.

Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby prisca » Tue Jul 30, 2013 4:40 pm

#-o ada yg kelupaaan mas @insyaallah
statement anda yg ini:
IA wrote:mereka juga menyerang balik tanpa takut meninggal... karena sudah dijanjikan syurga bagi mereka yang rela mati syahid..


kokokbeluk wrote:IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH LAGIH, 8 POLISI islam TEWAZZ & 9 POLISI islam LUKA² :shock:
Terbaru, 28 Juli 2013 - 17:05 WIB

Image
Aksi bom bunuh diri di Tuz Khurmatu pernah
terjadi juga pada bulan Januari lalu.

Pejabat Irak mengatakan aksi pelaku
bom bunuh diri telah menewaskan
delapan polisi Kurdi yang berada di
Irak Utara.

Pelaku sebelumnya mengarahkan aksinya ke arah tiga kendaraan polisi yang tengah melakukan konvoi di Tuz Khurmatu, sekitar 70km dari Kirkuk. Pejabat setempat, Shahal Abdul kepada AFP mengatakan selain menewaskan delapan orang, aksi bom bunuh diri itu juga melukai sembilan polisi lainnya.
Kota Tuz Khurmatu merupakan kota yang terletak di wilayah sumber sengketa antara pemerintah Irak dan komunitas minoritas Kurdi.
Tahun ini menjadi tahun paling mematikan di Irak, dengan ribuan orang tewas akibat aksi serangan bersenjata dan bom.


Ratusan tewas
Meskipun laporan kekerasan diseluruh negara itu menunjukan penurunan sejak puncaknya yang terjadi pada tahun 2006 dan 2007, aksi pengeboman masih menjadi hal biasa di negara itu.
Pada bulan Juli ini saja tercatat sudah ada 700 orang yang tewas terbunuh.
Dalam aksi pengeboman yang terakhir ini pelaku sengaja meledakan bom mobil di dekat iring-ringan tiga kendaraan polisi.
Ini bukan peristiwa pertama di Tuz Khurmatu karena aksi bom bunuh diri juga pernah terjadi pada bulan Januari lalu dan menewaskan setidaknya 23 orang.
Sementara pada bulan lalu pelaku bom bunuh diri melancarkan serangan ke arah kamp pemrotes milik etnis Turkmen dan mengakibatkan sepuluh orang tewas.
Warga etnis Turkmen melakukan protes menuntut adanya jaminan keamanan di daerah itu.
===============================================

GAK BIZA DIPUNGKIRIN LAGIH AME muslim² DI INDONESIA,
AKIBAT AJARAN islam BIKINAN muhammad swt bin saw,
TERBUKTI PALING BANYAK MENYEBABKAN MANUSIA SALING BUNUH NGEBUNUH SESAMA MANUSIA.....!!! Image


Bener khan slim, slam, slem???
:goodman:
.
.
.
.
.
KAPAN BERENTI JADI islam nich slim, slam, slem??? :lol:

IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH LAGIH, 8 POLISI islam TEWAZZ & 9 POLI
Mirror
Faithfreedom forum static


mas IA mau menunjukkan kepada silent reader bahwa ternyata jumlah korban karena muslim lebih banyak karena dalam islam membunuh sesama manusia dapat hadiah surga?


Imagemati karena membunuh manusia lain kok dibilang mati suci.. [-(
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby LFH » Tue Jul 30, 2013 5:30 pm

Sekedar catatan saja menyelip di topik ini adalah kejadian baru2 ini:
FPI di bwh komando Habib Riziek telah membunuh seorg ibu sebagai rentetan kasus bentrokan FPI di Kendal, Sukorejo, Jateng.
Semua ucapan Riziek dan jajaran pimpinan FPI di Jkt secara terang2an mengatakan bhw
mrk selaku pimpinan merestui tindakan anak buahnya.
Dan semua org tahu bhw atas nama Islamlah bentrokan berujung pembunuhan itu terjadi.

Lantas.... tak ada satupun tindakan dari pihak hukum di negeri ini yg berani mempidanakan Riziek dan pimpinan ormas sinting tsb
sebagai aktor yg bertanggung jwb LANGSUNG atas peristiwa pembunuhan tsb.
Kementrian Agama & Dagri berlomba2 utk cuci tangan.

