Page 1 of 10

Bener gak sich agame islam agame damai? Irak

PostPosted: Mon Jun 04, 2012 10:13 pm
by kokokbeluk
Bom mobil di Baghdad tewaskan 18 korban
Terbaru 4 Juni 2012 - 19:06 WIB

Image

Image

Paling tidak 18 orang meninggal dan
puluhan lainnya luka-luka akibat
serangan bom di ibukota Irak,
Baghdad, hari Senin (4/6) menurut
para pejabat.


Seorang pembom bunuh diri dilaporkan meledakkan mobil yang diisi bahan peledak di luar kantor badan wakaf, organisasi yang mengawasi tempat-tempat keagamaan Syiah.
Sekitar 60 orang terluka akibat ledakan di kawasan Bab al-Muadham itu.
Jumlah kekerasan menurun di Irak sejak tahun 2006-2007, masa memuncaknya gerakan perlawanan, namun kelompok militan masih sering melakukan sejumlah penyerangan.
Serangan di Baghdad terjadi kurang dari satu minggu setelah serangkaian pemboman yang menewaskan 17 orang di ibukota Irak itu.

Pemandangan mengerikan
Para pejabat mengatakan mobil yang diisi dengan peledak diparkir di dekat gedung wakaf Syiah.
Bagian depan gedung tiga lantai itu dilaporkan rusak akibat ledakan.
Jendela kaca gedung-gedung di sekitarnya juga pecah sementara sejumlah mobil rusak.
Seorang karyawan di departemen kesehatan yang terletak tidak jauh dari gedung wakaf mengatakan ia tengah membaca surat kabar di kantornya saat ledakan terjadi.
"Langit-langit kantor jatuh mengenai kepala saya dan saya mengalami luka ringan," katanya.
Ia menggambarkan kejadian itu sebagai hal yang "mengerikan" dengan banyak orang berteriak meminta bantuan.
Para petugas pemadam kebakaran masih berupaya mencari korban selamat di puing-puing bangunan.
===============================================================

Waaah, ane mulai-in ragu² nich, agame islam sebagai agame damai.........
Ane mulain capeeee nich nulis terus, tentang pertanyaan NON muslim yang belon dijawab ame muslim²...


Bener gak sich agame islam agame damai? :stun: :stun: :stun:

IRAK: 32 Tewas Saat Ziarah Syiah di Irak

PostPosted: Sun Jun 17, 2012 3:04 am
by walet
Baghdad car bombs target Shiite pilgrims, kill 32
From Mohammed Tawfeeq, CNN
June 16, 2012 -- Updated 1458 GMT (2258 HKT)


http://edition.cnn.com/2012/06/16/world/meast/iraq-violence/index.html?hpt=hp_t3

Image
Residents gather at the site of a bomb attack in Baghdad on Saturday.

Baghdad (CNN) -- Two car bombs targeted Shiite pilgrims Saturday in Baghdad, killing at least 32 people and injuring 68 others, police said.

The bombs detonated as a religious commemoration for Imam Moussa al-Kadhim, one of the 12 revered Shiite imams, was winding down in the northwestern Baghdad neighborhood of Kadhimiya.

One bomb exploded near a bus station in the Shulaa neighborhood, where dozens of pilgrims were waiting for buses home after attending the commemoration. At least 14 people were killed and another 32 were wounded.

A second bomb went off in Sanaa Square killing 18 more people and wounding 36
A wave of deadly attacks in Iraq

The car bombs followed a wave of attacks Wednesday that targeted pilgrims headed to Baghdad and killed at least 93 people. Another 100 were injured in what amounted to the the deadliest day of the year in Iraq.

Rising death tolls from bombings make for deadly days in Iraq

The Islamic State of Iraq, an al-Qaeda-linked group, claimed responsibility for Wednesday's attacks. Its statement called the Shiites "satanic" and vowed to avenge losses suffered by Sunnis in Iraq.

Shiites form a majority in Iraq but for years they were dominated by minority Sunnis empowered by Iraqi ruler Saddam Hussein.

The U.S. invasion of 2003 ousted Hussein and elevated Shiites to positions of power but the war also fanned longtime tensions between the two groups. Many feared hostilities would explode into protracted civil war, though the violence had ebbed by the time the last U.S. soldiers exited Iraq in December 2011.

However, militant Sunnis have not stopped attacking Shiite pilgrims and the scale of this week's attacks sparked fears of renewed violence on levels of the past.

