.

Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Mon Feb 17, 2014 9:20 pm

SURIAH: TERNYATA PERANG islam SYIAH VS islam SUNNI!!! :butthead:
Senin, 17 Februari 2014 11:00 WIB

Image
Ahli Keamanan Dunia: 40 Ribu Milisi Syiah Bertempur di Suriah

Image
Sunni Lebanon

Hisbullah bersumpah 'tetap di Suriah'

Pimpinan militan Syiah Lebanon kelompok Hisbollah, Hassan Nasrallah, mengatakan anggotanya akan terus berperang mendampingi pasukan pemerintah Suriah dalam perang sipil di negara itu.
Dalam pernyataannya yang disiarkan televisi pada Minggu (16/02), ia menyerukan agar "kekuatan politik di dunia Arab" berupaya "menghentikan perang di Suriah".
Jika perang berhenti maka "tentu saja" Hisbullah juga akan angkat kaki dari Suriah.
Kehadiran pasukan Hisbullah di lokasi perang telah menambah tinggi suhu ketegangan sektarian di negara itu, hingga berakibat pada meluasnya kekerasan hingga perbatasan Suriah-Lebanon.
Milisi Hisbullah mendukung tentara Presiden Bashar al-Assad, sementara kubu Sunni Lebanon mendukung pasukan perlawanan Suriah.
Belasan orang tewas akibat rangkaian serangan bunuh diri di ibukota Lebanon, Beirut, and serta kota di utara, Tripoli, dalam beberapa bulan terakhir dengan dua kubu saling menyalahkan terjadinya serangan itu.
Sheikh Nasrallah mengatakan tekad untuk bertempur membela Presiden Bashar al-Assad hingga pasukan 'takfir', sebutan untuk militan Sunni, dikalahkan.
"Kita akan tetap berada dimana kita harus berada, sikap kita belum berubah,"serunya, saat berbicara dalam sebuah upacara peringatan kematian tiga pimpinan Hisbullah.
Nasrallah mengatakan tujuan kelompoknya adalah menghindari kelompok radikal Sunni yang dikaitkan dengan al-Qaeda menjadi penguasa di Suriah, atau kalau tidak makaSuriah bisa menjadi "Afghanistan setelah Soviet keluar".
"Memang, akan ada martir gugur dan ada korban ekonomi ada pengungsi dan ketakutan dimana-mana serta kekhawatiran dan hilangnya rasa aman - ini bagian dari pertempuran."
Ia mengutuk peran Arab Saudi dan negara-negara lain yang dianggapnya mendukung oposisi, ia menyebut mereka munafik.
Dengan bantuan Hisbullah pasukan pemerintah berhasil merebut kota Qara, Deir Attiya serta Nabak, di barat laut Yabroud segaris dengan jalur yang menghubungkan Damaskus dan Homs.
===========================

WAAAWWW!!! TERNYATA DI SURIAH, PERANG islam SYIAH AME islam SUNNI....!!! :butthead:
KAYAKNYA SICH BAKALAN SYUSAH BERENTI...!!! :shock:




Benerkhan slim sunni Republik Indonesia???
:goodman:

SURIAH: TERNYATA PERANG islam SYIAH VS islam SUNNI!!!
Mirror: SURIAH: TERNYATA PERANG islam SYIAH VS islam SUNNI!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Sat Feb 22, 2014 8:08 pm

PERANG islam SYIAH VS islam SUNNI DI SURIAH!!! :shock:
Sabtu, 22 Februari 2014

Angkatan Udara (islam SYIAH) Suriah Tingkatkan Serangan di Selatan
Militer Suriah meningkatkan serangan dari udara hari Jumat di Suriah Selatan, sementara para pejuang oposisi bersiap-siap melancarkan serangan meluas di provinsi yang berbatasan dengan Yordania, jelas para aktivis.

Image
Seorang laki-laki Suriah yang terluka mendapat pertolongan di sebuah rumah sakit di Kilis, Turki,
setelah terjadi ledakan di dekat perbatasan Suriah-Turki di Es-Selame (20/2).


