Page 8 of 10

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Mon Nov 04, 2013 9:43 am
by philipus
masak kita kalah bro.
heeemmmmmmmmm butuh promiskan lagi nih FFI ini.
upssssssssssssssssssssss dari tadi aku OOT :snakeman:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Tue Nov 05, 2013 12:45 am
by kokokbeluk
IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH LAGIH, 12 islam TEWAZZ! :shock:
TERBARU, Senin, 04 Nopember 2013

Beberapa Serangan di Irak Tewaskan 12 Orang
Dua serangan bom bunuh diri dan serangan-serangan lain menarget pasukan keamanan dan warga sipil hari Senin (4/11) menewaskan 12 orang di Irak.

Image
Para anggota keluarga berduka cita dalam pemakaman seorang kerabatnya
yang tewas akibat serangan di Najaf, selatan Baghdad (3/11).


04.11.2013
Polisi mengatakan serangan dengan korban jiwa paling besar terjadi pada petang hari ketika sebuah bom pinggir jalan menghantam dua mobil warga sipil di kota Taji, sekitar 20 kilometer di utara Baghdad, menewaskan empat orang dan mencederai tiga lainnya. Menurut polisi, konvoi militer sering lewat di jalan yang dipasangi bom itu.
Dua serangan bunuh diri menarget sebuah kantor polisi di kota Hawija. Dua orang polisi tewas dan tujuh lainnya cedera ketika dua penyerang meledakkan sabuk bom di gerbang kantor polisi itu.
Paginya, menurut polisi, kawanan bersenjata menembaki sekelompok pegawai pemerintah di provinsi Ninevah selagi mereka menunggu bus di kota Mosul, menewaskan tiga orang. Juga di Mosul, seorang lelaki bersenjata pistol berperedam bunyi menembak tewas seorang hakim yang sedang makan siang di sebuah restoran.
Sementara, di pinggir utara ibukota Baghdad, dua tentara tewas akibat ledakan granat di sebuah pos pemeriksaan.
==============================

BOMB BUNUH DIRI islam LAGIH, BOMB BUNUH DIRI islam LAGIH....!!!

HADIAH 72 BIDADARI MENANTI DI SYUUUURGA islam,
EMANG SATU²NYA AJARAN SONTOLOYO AGAMA islam, :butthead:
GAK ADA DI-AGAMA LAIN........ Image

Benerkhan slim, slam, slem???
:goodman:

IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH LAGIH, 12 islam TEWAZZ!
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Tue Nov 05, 2013 6:22 am
by 12345678901
eslam ntuh ugame semfurna untuk maniak sex seferti nabi untanya muslim
mangkanya semua sibuk ngebeledugh berjamaah karena di iming imingi 72 bidadari montogh

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Tue Nov 05, 2013 12:08 pm
by Bigman
12345678901 wrote:eslam ntuh ugame semfurna untuk maniak sex seferti nabi untanya muslim
mangkanya semua sibuk ngebeledugh berjamaah karena di iming imingi 72 bidadari montogh

SYUUUUURGA eslaam!!!
Mangkanya ntuh moslem2 getol buanget bunuh diri,,,

karena ketepu ajaran ugama eslaam......!


Image

Image

Kalo mo lebih jelas tentang hadiah 72 bidadari montogh baca nyang eneh.... :lol:
------> semburan-yang-keras-t16663/page60.html

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Wed Nov 20, 2013 8:13 pm
by kokokbeluk
IRAK: BOMB islam NGEBLEDUGH LAGIH, 24islam SYIAH TEWAZZ DAN 66 islam SYIAH LUKA2!!!
Rabu, 20 Nopember 2013

Bom di Ibukota Irak, 24 Tewas
Gelombang pemboman menghantam ibukota Irak, menewaskan sedikitnya 24 orang dan melukai 66 lainnya, Rabu (20/11).

Image
Petugas keamanan meninggalkan lokasi serangan bom di wilayah Karrada, Baghdad, Irak (20/11).

