.

Ramadan Bombathon 2012 (Scorecard)

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby yusah » Sat Jul 28, 2012 2:48 pm

egp
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jul 28, 2012 2:50 pm

yusah wrote:egp


Di serbu sama teroris palestine baru nyahok loe! :axe:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby fire » Sat Jul 28, 2012 2:51 pm

ha..ha.... yusah..yusah... koit?

TS, judulnya kebalik atuh! Olimpiade kagak merasa terancam, muslem ikut silahkan, kagak juga kagak ada ruginya.... yg bener ntuh "Olimpiade 2012, ancaman buat atlet moslem. ha..ha.....
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jul 28, 2012 2:53 pm

fire wrote:ha..ha.... yusah..yusah... koit?


yusah selalu koit kalo bertempur sama gw..
apalagi kalo masalah olahraga :lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby yusah » Sat Jul 28, 2012 2:56 pm

setuju..
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby yusah » Sat Jul 28, 2012 3:02 pm

ngirim post acak-acakan begini nih dasar komputernya lelet.. tapi biarlah mungkin maunya seperti itu ha ha ha :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jul 28, 2012 3:06 pm

yusah wrote:ngirim post acak-acakan begini nih dasar komputernya lelet.. tapi biarlah mungkin maunya seperti itu ha ha ha :finga:


komputer ciptaan kapir sah..??
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby fire » Sat Jul 28, 2012 3:10 pm

yee gimana ciptaan kafir..??? merknya aja "Mahmodar" kalo punya kafir ntuh merknya acer, HP, atau toshiba.....aya aya wae elo.....???
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jul 28, 2012 3:12 pm

fire wrote:yee gimana ciptaan kafir..??? merknya aja "Mahmodar" kalo punya kafir ntuh merknya acer, HP, atau toshiba.....aya aya wae elo.....???


Apaan tuh Mahmodar..??
Merk kurma ya..??
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby fire » Sat Jul 28, 2012 3:14 pm

cuma beredar di padang pasir mbok!

cara pemakaiannya mesti berdiam di rumah kek patrick (dalam serial spon kuning ntuh!)
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby sundamurtat » Sat Jul 28, 2012 9:20 pm

yusah wrote:egp


Hati2 lhoo, kafir2 di sini jago ilmu psikologi, bisa bikin kamu sakit jiwa.. Benar seperti yang diprediksikan, muslim yg berdebat di sini akan mengalami tahap2 berikut:

1. Marah, menyangkal, dan tidak terima. Kemarahan diekspresikan dengan keluarnya argumen2 brutal dan asal2an, yang kemudian bisa dipatahkan oleh kafir. Dari sini kau bisa langsung sakit jiwa dengan langsung memenuhi pikiran dengan kebencian terhadap kafir di manapun kafir berada. Atau maju menuju tahap 2.
Notes : Tahap 1 ini bisa diskip untuk muslim yg di dunia nyata pernah mengalami tahap ini.

2. Di sini kau sadar, bahwa ilmunya masih banyak yang kurang. Dengan begitu kau belajar lagi islam dari literatur2 lain.. Tentunya jawaban2 yang kau dapat kebanyakan jawaban2 moderat, dibuat moderat, dan seolah-olah logis. Lalu kau kembali ke FFI dengan percaya diri dan berargumen seperti seorang ahli agama dan bersikap lebih santun, elegan, dan dewasa untuk mencitrakan dirinya sangat percaya diri.. Tetapi kemudian kafir2 masih melawan dan mengajukan kritik2 yang berlawanan dan lebih sulit lagi dijawab.. Bungkam bukan pilihan, pikiran berusaha mencari jawaban lagi.. Dari sini terlalu banyak mikir hanya mengandalkan quran dan hadist jadi mbulet. Kehidupan pribadi jadi terpengaruhi, dan bukan tidak mungkin kau akan GILA.. Atau menuju tahap 3.