Ormas Islam sekelas NU hanya sanggup menuntut FPI dibubarkan.
Jika memang tindakan kekerasan tsb tidak direstui oleh ajaran Islam, bknkah selayaknya diHARAMkan saja?? Kog urusan lain gampang banget keluar jurus haramnya.
Jika sedari dulu diharamkan, tentulah saat ini darahnya si Riziek dkk sdh HOLOL utk ditumpahkan krn tetap ngeyel hingga mengorbankan nyawa tak berdosa.

Ini sdh bukti bhw Islam tidak peka akan nilai2 kemanusiaan.
Bukti bhw Islam mmg mengajarkan dan melindungi kekerasan.
Bukti bhw muslim bermuka dua (moderat vs radikal).
Bukti bhw Islam bknlah agama damai, but Religion of Piss.

Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
LFH
 
Posts: 53
Joined: Mon Jul 29, 2013 2:01 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby Bigman » Tue Jul 30, 2013 8:09 pm

kokokbeluk wrote:Ente masih biza bela entuh berita diatas, cuman oknum islam insya allah swt???

Baca pelan² insya allah, entuh berita menyatakan kelompok islam sunni bunuh²an ame islam syiah.... Image
BUKAN OKNUM islam TAPI KELOMPOK islam!!! :butthead:

Udeh ngerti belon slim, slam, slem insya allah swt,
kalu belon ngerti tanya lagih di sinih, nanti banyak KAFIRUN yang jawabz.....

insya auwlloh wrote:ini kan konfilk dalam negara, apa ada hubunganya dengan agama? [-(

apakah demo kenaikan bbm juga muslim vs muslim?

apakah demo buruh di inggris juga Kristen vs Kristen?

apakah kaus merah & kaus kuning di thai juga buddha vs buddha?

Wahai moslem insya auwlloh nyang "finter keblinger" saking bela-in ugama eslaam ente ampir full tolil,,,,
ente baca ngga tuh berita nyang diposting TS.....
Ane gede-in neh, biar kebaca ame ente nyang mungkin udeh tua renta, mungkin mata ente udah rabun
..... Image

KELOMPOK eslaam SUNNI BUNUH2AN AME KELOMPOK eslaam SYIAH! :butthead:
JUGA BERITA2 DI SAMPANG MADURA, eslaam SYIAH SEKAMPUNG DI USIR AME eslaam SUNNI?
:butthead:

Kalo ntuh teks ngga kebaca juga, periksa dulu deh mata ente, mungkin udeh makin deket kebuta,,,,,, hihiihihihi.... Image


Neh ane ulangin lage postingan senior SUAMI MURTAD.... :finga:
Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby simplyguest » Tue Jul 30, 2013 9:15 pm

Lagi2 untuk kesekian kalinya si bocah insaoloh kena gebug wikipedia kopasannya sendiri... :lol:

SUBHONOLLOL... bener2 kayak keledai... :prayer:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby Insya Allah » Wed Jul 31, 2013 5:50 pm

Bagi para manusia munafik yang tidak mengakui bahwa Hitler kristen sejati. berikut perkataan hitler sendiri:

“I am now as before a Catholic and will always remain so.”

( Adolf Hitler, from John Toland [Pulitzer Prize winner], Adolf Hitler, New York: Anchor Publishing, 1992, p. 507. )


“Hence today I believe that I am acting in accordance with the will of the Almighty Creator: by defending myself against the Jew, I am fighting for the work of the Lord.”

( Adolf Hitler, Mein Kampf, Ralph Mannheim, ed., New York: Mariner Books, 1999, p. 65. )


“I say: my Christian feeling tells me that my lord and savior is a warrior. It calls my attention to the man who, lonely and surrounded by only a few supporters, recognized what they [the Jews] were, and called for a battle against them, and who, by God, was not the greatest sufferer, but the greatest warrior. . .

I may not be a light of the church, a pulpiteer, but deep down I am a pious man, and believe that whoever fights bravely in defense of the natural laws framed by God and never capitulates will never be deserted by the Lawgiver, but will, in the end, receive the blessings of Providence.”