20.11.2013 Serangan hari Rabu (20/11) di ibukota Irak berupa bom mobil yang meledak di kawasan-kawasan permukiman yang umumnya dihuni warga Syiah di Baghdad.Serangan paling maut terjadi di kawasan Sadria tengah dimana sebuah bom mobil meledak di pasar  dan menewaskan sedikitnya empat orang.Belum ada yang mengaku bertanggungjawab atas pemboman itu.PBB memperkirakan lebih dari 7500 orang tewasdi Irak tahun ini, dan umumnya warga sipil, sejak  kekerasan meningkat April lalu.  Korban sipil meningkat lebih dari dua kali lipat dibanding tahun lalu, dan merupakan yang terburuk sejak 2008.
=========================

HIDUP DI-NEGARA2 YANG BANYAK islamnya, BUNUH2AN TERUZ MENERUZ!!! :shock:

LEBIH ENAK HIDUP DINEGARA YANG BANYAK KAFIRUNNYA..... :finga:



Benerkhan slim???
:goodman:

IRAK: BOMB islam NGEBLEDUGH LAGIH, 24islam SYIAH TEWAZZ DAN 66 islam SYIAH LUKA2
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Fri Nov 29, 2013 10:12 pm
by kokokbeluk
IRAK: islam CULIK islam, 18 islam TEWAZZ!!! :shock:
Terbaru, 29 November 2013 - 16:47 WIB

Image
Pembunuhan terbaru mengingatkan masa
terburuk kekerasan sektarian di Irak.
(islam sunni VS islam syiah)

18 Mayat Korban Penculikan Ditemukan di Utara Baghdad
Semua korban dieksekusi beberapa jam setelah penangkapan mereka dan mayat mereka ditemukan di lahan pertanian dekat kota Meshahda dan kota Tarmiyah, sebelah utara Baghdad.

Image
Petugas keamanan tengah memeriksa lokasi bon bunuh diri di wilayah Karrada, Baghdad, Iraq (20/11).

29.11.2013
Para pejabat Irak mengatakan mereka telah menemukan mayat 18 korban penculikan di sebelah utara Baghdad.
Laporan-laporan mengatakan semua korban ditembak dengan cara eksekusi dalam beberapa jam setelah penangkapan mereka. Mayat-mayat itu ditemukan di lahan pertanian dekat kota Meshahda dan kota Tarmiyah.
Orang-orang bersenjata yang menyamar sebagai pejabat militer menculik pria-pria itu dari rumah mereka Kamis malam (28/11) dan Jumat pagi (29/11). Tidak jelas siapa yang mendalangi serangan itu, tapi para militan seringkali melakukan serangan seperti itu di kawasan tersebut dengan menyamar sebagai pejabat keamanan.
Di antara para korban adalah seorang polisi, seorang pejabat militer dan sedikitnya seorang kepala suku.
Ini merupakan yang terbaru dari serangkaian pembunuhan cara eksekusi di Irak.
Kekerasan di Irak telah mengalami penurunan dari puncaknya pada tahun 2006 dan 2007, namun kekerasan masih sering terjadi, menewaskan lebih dari 200 orang pada setiap bulan pada kwartal pertama tahun ini.
================================

SETIAP BULAN LEBIH DARI 200 muslim TEWAZZ DIBUNUH islam!!! :shock:

UNTUNG ENTE GA' TINGGAL DI NEGARA islam slim......
SETIAP BULAN 200 MANUSIA TERBUNUH DI IRAK, GARA² islam SUNNI & islam SYIAH!!!

BIJIMANE slim???
:goodman:

IRAK: islam CULIK islam, 18 islam TEWAZZ!!!
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Sat Nov 30, 2013 9:13 pm
by 12345678901
kate nyang sunni, sunni ntuh ugame damei nyang sebener benernya ... n syiah ntuh kapeer kolopeer bin tapeer

kate nyang syiah, syiah ntuh ugame damei nyang paling bener n sunni ntuh kapeer kolopeer bin tapeer

jadi sunni ngebom syiah n syiah juga ngebom sunni

kesimpulannya .... dua duanya kapeer n layak di bom yah ?

emang ugame damei :green:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Fri Dec 06, 2013 8:08 pm
by Rurik
5 Desember 2013

Al Qaeda Klaim Bertanggung Jawab Atas Serangan-serangan di Irak
Sumber: dnaindia.com

Al Qaeda hari Kamis mengklaim bertanggung jawab atas serangan ke sejumlah markas kepolisian dan pusat perbelanjaan di kota Kirkuk, di mana 10 orang tewas dan 75 terluka.