3. Tahap ini sesungguhnya adalah frustasi terselubung. kau akan mengeluarkan jurus pamungkasnya jika tidak bisa lagi menjawab, untuk mengaburkan rasa pecundangnya kau. Kau akan mengutip ayat2 penghiburan seperti :
"Kafir tidak akan senang terhadapmu, sampai kamu mengikuti agama mereka"
“Tidaklah sebuah kaum menjadi sesat setelah mereka dulunya berada di atas hidayah kecuali yang suka berdebat, kemudian beliau membaca (ayat) “Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja”
"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman."
"aloh telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat."
"Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mencabut pendengaran dan penglihatan serta menutup hatimu, siapakah ilah selain Allah yang kuasa mengembalikannya kepadamu?” Perhatikanlah, bagaimana Kami berkali-kali memperlihatkan tanda-tanda kebesaran (Kami), kemudian mereka tetap berpaling (juga). "

Berbekal ayat2 itu, kemudian kau pergi agar meninggalkan kesan pergi terhormat padahal sesungguhnya agar terhindar dari kekalahan yang lebih besar. Menuju tahap 4a atau ke tahap 4b

4a. Hey, kamu mungkin bisa menghindari pertanyaan2 dan kritikan di sini yang kamu anggap sebagai serangan2 terhadap ISLAM.. Tapi percayalah, pertanyaan2 itu akan terus tumbuh dalam pikiranmu, di alam bawah sadarmu. Tapi memang benar, sebaiknya kamu segera pergi ke psikolog untuk mencuci otakmu lagi seolah2 kamu tidak pernah masuk forum ini bila ingin hidup tenang..

Kamu mungkin bisa lepas dari FFI, tapi musuhmu berikutnya adalah dirimu sendiri.. Entah itu nurani yang kau anggap bisikan iblis, entah itu logika yang kau anggap hasutan setan, ada bagian mereka yang akan terus berbicara.. Kau tolak, tapi bicara lagi, kau tolak, tapi akan bicara lagi.. PERCAYALAH.. Dari sini kau akan mulai GILA.. Atau lanjut ke tahap 5

4b. Ternyata tak semudah itu pergi dari FFI, setiap saat kau akan terus mengingat bombardir nista pada islam di sini.. Sampai di sinikah kau membela islam? membaca atau tidak lagi nantinya, kau tahu betul kafir FFI di sini tak bisa berhenti menista islam, bahkan sampai mati.. Pikiranmu berkecamuk, sampai di sinikah kamu membela islam? membiarkan kafir melabelimu pecundang.. kenapa kamu tidak percaya aloh bersamamu dan selalu memberimu kekuatan menghadapi kafir FFI?? dari sini kau akan mulai GILA atau lanjut ke tahap 5

5. Hahahaha, kau tidak tahan.. Kau penasaran dengan FFI. Kau kembali ke sini. Tapi sudah tanpa taring lagi, argumen2 yang kau beri cuma argumen kosong.. Hanya sekedar formalitas pembelaan terhadap agamamu saja. Agar kau merasa aloh-khayalanmu senang dibela olehmu tanpa menyerah. Di sini kau hanya menjadi pemandu sorak saja. Bicara yang itu2 terus, saat kafir kalah kau bersorak kencang, saat muslim kalah pun kau tetap bersorak kencang untuk menyemangati.. Di tahap ini sesungguhnya kau sudah tak perlu diperhitungkan lagi.. Karena sebenarnya kau sudah tak cuma GILA, tetapi sudah jadi Zombie yg memang tak bisa diapa2kan lagi. Cukup dijawab dengan siulan saja.. :-"


Si Yusah gw yakin udah sampai tahap 5.. Liat aja omongannya udah mulai ngelantur, sok asik, sok pede cuma mau ngerecok aja.. tanggepin aja kayak nanggep ronggeng monyet.. :-"
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby 1234567890 » Sat Jul 28, 2012 10:38 pm

muslimin harus bersyukur olimpiade jatuh pas bulan puasa

jadi muslim punya alesan kalau dipecundangi
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Captain Pancasila » Sat Jul 28, 2012 11:28 pm

pas puasa saya pulang pergi ke tempat sekolah naik sepeda, total perjalanan 1 jam, setelah sampai rumah saya main bola 2 jam berposisi sebagai pemain yang mengejar siapapun yang membawa bola, dan itu rutin saya lakukan setiap hari, kesimpulannya puasa memang tidak pernah mengurangi kemampuan fisik! :-({|= lihat saja tuh FPI, puasa2 mana tambah loyo razia maksiatnya! :finga:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby sundamurtat » Sun Jul 29, 2012 7:06 am