Iraqi security forces tightened their security measures Saturday in and around Baghdad to protect pilgrims flocking to Imam Moussa al-Kadhim's shrine. Many began their treks days ago, traveling on foot from the Shiite heartland in southern Iraq and other far-flung places.

Re: Muslim vs Muslim Iraq 32 Tewas Saat Ziarah Syiah Irak

PostPosted: Sun Jun 17, 2012 4:45 pm
by Aku-Suka-Hujan
Bentar lagi Indo juga ngikut nih...
Kan sudah mulai tuh... Sentimen di kalangan Sunni Indonesia yang antiSyiah di Jawa Timur dan Madura...

Re: Muslim vs Muslim Iraq 32 Tewas Saat Ziarah Syiah Irak

PostPosted: Sun Jun 17, 2012 7:06 pm
by 1234567890
loh .. katanya muslim ga ngebom saudara sesama muslim ?
koq ini muslim vs muslim masih mbeleduk ?
:rolling:
yang salah ya pastinya amerika dan yahudi

Re: Muslim vs Muslim Iraq 32 Tewas Saat Ziarah Syiah Irak

PostPosted: Mon Jun 18, 2012 6:28 am
by 1234567890
muslim paling doyan bilang "jutaan" warga irak mati karena amerika ..... tapi sebenernya uang ngebunuhin tuh muslim iraq ya muslim juga

jadi yang salah ya amerika lagi ahahahhaa

Bener gak sich agame islam agame damai? irak

PostPosted: Thu Nov 29, 2012 10:12 pm
by kokokbeluk
BOMB islam SUNNI TEWAZZKAN ±31 islam SYIAH!!! :shock:
Terbaru, 29 November 2012 - 16:34 WIB

Serangan bom di Irak tewaskan 31 orang

Image
Hillla diserang dua bom dan menewaskan sedikitnya 26 orang dan sejumlah bangunan rusak.

Tiga ledakan di Irak menewaskan sedikitnya 31 orang di
kawasan pemukiman umat Syiah dan sejumlah besar
lainnya cedera, Kamis 29 November.


Polisi mengatakan 26 orang tewas akibat dua ledakan bom di kota Hilla, di sebelah selatan ibukota Baghdad, sedangkan bom ketiga di Karbala menewaskan lima orang. Bom di Karbala -yang menjadi salah satu tujuan umat Syiah untuk upacara Ashura- meledak di dekat gerbang kota dan merusak beberapa gedung di sekitarnya.
Sebagian besar korban jiwa merupakan warga sipil namun sejumlah polisi menderita cedera akibat serangan bom terbaru ini.
Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan ini namun kelompok militan Sunni di masa lalu melakukan sejumlah serangan dengan sasaran masyarakat Syiah, yang merupakan mayoritas di Irak.
Serangan bom ini terjadi dua hari setelah tiga bom mobil meledak di Baghdad, Selasa (27/11) dan menewaskan 12 orang serta melukai lebih dari 50 lainnya.
Walau kekerasan sempat menurun di Irak, beberapa waktu belakangan meningkat kembali sehingga menimbulkan kekhawatiran maraknya kembali konflik sektarian.
====================================================================================

Wahai saudaraku muslim Mayim,

masih berani-kah ente posting disinih...

AGAME islam AGAME DAMAI???
:lol:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

PostPosted: Fri Nov 30, 2012 12:15 am
by kokokbeluk
IRAK: 7 ANGGOTA KELUARGA islam DIBUNUH islam !!! :shock: :shock: :shock:
Kamis, 29 November 2012 | 16:16 WIB

Image
Polisi memperlihatkan para tersangka anggota pasukan militan
al-Qaeda yang berhasil ditangkap di Kirkuk, Irak. REUTERS/Ako Rasheed


