.

Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Sat Jul 28, 2012 12:13 pm

DEMI KE-MANUSIA-AN, KEKERASAN OLEH KEDUA BELAH YANG BER-AGAME islam HARUS DIHENTIKAN!!!

PBB meminta Suriah batalkan serangan di Aleppo
Terbaru, 28 Juli 2012 - 02:34 WIB

Image
Ban Ki-moon mengatakan sangat
khawatir dengan situasi di Aleppo.

Masyarakat internasional mendesak
Suriah agar membatalkan serangan
terhadap pemberontak di Aleppo.


Sekjen PBB, Ban Ki-moon, saat berbicara di London meminta pemerintah Suriah membatalkan serangan tersebut. Saya sangat khawatir dengan memburuknya kekerasan di Aleppo," kata Ban, hari Jumat (27/07).
"Saya mendesak pemerintah untuk menghentikan serangan. Demi rakyat, kekerasan oleh kedua pihak harus dihentikan," kata Ban.
Ban juga meminta pemerintah Suriah untuk secara tegas menyatakan tidak akan menggunakan senjata kimia dalam situasi apapun.

Menteri Luar Negeri Inggris, William Hague, memperingatkan kemungkinan pembantaian besar-besaran di Aleppo dan mengatakan tidak semestinya masyarakat internasional hanya diam.

'Rezim akan jatuh'
Di Jenewa, Swiss, Komisioner HAM PBB, Navi Pillay, mengatakan dirinya menerima laporan mengenai upaya tentara pemerintah membersihkan pemberontak dari Damaskus dan pemberontak di Aleppo menghadapi risiko yang sama.
Tank dan tentara pemerintah dalam jumlah besar dilaporkan bergerak menuju Aleppo dan kawasan-kawasan yang dikuasai pemberontak menjadi sasaran bom.
Dalam perkembangan terkait, mantan kepala tim pemantau PBB di Suriah, Mayjen Robert Mood, mengatakan jatuhnya rezim Bashar al-Assad tinggal menunggu waktu.
"Cepat atau lambat, rezim akan jatuh," kata Mayjen Mood yang memimpin 300 pemantau di Suriah hingga pekan lalu.
"Tapi apakah rezim akan jatuh dalam hitungan pekan atau tahun? Saya tidak berani menjawabnya," katanya.
Menurut Mayjen Mood jatuhnya rezim bukan berarti konflik di Suriah akan otomatis terselesaikan.
"Konflik Suriah akan berhenti setelah rezim jatuh sama dengan menyederhanakan masalah yang ada. Situasi bisa bertambah buruk setelah pemerintah jatuh," kata Mayjen Mood. :shock:
==================================================================

Kalu gak ada kafirun yang turun tangan, pade musnah kalee entu manusia² yang masih ber-agame islam.....

Kafirun² udah ENGEH & TAU, AKIBAT AJARAN AGAME islam, entu manusia² GAK ADA KESADARAN UNTUK BERDAMAI...!!!

@paulus_musyrik / moslem power, gak tahan bin ngilu yah, ente baca BERITA² KEBENARAN tentang akibat ajaran agame ente??? :lol:

Cabut dari agame islam, lebih cepet lebih baik... :finga:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Sun Jul 29, 2012 2:09 pm

Pasukan islam SERANG MUSLIM²!!
Terbaru, 29 Juli 2012 - 10:31 WIB

Pasukan Suriah lancarkan serangan di Aleppo

Image
Pasukan pemberontak Suriah bertempur dari jalan-jalan sempit di kota Aleppo.

Pasukan Suriah melancarkan serangan darat dan udara
ke pemberontak di sejumlah kawasan kota Aleppo.


Wartawan BBC Ian Pannell yang berada di Aleppo melaporkan, serangan berlangsung seharian penuh dan menewaskan sejumlah pemberontak. Sedangkan pemberontak bersama Tentara Pembebasan Suriah, FSA, mengatakan mereka berhasil memukul mundur pasukan pemerintah dan menghancurkan tank, tetapi tidak ada verifikasi independen atas pernyataan tersebut.
Sebelumnya negara-negara Barat telah memperingatkan bahwa serangan di Aleppo ini bisa menimbulkan pembunuhan massal di kota paling padat di Suriah tersebut.
Ada juga beberapa laporan pertempuran yang berlangsung di kawasan barat Homs, dimana media negara menyatakan sejumlah pemberontak tewas, termasuk di provinsi Hama dan Deraa.
Aktivis HAM menyebutkan tank-tank Suriah sudah mulai bergerak masuk di sejumlah distrik di Aleppo pada hari Sabtu (28/07) kemarin.
Penyerangan kawasan yang dikuasai para pemberontak semakin meningkat sepanjang hari, dengan pesawat tempur militer terbang rendah dan pertempuran dilaporkan terjadi di sekitar Salah al-Din dan Hamdanieh dekat pusat kota.

Image
Warga Aleppo meninggalkan kota menuju
perbatasan guna menyelamatkan diri.

Banyak korban
Wartawan BBC melaporkan suara tembakan dan ledakan mortir terdengar sepanjang hari, dengan helikopter tempur yang dikerahkan.
Pemberontak di Aleppo melancarkan serangan balasan tetapi kalah persenjataan dan personel dari pasukan loyalis Presiden Bashar al-Assad.
Seorang pejabat pemerintah dikutip kantor berita AFP mengatakan: ''Pemberontak berada di jalan-jalan sempit, yang membuat pertempuran akan menjadi sulit.''
Kedua belah pihak mengaku bersiap untuk mengalami kehilangan korban jiwa yang banyak.
Pengawas HAM Suriah menyatakan setidaknya 29 orang tewas di Aleppo, Sabtu kemarin. Mereka termasuk dari sekitar 90 orang yang tewas di seluruh Suriah sepanjang hari Sabtu.
Televisi negara Suriah mengatakan pemberontak mengalami kegagalan di Damaskus, dan sekarang mencoba untuk mengubah Aleppo menjadi sarang terorisme.
Jumat lalu, Bulan Sabit Merah menunda operasi mereka di Aleppo karena pertempuran hebat yang telah berlangsung lebih dari sepekan lalu.
Sementara itu aliran kendaraan yang meninggalkan kota Aleppo juga semakin meningkat, dengan membawa ratusan keluarga yang mencoba keluar dari kondisi kekerasan yang memburuk.
Puluhan ribu orang telah meninggalkan Suriah selama beberapa bulan.
Yordania yang berada di selatan Suriah kini bersiap untuk membuka kamp resmi pertama untuk sekitar 140.000 warga Suriah yang menyeberang perbatasan.
=========================================================================

90 orang matee lagih bunuh²an hari Sabtu kemarin.......

Kapan berenti-nye nich........................................................ ???

BUNUH²AN antara MANUSIA YG MASIH islam dengan MANUSIA YG MASIH islam DI SURIAH???
:shock:
Last edited by kokokbeluk on Sun Jul 29, 2012 2:14 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Sun Jul 29, 2012 8:58 pm

MANUSIA YANG MASIH islam, MINTA BANTUAN SENJATA!!! :shock:
Terbaru, 29 Juli 2012 - 14:40 WIB

Oposisi Suriah meminta bantuan persenjataan

Image
Pemberontak membutuhkan bantuan senjata dari negara asing
guna melawan pasukan loyalis Presiden Bashar al-Assad.