Captain Pancasila wrote:pas puasa saya pulang pergi ke tempat sekolah naik sepeda, total perjalanan 1 jam, setelah sampai rumah saya main bola 2 jam berposisi sebagai pemain yang mengejar siapapun yang membawa bola, dan itu rutin saya lakukan setiap hari, kesimpulannya puasa memang tidak pernah mengurangi kemampuan fisik! :-({|= lihat saja tuh FPI, puasa2 mana tambah loyo razia maksiatnya! :finga:



Kayaknya boleh lo jadi atlet olimpade :rofl:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby 1234567890 » Sun Jul 29, 2012 10:50 am

ef pe i ferlu fulus untuk lebaran ... makanya makin rajin razia
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Jul 29, 2012 1:38 pm

Captain Pancasila wrote:pas puasa saya pulang pergi ke tempat sekolah naik sepeda, total perjalanan 1 jam, setelah sampai rumah saya main bola 2 jam berposisi sebagai pemain yang mengejar siapapun yang membawa bola, dan itu rutin saya lakukan setiap hari, kesimpulannya puasa memang tidak pernah mengurangi kemampuan fisik! :-({|= lihat saja tuh FPI, puasa2 mana tambah loyo razia maksiatnya! :finga:


bacod lu gede cep!

Baca nih:
sensitifnya-kelompok-muslim-italia-vs-jose-mourinho-t34692/

"Muntari mempunyai problem dengan Ramadan, mungkin dengan cuaca seperti ini tidak baik baginya untuk berpuasa. Ramadan tiba di waktu yang tidak tepat bagi para pesepakbola untuk bermain," analisa Mourinho kepada wartawan ketika itu.
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby yusah » Tue Jul 31, 2012 3:32 pm

yusah wrote:egp


Hati2 lhoo, kafir2 di sini jago ilmu psikologi, bisa bikin kamu sakit jiwa.. Benar seperti yang diprediksikan, muslim yg berdebat di sini akan mengalami tahap2 berikut:

1. Marah, menyangkal, dan tidak terima. Kemarahan diekspresikan dengan keluarnya argumen2 brutal dan asal2an, yang kemudian bisa dipatahkan oleh kafir. Dari sini kau bisa langsung sakit jiwa dengan langsung memenuhi pikiran dengan kebencian terhadap kafir di manapun kafir berada. Atau maju menuju tahap 2.
Notes : Tahap 1 ini bisa diskip untuk muslim yg di dunia nyata pernah mengalami tahap ini.

2. Di sini kau sadar, bahwa ilmunya masih banyak yang kurang. Dengan begitu kau belajar lagi islam dari literatur2 lain.. Tentunya jawaban2 yang kau dapat kebanyakan jawaban2 moderat, dibuat moderat, dan seolah-olah logis. Lalu kau kembali ke FFI dengan percaya diri dan berargumen seperti seorang ahli agama dan bersikap lebih santun, elegan, dan dewasa untuk mencitrakan dirinya sangat percaya diri.. Tetapi kemudian kafir2 masih melawan dan mengajukan kritik2 yang berlawanan dan lebih sulit lagi dijawab.. Bungkam bukan pilihan, pikiran berusaha mencari jawaban lagi.. Dari sini terlalu banyak mikir hanya mengandalkan quran dan hadist jadi mbulet. Kehidupan pribadi jadi terpengaruhi, dan bukan tidak mungkin kau akan GILA.. Atau menuju tahap 3.