( Adolf Hitler, in a speech delivered on July 5, 1944; from Charles Bracelen Flood, Hitler: The Path to Power, Boston, Mass: Houghton Mifflin Company, 1989, p. 208. )



[-(
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby LFH » Wed Jul 31, 2013 6:08 pm

Insya Allah wrote:Bagi para manusia munafik yang tidak mengakui bahwa Hitler kristen sejati. berikut perkataan hitler sendiri:

“I am now as before a Catholic and will always remain so.”

( Adolf Hitler, from John Toland [Pulitzer Prize winner], Adolf Hitler, New York: Anchor Publishing, 1992, p. 507. )


“Hence today I believe that I am acting in accordance with the will of the Almighty Creator: by defending myself against the Jew, I am fighting for the work of the Lord.”

( Adolf Hitler, Mein Kampf, Ralph Mannheim, ed., New York: Mariner Books, 1999, p. 65. )


“I say: my Christian feeling tells me that my lord and savior is a warrior. It calls my attention to the man who, lonely and surrounded by only a few supporters, recognized what they [the Jews] were, and called for a battle against them, and who, by God, was not the greatest sufferer, but the greatest warrior. . .

I may not be a light of the church, a pulpiteer, but deep down I am a pious man, and believe that whoever fights bravely in defense of the natural laws framed by God and never capitulates will never be deserted by the Lawgiver, but will, in the end, receive the blessings of Providence.”

( Adolf Hitler, in a speech delivered on July 5, 1944; from Charles Bracelen Flood, Hitler: The Path to Power, Boston, Mass: Houghton Mifflin Company, 1989, p. 208. )



[-(

Mudah bagi seorg Hitler utk mengatakan hal di atas, sebab siapa yg berani membantah dia terang2an.
Hitler jg memasukkan simbol2 agama lain utk menarik simpati pemeluk agama lain selain Kristen/Katolik (khususnya Jepang), yaitu Swastika.
Lambang swastika yg biasa diterima dlm agama2 klasik, termsk Hindu & Budha.

Sejarah jg mencatat bhw Hitler memberangus umat Katolik Polandia sama kejamnya yg dilakukan pada Yahudi
ketika memuncak gerakan anti-Nazi yg disemangati/diprakarsai oleh hirarki Gereja tsb di sana.
Fakta yg menarik menunjukkan bhw TIDAK ADA kebebasan beragama, sekalipun bagi Katolik, di Jerman maupun daerah pendudukan Jerman di Eropa.
Gereja2 umumnya bergerak di bawah tanah.

Simaklah sejarah Pope JP II yg penahbisan pastornyapun dilakukan di bawah tanah &
bgmn ia kehilangan teman2 seimannya yg habis dibantai Nazi yg gemar mencari org2 katolik.


So, simpanlah mimpimu jauh2 IA.
Caramu mempelajari sejarah sungguh sangat picik.
Tidak begitu saja diterima dan spontan cocokmology begitu dikau membaca bhw congor Hitler mengatakan ia adalah seorg katolik.
User avatar
LFH
 
Posts: 53
Joined: Mon Jul 29, 2013 2:01 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby LFH » Wed Jul 31, 2013 6:31 pm

Iran-Irak-Suriah -> akhirnya menjadi jalinan kekuatan Syiah pada level pemerintahan negara yg berdaulat yg didominasi penuh oleh kelompok2 Syiah.

Ini sejarah baru mulai dari sejak Islam ditelorkan Muhammad dimn Syiah telah nyata menjadi kekuatan regional di Timteng yg harus diperhitungkan Sunni.
Saya tidak yakin bhw kedamaian akan segera terwujud selama konstelasi kekuatan politik ketiga negara di atas dapat diubah ke sedia kala.

Selama kekuatan nuklir Iran tidak benar2 terwujud & dgn demikian wacana pre-emptive strike oleh Israel/USA tidak terjadi,
maka pilihan terbaik adalah membiarkan sesama muslim (Sunni & Syiah) saling cabik-mencabik hingga menyisakan segelintir manusia saja.
User avatar
LFH
 
Posts: 53
Joined: Mon Jul 29, 2013 2:01 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby simplyguest » Wed Jul 31, 2013 7:35 pm

@insaolloh,
Oh, cuma ngaku2 aja toh... Pengakuan orang sakit jiwa kok dipercaya sih, olloh :-"
Apa karena situ senasib, sama2 sakit jiwa ya? Hihihi....

