.

Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby dROGBa » Thu Feb 06, 2014 7:23 am

Komen Slimer kemaren di acara Khasanah Trans7, mengatakan bahwa peperangan / kerusuhan / konflik (di Suriah, Mesir, Afganistan, dll) ini terjadi karena design global yg sengaja dibuat untuk menghancurkan Islam.

JONGIS, JONGIS, pasti JONGIS Yahudi neh!!!

Islam memang PARAHHH!!
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby 12345678901 » Thu Feb 06, 2014 2:40 pm

muslim itu lucu ... ada apa apa ... langsung nyalahin si jongis ... kasian juga si jongis sampe kaga pernah posting lagi ... :green:

tapi bukannya itu artinya secara ga langsung muslim mengakui kalo si jongis itu lebih hebat dari muslim, sampe muslim di adu onta si jongis pun bisa langsung ngebeledugh
dan juga ... pengakuan dari muslim kalo olloh wts dan pengarangnya si babi muhammad ntuh kalah dari si jongis .. karena ga mampu melindungi muslim dari gangguan si jongis ?
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby gema » Thu Feb 06, 2014 6:49 pm

congor aja di gedein, kalau mouslem sadar bahwa konflik yang terjadi itu sengaja di design oknum tak bertanggung jawab, ngapain mouslem ikutin... :butthead:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby gema » Thu Feb 06, 2014 7:52 pm

Jadi Tawanan, Anak-anak Suriah Disiksa dan Diperkosa

Mereka dipukuli kabel besi, disundut rokok dan dicabuti kukunya.

Kamis, 6 Februari 2014, 10:40 Denny Armandhanu
Image

VIVAnews - Sejak tiga tahun pertempuran di Suriah, anak-anak di negara tersebut yang menjadi korban dan paling menderita. Pendidikan mereka rusak karena sekolah dibombardir, nyawa mereka juga terancam karena menjadi incaran tentara rezim. Jika tertawan, mereka disiksa dan bahkan diperkosa.

Hal ini termaktub dalam laporan PBB soal kekerasan terhadap anak di Suriah antara 1 Maret 2011 hingga 15 November 2013. Di situsnya awal pekan ini, PBB mencatat kekerasan langsung seperti penyiksaan atau perkosaan, ataupun kekerasan tidak langsung, seperti penutupan sekolah, diblokirnya bantuan kemanusiaan dan pelanggaran HAM lainnya yang menimpa anak-anak Suriah.

Menurut laporan PBB, dalam laman resminya, bocah-bocah yang paling kecil berusia 11 tahun ditahan tentara rezim karena dituduh anggota militan pemberontak. Di penjara, mereka dipaksa mengaku dengan siksaan atau tekanan lainnya.

"Penyiksaannya antara lain dipukul dengan kabel besi, pecut dan pentungan dari kayu atau logam; disetrum, termasuk ke arah kemaluannya; dicabut kuku tangan dan kakinya; kekerasan seksual, termasuk perkosaan dan ancaman perkosaan; dipermalukan; disundut rokok; dilarang tidur; disekap di sel tunggal; dan diperlihatkan adegan penyiksaan keluarganya," tulis laporan PBB.

"Laporan juga menyebutkan anak-anak ini diikat tangan atau tubuhnya ke tembok atau langit-langit, lalu dipaksa memasukkan kepala, leher atau kakinya ke sebuah ban sebelum dipukuli, mereka juga diikat ke sebuah papan dan dipukuli," lanjut laporan itu lagi.

Laporan PBB juga mengutip seorang bocah lelaki 16 tahun yang mengaku melihat kawannya yang berusia 14 tahun disiksa secara seksual sebelum dibunuh. Dia mengatakan, bocah lelaki dan perempuan diperkosa.

Saksi mata ini juga mengatakan, siksaan terhadap anak dan dewasa tidak jauh berbeda. Mereka, kata dia, dipukuli dengan tongkat besi, kukunya dicabut atau jarinya dipotong. "Mereka dipukuli dengan palu di punggung, beberapa bahkan sampai mati," kata dia.

