.

Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Mon Jan 06, 2014 11:05 pm

IRAK: WARGA islam DI FALLUJAH DIMINTA USIR islam!!! :shock: :shock:
Terbaru, 6 Januari 2014 - 17:16 WIB

Warga Fallujah di Irak diminta usir 'teroris'

Image
Fallujah sekarang jatuh di tangan kelompok
pemberontak islam setelah terjadi pertempuran.

Perdana Menteri Irak Nuri al-Maliki
menyerukan kepada penduduk
Fallujah untuk mengusir kelompok-
kelompok pemberontak yang
mempunyai hubungan dengan al-Qaida.

Ia mengatakan bila warga mengusir pemberontak yang disebut sebagai 'teroris' ini maka kawasan penduduk tidak akan mengalami aksi militer. Seruan perdana menteri disampaikan melalui televisi pemerintah pada Senin (06/01).
Maliki juga mengatakan telah memerintahkan kepada aparat keamanan untuk tidak menyerang kawasan-kawasan permukiman.
Fallujah terletak di sebelah barat Baghdad. Sebelum penarikan mundur, pasukan militer Amerika Serikat berkali-kali berperang melawan pemberontak di kota tersebut.
Kota tersebut kini jatuh di tangan pemberontak. Ratusan warga telah melarikan diri guna menyelamatkan diri dari serangan udara pasukan pemerintah Irak.
Seorang penasehat perdana menteri, Saad al Mutalabi, mengatakan kepada BBC bahwa para pemberontak menyelundupkan senjata dari Suriah ke Fallujah.
Selain Fallujah, kelompok pemberontak dilaporkan juga menguasai sebagian wilayah ibukota Provinsi Anbar, Ramadi.
Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry mengatakan Amerika akan membantu Irak memerangi militan, tetapi tidak berencana mengirim kembali pasukan ke negara itu.
==========================

AGAMA islam BIKINAN mohammad swt,
EMANG SUMBER AJARAN TERRORIST..!!! Image




BIJIMANE NURUT ENTE slim???
[-(

IRAK: WARGA islam DI FALLUJAH DIMINTA USIR islam!!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Thu Jan 09, 2014 11:28 pm

IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH,
12 islam TEWAZZ & MELUKAI 25 islam LAINNYA!!!
:shock:
Kamis, 09 Januari 2014

Serangan Bom di Pusat Perekrutan Anggota Militer Irak, 12 Tewas
Seorang pembom bunuh diri menyerang sebuah pusat perekrutan militer di Irak, menewaskan sedikitnya 12 orang dan melukai 25 lainnya, Kamis (9/1).

Image
Soerang polisi tengah memeriksa identitas pengemudi di sebuah pos pemeriksaan di distrik Abu Ghraib sebelah barat kota Baghdad (9/1),
meyusul serangan bom yang menewaskan 12 orang dan melukai 25 lainnya di sebuah pusat perekrutan anggota militer di wilayah itu.


09.01.2014
Ledakan di Baghdad Tengah, Irak terjadi pada saat banyak warga sipil sedang menunggu pendaftaran menjadi anggota militer, Kamis (9/1). Belum ada yang mengaku bertanggungjawab dalam insiden tersebut.
Serangan di sebuah pusat perekrutan militer di Irak itu terjadi menyusul aksi penembakan yang menewaskan sedikitnya 12 tentara, Rabu malam (8/1), di Propinsi Diyala, sebelah Utara ibukota.
Militer Irak sedang berusaha memerangi para militan yang mengambil alih beberapa bagian dari kota Fallujah dan kota Ramadi.
PM Nouri al-Maliki menyerukan agar milisi setempat di kawasan di sebelah Barat Baghdad itu, yang mayoritas penduduknya Sunni, untuk berpihak pada kelompok yang benar dan membantu perjuangan pemerintah.
==========================

islam MODE ON:
EH FIRR, BOMB BUNUH DIRI, BUKAN AJARAN islam tauk!!!
ENTU-KHAN SOAL PULITIK islam!!!

islam OFF
Image


KABOOR DARI AGAME islam,
LEBIH CEPET LEBIH BAIK!!!
:finga: :finga:

:green:

IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH,
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Mon Jan 13, 2014 12:11 am

IRAK: BOMB MOBIL islam NGEBLEDUGH, 9 islam TEWAZZ, 16 islam LUKA²!!! :shock:
Minggu, 12 Januari 2014

Pemboman di Irak, 9 Orang Tewas
Pihak berwenang mengatakan 16 orang terluka dalam serangan hari Minggu di Baghdad itu.

