.

Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby Bigman » Sat Jun 02, 2012 11:39 pm

AS Publikasikan Gambar Satelit Situasi Suriah
Sabtu, 02 Juni 2012

Image

Situs web yang dikelola Departemen Luar Negeri AS "humanrights.gov"
menerbitkan gambar satelit terkait situasi Suriah, Jum'at (1/6).


Sebuah situs web pemerintah Amerika telah menerbitkan bukti foto kuburan massal dan serangan-serangan terhadap daerah-daerah sipil oleh pasukan pemerintah Suriah.
Sebuah situs web yang dikelola oleh Departemen Luar Negeri Amerika "humanrights.gov", menerbitkan gambar-gambar satelit itu hari Jumat (1/6).
Lebih dari 100 orang, hampir separuhnya anak-anak, tewas dalam pembantaian di Houla pada tanggal 25 Mei. Pembunuhan itu telah memicu kemarahan luas, dan beberapa diplomat terkemuka menyerukan pembentukan koalisi internasional untuk menggulingkan Presiden Suriah Bashar al-Assad dari kekuasaan.
Duta besar Amerika untuk Suriah, Robert Ford, mengatakan (dalam sebuah pernyataan di website) serangan Suriah terhadap Houla merupakan dakwaan paling jelas terhadap rezim Suriah sejauh ini.
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

uwwooOOOWWWW!

Bijimane nyangkal lagee ntuh Presiden eslaam /moslem Assad......
Kek biasanye, moslem2 selalu nuduh pihak laen, pihak laen, PIHAK LAEN nyang lakukan, ane ngga terlibat.....!!!
Tanpa nyebutin ntuh siapa nyang dimaksud pihak laen... :butthead:

Ngga taunye si moslem Asaad sendiri nyang nyuruh....
Image

Bijimane ntuh slam??? :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Sat Jun 09, 2012 12:24 am

Bekas percikan darah dan bau tubuh yang terbakar
Terbaru 8 Juni 2012 - 22:34 WIB

Image
Tayangan yang didapat Jumat (08/06)
menunjukkan kota Homs digempur.

Bekas percikan darah dan bau tubuh
yang terbakar terasa begitu memasuki
desa di Qubair, Suriah, tempat satu
pembantaian, menurut laporan
wartawan BBC.


Wartawan BBC, yang mengikuti pengawas PBB ke desa itu, menemukan gedung yang hancur dan terbakar, dan tidak ada tanda-tanda kehidupan di desa kecil dekat kota Hama itu.
Kekerasan masih terus berlanjut di Suriah dan sejumlah laporan menyebutkan kota Homs tengah digempur.
Di tempat lain di Suriah, televisi resmi melaporkan adanya dua serangan bom mobil.
Sekretaris Jendral PBB, Ban Ki-moon -yang sebelumnya mengecam pembantaian itu- memperingatkan bahaya perang saudara.
Utusan internasional untuk Suriah, Kofi Annan, mengatakan rancangan perdamaian enam poin yang ia ajukan tidak terlaksana.

Hambatan menuju Qubair
Korban dalam serangan di Qubair disebutkan mencapai 78 orang sementara media pemerintah mengatakan sembilan orang.
Pihak oposisi menuding milisi yang setia kepada Presiden Bashar al-Assad yang melakukan penyerangan sementara pemerintah menuduh "teroris" yang menewaskan warga sipil itu.
Para aktivis mengatakan pasukan pemerintah memindahkan jenazah para korban pada saat rombongan pengawas PBB berupaya menuju desa itu.
Pengawas PBB mengalami sejumlah hambatan saat berupaya masuk ke desa itu Kamis (07/06).
Para pengawas akhirnya sampai di Qubair hari Jumat (08/06), dan wartawan BBC Paul Danahar ikut bersama rombongan.
==================================================================

Wahai saudara² muslim di Republik Indonesia, bertobatlah... :finga:
Jangan sampe Negara Kesatuan Republik Indonesia jadi NEGARA islam...
:supz:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby Bigman » Sat Jun 09, 2012 8:46 pm

Pemerintahan eslaam tewaskan 15 moslem lagee!!! :shock:

Aktivis: Serangan di Daraa Tewaskan 15 Orang

Kelompok pemantau HAM di Suriah mengatakan serangan pasukan Suriah di kota Daraa,
Sabtu (9/6) dini hari, menewaskan sedikitnya 15 orang.

Image
Pengawas PBB sedang berbincang dengan seorang warga di depan rumah di Mazraat al-Qubeir (8/6).
Sedikitnya 78 orang dilaporkan telah dibantai di wilayah ini, Rabu lalu.

Kelompok pemantau HAM di Suriah, Syrian Observatory for Human Rights, yang berbasis di Inggris mengatakan pasukan Suriah telah membombardir kota Daraa, di Suriah selatan, menewaskan sedikitnya 15 orang.
Kelompok itu mengatakan puluhan orang terluka dalam serangan Sabtu dini hari tersebut.
Jatuhnya korban di Daraa itu terjadi di tengah-tengah kecaman internasional atas pembunuhan warga dalam serangan hari Rabu terhadap desa kecil Mazraat al-Qubeir.
PBB mengatakan para pemantaunya memasuki desa itu hari Jumat di mana mereka melihat jejak kendaraan lapis baja di sekitar desa itu dan rumah-rumah rusak akibat roket, granat, dan berbagai jenis senjata.
Sebuah pernyataan PBB mengungkapkan pengamatan mereka antara lain darah yang terlihat di dinding dan lantai beberapa rumah dan para pemantau mencium bau menyengat daging terbakar.
Para aktivis mengatakan sedikitnya 78 orang, termasuk perempuan dan anak-anak, tewas di Mazraat al-Qubeir.
Pemerintah Suriah menyalahkan teroris tak dikenal atas pembantaian itu.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ngga bisa dipungkirin lagee, ntuh ugama eslaam,
mang ugama BUAYA BANGET, eh BUAHAYA BUANGET!!!


Betulll slam, slim, slem??? :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Sat Jun 09, 2012 9:57 pm

Hillary Clinton-Kofi Anan Bahas Suriah
Rani Hardjanti
Sabtu, 09 Juni 2012 13:46 wib

Image

WASHINGTON - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Rodham Clinton bertemu dengan utusan internasional Kofi Annan di Washington.
Pertemuan itu untuk membahas bagaimana menyelesaikan dan menyelamatkan krisis kemanusiaan yang terjadi di Suriah. Sebab, sudah 15 bulan terakhir, terus terjadi pertumpahan darah.
AS mengutuk Presiden Bashar Assad atas pembantaian yang terjadi di Suriah. Sementara diplomat PBB mengatakan, Annan mengusulkan adanya strategi baru untuk mengatasi persoalan yang kerap menimpa suriah, termasuk di Iran. "Bagaimana kita bertindakan? Dan jika rencana tersebut dilaksanakan, apa pilihan lain yang kita miliki?" katanya, seperti dikutip AP, Sabtu (9/6/2012).
Sementara Juru Bicara Komite Internasional Palang Merah (International Committee of the Red Cross/ICRC) menyatakan, situasi kemanusiaan Suriah sangat memburuk.
Pada April lalu, PBB mengatakan lebih dari 9.000 orang tewas sejak krisis kemanusiaan dimulai pada Maret 2011. Namun hingga kini belum dapat dipastikan berapa jumlah korban kekerasan yang sebenarnya. Aktivis kemanusiaan menyebutkan jumlah korban tewas sekira 13.000 orang.(rhs)

==================================================================================

Muslim emang kayak almarhum mr. Bolot.....
Image

Punya kuping gak denger, punya mata gak ngeliat...
:goodman:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Sun Jun 10, 2012 11:34 pm

Pasukan Keamanan Suriah lakukan aksi serangan kembali!
Diperbaharui 10 June 2012

Kota Deera kembali mendapat serangan pasukan keamanan Suriah,
menewaskan sedikitnya 17 orang.