Tameng Hidup

Selain menyiksa anak-anak, tentara rezim Bashar al-Assad juga menggunakan mereka sebagai tameng hidup. Pejuang militan Suriah juga dikritik PBB lantaran merekrut anak-anak dan melakukan peperangan di wilayah sipil.

Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon menyerukan kedua pihak untuk menghentikan kekerasan terhadap anak, stop penyerangan ke wilayah sipil, termasuk serangan udara, senjata kimia dan artileri berat. Ban juga menyeru dibukanya akses untuk bantuan kemanusiaan dan dilepaskannya tawanan anak dan wanita.

"Kekerasan harus dihentikan sekarang. Saya mendesak seluruh pihak untuk mengambil langkah, tanpa ditunda, untuk melindungi dan melindungi hak-hak seluruh anak di Suriah," kata Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon. (ren)

Mereka dipukuli kabel besi, disundut rokok dan dicabuti kukunya.
Mirror: Mereka dipukuli kabel besi, disundut rokok dan dicabuti kukunya.
Faithfreedompedia static
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Thu Feb 06, 2014 11:34 pm

KORBAN² MANUSIA AKIBAT PEMERINTAHAN islam VS PEMBERONTAK islam, DINEGARA islam SURIAH!!!
Kamis, 06 Februari 2014

Image
Suasana di Karaj al-Hajez, daerah yang memisahkan Bustan al-Qasr yang dikuasai pemberontak dan
Al-Masharqa yang dikuasai rezim pemerintah, di Aleppo (4/2). (Reuters/Ammar Abdullah)


Image
Petugas bantuan dari PBB memberikan pasokan makanan ke seorang perempuan
Palestina berkursi roda di gerbang kamp pengungsi Yarmouk di Damaskus (4/2).


Image
Pengungsi pindah dari kamp pengungsi Palestina Yarmouk yang terkepung di Damaskus (4/2).


Image
Pemberontak Suriah menembaki pesawat-pesawat Suriah di Aleppo (1/2).
===================================

UNTUNG KITE² GAK TINGGAL DINEGARA islam!!! :finga:


Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:

KORBAN² MANUSIA AKIBAT PEMERINTAHAN islam VS PEMBERONTAK islam, DINEGARA islam
Mirror: KORBAN² MANUSIA AKIBAT PEMERINTAHAN islam VS PEMBERONTAK islam, DINEGARA islam
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby 12345678901 » Fri Feb 07, 2014 8:53 pm

eslam nyang katanye ugame damei .. sumber segala elmu ... ugame fenuh baroqah ... koq masih ferlu ngemis ngemis ke kapeer ?
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Fri Feb 07, 2014 9:56 pm

PENDERITAAN MANUSIA² AKIBAT PERANG PEMERINTAH islam VERSUS PEMBERONTAK islam DI SURIAH!!! :goodman:
Terbaru, 7 Februari 2014 - 18:58 WIB

Evakuasi warga sipil Homs dimulai

Image
Penduduk Homs terjebak perang yang berkecamuk di kota.

Operasi untuk mengevakuasi warga sipil dari kota Homs
-yang selama setahun lebih dikepung oleh pasukan
pemerintah Suriah- sudah dimulai.

Wartawan BBC di kota itu melaporkan enam bus yang didampingi tiga kendaraan PBB dan ambulans Sabit Merah sudah memasuki daerah yang selama ini dikuasai pasukan pemberontak. Konvoi itu membawa perempuan, anak-anak, dan orang lanjut usia ke luar dari kota yang sebagian sudah porak poranda.
Kesepakatan gencatan senjata kedua belah pihak yang memungkinkan masuknya bantuan ini dicapai setelah ditengahi oleh PBB, Sabtu (06/02) pekan lalu.
Sekitar 2.500 warga sipil terperangkap di kota itu bersama dengan ratusan anggota kelompok pemberontak.
Homs merupakan salah satu kota yang menderita karena pertempuran berat antara pasukan pemerintah dengan kelompok pemberontak sejak maraknya perlawanan atas pemerintahan Presiden Bashar al-Assad.
PBB memperkirakan lebih dari 100.000 orang tewas sejak konflik Suriah marak lebih dari tiga tahun lalu.

