.

Bener gak sich agame islam agame damai? THAILAND

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Aksi Terorisme di Thailand

Postby walet » Fri Feb 17, 2012 3:44 am

Luster wrote:kenapa kalau ada bom selalu saja muslim yang disalahkan ? ada yg tau ?

kalo mnurut ane sendiri karena dunia barat lebih menguasai media massa sehingga mereka bisa dengan bebas mengatakan bahwa pelakunya ini , itu , dan tidak pernah membeberkan kejadian2 yang diluar batas kemanusiaan yang mereka lakukan . . masih ingat ketika israel memborbardir palestina ? ok kalau menyerang dan melukai HAMAS "yang katanya" TERORIS karena mereka memang sudah bermusuhan sejak lama , tapi ini yang banyak menjadi korban adalah rakyat sipil ? apa anak2 yang terluka adalah anggota HAMAS ? masih ingat ketika pasukan amerika mengencingi militan taliban ? apa itu memang hal yang bisa dibilang manusiawi ? apa hukumannya ? tidak pernah ada lagi kabarnya , paling atasannya cuma bilang "bagus2,patut mendapat penghargaan" . . intinya sih , percuma kalian ingin membuat hati kami para muslim gentar akan fitnah2 kalian . karena peringatan akan fitnah itu telah kami dapatkan sejak lama dan sudah tidak aneh untuk kami O:) . .


Emang Detik.com, Kompas.com, tempo interactive dll milik barat?

Tiap hari disitu ada terorisme pelakunya dari Islam kok, kecuali lu gak pernah baca.

Nih contohnya:
http://internasional.kompas.com/read/2012/02/16/19011698/Dalam.Sehari.Bom.Bunuh.Diri.Guncang.Pakistan

Silakan buktikan kalau Amrozy, Imam Samudra, Abu Bakar Baazir, Osama adalah orang Amerika yang berkulit putih.

Kamu telah memfitnah non muslim tanpa bukti, Amrozy dkk telah mengaku.

Soal Amerika kencingin itu juga salah.

Tp bedanya teroris Islam diridhoi agamanya sedangkan Amerika Yahudi ditentang agamanya.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Aksi Terorisme di Thailand

Postby abbadul » Fri Feb 17, 2012 6:40 am

Luster wrote:kenapa kalau ada bom selalu saja muslim yang disalahkan ? ada yg tau ?
.... intinya sih , percuma kalian ingin membuat hati kami para muslim gentar akan fitnah2 kalian . karena peringatan akan fitnah itu telah kami dapatkan sejak lama dan sudah tidak aneh untuk kami O:) . .

Anda benar !!!
Ayo jawab : Kenapa ?
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Aksi Terorisme di Thailand

Postby 1234567890 » Fri Feb 17, 2012 3:15 pm

Luster wrote:kenapa kalau ada bom selalu saja muslim yang disalahkan ? ada yg tau ?

. .


karena muslim sendiri yang jelas 2x mengaku kalau muslim = teroris

tim pembela muslim kerjanya ngebela teroris

tim pembela muslim = tim pembela teroris ....
jadi muslim = teroris
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Teroris Iran Di Thailand Sempat Pesta Seks Dengan Prostitusi

Postby walet » Fri Feb 17, 2012 11:34 pm

Polisi Thai: tertuduh bomber IRAN berpesta dgn WTS



Pekerja Sex Mengidentifikasi orang IRAN yg mencoba menargetkan diplomat2 Israel

http://www.msnbc.msn.com/id/46424910/ns/world_news-asia_pacific/
updated 2/17/2012 4:26:31 AM ET

Image
Teroris Iran Berpesta Seks Dengan Prostitusi

BANGKOK — Three Iranians detained for allegedly plotting bomb attacks in Bangkok on Israeli diplomats apparently had more than terrorism on their minds: Police said Friday the men had also cavorted with prostitutes at a Thai beach resort.