Ahmadiyah juga ngaku2 islam tuh...
Berarti insaolloh mengakui ya kalo ahmadiyah itu islam? :green:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby 1234567890 » Thu Aug 01, 2013 5:32 pm

simplyguest wrote:@insaolloh,
Oh, cuma ngaku2 aja toh... Pengakuan orang sakit jiwa kok dipercaya sih, olloh :-"
Apa karena situ senasib, sama2 sakit jiwa ya? Hihihi....

Ahmadiyah juga ngaku2 islam tuh...
Berarti insaolloh mengakui ya kalo ahmadiyah itu islam? :green:


bagi si insa olloh, orang gila ngaku nabi juga dipercaya
apalagi kalau orang gilanya itu juragan arabnya
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby penebas_bulan » Fri Aug 02, 2013 1:17 am

Hitler ngaku katolik/kristen tapi bantai mereka termasuk yahudinya.

Eslam ngaku damai tapi bantai2an sesamanya & kapir.

Woiii IA, Percis banget ya tong? Ajaran nabi psikopatmu :butthead:

Rotten apple doesn't fall far from it's tree [-X
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby Insya Allah » Sat Aug 03, 2013 1:51 am

Iyaaaaak, sekarang hitler dibilang sakit jiwa... :rofl:

sebegitu jijiknya kah kalian dengan hitler? AKUI sajalah, dia merupakan salah satu bagian dari kalian.. dan merupakan satu keyakinan dengan kalian.


kan dia sudah bilang... dia adalah kristen dan akan terus menjadi kristen selama nya.. dia juga membunuh yahudi atas inspirasi dari yesus yang dizalimi yahudi.. BUKAN terinspirasi dari muslim seperti yang kalian tuduhkan.

jadi, mau merengek-rengek dengan bermutar-mutarbalikan diskusi.. tidak akan merubah fakta bahwa:



HITLER: KRISTEN SEJATI

:partyman:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby walet » Sat Aug 03, 2013 4:07 am

Insya Allah wrote:HITLER: KRISTEN SEJATI

:partyman:


http://en.wikipedia.org/wiki/Religious_views_of_Adolf_Hitler#Private_statements_on_Islam

Image
Hitler Sang Pemuja Islam

Private statements on Islam



According to Speer, Hitler stated in private, "The Mohammedan religion too would have been much more compatible to us than Christianity. Why did it have to be Christianity with its meekness and flabbiness?"[73] Speer also stated that when he was discussing with Hitler events which might have occurred had Islam absorbed Europe: :finga:
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby simplyguest » Sat Aug 03, 2013 4:56 pm

Insya Allah wrote:Iyaaaaak, sekarang hitler dibilang sakit jiwa... :rofl:

sebegitu jijiknya kah kalian dengan hitler? AKUI sajalah, dia merupakan salah satu bagian dari kalian.. dan merupakan satu keyakinan dengan kalian.

Loh, emang menurut muslim2, hitler itu gak sakit jiwa ya?
Ooo.. pantesan... lha wong nabinya aja senasib sama2 sakit jiwa, ya pasti gak akan nganggap kelakuan hitler itu sakit jiwa... :lol:

Insya Allah wrote:kan dia sudah bilang... dia adalah kristen dan akan terus menjadi kristen selama nya.. dia juga membunuh yahudi atas inspirasi dari yesus yang dizalimi yahudi.. BUKAN terinspirasi dari muslim seperti yang kalian tuduhkan.

jadi, mau merengek-rengek dengan bermutar-mutarbalikan diskusi.. tidak akan merubah fakta bahwa:

HITLER: KRISTEN SEJATI

Ada orang gila ngaku2 jadi superman.
Yang waras pasti tahu kalo itu cuma pengakuan orang gila.
Tapi sesama orang gila pasti PERCAYA kalo pengakuan itu BENAR, dan orang gila itu memang SUPERMAN.