Kelompok itu mengatakan pelakunya adalah enam pembom bunuh diri. Salah satu nya mengendarai sebuah jeep bermuatan peledak, dan beberapa pelaku lainnya mengenakan rompi peledak dan menyandang senapan serbu dan granat, Xinhua melaporkan.

“Seorang pembom bunuh diri meledakkan jeep bermuatan bahan peledak di pintu gerbang kantor kepolisian, dan membuka jalan bagi rekan-rekannya. Kemudian tiga anggota kami menyerbu markas kepolisian dan mulai melumpuhkan para penindas dengan senapan dan granat mereka, kemudian mereka meledakkan diri,” sebut narasumber dari Al Qaeda.

Dua pembom bunuh diri lainnya menyerbu mall Jawahir dan melaksanakan serangan itu sampai Rabu malam hari, para pelaku kemudian meledakkan diri ketika personel keamanan memasuki mall. Sumber juga mengatakan kelompok bersenjata meledakkan 14 bom pinggir jalan untuk mencegah personel keamanan memasuki tempat kejadian.

Kepolisian mengatakan 10 orang tewas dan 75 terluka dalam serangan di kantor-kantor pusat kepolisian dan mall lima lantai tersebut.

Provinsi Kirkuk dan ibukota nya Kirkuk adalah wilayah yang diperebutkan antara etnik Kurdi, Arab dan Turki.

Menurut UN Assistance Mission for Iraq, hamper 7.650 warga Irak tewas dan 17.370 orang lainnya terluka antara Januari hingga November tahun ini.


5 Desember 2013
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Sat Dec 07, 2013 11:09 am
by Rurik
6 Dec 2013
Al Qaeda Klaim Bertanggung jawab atas Serangan-serangan di Yemen
Sumber: xinhuanet.com

SANAA, Dec 6 (Xinhua) – Al Qaeda mengklaim bertanggung jawab atas serangan-serangan di hari Kamis terhadap kementerian Pertahanan Yemen, di mana 52 orang tewas dan lebih dari 167 orang terluka.

Al Qaeda mengeluarkan pernyataan itu melalui akun Twitternya. Pihaknya memutuskan untuk menarget kompleks kementerian pertahanan karena terbukti bahwa “kompleks itu mengakomodasi ruang kendali bagi pesawat tak berawak dan operator asal AS”.

Sumber menambahkan bahwa institusi-institusi keamanan yang memberikan fasilitas bagi AS untuk melawan al Qaeda adaah “target yang sah”.

Komite keamanan tertinggi Yemen merilis pernyataan hari Kamis malam terkait jumlah korban dari serangan itu.

Di antara para korban ada sejumlah orang dari kalangan militer dan warga sipil, termasuk dua pekerja kemanusiaan dari Jerman, dua dokter dari Vietnam, dua perawat dari Filipina dan seorang perawat dari India, kata sumber.

Presiden Yemen Abd-Rabbu Mansour Hadi segera menggelar rapat dengan kepala staf gabungan di kompleks tersebut tak lama setelah insiden terjadi, dan Ia memerintahkan investigasi serta laporannya dalam 24 jam.

Serangan itu merupakan yang terburuk sejak Mei 2012 ketika seorang pembom bunuh diri menewaskan lebih dari 100 tentara dalam sebuah latihan militer di Sanaa, di mana al-Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP) mengklaim bertanggung jawab. AQAP saat itu mengatakan pihaknya mengincar menteri pertahanan Yemen, mayjen Muhammad Nasir Ahmad.