3. Tahap ini sesungguhnya adalah frustasi terselubung. kau akan mengeluarkan jurus pamungkasnya jika tidak bisa lagi menjawab, untuk mengaburkan rasa pecundangnya kau. Kau akan mengutip ayat2 penghiburan seperti :
"Kafir tidak akan senang terhadapmu, sampai kamu mengikuti agama mereka"
“Tidaklah sebuah kaum menjadi sesat setelah mereka dulunya berada di atas hidayah kecuali yang suka berdebat, kemudian beliau membaca (ayat) “Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja”
"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman."
"aloh telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat."
"Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mencabut pendengaran dan penglihatan serta menutup hatimu, siapakah ilah selain Allah yang kuasa mengembalikannya kepadamu?” Perhatikanlah, bagaimana Kami berkali-kali memperlihatkan tanda-tanda kebesaran (Kami), kemudian mereka tetap berpaling (juga). "

Berbekal ayat2 itu, kemudian kau pergi agar meninggalkan kesan pergi terhormat padahal sesungguhnya agar terhindar dari kekalahan yang lebih besar. Menuju tahap 4a atau ke tahap 4b

4a. Hey, kamu mungkin bisa menghindari pertanyaan2 dan kritikan di sini yang kamu anggap sebagai serangan2 terhadap ISLAM.. Tapi percayalah, pertanyaan2 itu akan terus tumbuh dalam pikiranmu, di alam bawah sadarmu. Tapi memang benar, sebaiknya kamu segera pergi ke psikolog untuk mencuci otakmu lagi seolah2 kamu tidak pernah masuk forum ini bila ingin hidup tenang..

Kamu mungkin bisa lepas dari FFI, tapi musuhmu berikutnya adalah dirimu sendiri.. Entah itu nurani yang kau anggap bisikan iblis, entah itu logika yang kau anggap hasutan setan, ada bagian mereka yang akan terus berbicara.. Kau tolak, tapi bicara lagi, kau tolak, tapi akan bicara lagi.. PERCAYALAH.. Dari sini kau akan mulai GILA.. Atau lanjut ke tahap 5

4b. Ternyata tak semudah itu pergi dari FFI, setiap saat kau akan terus mengingat bombardir nista pada islam di sini.. Sampai di sinikah kau membela islam? membaca atau tidak lagi nantinya, kau tahu betul kafir FFI di sini tak bisa berhenti menista islam, bahkan sampai mati.. Pikiranmu berkecamuk, sampai di sinikah kamu membela islam? membiarkan kafir melabelimu pecundang.. kenapa kamu tidak percaya aloh bersamamu dan selalu memberimu kekuatan menghadapi kafir FFI?? dari sini kau akan mulai GILA atau lanjut ke tahap 5

5. Hahahaha, kau tidak tahan.. Kau penasaran dengan FFI. Kau kembali ke sini. Tapi sudah tanpa taring lagi, argumen2 yang kau beri cuma argumen kosong.. Hanya sekedar formalitas pembelaan terhadap agamamu saja. Agar kau merasa aloh-khayalanmu senang dibela olehmu tanpa menyerah. Di sini kau hanya menjadi pemandu sorak saja. Bicara yang itu2 terus, saat kafir kalah kau bersorak kencang, saat muslim kalah pun kau tetap bersorak kencang untuk menyemangati.. Di tahap ini sesungguhnya kau sudah tak perlu diperhitungkan lagi.. Karena sebenarnya kau sudah tak cuma GILA, tetapi sudah jadi Zombie yg memang tak bisa diapa2kan lagi. Cukup dijawab dengan siulan saja.. :-"


sundamurtat wrote:Si Yusah gw yakin udah sampai tahap 5.. Liat aja omongannya udah mulai ngelantur, sok asik, sok pede cuma mau ngerecok aja.. tanggepin aja kayak nanggep ronggeng monyet.. :-"

he he he si murtad ga ada nilainya..! lebih adol dari binatang jadi wajarlah kata-katanya ga jauh beda..
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Postby ali5196 » Mon Aug 13, 2012 3:42 am

RAMADAN kurang sreg tanpa pembantaian ALLAHU AKBAR di NIGERIA!

nigeria-muslim-serang-gereja-19-tewas-t49677/

Image

Image
Last edited by ali5196 on Mon Aug 13, 2012 3:53 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users