Ketua oposisi Komisi Nasional Suriah, SNC, meminta
bantuan negara asing untuk mempersenjatai para pejuang
pemberontak.


Permintaan Abdulbaset Sayda ini disampaikan saat pasukan pemerintah Suriah melanjutkan serangan di kawasan yang dikuasai pemberontak di kota Aleppo. 'Kami menginginkan senjata yang bisa menghentikan tank dan jet tempur. Itu yang kami inginkan,'' kata Sayda saat keterangan pers di Abu Dhabi.
Dia juga mendesak negara-negara Arab membantu perjuangan mereka.
''Saudara-saudara dan teman-teman untuk mendukung Tentara Pembebasan Suriah''.
Pemberontak sejauh ini belum menerima dukungan dari militer asing.
April silam, negara-negara Teluk sepakat untuk membayar ''gaji'' para pejuang Tentara Pembebasan Suriah. Disebutkan bahwa dana tersebut bisa digunakan untuk membeli senjata di pasar gelap. Sayda juga mengatakan bahwa Presiden Bashar al-Assad harus diadili karena melakukan ''pembantaian'' ketimbang ditawari suaka.
Sayda mengatakan bahwa ''contoh di Yaman'' yang mana Presiden Ali Abdullah Saleh diberikan amnesti sebagai imbalan untuk mundur ''tidak bisa berlaku untuk Suriah''.
"Ada pembantaian yang berlangsung. Kami meyakini Bashar al-Assad harus diadili. Dia adalah seorang kriminal dan jangan diberi perlindungan,'' tambahnya.
Sayda menyatakan SNC - yang berada dalam pengasingan - akan membahas rencana pemerintahan transisi bersama pemberontak yang terlibat dalam pertempuran.
"Kami mempelajari ide pemerintahan transisi dan kami akan menghubungi semua pasukan di lapangan di Suriah,'' katanya.
Dia mengatakan pemimpin dari pemerintahan transisi ini harus seorang yang ''jujur dan patriotik... berkomitmen untuk tujuan revolusi Suriah sejak awal''.

Image
Pemerintah Suriah mengerahkan
tank dan jet tempur saat menyerang Aleppo.

Kekhawatiran Annan
Utusan khusus PBB-Uni Afrika Kofi Annan mengatakan bahwa dia ''khawatir'' atas laporan pertempuran di Aleppo.
"Peningkatan aksi militer... adalah bukti lanjutan tentang perlunya bagi komunitas internasional untuk bersama-sama membujuk semua pihak, bahwa hanya transisi politik yang bisa mengarah ke penyelesaian politik untuk menyelesaikan krisis,'' katanya.
Di Apello, pertempuran berlangsung sepanjang hari sejak Sabtu kemarin.
Kawasan yang dikuasai pemberontak diserang dengan jet tempur yang terbang rendah.
Bentrokan bersenjata dilaporkan terjadi di sekitar Salah al-Din dan Hamdanieh dekat pusat kota.
Tetapi, sejumlah laporan menyebutkan bahwa para pemberontak masih menguasai secara besar wilayah mereka.
Mereka diyakini menguasai sekitar sepertiga kawasan di kota berpenduduk tiga juta orang tersebut, terutama di sekitar Sakhour.
Wartawan BBC Ian Pannell yang berada di Aleppo melaporkan pertempuran sengit menyebabkan sejumlah pemberontak tewas.
Dia melaporkan para pemberontak melancarkan serangan balasan tetapi kalah persenjataan dan personel dari pasukan loyalis Presiden Bashar al-Assad.
Puluhan ribu warga sipil juga meninggalkan kota Aleppo guna mengungsi ke perbatasan Yordania.
===============================================================

90 orang matee lagih bunuh²an hari Sabtu kemarin.......

Kapan berenti-nye nich........................................................ ???

BUNUH²AN antara MANUSIA YG MASIH islam dengan MANUSIA YG MASIH islam DI SURIAH???
:shock:



Ngemeng² muslim pade kemane nich??? :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Sun Jul 29, 2012 10:24 pm

PERTEMPURAN islam vs islam MAKIN HEBAT!!! :shock:
Minggu, 29 Juli 2012

Image
Pemberontak Suriah memakamkan korban tewas dalam pertempuran di kota Aleppo (27/7).
Pasukan pemerintah Suriah menggempur kota Aleppo untuk hari kedua berturut-turut.

Tembakan meriam dan mortir yang gencar mengguncang kota Aleppo, Suriah barat-laut untuk hari kedua berturut-turut, setelah pasukan oposisi membalas serangan tentara yang didukung tank-tank dan helikopter hari Sabtu.
Aktivis oposisi Suriah di Inggris, Syrian Observatory for Human Right, mengatakan pertempuran sengit terjadi hari Minggu di daerah-daerah kota tersebut.
Kelompok itu mengatakan lebih dari 25 orang tewas hari Sabtu di kota pusat perdagangan itu, dan kota terbesar di Suriah, di antara lebih dari 160 orang yang tewas dalam kerusuhan terkait anti-pemerintah di seantero Suriah.
PBB mengatakan sudah lebih dari 17 ribu orang tewas di Suriah sejak terjadi bentrokan bulan Maret tahun lalu. Utusan khusus PBB Kofi Annan hari Sabtu mengatakan ia takut Aleppo semakin dekat pada "pertempuran".
Perancis dan Rusia juga menyuarakan kekhawatiran Annan mengenai kekerasan yang meningkat. Presiden Perancis Francois Hollande kembali mengimbau PBB untuk turun tangan, dengan mengatakan peran negara-negara anggota Dewan Keamanan PBB adalah untuk campur tangan "secepat mungkin."
Sebelumnya, Rusia memperingatkan "tragedi" yang semakin parah mungkin terjadi di Aleppo, tetapi menyatakan dukungan asing bagi pemberontak akan menyebabkan "tragedi itu semakin berdarah." Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov juga mengatakan pemerintah Suriah tidak bisa diharapkan menyerah begitu saja pada oposisi.
=========================================================================

Waw, makin banyak nich yang bunuh²an antare muslim ame muslim.......