The news emerged as authorities announced they were searching for two more suspects in the botched bomb plot, including a possible explosives specialist who may have been training the Iranians.

The foiled plan was discovered Tuesday when explosives in the men's rented house blew up by mistake, forcing them to flee.

Two were detained in the Thai capital, and a third was captured Wednesday in neighboring Malaysia as he reportedly tried to return to Iran.

After flying into the southern city of Phuket on Feb. 8, the men moved to Pattaya and stayed there for at least two nights before heading to Bangkok.

Located 45 miles southeast of the Thai capital, Pattaya is particularly notorious for its sleazy sex industry and large contingent of prostitutes.

Hookah pipes and beer
The Iranians hung out with several female sex workers during their stay there, and one of the women was brought to Bangkok to identify the suspects on Thursday, Lt. Col. Noppon Kuldiloke, a senior immigration police investigator in southern Thailand, said.

A cell phone image taken by one of the women, published by the Bangkok Post with an article headlined "Suspects partied in Pattaya," purportedly showed the three Iranians at a Middle Eastern bar or restaurant surrounded by hookah water-pipes, two of them cradling women in their arms.

The men posed for the photo around a low, drink-filled table on which there appeared to be at least one bottle of beer.

The woman who took the image said one of the now-detained suspects, Mohammad Kharzei, had asked her to escort him "because he was not good at speaking English," according to the Bangkok Post.

Image
The three Iranian bomb suspects, identified by police from left, as Saeid Moradi, Mohammad Kharzei and Masoud Sedaghatzadeh, are seen in surveillance video images Tuesday walking down the middle of a street in Bangkok, after the first blast at an explosives-filled house where the three were staying in.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Teroris Iran Di Thailand Sempat Pesta Seks Dengan Prosti

Postby walet » Fri Feb 17, 2012 11:38 pm

http://www.bangkokpost.com/news/security/280201/suspects-partied-in-pattaya

Suspects partied in Pattaya


Published: 17/02/2012 at 08:43 AM
Newspaper section: News

Image
Terorist Iran With Prostitute in Pattaya, Thailand

Two Thai women have fun with the three Iranian bomb suspects at a restaurant in Pattaya. Masoud Sedaghat Zadeh, left, was arrested in Malaysia, Mohammad Khazaei, centre, was detained at Suvarnabhumi Airport, and Saied Moradi was badly injured in the bombings. PORNPROM SARTTRABHAYA


PATTAYA : Officials at the Immigration Department's Chon Buri office yesterday identified a Thai woman in Pattaya who had escorted the Iranian bomb suspects during their stay in the resort town.

Her account, and photographs taken with her mobile phone, could help authorities confirm whether the suspects know one another.

The woman, in her twenties, and identified only as Nan, told the immigration officers that she had escorted Mohammad Khazaei, who was detained at Suvarnabhumi airport late on Tuesday after a series of explosions on Sukhumvit Soi 71.

Mr Khazaei met Ms Nan near the Balihai area in Pattaya. She said the Iranian asked her to escort him during his stay there because he was not good at speaking English.

Ms Nan later asked two friends to escort Mr Khazaei's two companions.

They were later identified from a group photo on Ms Nan's mobile phone as Saeid Moradi and Masoud Sedaghat Zadeh, the third bomb suspect who was arrested in Malaysia yesterday.

During their stay in Pattaya, from Feb 8 to 13 according to their hotel's registration, Ms Nan and her friends hung out with the three men. In one group gathering, shown in a photo, they were winding down in a bar in a hotel. Ms Nan said they had drinks and played snooker together.

Ms Nan was with Mr Khazaei in his room as well but didn't detect any irregularities except one time when he barred her from approaching a closet in the room. On the last day, Monday, Mr Khazaei told her that he would go home. So she phoned a taxi to pick him up.