Image
Pasukan penjaga keamanan Irak berjaga-jaga di tempat terjadinya serangan bom di Baghdad, Minggu 12 Januari 2014.


Versi terbaru per: 12.01.2014 11:52
Para pejabat Irak mengatakan sebuah bom mobil di stasiun bus yang ramai di ibukota menewaskan sedikitnya sembilan orang.
Pihak berwenang mengatakan 16 orang terluka dalam serangan hari Minggu di distrik Allawi.
Di distrik Baghdad lainnya, serangan bom mobil terpisah telah menewaskan sedikitnya empat warga sipil dan melukai 12 lainnya.
Serangan tersebut terjadi tiga hari setelah seorang pembom bunuh diri meledakkan bom di antara sekelompok calon pasukan keamanan di Baghdad, menewaskan lebih dari 20 orang.
Serangan di Baghdad berlangsung sementara pasukan pemerintah yang dipimpin golongan Syiah bentrok dengan militan terkait al-Qaida di provinsi Anbar yang mayoritas penduduknya Sunni, di sebelah barat ibukota.
Militer Irak telah mengerahkan tank-tank dan artileri di sekitar kota Fallujah, dan mengancam akan melakukan ofensif, kecuali jika warga suku setempat mengusir kawanan bersenjata di sana.
Kekerasan di Irak telah mencapai tingkat yang tidak terlihat sejak tahun 2008, ketika negara itu muncul dari masa-masa pembunuhan sektarian yang brutal.
PBB mengatakan lebih dari 8.000 orang tewas di Irak tahun lalu.

===============================

AGAMA islam EMANG AGAMA rahmatan lil ‘alamin??? :butthead:
Image




Arti Sesungguhnya dari "Rahmatan Lil Alamin"
:lol:
Click=> http://islamdalamfakta.blogspot.com/201 ... n-lil.html

IRAK: BOMB MOBIL islam NGEBLEDUGH, 9 islam TEWAZZ, 16 islam LUKA²!!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby gema » Mon Jan 13, 2014 2:08 pm

hali-hali bledug... hali-hali bledug.. haiaaaa... mana laku jualan oee...

Karena rakyat Irak dah banyak pergi jumpa 72 virgins, Irak sangat membutuhkan tenaga kerja, tapi lebih dibutuhkan lagi para Investor.
Hayoo... bagi WNI yang berminat bekerja di Irak terutama para kadal arab boleh tuh diaplikasikan http://pasardana.com/tag/irak/. Lumayan loh gaji gede. tapi bila ada terjadi bledug resiko ditanggung sendiri.

atau buat profesi yang bagus lagi ada tuh.. Image :green:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby Rurik » Fri Jan 17, 2014 6:25 pm

14 January 2014

Ledakan Bom Mematikan di Maiduguri
Sumber: bbc.co.uk

Image

Sebuah bom mobil meledak di kota Maiduguri di Nigeria sebelah timur laut menewaskan sedikitnya 17 orang.

Kelompok Islamist Boko Haram menyatakan bahwa pihaknya bertanggung-jawab atas serangan tersebut. Menurut sumber militer, seorang tersangka pelaku telah ditangkap.

Bom itu meledak dekat sebuah pasar sehingga mengakibatkan luapan asap tebal. Warga sekitar terlihat berlarian di tempat kejadian yang penuh ceceran darah.

Boko Haram selama ini melakukan aksi kekerasan untuk memaksakan diberlakukannya hukum Islam di Nigeria utara.

Kejadian hari Selasa itu digambarkan oleh beberapa sumber sebagai keadaan yang kacau, di mana mayat-mayat bergelimpangan dan tentara menembakkan senjata otomatis mereka.

Seorang saksi mata mengatakan kepada BBC: “Saya mendengar ledakan besar yang diikuti sejumlah ledakan lainnya. Tak lama, saya keluar dari toko saya dan melihat begitu banyak orang sudah tidak bernyawa berjatuhan di jalanan.”

Image

Maiduguri, ibukota negara bagian Borno, dipandang sebagai pusat aktivitas Boko Haram yang jika namanya diartikan berarti “pendidikan Barat illegal.”