Image
Pengamat PBB sedang melakukan pencarian di desa Kubeir menyusul
pembunuhan massal hari Rabu lalu.

Sementara 40 orang lainnya dilaporkan tewas dalam bentrokan di seluruh negeri.
Di kota Damaskus penduduk mengambarkan peristiwa kekerasan terburuk di ibukota Suriah sejak perlawanan terhadap presiden Bashar al-Ashaad dimulai sejak 15 bulan yang lalu.
Bentrokan berdarah terjadi bersamaan ketika PBB berupaya untuk mengetahui peristiwa yang terjadi di desa Al-Khuber dimana milisi pendukung pemerintah dituduh melakukan pembunuhan massal.
Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Lavrov mengatakan ia semakin prihatin dengan situasi di Suriah.
Walau demikian Rusia tetap menentang setiap upaya Dewan Keamanan PBB menjatuhkan sanksi sebagai upaya paksa untuk melakukan intervensi.
Lavrov mengatakan, '' semua ini benar-benar permainan yang berbahaya. Namun posisi kami tetap tidak berubah. Kami tidak akan setuju untuk menggunakan kekuatan yang disetujui oleh Dewan Keamanan PBB. Sebab hal ini akan memberi dampak keseluruhan di Timur Tengah.".
Sementara itu aktifis di kota Deera melihat tank-tank pasukan keamanan kembali memasuki kota Deera , hal yang dianggap melanggar kesepakatan bersama antara utusan khusus PBB Kofi Annan dengan pemerintah Suriah.
" Situasi disini seperti bencana. Bentrokan masih berlangsung hingga saat ini. Mereka menembakkan mortir dan roket ke arah desa Deera...dan tank-tank merangsek berkeliling kota masuk ke Deera sekarang, "kata seorang aktifis
================================================================================

Muslim belon ada yang ngejawab nich...... Image

Tanya lagih aah,
bener gak sich agame islam agame damai?
:stun: :stun: :stun:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby Bigman » Tue Jun 12, 2012 8:26 pm

PBB: Anak-anak Suriah digunakan sebagai tameng hidup!
Terbaru 12 Juni 2012 - 11:32 WIB

Image
PBB menemukan penggunaan
anak-anak sebagai tameng hidup.

Sebuah laporan PBB mengungkap
bahwa pasukan pemerintah Suriah
kerap menggunakan anak-anak
sebagai perisai hidup di dalam
pertempuran melawan pasukan oposisi.


Beberapa anak-anak mengatakan mereka dipaksa menaiki tank untuk menghentikan serangan yang dilancarakan oposisi.
Utusan khusus PBB untuk anak-anak dan konflik bersenjata Radhika Coomaraswary kepada BBC mengatakan tim yang dipimpinnya kembali dari Suriah membawa laporan mengerikan.
Radhika mengatakan dia tak pernah melihat situasi konflik di mana nyawa anak-anak tidak diselamatkan bahkan ikut menjadi target sasaran pembunuhan.
"Banyak bekas tentara mengatakan mereka menembaki kawasan permukiman sipil melihat anak-anak dibunuh dan disiksa," kata Radhika.
"Kami juga mendengar pengakuan beberapa anak yang mengatakan mereka dinaikkan ke atas tank dan digunakan sebagai tameng hidup sehingga tank itu tidak ditembaki," tambah dia.
Selain pasukan pemerintah, Radhika menambahkan pasukan oposisi juga ditengarai membahayakan nyawa anak-anak.
"Pada awalnya kami dengar Pasukan Pembebasan Suriah merekrut anak-anak untuk tugas-tugas kesehatan dan bantuan lainnya namun mereka berada di garis depan," papar Radhika.

Terkejut
Radhika Coomaraswary mengatakan sangat terkejut dengan penderitaan anak-anak Suriah yang terjebak di tengah pertempuran.
Di banyak daerah konflik, sering ditemukan kasus tewasnya anak-anak di kawasan rawan tembak menembak. Namun yang terjadi di Suriah sudah sangat melewati batas.
"Penyiksaan anak-anak dalam tahanan bahkan yang berusia di bawah 10 tahun, sudah sangat keterlaluan. Kondisi ini tak kami temukan di daerah konflik lain," kata Radhika.
Dalam laporan tahunan anak-anak dan konflik bersenjata memasukkan laporan soal serangan di desa Ayn l'Arouz di Provinsi Idlib pada 9 Maret 2012.
Laporan itu mengutip sejumlah saksi mata yang mengatakan pasukan pemerintah dan milisi bersenjata mengambil anak-anak dengan paksa dari rumah mereka.
Mereka kemudian ditempatkan di jendela depan bus pengangkut pasukan yang menyerang desa itu.
Anak-anak lain mengaku mereka dipukuli, mata mereka ditutup, dicambuk menggungakan kabel listrik, disundut rokok dan bahkan disetrum saat diinterogasi.
Saat ini PBB memiliki pasukan pengamat untuk memastikan Suriah menjalankan gencatan senjata dan rencana damai yang ditawarkan PBB dan Liga Arab.
Namun sejauh ini gencatan senjata tak kunjung terjadi bahkan pembantaian warga sipil terus terjadi di sejumlah kota di Suriah.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Utusan khusus PBB untuk anak-anak dan konflik bersenjata Radhika Coomaraswary kepada BBC mengatakan tim yang dipimpinnya kembali dari Suriah membawa laporan mengerikan.

Radhika Coomaraswary mengatakan sangat terkejut dengan penderitaan

bahkan pembantaian warga sipil terus terjadi

Moslem mah ngga terkejut & terenyuh denger berita nyang kek geneh...!!!
Ntuh eslaam arab saudi diem2 wae??!!
BELAGAK PILON KALEE!!!
:butthead:

Bijimane ntuh slam, slem, slim???
:lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Fri Jun 15, 2012 10:53 pm

Pasukan Suriah Lakukan Kekerasan Seksual ke Pria?
Jum'at, 15 Juni 2012 21:08 wib

Image

BEIRUT - Human Right Watch (HRW) mengklaim, pasukan Pemerintah Suriah melakukan kekerasan seksual tidak hanya pada perempuan dan anak-anak. Mereka turut melakukan kekerasan itu pada pria.
Lembaga pengawas HAM asal Amerika Serikat (AS) itu melaporkan 20 insiden yang dilakukan pasukan Suriah terhadap warga sipil Suriah. Umumnya, korban-korban mereka adalah para petugas medis, mantan tahanan, pembelot, serta aktivis HAM perempuan.
"Kekerasan seksual di tahanan menjadi salah satu dari senjata pasukan Suriah. Mereka melakukan kekerasan itu untuk mempermalukan tahanan," ujar Direktur HRW Sarah Leah, seperti dikutip Reuters, Jumat (15/6/2012).
"Serangan itu tidak hanya dilakukan di fasilitas penahanan. Pasukan Pemerintah Suriah dan milisi Shabiha kerap melakukan kekerasan seksual terhadap perempuan atau gadis, saat mereka menggeledah rumah warga," imbuhnya.