Image
Sekitar 2.500 warga sipil terperangkap di Homs bersama ratusan anggota kelompok pemberontak.

Image
Sebagian kota Homs hancur akibat pertarungan pasukan pemerintah dan pemberontak.

Dalam perkembangan lain, pemerintah Suriah mengumumkan akan berpartisipasi dalam putaran kedua perundingan damai di Jenewa pekan depan.
Wakil Menteri Luar Negeri Suriah, Faisal Muqdad, mengatakan delegasi pemerintah ikut serta dalam konfrensi yang merupakan tindak lanjut pertemuan bulan lalu.
==========================

UNTUNG KITE² GAK TINGGAL DI NEGARA islam....... :finga:
COBA PERHATIKAN PHOTO² DIATAS, SUNGGUH TERASA AMAT DAMAI-NYA AKIBAT MANUSIA BERAGAMA islam!!!
:goodman:

12345678901 wrote:eslam nyang katanye ugame damei .. sumber segala elmu ... ugame fenuh baroqah ... koq masih ferlu ngemis ngemis ke kapeer ?

Akibat beragame islam, muslim² cuman "PALING JAGO NYOMBONG KOSONG" doank bro.....!!! :green:

PENDERITAAN MANUSIA² AKIBAT PERANG PEMERINTAH islam VERSUS PEMBERONTAK islam DI
Mirror: PENDERITAAN MANUSIA² AKIBAT PERANG PEMERINTAH islam VERSUS PEMBERONTAK islam DI
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Sat Feb 08, 2014 8:57 pm

BANTUAN PANGAN DARI LEMBAGA KAFIRUN PBB UNTUK islam² DI SURIAH!! :finga:
Terbaru 8 Februari 2014 - 14:02 WIB

Bantuan pangan dijadwalkan masuki Homs

Image
18 bulan warga Homs terisolir dan banyak yang belum makan roti berbulan-bulan.


Image
Warga sipil Suriah membawa barang-barang milik mereka menuju titik pertemuan
untuk diungsikan keluar dari kota Homs, Suriah (7/2).


PBB dan sejumlah lembaga kemanusiaan berharap dapat
mengirimkan bantuan pangan serta obat-obatan pada
warga sipil yang terjebak dalam pertempuran
di kota Homs, Suriah.

Konvoi bantuan kemanusiaan ini dijadwalkan masuk Homs Sabtu (08/02) atau hari kedua gencatan senjata yang dilangsungkan tiga hari antara pasukan pemerintah dan kekuatan perlawanan. Jumat (07/02) lebih dari 80 orang dievakuasi dari area yang dikuasai pasukan perlawanan yang sudah dikepung sejak 18 bulan lalu.

Banyak di antara para warga nampak lemah dan kelelahan - sebagian mengaku belum pernah lagi makan roti dalam lima bulan terakhir.
Koordinator kemanusiaan PBB untuk Suriah, Yacoub El Hillo, mengatakan tim PBB "langsung menyiapkan pangan, obat dan kebutuhan dasar lain supaya setelah kelompok sipil pertama dievakuasi kami bisa mengirim bantuan ini Sabtu pagi".
Ia mengatakan evakuasi sipil dan masuknya bantuan pangan merupakan "tonggak" penting dalam penyelesaian perseteruan dua pihak dan mereka layak dipuji.
Evakuasi diharapkan akan dilanjutkan Minggu besok, kata seorang ulama setempat, Abdul Hareth al-Khalidi kepada kantor berita AFP.
Sebagian besar wilayah Homs - yang merupakan kota terbesar ketiga di Suriah yang kini disebut sebagai "ibukota revolusi" yang menentang Presiden Bashar al-Assad - hancur tinggal puing akibat kecamuk perang.