Nanye lagih aah, ame si-moslem power............
:lol:




"Wahai para muslim² & muslimah²....
Bener gak sich agame islam agame damai?"
:supz:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Tue Jul 31, 2012 7:55 pm

Xixixixi,,, islam bomb islam di Suriah, ISRAEL DALANGNYE! :shock:

Intelijen Iran: Israel Dalang Ledakan Bom di Suriah
Image

Intelijen Iran mengatakan memiliki bukti yang kuat keterlibatan Israel atas sejumlah ledakan bom di Suriah. Selama ini, Pemerintah Suriah kerap menuding kelompok militan yang melakukan serangan bom di negaranya.
"Iran memiliki bukti akurat bahwa Israel terlibat dalam serangkaian aksi teror di Suriah, yang selama ini dianggap sebagai perbuatan dari kelompok militan," ujar Menteri Intelijen dan Keamanan Nasional Iran Hojjatol-Islam Heydar Moslehi, seperti dikutip Mehr, Senin (2/4/2012).
Beberapa pekan, bom kembar meledak di Suriah dan menewaskan 27 orang serta melukai 100 lainnya. Salah satu bom itu meledak di Ibu Kota Damaskus.
"Amerika Serikat (AS) dan Israel mencoba untuk mengeksploitasi negara Islam dengan menggunakan agen di Suriah," imbuhnya.
Sementara itu, pemberontak Suriah balik menuding Iran membantu rezim Presiden Bashar al Assad dalam menghabisi para demonstran.
Dilaporkan hasil dari konferensi di Turki, beberapa negara-negara Arab Teluk Persia dan Amerika Serikat sepakat menyediakan 100 juta dolar untuk gaji dan peralatan komunikasi kepada pemberontak Suriah setiap bulan supaya mereka mampu meladeni perang dalam melawan pemerintah Damaskus.
Negara-negara yang dipimpin oleh Arab Saudi, Qatar dan Uni Emirat Arab tersebut membuat solusi perdamaian di Suriah pada hari Minggu di konferensi "Sahabat Suriah" di Istanbul Turki. Sekitar 70 negara-negara yang terdiri dari Barat dan Arab sepakat untuk segera melengserkan pemerintahan Damaskus yang mereka sebut dengan "musuh Suriah".
AS skeptis dalam menyikapi perkataan Presiden Assad yang berjanji akan mengakhiri krisis di negaranya sendiri dan berharap Assad segera terguling. [Islam Times/on/Mehr News]
==============================================================

Xixixixix, langganan om,,,,,, muslim bomb muslim,,,! islam bomb islam...!

Langganan om.... PIHAK LUAR /LAEN YANG DISALAH-in...
Akibat agame islam bikinan /ajaran muhammad swt bin saw, MANUSIA² menjadi GAGAL INTROSPEKSI...!!!Image

Bener gak slim, slam, slem....? :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Fri Aug 03, 2012 8:03 pm

PERTEMPURAN AKBAR islam VS islam (muslim² VS muslim²) SEGERA BERKOBAR!!! :shock:
Jumat, 03 Agustus 2012

Aleppo Makin Memburuk, Pertempuran Besar Segera Berkobar
Kepala penjaga perdamaian PBB Herve Ladsous mengatakan pertempuran utama untuk memperebutkan kota Aleppo di Suriah segera dimulai.

Image
Kepala penjaga perdamaian PBB Herve Ladsous memberikan keterangan kepada media mengenai kondisi
terakhir di Aleppo, Suriah (2/8).

( Sebagai Agame "DAMAI", mestinya sich muslim nich,
yang sebagai PENJAGA PERDAMAIAN! )
:lol:

Kepala penjaga perdamaian PBB Herve Ladsous memberitahu para wartawan setelah pertemuan Dewan Keamanan hari Kamis bahwa para pemantau di lapangan mengatakan kekerasan di sana semakin memburuk.
Pasukan Suriah telah menggempur kota terbesar di Suriah itu dengan tank dan helikopter selama hampir tiga minggu, berusaha merebut kendali dari pemberontak yang ingin menggulingkan Presiden Bashar al-Assad. Ratusan ribu warga sipil telah melarikan diri dan sebagian yang tidak diketahui jumlahnya terbunuh.
Utusan PBB untuk Suriah, Kofi Annan, hari Kamis mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri. Dia mengatakan dia tidak bisa menjadi satu-satunya orang yang bekerja untuk perdamaian sementara pertempuran semakin memburuk. Dia juga menyalahkan yang dia sebut “tiadanya kesatuan dalam Dewan Keamanan.”
Amerika mengatakan pengunduran diri Annan menggarisbawahi kegagalan Rusia dan Tiongkok untuk mendukung resolusi yang berarti.
Juru bicara Gedung Putih Jay Carney mengatakan veto Rusia dan Tiongkok terhadap tiga rancangan resolusi anti-Assad sangat disesalkan dan menempatkan kedua negara itu pada sisi yang salah dalam sejarah.
Sementara itu, PBB mengatakan sekitar tiga juta orang akan membutuhkan bantuan pangan tahun depan di Suriah, di mana pergolakan 17-bulan telah memaksa ribuan orang meninggalkan rumah mereka.
(KAFIRUN LAGIH NICH YANG BAKALAN REPOT...!) :finga:

Organisasi Pangan dan Pertanian PBB mengatakan sekitar separuh dari mereka yang rentan akan memerlukan bantuan pangan segera, dalam tiga sampai enam bulan mendatang.
Evaluasi yang dilakukan oleh badan PBB itu dan Program Pangan Dunia (WFP) hari Kamis mengatakan sektor pertanian di Suriah kehilangan 1,8 miliar dolar tahun ini sebagai akibat dari pergolakan tersebut. (Agame islam emang PENYEBAB KEMISKINAN!!!) :butthead:

Dalam perkembangan terpisah, Presiden Amerika Barack Obama hari Kamis menyetujui tambahan 12 juta dolar bantuan kemanusiaan ke Suriah. Gedung Putih mengatakan uang tersebut akan digunakan untuk pangan, obat-obatan dan peralatan kesehatan.
================================================================================================

Emang agame islam menyebabkan manusia saling gak mau mengalah, mau-nya menang²an muluuu tanpa pake otak...!

Terbukti kalu KAFIRUN gak ikut camfur,,, entu MANUSIA yang ber-agame islam di Suriah bakalan MUSNAH, nah, nah...


Bener gak Saudaraku paulus_musyrik???
:lol:

@paulus musyrik, Jawab dunk, jangan belage filon ente......! :finga:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Fri Aug 03, 2012 9:27 pm

islam bunuh muslim², MENELAN QURBAN 20.000 JIWA MANUSIA! :shock:
Terbaru, 3 Agustus 2012 - 17:06 WIB

Image
Konflik di Suriah menelan
lebih dari 20.000 jiwa.


Aktivis mengatakan lebih dari 20.000 orang,
yang mayoritas adalah warga sipil tidak bersenjata,
telah meninggal dunia dalam kerusuhan yang telah berlangsung selama 17 bulan.

===================================================================

Nanye lagi aaaah...

"Wahai para muslim² & muslimah²....
Khusus-nye /terutama untuk paulus_musyrik...... Image
Bener gak sich agame islam agame damai?"
:supz:






@paulus_musyrik, (kedua kali!) jangan belage pilon loe... :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Sat Aug 04, 2012 9:26 pm

islam NGE-BOMB muslim lagih... :shock:
Sabtu, 04 Agustus 2012

Ibukota Libya Diguncang Bom, Serangan Pertama Sejak Tergulingnya Gaddafi
Beberapa insiden kekerasan telah mengguncang Libya dalam beberapa hari terakhir,
termasuk ledakan bom di Tripoli, Sabtu dini hari (4/8).