HRW juga mendengar kesaksian seorang pria yang ditahan di Latakia oleh pasukan Suriah, pria itu dimasukkan ke dalam sel yang berisi 70 orang. Pria itu mengatakan bahwa seorang bocah lelaki diperlakukan lebih parah ketimbang pria dewasa. Mereka diperkosa dan dicabut kuku-kukunya.
"Salah satu bocah masuk ke dalam sel dalam kondisi berlumuran darah. Dia tidak bisa bisa berjalan, ada sesuatu yang terjadi padanya. Kami pun menangis untuknya," ujar seorang warga Suriah kepada HRW.


Selain itu, HRW pun mengklaim, pasukan-pasukan loyalis Presiden Bashar al Assad menggunakan alat pengejut listrik untuk menyiksa tahanan. Beberapa korban perkosaan itu juga tidak memberitahukan penyiksaan ini ke anggota keluarganya karena mereka sangat malu.
Sejauh ini, konflik internasional yang melanda Suriah sudah menelan banyak korban jiwa. Solusi damai Suriah pun menjadi pembahasan di tataran komunitas internasional. Mediator internasional Kofi Annan memutuskan untuk menggelar pertemuan kelompok kontak Suriah tepat pada akhir bulan ini.(AUL)
======================================================================

Kejem banget dah entu orang yang masih beragame islam, mosok anak kecil dicabutin kuku-nya.........

Wadaaooo, gak kebayang dah entu kejemnya........
Kalu anak ente dicabutin kuku-nya bijimane slim kuy* mlkjkjklopfg??? :butthead:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Sat Jun 16, 2012 8:31 pm

PEMERINTAH islam SURIAH MENGGUNAKAN SENJATA KIMIA ngebantai RAKYATNYA SENDIRI :shock:
Terbaru 16 Juni 2012 - 12:12 WIB

Image
Rombongan PBB sempat diserbu dan
ditembaki saat memantau di Haffa, Suriah.

Ketua Misi Pemantau PBB di Suriah,
UNSMIS, mengatakan ada ''kurang kemauan''
dari dua belah pihak untuk mencapai
transisi perdamaian.


Mayor Jenderal Robert Mood mengatakan kekerasan meningkat dalam 10 hari terakhir, menyebabkan korban jiwa di kedua belah pihak dan membuat pemantau tak bersenjata dalam resiko besar.
Dalam sebuah keterangan pers di Damaskus, Jumat (15/06), Mood mengatakan "warga sipil menderita di sejumlah lokasi, mereka terjebak dalam operasi yang tengah berlangsung ini.''
Mood mengatakan UNSMIS dibentuk agar ''suara faktual di lapangan untuk memastikan bahwa rasa sakit dan penderitaan rakyat Suriah diakui dan ditangani''.
"Tetapi kekerasan yang meningkat saat ini membatasi kemampuan kami untuk memantau, menguji dan melaporkan, termasuk membantu dialog lokal dan proyek stabilitas.''
Robert Mood mengingatkan bahwa kedua belah pihak telah menerima enam poin perdamaian yang dinegosiasikan utusan khusus PBB dan Liga Arab, Kofi Annan, termasuk diantaranya adalah gencatan senjata.
"Sepertinya ada kurang kemauan untuk mencapai transisi perdamaian,'' tambahnya. ''Yang terlihat justru ada dorongan untuk memajukan posisi militer ".
Mood mengatakan misi PBB akan dikaji menjelang batas akhir mandat Juli mendatang. Tetapi dia mengisyaratkan bahwa misi ini harus diperkuat dalam jumlah anggota dan peralatan.

Senjata kimia!!! :shock:
Para pemerhati HAM mengatakan tentara pemerintah memborbardir sejumlah kawasan yang dikuasai oposisi dan pejuang pemberontak.
Warga sipil dilaporkan turut menjadi korban di provinsi timur di Deir al-Zour, provinsi utara di Aleppo dan pinggir kota Damaskus.
Aktivis oposisi mengatakan sekitar 30 orang tewas dalam kekerasan yang terjadi sepanjang Jumat kemarin, termasuk beberapa pendemo yang ditembaki saat usai shalat Jumat.
Sebuah rekaman video sadis yang diedarkan kelompok oposisi menggambarkan beberapa mayat bergelimpangan di luar sebuah masjid di selatan kota Busra Sham.
Pendemo mengatakan mereka telah diperingatkan oleh militer bahwa mereka akan ditembaki jika berdemonstrasi.
Tetapi kantor berita pemerintah Sana mengatakan serangan dilakukan oleh ''teroris'' yang meledakkan dua bom di luar masjid.
Bentrokan mematikan juga terjadi di kota Deir al-Zour, desa Akayrashi dan pinggiran kota Damascus di Douma, Kamis (15/06).
Setidaknya 84 orang, termasuk 48 warga sipil tewas, kata Pengawas HAM Suriah.
Aktivis menuduh pasukan pemerintah menggunakan senjata kimia setidaknya di empat wilayah di Suriah.
PBB memperkirakan setidaknya 10.000 orang tewas sejak aksi pro demokrasi dimulai Maret 2011. Di bulan April lalu, pemerintah Suriah melaporkan 6.143 warga Suriah tewas akibat ulah''kelompok teroris''.

Sepertinya ada kurang kemauan untuk
mencapai transisi perdamaian."
:butthead:
Robert Mood
=================================================================================

Image Tetapi kalu muslim, tetep keukeuh bin ngotot pake taqiya lagee,
agame islam adalah agame damai...
:axe:


Kalu NON muslim bijimane???
Cuman ketawa geli ajah ngedenger
agame islam nyeboot² & ngaku² agame damai!!! Image

Bijimane slim??? Image

Betull??
:supz:
Last edited by kokokbeluk on Sat Jun 16, 2012 8:39 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Fri Jun 22, 2012 9:26 pm

1,5 JUTA WARGA SURIAH PERLU BANTUAN

PBB: 1,5 juta warga di Suriah perlu bantuan
Terbaru 22 Juni 2012 - 19:03 WIB


Image
Gedung-gedung rusak akibat pertempuran dan
sebagian digunakan sebagai tempat
penampungan warga.

PBB mengatakan sebanyak 1,5 juta
warga Suriah memerlukan bantuan,
sekitar 500.000 orang lebih besar dari
perkiraan ketika kekerasan terus
meningkat.


Dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jenewa, Swiss, Jumat (22/06), Kantor Koordinasi Urusan Kemanusiaan PBB (OCHA) mengatakan semakin banyak warga yang melarikan diri dari rumah mereka karena peperangan.
"Sebanyak 1,5 juta orang di Suriah sekarang memerlukan bantuan kemanusiaan," kata juru bicara OCHA Jens Laerke dalam jumpa pers di Jenewa.
Warga yang memerlukan bantuan kemanusiaan tersebut antara lain adalah 350.000 orang di Provinsi Idlib dan 250.000 orang di kota bergolak Homs.
Menurut OCHA, di Homs sendiri terdapat 100 gedung yang telah dijadikan penampungan sementara bagi warga yang melarikan diri dari rumah.
Program Pangan Dunia, kata Kantor Koordinasi Urusan Kemanusiaan PBB, sampai pertengahan Juni telah menyalurkan bantuan pangan kepada 461.000 warga Suriah dan mentargetkan bisa menambah jumlahnya menjadi 850.000 jiwa pada Juli 2012.