"What we got from Ms Nan is circumstantial evidence that helps confirm to us that they were here together in Pattaya," Pol Lt Gol Thawatchai Nongbua, inspector of Chon Buri Immigration Office, said.

National police chief Priewpan Damapong said police took Ms Nan to the immigration bureau in Bangkok to make Mr Khazaei feel more at ease.

Earlier, the suspect had showed signs of stress and refused to eat. After he met Ms Nan, he appeared more relaxed and agreed to eat some food, Pol Gen Priewpan said.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Teroris Iran Di Thailand Sempat Pesta Seks Dengan Prosti

Postby keeamad » Sat Feb 18, 2012 12:12 am

Anjrit, ini agama ternyata cuma nurunin energi otak ke konti doang ....

Makanya mulim kalo disuruh mikir dikit aja, langsung ngawur bin jongklok ....,
tapi kalo urusan 'gaceng, ga' usah pake mikir langsung on terus tu syahwadun .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Aksi Terorisme di Thailand

Postby Lo-Sheker » Sat Feb 18, 2012 12:30 am

Image

Malaysia Tangkap Tersangka Bom Thailand
Aulia Akbar
Kamis, 16 Februari 2012 10:00 wib
Image
Ilustrasi : justice4stephen

KUALA LUMPUR - Kepolisian Malaysia menangkap seorang warga negara Iran yang diduga menjadi tersangka dalam peristiwa ledakan bom di Kota Bangkok, Thailand.

Tersangka yang berusia 31 tahun itu ditangkap di bandara di Kuala Lumpur pada Rabu kemarin. Pada saat yang sama, tersangka mencoba untuk melarikan diri ke negaranya sendiri. Lewat hukum imigrasi Malaysia, pria itu pun ditahan dan diselidiki. Demikian seperti diberitakan Xinhua, Kamis (16/2/2012).

Sementara itu, Thailand sendiri sudah mendakwa dua orang warga negara Iran yang terlibat dalam insiden pengeboman itu. Kedua tersangka tersebut didakwa melakukan plot serangan terhadap diplomat Israel.

Pendakwaan yang diberikan oleh pengadilan Thailand nampaknya akan semakin menekan Iran yang saat ini dituding melakukan aksi teror. Israel bahkan mengaitkan insiden bom Thailand dengan serangan bom terhadap Kedutaan Besar Israel di India dan Georgia.

Menurut Israel, serangan bom yang dilakukan oleh Iran sengaja ditargetkan ke warga Israel yang ada di negara yang bersangkutan.

Meski demikian Iran sudah menolak tuduhan itu dengan mengatakan bahwa Negeri Persia tidak mengetahui akan adanya serangan bom tersebut.
Iran bahkan menilai, tudingan yang dilancarkan oleh Israel bertujuan untuk memunculkan citra buruk Iran di komunitas internasional dan merusak hubungan Iran dengan sejumlah mitranya. Iran bahkan menuding Israel juga berada di balik insiden ledakan bom itu.(AUL)
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Aksi Terorisme di Thailand

Postby Lo-Sheker » Sat Feb 18, 2012 12:33 am

Image

Thailand Tingkatkan Keamanan Usai Pengeboman
Fajar Nugraha
Jum'at, 17 Februari 2012 12:01 wib
Image
Penjinak bom Thailand di lokasi ledakan (Foto: AP)

BANGKOK - Pemerintah Thailand meningkatkan keamanan terhadap kedutaan besar asing yang berada di Bangkok. Langkah ini diambil, setelah terjadinya serangan bom yang diperkirakan ditujukan kepada diplomat Israel Selasa 14 Februari lalu.

Peningkatan keamanan juga dilakukan di sekitar lokasi wisata yang berada di seluruh Negeri Gajah Putih itu. "Langkah pengamanan ditingkatkan di seluruh negeri usai pengeboman," ucap juru bicara Kepolisian Nasional Thailand Mayor Jenderal Piya Uthayo seperti dikutip AFP, Jumat (17/2/2012).