Jaringan oposisi, Komite Koordinasi Lokal dan seorang aktivis antipemerintah di kawasan itu mengatakan, serangan-serangan udara dan pengeboman oleh pemerintah di provinsi Daraa di bagian Selatan telah menewaskan sedikitnya dua orang hari Jumat.
Kelompok aktivis lainnya, Syrian Observatory for Human Rights yang berbasis di Inggris, melaporkan bahwa serangan udara di beberapa daerah di Daraa menewaskan seorang lelaki dan seorang anak-anak. Organisasi itu menyebutkan bahwa pesawat-pesawat tempur dan helikopter-helikopter bersenjata menyerang beberapa kota dan desa serta ibukota provinsi Daraa.
Daraa adalah tempat di mana pemberontakan di Suriah berawal hampir tiga tahun silam dengan protes-protes anti pemerintah, yang kemudian meluas ke berbagai penjuru negara itu. Protes itu berubah menjadi perang (islam SYIAH VS islam SUNNI) saudara yang menewaskan lebih dari 140 ribu orang.

------------------------------------------------

PERANG islam SYIAH VS islam SUNNI DI ARAB SAUDI !!! :shock:
Empat Muslim Syiah di Arab Saudi Tewas Ditembak Polisi

Image

RIYADH - Bentrokan berdarah terjadi di wilayah timur Arab Saudi, yang berpenduduk mayoritas umat Muslim Syiah, menewaskan empat orang termasuk dua orang anggota polisi.
Demikian keterangan Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi, Kamis (20/2/2014).
Bentrokan dimulai, ketika pasukan polisi yang akan menangkap dua orang aktivis di distrik Awarniya, di provinsi Timur yang kaya minyak ditembaki.
Kedua aktivis itu, Hussein Ali al-Faraj dan Ali Ahmed al-Faraj, tewas dalam baku tembak. Dua orang petugas polisi juga tewas dan dua polisi lainnya terluka.
Seorang juru bicara Kemendagri Saudi mengatakan, pasukan keamanan dalam operasi itu mengamankan dua senjata api, amunisi dalam jumlah cukup besar, sebuah rompi antipeluru dan teropong.
"Pemerintah memperingatkan perlawanan semacam ini bisa dihadapi dengan tangan besi," ujar sang juru bicara.
Distrik Awamiya, terus mengalami masalah meski aksi protes massa yang terjadi pada Maret 2011 bersamaan dengan gelombang "Arab Spring" sudah berakhir.
Pada Januari lalu, kedutaan besar AS di Riyadh memperingatkan warganya agar tidak bepergian ke wilayah itu setelah orang-orang bersenjata menyerang sebuah mobil yang dikendarai dua diplomat Jerman.
Aksi unjuk rasa di provinsi Timur, di mana sebagian besar dari dua juta warga Syiah Saudi tinggal, muncul bersamaan dengan gerakan protes di negeri tetangga Bahrain pada 2011.
Aksi unjuk rasa ini berubah menjadi bentrokan berdarah pada 2012 dan menewaskan 24 orang, termasuk empat orang polisi.
Lebih dari 950 orang ditahan sejak 2011 karena keterlibatan mereka dengan kerusuhan di provinsi itu. Sebagian besar mereka yang ditahan sudah dibebaskan dan 217 orang masih ditahan.
Bentrokan di Awamiya ini terjadi hanya berselang sehari setelah pengadilan Saudi memenjarakan tujuh orang aktivis hingga 20 tahun penjara karena bergabung dengan unjuk rasa dan meneriakkan slogan antipemerintah di provinsi Timur.
===========================

Di SURIAH PENGUASA islam SYIAH DENGAN BEKINGAN IRAN islam SYIAH, islam SUNNI ABIZ²AN DIBUNUH (± 140.000 TEWAZZ) !!! :butthead:

Di ARAB SAUDI PENGUASA islam SUNNI, islam SYIAH DITEKAN & DIBUNUH....!!! Image




Inget slim kejadian² diatas diabad XXI bukan zaman doeloe...!!! :goodman:
Agama islam emang bener² AGAMA DAMAI yach slim...........?
:goodman:

PERANG islam SYIAH VS islam SUNNI DI SURIAH!!!
Mirror:
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby 12345678901 » Sat Feb 22, 2014 8:15 pm

eslam ntuh ugame damei ... saking dameinya, muslimin merayaken kedameian eslam dengan maen fetasan tiaf hari
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Wed Feb 26, 2014 8:50 pm

JAWARA I PENGUNGSI DI DUNIA! PRODUK NEGARA islam SURIAH!!! :shock:
Rabu, 26 Februari 2014

PBB: Warga Suriah Akan Jadi Pengungsi Terbanyak di Dunia
PBB mendesak masyarakat internasional agar mendukung negara-negara tetangga Suriah, yang telah menampung hampir 2,5 juta pengungsi.