Yemen mengalami sebuah periode transisi politik menyusul sebuah protes massal yang menggulingkan mantan presiden Ali Abdullah Saleh dari kekuasaan tahun 2012. Sejak itu aksi kekerasan semakin meningkat di negara Arab yang miskin itu dan umumnya pemerintah menuding Al Qaeda sebagai dalang aksi kekerasan.

AQAP yang mencoba mengambil keuntungan dengan ketidakstabilan Yemen tahun 2011 telah merebut sejumlah kota di kawasan selatan sebelum terdesak kembali bulan Juni 2012 oleh operasi militer Yemen.

Pemerintah presiden Abd-Rabuu Mansour Hadi saat ini tengah meningkatkan upaya untuk memberantas kaum militan dengan dukungan dari serangan-serangan pesawat tak berawak AS sebagai bagian dari kampanye anti-terorisme.



6 Dec 2013
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Sun Dec 08, 2013 11:34 pm
by 12345678901
trit tentang dameinya ugame damei eslam yg mancanegara di lock .... jadi post di sini aja

http://sg.news.yahoo.com/fire--rioting- ... 51999.html

Rioting is taking place in Little India, where a fire has also been seen.

The Singapore Police Force tweeted at 11:47pm Sunday evening that a riot was ongoing at Race Course Road and Hempshire Road and that police are at the scene.

They advised the public to stay away from the area.
According to an earlier tweet by The Straits Times, at least 200 people are rioting there.

It reported that the rioting by mainly foreign workers started after a bus hit a Bangladeshi worker.

ntuh bangla ugamenya jahudi yah ?
udah numpang ... nyeberang sembarangan ... kegiles ... ngamuk pula
itulah eslam nyah sebener benernya ..... nyang katanye ugame damei

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Mon Dec 09, 2013 9:11 pm
by kokokbeluk
IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam TEWAZZKAN 30 islam!!! :shock:
Minggu, 8 Desember 2013 22:20 WIB

Dalam Sehari Bom Bunuh Diri Tewaskan 30 Warga di Irak

Image

BAGHDAD - Serentetan bom mobil yang menghantam Irak, Minggu (8/12/2013), menewaskan sedikitnya 30 orang.
Serangan paling mematikan terjadi di lingkungan yang didominasi oleh Muslim Syiah di distrik Bayaa, di kota Baghdad dimana sebuah bom yang diletakan di dalam mobil yang diparkir di dekat bengkel mobil meledak, menewaskan tujuh orang, dan melukai 14 orang lainnya.
Setidaknya 94 orang terluka dalam serangan teror di Irak di hari Minggu.
(Kerjaan Yahudi lagih nih kale!!!)
Kekerasan sektarian di Irak mencapai puncaknya dalam lima tahun terakhir, dimana terjadi setiap harinya di ibukota Baghdad.
PBB mengatakan delapan ribu orang tewas terbunuh di Irak pada tahun ini. Kelompok bersenjata Muslim Sunni, yang terkait dengan al-Qaeda, sejumlah kali melancarkan serangan bom di Irak. (Reuters.com)
===================================

MANUSIA BUNUH MANUSIA EMANG BISA TERJADI DI-MANA².......

TAPI BOMB BUNUH DIRI islam EMANG LUAR BIASA, :shock:

JARANG DILAKUKAN OLEH MANUSIA YANG BUKAN islam!!!


Bener gak slim???
:goodman:

12345678901 wrote:trit tentang dameinya ugame damei eslam yg mancanegara di lock .... jadi post di sini aja

http://sg.news.yahoo.com/fire--rioting- ... 51999.html

Rioting is taking place in Little India, where a fire has also been seen.

The Singapore Police Force tweeted at 11:47pm Sunday evening that a riot was ongoing at Race Course Road and Hempshire Road and that police are at the scene.

They advised the public to stay away from the area.
According to an earlier tweet by The Straits Times, at least 200 people are rioting there.