"Fokus pengamanan utama ditujukan kepada pihak kedutaan, lokasi berkumpulnya warga asing dan tentunya lokasi wisata," lanjutnya.

Pihak berwenang Thailand sebelumnya sudah mendakwa dua warga Iran yang melakukan aksi pengeboman di Bangkok, lalu. Kedua tersangka didakwa melakukan plot serangan terhadap diplomat Israel.

Sementara Kepolisian Malaysia menangkap seorang warga negara Iran yang diduga turut menjadi tersangka dalam peristiwa ledakan bom di Ibu Kota Thailand itu.

Tersangka yang berusia 31 tahun itu ditangkap di bandara di Kuala Lumpur pada Rabu 15 Februari. Pada saat yang sama, tersangka mencoba untuk melarikan diri ke negaranya sendiri. Lewat hukum imigrasi Malaysia, pria itu pun ditahan dan diselidiki.

Kondisi ini tentunya membuat posisi Iran makin tertekan di tengah tuduhan terorisme yang dilontarkan Israel, kepada Negeri Paramullah tersebut. Sebelumnya, diplomat Israel juga menjadi sasaran bom di India dan Georgia.

Iran pun menolak tuduhan itu dengan mengatakan, bahwa Negeri Paramullah itu tidak mengetahui akan adanya serangan bom tersebut.

Iran bahkan menilai, tudingan yang dilancarkan oleh Israel bertujuan untuk memunculkan citra buruk Iran di komunitas internasional dan merusak hubungan Iran dengan sejumlah mitranya. Iran bahkan menuding Israel juga berada di balik insiden ledakan bom itu.(faj)
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Aksi Terorisme di Thailand

Postby Lo-Sheker » Sat Feb 18, 2012 12:57 am

Image

Bom Bangkok Bukan Serangan Teror
Aulia Akbar
Jum'at, 17 Februari 2012 14:15 wib

BANGKOK - Deputi Perdana Menteri Thailand Yuthasak Sasiprapha mengatakan, ledakan bom yang muncul di Kota Bangkok, Thailand, bukan merupakan isu keamanan dan tidak dapat diklasifikasikan ke dalam serangan teror.

"Pemerintah Thailand memandang, ledakan itu tampak menyerang keamanan nasional. Namun serangan itu tidak diklasifikasikan ke dalam serangan teror," ujar Yuthasak, seperti dikutip IANS, Jumat (17/2/2012).

Thailand juga tidak menemukan adanya keterkaitan antara ledakan bom di Negeri Gajah Putih itu dengan gerakan teroris. Namun, kepolisian masih belum dapat memastikan, apa motif tersangka yang melakukan pengeboman di kota tersebut.

Ledakan di Bangkok muncul pada Selasa kemarin dan melukai lima orang. Salah satu orang yang terluka adalah pelaku bom tersebut, yang merupakan warga negara Iran.

Israel pun masih menuduh Iran melakukan serangan teror ke sejumlah negara untuk menghabisi para diplomat Israel. Hizbullah juga menjadi pihak yang dituduh Israel.

Banyak pihak menilai, Israel melontarkan tuduhan itu untuk balas dendam kepada Iran yang menuding Negeri Yahudi membunuh ahli nuklirnya lewat serangan teror.

Tuduhan itu akhirnya membuat Negeri Persia berang. Iran langsung menganggap segala tuduhan dari Israel adalah upaya untuk memperburuk citra Iran di mata komunitas internasional.(AUL)
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Aksi Terorisme di Thailand

Postby kokokbeluk » Sat Feb 18, 2012 1:14 am

Luster wrote:kenapa kalau ada bom selalu saja muslim yang disalahkan ? ada yg tau ?