Image
Para anggota militer dan warga mengerumuni mobil yang hancur setelah
meledak di dekat perkantoran polisi militer di Tripoli (4/8).

Bom mobil meledak dekat kantor polisi militer di Tripoli Sabtu dini hari, demikian disampaikan seorang senior keamanan. Serangan tersebut merupakan yang pertama kalinya di ibukota Libya sejak awal pemberontakan yang menggulingkan rezim Moammar Gaddafi tahun lalu.
Sumber itu mengatakan ledakan tersebut mencederai seorang warga Tunisia. Belum jelas siapa yang bertanggungjawab atas serangan itu.
Seorang saksi mengatakan polisi telah mengepung daerah sekitar lokasi ledakan.
Beberapa insiden kekerasan telah mengguncang Libya dalam beberapa hari terakhir tetapi sebagian besar kekerasan itu terbatas di kota Benghazi, Libya timur.
Juga di Benghazi, tujuh pekerja bantuan Iran hari Selasa diculik kelompok bersenjata begitu mereka memulai misi resmi sebagai tamu Asosiasi Bulan Sabit Merah Libya, yang masih mengupayakan pembebasan mereka.
====================================================================================

Agame "DAMAI" emang jagoan nge-bomb sesama MANUSIA !


Nanye lagi aaaah...

"Wahai para muslim² & muslimah²....
Khusus-nye /terutama untuk paulus_musyrik...... Image
Bener gak sich agame islam agame damai?"
:supz:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Sat Aug 04, 2012 11:58 pm

PERTEMPURAN islam LAWAN islam PECAH DI DAMASKUS & ALEPPO!
Terbaru, 4 Agustus 2012 - 14:50 WIB

Image
Pertempuran kembali pecah
di sekitar Damaskus dan Aleppo.

Pertempuran baru dilaporkan kembali
terjadi di sekitar ibukota Suriah,
Damaskus dan di utara kota Aleppo.


Mayoritas kawasan di Aleppo yang dikuasai para pemberontak dibombardir oleh pasukan pemerintah dan pertempuran lainnya pecah di sejumlah distrik. Pertempuran terbaru ini berlangsung hanya beberapa saat setelah voting Majelis Umum PBB mengkritik kegagalan Dewan Keamanan untuk bertindak di Suriah.
PBB juga mengecam pemerintah Suriah karena menggunakan kekerasan.
Wartawan BBC Jim Muir di Beirut melaporkan, pusat pertempuran berlangsung di kawasan selatan Damaskus dimana baku tembak dilaporkan berlangsung di Tadamon, meski sebelumnya telah diserang oleh pasukan pemerintah.
Tembakan dan ledakan juga terdengar di sejumlah bagian di pusat ibukota, dan aktivis melaporkan pertikaian berikutnya terjadi di bagian barat kota dan di sekitar Dumar.
Cuplikan video yang dirilis oleh aktivis menunjukkan sebuah jet militer terbang diatas kawasan yang mereka sebut sebagai markas pemberontak di Salah al-Din di Aleppo kemudian diikuti dengan suara ledakan keras.
Pemerintah Suriah sejauh ini belum melancarkan serangan terpadu untuk mengusir para pemberontak keluar, meski PBB meyakini bahwa saat rezim Bashar al-Assad tengah mengumpulkan pasukan untuk melancarkan serangan guna menguasai kota yang tidak bisa dilepas.

'Keberpihakkan'
Sebelumnya Rusia dan Cina mengecam resolusi PBB yang dikeluarkan Jumat (03/08) kemarin dengan mengatakan bahwa resolusi akan menghancurkan upaya perdamaian.
Utusan Moskow di PBB, Vitaly Churkin, kepada wartawan mengatakan resolusi PBB berpihak dan mendukung oposisi bersenjata.
Sedangkan negara Barat memuji resolusi yang didukung 133 anggota, 12 menolak dan 31 negara absen.
Resolusi itu mengkritik Dewan Keamanan PBB dan pemerintahan Presiden Suriah Bashar al-Assad.
Majelis memperdebatkan resolusi yang diajukan oleh Arab Saudi, sesaat setelah pengunduran diri utusan PBB-Liga Arab Kofi Annan dan kegagalan rencana enam poin perdamaiannya.
Sejak pecah 17 bulan silam, krisis di Suriah telah menelan setidaknya 20.000 korban jiwa yang kebanyakan adalah warga sipil.
=======================================================================

Image

Istora Senayan, cuman muat ± 10.000 MANUSIA...

± 20.000 MANUSIA TEWAS akibat ajaran agame islam,,,,
perlu dua Istora Senayan....... :shock:
Last edited by kokokbeluk on Sun Aug 05, 2012 12:03 am, edited 1 time in total.
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Sun Aug 05, 2012 4:20 pm

islam culik islam !
Terbaru, 5 Agustus 2012 - 11:02 WIB

Image
Pertempuran antara pemberontak dan pasukan Suriah terus berkobar di beberapa lokasi di Suriah (foto: dok

Image
Para peziarah Syiah Iran, diculik di
sekitar tempat suci Sayyida Zainab.

Sekitar 48 peziarah Iran diculik dari sebuah bus di sekitar tempat suci didekat ibukota Suriah, Damaskus.
Laporan menyebutkan diplomat Iran menuduh penculikan dilakukan oleh "kelompok bersenjata" yang dekat dengan tempat suci Syiah Sayyida Zainab.
Televisi milik pemerintah Suriah kemudian menyampaikan laporan yang sama terkait dengan peristiwa tersebut.
Sementara itu, pertempuran masih terjadi di sekitar Damaskus, dan di bagian utara kota Aleppo, dimana pemberontak mencoba untuk mengamankan posisi mereka.
Konsul Iran di Damaskus mengatakan lokasi penculikan para peziarah sudah diketahui.
Kantor berita pemerintah Suriah, Sana mengatakan para peziarah Iran diculik oleh "kelompok teroris bersenjata", dan untuk itu otoritas Suriah "bekerja untuk mengatasi situasi ini".
Ribuan orang Iran melakukan ziarah ke tempat suci di Suriah setiap tahunnya di wilayah mayoritas Syiah, Sayyida Zainab, yang selama beberapa pekan ini terjadi peningkatan pertempuran.
Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah laporan menyebutkan kelompok peziarah diculik di Suriah dalam beberapa bulan terakhir, dan sebagian besar telah dibebaskan.
Pada Mei lalu, 11 peziarah Syiah dari Lebanon diculik di Suriah dalam perjalanan kembali ke Iran.
Pemerintah mengumumkan bahwa mereka telah dibebaskan setelah tiga hari diculik, tetapi sejak saat itu muncul perbedaan laporan di media Lebanon tentang keberadaan para peziarah itu.
Sejumlah kekerasan terjadi di Lebanon, akibat krisis di Suriah yang telah meningkatkan tensi hubungan sektarian.

Image
Ledakan terjadi di Salah Al Din
yang merupakan daerah tetangga Aleppo.