It reported that the rioting by mainly foreign workers started after a bus hit a Bangladeshi worker.

ntuh bangla ugamenya jahudi yah ?
udah numpang ... nyeberang sembarangan ... kegiles ... ngamuk pula
itulah eslam nyah sebener benernya ..... nyang katanye ugame damei

Iya bener, entu islam Bangladesh udah kaboor dari negeri islam-nya yang ke-belangsak,
udah dikasih kerjaan di Singapore, gajinya lumayan gede dibanding Tukang² bangunan di Republik Indonesia....
Ape lagi di Bangladesh.... :lol:
Gajinya di Singapore ± SGD 1,000.00 ~ 1,250.00 tergantung keahliannya...

(Di Singapore Tukang Bangunan digaji ± Rp. 9.603.000 ~ Rp. 12.000.000 per-bulan => Rp. 384.000 ~ Rp. 480.000,- per-hari.
Di Republik Indonesia Tukang bangunan digaji Rp. 100.000 ~ Rp. 150.000,- per-hari)

IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam TEWAZZKAN 30 islam!!!
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Mon Dec 09, 2013 9:43 pm
by gema
Lama-lama kalau begini bledug trus keadaan di Timteng bakal punah juga para kadal arab.

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Tue Dec 10, 2013 3:49 pm
by 12345678901
sayangnya ... ntuh onta arab beranak pinak seperti benalu .... mbeledugh 1000 ... mbrojol 10000

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Thu Dec 19, 2013 6:26 pm
by Rurik
17 Desember 2013

ISIL Klaim Bertanggung-jawab Atas Pembunuhan Para Teknisi Iran di Irak
Sumber: farsnews.com

Image

“Kelompok teroris Negara Islam Irak dan Levant (ISIL) telah menyatakan bertanggung-jawab atas pembunuhan terhadap para teknisi Iran dan pegawai di lokasi pembangunan jalur pipa di provinsi Diyala,” website Shafaq News melaporkan.

Situs-situs internet yang berafiliasi dengan ISIL telah merilis gambar-gambar serangan teroris di provinsi Diyala tersebut.

Hari Jumat lalu, pria-pria bertopeng menembak mati 22 orang dekat desa Balad Raz yang terletak 90 km sebelah timur laut kota Baghdad.

Para korban saat itu sedang membangun sebuah jalur pipa yang diproyeksikan untuk mengirim gas alam dari Iran ke tetangganya di Irak.

Setelah serangan tersebut, Iran merilis pernyataan bahwa aksi itu tidak bisa menghalangi implementasi proyek yang telah direncanakan..Direktur Perusahaan Gas Iran Alireza Qaribi mengatakan bahwa serangan itu hingga kini masih terus diselidiki, Ia menyebutkan juga bahwa proyek itu dipimpin oleh seorang kontraktor dari Iran.

Ia lebih lanjut mengatakan bahwa Iran tetap berkeputusan untuk melanjutkan proyek jalur pipa yang akan membawa gas alam Iran ke Irak.

Proyek ini akan menghubungkan jalur suplai gas Irak dan cadangan energy Naft Shahr di Iran barat, Awal bulan ini, pasukan keamanan dan bagian inteligen di provinsi Neynava di Irak utara telah memperingatkan mengenai adanya ancaman serangan besar dari ISIL terhadap badan-badan keamanan dan inteligen provinsi Mosul.

Pasukan keamanan Irak mengatakan kelompok teroris berencana untuk membebaskan beberapa anggotanya yang tengah ditahan oleh aparat keamanan dan inteligen Mosul, situs berita Kurd Press melaporkan.

Peringatan oleh bagian keamanan dan inteligen provinsi Neynava diterima setelah teroris-teroris dari ISIL menyerang badan inteligen provinsi Kirkuk.

ISIL adalah kelompok teroris terkait Al-Qaeda yang terdiri atas para teroris asing dan Arab. Kelompok ini sebagian besar operasinya ada di Suriah selama dua tahun terakhir. Tetapi juga melaksanan serangan-serangan teroris di Irak.