Image
Anak-anak pengungsi Suriah bermain di Sidon, Lebanon. (AP/Mohammed Zaatari)
(photo atas: Gara² perang islam VS islam di Suriah,
entu anak² gak tau nasib masa depan nya!!!)
:prayer:

26.02.2014
Pejabat tertinggi urusan pengungsi PBB mengatakan warga Suriah bakal melampaui warga Afghanistan sebagai pengungsi terbanyak di dunia, dan warga yang telah mengungsi dari krisis negara itu “tidak bebas dari trauma dan luka psikologis mereka.”
Dalam pidatonya di hadapan Majelis Umum PBB Selasa (25/2), Komisaris Tinggi Urusan Pengungsi, Antonio Guterres mendesak masyarakat internasional agar mendukung negara-negara tetangga Suriah, yang telah menampung hampir 2,5 juta pengungsi.
Ia juga menekankan dampak pertempuran tiga tahun terhadap anak-anak warga Suriah.
Sekjen PBB Ban Ki-moon mengatakan warga sipil dalam jumlah besar tetap dalam keadaan terkepung – lebih dari 200 ribu oleh pasukan pemerintah, dan 45 ribu oleh tentara oposisi. Ia mengatakan kedua pihak harus mengizinkan bantuan kemanusiaan untuk mencapai orang-orang yang membutuhkannya.
Di samping warga yang telah mengungsi dari negara itu, PBB mengatakan paling sedikit 6,5 juta orang mengungsi di dalam negeri Suriah. Krisis yang terjadi sejak Maret 2011itu telah menewaskan lebih dari 100 ribu orang dan melukai hampir 700 ribu lainnya.
============================

12345678901 wrote:eslam ntuh ugame damei ... saking dameinya, muslimin merayaken kedameian eslam dengan maen fetasan tiaf hari

JAWARA I DUNIA PENGUNGSI ------------> DARI NEGARE islam,
JAWARA I DUNIA BOMB BUNUH DIRI----> islam,
JAWARA I BUNUH²AN---------------------> islam.
EMANG KUMPLIT DACH islam JADI JAWARA² I DESTRUCTIVE DI DUNIA!!!

Bener gak slim??
:goodman:

-----------------------------

Antonio Guterres wrote:Ia juga menekankan dampak pertempuran tiga tahun terhadap anak-anak warga Suriah.

Cuman otak kafirun yang punya belas kasihan bisa berpikir kayak ginih...! :finga:





Kalu yang masih ber-agame islam bisa gak yach???
:goodman:

JAWARA I PENGUNGSI DI DUNIA! PRODUK NEGARA islam SURIAH!!!
Mirror: JAWARA I PENGUNGSI DI DUNIA! PRODUK NEGARA islam SURIAH!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby Bigman » Wed Feb 26, 2014 9:43 pm

@Atas.... :lol:

Whhhuuuuihhh bener neh nyang diposting Om SUAMI MURTAD! :finga:

Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby 12345678901 » Thu Feb 27, 2014 4:19 pm

jawara ngeboong : muslim
jawara ngehoax : muslim juga
jawara ngerusuh : lagi lgi muslim
jawara fengekspor imigran gelaf : siafa lagi kalo bukan muslim
jawara femerkosa n foligmi n fedofil : sesuai sunnah nabi muslim ... ya harus muslim

fokoknye .. muslim deh jawaranya kalo untuk urusan ngacau :green:
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Thu Feb 27, 2014 11:10 pm

SURIAH: KAFIRUN HARUS BAYAR PAJAK islam (jizyah) BERUFA EMAS MURNI!!! :shock:
Terbaru 27 Februari 2014 - 21:55 WIB

Warga Kristen Raqqa, Suriah, diharuskan bayar pajak (jizyah) emas!!!

Image
Banyak warga Kristen di Raqqa melarikan diri setelah ISIS membakar rumah-rumah ibadah mereka.

Kelompok jihad Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS)
menuntut kepada penduduk Kristen di kota Raqqa, Suriah,
membayar pajak dalam bentuk emas dan harus menerima
pengekangan atas kepercayaan mereka.


Dalam peraturan yang dikeluarkan oleh ISIS disebutkan bahwa landasan pemungutan pajak itu adalah konsep "dhimma". Berdasarkan peraturan ini, penduduk Kristen diharuskan membayar emas murni sekitar setengah ons sebagai imbalan atas keselamatan mereka. ISIS menambahkan akan memberikan "perlindungan" kepada penduduk Kristen bila mereka setuju dengan serangkaian syarat yang dibuat.
Ketentuan lainnya meliputi larangan bagi pemeluk Kristen untuk tidak merenovasi gereja, tidak memajang salib atau simbil-simbol keagamaan lainnya di luar gereja.
Mereka juga dilarang membunyikan lonceng gereja dan tidak boleh berdoa di tempat umum.