7 Anggota Keluarga Irak Dibunuh

Yarmiyah - Sejumlah pria bersenjata menyerang rumah di sebelah utara Bagdad dan membunuh tujuh anggota keluarga berikut tiga anak kecil. Demikian keterangan petugas keamanan dan medis, Rabu, 28 November 2012.
Dua anggota keluarga, berikut salah seorang yang tewas, masih berusia anak-anak. Diduga mereka dihabisi oleh pasukan milisi Sahwa al-Qaeda. Kelompok bersenjata ini turut membantu perang di Irak melawan sekutu.
Penyerangan bersenjata berlangsung di Kota Tarmiyah pada sekitar pukul 4.00 pagi waktu setempat (01.00 GMT). Di antara korban tewas terdapat tiga bayi berusia 2 tahun, 3 tahun, dan 7 tahun.
Kekerasan mematikan ini berlangsung sehari setelah terjadi gelombang serangan 15 bom dan penembakan di Irak yang menewaskan 19 orang serta melukai 71 lainnya. Kekerasan di Irak sesungguhnya turun drastis dari puncaknya pada 2006 hingga 2007 ketika terjadi serangan sektarian brutal di negeri tersebut. Menurut tokoh-tokoh di Irak, 144 orang tewas dan 264 lainnya cedera dalam sebuah serangan bulan lalu.
======================================================================================================

Di antara korban tewas terdapat tiga bayi berusia 2 tahun, 3 tahun, dan 7 tahun. :shock: :shock: :shock:

Sebelum terjadi dikeluarga ente...!!!
Maboor dari AGAME islam lebih cepet lebih baik!!!
:finga:

Bijimane menurut ente slim, slam, slem???
:lol:

Suni vs Syiah: 35 Tewas Di Masjid Syiah, BAGDAD

PostPosted: Thu Jan 24, 2013 4:45 am
by walet
Image
Makam Sadam Hussein

KOMPAS.com - Sebuah bom bunuh diri di sebuah acara pemakaman pada sebuah masjid syiah di Baghdad Utara menewaskan sedikitnya 35 orang. Insiden kekerasan pada Rabu (23/1/2013) siang, itu juga melukai 75 orang.

Pelaku bom bunuh diri itu memakai rompi untuk melampiaskan aksinya, tulis AP. Saat kejadian di Masjid Sayd al-Shuhadaa itu memang banyak warga syiah tengah berkumpul untuk acara pemakaman seorang anggota pemerintahan yang meninggal empat hari silam. Sosok yang dimakamkan itu adalah saudara dari Ali Hashim, anggota Dewan Provinsi Salahudin. "Hashim dan deputi gubernur Provinsi Salahudin termasuk salah seorang korban luka,"kata pihak kepolisian setempat.

Sampai berita ini diunggah, jumlah korban luka masih bakal meningkat. Soalnya, ambulans dan mobil-mobil warga kerap bolak-balik mengakut korban ke rumah-rumah sakit terdekat.

Provinsi Salahudin yang beribu kota Tikrit itu kebanyakan berpenduduk sunni. Tikrit adalah kota asal mendiang Presiden Saddam Hussein.


Editor :
Josephus Primus

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed

Re: Suni vs Syiah: 35 Orang Tewas Di Pemakaman Masjid Syiah

PostPosted: Thu Jan 24, 2013 11:25 am
by keeamad
Kasihan, mereka cuma korban dari ajaran sesat 18l1$ .....

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

PostPosted: Sun Feb 17, 2013 9:53 pm
by ashma binti marwan
kokokbeluk wrote:Bener gak sich slim, slam, slam,
agame islam agame damai???[/b][/size][/color] [-(


maap bung beluk ane juga punya pertanyaan buat muslim2 :snakeman:

ape emang udah kaga bisa dipoles lagih nih agame islam yak ?! , padahal dulu banyak banget slogan "islam damai, islam indah dll. :rolleyes:

sunni ngebom syiah , mati sahid dapet bidadari sunni .
syiah ngebom sunni , mati sahid dapet bidadari syiah .

nyiahahaha..... :rofl: , jadi binun saya :stun:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

PostPosted: Mon Feb 18, 2013 12:00 am
by kokokbeluk
IRAK: 20 islam TEWAZZ DALAM SERANGKAIAN LEDAKAN!!!
BELASAN Muslim LUKA²!!! :shock:

Minggu, 17 Februari 2013

20 Tewas dalam Serangkaian Ledakan di Irak
Para pejabat Irak mengatakan serangkaian ledakan di Bagdad telah menewaskan
sedikitnya 20 orang dan melukai belasan lainnya.


Image
Warga Irak memeriksa lokasi serangan bom mobil di wilayah Ameen timur Baghdad, Irak, Minggu, 17 Februari, 2013.
Serangkaian bom mobil meledak dalam waktu hampir bersamaan saat warga setempat berbelanja di sekitar Baghdad di akhir pekan tersebut.
(AP Photo / Khalid Mohammed)


Pihak berwenang mengatakan rangkaian ledakan hari Minggu (17/2) menghantam distrik-distrik warga Syiah. Belum ada yang mengaku bertanggung jawab.