Rumah sakit tidak berfungsi
Wartawan BBC di Jenewa Imogen Foulkes melaporkan semakin banyak penduduk Suriah yang memerlukan bantuan pangan, obat-obatan dan perumahan tetapi badan-badan bantuan hampir tidak mampu membantu.
Pasalnya, lanjut Foulkes, kesepakatan antara PBB dan pemerintah Suriah terkait penyaluran bantuan secara besar-besaran yang ditandatangani dua pekan lalu ternyata belum bisa terlaksana.
"PBB merencanakan mendirikan pusat-pusat distribusi di Homs, tempat 250.000 warga memerlukan bantuan berdasarkan hasil pemantauan misi, dan juga di Deir ez Zor, tetapi menurut PBB, situasi keamanan tidak memungkinkan," jelas Imogen Foulke.
Kesehatan merupakan salah satu masalah utama yang dialami warga. Pemantauan Badan Kesehatan Dunia terhadap rumah sakit-rumah sakit di Suriah mendapati bahwa separuh dari jumlah rumah sakit tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Komite Palang Merah Internasional adalah satu-satunya badan bantuan internasional yang beroperasi di Suriah tetapi tidak bisa leluasa menjangkau daerah-daerah bergolak.
Palang Merah masih menunggu untuk masuk ke Homs. Ratusan orang yang mengalami luka akibat serangan kini masih terperangkap di kota tersebut.
=====================================================================

Arab saudi biong²-nye islam mau ikut ngebantu gak yah??
Kita tonton rame².......
:finga:






=====================================================================

Xixixixix, ane ketemu juga damai di agame islam......

http://www.solopos.com/2012/channel/jateng/perhatian-“uang-damai”-tilang-dilarang-193806

http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=445850663455
1) ssst.. kenapa cm polisi??
hampir semua kantor pemerintah butuh uang damai kalo pingin urusan lancar haha..



Searching di google "UANG DAMAI",
xixixixix banyak sekaleee di agame islam.........
:supz: :lol:

Bijinyamane menurut ente yang masih muslim??? :goodman:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Sat Jul 07, 2012 10:55 pm

islam tembak muslim² & muslimah & anak²! :shock:

Tembakan dari Suriah tewaskan tiga orang di Lebanon
Terbaru 7 Juli 2012 - 21:01 WIB

Image

Sedikitnya tiga orang tewas dan sembilan lainnya cedera
di Lebanon utara akibat tembakan meriam lintas batas dari
perbatasan Suriah.

Serangan itu terjadi di kawasan Wadi Khaled, tempat tentara dan warga Suriah mengungsi dari kekerasan di negaranya.
Tembakan pertama dilaporkan mengenai sebuah gedung peternakan Sabtu pagi dan menewaskan seorang perempuan.:shock:
Beberapa jam kemudian dua orang lainnya tewas dalam tembakan meriam kedua.
Anak-anak dilaporkan termasuk dalam korban yang cedera :shock: akibat serangan lintas batas tersebut.Kantor berita nasional Lebanon melaporkan penduduk setempat sempat melarikan diri karena takut akan kemungkinan serangan berikut.

Kekhawatiran meluas
Namun masih belum jelas apakah korban yang tewas maupun yang cedera merupakan warga Lebanon setempat atau para pengungsi dari Suriah.
Juga tidak bisa dipastikan apakah kedua tembakan meriam tersebut memang diarahkan kepada sasaran di Lebanon atau terlempar akibat kontak antara kelompok pemberontak dengan pasukan Suriah di wilayah Suriah.
Dalam beberapa waktu belakangan berlangsung kontak antara kelompok bersenjata di Lebanon dengan militer Suriah dilaporkan meningkat di kawasan perbatasan.
Seperti negara-negata tetangga lainnya -Turki, Irak, dan Yordania- Lebanon menjadi tempat berlindung dari ribuan pengungsi asal Suriah.
Konflik di dalam negeri Suriah yang sudah berlangsung selama 16 bulan belakangan ini mulai menimbulkan kekawatiran bisa meluas ke kawasan sekitar.
=======================================================================

Nembak pake meriam sembarangan wae, yang kena anak² & perempuan...!!! Image
Ma'ap nih bang ya.....
Boleh dunk ane nanye lagih ya....
:goodman:

Bener gak sich agame islam agame damai? :supz:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Fri Jul 13, 2012 10:31 pm

islam bunuh muslim lagih!!! :shock:
Terbaru 13 Juli 2012 - 07:50 WIB

Pembunuhan massal di sebuah desa di Suriah

Image
Oposisi menyebut pasukan Suriah
menyerang dengan helikopter bersenjata.

Lebih dari 100 orang dilaporkan tewas
di desa Tremseh, provinsi Hama,
Suriah.


Aktivis oposisi mengutip warga yang menyebutkan bahwa desa tersebut diserang dengan helikopter bersenjata dan tank.
Milisi Shabiha pro pemerintah kemudian memasuki desa dan melakukan pembantaian, kata mereka.
Berdasarkan Komite Kordinasi Lokal Oposisi, setidaknya 189 orang tewas dalam pembunuhan di Suriah sepanjang Kamis (12/07), termasuk 22 di Homs.
Komisi Kepemimpinan Revolusi Hama kepada kantor berita Reuters mengatakan kebanyakan yang tewas di Tremseh adalah warga sipil.
Sejumlah laporan yang belum dikonfirmasi menyebutkan pasukan pemerintah mencoba untuk mengambil alih kekuasaan di desa tersebut dari tangan oposisi.
Laporan lain juga menyebutkan pasukan Suriah menyerang kawasan pinggir kota Damaskus.
Media pemerintah Suriah menyebutkan ''kelompok teroris'' yang bertanggung jawab atas pembantaian tersebut untuk meningkatkan tensi menjelang pertemuan Dewan Keamanan PBB.
Serangan di Tremseh ini merupakan salah satu insiden paling berdarah dalam konflik Suriah.

Image
Nawaf Fares, diplomat Suriah untuk Irak
menyatakan membelot dari pemerintahan.


Pembelotan
Kamis pagi, duta besar Suriah untuk Irak Nawaf Fares mengumumkan pembelotannya.
Langkahnya ini mengikuti jejak seorang jenderal senior yang meninggalkan Suriah pekan kemarin.
Jumat (06/07) kemarin, seorang jenderal Suriah yang disebut-sebut dekat dengan Presiden Assad dilaporkan telah melarikan diri ke Turki, seperti yang disampaikan keluarganya.
Jenderal Manaf Tlas, seorang komandan pasukan elit Garda Republik, sebelumnya menjalani sebuah bentuk tahanan rumah sejak Mei 2011, karena dia menentang kebijakan pemerintah yang bersikeras menggunakan pendekatan militer dalam menghadapi aksi massa.
Menyeberangnya Manaf Tlas ini menjadi pembelotan tingkat tinggi sejak aksi demo dimulai.
Sementara itu aksi protes juga masih berlangsung di Damaskus, Idlib dan Hama.
Negara-negara Barat juga terus menekan PBB untuk mengancam Damaskus dengan sanksi disaat tengah mempertimbangkan untuk memperbarui misi pengawas di Suriah yang akan berakhir 20 Juli.
Mereka menginginkan adanya 10 hari ultimatum sebagai bagian dari resolusi PBB dalam misi pengawas PBB mendatang.
Sebuah resolusi baru harus dibuat sebelum mandat misi berakhir Jumat pekan depan.
==================================================================================

Image
Emang kalu pemerintahan islami, kejem banget ame rakyatnya.........
Gak peduli RAKYATNYA seberapa yang pade matek, yang penting "ANE TETEP PRESIDEN"...

BETULL slim??? :lol:

Nanya lagih aaaah.........
Bener gak sich agame islam agame damai? :stun:

Ade muslim yang bisa jawab lagih??? [-( ------------- :supz: :supz: :supz:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Sat Jul 14, 2012 11:45 am

200 muslim² dilaporkan tewas, DIBUNUH PEMERINTAH islami! :shock:

Pemimpin dunia kecam serangan di Tremseh
Terbaru 14 Juli 2012 - 10:20 WIB

Image
Aktivis menayangkan video yang memuat
gambar korban serangan di Tremseh.

Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton
menyatakan militer Suriah
''sengaja membunuh sipil (muslim²)''
di desa Tremseh.
:shock:

Lebih dari 200 orang dilaporkan tewas dalam sebuah serangan militer di desa tersebut, yang menjadikannya kejadian tunggal paling berdarah sejak konflik Suriah berlangsung.
Meski diklaim kebanyakan sipil meninggal dalam penyerangan ini tetapi sejumlah laporan juga menyebut banyak pejuang pemberontak yang turut menjadi korban.
Militer Suriah sendiri mengakui telah membunuh ''banyak teroris'' tetapi bukan sipil.
Sedangkan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon mengatakan serangan tersebut menimbulkan ''keraguan yang mendalam'' atas komitmen Presiden Assad atas rencana perdamaian.
Ban Ki-moon meminta anggota PBB ''untuk mengambil aksi bersama dan tepat untuk secepatnya menghentikan tragedi yang berlangsung di Suriah''.
"Ketiadaan aksi menjadi sebuah lisensi untuk melakukan pembantaian lanjutan,'' katanya.
Hillary Clinton menambahkan ''mereka yang melakukan kekejaman ini akan diidentifikasi dan harus bertanggung jawab.''
Selain AS, Prancis dan Inggris juga mengutuk kekerasan ini dan meminta adanya aksi kordinasi dari Dewan Keamanan PBB.
Sebelumnya pengawas PBB mengkonfirmasikan bahwa mereka telah melihat tanda peningkatan pertempuran di kawasan tersebut sejak Kamis (12/07) dengan keberadaan tank, helikopter dan persenjataan berat.
Tim pengawas kini tengah mencoba mengatur gencatan senjata sehingga bisa masuk ke dalam desa untuk membuat analisis lengkap.

'Ultimatum'
PBB saat ini masih terkunci dalam perdebatan tentang masa depan misi pengawas PBB di Suriah, yang akan berakhir 20 Juli.
Negara-negara Barat menginginkan sebuah ultimatum sepuluh hari untuk menghentikan kekerasan dengan ancaman sanksi jika tidak dipatuhi.
Ultimatum ini dimasukkan kedalam resolusi Dewan Keamanan PBB terkait masa depan misi pengawas.
Tapi permintaan tersebut tetap ditolak Cina dan Rusia yang berseberangan dengan setiap kebijakan untuk mengancam Damaskus dari sanksi lanjutan.
Wartawan BBC melaporkan serangan di Tremseh jelas memberikan dampak politis, tetapi mungkin tidak cukup untuk mengubah opini Rusia terkait sanksi.


Image

"
Ketiadaan aksi menjadi sebuah lisensi
untuk melakukan pembantaian
lanjutan."

Ban Ki-moon


Pertempuran Tremseh
Masih belum jelas apa yang menyebabkan kekerasan di Tremseh.
Sebelumnya aktivis oposisi mengatakan pasukan pemerintah mengepung desa Kamis kemarin untuk mengambil alih kekuasaan yang dipegang Militer Pembebasan Suriah.
Pasukan pemerintah memborbardir Tremseh selama beberapa jam sebelum milisi pendukung pemerintah dari desa Alawite masuk dan membunuh lebih banyak lagi penduduk desa serta membakar rumah.
Aktivis mengklaim warga yang mencoba melarikan diri juga ditembak mati.
Tetapi kemudian, aktivis kepada kantor berita AFP mengatakan pejuang pemberontak menyerang konvoi militer, dan kemudian dipukul mundur dan banyak korban tewas dalam serangan balik.
"Pada tahap ini, meski kami belum memiliki hitungan akhir, jumlah sipil yang tewas tidak lebih dari tujuh,'' kata Jaafar, seorang aktivis anti rezim dari Jaringan Sham News.
===============================================================================

Kayaknya sich bener yah,
kate Bung Kompas ame Bung paulus_musyrik
Negara Islami penuh "KEDAMAIAN"......
:shock:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? Suriah

Postby kokokbeluk » Mon Jul 16, 2012 11:12 pm

MENARA MASJID DI-BOMB ISLAM! :shock:
Terbaru, 16 Juli 2012

Image
Sebuah menara masjid di kota Tramseh, Suriah, hancur setelah serangan pasukan Suriah.

Pertempuran sengit antara pasukan Suriah dan kelompok
pemberontak dilaporkan menyebar di sejumlah tempat di
ibukota Suriah, Damaskus, demikian laporan kelompok
pemberontak.


Seorang saksi mata, seperti dilaporkan kantor berita Reuters, menggambarkan pertempuran itu paling sengit semenjak kelompok oposisi melakukan perlawanan terhadap Presiden Bashar al_Assad sejak 15 bulan silam.
Sebuah video yang belum bisa diklarifikasi memperlihatkan asap hitam membumbung tinggi di atas Damaskus, pada Minggu (15/07) waktu setempat.
Kelompok aktivis anti rezim Bashar al-Assad mengatakan, tentara Suriah telah menutup jalan menuju bandar udara dan berupaya mengepung pasukan pemberontak di selatan Damaskus, yaitu di al-Tadamon dan Hajar al-Aswad.
Sejumlah laporan yang belum dapat diklarifikasi menyebutkan, pertempuran sengit telah menyebar di kawasan al-Lawan, di pinggiran Damaskus.
"Ada ratusan orang pejuang di Damaskus... kita akan melihat apa yang terjadi, "kata seorang kelompok pemberontak yang mengaku telah berada di ibukota Damaskus.
"Kalau mereka dapat memukul kami di Damaon, maka pertempuran ini akan terhenti. Tetapi jika mereka gagal, kami akan terus merangsek maju," tandasnya.

Temuan PBB
Sementara itu, tim peninjau PBB tetap bersikukuh dan telah menkonfirmasi temuannya bahwa pasukan Suriah telah menggunakan senjata berat saat menyerang desah Tramseh, di dekat kota Hama, Kamis lalu.
Seorang peninjau PBB, yang menghabiskan sekitar empat puluh delapan jam di desa Tramseh usai serangan itu, mengungkapkan lebih dari lima puluh rumah telah dibakar, dan mendengar kesaksian adanya eksekusi terhadap warga desa setempat dan mayatnya dibawa pergi.
Pemerintah Suriah membantah tudingan PBB dan menganggap tuduhan yang dilontarkan oleh Utusan Khusus PBB dan Liga Arab, Kofi Annan, sebagai pernyataan yang tergesa-gesa.
=================================================================================

Waw, betapa munafiknya islam di Suriah,
pemerintah islami bomb menara masjid islam...
:lol:

Nanya lagih aaah, ame Bung paulus_musyrik...

Bener gak sich agame islam agame damai? Image
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Jul 18, 2012 8:27 pm

Ipar Presiden Assad tewas dalam bom bunuh diri
Terbaru 18 Juli 2012 - 19:52 WIB :green:

Image
Assef Shawkat dikenal sebagai pejabat keamanan penting Suriah.

Televisi pemerintah Suriah memberitakan hari Rabu (18/07) bahwa ipar laki-laki Presiden Bashar al-Assad, Assef Shawkat, tewas dalam serangan bunuh diri di ibukota Damaskus.

Shawkat adalah salah satu tokoh paling berpengaruh di jajaran pejabat keamanan Suriah.

Ia tewas bersama Menteri Pertahanan Daoud Rajiha dalam serangan bom bunuh diri di kantor pusat Biro Keamanan Nasional.

Kepala badan intelijen Hisham Ikhtiar dan Menteri Dalam Negeri Ibrahim al-Shaar juga ikut terluka parah dalam serangan ini.