Namun para anggota kelompok ini sudah berhasil didesak keluar dari kota itu berkat upaya gabungan antara pasukan keamanan dan kelompok milisi sipil menyusul pemberlakuan hukum darurat bulan Mei tahun lalu, editor BBC berbahasa Hausa, Mansur Liman melaporkan.

Ini merupakan serangan terbaru yang dilakukan Boko Haram. Hari Minggu lalu, para militant Boko Haram dilaporkan menyerang sebuah pasar di desa Kayamula, juga di negara bagian Borno. Empat pedagang tewas dalam aksi itu.

Boko Haram juga dituding berada di balik serangan terhadap sebuah barak militer di kota Bama tanggal 20 Desember, di sebelah tenggara Maiduguri.

Kelompok itu melakukan serangan simultan ke barak-barak militer dan pangkalan udara Maiduguri, juga di bulan Desember, sehingga mengakibatkan kerusakan parah.

Status darurat yang diberlakukan bulan Mei diberlakukan di negara bagian Borno dan juga negara bagian Adamawa dan Yobe.

PBB memperkirakan lebih dari 1.200 orang telah tewas dalam aksi kekerasan yang berhubungan dengan Boko Haram sejak status kedaruratan ditetapkan.

14 January 2014
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Rurik
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Fri Jan 17, 2014 8:10 pm

DUUHHH!!
BOMB islam NGEBLEDUGH LAGIH!!
73 islam TEWAZZ!! PULUHAN islam TEWAZZ DI IRAK!!
:shock:
Kamis, 16 Januari 2014

Sedikitnya 73 Tewas dalam Serangan di Irak
Serangkaian serangan bom di Irak telah menewaskan sedikitnya 73 orang dan melukai puluhan lainnya hari Rabu (15/1).

Image
Para pekerja pemerintah daerah setempat tengah membersihkan lokasi serangan bom
di dekat Universitas teknologi di jalan Sina, pusat kota Baghdad (15/1).

Versi terbaru per: 15.01.2014 18:59
Serangkaian serangan bom di Irak menewaskan sedikitnya 73 orang, sementara militan Sunni terkait Al Qaida merebut lebih banyak daerah di propinsi Anbar.
Perdana Menteri Irak Nouri Al-Maliki hari Rabu (15/1) tampil di stasiun televisi dan mengatakan, perang melawan teror dan Al Qaida akan terus berlanjut guna mencegah meluasnya aksi kekerasan. Ia mendesak masyarakat internasional untuk tetap mendanai Irak dalam perjuangannya bagi keamanan dan kekuatan-kekuatan yang mendukung teroris.
Ledakan paling mematikan hari Rabu yang menewaskan sedikitnya 18 orang di sebuah upacara pemakaman di Buhriz – Baghdad Utara. Pemakaman itu dilangsungkan bagi anggota milisi suku Sunni yang berpihak pasukan Amerika di kawasan itu tahun 2008. Sejak itu milisi telah menjadi target mereka yang setia kepada Al Qaida dan menilai milisi itu sebagai pengkhianat.
Di ibukota Baghdad, sedikitnya delapan bom meledak di daerah-daerah yang mayoritas dihuni warga Syiah di kota itu.
Wakil Perdana Menteri Irak Saleh Muhamed Al Mutlaq mengatakan kepada VOA, pemerintah yang lebih terbuka akan mendorong stabilitas di Irak.
Irak sedang mengalami aksi kekerasan terburuk sejak tahun 2008 ketika negara itu bangkit dari masa perang sektarian antara kelompok (islam) Syiah dan (islam) Sunni di Irak.
Sekjen PBB Ban Ki-Moon dalam kunjungannya ke Irak hari Senin mengatakan sangat khawatir karena memburuknya situasi keamanan dan menyerukan kepada para pemimpin Irak untuk mengatasi akar masalah penyebab kekerasan tersebut.
===========================

AGAMA islam BENAR² AGAMA "DAMAI"??????????? :butthead: Image

DUUHHH!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby 12345678901 » Fri Jan 17, 2014 8:21 pm

muslim sibuk mbeledugh dengan fenuh kedameian

kapeer kudu berterimakasih sama muslim ... kalo muslim ga sibuk ngebeledugh, mungkin sekarang pengikut ajaran damei arab jadi 50% penduduk dunia
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Sun Jan 19, 2014 8:25 pm

BOMB islam & MORTIR islam PADE NGEBLEDUGH!
14 islam TEWAZZ, ± 50 islam LUKA²!!
:shock:
Minggu, 19 Januari 2014

Serangan Bom dan Mortir Guncang Baghdad, 14 Tewas
Wakil Presiden Joe Biden berbicara dengan Perdana Menteri Irak Nouri al-Maliki, Sabtu (18/1) untuk menegaskan dukungan Amerika bagi perlawanan Irak terhadap kelompok teror di provinsi Anbar.

