.

Ramadan Bombathon 2012 (Scorecard)

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Laurent » Sat Sep 04, 2010 3:42 pm

Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012? Sabtu, 04 September 2010 14:12


Atlet kriket asal Pakistan, Mohammad Yousuf merupakan salah satu atlet Muslim yang siap menghadapi Olimpiade 2012 mendatang yang tepat jatuh pada bulan suci Ramadhan. Namun hal itu tidak menjadi gangguan baginya. (Foto: AP)
LONDON (Berita SuaraMedia) – Mohammad Yousuf, pemain kriket muallaf Pakistan kembali ke arena uji coba di Oval, London – dan dengan cepat menarik perhatian pada perdebatan tentang puasa dan olah raga profesional ketika ia harus mencabut sebuah pernyataan tentang bermain kriket selama bulan suci Ramadhan: "Adalah sebuah dosa untuk tidak berpuasa selama Ramadhan bagi seorang Muslim. Saya tidak berpikir kriket seharusnya dilakukan di bulan Ramadhan, ketika seseorang seharusnya memfokuskan pada kewajiban agamanya. Saya tidak akan memainkan kriket selama Ramadhan."

Setelah mencetak setengah abad dalam kembalinya pada babak pertama melawan Inggris, Yousuf tidak cukup melakukan dengan baik. Namun ia tidak memutuskan untuk melewatkan puasanya – pemain yang mendapatkan giliran memukul bola tersebut akan menjauhkan diri dari makan dan minum dari matahari terbit sampai matahari tenggelam. Nampaknya ia dapat menguasai hal tersebut tanpa makanan yang kebanyakan atlit biasanya butuhkan, atlet top skor babak pertama Pakistan tersebut mengatakan.

Olimpiade 2012 secara kontroversial bertepatan dengan Ramadhan. Akankah hal ini akan mempengaruhi performa para atlet Muslim? Bukti-buktinya terpisah.

Sebuah kisah yang tidak begitu terkenal di tengah lapangan yang melibatkan José Mourinho dan pemain Inter Milan Sulley Muntari meledak selama Ramadhan tahun lalu. Digantikan oleh pemain tengah Ghana hanya setelah 30 menit berada di lapangan, manajer Inter menyalahkan performa lemah Muntari pada puasa pemain tersebut.

Bagaimanapun juga, atlet top lainnya telah secara konsisten berkompetisi sambil berpuasa tanpa menderita dampak sakit apapun. Pemain kriket Afrika Selatan Hashim Amla bahkan berpendapat bahwa bermain selama Ramadhan adalah sebuah keuntungan.

"Memang benar, puasa benar-benar mempengaruhi pertandingan dan latihan – sebagian besar secara positif – Alhamdulillah," ia mengatakan. "Orang-orang menjadi takjub ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya telah belajar begitu banyak dalam permainan saya sambil saya melakukan puasa saya."

Kolo Touré dari Kota Manchaster, yang juga adalah seorang Muslim taat, telah berpuasa sepanjang awal bulan Liga Primer.

"Puasa tidak mempengaruhi saya secara fisik," Touré mengakui. "Puasa membuat saya menjadi lebih kuat. Anda dapat melakukannya ketika Anda mempercayai dengan sangat kuat akan sesuatu. Seorang manusia normal dapat bertahan tanpa air selama jauh lebih lama dari satu hari."

Touré menyoroti sebuah inti penting di sini. Umat Muslim dapat mengumpulkan kekuatan yang besar dari berdoa dan berpuasa selama bulan Ramadhan. Fokus pusat dari bulan suci tersebut adalah menegaskan kembali dan memperkuat ikatan individu seseorang dengan Tuhan. Efek positif dari proses tersebut harus ditinggalkan di gerbang stadion.

Sama seperti kekurangan air atau gula kemungkinan akan merugikan seorang atlit, sehingga mereka kemungkinan menguntungkan dari fokus yang memuncak dan energi yang dihasilkan oleh pembersihan spiritual

Hal ini akan diujikan ketika atlet Muslim berkompetisi di Olimpiade. Banyak dari para pelari jarak jauh adalah Muslim Afrika Utara – dan saya harus mengakui bahwa beberapa skeptisme tentang kesempatan dari seorang pelari 15.000 meter yang memilih untuk berkompetisi tanpa makan dan minum.

Joanna Manning-Cooper, seorang juru bicara untuk London Games, mengklaim bahwa "Kami telah selalu percaya abhwa kami dapat menemukan cara untuk mengakomodasi hal ini."

Beberapa perubahan yang wajar dapat dibuat, seperti memprogram balap lari jarang jauh untuk sesi malam, atau menjadwalkan acara-acara tertentu untuk tempat pagi hari. Namun di banyak kasus, para kompetitor Muslim yang memutuskan untuk berpuasa akan menolak dirinya sendiri bantuan hidrasi dan makanan.