"
Bila mereka menolak, maka mereka
menjadi sasaran sah, dan tidak ada
yang berada di antara mereka dan
ISIS kecuali pedang."

ISIS

Risiko dibunuh
Warga Kristen juga tidak boleh membawa senjata, dan harus mematuhi seluruh peraturan yang diberlakukan ISIS dalam kehidupan sehari-hari.
"Bila mereka menolak, maka mereka menjadi sasaran sah, dan tidak ada yang berada di antara mereka dan ISIS kecuali pedang," pernyataan ISIS seperti tertuang di situs kelompok jihad tersebut.
Dalam pernyataannya, ISIS mengatakan telah bertemu dengan wakil-wakil Kristen dan menawarkan tiga pilihan: mereka bisa memeluk Islam, menerima syarat-syarat ISIS, atau menolak kekuasaan ISIS dan berisiko dibunuh.
Menurut ISIS, sekitar 20 perwakilan Kristen memilih menerima serangkaian peraturan baru.
Raqqa direbut oleh ISIS tahun lalu dan tercatat sebagai ibukota provinsi pertama yang sepenuhnya jatuh ke tangan pemberontak.
===========================

12345678901 wrote:jawara ngeboong : muslim
jawara ngehoax : muslim juga
jawara ngerusuh : lagi lgi muslim
jawara fengekspor imigran gelaf : siafa lagi kalo bukan muslim
jawara femerkosa n foligmi n fedofil : sesuai sunnah nabi muslim ... ya harus muslim

fokoknye .. muslim deh jawaranya kalo untuk urusan ngacau!

Masih kurang bro, TUKANG FERES!!!
===========================

ANE FIKIR ENTU PAJAK jizyah UDAH MERUPAKAN SEJARAH islam DOANK YANG UDEH GAK DIPAKE LAGIH....
GAK TAUNYA DIABAD XXI MASIH DIPRAKTEKIN AME islam!!!


MALAH MAKIN MAHAL LAGIH, PAKE EMAS MURNI!!!


EMANG AGAME islam PERLU DAPET HADIAH 3 FANTAT!!! :butthead: :butthead: :butthead:


Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:

SURIAH: KAFIRUN HARUS BAYAR PAJAK islam (jizyah) BERUFA EMAS MURNI!!!
Mirror: SURIAH: KAFIRUN HARUS BAYAR PAJAK islam (jizyah) BERUFA EMAS MURNI!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Fri Mar 07, 2014 9:33 pm

PERANG islam SYIAH VS islam SUNNI MALU²IN MUSLIM!!! :lol:
Jum'at, 07 Maret 2014 18:01 wib

Krisis Suriah, Peristiwa Memalukan Bagi Umat Muslim

Image
Oposisi Suriah terus berupaya lengserkan Presiden Assad (Foto: Reuters)


Hampir tiga tahun sudah krisis terjadi Suriah terjadi. Sudah ribuan nyawa juga yang harus menjadi tumbal betapa ganasnya tragedi tersebut.
Banyak pihak menduga krisis yang terjadi Suriah, adalah konflik sektarian yang melibatkan Sunni dan Syiah. Dalam krisis yang perlahan berubah menjadi perang sipil, Iran pun ikut terseret.
Secara implisit diduga Negeri Paramullah telah memberikan dukungan terhadap Presiden kontroversial Suriah Bashar al-Assad. Dugaan ini diperkuat dengan keyakinan yang dipegang Al-Assad sama seperti mayoritas warga Iran, Syiah.
Namun, Menteri Luar Negeri Iran Javad Zarif secara tegas menolak dugaan mengenai perang sipil Suriah pemicunya adalah konflik sektarian. Menuru Zarif konflik ini terjadi karena perilaku Al Qaeda.
Namun, Zarif menyebut menjadi krisis yang dibawa Al Qaeda menjadi sesuatu yang disesalkan karena membawa nama Islam.
"Tragedi Suriah adalah tragedi bagi kami semua, ini bukan siapa bertindak kepada siapa. Ini merupakan hal yang memalukan bagi umat muslim," ujar Zarif saat menjawab pertanyaan dari awak media di Jakarta, Jumat (7/3/2014).
Menurut Zarif, dia masih meyakini masih ada jalan keluar bagi keluar bagi krisis Suriah. "Yang harus dilakukan adalah menghentikan ilusi dari krisis suriah dan membiarkan rakyat Suriah menentukan masa depannya tanpa ada tekanan dari pihak luar," jelas Zarif.
Seperti sudah diketahui, Iran selalu disangkutkan dengan krisis Suriah. Bahkan dalam sarat yang diajukan pihak oposisi agar mereka mau menghadiri dialog damai dengan pemerintah adalah tidak dengan mengundang Iran. (faj)