Image
Polisi Irak memeriksa lokasi serangan bom di Baghdad, 15 January 2014 (Foto: dok).

18.01.2014
Pihak berwenang mengatakan empat bom mobil dan serangan mortir mengguncang ibukota, Baghdad, hari Sabtu (18/1), menewaskan setidaknya 14 orang dan 50 lainnya terluka. Belum ada penjelasan mengenai siapa yang bertanggung jawab atas serangan itu.
Kekerasan (islam!) di Irak melonjak dalam setahun ini. Ketegangan meningkat sejak militan terkait (islam!) Al-Qaida dan kelompok lain merebut kota Fallujah di provinsi Anbar, mengeksploitasi perbedaan pendapat di kalangan minoritas Sunni atas tindakan pemerintah pimpinan Syiah.
Gedung Putih mengatakan Wakil Presiden Joe Biden berbicara dengan Perdana Menteri Irak Nouri al-Maliki, Sabtu (18/1) untuk menegaskan dukungan Amerika bagi perlawanan Irak terhadap kelompok teror di provinsi Anbar.
Sebuah pernyataan menyebutkan kedua pemimpin sepakat mengenai pentingnya kelanjutan penjangkauan Irak kepada para pemimpin daerah dan pemimpin suku di daerah tersebut.
====================================

AGAMA islam AGAMA DAMAI??? :butthead: Image


FIKIR-LAH LEBIH DALAM SAUDARA²KU YANG MASIH JADI MUSLIM......
:finga:

-----------------------------------

12345678901 wrote:muslim sibuk mbeledugh dengan fenuh kedameian

kapeer kudu berterimakasih sama muslim ... kalo muslim ga sibuk ngebeledugh, mungkin sekarang pengikut ajaran damei arab jadi 50% penduduk dunia

Iya juga sich, tapi kacian juga bro,
muslim² adalah manusia yang ketifu ame ajaran agame islam made in muhammad swt....
:goodman:

BOMB islam & MORTIR islam PADE NGEBLEDUGH!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Sat Jan 25, 2014 10:10 pm

Duuuh, MORTIR islam NGEBLEDUGH, MUSLIMAH & ANAK KECIL TEWAZZ DI IRAK!!! :shock:
Sabtu, 25 Januari 2014

6 Orang Tewas Akibat Ledakan Bom (islam!) di Irak
Pihak berwenang Irak mengatakan ledakan bom mortir menewaskan enam orang di desa Syiah dekat kota Baquba, Sabtu (25/1).

Image
Peta wilayah Irak yang sering dijadikan sasaran bom (islam!) (Foto: dok).

25.01.2014
Ledakan mortir di dekat kota Baquba, Sabtu (25/1) menewaskan lima orang dalam satu keluarga, termasuk seorang perempuan dan anak kecil. Sejauh ini belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas pemboman itu.
Serangan maut di timur laut ibukota, Baghdad, itu merupakan insiden terbaru dari meningkatnya kekerasan dalam bulan-bulan belakangan di Irak.
Beberapa ratus orang telah tewas bulan ini saja, umumnya dalam bentrokan antara Muslim Sunni dan Muslim Syiah.
=================================

SUNGGUH TERAMAT "DAMAI" AKIBAT AJARAN AGAMA islam!!! :butthead:


Numpang nanya nich slim, slam, slem........
Adakah di negara mayoritas kafirun yang kayak negare islam??? :supz:

Bunuh²an teruz meneruzzz???? :goodman:



Kapan ngungsi dari agame islam nich slim???
:finga:

Duuuh, MORTIR islam NGEBLEDUGH, MUSLIMAH & ANAK KECIL TEWAZZ DI IRAK!!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby Rurik » Sat Jan 25, 2014 10:20 pm

Friday, 24 January 2014

Empat Tewas dan 76 Terluka Akibat Ledakan di Direktorat Keamanan
Sumber: dailynewsegypt.com

Sebuah ledakan hari Jumat pagi di dekat Direktorat Keamanan Kairo telah mengakibatkan empat orang tewas dan 76 terluka, demikian menurut juru bicara Kementerian Kesehatan Mohamed Fathallah.