17 Desember 2013
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Wed Dec 25, 2013 1:48 pm
by Rurik
25 December 2013
Kelompok Jihadis Klaim Ledakan Bom di Mesir
Sumber: canindia.com
Image


Kairo, Dec 25 (IANS) - Ansar Beit al-Maqdis, sebuah kelompok jihadis berbasis di Sinai telah mengklaim bertanggung-jawab hari Selasa malam lalu, atas sebuah pemboman mematikan di direktorat keamanan di kota Mansoura di Mesir Utara hari Selasa pagi, media melaporkan.

Kelompok itu dalam pernyataannya mengklaim bertanggung-jawab atas pemboman pada hari Selasa yang menewaskan 15 orang dan melukai lebih dari 130 lainnya, demikian dilaporkan media negara Ahram Online dikutip oleh Xinhua.

Kelompok jihadis mengatakan pihaknya menarget personel militer dan kepolisian. Kelompok itu menambahkan bahwa serangan itu dilakukan oleh seseorang yang mengemudikan sebuah bom mobil dan mengatakan detil-detil ledakan bom akan dijelaskan lebih lanjut.

Sebuah sumber keamanan mengatakan kepada kantor berita MENA bahwa informasi awal mengindikasikan adanya sebuah jeep bermuatan bom yang digunakan aksi pelaku.

Ansar Beit al-Maqdis pernah mengklaim bertanggung-jawab atas beberapa serangan militan di Mesir, meliputi sebuah serangan bom terhadap kantor inteligen militer di kota dekat Terusan Suez, Ismailia, dan sebuah percobaan pembunuhan terhadap mendagri Mohamed Ibrahim yang gagal.



25 December 2013
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Thu Jan 02, 2014 6:25 pm
by Rurik
2 January 2014

Bom Di Hotel Somalia Tewaskan 10 Orang
Sumber: theage.com.au

Sedikitnya 10 orang tewas setelah dua pembom mobil bunuh diri menyerang hotel Jazeera Palace yang terkenal di Mogadishu, Somalia, sebagai peringatan dari kelompok jihadis mengenai larangan perayaan tahun baru.

Tentara pemerintah turut menjadi korban tewas dan sejumlah orang terluka, demikian menurut para pejabat keamanan.

"Kami belum memastikan jumlah korban tewas atau terluka karena serangan-serangan itu, tapi setidaknya kami mendapati 10 orang tewas karena ledakan bunuh diri," kata Mohamed Hassan, seorang pejabat keamanan, mengatakan kepada DPA.

Ada juga beberapa laporan mengenai serangan sporadik dan granat tangan terhadap basis-basis tentara pemerintah Somalia di beberapa tempat yang berbeda di ibukota sejak perayaan tahun.

Kelompok milisi Islam al-Shabab mengklaim keterlibatannya dalam serangan hari Rabu ke hotel Jazzera Palace, yang berlokasi di sepanjang jalan menuju bandara internasional Aden Adde. Pihak keamanan Somalia sudah mengisolasi tempat kejadian perkara.

Pejabat senior Al-Shabab Sheikh Ali Hussein, yang juga dikenal sebagai Abu Jabal, mengatakan kepada DPA bahwa para pejuangnya bertanggung jawab atas serangan-serangan itu.

"Ya, kami pelakunya. Itu adalah perang suci dan sudah mengenai target yang diharapkan. Serangan-serangan itu bukanlah yang pertama dan bukan yang terakhir," kata dia. "Kami memperingatkan penduduk di Mogadishu untuk menjauh dari kawasan-kawasan yang dihuni kaum kafir dan basis-basis pemerintah Somalia."

Kelompok itu memperingatkan penduduk dan hotel-hotel setempat untuk tidak menghadiri atau mengadakan perayaan atau pesta menyambut tahun baru.

Serangan-serangan ini terjadi di saat pemerintah Somalia dan tentara Uni Afrika memulai persiapan operasi militer terhadap daerah-daerah yang dikuasai al-Shabab di Somalia selatan dan tengah.

Para penduduk mengatakan bom mobil pertama memicu kebakaran dan juga menghanguskan mobil-mobil yang lain. Setelah pemadam kebakaran dan ambulans tiba, bom kedua dan yang lebih kuat meledak.

"Potongan daging manusia bertebaran di sekitar dan di luar hotel yang ditarget," Hassan mengatakan.