-------------------------

PERANG islam VS islam DI SURIAH, BISA BERTAHAN 10 TAHUN!!! :shock:
Jum'at, 07 Maret 2014

Perang (islam vs islam!) Suriah Bisa Bertahan hingga 10 Tahun

Image
Warga Suriah terus diancam peperangan (Foto: AFP)


DAMASKUS - Kebrutalan (islam vs islam!) perang saudara yang terjadi Suriah diperkirakan bisa terjadi hingga 10 tahun ke depan. Hal disebabkan adanya bantuan dari kelompok militan (islam!).
Para pengamat melihat kondisi ini dipengaruhi oleh Presiden Suriah Bashar al-Assad yang menerapkan strategi keras. Sementara di saat bersamaan, kelompok militan seperti Front al-Nusra dan kelompok ISIS makin menguatkan diri dan membuat pihak oposisi yang didukung oleh Amerika Serikat harus melawan dua musuh sekaligus.
"Sepertinya kejatuhan Assad masih akan berlangsung lama," ujar seorang pengamat politik Daveed Gartenstein-Ross, seperti dikutip Associated Press, Jumat (7/3/2014).
"Skenario terburuk saat ini, seperti yang diperkirakan oleh intelijen Amerika Serikat (AS) adalah, perang (islam vs islam!!!) akan terus berlanjut hingga satu dekade ke depan atau lebih," ucapnya di hadapan Komite Hubungan Internasional Senat AS.
Gartenstein-Ross menambahkan, kegagalan dari negosiasi damai pada Februari 2014 lalu makin memperburuk keadaan dan tidak ada rencana untuk menghidupkan kembali negosiasi.
Sementara kekuatan dari Assad diperkirakan makin kuat tidak hanya mendapatkan uang dan senjata dari Iran dan Rusia, tetapi juga karena keengganannya untuk mengatasi kelompok militan.
"Peran utama dari militan ini telah menghancurkan upaya negara Barat yang memberikan dukungan kepada pihak oposisi (yang ingin melengserkan Assad)," lanjut Gartenstein-Ross.
Maret ini menandakan tiga tahun berlangsungnya perang saudara di Suriah. Hingga saat ini, sudah 140 ribu orang dilaporkan tewas, sedangkan 2,5 juta warga lainnya mengungungsi ke wilayah perbatasan dan 6,5 juta lainnya, kehilangan tempat tinggalnya di dalam Suriah. (faj)
=======================

WWwwwaaaAAAuuUUUWWW....³x
LUAR BIASA "DAMAI"NYA MANUSIA² AKIBAT BER-AGAMA islam!!!


Bener gak slim???
:goodman:

PERANG islam SYIAH VS islam SUNNI MALU²IN MUSLIM!!!
Mirror 1: PERANG islam SYIAH VS islam SUNNI MALU²IN MUSLIM!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby fauzan azima » Sat Mar 08, 2014 8:58 am

#-o ...... aduh pusinggggg mikirin akibat dari ajaran Muhammad yg buta huruf dan penjahat kelamin di jadikan panutan,hingga abat 21 ini pemujanya teruusssss dan teruuurusss saling membunuh dan meng kafirkan satu dan lainnya...,(tul ngak Slim???) #-o #-o
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: SURIAH, bukan cuma sunni vs syiah

Postby qprim » Sun Mar 09, 2014 6:34 pm

Ternyata perang di Suriah bukan cuma antara pemerintah Assaad yg syiah vs pemberontak sunni, tapi juga antar kelompok pemberontak sunni sendiri :rolleyes: .

ISIL says it faces war with Nusra in Syria

Image

An al-Qaeda breakaway group says it faces a war with rival Islamic factions who want to destroy it, describing Syria's al-Qaeda-linked branch as the "front of betrayal and treason".