kalo mnurut ane sendiri karena dunia barat lebih menguasai media massa sehingga mereka bisa dengan bebas mengatakan bahwa pelakunya ini , itu , dan tidak pernah membeberkan kejadian2 yang diluar batas kemanusiaan yang mereka lakukan . . masih ingat ketika israel memborbardir palestina ? ok kalau menyerang dan melukai HAMAS "yang katanya" TERORIS karena mereka memang sudah bermusuhan sejak lama , tapi ini yang banyak menjadi korban adalah rakyat sipil ? apa anak2 yang terluka adalah anggota HAMAS ? masih ingat ketika pasukan amerika mengencingi militan taliban ? apa itu memang hal yang bisa dibilang manusiawi ? apa hukumannya ? tidak pernah ada lagi kabarnya , paling atasannya cuma bilang "bagus2,patut mendapat penghargaan" . . intinya sih , percuma kalian ingin membuat hati kami para muslim gentar akan fitnah2 kalian . karena peringatan akan fitnah itu telah kami dapatkan sejak lama dan sudah tidak aneh untuk kami O:) . .

@Luster, ente punya televisi?
Ente langganan surat kabar harian?

Kalu enggak:
Sorry yach, kayaknye ente musti nonton televisi di tetangga........ Gratizzz!
Sorry sekali lagi mohon di sorry, ente coba baca surat kabar bekas, di pemulung......... Gratizz!

Pepatah lama:
Jangan Kayak Kodok Dibawah Batok!!! :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Teroris Iran Di Thailand Sempat Pesta Seks Dengan Prosti

Postby a_man » Sun Feb 19, 2012 9:21 am

keeamad wrote:Anjrit, ini agama ternyata cuma nurunin energi otak ke konti doang ....

Makanya mulim kalo disuruh mikir dikit aja, langsung ngawur bin jongklok ....,
tapi kalo urusan 'gaceng, ga' usah pake mikir langsung on terus tu syahwadun .....

justru itu intinya !!

darah lebih banyak dialirkan ke si otong biar otaknya kekurangan darah, jadinya gak bisa mikir jernih, palagi ditambah dizedot2in, wah lebih cepet jadi zombienya. :butthead:
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Teroris Iran Di Thailand Sempat Pesta Seks Dengan Prosti

Postby 1234567890 » Sun Feb 19, 2012 12:15 pm

latihan sebelum beraksi

supaya pas nanti sesudah meledak .... lawan 72 bidadarinya sudah terlatih
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Teroris Iran Di Thailand Sempat Pesta Seks Dengan Prosti

Postby keeamad » Sun Feb 19, 2012 12:22 pm

@ 2 2 nya di atas ...

betul, di surga otak pria udah dibuang,
diganti sama power syahwadun yang 100x kekuatan onta arab .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Aksi Terorisme di Thailand

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 22, 2012 11:29 pm

Image

Pelaku Bom Thailand Simpan Bom dalam Radio
Aulia Akbar
Rabu, 22 Februari 2012 10:05 wib

BANGKOK - Warga Iran yang melakukan pengeboman di Kota Bangkok, Thailand, menyimpan bahan peledaknya di sebuah radio murahan seharga USD27 atau sekira Rp244 ribu.

Aparat keamanan di Thailand menemukan radio murahan itu di markas para pelaku bom. Radio itu dikemas dengan sebuah bantalan guna mencegah kerusakan. Terdapat enam buah magnet di radio tersebut.

Pemicu granat dipasang di radio murah buatan China tersebut. Ketika picu dicabut, bahan peledak yang ada di radio itu akan meledak dalam waktu empat detik. Meski demikian, masih belum jelas bagaimana perangkat bom itu bisa masuk ke Thailand. Beberapa pihak menduga, radio itu dimasukkan ke dalam kantong surat diplomatik. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (22/2/20120).