Serangan berlangsung di tengah laporan makin sengitnya pertempuran antara tentara pemerintah dan kelompok oposisi di Damaskus.

Dalam perkembangan terkait, Sekjen PBB Ban Ki-moon mendesak Dewan Keamanan bersatu untuk mengakhiri kekerasan di Suriah.

Pernyataan ini ia sampaikan setelah bertemu Presiden Cina, Hu Jintao, di Beijing.

Berbicara sebelum berlangsung serangan bunuh diri di Damaskus, Ban mengatakan bahwa pemerintah Cina memahami bahwa situasi di Suriah sangat genting.

Image
PBB bertemu para pejabat di kompleks Biro Keamanan Nasional pada 5 Juli.

Kelangsungan rezim Suriah

Dewan Keamanan akan menggelar pertemuan hari Rabu dan Ban berharap semua anggota bisa menelurkan keputusan soal Suriah.

Di masa lalu, Rusia dan Cina selalu memveto tindakan tegas yang akan dijatuhkan PBB.

Wartawan diplomatik BBC, Jonathan Marcus, mengatakan serangan bunuh diri di Damaskus bisa menandai fase baru upaya oposisi menggulingkan pemerintah Presiden Assad.

Kenyataan bahwa pelaku bisa melancarkan serangan di gedung Biro Keamanan Nasional dan menewaskan pejabat-pejabat penting menunjukkan bahwa pemerintah tidak sepenuhnya menguasai jalur komando.

"Ketika makin banyak pejabat tinggi militer yang membelot, sebagian besar pengamat yakin jatuhnya rezim di Suriah hanya persoalan waktu," kata Marcus.

Memang militer masih memiliki artileri, tank, dan persenjataan berat lain, termasuk jet dan helikopter tempur, namun muncul juga berbagai indikasi bagi kinerja militer Suriah di lapangan sebesar kekuatan mereka di atas kertas.

Yang menjadi kekhawatiran saat ini adalah, kata wartawan BBC, Presiden Assad memiliki pendukung setia, yang membuka kemungkinan konflik horisontal di Suriah jika Assad bersedia mundur atau terguling.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/20 ... riah.shtml

Shubahenolloh,.. :prayer: :prayer:
Baru ngepost berita, udah muncul lagi berita lain yg menunjukkan betapa "damainya" agama buatan mu ini... :axe:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Wed Jul 18, 2012 8:59 pm

islam bomb muslim lagih!!! :shock:

Menhan Suriah tewas dalam serangan bom bunuh diri
Terbaru 18 Juli 2012 - 17:55 WIB

Image
Rajiha tewas ketika mengadakan rapat di
Biro Keamanan Nasional.

Menteri Pertahanan Suriah, Daoud
Rajiha, tewas dalam serangan bom
bunuh diri di kantor pusat Biro
Keamanan Nasional di ibukota
Damaskus, hari Rabu (18/07).


Tewasnya Menhan Rajiha ini disiarkan oleh televisi pemerintah.
Serangan ini juga menyebabkan beberapa orang lainnya mengalami luka parah.
Para pejabat tinggi Suriah tengah menggelar pertemuan di dalam gedung ketika serangan terjadi dan lokasi kejadian, di distrik Rawda, saat ini telah ditutup.
Serangan bom bunuh diri terjadi ketika pemberontak melancarkan serangan besar-besaran ke Damaskus, meski para pejabat Suriah menegaskan bahwa serangan ini tidak sebesar yang diperkirakan.
Dalam perkembangan lain, para pejabat PBB mencoba membujuk Rusia dan Cina agar menyetujui tindakan yang lebih tegas terhadap Suriah, menjelang pertemuan di Dewan Keamanan PBB hari Rabu, yang antara lain membahas sanksi untuk pemerintah pimpinan Presiden Bashar al-Assad.
Utusan PBB dan Liga Arab untuk masalah Suriah, Kofi Annan, bertemu Presiden Rusia, Vladimir Putin, di Moskow, hari Selasa (17/07) sementara Sekjen PBB, Ban Ki-moon, menemui Presiden Cina, Hu Jintao, di Beijing.
Mandat pemantau PBB di Suriah akan berakhir hari Jumat dan muncul usulan agar mandat mereka diperpanjang hingga tiga bulan untuk membantu menyelesaikan konflik di Suriah.

Operasi Gunung Berapi Damaskus
Sebelum ledakan di Rawda yang menewaskan Menteri Pertahanan Suriah, para pegiat oposisi melaporkan berlangsung kontak senjata sepanjang malam di Damaskus barat laut.
Mereka mengatakan pemerintah mengerahkan pasukan maupun kenderaan lapis baja yang lebih banyak di beberapa tempat di kawasan itu dan sejumlah orang tewas.
"Kami mendengar suara ledakan yang berulang-ulang di sekeliling Damaskus," tutur seorang juru bicara kelompok perlawanan, Susan Ahmad, kepada BBC.
"Sekarang tank menyerbu ke kawasan al-Qaboun, menyerang semuanya, menyerang rumah pemukiman, menembaki semua yang bergerak dan mereka mencoba menangkap dan membunuh orang."
Dia menambahkan jalan masuk ke Damaskus sudah ditutup sejak Rabu pagi.
Para pegiat juga memajang foto-foto di internet yang mereka sebut sebagai barak yang berada di bukit yang melihat ke arah ibukota sedang dalam keadaan terbakar.
Mereka menduga pemberontak Tentara Pembebasan Suriah yang membakar barak tersebut, yang antara lain bertugas untuk mengawal kompleks istana presiden di bawahnya.
Sementara stasiun TV milik pemerintah melaporkan aparat keamanan menangkis serangan yang dilancarkan kelompok terorisme kecil di Damaskus.
Bagaimanapun kelompok pemberontak sudah menyatakan perang terakhir untuk merebut ibukota yang mereka sebut dengan Operasi Gunung Berapi Damaskus dan selama tiga hari belakangan terlibat kontak senjata di beberapa kawasan Damaskus.

----------------------------------------------------------------------------------------------

Bom Bunuh Diri ajaran islam Tewaskan muslim Menhan Suriah

Image
Seorang pengebom bunuh diri telah menyerang gedung keamanan nasional
di Damaskus dan menewaskan Menteri Pertahanan Suriah, Daoud Rajha (Foto: dok).

...........Wakil menteri pertahanan, Assef Shawkat juga dikabarkan tewas.
Shawkat adalah sepupu Presiden Bashar al-Assad.
Serangan Rabu itu berlangsung pada saat pertemuan para pejabat tinggi pemerintah.
...................
=======================================================================

Arab & muslim² dibelahan dunia lain, pade belagak pillon, kalu baca berita kayak ginih......!!! Image

Kafirun yang pade repot cari jalan keluar... :finga:

Muslim² pade kepanasan, gak tahan, gak berani,
baca berita kenyataan, akibat ajaran agame islam...
:supz:

Bener gak slim??? :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Fri Jul 20, 2012 10:34 pm

Akibat ajaran agame islam,
MANUSIA muslim² saling balas membalas ngebomb!!! :shock:

Jumat, 20 Juli 2012

Aktivis Suriah: 300 Korban Tewas dalam
Pertempuran Kamis di Seluruh Suriah


Para aktivis Suriah mengatakan lebih dari 300 orang, termasuk sejumlah besar kaum sipil,
tewas dalam pertempuran di seluruh Suriah hari Kamis (20/7).


Image
WaaaW betapa damainya agame islam.........