The statement by the Islamic State of Iraq and the Levant (ISIL) on Friday came a week after the leader of the al-Qaeda-linked Jabhat al-Nusra gave it a five-day ultimatum to accept mediation to end infighting or be "expelled'' from the region.

Battles between the rival groups that began in early January have killed more than 3,000 people, activists say. The fighting in northern Syria, in which Nusra is backed by other Islamic groups, has been the deadliest between opposition fighters since the country's crisis began three years ago.


Sumber: http://uk.news.yahoo.com/isil-says-faces-war-nusra-syria-203021391.html

Kirain pemberontak sunni itu akur melawan pemerintah Assaad yg syiah yg didukung Iran dan hezbollah. Ternyata antar pemberontak sunni juga ribut sendiri. CMIIW, setau saya ISIL dan jabhat al-nusra itu sama2x sunni. Tadinya saya bahkan berpikir kalo dua2xnya didukung oleh al-qaeda. Tertanya nggak juga :stun: .

Benar2x konflik yg ruwet ](*,). Sungguh kasian minoritas kafir di Suriah yg terjebak di tengah konflik :(.

SURIAH, bukan cuma sunni vs syiah
Mirror 1: SURIAH, bukan cuma sunni vs syiah
Faithfreedompedia static
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby gema » Sun Mar 09, 2014 9:11 pm

Ini sama saja perang antar Genk- genk mouslem. moga Cefat-cefat funah aja eslam dari muka bumi.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Thu Mar 13, 2014 10:08 pm

PADE KAPOK JADI islam DI SURIAH??? Image
Terbaru, 12 Maret 2014 - 19:35 WIB

Karya Banksy untuk korban perang Suriah

Image
Versi terbaru di sebelah kiri (ga' pake jilbab!) dan yang asli sekitar 2002 di sebelah kanan (masih pake jilbab!).

Seniman Inggris yang merahasiakan identitasnya, Banksy,
menggarap ulang karyanya yang terkenal untuk menandai
tiga tahun perang Suriah.

Gambar seorang anak perempuan dengan balon bergambar hati akan diproyeksikan ke berbagai bangunan terkenal dunia pada tanggal 13 Maret, termasuk Menara Eiffel di Paris dan Tugu Nelson di London. Band Inggris, Elbow, akan bergabung dengan para pengunjuk rasa di Lapangan Trafalgar di pusat kota London, yang menjadi lokasi acara peringatan untuk Suriah.

Namun gambar yang diperbarui itu akan dilengkapi dengan hashtag #withsyria sebagai kampanye untuk menggalang dukungan bagi korban konflik tersebut.
Karya asli bergambar anak perempuan itu pertama kali dilihat warga umum di London pada tahun 2002.
Dalam pernyataannya di situsnya, Banksy juga merujuk kepada 15 anak-anak yang ditangkap karena membuat grafiti atau tulisan dinding prodemokorasi yang kemudian memicu unjuk rasa menentang pemerintahan Presiden Bashar al-Assad, MAret 2011.
Unjuk rasa itu berkembang menjadi perang berkepanjangan di seluruh Suriah dengan sekitar 9 juta orang lebih mengungsi dan 2,5 juta di antaranya mengungsi ke negara-negara tetangga.
PBB memperkirakan lebih dari 100.000 orang tewas dalam aksi kekerasan di Suriah.
==========================

DARI GAMBAR DIATAS....
TAFSIRAN ANE SICH........ (bisa salah bisa bener..... :lol: )

GAMBAR YANG KIRI: AKIBAT NGUNGSI KENEGARE KAFIRUN, PADE KAPOK JADI islam....... :lol:

PADE NGUNGSI JUGA DARI islam
.....
Image


Bener gak slim??? Image
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby 12345678901 » Fri Mar 14, 2014 6:21 pm

kalo masih fasang karung di kefala, muslimah bisa syusah masuk ke negeri kapeer laknatulloh

entah knafa, muslimin koq doyan ya minggat ke negeri kapeer laknatulloh .... bukannya kate muslimin, negeri eslam ntuh negeri fenuh baroqah ?
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby Bigman » Fri Mar 14, 2014 8:12 pm

12345678901 wrote:kalo masih fasang karung di kefala, muslimah bisa syusah masuk ke negeri kapeer laknatulloh

entah knafa, muslimin koq doyan ya minggat ke negeri kapeer laknatulloh .... bukannya kate muslimin, negeri eslam ntuh negeri fenuh baroqah ?