Minggu lalu, sedikitnya tujuh orang tewas dan lebih dari lima lainnya terluka dalam serangan bom ke sebuah restoran di Mogadishu.

Bulan September, tiga pembom bunuh diri menyerang Jazeera Palace ketika presiden Somalia Hassan Sheikh Mohamud mengadakan pertemuan dengan para pejabat Kenya hanya dua hari setelah pelantikannya sebagai presiden. Presiden lolos tanpa terluka.




2 January 2014
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Sun Jan 05, 2014 3:43 pm
by Rurik
5 January 2014

Negara Islam Irak Klaim Pemboman di Beirut
Sumber: arabianbusiness.com

Image

Sebuah pernyataan yang mengatasnamakan kelompok militan "Negara Islam di Irak dan Levant", menyatakan bertanggung-jawab hari Sabtu atas sebuah serangan bom bunuh diri di kubu pertahanan Hezbollah di Beirut Selatan, yang menewaskan sedikitnya lima orang dua hari lalu.

ISIL juga mengeluarkan pernyataan merespon serangan-serangan terhadap kelompok ini oleh faksi-faksi rival di Suriah utara dalam dua hari terakhir di mana lusinan orang tewas.

Pernyataan itu menyebutkan bahwa operasi di Suriah dilancarkan ketika Negara Islam telah "menembus perbatasan dan sistem keamanan Partai Setan di Lebanon" sebuah sebutan yang ironis bagi Hezbollah, yang sesungguhnya berarti Partai Allah dalam bahasa Arab.

ISIL mengatakan pihaknya "menyerang kubu pertahanan yang dianggap sebagai zona aman di pemukiman selatan Beirut hari Kamis, satu dari beberapa aksi besar yang pantas ditujukan bagi para kriminal tersebut".

Jika benar, maka ini merupakan pertama kali ISIL menyatakan bertanggung jawab atas sebuah serangan di Beirut, yang belakangan ini diguncang gelombang serangan bom dan umumnya menarget Hezbollah dan para sekutunya.

Dua pembom bunuh diri menyerang kedubes Iran di Beirut Selatan bulan November dalam sebuah serangan yang diklaim Brigade Abdullah Azzam yang berafiliasi dengan al Qaeda.

Militer mengatakan serangan hari Kamis lalu dilakukan oleh seorang pembom bunuh diri yang dikenali sebagai Qutaiba Mohamad al-Satem melalui uji DNA. Media Lebanon mengatakan Satem adalah seorang pemuda berusia 19 tahun dari Wadi Khaled, di Lebanon utara dekat perbatasan dengan Suriah.

5 January 2014
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Sun Jan 05, 2014 4:52 pm
by kokokbeluk
IRAK: islam ALQAIDA BAKAR BENDERA NEGARA islam IRAK!!! :shock:
Minggu, 05 Januari 2014

Militan Terkait Al-Qaida Kuasai Kota di Irak
Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), yang terkait al-Qaida dan aktif di kedua negara, telah mengusir polisi keluar dari pusat kota Fallujah.

Image
Warga menyerukan slogan-slogan anti pemerintah yang dikuasai kelompok Syiah di
Irak dalam sebuah upacara pemakaman seorang pria yang tewas dalam bentrokan
antara militan al-Qaida dan polisi di Fallujah (4/1).