Orang kristen jelas nganggap hitler itu sakit jiwa, meskipun hitler mengaku2 kristen.
Tapi eh ni ada muslim cupu, pake bawa2 nama auloh lagi, malah percaya sama orang sakit jiwa.
Berarti ni muslim yang bawa2 nama auloh ini memang sama2 sakit jiwa.

O ya, gimana tuh ahmadiyyah yang ngaku2 islam juga dan ngaku2 si mohammad bukan nabi terakhir?
Ahmadiyyah : ISLAM SEJATI :supz:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby LFH » Sat Aug 03, 2013 6:02 pm

Muhammad ->Islam
Muhammad ->ngga sunat

Hitler -> klop banget dgn Islam dibanding Kristen
Hitler ->ngga sunat.


Wahhh... ternyata Muhammad 11 12 dgn Hitler. :finga:
User avatar
LFH
 
Posts: 53
Joined: Mon Jul 29, 2013 2:01 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby Bigman » Sat Aug 03, 2013 8:36 pm

insyaaulloh wrote:HITLER: KRISTEN SEJATI

Hihihihihii mosoolloh, baru satu orang kapirun nyang sesat zaman doeloe aja ente udah jadi bahan terus2an...... :butthead:

Padahal akibat ajaran nabi palasu ente, si mohammad saw,,,,
bejibun nyang jadi bom bunuh diri,,,

sampe sekarang moslem2 jawara I bom bunuh diri didunia, :butthead:

nyang belon ada tandingan-nya dari ugama laen.....
Hihihihi.......
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Sun Aug 11, 2013 3:15 pm

IRAK: BOMB idulfitri islam NGEBLEDUGH, 60 islam LEBIH TEWAZ!!!
Terbaru 11 Agustus 2013 - 10:22 WIB

Bom Idul Fitri di Irak, puluhan tewas

Image
Ketegangan antara kelompok
Islam Sunni dan Syiah di Irak kian meningkat.


Gelombang serangan bom
menghantam Irak ketika sebagian
besar warganya merayakan Idul Fitri
menandai akhir bulan Ramadhan.


Lebih dari 60 orang diperkirakan tewas dalam insiden ini. Sebelas bom ditargetkan baik Syiah dan Sunni wilayah ibukota Baghdad. Sementara bom lain meledak di kafe, pasar dan restoran di setidaknya sembilan kabupaten yang berbeda.
Sebuah bom juga menewaskan sedikitnya 10 orang di Tuz Khurmato, di sebelah utara ibukota.
Salah satu pemilik toko sepatu di sebuah wilayah mayoritas Syiah di Baghdad, Saif Mousa, mengatakan ia sedang duduk di tokonya saat mendengar ledakan di luar.
Dia mengatakan kepada kantor berita Associated Press: "Jendela toko saya hancur dan asap memenuhi seluruh wilayah. Saya pergi ke luar toko dan hampir tidak bisa melihat karena tebalnya asap. Kami mengalami hari yang mengerikan yang seharusnya menyenangkan..."
Serangan bom yang paling mematikan terjadi pada Sabtu (10/08) kemarin pada malam hari di sebelah tenggara kota Jisr Diyala, kata polisi. Bom ini menewaskan tujuh orang dan melukai 20 lainnya.
Ramadhan di Irak diperkirakan menjadi saat yang paling mematikan dengan lebih dari 670 orang tewas.
Sebagian besar kekerasan dalam enam bulan terakhir telah melibatkan kelompok militan Islam Sunni menargetkan wilayah yang berpenduduk Muslim Syiah.
Lebih dari 4.000 orang tewas dalam serangan tahun ini dan lebih dari 9.000 orang terluka, dengan provinsi Baghdad yang mengalami serangan paling buruk.
Koresponden BBC melaporkan wilayah yang terkena bom adalah wilayah Sunni dan Syiah.
======================================

Agame islam SUNNI & SYIAH saling kirim hadiah IDULFITRI, PAKE BOMB islam......
Sungguh teramat "DAMAI SEKALI" nich agame......!!!
:butthead:

BIJIMANE nich slim, slam, slem???? :shock:
Udeh kepikiran belon pindah agame??? :lol:


Jangan ampe ente² di Indonesia, dikirim bomb ame islam SYIAH.....
:goodman:

IRAK: BOMB idulfitri islam NGEBLEDUGH, 60 islam LEBIH TEWAZ!!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Sun Aug 11, 2013 9:23 pm

IRAK: BULAN ramadhon MENELAN LEBIH DARI 800 NYAWA islam!!! :shock:
Minggu, 11 Agustus 2013 17:10 WIB

'Ramadhan Berdarah' di Irak Telan 800 Nyawa (islam) !!!