Rentetan serangan itu terjadi sehari setelah pembom bunuh diri menewaskan seorang pejabat intelijen militer senior dan dua pengawalnya di Irak utara. Para pejabat mengatakan Brigadir Jendral Ali Aouni tewas setelah penyerang meledakkan bom seraya Aouni meninggalkan rumahnya di Tal Afar.

Terjadi peningkatan jumlah serangan di Irak dalam beberapa minggu ini.

------------------------

WaaauWWW!!!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Mon Feb 18, 2013 2:46 pm
by Mohmed Bin Atang
penebas_bulan wrote:usul bang momod, jng dipencar2 terlalu banyak tambah bingung jadinya, jadiin satu aja kalo nyampe 100 page baru dipisah :supz:

semaken banyak pagenya, treat bang kokok tambah maknyus soalnya :green:


Setuju, jangan dipisah-pisah mod
Biar seluruh Indonesia ngeliat kumpulan "kedamaian" ajaran islam secara utuh.. tuh.. tuh.. :green:

Ikutin saran bung 1234567890 aja, dipisah tiap 100 page gitu :supz:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Mon Feb 18, 2013 8:11 pm
by Bigman
penebas_bulan wrote:usul bang momod, jng dipencar2 terlalu banyak tambah bingung jadinya, jadiin satu aja kalo nyampe 100 page baru dipisah :supz:

semaken banyak pagenya, treat bang kokok tambah maknyus soalnya :green:

kotak pandora wrote:setujuuuu..
karena kalo dipencar bisa bisa isi 1 page judulnya itu-itu lg hanya beda negara doang, karena kelakuan 'ugama damai' ini bukan saban hari lagi meleduk tapi sudah tiap jam bahkan udah hitungan menit dalam sehari. coba aja kumpulin dr seluruh dunia, kalo ada yg mau...

1234567890 wrote:setujuu ... buat aja thread
bener gak sich agame islam agame damai? (1) (2) dst .... dan kasih link untuk thread lama pada 1st post dan link ke thread berikut pada last post

jadi orang bisa dengan mudah mengikuti ke"damei"an eslam

Mohmed Bin Atang wrote:Setuju, jangan dipisah-pisah mod
Biar seluruh Indonesia ngeliat kumpulan "kedamaian" ajaran islam secara utuh.. tuh.. tuh.. :green:

Ikutin saran bung 1234567890 aja, dipisah tiap 100 page gitu :supz:

Iya Om Momod,,,,, kalo ngikutin pendapat netters kafirun sukur deh.....

Karena "KEDAMAIAN" UGAMA islam bisa muncul disemua negare didunia, termasuk di Indonesia.....
Kalo setiap negare dipake judul thread, ntar thread-nya bisa kek jumlah negara2 didunia nyang kurang lebih 195 negare....

Malah lebeh dari 100 ntuh thread-nye Bung Belekok eh Beluk,,,, thank's Om Momod..... :lol:

-> http://10109041.blog.unikom.ac.id/daftar-nama-195.1ec

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Mon Feb 18, 2013 8:55 pm
by kokokbeluk
Bigman wrote:Iya Om Momod,,,,, kalo ngikutin pendapat netters kafirun sukur deh.....

Karena "KEDAMAIAN" UGAMA islam bisa muncul disemua negare didunia, termasuk di Indonesia.....
Kalo setiap negare dipake judul thread, ntar thread-nya bisa kek jumlah negara2 didunia nyang kurang lebih 195 negare....

Malah lebeh dari 100 ntuh thread-nye Bung Belekok eh Beluk,,,, thank's Om Momod..... :lol:

-> http://10109041.blog.unikom.ac.id/daftar-nama-195.1ec

Iya Bung Momod, ane belon biza posting kabar ngebledugh "kedamaian islam" hari ini....
Ane jadi binun masukin ke thread yang mane.... :lol:

Untuk gak ngerepotin Bung Momod yang mungkin sibuk bekerja resmi (nyari sesuap berlian eh nasi :lol: ) tiap hari dikantor, kayak ane.....



Dan kalu Bung Momod gak keberatan, besok² or selanjutnya, ane bikin thread baru dengan judul....