Image
Homs porak-poranda setelah pertempuran sengit militer Suriah dan kubu perlawanan.
( "PEMBANGUNAN²" islam? ) :butthead:


Banyak kawasan pemukiman remuk dimana menurut para pegiat warga setempat bertahan dengan hanya makan buah zaitun selama berminggu-minggu. Sekitar 3.000 sipil diduga terjebak di tengah kota ini.
Image
Warga, termasuk anak-anak, terjebak di tengah pertempuran mencapai 3.000 jiwa.
( "SUNGGUH KASIHAN MANUSIA² YANG HIDUP DINEGARA islam.... ) :prayer:


Situasi di kota yang dikepung tentara pemerintah sejak Juni 2012 ini sudah berkali-kali menjadi bahan pembicaraan termasuk saat digelar upaya perdamaian di Jenewa sepekan lalu.
Image
( "PEMBANGUNAN²" islam? ) :butthead:

Hampir semua keluarga sipil kehilangan seluruh harta benda akibat pertempuran di Suriah.
Pembicaraan lain dijadwalkan mulai 10 Februari dan pemerintah Suriah sudah menyatakan akan hadir.
======================

EMANG LUAR BIAZA HEIBATNYA "PEMBANGUNAN & KEDAMAIAN" MANUSIA YANG MASIH islam!!! Image

BANTUAN PANGAN DARI LEMBAGA KAFIRUN PBB UNTUK islam² DI SURIAH!!
Mirror: BANTUAN PANGAN DARI LEMBAGA KAFIRUN PBB UNTUK islam² DI SURIAH!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby 12345678901 » Sat Feb 08, 2014 10:47 pm

orang laen sibuk ngumpulin fulus untuk pembangunan negerinya supaya lebih sejahtera,

muslim sibuk buang fulus untu ngebom negeri sendiri

memang ugame bontot satu ini dengkulnya kebalik .... mungkin gara gara kebanyakan nungging jadi tulalit dengkulnya
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Sun Feb 09, 2014 8:45 pm

islam SERANG PENGIRIMAN BANTUAN PBB!!! :shock:
Terbaru, 9 Februari 2014 - 16:40 WIB

PBB kecam serangan pengiriman bantuan

Image
Pengiriman bantuan ke Homs tetap dilanjutkan meski ada serangan

Kepala misi kemanusiaan PBB Valerie Amos mengatakan
serangan senjata yang terjadi pada Sabtu (08/02)
mempengaruhi pengiriman bantuan dari PBB dan lembaga
bantuan lain ke kota Homs, Suriah.


Baroness Amos mengatakan dia merasa sedih mengetahui pengiriman bantuan ke bagian kota lama Homs telah tergangu. Peristiwa tersebut merupakan "sebuah peringatan bahaya yang dihadapi setiap hari oleh masyarakat sipil dan pekerja kemanusiaan di seluruh Suriah".
Dia mengatakan PBB akan melakukan "yang terbaik yang kami bisa" tetapi membutuhkan "jaminan keselamatan".
Konvoi bantuan mendapat serangan mortir dan tembakan senjata ketika meninggalkan Homs pada Sabtu lalu, padahal gencatan senjata telah diberlakukan selama tiga hari selama pengiriman bantuan dilakukan.
Otoritas Suriah menuduh pasukan pemberontak melakukan serangan tersebut. Sementara pemberontak menyatakan pasukan Presiden Bashar al-Assad yang melancarkan serangan.

Image
Baroness Amos mengaku sedih pengiriman
bantuan ke Homs terganggu.

Kecewa
"Saya sangat kecewa gencatan senjata kemanusiaan dilanggar hari ini di Homs," kata Baroness Amos melalui akun Twitternya.
Dia mengecam tindakan yang secara sengaja menjadikan pekerja kemanusiaan sebagai target serangan.
"PBB (dan) mitra kemanusiaannya tidak akan goyah melakukan upaya yang terbaik untuk memberikan bantuan penting kepada masyarakat, tetapi mereka butuh jaminan keselamatan untuk konvoi bantuan. "Saya menyerukan kembali kepada pihak yang terkait konflik yang kejam ini untuk menghormati gencatan senjata untuk kemanusiaan, memastikan perlindungan masyarakat sipil dan memfasilitasi keselamatan pengiriman bantuan."
Bulan Sabit Merah Arab Suriah, mengatakan bahwa salah satu dari pengemudinya terluka ketika mortir mendarat di dekat iring-iringan kendaraan mereka dan truk mereka juga ditembak.
Tujuh pekerja Bulan Sabit Merah dan tim PBB, ditembaki ketika berada di Kota Lama Homs selama beberapa jam.
Bulan Sabit Merah, bergabung dengan operasi PBB, berupaya mengirimkan bantuan makanan, air, dan medis bagi 3.000 warga sipil yang berada di wilayah yang dikuasai pemberontak.
Lebih dari 80 anak-anak, perempuan dan orangtua dievakuasi pada Jumat (07/02) lalu, di hari pertama pengiriman bantuan.