Kalo di negeri kafiir bisa dapet fulus ngga pake kerja,,,, jadi pengangguran dafet fulus tiaf bulan,,,
khan enaaak toooohh?.... :axe:

Tapi nyang heiran bih ghoib, kalo udah banyak...
Kalo udah +/- 5% aja, langsung bikin daerah syariah....
Kalo udah lebih banyak lagiii, langsung mo bikin negara eslaam bin sontoloyo....!!!
:butthead:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby 12345678901 » Fri Mar 14, 2014 9:24 pm

ntar kalo udah jadi negeri eslam .. tuh negara jadi kismin ... n muslimnya kaboor lagi cari negeri kapeer laknatulloh nyang masih tajir ... untuk ngelintah lagi
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Tue Mar 18, 2014 8:56 pm

PEMBUNUHAN MASSAL DI SURIAH OLEH islam!!! Image
Terbaru, 18 Maret 2014 - 18:26 WIB

Eksekusi massal di Suriah oleh pemberontak

Image
Salah satu bukti yang disebutkan PBB adalah eksekusi massal di Aleppo.

Penyelidik hak asasi PBB mengatakan mereka memiliki
informasi yang menunjukkan bahwa kelompok
pemberontak di Suriah melakukan eksekusi massal.

Laporan kekerasan di Suriah itu dirilis oleh penyelidik PBB, menjelang pembahasan tentang konflik di negara tersebut di Badan HAM PBB di Jenewa. Tim penyelidik PBB merilis bukti-bukti yang menunjukkan kelompok pemberontak di Suriah, diantaranya Kelompok jihad Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS, melakukan eksekusi massal.

Dalam laporannya, tim PBB menggambarkan ISIS menduduki rumah sakit anak-anak di Aleppo dan menggunakannya untuk menahan orang.
Sejumlah di antaranya dibawa keluar dan dibunuh di tempat yang digambarkan para saksi mata sebagai ladang eksekusi.
Laporan itu juga menyebutkan beberapa contoh lain eksekusi serupa.
Tim PBB juga melaporkan bahwa penggunaan senjata seperti bom untuk oleh pasukan pemerintah juga meningkat,
Serangan udara yang dilakukan ke sasaran militer, kata tim PBB, jelas ditujukan untuk menciptakan suasana teror di antara warga sipil.
Sementara itu masalah kekurangan pangan, air, obat-obatan dan tidak adanya aliran listrik terjadi di kota-kota yang dikepung.
Tim PBB juga mengatakan di tempat-tempat penahanan orang dibiarkan meninggal kelaparan.
=================================

WaaaauuwwWWW LUAR BIASA "NUANSA DAMAI"NYA AGAME islam!!!Image

Bijimane nurut ente slim???
Image
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby Rurik » Thu Mar 20, 2014 8:53 pm

Monday, 17 March 2014
Bom Mobil di Lebanon Tewaskan Dua Anggota Hezbollah
Sumber: timesofisrael.com

Sebuah serangan bom mobil telah menewaskan empat orang pada hari Minggu larut malam di sebuah area yang didominasi kelompok Hezbollah dekat perbatasan Suriah, sebuah sumber keamanan Lebanon mengatakan kepada AFP.

Serangan di Lembah Bekaa itu diklaim oleh kelompok jihadis Al-Nusra Front di Lebanon, juga oleh sebuah kelompok kecil Musim Sunni yang berbasis di kawasan itu.

Bom menewaskan dua anggota Hezbollah, termasuk pejabat setempat bernama Abdel Rahman al-Qadi, dan sepasang suami istri yang tewas karena luka-luka tak lama setelah ledakan itu terjadi, kata sumber.

“Sebuah bom menghantam desa Al-Nabi Othman,” sumber mengatakan.

“Ledakan itu adalah akibat aksi seorang pembom bunuh diri. Para anggota Hezbollah menyadari bahwa pelaku hendak melaksanakan serangan bunuh diri dan mereka mencoba menghentikan mobil si pelaku. Di saat itulah pelaku meledakkan mobilnya,” Ia menambahkan.

Daerah-daerah yang didominasi anggota Hezbollah di Lebanon timur dan Beirut selatan mendapat beberapa serangan mematikan yang sebagian besar adalah ledakan bom mobil bunuh diri, sejak Hezbollah menyatakan bahwa mereka mengirim para pejuang ke Suriah untuk mendukung tentara presiden Assad dalam memerangi para pemberontak.

Ledakan bom terjadi beberapa jam setelah tentara Suriah yang didukung para pejuang Hezbollah merebut Yabrud, sebuah kota bekas kubu pertahanan pemberontak di perbatasan Lebanon.