=> Bener gak sich agama islam agama damai? #2

Terimakasih Bung Momod, hidup FFI !!! !!! !!! :supz:

Ditunggu respond-nye Bung Momod, sekali lagih terimakasih....... :stun:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? Irak

PostPosted: Sat Feb 23, 2013 5:30 am
by Moderator 3
merge

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? irak

PostPosted: Sat Feb 23, 2013 5:42 am
by Moderator 3
merge

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Sat Mar 02, 2013 12:24 pm
by kokokbeluk
BAGHDAD IRAK: RENTETAN BOMB islam,
23 islam TEWAZZ!!! 30 islam LUKA²!!!

Jumat, 1 Maret 2013

Image
Bom mobil di Irak (Istimewa)

Baghdad : Irak kembali diguncang bom. Ibukota Irak, Baghdad, dihantam beberapa ledakan bom di sejumlah tempat pada Kamis, 28 Februari 2013, waktu setempat. Aksi penembakan oleh pelaku misterius juga terjadi. Akibatnya, sedikitnya 23 orang tewas dan lebih dari 30 lainnya luka-luka.
Seperti dilansir Al-Arabiya, Jumat (1/3/2013), salah satu peristiwa ledakan terjadi di dekat lapangan bola wilayah Shuala, Baghdad. Bom mobil meledak di lapangan pemukiman Syiah. Tak lama, bom kedua meledak setelah aparat keamanan tiba di lokasi. Dampak ledakan kembar, 19 orang tewas dan 30 orang terluka.
Ledakan lain terjadi di Mahmudiyah, Baghdad Selatan. Seorang militan melemparkan sebuah granat dari tangannya, saat orang-orang berusaha untuk menangkapnya. Pada waktu bersamaan, 5 bom meledak di dekatnya. Sedikitnya 2 orang tewas, serta melukai 7 orang.
Bom juga meledak di pinggir jalan di daerah al-Shurta Rabea, Baghdad Selatan. Satu orang tewas dan 7 lainnya terluka. Bom mobil juga mengguncang wilayah Aziziyah, Baghdad Tenggara, menewaskan 1 orang dan melukai 17 lainnya.
Tak hanya itu, selain ledakan, aksi teror berupa penembakan misterius juga terjadi. Kelompok bersenjata membunuh seorang komandan milisi Sahwa anti-Qaida dan milisi lain. Sementara penembak jitu menembak mati seorang tentara Irak. Keduanya terjadi di barat kota Kirkuk di Irak Utara
Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangkaian serangan itu. Meski demikian, kekerasan di Irak dinilai turun secara signifikan dari puncaknya pada 2006-2007.
Dengan aksi kekerasan terbaru ini, menurut hitungan AFP, berdasarkan sumber-sumber keamanan dan medis, terhitung lebih dari 210 orang telah tewas dan lebih 550 terluka dalam serangan pada Februari 2013. Dalam 10 tahun setelah invasi pimpinan AS tahun 2003 yang menggulingkan diktator Saddam Hussein, serangan masih terjadi hampir setiap hari.


Protes Anti-Pemerintah
Serangan diduga kuat karena faktor protes pemerintah. Pemerintah Irak tengah dilanda protes anti-pemerintah yang berpusat pada daerah mayoritas Sunni di utara dan barat, dalam beberapa pekan terakhir. Protes tersebut menyerukan penggulingan Perdana Menteri Nuri al-Maliki, seorang Syiah.
Demonstrasi berawal pada Desember 2012, saat penangkapan pengawal Menteri Keuangan Rafa al-Essawi -- yang merupakan tokoh Sunni terkemuka.
Sejak saat itu, protes meluas dan pemerintah telah berusaha untuk membatasi mereka dengan mengatakan telah membebaskan ribuan tahanan, serta meningkatkan gaji milisi Sunni yang memerangi Al-Qaida.
Wakil Perdana Menteri Hussein al-Shahristani mengatakan, 4.000 tahanan telah dibebaskan sejak awal 2013. Beberapa di antaranya dapat meminta kompensasi jika mereka tidak bersalah atas satu kejahatan. Namun, serangan masih saja terjadi.
===========================

NUMPANG NANYA NICH slim....
SUNNI ame SYIAH, AGAME-NYA APE SICH???
ADA muslim YANG TAU???
:lol:

BAGHDAD IRAK: RENTETAN BOMB islam,
BAGHDAD IRAK: RENTETAN BOMB islam, Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Sat Mar 02, 2013 12:33 pm
by 1234567890
sunni n syiah itu jahudi yah ?
:rolling:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Sat Mar 16, 2013 12:38 am
by kokokbeluk
BOMB islam NGEBELDUKH LAGIH,
25 islam TEWAZZ!!! 50 islam CEDERA!!! :shock:

Jum'at, 15 Maret 2013 | 15:32 WIB

Image

Ledakan Bom di Irak Tewaskan 25 Orang

Bagdad - Sedikitnya 25 orang, termasuk tujuh polisi, dan 15 warga sipil tewas dalam sebuah aksi bom bunuh diri di ibu kota Irak, Bagdad, dekat Zona Hijau. Demikian keterangan polisi dan petugas medis kepada Reuters, Kamis, 14 Maret 2013.
Belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas insiden mematikan itu. Namun, pemberontak Sunni belakangan ini diketahui meningkatkan serangan sekaligus untuk memperlemah pemerintah yang dikuasai oleh Syiah.
Polisi mengatakan, dua bom mobil meledak di Distrik Alawi. Satu di antaranya meledak di dekat gedung Kementerian Kehakiman sebelum seorang pelaku bom bunuh diri meledakkan dirinya di dekat kantor Kementerian Dalam Negeri.
Selanjutnya, seorang pelaku bom bunuh diri kedua berjalan ke dalam kantor Kementerian Kehakiman dan para militan nelakukan serangan. Kehadiran mereka disambut tembakan pasukan keamanan Irak.
"Saya pergi ke lantai dua untuk mengerjakan sesuatu ketika saya mendengar suara ledakan besar, disusul ledakan kedua," kata Ammar Ghanim, anggota polisi yang berada di dalam gedung Kementerian saat terjadinya serangan bom.
"Kami mendengar tembakan dan beberapa menit kemudian, tiga penyerang yang mengenakan seragam militer menuju lantai dua dengan mengaburkan tembakan," katanya. "Saya mendapatkan tembakan di bagian kaki dan saya bangga berhasil menembak mati salah satu penyerang."
Aksi serangan tersebut menewaskan sedikitnya tujuh polisi dan 15 warga sipil. "Tiga militan juga tewas, 50 orang lainnya cedera."
=====================

SUNNI AGAMENYE APE YACH??? :butthead:
SYIAH AGAMENYE APE YACH???
:butthead:

ENTU SUNNI AME SYIAH BUNUH²AN MULU....!!! Image




KABOOR DARI islam lebih cepet lebih baek!!!


Bener gak slim, slam, slem??? :lol:

BOMB islam NGEBELDUKH LAGIH,
BOMB islam NGEBELDUKH LAGIH, Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

PostPosted: Sun Mar 17, 2013 7:57 pm
by kokokbeluk
IRAK-BASRA: BOMB islam NGEBELEDUGH LAGIH,
10 islam TEWAZZ!! 16 islam CEDERA!!!

Minggu, 17 Maret 2013 | 19:06 WIB

Image
REUTERS/Atef Hassan/ip

Image

Basra: Satu bom mobil meledak di terminal bus kota Basra, Irak selatan Ahad menewaskan 10 orang dan mencederai 16 orang lainnya, kata ketua komite keamanan dewan provinsi Basra.

Ledakan bom di terminal Basra, pelabuhan utama Irak selatan itu terjadi segera setelah satu ledakan lainnya di tengah kota itu sekitar pukul 11.00 waktu setempat (15.00 WIB) yang tidak menimbulkan korban, kata Ali al-Maliki .

Serangan-serangan di Basra relatif jarang dibandingkan dengan daerah-daerah lain di Irak, terutama di daerah tengah, barat dan utara.

Aksi kekerasan menurun tajam dari puncaknya pada tahun 2006 dan 2007 ketika pertumpahan darah sektarian terjadi antara kelompok Sunni dan Syiah, tetapi 10 tahun setelah serangan invasi pimpinan Amerika Serikat tetap saja terjadi, menewaskan 220 orang bulan lalu.
==============================

ENTU SUNNI AME SYIAH AGAME APE SICH?? Image

HOBY-NYE SALING BUNUH² MULU!!! :shock:

KOQ islam² BELON NGE-JAWAB² NICH!!!???
:stun:

IRAK-BASRA: BOMB islam NGEBELEDUGH LAGIH,
IRAK-BASRA: BOMB islam NGEBELEDUGH LAGIH, Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static