Image

BAGHDAD - Serentetan ledakan bom mobil, dan penembakan orang bersenjata yang menewaskan 61 orang, menandai akhir bulan Ramadan tahun 2013 di Irak.
Secara keseluruhan, 16 bom mobil, bahan peledak improvisasi, dan penembakan terjadi di Irak pada hari Sabtu (10/8/2013) kemarin. Keseluhan peristiwa itu, melukai sedikitnya 300 orang.
Delapan dari 16 ledakan bom mobil tersebut, terjadi di Baghdad. Ledakan mengguncang pasar, kafe dan restoran.
Masih pada hari Sabtu, seorang pelaku bom bunuh diri meledakkan sebuah kendaraan yang membawa bahan peledak di dekat sebuah pos pemeriksaan polisi di Tuz Khurmatu, utara ibukota. Dalam kejadian itu, sedikitnya sembilan orang tewas.
Sementara sebuah bom mobil lainnya meledak di kota Kirkuk, menewaskan seorang insinyur.
Dua ledakan bom mobil, terjadi di selatan kota Nasiriyah menewaskan sedikitnya empat orang. Sementara sebuah ledakan bom terjadi di kota suci Karbala, berbuah lima orang tewas.
Di provinsi Babil dan Niniwe, tiga orang tewas dan lima lainnya terluka dalam serangan teror.
Lebih dari 800 orang tewas dalam insiden kekerasan yang terjadi selama bulan Ramadan, yang dimulai pada minggu kedua bulan Juli dan berakhir pada pekan ini.
==========================================

AGAMA islam ooOOOOooo AGAMA islam....
DIBULAN SUCI ramadhon islam, QURBAN MANUSIA (bukan QURBAN sapi! Bukan QURBAN kambing!) MENCAPAI LEBIH 800 JIWA MANUSIA!!!
Image


MASIH PANTES GAK SICH ENTU AGAMA islam NGAKU AGAMA DAMAI slim, slam, slem??? :goodman:


SEKALI LAGIH MABRUR DARI AGAMA islam LEBIH CEPET LEBIH BAIK.....! :finga:

BENER KHAN slim, slam, slem???
:goodman:

IRAK: BULAN ramadhon MENELAN LEBIH DARI 800 NYAWA islam!!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby Bigman » Sun Aug 11, 2013 11:18 pm

kokokbeluk wrote:AGAMA islam ooOOOOooo AGAMA islam....
DIBULAN SUCI ramadhon islam, QURBAN MANUSIA (bukan QURBAN sapi! Bukan QURBAN kambing!) MENCAPAI LEBIH 800 JIWA MANUSIA!!!
Image


MASIH PANTES GAK SICH ENTU AGAMA islam NGAKU AGAMA DAMAI slim, slam, slem??? :goodman:


SEKALI LAGIH MABRUR DARI AGAMA islam LEBIH CEPET LEBIH BAIK.....! :finga:

BENER KHAN slim, slam, slem???
:goodman:

wrote:Hari Raya idul adha nanti 15 Oktober 2013
-> http://aqiqahcatering.com/jual-hewan-qu ... g-jakarta/
DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN 2013

KAMBING STANDAR & UKURAN BERAT
A Rp 1 200 000/Ekor +/- 22 Kg
B Rp 1 300 000/Ekor +/- 25 Kg
C Rp 1 400 000/Ekor +/- 37 Kg
D Rp 1 600 000/Ekor +/- 30 Kg

KAMBING SUPER
A Rp 1 750 000/Ekor +/- 33 Kg
B Rp 1 850 000/Ekor +/- 35 Kg
C Rp 1 950 000/Ekor +/- 37 Kg
D Rp 1 650 000/Ekor +/- 40 Kg