Kementerian Dalam Negeri mengeluarkan sebuah pernyataan yang menyebutkan bahwa sebuah bom mobil telah diledakkan di dekat direktorat sekitar pukul 06:30 waktu setempat. Jenderal Mohamed Gamal Shawqi, kepala unit penjinak bom dari kementerian mengatakan di televisi pemerintah bahwa bahan peledak yang digunakan berbobot seberat 500 kilogram.

Kelompok Jihadis Ansar Beit Al-Maqdis yang berbasis di semenanjung Sinai mengklaim bertanggung jawab atas ledakan tersebut yang dipublikasikan via Twitter hari Jumat.

Ledakan yang menarget direktorat di distrik Bab Al-Khalq mengakibatkan kerusakan parah terhadap Museum Seni Islam yang ada di seberang dari direktorat. Menteri Kepurbaan Mohammed Ibrahim mengumumkan bahwa museum rusak total dan akan dibangun ulang.

Presiden mengumumkan bahwa pihaknya akan menuntut retribusi atas “korban tewas dan terluka akibat serangan-serangan teroris.” Lebih lanjut presiden juga mengatakan bahwa para pelaku serangan akan “dihukum seberat-beratnya.” Perdana Menteri Hazem El-Beblawi mengecam serangan tersebut dan menyebutnya sebagai “upaya yang putus asa dan jahat untuk menghancurkan visi rakyat Mesir,” dalam sebuah pernyataan yang dirilis hari Jumat.

El-Beblawi menambahkan bahwa “upaya teroris” untuk menanamkan rasa takut dan menyebar kekacauan tidak akan berhasil, dan menekankan determinasi pemerintah untuk menahan para pelakunya.

Friday, 24 January 2014
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Rurik
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby 12345678901 » Sat Jan 25, 2014 10:50 pm

mamariki kalah sama muslim kalo urusan ngebom

mamariki ngebomnya seminggu sekali .... muslim ngebomnya tiap hari
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby Rurik » Tue Jan 28, 2014 8:31 pm

Monday, 27 January 2014
Kelompok Jihadis Tembak Jatuh Helikopter Mesir, 5 Tentara Tewas
Sumber: japantimes.co.jp

Image

CAIRO – Sebuah kelompok afiliasi Al-Qaeda mengklaim dalam sebuah video bahwa pihaknya menembak jatuh helikopter militer Mesir di semenanjung Sinai, sebuah aksi yang tampaknya disengaja untuk meningkatkan pemberontakan yang sudah berlangsung berbulan-bulan dan menyebar hingga ke ibukota.

Sebuah video yang dirilis oleh kelompok Ansar Beit al-Maqdis menggambarkan sebuah rudal darat ke udara yang menghantam helikopter itu, sehingga terbakar dan jatuh ke darat.

Pihak militer Mesir mengakui bahwa kelima tentaranya tewas dalam insiden tersebut hari Sabtu, tetapi militer hanya menyebutnya sebagai “sebuah kecelakaan.”

Para pejabat militer dalam beberapa kesempatan mengatakan bahwa mereka meyakini kelompok-kelompok jihadis di semenanjung Sinai yang terpencil memiliki rudal-rudal anti pesawat udara dari Libya.

Kelompok-kelompok militan telah membunuh banyak tentara dan polisi dalam serangan-serangan yang menyebar hingga ke Kairo menyusul tergulingnya presiden Mohammed Morsi bulan Juli.

Jika benar helikopter tersebut ditembak jatuh oleh sebuah rudal seperti dikatakan para saksi mata, maka itu akan menjadi sebuah ancaman tidak hanya bagi militer tetapi juga bagi industri pariwisata yang menjadi tulang punggung ekonomi Mesir.

“Ini persoalan besar,” kata David Barnett, seorang ahli masalah ekstrimis Sinai dari lembaga pemikir ‘Foundation for Defence of Democracies’ yang berbasis di AS.

“Kelompok ekstremis bisa menggunakan senjata canggih itu dan mengancam efektivitas operasi militer di Sinai,” Ia mengatakan.

Sumber menambahkan bahwa pariwisata juga bisa terkena dampak, mengingat ratusan ribu turis umumnya mengambil penerbangan ke berbagai tujuan wisata di Sinai selatan di pinggiran Laut Merah.