-------------------------------

PEMERINTAH islam & PEMBERONTAK islam SALING TUDUH!!!
Terbaru, 9 Februari 2014 - 00:03 WIB

Pasukan, pemberontak Suriah saling salahkan

Image
Sebagian warga yang telah dievakuasi dari Homs adalah orang tua.

Pasukan pemerintah Suriah dan pemberontak saling
menuduh melanggar gencatan senjata tiga hari di kota
Homs untuk memungkinan pengiriman bantuan
kemanusiaan.


Beberapa mortir ditembakkan pada Sabtu pagi (08/02) di daerah-daerah yang semula akan dijangkau oleh PBB untuk mengirim makanan, air dan obat-obatan.
Gubernur setempat Talal al-Barazi mengatakan kepada media pemerintah bahwa tembakan mortir dilakukan oleh "kelompok-kelompok teroris bersenjata".
Media pemerintah Suriah mengatakan empat petugas bantuan mengalami luka-luka akibat tembakan yang terjadi ketika PBB menyalurkan bantuan ke penduduk yang terjebak di Homs.
Wartawan BBC Jim Muir melaporkan hingga kini belum jelas apakah pelanggaran gencatan senjata ini hanya sementara atau membahayakan perjanjian secara keseluruhan.
Lebih dari 80 anak-anak, perempuan dan warga berusia lanjut sudah dievakuasi dari daerah-daerah yang dikuasai pemberontak.
Daerah-daerah di Homs itu terjebak perang selama sekitar satu setengah tahun terakhir. Banyak warga yang dievakuasi terlihat lemah.
Mereka menuturkan betapa sulit hidup yang mereka jalani di Homs belakangan ini. Roti yang menjadi makanan pokok tidak tersedia selama berbulan-bulan.
Banyak warga mengumpulkan rumput dan daun untuk dimakan.

==================================

Akibat ber-agame islam entu manusia² islam/muslim² jadi hilang prikemanusiaannya....!!! :shock:

Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:




Bijinye pade kemane nich muslim??? :goodman:



12345678901 wrote:orang laen sibuk ngumpulin fulus untuk pembangunan negerinya supaya lebih sejahtera,

muslim sibuk buang fulus untu ngebom negeri sendiri

memang ugame bontot satu ini dengkulnya kebalik .... mungkin gara gara kebanyakan nungging jadi tulalit dengkulnya

Bener Bro..... :finga:

islam SERANG PENGIRIMAN BANTUAN PBB!!!
Mirror: islam SERANG PENGIRIMAN BANTUAN PBB!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Wed Feb 12, 2014 9:20 pm

NEGARA islam SURIAH HANCUR TOTAL OLEH islam SENDIRI!!! :shock:
Rabu, 12 Februari 2014

Intelijen AS: Keadaan Suriah Hancur Total
PIhak intelijen mengatakan tidak ada alasan untuk meragukan bahwa foto-foto para tawanan Suriah yang disiksa adalah sungguh-sungguh.

Image
Kepala intelijen AS James Clapper bersaksi di depan Kongres di
Capitol Hill, Washington (11/2). (AP/Lauren Victoria Burke)