Televisi pemerintah Suriah mengatakan kepala badan keamanan nasional Suriah telah meninggal akibat luka yang dideritanya menyusul pemboman yang dilakukan pemberontak di Damaskus, Rabu (18/7) yang lalu. Jenderal Hisham Ikhtiyar merupakan pejabat tingkat tinggi Suriah yang keempat yang meninggal dalam aksi pemboman itu.
Damaskus telah menjadi ajang bentrokan sengit pekan ini antara pasukan pemerintah dan pasukan pemberontak. Media pemerintah Suriah, Jumat (20/7), mengatakan, pasukan pemerintah telah mengambil alih sepenuhnya kawasan pemukiman yang rusuh di ibukota, Distrik Midan.
Bentrokan kekerasan berlangsung di berbagai penjuru Suriah, Kamis (19/7). Kelompok Pengamat HAM Suriah yang berbasis di London mengatakan, lebih dari 300 orang tewas pada hari yang diyakini sebagai hari terbanyak menelan korban jiwa dalam pemberontakan 16 bulan menentang Presiden Bashar al-Assad.

Image
Jendral Hisham Ikhtiyar, kepala badan
keamanan nasional Suriah, merupakan
pejabat tinggi Suriah ke-4 yang tewas
dalam aksi pemboman di Damaskus.

Sementara itu, Rusia telah menolak kecaman Barat atas vetonya terhadap resolusi Dewan Keamanan PBB yang dapat menjatuhkan sanksi pada Suriah jika pemerintah negara itu tidak menghentikan kekerasan.
Syrian Obervatory for Human Rights yang berbasis di London mengatakan bahwa hari Kamis adalah satu hari yang paling berdarah dalam pergolakan 16 bulan menentang Presiden Bashar al-Assad.
Pemberontak merebut pos-pos perbatasan utama dengan Irak dan Turki hari Kamis, yang menyebabkan pejabat Irak menutup perbatasan dengan Suriah. Irak juga mengatakan pemberontak menewaskan sedikitnya 21 tentara Suriah di tempat penyeberangan perbatasan itu.
Sementara itu, Amerika Serikat mengatakan Dewan Keamanan PBB telah gagal setelah Rusia dan Tiongkok menjatuhkan veto resolusi yang mengancam Suriah dengan sanksi apabila Suriah tidak menghentikan kekerasan.
Dalam Resolusi itu PBB semula hendak memperpanjang misi pemantauan di Suriah. Resolusi itu juga mengancam dengan sanksi pemerintahan Assad kalau pemerintah itu tidak menghentikan penggunaan senjata berat terhadap pemberontak dan kaum sipil dalam waktu 10 hari.
===================================================================

Akibat ajaran agame islam, BERITA KENYATAAN di Suriah...

Dalam satu hari => Kamis Tgl. 19 Jul 2012,
300 MANUSIA muslim TEWAS BUNUH²AN...
:shock:
Waw betape "DAMAI"nya agame islam...!!! :butthead:



Tapi pertanyaan inih menggelitik otak NON muslim....
@Paulus_musyrik!!! Bener gak sich agame islam agame damai? Image
Last edited by kokokbeluk on Fri Jul 20, 2012 10:40 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

Postby kokokbeluk » Sun Jul 22, 2012 11:46 pm

islam bertempur dengan islam!!! :shock:


Pertempuran sengit terjadi di Aleppo
Terbaru 22 Juli 2012 - 15:27 WIB

Image
Pertempuran di Suriah menyebar
ke sejumlah wilayah termasuk di Aleppo

Sejumlah aktifis mengatakan
pertempuran berat terjadi di Aleppo,
kota yang selama ini tidak tersentuh
aksi bersenjata di Suriah.


Pertempuran tersebut menurut mereka terpusat di distrik Salah al-Din dan sejumlah wilayah lain seperti Sakhur dan Haydariya.
Aleppo selama ini dikenal sebagai kota yang terhindar dari dampak pertempuran berdarah sejak gejolak menentang pemerintah Presiden Bashar al-Assad pecah pada bulan Maret tahun lalu.
Kekerasan di kota ini terjadi sehari setelah Dewan Keamanan PBB mengambil keputusan untuk memperpanjang misi peninjau PBB hingga 30 hari ke depan.
Resolusi yang dikeluarkan menyatakan bahwa setelah rentang waktu itu, para pemantau akan pergi jika mereka tidak mampu melaksanakan tugasnya untuk mengawasi rencana perdamaian yang ditengahi utusan PBB dan Liga Arab, Kofi Annan.
Mandat mereka akan diperpanjang jika penggunaan senjata berat berakhir dalam aksi pertempuran di Suriah.
Sebelumnya pada hari Sabtu (21/07), Sekjen PBB, Ban Ki-Moon telah mendesak Dewan Keamanan untuk menyatukan dan melaksanakan tanggung jawab kolektif dalam menangani krisis di Suriah.

Kabar tidak menyenangkan
Ban juga mengatakan dia akan mengirim Wakil Sekjen PBB untuk Operasi Perdamaian, Herve Ladsous, ke Suriah dan telah meminta penasihat militernya yang paling cakap untuk terlibat dalam misi pemantauan di negara itu.
Kelompok aktifis mengatakan pertempuran di Aleppo melibatkan pasukan pemerintah dengan kelompok pemberontak yang tergabung dalam Pasukan Pembebasan Suriah, FSA.
Salah satu aktifis yang berada di Aleppo, Mohammed Saeed mengatakan pertempuran terus berlangsung sepanjang malam hingga Sabtu pagi.
Aleppo merupakan daerah yang dekat dengan wilayah Turki, tempat komandan FSA berada selama ini.
Sejumlah laporan aktifis mengatakan banyak warga di Salah al-Din telah mengungsi karena khawatir kota itu akan dihujani dengan peluru dan artileri berat oleh pasukan pemerintah.
Wartawan BBC di Beirut, Lebanon, Jim Muir mengatakan serangan ke Aleppo menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi pemerintah Presiden Bashar al-Assad karena kota ini terhitung tidak tersentuh selama pertikaian di Suriah.
==========================================================================

MANUSIA yang masih islam saling bertempur sengit ame MANUSIA yang masih islam,
kalu gak dipisahin ame KAFIRUN bakalan pade mokad entu MANUSIA!!!
................

BENER GAK slim??? :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Tue Jul 24, 2012 8:58 pm

PERTEMPURAN islam vs islam BERKECAMUK TERUS!!! :shock:

Pertempuran terus berkecamuk di Suriah
Terbaru 24 Juli 2012 - 18:53 WIB

Image
Pemberontak dilaporkan berusaha
merebut pusat kota Aleppo.

Pasukan Suriah terlibat bentrok
dengan pemberontak di ibukota,
Damaskus, dan kota terbesar kedua
Aleppo, ketika berusaha merebut
kembali wilayah-wilayah yang
sebelumnya direbut pemberontak.


Para warga dan aktivis oposisi di Aleppo mengatakan petempur pemberontak melancarkan serangan untuk merebut pusat kota. Mereka mengatakan pertempuran terjadi antara pemberontak dan pasukan pemerintah di pintu masuk Kota Tua yang tercatat sebagai salah satu situs warisan dunia.
"Pemberontak bergerak untuk berusaha membebaskan pusat kota setelah merebut perkampungan al-Sakhour, Masaken Hanano, Tariq al-Bab, al-Sheikh Najajr dan al-Ard al-Hamra di bagian timur dan Saladin di bagian barat," kata aktivis oposisi Majed al-Nour di Aleppo seperti dikutip kantor berita Reuters.
Menurut organisasi Suriah yang berkantor di Inggris, The Observatory for Human Rights, sedikitnya 14 orang tewas dalam pertempuran hari Selasa, 24 Juli.
Organisasi itu mengatakan korban tewas adalah empat warga sipil dan seorang petempur pemberontak di Aleppo, empat warga sipil di Damaskus dan seorang petempur pemberontak di Deir Ezzor. Empat tentara pemerintah juga tewas di Provinsi Idlib.