Pemberontak dan polisi Irak di provinsi Anbar yang bergejolak mengatakan pemerintah Irak telah kehilangan kendali atas kota Fallujah. Kota tersebut jatuh ke tangan militan al-Qaida setelah pertempuran berhari-hari.
Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), yang terkait al-Qaida dan aktif di kedua negara, telah mengusir polisi keluar dari pusat kota.
Perdana Menteri Irak Nouri al-Maliki mengatakan militer negara itu tidak akan mundur dari provinsi Anbar sampai mereka "mengenyahkan" militan al-Qaida di sana.
Al-Maiki mengatakan orang-orang provinsi Anbar kini bahu-membahu dengan angkatan bersenjata Irak.
“Ini adalah sikap yang benar dari rakyat Irak. Mereka kembali angkat senjata untuk mengusir anggota al-Qaida. Itu sikap sejati rakyat Irak,” ujarnya.
Pada Jumat, militan al-Qaida mengibarkan bendera mereka di atas gedung-gedung pemerintah di Fallujah, sekitar 60 kilometer sebelah barat Baghdad, dan mendeklarasi negara Islam merdeka.
Saksi mata mengatakan militan memutus aliran listrik di kota itu Jumat malam dan memerintahkan penduduk agar tidak menggunakan generator cadangan.
Departemen Luar Negeri Amerika pada Sabtu mengatakan ISIS menunjukkan "barbarisme terhadap warga sipil" di Fallujah dan ibukota provinsi Anbar, Ramadi. Wakil juru bicara Marie Harf menyatakan Amerika sedang berupaya mendukung "dengan cara apa saja yang mungkin" beberapa suku yang memberontak melawan ISIS.
Seorang wartawan lokal, yang meminta identitasnya tidak disebut karena takut pembalasan, kepada harian The Washington Post mengatakan, polisi dan pasukan lain pemerintah telah meninggalkan Fallujah dan bahwa al-Qaida telah membakar semua bendera nasional Irak.
===================================

Bendera islam alqaida:
Image :butthead:

Image :butthead:

*islam telah mengusir polisi islam keluar dari pusat kota Fallujah.

*bahwa islam al-Qaida telah membakar semua bendera nasional islam Irak.


WwwwwaaAAAWWWW!!!
BETAPA DAMAINYA ENTU MANUSIA² AKIBAT AJARAN islam!!!
:supz:

IRAK: islam ALQAIDA BAKAR BENDERA NEGARA islam IRAK!!!
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Sun Jan 05, 2014 10:31 pm
by gema
Dinegara2x kafir warganya bersilaturahmi Tahun Baru tapi dinegara mouslem dah maen bledug-bledugan, ce-pe-deh.. :-s

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Sun Jan 05, 2014 10:37 pm
by kokokbeluk
IRAK: BOMB MOBIL islam NGEBLEDUGH, 14 islam TEWAZZ!!! :shock:
Minggu, 05 Januari 2014 | 21:40 WIB

Bom Kembali Meledak di Baghdad, 14 Tewas
Image

Baghdad: Dua bom mobil kembali meledak di kawasan perdagangan Baghdad, Irak, Minggu (4/1) pagi. Dilaporkan setidaknya 14 orang tewas dalam insiden tersebut.
Pihak otoritas Iraq menyebutkan bahwa serangan bom ini adalah yang pertama kali terjadi di tahun 2014. Hingga saat ini belum ada pihak yang mengakui bertanggungjawab terhadap serangan yang terjadi di distrik Shaab utara Bahgdad tersebut.
Seperti dilansir Reuters, bom pertama meledak di Distrik Shaab, daerah yang dipenuhi kaum Syiah, adalah yang terburuk. Sebanyak 9 orang tewas, dan setidaknya 25 orang cedera. Bom selanjutnya menewaskan tiga orang.
Hingga akhir tahun lalu, Baghdad memang kerap diserang bom mobil yang menewaskan ratusan nyawa. Kondisi keamanan di Iraq, seperti yang diakui pihak otoritas, hingga saat ini memang belum membaik. (reuters)
================================

gema wrote:Dinegara2x kafir warganya bersilaturahmi Tahun Baru tapi dinegara mouslem dah maen bledug-bledugan, ce-pe-deh.. :-s

Bener Bro gema -----> Pihak otoritas Iraq menyebutkan bahwa serangan bom ini adalah yang pertama kali terjadi di tahun 2014.
islam SYIAH BUNUH²AN DENGAN islam SUNNI MASIH BERLANGSUNG.....!!! :shock:
AGAME islam EMANG BENER² AGAME "DAMAI"!!!
Image





Bener gak slim??? :shock:

IRAK: BOMB MOBIL islam NGEBLEDUGH, 14 islam TEWAZZ!!!
Mirror
Faithfreedom forum static