12.02.2014
Pimpinan dinas intelijen Amerika James Clapper menggambarkan keadaan di Suriah sebagai kehancuran total dan mengatakan gambar-gambar korban penyiksaan kemungkinan asli.
Clapper mengatakan di hadapan komisi Senat Amerika, Selasa (11/2), bahwa perang itu telah menewaskan lebih dari 134 ribu orang dan menciptakan hampir 10 juta orang pengungsi.
Clapper mengatakan ia tidak mempunyai alasan untuk meragukan bahwa foto-foto para tawanan Suriah yang disiksa dan dipotret polisi yang diselundupkan adalah sungguh-sungguh. Ia menyebut foto-foto itu mengerikan dan mengatakan sulit membayangkan foto-foto itu direkayasa.
Clapper mengatakan kepada para Senator bahwa pihak intelijen Amerika memperkirakan hasil dari pembicaraan perdamaian Suriah saat ini di Jenewa “sangat sedikit.”
Utusan PBB- Liga Arab, Lakhdar Brahimi, menggambarkan pembicaraan Selasa sangat sibuk dan hampir tidak ada kemajuan.
==============================

AGAMA islam EMANG MENYEBABKAN KEMUNDURAN DUNIA,
KALU KAFIRUN GA' IKUT CAMPUR, BAKAL JUTAAN MANUSIA YANG MOKAD DI SURIAH.... :butthead:


Bener gak slim???
:goodman:

NEGARA islam SURIAH HANCUR TOTAL OLEH islam SENDIRI!!!
Mirror: NEGARA islam SURIAH HANCUR TOTAL OLEH islam SENDIRI!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby 12345678901 » Thu Feb 13, 2014 2:09 pm

kapeer frotes ajah !!!!

kalo engga ada eslam, ntar kapeer semua bakalan udah jalan jalan ke mars !!!!!!!

hanya gara gara sumbangsih eslam lah kalian fara kapeer kolopeer bin tapeer masih ada di bumi !!!!
:rolling:
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby keeamad » Thu Feb 13, 2014 3:38 pm

Nabinya aja doyan perang, sekitar 90 kali perang setidaknya,
dan itu pernah diungkapkan secara gamblang oleh terpidana hukuman mati bom bali,
imam samudra atau ali gufron kalo gak salah ....

dia menyatakan begini kurang lebihnya,
"Saya ini HANYA menjalankan syiar islam, biar umat pd tahu, nabi itu Beribadah dan Berperang lebih banyak perangnya! Nabi perang sampe 90x lebih, makanya yg saya lakukan ini - menjadi teroris bomber, adalah sudah sesuai dengan perbuatan nabi besar ... "
:stun:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby sixpackguy » Fri Feb 14, 2014 1:45 am

Ane ingin nyemangatin om kokokbeluk aja. trit spt ini sangat berguna buat ane yg sdg konsen dakwah di twitter. :-"
memudahkan ane utk menyiarkan kisah2 ''damai" islam tiap hari di twitter :lol: , semoga konsisten dgn sumbangan berita2nya =D> .
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby gema » Fri Feb 14, 2014 7:44 am

Setelah Suriah hancur total kita tinggal menunggu nyang satu lagi si Yordania.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby 12345678901 » Fri Feb 14, 2014 3:09 pm

gema wrote:Setelah Suriah hancur total kita tinggal menunggu nyang satu lagi si Yordania.


kayanya mending ngarepin araf saudi aja dulu ada ferang saudara antar muslim ...
rebutan batu ... kaya anak kecil
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Fri Feb 14, 2014 11:51 pm

sixpackguy wrote:Ane ingin nyemangatin om kokokbeluk aja. trit spt ini sangat berguna buat ane yg sdg konsen dakwah di twitter. :-"
memudahkan ane utk menyiarkan kisah2 ''damai" islam tiap hari di twitter :lol: , semoga konsisten dgn sumbangan berita2nya =D> .

Terima kasih semangat-nya Om Senior sixpackguy, semoga ente juga tetap bersemangat di twitter, GBU.... :lol:

Terima kasih semangat-nya Om Senior sixpackguy, semoga ente juga tetap bersemang
Mirror: Terima kasih semangat-nya Om Senior sixpackguy, semoga ente juga tetap bersemang
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Sat Feb 15, 2014 9:33 pm

BOMB MOBIL islam NGEBLEDUGH LAGIH DI SURIAH, 47 TEWAZZ!!! :shock:
Sabtu, 15 Februari 2014 15:57 WIB