Image
Pertempuran islam vs islam aka muslim vs muslim
di Damaskus menimbulkan kerusakan skala besar.

Kerusakan di ibukota
The Observatory for Human Rights menambahkan pasukan keamanan mengeluarkan tembakan di penjara Aleppo tadi malam dan menggunakan gas air mata. Laporan-laporan terbaru menyebutkan pasukan keamanan berhasil mengatasi pemberontakan di penjara Aleppo.
Para aktivis oposisi Suriah sebelumnya mengatakan terjadi pemberontakan di beberapa penjara di kota Aleppo dan Homs.
Mereka menyatakan telah berbicara dengan sejumlah korban selamat di penjara Aleppo. Menurut mereka, sebanyak 15 tahanan tewas.
Sementara itu, televisi pemerintah Suriah menayangkan gambar-gambar kerusakan di distrik bagian selatan Damaskus dan juga sejumlah mayat yang dikatakan sebagai jenazah para teroris bayaran yang tewas.
Televisi pemerintah melaporkan pasukan pemerintah menguasai kembali sebagian besar wilayah ibukota yang direbut pemberontak pekan lalu.
======================================================

Hari inih Tgl. 24Juli2012, dalem satu hari tewas 14 MANUSIA.......!!! :shock:
Kalu satu Taon..... 365 x 14 = 5.110 MANUSIA bakalan tewas...!!!

Waaaaw, akibat ajaran muhammad swt bin saw,
saling ga mau ngalah, saling ga mau ngampunin, saling mau menang melulu....
Akhirnya yah kayak gicuh deh.........


KALU NON muslim gak turun tangan nge-DAMAI-in,
entu MANUSIA YANG MASIH islam, bijimane yach???
:lol:

Bijinya mane nich si paulus_musyrik ame si moslem power??? :stun:

Tulung dikomentarin dunk BERITA KEBENARAN inih.....

Jangan kaboor loe...... :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Bener gak sich agame islam agame damai? suriah

Postby kokokbeluk » Thu Jul 26, 2012 11:35 pm

AKIBAT AGAME islam, BUNUH²AN muslim TERUS BERLANJOOT!!! :shock:

Pertempuran Terus Berlanjut di Kota Terbesar Suriah
Kamis, 26 Juli 2012

Pasukan keamanan menggunakan helikopter penyerang dan senapan mesin untuk
menggempur tempat-tempat pemberontak di ibukota Damaskus dan Aleppo,
kota terbesar di Suriah.


Image

Para aktivis oposisi Suriah mengatakan pertempuran antara pemberontak dan pasukan pemerintah terus berlanjut di kota terbesar negara itu, Aleppo, dan di beberapa daerah lain yang telah menjadi tempat-tempat penting dalam pergolakan anti-pemerintah selama 16 bulan itu.
Kelompok HAM Syrian Observatory for Human Rights yang berbasis di Inggris melaporkan penembakan dengan artileri beberapa daerah kediaman di Aleppo hari Kamis, menewaskan seorang anak perempuan dan melukai tujuh orang lainnya.
Kelompok HAM tersebut juga mengatakan pertempuran maut terjadi di kota-kota Hama dan di provinsi Deir Ezzor, serta ledakan-ledakan yang ditujukan terhadap kendaraan-kendaraan militer di Idlib.
Para aktivis oposisi Suriah mengatakan pasukan keamanan menggunakan helikopter penyerang dan senapan mesin untuk menggempur tempat-tempat pemberontak di Damaskus, ibukota, dan Aleppo, kota terbesar di Suriah.
Jurubicara Gedung Putih Jay Carney menyebut penggunaan helikopter penyerang dan tank-tank yang dilaporkan di Aleppo sebagai tanda dalamnya kekejian Presiden Bashar al-Assad.
Carney juga mengatakan Amerika Serikat telah mengukuhkan bahwa dua lagi diplomat Suriah, dutabesar untuk Siprus dan Uni Emirat Arab, telah membelot. Menurut Carney, hal tersebut merupakan satu lagi indikasi semakin dekatnya akhir kekuasaan Assad.
Turki telah menutup tempat-tempat utama penyeberangan perbatasan untuk lalu lintas perdagangan dari Suriah, tetapi mengatakan tempat-tempat tersebut tetap terbuka bagi pengungsi.
=======================================================================================

Agame islam yang diajarkan muhammad swt bin saw, mengajarkan kekejian bagi sesama manusia,,,,,,
dipraktek-kan ame murid² muhammad swt bin saw aka muslim²..... Image

Bener gak slim paulus_musyrik???
:lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Postby kokokbeluk » Fri Jul 27, 2012 8:05 pm

PERANG BESAR islam VERSUS MANUSIA muslim² AKAN DIMULAI!!! :shock:

Bulan Sabit Merah mundur dari Aleppo
Terbaru, 27 Juli 2012 - 19:11 WIB

Image
Pasukan pemerintah Suriah terus
melakukan gempuran di Aleppo Jumat (27/07).

Organisasi Bulan Sabit Merah menarik
staf asing dari kota Aleppo, Suriah
dan
menyerukan pasokan darah di
tengah persiapan pasukan pemerintah
untuk melakukan serangan besar
terhadap pemberontak.


Beberapa kawasan di Aleppo diserang pada Kamis (26/07) malam dan ribuan tentara mengelilingi kota. Komisaris HAM PBB Navi Pillay mengatakan ia sangat khawatir atas kemungkinan terjadinya bentrokan besar.
Pillay mengatakan ia menerima "berita yang belum dapat dikonfirmasi tentang kekejaman termasuk pembunuhan semena-mena dan penembakan terhadap warga sipil oleh penembak jitu" di Damaskus.
Ia menyerukan kedua belah pihak agar memikirkan rakyat sipil.
Banyak warga yang telah melarikan diri dari kota kedua terbesar di Suriah itu, termasuk Ikhlas al-Badawi, yang mewakili Provinsi Aleppo di majelis Suriah.
Al-Badawi melintas perbatasan ke wilayah Turki dan menjadi anggota pertama majelis Suriah yang membelot.

Tinggal menunggu waktu
Sementara itu mantan kepala misi pengawas PBB di Suriah mengatakan kejatuhan pemerintahan Presiden Bashar al-Assad hanya menunggu waktu.
Namun Jenderal Robert Mood yang meninggalkan Suriah pekan lalu mengatakan mundurnya Assad bukan berarti berakhirnya konflik yang telah terjadi selama 16 bulan terakhir.
"Menurut saya, hanya tinggal tunggu waktu sebelum rezim yang menggunakan perlengkapan berat militer dalam menghadapi penduduk sipil, jatuh," kata Jenderal Mood yang berasal dari Norwegia, kepada kantor berita Reuters.
Pasukan Suriah terus menggempur kota Aleppo Jumat (27/07).
Departemen Luar Negeri Amerika Serikat mengatakan mereka khawatir pasukan pemerintah bersiap melakukan pembantaian di kota.
Surat kabar propemerintah al-Watan memperingatkan "perang besar" akan dimulai.
====================================================================================

@paulus_musyrik, ente baca entu berita diatas, ampe disediakan pasokan darah buat transfusi darah... :shock:

Baca juga berita yang dibawah inih.... Image

Kafirun ikutan pade khawatir akibat kekejaman AJARAN AGAME islam!!! :shock:

Ente engga ikutan??? :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users