Pertempuran berlanjut
Sementara itu, pertempuran masih terjadi di sua kota besar di Suriah, pada Sabtu.
Di Alepo, pemberontak masih terus melakukan perlawanan terhadap pasukan pemerintah, dan pertempuran dilaporkan terjadi di sejumlah distrik.
Cuplikan gambar video yang dipublikasikan aktivis Suriah, menunjukan sebuah pesawat militer terbang di atas lokasi yang disebutkan dikuasai oleh pemberontak di Salah al-Din, kemudian terdengar suara ledakan.
Aktivis melaporkan pertempuran terjadi di sejumlah wilayah termasuk disekitar kantor pusat keamanan.
Laporan wartawan BBC , Jim Muir di Beirut menyebutkan pasukan pemerintah tampaknya mencoba menekan para pemberontak di Aleppo.
Pusat pertempuran juga terjadi di bagian selatan Damaskus. Suara ledakan dan tembakan terdengar dari sejumlah wilayah di ibukota, dan aktivis melaporkan pertempuran juga terjadi di bagian barat kota tersebut, dan di sekitar Dumar.
Sebelumnya, Rusia dan Cina mengecam resolusi majelis umum PBB yang diloloskan pada Jumat yang mengkritik dewan keamanan gagal untuk menghentikan kekerasan di Suriah.
Utusan Moskow di PBB, Vitaly Churkin, mengatakan kepada wartawan bahwa resolusi itu sepihak dan mendukung pasukan oposisi bersenjata.
Sementara negara-negara barat lain memuji resolusi tersebut, yang mendapatkan dukungan 133 suara, 12 menolak dan 31 abstain.
Majelis membahas resolusi, yang diusulkan oleh Arab Saudi, tak lama setelah utusan PBB Liga Arab, Kofi Annan mengundurkan diri dan gagalnya pelaksanaan enam rencana perdamaian.
Aktivis mengatakan lebih dari 20.000 orang - sebagian besar warga sipil - tewas dalam 17 bulan, kerusuhan di Suriah.

Tambahan Berita,
Click => islam suni culik islam shiah
==================================================================================

Kapan DAMAI-nya yach ENTU AGAME islam....?

Ampe kiamad kalee...!!
:shock:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Wed Aug 08, 2012 10:08 pm

muslim BERTEKAD BERSIHKAN NEGARANYE DARI islam militan!!! :shock:

Presiden Suriah Bertekad Bersihkan Negaranya dari Teroris
Rabu, 08 Agustus 2012

Media pemerintah Suriah mengutip pernyataan Assad hari Selasa (7/8) mengatakan
pemerintahannya tidak akan mengampuni teroris di negaranya.

Image
Foto yang dirilis oleh kantor berita resmi Suriah, SANA, menunjukkan foto kunjungan Sekretaris Dewan Keamanan Nasional Iran,
Saeed Jalili ke Damaskus, menemui Presiden Bashar al-Assad (7/8).

Presiden Suriah Bashar al-Assad telah bertekad untuk membersihkan negaranya dari apa yang disebutnya “teroris,” sementara pasukan keamanan terus memerangi pemberontak yang telah berusaha merebut kekuasaan di daerah-daerah Aleppo dan Damaskus.
Media pemerintah Suriah mengutip pernyataan Assad hari Selasa mengatakan ia tidak akan menunjukkan sikap mengampuni “teroris” tersebut. Presiden Assad bertemu dengan sekertaris dewan keamanan nasional Iran, Saeed Jalili, yang berkunjung di Suriah.
Televisi negara Suriah menunjukkan pertemuan itu, pertama kalinya Assad muncul dalam televisi dalam dua minggu ini.
Jalili berjanji Iran akan terus mendukung Suriah, yang katanya anggota “poros perlawanan” terhadap lawan-lawan asing.
Juga hari Selasa, organisasi HAM Amnesty International mengeluarkan gambar-gambar kota Aleppo dan sekitarnya yang diambil dari satelit, menunjukkan adanya tanda-tanda peningkatan penggunaan senjata berat. Organisasi itu mengatakan gambar-gambar tersebut menimbulkan keprihatinan mengenai serangan yang bakal terjadi atas kota itu.
Amnesty juga memperingatkan baik pemberontak maupun pasukan pemerintah bahwa serangan apapun terhadap kaum sipil akan didokumentasikan dengan jelas.
=========================================================================

wrote:Presiden Suriah Bashar al-Assad telah bertekad untuk membersihkan negaranya dari apa yang disebutnya “teroris,”

@Bung IA, ane mau nanye nich ame ente.....
Entu Presiden Suriah Suriah Bashar al-Assad, ngikutin ajaran quran ga' mau numpas terrorist islam???
:shock:


Jangan kaboor loe...! :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Wed Aug 08, 2012 10:40 pm

SAMBUNGAN islam CULIK islam!!! :shock:
Rabu, 08 Agustus 2012

Iran: Pensiunan Garda Revolusi Termasuk Diantara Warga yang Diculik di Suriah

Menteri Luar Negeri Iran mengatakan sebagian dari 48 warga Iran yang diculik oleh
pemberontak Suriah adalah anggota Garda Revolusi dan Angkatan Darat yang sudah pensiun
dan berada di Damaskus untuk berziarah.

Image
Menlu Iran Ali Akbar Salehi (kiri) dan Menlu Turki Ahmet Davutoglu sesaat
sebelum pembicaraan terkait krisis Suriah di Ankara, Turki (7/8).

Kantor berita Iran, ISNA, hari Rabu (8/8), mengutip Menteri Luar Negeri Ali Akbar Salehi yang membantah bahwa orang-orang Iran itu memiliki hubungan militer saat ini.
Pemberontak Laskar Pembebasan Suriah menggambarkan orang-orang yang diculik hari Sabtu tersebut sedang dalam misi pengintaian Garda Revolusi.
Sementara itu, Raja Yordania Abdullah mengatakan Presiden Suriah Bashar al-Assad dapat mencoba menciptakan sebuah kubu bagi sekte Alawaite-nya yang minoritas, jika dia tidak bisa mengendalikan seluruh negara itu.
Dalam wawancara dengan CBS, raja itu mengatakan bahwa tindakan demikian akan menjadi skenario terburuk yang akan menciptakan masalah selama berpuluh-puluh tahun.
Hari Selasa, Assad bertekad akan membersihkan Suriah dari apa yang disebutnya "teroris” dan mengatakan dia tidak akan menunjukkan sikap mengampuni teroris.
Juga hari Selasa, organisasi HAM Amnesty International mempublikasikan gambar-gambar kota Aleppo dan sekitarnya yang diambil dari satelit, yang menunjukkan tanda-tanda peningkatan penggunaan senjata berat.
Organisasi itu mengatakan gambar-gambar tersebut menimbulkan keprihatinan mengenai serangan yang bakal terjadi atas kota itu. Amnesty juga memperingatkan baik pemberontak maupun pasukan pemerintah bahwa serangan apapun yang ditujukan atas warga sipil pasti akan didokumentasikan.
Sementara itu, Syrian Observatory for Human Rights yang beroposisi melaporkan bentrokan di Aleppo hari Rabu, yang digambarkannya sebagai pertempuran paling hebat sejak pemberontak mengklaim kontrol atas beberapa daerah kota itu.
===================================================================================

@Bung i-a, Baca lagih entu BERITA KEBENARAN, SAMBUNGAN BERITA islam CULIK islam...!!! :butthead:

Bijimane kumentar ente...?