Setelah serangan itu, Front Al-Nusra di Lebanon mengklaim bertanggung jawab via Twitter, kelompok itu menyatakan serangan bom sebagai “respon cepat bagi….sekutu Iran (Hezbollah) atas kejahatan yang mereka lakukan di Yabrud.”

Kelompok Al-Nusra yang diduga punya hubungan dengan Front Al-Nusra di Suriah, juga memperingatkan Hezbollah akan “operasi jihad mendatang untuk memadamkan aksi kejahatan” atau perampasan kota Yabrud.

Sebelumnya, kelompok ekstremis Liwa Ahrar al-Sunna di Baalbek juga menyatakan bertanggung-jawab atas serangan itu dan mengambarkannya sebagai “pembalasan dendam atas direbutnya Yabrud.”

Lebanon saat ini terpecah belah akibat perang di Suriah. Ketika Hezbollah dan para sekutunya mendukung Assad, banyak dari rekan senegara mereka yang beraliran Sunni mendukung pemberontak.

Monday, 17 March 2014
Mirror 1: Monday, 17 March 2014
Faithfreedompedia static
User avatar
Rurik
 
Posts: 1357
Joined: Mon Apr 13, 2009 8:12 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby 12345678901 » Thu Mar 20, 2014 9:44 pm

muslim saling ngebom dengan sesama muslimin ....
memang ajaran kadal araf hebat
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Fri Mar 28, 2014 8:29 pm

24 JAM TERAKHIR,
500 islam TEWAZZ DI TERJANG PELURU PEMERINTAH islam SURIAH!!!
:shock: :shock:
Jum'at, 28 Maret 2014 17:53 wib

24 Jam Terakhir, 500 Militan Suriah Tewas Diterjang Peluru

Image
Militer Suriah (Foto: Reuters)

DAMASKUS - Unit militer Suriah dikabarkan melakukan serangan terhadap anggota militan yang bermaksud memasuki wilayah Suriah melalui Turki. Insiden tersebut menunjukkan konflik di Suriah masih terus berada pada level bahaya.
Selain melakukan penyerangan terhadap 500 anggota militan, pihak keamanan Suriah juga melakukan di wilayah Damaskus. Kejadian tersebut menyebabkan seorang komandan senior pasukan oposisi Suriah. Demikian diberitakan FARS, Jumat (28/3/2014).
Adapun komandan yang terbunuh itu, merupakan sosok yang memegang kendali pasukan oposisi di wilayah Al-Qalamoun pada Kamis 27 Maret 2014. Sementara seorang komandan militan juga tewas dalam operasi di wilayah Felita.
Pihak militer Suriah mengatakan komandan militan yang tewas diketahui bernama Ahmad Navaf. Dirinya selama ini dikenal sebagai Komandan Batalyon Seif Al-Haq. Dirinya tewas setelah terlibat perang hebat dengan pihak militer Suriah.
Di wilayah, sebuah bom mobil dilaporkan meledak di wilayah Al-Arman, Homs. Seorang warga sipil dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut, sementara 11 lainnya terluka.
Sebagian besar dari korban terluka adalah perempuan dan anak-anak. Pihak berwenang Suriah menuduh kelompok oposisi terkait dalam serangan tersebut. (faj)
======================

12345678901 wrote:muslim saling ngebom dengan sesama muslimin ....
memang ajaran kadal araf hebat

EMANG LUAR BIAZZZA "DAMAI"NYA MANUSIA², AKIBAT BER-AGAME islam!!! :butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby Bigman » Sat Apr 05, 2014 12:05 pm

KEDAMAIAN UGAMA eslaam di SURIAH.... :shock:
Apr
4
2014


Sumber=> http://www.barenakedislam.com/2014/04/0 ... ic-images/

SYRIA: Obama-backed FSA rebels go on a beheading spree (WARNING: Graphic Images)
This man was a Sunni Muslim, just like the al-Qaeda linked FSA rebels. Apparently, his crime was not supporting efforts to destroy the Syrian government.
Image


FSA rebels offering another bodiless head some food.
Image


And more reality photos that will never make it into the Western media:
Image

Image

Image

Image
+++++++++++++++++++++++++++++++++

MANG TOP DAH UGAMA eslaam,
di-abad XXI ajaran quran masih dipake.... :butthead:

Ane jadi inget lagi neh, nyang diposting Om Suami Murtad...
:finga:

Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users