Serangan Bom di Suriah, 47 Tewas
Image
ilustrasi

Bom mobil meledak di depan masjid di kawasan selatan Suriah, menewaskan sedikitnya 47 orang, Jumat (14/2/2014). Jumlah korban tewas diperkirakan masih akan bertambah, dikhawatirkan bisa mencapai 150-an orang. Rekor baru korban satu serangan kekerasan di Suriah pun terbentuk.
Bom itu meledak di depan masjid di desa di Yaduda, provinsi Daraa Selatan, Suriah, berdasarkan data dari Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia. Jaringan aktivis yang berbasis di Inggris ini menuding pemerintah berada di balik serangan tersebut. Mereka pun memperkirakan korban tewas bisa sampai 150-an orang karena kondisi korban lain yang terluka akibat serangan.
Di sisi lain, organisasi mengatasnamakan Islamic State of Iraq and the Levant (ISIL) juga membantai puluhan orang beberapa waktu sebelumnya, setelah diusir oleh para oposan pemerintah dan diminta meninggalkan lima desa termasuk Hreitan.
Kubu oposisi Suriah pernah menyambut kedatangan ISIL dalam perlawanan mereka terhadap rezim Bashar al Assad. Namun, beragam pelanggaran mengerikan ISIL mendorong kubu oposisi berubah sikap terhadap ISIL.
Tepat sebelum menarik diri dari Hreitan, ISIL mengeksekusi 27 orang termasuk 15 gerilyawan oposisi, masih menurut observatorium yang sama. Meskipun, dalam insiden ini dilaporkan pula ada 11 milisi ISIL yang tewas.
Pertempuran antara kubu oposan pemerintah dengan ISIL juga terjadi di Aleppo. Dilaporkan pertempuran di Aleppo menyebabkan 22 orang tewas, termasuk 2 anak-anak, setelah ditembaki anggota ISIL di Akhtarin, sebuah desa di Aleppo. Di sini, 16 anggota ISIL dilaporkan tewas.
Kubu oposisi resmi menyatakan berseberangan dengan ISIL pada 3 Januari 2014, berujung pengusiran para anggota ISIL dari provinsi kaya minyak, Deir Ezzor, pekan lalu.
Adapun pertempuran antara kubu oposisi dan rezim Assad pun beelum reda. Di Aleppo, 18 tentara pemerintah dan milisi pro-Assad tewas ketika gerilyawan oposisi meledakkan terowongan yang mereka gali di bawah Hotel Carlton, Jumat. Hotel ini menjadi markas tentara.
Akibatnya, pertempuran terbuka antara kubu oposisi dan pro-pemerintah terjadi lagi, menewaskan beberapa gerilyawan. Taktik penggalian terowongan di bawah gedung, telah menjadi taktik yang beberapa kali dipakai oleh kubu oposisi, baik di Aleppo maupun Damaskus.
Tiga tahun konflik Suriah, telah menewaskan tak kurang dari 136.000 orang. Selain itu, jutaan orang terpaksa mengungsi dari tanah kelahiran, baik untuk menjadi pengungsi di luar negeri maupun di wilayah lain di dalam Suriah.
===============================

Buset dach kelupaan...!!!
Udah lama nich ga' nanya....
:lol:

Bener gak sich slim, agame islam agame damai? \:D/

BOMB MOBIL islam NGEBLEDUGH LAGIH DI SURIAH, 47 TEWAZZ!!!
Mirror: BOMB MOBIL islam NGEBLEDUGH LAGIH DI SURIAH, 47 TEWAZZ!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby sixpackguy » Mon Feb 17, 2014 12:28 am

kokokbeluk wrote:Terima kasih semangat-nya Om Senior sixpackguy, semoga ente juga tetap bersemangat di twitter, GBU.... :lol:

Sama2 bro, sy yg terima kasih :lol:
Jg buat reporter2 ffi yg lain spt rurik, daniel-ntl, laurent dkk, mrk sangat konsisten berbagi kisah2 horor islam. \:D/
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby 12345678901 » Mon Feb 17, 2014 9:36 am

hush ... ntuh bukan berita horo eslam !!!!

ntuh berita ke"damei" an eslam sang ugame damei sedamei dameinya satu ugame
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users