Beberapa Muslim, seperti Mo Farah, Tim peraih medali 5.000 m GB dan 10.000 m Eropa, akan menunda puasanya selama pertandingan. Farah nampaknya menerima bahwa ia tidak bias melakukannya tanpa cairan atau makanan padat ketika berkompetisi. Walaupun beberapa mungkin akan melihat sebagai "dosa", dapat diterima untuk menunda puasa jika mengalami kesulitan – termasuk sedang melakukan perjalanan panjang dan kegiatan lain yang menuntut kerja fisik seperti olah raga.

Bagaimanapun juga, walaupun teori tersebut baru-baru ini dikonteskan di Federasi Sepak Bola Iran. Ali Karimi, yang dijuluki "Maradona Asia", baru-baru ini dikeluarkan oleh tim Steel Azin FC yang bermarkas di Teheran, ditolak untuk melakukan puasa selama Ramadhan.

Pada akhirnya, keputusan tersebut harus dibuat oleh individu atlet sendiri. Namun contoh atlet – Amla, Touré, Yousuf – mengatur untuk unggul sambil berpuasa menunjukkan bahwa hal ini tidak harus mendefinisikan karir. Mungkin atlet-atlet Muslim akan harus merencanakan sebuah periode alternatif berpuasa pada tahun 2012. (ppt/nst) www.suaramedia.com

http://www.suaramedia.com/berita-dunia/ ... -2012.html
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Ramadan Bombathon 2012 (Scorecard)

Postby ali5196 » Tue Jul 24, 2012 4:33 pm

THAILAND SELATAN : BOM MOBIL MELEDAK di pasar!
THAILAND: Muslims celebrate the start of Ramadan with a bang!
Posted: July 22, 2012
http://barenakedislam.com/2012/07/22/th ... th-a-bang/

Two bomb blasts greeted the start of the Muslim holy month of Ramadan in Buddhist-dominated Thailand on Saturday and dua orang tewas and seven were wounded.
Arab News (H/T harryjo) The holy month started ominously in the southern region, where most Thai Muslims live and where fighting has claimed thousands of lives. The car bombing started fires at shops and residences and sent black smoke wafting from a row of four-story buildings in a commercial area of Sungai Kolok in Narathiwat province.

Image

Image

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Jul 24, 2012 4:42 pm

Qaedat al-Jihad claims responsibility for Burgas attack
07.21.12, 17:49 / Israel News
http://www.ynetnews.com/articles/0,7340 ... 40,00.html

Kelompok "Qaedat al-Jihad" menyatakan bertanggung kawab atas serangan teroris terhdp turis2 Israel di Burgas, Bulgaria, yg menewaskan 6 orang, termasuk 5 orang Israel dan melukai puluhan orang.

Dalam pernyataan yg mereka sebarkan lewat media Barat, kelompok itu mengancam akan melakukan lebih banyak serangan. "Ramadan adalah bulan PERANG SUCI dan kematian bagi Allah. Ini bulan bagi perang melawan musuh2 Allah dan rasulullah, yaitu Yahudi dan fasilitator mereka, Amerika."

Organsiasi ini nampak berafiliasi dengan Gerakan Jihad Global.

Mereka mengatakan, ''Salah satu keloompok kami yang dibantu Allah, setelah membuntuti secara cermat, berhasil membom satu bis penuh dengan turis Yahudi, para perajah t
anah2 suci. Perang suci tidak terbatas pada satu arena dan kami akan memerangi Yahudi dan AS sampai mereka meninggalkan tanah Islam.''

Israel dan AS menunjuk kepada Iran dan Hezbollah sbg pemicu bom Burgas tsb.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Ramadan Bombathon 2012 (Scorecard)

Postby 1234567890 » Tue Jul 24, 2012 4:43 pm

muslimin kalau engga meledak ... kurang islami
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Postby ali5196 » Thu Jul 26, 2012 3:42 pm

BELGIA SHOCK dgn BADAI KRIMINAL RAMADAN!

Belgium Shaken By Ramadan Crime Wave: Threats of Grenade Attacks on Public Buildings
Wednesday, July 25, 2012
http://networkedblogs.com/AiGQi


6 hari setelah dimulainya Ramadhan, polisi di Moelenbeek sudah menerima ancaman serangan terhdp gedung2 umum. “Ancaman2 ini mencakup pelemparan granat pada kantor2 polisi, gedung komunitas atau dewan kota.” Polisi meningkatkan keamanan dgn pemasangan kamera2 pengintai dan meningkatkan jumlah polisi dilapangan.

Di Schaerbeek, gang2 Muslim sudah memulai kekisruhan. Kata pemilik toko sport yang kaca tokonya kena peluru nyasar pk 5.30 sore, ''Setiap Ramadan, sama saja. Dua gang yg saling bersaingan saling menembak dan saya yagn jadi korban... Polisi berada ditempat kejadian tapi tidak bergerak sedikitpun!"