Jangan kabooor ye..... :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Fri Aug 10, 2012 11:47 pm

AKIBAT KE-KEJEM-AN PEMERINTAH islam 150.000 muslim NGUNGSI...!

Warga Aleppo yang mengungsi meningkat
Terbaru, 10 Agustus 2012 - 22:47 WIB

Image
Diperkirakan 150.000 penduduk Aleppo mengungsi ke empat negara tetangga.

Jumlah warga Suriah yang mengungsi dari Aleppo
meningkat di tengah laporan meredanya pertarungan
antara pasukan pemerintah dan pemberontak.


Badan Pengungsi PBB, UNHCR, mengatakan saat ini tercatat 150.000 pengungsi di empat negara tetangga Suriah. "Jelas pada pekan lalu terjadi peningkatan pesat jumlah pengungsi yang tiba di Turki dan sebagian besar dari mereka berasal dari Aleppo dan kampung-kampung di sekitarnya," tutur juru bicara UNHCE, Adrian Edwards, kepada para wartawan.
"Jika Anda lihat ke kawasan lain, saya kira situasinya lebih merupakan peningkatan tetap dan berkesinambungan namun di tempat peperangan terjadi kita bisa lihat konsekuensinya."
UNCHR memperkirakan lebih dari 50.227 pengungsi terdaftar di Turki, sekitar 45.869 di Yordania, 36.481 di Libanon dan 13.730 di Irak.
"Di beberapa negara kita ketahui terdapat jumlah pengungsi yang besar yang belum terdaftar," tambah Edwards.
Wartawan kantor berita Reuters melaporkan para penduduk Aleppo mengalir meninggalkan kota itu dengan harta bendanya, sepertinya memanfaatkan perang yang sedang mereda.

Belum 'menyerah'
Sementara itu di Aleppo kelompok pemberontak bertekad untuk melancarkan serangan balik setelah terdesak dan diusir dari kawasan Salah al-Din, Selasa (07/08).
Tentara Pembebasan Suriah, FSA, mundur dari kawasan itu setelah diserang oleh tank dan pesawat tempur pemerintah.
"Kami akan membiarkan Salah al-Din lepas," tutur salah seorang Komandan FSA, Abu Mohammed, kepada kantor berita AFP.
Lembaga Pengamat Hak Asasi Suriah -yang berkantor di London- mengatakan pasukan pemerintah juga membom kawasan Sakhur dan Hananu di Aleppo timur.
Kantor berita AFP melaporkan sebuah pabrik roti di distrik Tariq al-Bab terkena meriam dan menewaskan 12 orang sementara 20 lebih lainnya cedera.
Sementara kantor berita pemerintah, Sana, menyebutkan pasukan pemerintah sudah memukul mundur para pemberontak di bandara internasional Aleppo.
Persiden Suriah, Bashar al-Assad, menolak tekanan internasional untuk mengundurkan diri walau perlawanan atas pemerintahannya sudah berlangsung selama setahun lebih yang membuat negara itu berada di ambang perang saudara.
====================================================================================================

Udeh lame nich ane ga' nanye ame muslim²...!!! :lol:

@ insa alloh, bener gak sich agame islam agame damai? :supz:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Mon Aug 13, 2012 11:21 pm

KAFIRUN PRIHATIN DENGAN muslim² di SURIAH!!! :finga:
Senin, 13 Agustus 2012

Pejabat PBB akan Bahas Bantuan bagi Warga Sipil di Suriah dan Lebanon

Kepala urusan kemanusiaan PBB Valerie Amos akan berkunjung ke Suriah dan Lebanon
untuk membahas cara-cara meningkatkan bantuan untuk warga sipil di Suriah.


Image
Kepala urusan kemanusiaan PBB, Baroness Valerie Amos (Foto: dok).

Kepala urusan kemanusiaan PBB Valerie Amos mengatakan ia akan berkunjung ke Suriah dan Lebanon pekan ini untuk membahas cara-cara meningkatkan bantuan untuk warga sipil yang terperangkap dalam konflik Suriah.
Amos hari Senin mengumumkan bahwa kunjungan tiga harinya mulai hari Selasa bertujuan menarik perhatian pada situasi kemanusiaan yang terus memburuk di Suriah, dan dampaknya pada orang-orang yang masih berada di negara itu dan yang telah lari ke negara lain, termasuk ke Lebanon.
Liga Arab menangguhkan pertemuan para menteri luar negeri yang semula akan diadakan hari Minggu di Jeddah, Arab Saudi, untuk merundingkan situasi di Suriah dan mencari pengganti untuk utusan perdamaian Kofi Annan, yang mengundurkan diri sebelumnya bulan ini.
Seorang pejabat Liga Arab tidak bersedia memberikan alasan penangguhan pertemuan itu, dan tidak menegaskan kapan pertemuan akan dilakukan.
=====================================================================

Xixixixixixx, muslim ooooooh muslim......
Masyarakat dunia /KAFIRUN² PRIHATIN ame PENGANUT AGAME islam di SURIAH & Libanon.......

UNTUNG ADA KAFIRUN,
KALU GA' ADA PADE MOKAD ENTU muslim² AKIBAT AJARAN muhammad swt bin saw....
:lol:


Kabooor loe ye.....:rolling:

Kabooor dari agame islam, lebih cepet lebih baik...
:finga:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Tue Aug 14, 2012 8:25 pm

1234567890 wrote:koq pengikut ugama damei doyan bacok bacokan .. bakar bakaran bunuh bunuhan dan mbeledak ?

kalau ajaran ugamanya ngajarin damei harusnya para pengikut ugama damei ga ferlu bacok bacokan :rolling:

Emang, dimane banyak islam, disituh banyak bunuh²an... :butthead:
BETULL slim???
:lol:

hizbullah INFILTRASI PERANG SURIAH!!! :shock:
Selasa, 14 Agustus 2012 16:23 wib

Image
Kondisi Suriah terus dipenuhi peperangan (Foto: AFP)

Coba perhati-in entu photo diataz, bakar²an, bunuh²an.....
(Bener nich kayak sering ditulis di FFI, dimane banyak islam disitu banyak bunuh²an!)
:lol:

DAMASKUS - Hizbullah diduga melakukan infiltrasi dalam perang Suriah. Hal ditengarai karena adanya dugaan penangkapan anggota Hizbullah oleh pasukan oposisi Free Syrian Army (FSA) di Ibu Kota Suriah, Damaskus.
Namun tuduhan tersebut dibantah langsung oleh Hizbullah. Lewat pengakuannya di televisi Al-Arabiya, Hizbullah menilai tuduhan FSA tidak benar, mereka membantah keras penangkapan FSA terhadap anggota mereka. Demikian diberitakan Associated Press, Selasa (14/8/2012).
Kelompok Hizbullah selama ini dikenal sebagai pendukung dari rezim Presiden Bashar al-Assad. Selama ini oposisi FSA memang kerap melontarkan tuduhan yang selalu dibantah oleh Hizbullah.
Mei lalu, pasukan FSA berhasil menangkap 11 kelompok yang berasal dari Lebanon tersebut, setelah menyeberang dari Turki menuju ke Lebanon. Hizbullah selama ini memang mencoba untuk terus menekan Pemerintahan Lebanon yang selama ini menunjukkan dukungan kepada pihak pasukan FSA.
Suriah hingga saat ini masih terus dilanda pertempuran antara pihak pasukan oposis Free Syrian Army (FSA) dengan pihak pasukan pemerintah. Pertempuran kali ini masih terpusat di Aleppo.
Kabar menyebutkan, pasukan FSA tersudut di wilayah Salaheddin dan mereka pun memutuskan untuk mundur dari wilayah tersebut. Pihak FSA saat ini tengah memfokuskan diri untuk berperang di wilayah lain di Aleppo. Mereka pun menegaskan Aleppo akan menjadi pertempuran terakhir dari perjuangan mereka menurunkan Pemerintahan Presiden Bashar Al-Assad.
Dunia internasional terus berupaya untuk menerapkan resolusi baru terhadap Suriah. Tetapi Rusia dan China terus menentang resolusi tersebut. Keduanya pun menentang adanya kekuatan asing yang berada di dalam negara itu.
===================================================================================

@insyaallah, bijimane entu islam hizbullah PRO AME PRESIDEN BASHAR AL-ASSAD??? :lol:

islam inih, islam ituh, ga' ade yang akkurr!!!
Bijimane sich insyaallah???


Mending kayak ane nich NON muslim, GA' PUSING AME AGAME.....
Ngemenk² kapan pindah agame nich???
:lol: :finga:

Moga² saudara insya allah bisa berpikir lebih dalem dan menjadi sadar.... :prayer:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Wed Aug 15, 2012 10:15 pm

Waw islam SUNNI LAWAN islam alawite! :shock:
Terbaru, 15 Agustus 2012 - 11:28 WIB

AS: Iran melatih milisi Suriah

Image
Leon Panetta: ''Kami melihat kehadiran Iran (di Suriah)
dan itu menjadi keprihatinan kami''

Image
Mahmud Ahmadinejad, kanan,
mendampingi Raja Abdullah di Mekkah

Iran membantu membangun dan
melatih milisi di Suriah untuk
mendukung Presiden Bashar al-
Assad
, kata pejabat militer
Amerika Serikat.


Jenderal Martin Depmsey mengatakan milisi bertujuan meringankan beban pasukan rezim Suriah. Iran menyebut Suriah sebagai sekutu regional yang penting dan bahwa Teheran tidak akan membiarkan Suriah hancur.
Sementara itu, konferensi tingkat tinggi negara-negara Islam berencana mengeluarkan Suriah dari keanggotaan, meski ada protes dari Iran.
Organisasi Kerjasama Islam (OKI) yang beranggotakan 57 negara diperkirakan akan mendukung keputusan para menteri luar negeri mereka dalam konferensi di Mekkah, Arab Saudi.
Televisi pemerintah Arab Saudi menunjukkan rekaman Raja Abdullah menyambut para pemimpin OKI didampingi oleh Presiden Mahmud Ahmadinejad. Mereka tampak berbicara dan tertawa bersama. Jenderal Dempsey, kepala Staf Gabungan AS, mengatakan pasukan rezim Suriah "kelelahan" setelah bertempur selama hampir 18 bulan.
"Mereka mengalami masalah logistik, masalah moral, dan berbagai masalah akibat berada di medan perang terlalu lama," kata dia.
Ia mengatakan Iran melatih milisi yang terdiri dari para pejuang Muslim Suriah.
Pemberontak Muslim Sunni didukung oleh negara-negara Sunni seperti Arab Saudi dan Qatar serta Turki.
Syiah Iran mendukung Presiden Assad, anggota sekte minoritas Alawite.
Berbicara dalam konferensi pers yang sama, Menteri Pertahanan AS Leon Panetta mengatakan sangat jelas bahwa Iran memberikan bantuan dan pelatihan bagi rezim Suriah.
"Kami berpendapat Iran tidak seharusnya memainkan peran itu saat ini," kata Panetta.
"Hal itu hanya memperburuk pembunuhan yang terjadi di Suriah dan Iran berusaha mendukung rezim yang menurut kami harus diruntuhkan."
=======================================================================

Xixixixixixxx, BIANG KEROK BUNUH²AN MANUSIA YANG MASIH islam di SURIAH,
ampe lebih dari 20.000 jiwa, TERNYATA islam Syah yach???

Bijimane komentar ente yang masih islam SUNNI DI REPUBLIK INDONESIA ??? :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Thu Aug 16, 2012 12:30 am

PEMBANTAIAN muslim² OLEH islam!!! :shock:
Terbaru, 15 Agustus 2012 - 22:29 WIB

Image
Entu mayat² MANUSIA muslim, kok di-HITUNG PAKE KAKI /DI-INJEK² ame muslim²??? :shock:

Tak kurang dari 108 orang meninggal
dalam insiden di Houla.

Tentara dan milisi Suriah berada
di belakang pembantaian di Houla yang
menewaskan 108 orang Mei lalu.


Demikian hasil investigasi PBB yang diumumkan hari Rabu (15/08). Pembataian Houla dianggap sebagai serangan terburuk terhadap warga sipil sejak gerakan melawan pemerintah pecah Maret 2011.
Tim penyelidik yang ditunjuk badan HAM PBB mengatakan terjadi kejahatan perang di Suriah, baik yang dilakukan tentara pemerintah maupun kelompok oposisi.
Tim PBB menduga terjadi pelanggaran secara sistematis yang disetujui oleh para pejabat tinggi Suriah.
Tim ini mempelajari berbagai kasus yang terjadi antara Februari hingga akhir Juli 2012 dan mengungkap kasus pembunuhan, penyiksaan, dan pelecehan seksual oleh tentara Suriah.
Selama periode ini digunakan pula taktik-taktik brutal, kata tim PBB.
Menurut PBB, oposisi melakukan kejahatan perang meski tidak seberat atau sesering kejahatan yang dilakukan tentara pemerintah.
Secara khusus PBB menuding tentara pemerintah dan milisi propemerintah, Shahiba, bertanggung jawab atas pembunuhan 108 orang, termasuk 49 anak, di Houla pada 25 Mei.
Meski pemerintah di Damaskus tidak mengizinkan tim PBB memasuki Suriah, para penyelidik PBB bisa berbicara dengan 700 orang, termasuk warga sipil, dan bekas tentara pemerintah yang membelot ke beberapa negara tetangga.
============================================================================

Bijimane nich slim, komentar dunk BERITA² KEBENARAN AKIBAT BER-AGAME islam...!