“Perusahaan-perusahaan penerbangan tentunya akan menanggapi fakta ini dengan serius,” katanya.

Baru-baru ini maskapai penerbangan Belanda, Transavia, membatalkan seluruh penerbangan ke kawasan wisata Sharm el-Sheikh bulan Oktober karena adanya ancaman serangan dari kelompok ekstremis.

“Ada ancaman dari darat di kawasan Sinai,” kata Edmond Messchaert, Koordinator Keamanan dan Kontraterorisme Nasional Belanda (NCTV) pada waktu itu.

Berbagai jenis senjata termasuk rudal panggul, masuk ke Mesir menyusul pergolakan di Libya melawan Moammar Gadhafi tahun 2011, yang memberi kesempatan akses ke depot senjata mantan diktator Libya bagi para pemberontak.

Hari Minggu, pimpinan militer Mesir jenderal Abdel-Fattah el-Sisi terlihat di televisi pemerintah tengah menghadiri sebuah pemakaman militer bagi para prajurit yang terbunuh dalam insiden jatuhnya helikopter dan menghibur keluarga para korban.

Barnett mengatakan militer tidak banyak mengungkit insiden itu di media karena dampaknya yang dianggap bisa meluas.
“Dari perspektif mereka (pihak militer), isu ekonomi adalah alasan untuk meredam insiden di Sinai,” kata dia.

Video tersebut, yang Ia katakan bersifat otentik, tampaknya juga berusaha untuk menggambarkan kesulitan pihak militer untuk membendung militansi kelompok jihadis di semenanjung Sinai.

Hari Minggu, sebuah serangan menghantam bus yang ditumpangi para personel militer di Sinai tengah sehingga menewaskan empat tentara, para pejabat keamanan mengatakan.

Serangan terjadi setelah enam bom meledak di ibukota Kairo hari Jumat dan Sabtu lalu, menewaskan enam orang. Serangan yang paling mematikan adalah bom mobil bunuh diri di luar markas kepolisian pusat di Kairo hari Jumat pagi yang menewaskan empat orang.

Kelompok Ansar Beit al Maqdis menyatakan bertanggung-jawab atas serangan tersebut. Kelompok ini dipimpin oleh kaum Bedouin Islamist di semenanjung, dengan bantuan dari para ekstremis Jalur Gaza di Palestina, kata para pejabat keamanan.

Kelompok Ansar Beit al-Maqdis telah menyatakan bertanggung-jawab atas beberapa serangan di luar semenanjung Sinai sebelumnya.

Monday, 27 January 2014
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Rurik
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Mon Feb 03, 2014 9:46 pm

KEKERASAN MAUT islam VS islam DI BAGHDAD TERUS BERLANJUT!!! :shock:
Senin, 03 Februari 2014

Kekerasan Maut di Baghdad Terus Berlanjut
Polisi Irak mengatakan serangkaian ledakan bom mobil di ibukota telah menewaskan sedikitnya 10 orang, Senin (3/2).

Image
Seorang warga sipil Iran memeriksa lokasi ledakan bom mobil di wilayah komersial Hurriyah, utara Baghdad, Senin (3/2).

03.02.2014
Menurut para pejabat Irak, pemboman terjadi di beberapa lingkungan Baghdad, Senin (3/2).
Sementara itu, kantor berita Perancis melaporkan polisi di Baghdad barat menemukan mayat tiga pria dan satu wanita, yang menunjukkan tanda-tanda penyiksaan. Para korban dilaporkan tewas akibat tembakan di kepala.
Irak mengalami kerusuhan terburuk sejak 2008 ketika negara itu bangkit dari masa perang sektarian antara kelompok (islam!)Sunni dan (islam!)Syiah.
PBB mengatakan hampir 9.000 orang tewas di Irak tahun lalu, 1.000 diantaranya warga sipil.