Menurut salah seorang anggota gang, ''Selama Ramadan, kami nge-gang karena puasa sangat berat. Kita kompak nyatu. Tapi begitu kami berjumlah lebih dari lima, polisi mencek identitas kami dan menyuruh kami membubarkan diri. Polisi sengaja memprovokasi kami, udah tahu kami lagi gregetan gicu!'' :supz: :supz:
Last edited by ali5196 on Mon Aug 13, 2012 3:34 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Jul 26, 2012 3:44 pm

speechless .. :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman:
Last edited by ali5196 on Sun Aug 19, 2012 2:44 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Ramadan Bombathon 2012 (Scorecard)

Postby Rasionalis » Fri Jul 27, 2012 11:28 am

...Muslim kaffah sudah seperti sekumpulan celeng luka yang tersudut. Mengamuk secara membabi-buta, termasuk pada temannya sendiri.
...Frekuensi bom bunuh diri akan meningkat dengan tajam yang tidak disadari justru mempercepat kepunahan Islam.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby yusah » Sat Jul 28, 2012 1:42 pm

ah nggak juga kok.. ga ada yang terancam kok..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jul 28, 2012 2:15 pm

yusah wrote:ah nggak juga kok.. ga ada yang terancam kok..!


Sah, jangan salah loh, muslim pernah buat kekacauan di Olimpiade..
Mau tau ngga..??
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby yusah » Sat Jul 28, 2012 2:22 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Sah, jangan salah loh, muslim pernah buat kekacauan di Olimpiade..
Mau tau ngga..??

kapan dan dimana alasannya apa?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jul 28, 2012 2:24 pm

Tinta Hitam "Black September"

KOMPAS.com - Olimpiade Muenchen 1972 menjadi kenangan pahit bagi banyak atlet, Pemerintah Jerman, dan Komite Olimpiade Internasional. Itikad baik Pemerintah Jerman yang lebih melonggarkan keamanan demi menghapus citra militeristik negara itu sebagai dampak ulah penguasa Jerman pada Perang Dunia II dimanfaatkan sekelompok orang bersenjata untuk mengganggu olimpiade tersebut.

Kelengahan pengamanan terhadap atlet itu menorehkan tinta hitam ”Pembantaian Muenchen” atau dikenal juga dengan tragedi kelompok ”Black September”.

Sekelompok anggota garis keras Palestina tanpa ”terbaca sebelumnya” menyerbu ke asrama atlet Israel di Muenchen dan menembak mati 11 atlet Israel yang akan bertanding di olimpiade.

Asrama atlet Indonesia di Muenchen yang lokasinya berdekatan dengan asrama atlet Israel, menyebabkan 10 atlet Indonesia berlaga di Olimpiade Muenchen pun terkena dampak langsung peristiwa itu.

Enam di antaranya adalah Wiem Gommies (26), cabang tinju; Carolina Rieuwpassa (23), atletik; Ferry Moniaga (22), tinju; Mirnawati Hardjolukito (18), loncat indah; Charlie Depthios (32), angkat besi; dan Tjoeij Lin Alienilin, panahan.

Indonesia tidak meraih medali di olimpiade tersebut. Namun, Olimpiade 1972 memberikan pelajaran berharga mengenai keamanan atlet dan pelatih wajib diutamakan.

Peristiwa ”Black September” itu juga menjadi peringatan penting mengenai bagaimana ajang akbar olahraga tidak bisa dipisahkan dari aspek politik. Namun, politik juga jangan sampai mengendalikan olahraga. (OKI)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2012/07 ... .September.
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby yusah » Sat Jul 28, 2012 2:29 pm

kenapa anda menganggap pelakunya muslim?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jul 28, 2012 2:32 pm

Sekelompok anggota garis keras Palestina tanpa ”terbaca sebelumnya” menyerbu ke asrama atlet Israel di Muenchen dan menembak mati 11 atlet Israel yang akan bertanding di olimpiade.


gimana menurutmu?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby yusah » Sat Jul 28, 2012 2:34 pm

muslimnya mannnaaaa?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jul 28, 2012 2:39 pm

yusah wrote:muslimnya mannnaaaa?


agama anggoota garis keras Palestina itu, apalagi kalo bukan agama penyembah batu item..??
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby yusah » Sat Jul 28, 2012 2:43 pm

yusah wrote:muslimnya mannnaaaa?


Mohmed Bin Atang wrote:agama anggoota garis keras Palestina itu, apalagi kalo bukan agama penyembah batu item..??

jangan suka fitnah lho..! :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby fire » Sat Jul 28, 2012 2:44 pm

emang stupid nih.... keknya sejak mubahillah tempo hari jadi rada konslet....
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Bulan Suci Ramadhan, Ancaman Bagi Olimpiade 2012?

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jul 28, 2012 2:46 pm

Tokoh Pembunuhan Atlet Israel di Olimpiade Munich 1972 Meninggal

REPUBLIKA.CO.ID, Pemimpin Palestina, Abu Daud, sosok yang merencanakan serangan mematikan terhadap atlet Israel pada Olimpiade Munich, 1972, meninggal karen sakit pada usia 73 tahun, demikian menurut keterangan pejabat Palestina. Daud, yang bernama asli, Mohammed Daud Odeh, "sakit dan berpulang hari ini" di ibu kota Syiria di mana ia tinggal selama ini.

...

http://www.republika.co.id/berita/break ... -meninggal

Sumbernya dari berita Islam lagi tuh..
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Next

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users