KAMBING ISTIMEWA
A Rp 2 250 000/Ekor +/- 45 Kg
B Rp 2 450 000/Ekor +/- 55 Kg


DAFTAR HARGA SAPI BALI 2011
SAPI STANDAR
A. RP. 10 500 000/Ekor +/- 210 Kg
B. RP. 11 500 000/ Ekor +/- 230 Kg
C. RP. 12 500 000/ Ekor +/- 260 Kg
D. RP. 13 500 000/Ekor +/- 300 Kg

Sapi Super
A. RP. 14 500 000 / Ekor +/- 330 Kg
B. RP. 15 500 000 / Ekor +/- 360 Kg
C. RP. 16 500 000 / Ekor +/- 375 Kg
D. RP. 17 500 000,/ Ekor +/- 410 Kg

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Image

Image

Di ugama eslaam kambing & sapi lebih mahal dari MANUSIA...............
Di Negara eslaam Irak nyang jadi qorban manusia dibulan ramadhan +/-800 qorban manusia,,,,, manusia ngga ada harganya.....

DI-UGAMA eslaam,,,,, MANUSIA LEBIH MURAH DARI KAMBING DAN SAPI
:shock:


Bener dah postingan senior FFI......
Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Tue Aug 13, 2013 12:22 pm

IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH LAGIH!!!
DAN LEDAKAN DARI BOMB islam LAINNYA, 22 islam TEWAZZ TERMASUK ANAK²!!!

Selasa, 13 Agustus 2013

Ledakan Bom Dekat Baghdad Tewaskan 22 Warga Irak
Dua bom di dekat Baghdad menewaskan sedikitnya 22 orang hari Senin (12/8) di Irak.

Image
Warga berkumpul di sekitar lokasi serangan bom mobil di Kirkuk,
250 kilometer sebelah utara Baghdad, Irak , Minggu 11 Agustus 2013.
Dua bom dilaporkan meledak di dekat Baghad,
menewaskan sedikitnya 22 orang hari Senin (12/8).


Seorang pembom bunuh diri menewaskan 16 orang di sebuah kafe yang ramai di kota Balad, di Baghdad utara. Bom lain meledak di dekat lapangan olahraga di Muqdadiyah, juga di Baghdad utara, menewaskan sedikitnya enam orang.
Anak-anak diyakini turut menjadi korban dalam insiden tersebut. Belum ada yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan hari Senin itu. Tapi kelompok yang berafiliasi dengan al-Qaida, Negara Islam Irak dan Levant, mengatakan mereka berada di balik serangkaian ledakan pekan lalu pada saat libur perayaan Idul Fitri. Sekitar 70 orang dilaporkan tewas dalam serangan itu.
Menurut kelompok itu, serangkaian serangan tersebut mereka lancarkan sebagai pembalasan atas penangkapan ekstrimis Muslim, dan mereka mengancam akan melakukan lebih banyak kekerasan.
Ketegangan antara minoritas Sunni Irak dan pemerintah yang dipimpin Syiah telah menyebabkan lonjakan dalam kegiatan teroris dan kekerasan tahun ini, menewaskan lebih dari 3.000 orang.
Kelompok Sunni mengatakan pemerintah memarjinalisasi mereka serta mengabaikan kebutuhan dan tuntutan mereka.
==========================================

WaaauWWW, SUNGGUH DAMAI AGAMA islam SUNNI & AGAMA islam SYIAH........!!! :shock:
BOMB²AN & BUNUH²AN MELULU.....!!! :goodman:




Masih betah di agame islam slim, slam, slem???
:shock:

IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH LAGIH!!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Postby ali5196 » Wed Aug 14, 2013 2:14 am

SPREADSHEET GOOGLE MENGHITUNG JUMLAH KEMATIAN DI IRAQ/Tracking Iraq's casualties: Google spreadsheet records death toll during the country's deadly summer.
http://stream.aljazeera.com/story/201308132107-0022975

Image
Dgn meningkatnya kekerasan di IRAQ, Google doc memantau insiden2 kekerasan tsb. 10 Agustus adalah hari yg menelan paling banyak korban dr thn 2013, dgn tewasnya 91 orang dan 300 luka2 dlm serangkaian pemboman selama Idul Fitri.

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users