Ngitung mayat muslim² ampe pake KAKI,,,, PAKE TOLAK PINGGANG LAGIH...!!!
:shock:

AGAME islam GA' MENGHARGAI MAYAT muslim²...!!! :shock:




PINDAH DARI AGAME islam, LEBIH CEPET LEBIH BAIK...!
:finga:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby penebas_bulan » Fri Aug 17, 2012 8:56 am

Syria: Fighter Jet Bombing Kills Over 40 Civilians

http://www.huffingtonpost.com/human-rig ... 89220.html

(Azaz) – A Syrian government fighter jet bombed a residential neighborhood, killing more than 40 civilians and wounding at least 100 others in the town of Azaz, including many women and children, Human Rights Watch said today after visiting the town. In the attack on August 15, 2012, at least two bombs destroyed an entire block of houses in the al-Hara al-Kablie neighborhood of Azaz, in Syria’s northern Aleppo province.

Human Rights Watch investigated the site of the bombing two hours after the attack and interviewed witnesses, victims, medical personnel, and relatives of those killed.

“This horrific attack killed and wounded scores of civilians and destroyed a whole residential block,” said Anna Neistat, acting emergencies director at Human Rights Watch. “Yet again, Syrian government forces attacked with callous disregard for civilian life.”

Azaz residents told Human Rights Watch that, at around 3 p.m., they saw a fighter jet drop at least two bombs on the residential area. Within seconds, dozens of houses in an area of approximately 70-by-70 meters – more than half a football field – were flattened. Houses on the surrounding streets were significantly damaged, with collapsed walls and ceilings. On the streets around the bombed area, windows were broken and some walls had collapsed.

Two opposition Free Syrian Army facilities in the vicinity of the attack might have been targets of the Syrian aircraft, Human Rights Watch said. One was the headquarters of the local Free Syrian Army brigade, in the former building of the Baath party, two streets away from the block that was hit. The other was a detention facility where the Free Syrian Army held “security detainees” – government military personnel and members of pro-government shabeeha militia. Neither of these facilities was damaged in the attack.

Cuman eslamm yg bisa bertindak sebiadab ini :butthead:

mau tanya lagee neh Bener gak sich agame islam agame damai? ](*,) ](*,) ](*,)
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Fri Aug 17, 2012 11:43 am

AKIBAT PEMERINTAHAN islam, RAKYAT-NYA PADE NGUNGSI!!!
Jumat, 17 Agustus 2012

Penduduk di Perbatasan Suriah Mengungsi ke Turki

Wartawan VOA Scott Bobb melaporkan dari Azaz Kamis bahwa jumlah korban tewas karena
serangan hari Rabu itu mencapai lebih dari 50 orang

Image
Para perempuan Suriah yang terluka akibat serangan udara
di Azaz tiba di rumah sakit darurat (15/8).
( Coba liat entu photo diatas, entu perempuan pade berlumuran DARAH! )

Ratusan orang melarikan diri dari Azaz, kota di perbatasan Suriah setelah militer Suriah menjatuhkan sejumlah bom di wilayah yang dikuasai pemberontak itu.
Wartawan VOA Scott Bobb melaporkan dari Azaz Kamis bahwa jumlah korban tewas karena serangan hari Rabu itu mencapai lebih dari 50 orang dan sedikitnya 25 orang lainnya hilang. "Saya melihat secara pribadi ratusan orang baik pada Rabu malam dan Kamis pagi," menurut laporan Bobb."Sebagian dari mereka menyeberang, lalu yang lainnya ditahan oleh otoritas Turki sampai tersedia penampungan bagi mereka.Tapi yang pasti sejumlah besar warga Azaz dan warga di sebelah selatan berbondong-bondong keluar dari Suriah."
Bobb mengatakan bahkan rumah sakit yang tinggal satu-satunya yang masih berfungsi di kota itu, kosong. "Semua korban cedera telah dievakuasi ke Turki," ujarnya. "Dan alasan mereka melakukan ini adalah karena militer pemerintah Suriah telah membom rumah sakit di daerah yang dikuasai pemberontak. Akibatnya, ini bahaya. Dan ternyata, bom kedua di Azaz ditargetkan ke rumah sakit, satu-satunya rumah sakit yang masih beroperasi di kota itu."
Dewan Keamanan PBB mengumumkan pihaknya menyepakati mandat misi pemantau PBB di Suriah akan berakhir pada hari Minggu, tetapi berharap untuk mendirikan sebuah kantor politik di negara yang dilanda pertempuran itu.
==========================================================================

Rumah sakit tinggal atu²-nye masih di-BOMB juga....!!!
Islam, oooh islam, AKIBAT AJARAN muhammad saw...... Cuman entu agame yang sanggup kayak gituuu....

Bener nich kate Bung Penebas_bulan...

penebas_bulan wrote:Cuman eslamm yg bisa bertindak sebiadab ini :butthead:

mau tanya lagee neh Bener gak sich agame islam agame damai? ](*,) ](*,) ](*,)
Last edited by kokokbeluk on Fri Aug 17, 2012 1:03 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Wed Aug 22, 2012 9:25 pm

PASUKAN islam SERANG DAMASKUS, 12 MANUSIA TEWAS!!! :shock:
Rabu, 22 Agustus 2012

Pasukan Suriah Serang Damaskus, 12 Tewas

Pasukan pemerintah Suriah kembali melakukan serangan di kawasan
pemberontak di ibukota Damaskus, menewaskan sedikitnya 12 orang.


Image
Asap tampak mengepul dari gedung di distrik Erbeen
di pinggiran ibukota Damaskus, Suriah (foto: dok).

Kelompok Pengamat HAM Suriah yang berbasis di Inggris mengatakan kepada VOA korban tewas dalam serangan Rabu terjadi di Kfar Souseh, Daraya dan kawasan-kawasan lain di bagian Selatan kota itu di mana para pemberontak anti-pemerintah beroperasi.
Penduduk mengatakan aksi penembakan dan bombardemen udara tersebut merupakan beberapa dari serangan paling sengit sejak militer merebut kembali kontrol di kawasan-kawasan pemukiman yang diduduki oposisi. Mereka mengatakan, para pemberontak yang meninggalkan kota itu bulan lalu karena serangan brutal militer telah kembali.
Juga Rabu, sumber-sumber medis di Lebanon mengatakan sedikitnya tujuh orang tewas semalam di Tripoli dalam bentrokan antara Muslim Sunni dan Alawi.
Lebih dari 100 orang terluka dalam bentrokan yang pecah pekan ini sepanjang garis pemisah sektarian yang memisahkan kawasan-kawasan pemukiman yang bersaingan di kota itu.
Presiden Suriah Bashar al-Assad berasal dari suku Alawi yang minoritas.
=================================================================================

Mesti diakuin emang,,,,
Kalu soal BUNUH²AN, islam EMANG JAGONYA...!!! :butthead:

Kalu soal ILMU PENGETAHUAN,,, bijimane slim???
:green:





Ape udeh ga ada muslim lagih nich di dunia??? :lol:


Pertanyaan "Bener gak sich agame islam agame damai?", udeh ga ada muslim lagi yang berani jawab?




Ape udeh pade TEWAS GARE² BUNUH²AN nich???
:shock:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users