2014 8:36 pm
by 12345678901
kan ada fasar vidadari di syurga muslim ... dituker aja kalo engga suka :D

kaya jual beli onta aja

Re: Kenya Shooting

PostPosted: Sun Mar 23, 2014 9:58 pm
by kokokbeluk
islam SERANG JEMAAT GEREJA YANG SEDANG KEBAKTIAN DI KENYA, 2 TEWAZZ!!! :shock:
Minggu, 23 Maret 2014

Kawanan Bersenjata Tewaskan 2 Orang di Gereja Kenya
Sejumlah pria bersenjata menerobos masuk ke sebuah kebaktian gereja di daerah pesisir Kenya hari Minggu dan menembaki jemaat, menewaskan dua orang dan melukai sejumlah orang lainnya.

Image
Serangan kawanan bersenjata di gereja di dekat kota pelabuhan Mombasa, Kenya.

23.03.2014
Para saksi mata mengatakan Alkitab berlumuran darah dan kursi-kursi yang terbalik berserakan di lantai gereja itu setelah serangan di dekat kota pelabuhan Mombasa.
Belum ada yang mengaku bertanggung jawab, tetapi kelompok militan Islamis Somalia al-Shabab yang terkait al-Qaida dan simpatisannya di Kenya yang telah disalahkan atas serangan-serangan serupa sebelumnya.
==================================

ENTU islam² EMANG KEJEM & PENGECUT SEJATI......!!! :butthead:
MEREKA TAU BENER KALU BERIBADAH /KEBAKTIAN, ENTU JEMAAT² JARANG YANG BAWA SENJATA.....

Bener² agame "DAMAI" entu islam....!
:butthead:




Bener gak slim??? :goodman:

islam SERANG JEMAAT GEREJA YANG SEDANG KEBAKTIAN DI KENYA, 2 TEWAZZ!!!
Mirror 1: islam SERANG JEMAAT GEREJA YANG SEDANG KEBAKTIAN DI KENYA, 2 TEWAZZ!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static