==========================

OOooooOOO BETAPA DAMAINYA, BETAPA ERATNYA HUBUNGAN AGAMA islam SYIAH & AGAMA islam SUNNI.....!!!
SALING MENGASIHI SATU SAMA LAINNYA......
:shock:


BIJIMANE NURUT ENTE YANG MASIH islam....???
:goodman:

KEKERASAN MAUT islam VS islam DI BAGHDAD TERUS BERLANJUT!!!
Mirror: KEKERASAN MAUT islam VS islam DI BAGHDAD TERUS BERLANJUT!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby 12345678901 » Mon Feb 03, 2014 9:59 pm

tiaf ketemu ntuh nyang sunni n syiah saling ngasih fetasan yah ?
emang ugame eslam ntuh semuanya saling bersaudara
samfe selalu maen fetasan bareng
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Wed Feb 05, 2014 8:17 pm

BOMB MOBIL BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH DI BAGHDAD, 16 islam TEWAZZ! LEBIH DARI 30 islam LUKA²! :shock:
Rabu, 05 Februari 2014

Ledakan Bom Hantam Baghdad, 16 Orang Tewas
Beberapa bom meledak di ibukota Irak, menewaskan sedikitnya 16 orang dan melukai lebih dari 30 lainnya, Rabu (5/2).

Image
Asap mengepul dari lokasi serangan bom di dekat lapangan Khullani di Baghdad, Irak (5/2).

05.02.2014
Ledakan bom menghantam daerah dekat Zona Hijau Baghdad, termasuk dua bom mobil yang meledak di luar Kementerian Luar Negeri, hari Rabu (5/2). Seorang pembom bunuh diri juga memicu ledakan di sebuah restoran di daerah itu.
Irak sedang mengalami kerusuhan terburuk sejak tahun 2008 ketika negara itu muncul dari masa perang sektarian antara kaum (islam!)Sunni dan (islam!)Syiah di negara itu. Kekerasan itu menewaskan 1.000 orang bulan lalu, dan hampir 9.000 tahun 2013.
Selain pemboman yang sering terjadi di Baghdad, pemerintah telah berjuang selama satu bulan untuk merebut kembali kontrol di beberapa bagian provinsi Anbar barat dari militan terkait al-Qaida.
--------------------------------

SUMBER LAINNYA!

BOMB MOBIL BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH DI BAGHDAD, 24 islam TEWAZZ! LEBIH DARI 30 islam LUKA²!
Terbaru, 5 Februari 2014 - 18:16 WIB

Image
Di antara bom hari ini menghantan Aluna-alun Khilani di Baghdad.

..............Kelompok-kelompok Sunni yang memiliki kaitan dengan jaringan al-Qaida melancarkan aksi kekerasan melawan pemerintah yang didominasi oleh kaum Syiah sebagai upaya merongrong otoritasnya.
Data pemerintah Irak menunjukkan lebih dari 1.000 orang tewas selama bulan Januari.
Jumlah itu merupakan yang paling besar selama hampir enam tahun.
==============================
12345678901 wrote:tiaf ketemu ntuh nyang sunni n syiah saling ngasih fetasan yah ?
emang ugame eslam ntuh semuanya saling bersaudara
samfe selalu maen fetasan bareng

Tapi fetasan bunuh diri cuman di ugame eslam Bro.... :green:
==============================

BUKTI² "DAMAI"NYA, AKIBAT BER-AGAMA islam...... :butthead:

muslim mode on:
Entu khan bukan soal agame islam fir,
tapi soal pulitik....!!!
muslim Off




NB Di Negara Kafirun Thailand juga terjadi gejolak politik,
tapi korban jiwa gak terlalu banyak kayak di negara islam!!! :finga:


Emang bener postingan² di-FFI,
agama islam agama bahaya untuk manusia....!!! Image


Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:

BOMB MOBIL BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH DI BAGHDAD, 16 islam TEWAZZ! LEBIH DARI 3
Mirror: BOMB MOBIL BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH DI BAGHDAD, 16 islam TEWAZZ! LEBIH DARI 3
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby kokokbeluk » Mon Feb 10, 2014 11:37 pm

BOMB islam NGEBLEDUGH SEBELON DIPAKE! 21 islam TEWAZZ!!! :shock:
Terbaru, 10 Februari 2014 - 22:34 WIB

Kecelakaan bom tewaskan 21 militan Irak

Image
Sebuah laporan menyebutkan ledakan terjadi
saat militan sedang membuat film propaganda.

Kelompok militan di Irak dengan tidak
sengaja meledakkan bom di tempat
pelatihan mereka di pinggiran kota
Samarra dan menewaskan 21 militan.

Pejabat pemerintah Irak mengatakan bom meledak ketika mereka sedang latihan untuk menaruh bom di dalam sebuah truk. Bom mobil merupakan salah satu senjata yang banyak digunakan para kelompok militan Sunni dalam perlawanan atas pemerintah Baghdad, yang didominasi warga Syiah.

Seorang pejabat polisi mengatakan kepada kantor berita AFP bahwa kecelakaan itu terjadi saat militan sedang membuat film propaganda. Namun laporan lain menyebutkan ledakan berlangsung saat latihan.
Aparat keamanan pemerintah segera menuju tempat kejadian begitu mendengar ledakan dan menangkap 12 militan yang cedera akibat ledakan serta 10 lainnya yang berupaya melarikan diri.
Saat penangkapan juga ditemukan tujuh bom mobil, beberapa sabuk yang berisi bahan peledak, serta bom tepi jalan di dalam dua rumah dan satu garasi di tempat tersebut.
Tempat pelatihan para militan ini berada di luar Samarra, sekitar 95km di sebelah utara ibukota Baghdad.
Kekerasan meningkat di Irak dalam beberapa waktu belakangan dan dalam waktu satu bulan belakangan diperkirakan lebih dari 1.000 orang tewas akibat serangan militan.
Pekan lalu, sedikitnya 24 orang tewas dan lebih dari 30 cedera dalam serangkaian bom di ibukota Irak, Baghdad.
:shock:
==============================

Entu bomb ngebledugh secara gak disengaja sebelon dipake.....!!! :goodman:


islam mode on :butthead:
Jangan² ada Mosaad & CIA yang ngerjain islam di Irak....!! :rofl:

islam off


BOMB islam NGEBLEDUGH SEBELON DIPAKE! 21 islam TEWAZZ!!!
Mirror: BOMB islam NGEBLEDUGH SEBELON DIPAKE! 21 islam TEWAZZ!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby 12345678901 » Tue Feb 11, 2014 3:13 pm

masih dafet bidadari engga yah kalo "premature explosion"?
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby gema » Tue Feb 11, 2014 4:52 pm

Olloh swt banyak amat membutuhkan lowongan fekerja sebagai vidadari nanti. 1 jihad = 72 vidadari, Nyang dah ke syurganya jihader kalau 1 juta orang si olloh harus funya 72 juta vidadari.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby 12345678901 » Tue Feb 11, 2014 8:12 pm

atau olloh cuman funya 72 vidadari .... di share sama semua jihader ... :green:
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Postby Rurik » Fri Feb 14, 2014 8:39 pm

Thursday, 13 February 2014

Serangan Al Shabab Tewaskan 6 Orang di Ibukota Somalia
Sumber: voanews.com

Image

Kelompok militan al-Shabab telah mengklaim bertanggung jawab atas sebuah ledakan bom mobil mematikan di ibukota Somalia.

Pihak berwenang di Mogadishu mengatakan kepada VOA bahwa setidaknya enam orang tewas, termasuk di antaranya tiga tentara Somalia, sementara delapan orang lainnya mengalami luka-luka dalam ledakan hari Kamis tersebut.

Daniel Maclsaac, seorang juru bicara bagi badan urusan pengungsi PBB, mengatakan bom tampaknya ditargetkan kepada konvoi PBB.

“Sebuah mobil meledak dekat iring-iringan mobil PBB pada pukul 12:30 waktu setempat. Lokasi terjadinya ledakan dekat dengan bandara internasional Mogadishu,” Ia mengatakan. “PBB di Somalia mengecam keras serangan tersebut dan menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban tewas dan luka.”

Sumber-sumber dari pihak keamanan Somalia mengatakan bahwa perwakilan badan pengungsi PBB, Alessandra Morelli, berada dalam iring-iringan kendaraan saat itu.

Maclsaac mengatakan tidak ada satupun staf PBB yang terluka akibat ledakan tersebut.

Al-Shahab di satu sisi mengontrol wilayah yang cukup luas di Somalia, namun terdesak mundur dari beberapa kota besar akibat serangan dari pasukan Uni Afrika dan pemerintah Somalia.

Kelompok yang berafiliasi dengan al-Qaida itu masih bisa melancarkan serangan-serangan sporadik di Somalia, dan juga mengklaim bertanggung jawab atas serangan ke sebuah mall perbelanjaan di Kenya bulan September lalu yang menewaskan lebih dari 60 orang.

Thursday, 13 February 2014
Mirror: Thursday, 13 February 2014
Faithfreedompedia static
User avatar
Rurik
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users