Serangan bom tersebut tak sengaja melukai beberapa orang, Thailand pun menuding serangan itu ditujukan untuk para utusan Israel yang ada di Thailand. Seorang pria Iran bernama Saeid Moradi dan dua koleganya pun menjadi tersangka. Saat peristiwa berlangsung, Moradi mencoba untuk memanggil taksi. Namun sopir taksi itu menolak untuk berhenti, Moradi langsung melempar bomnya dan melukai empat orang.

Ketika Moradi mencoba melempar bom keduanya, bom itu memantul ke arahnya dan meledakkan kakinya sendiri.

Hingga saat ini, Moradi dan dua orang warga Iran lainnya masih ditahan dan diperiksa. Pejabat Thailand juga memburu dua orang dan seorang perempuan yang diduga juga terlibat dalam insiden bom tersebut.(AUL)
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re:

Postby BerjayalahKebenaran » Mon Mar 19, 2012 7:50 pm

ali5196 wrote:Image
http://barenakedislam.com/2011/05/09/th ... ic-images/


MANA KEMARAHAN MUSLIM????? COba deh kalo ada gambar tentara AS pipis pada mayat taleban! WAAAAHHH RAMEE deh muslim pada histeris!!

Image


Sadis Bang !!
Biadab!!
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: THAILAND: Muslim penggal anak2!!!

Postby laskar barbar » Sun Mar 25, 2012 2:29 am

ya sudahlahhhhh.....
beginilah agama "damai"
miris.... :stun:
User avatar
laskar barbar
 
Posts: 16
Joined: Wed Jan 11, 2012 5:33 pm

Re: THAILAND: Muslim penggal anak2!!!

Postby BerjayalahKebenaran » Mon Mar 26, 2012 6:06 pm

Benar-benar agama damai
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: THAILAND: Muslim penggal anak2!!!

Postby laskar barbar » Sat Mar 31, 2012 3:20 pm

agama yang sempurna sekali.....

olloh u barbarrrrr....

amiennn.... :turban:
User avatar
laskar barbar
 
Posts: 16
Joined: Wed Jan 11, 2012 5:33 pm

THAILAND SELATAN : LEDAKAN BOM MOBIL TEWASKAN 5 ORANG !!!!!!

Postby Laurent » Mon Apr 02, 2012 5:34 pm

Ledakan bom di Thailand Selatan, lima orang tewas
Terbaru 31 Maret 2012 - 16:47 WIB
Facebook Twitter Kirim kepada teman Print page .
Bom Thailand disembunyikan di sepeda motor dan sebuah mobil.
Sedikitnya lima orang tewas dalam tiga peristiwa ledakan di Provinsi Yala, Thailand Selatan, seperti disampaikan oleh pejabat setempat.

Gubernur Yala Dethrat Simsiri mengatakan ledakan terjadi pada siang hari di distrik komersial kota Yala.

Dia mengatakan dua bom disembunyikan di sepeda motor dan bom ketiga di sebuah mobil.

Serangan bom dan penembakan sering terjadi di kawasan Thailand selatan, sejak 2004, ketika sebuah kampanye separatis dikobarkan kembali.

Kantor berita Associated Press mengatakan jumlah korban tewas akibat bom sedikitnya lima orang, dengan lebih dari 50 orang korban luka.

AFP mengutip kolonel tentara yang mengatakan tujuh orang tewas dan lebih dari 70 orang terluka.

"Ada tiga bom yang meledak, dan yang pertama adalah bom mobil dan kedua serta ketiga disembunyikan di sepeda motor," kata Kolonel Pramote Promin kepada AFP.

Dia mengatakan sejumlah toko mengalami kebakaran dan beberapa kendaraan rusak akibat ledakan tersebut.

Polisi Thailand mengatakan kepada AFP, seorang polisi juga terluka dalam sebuah serangan sepeda motor di Mae Lan di Provinsi Pattani.

Lebih dari 4.300 orang tewas dalam sejumlah peristiwa kekerasan di Thailand selatan. Pada 2011, militer Thailand menempatkan sekitar 60.000 pasukan di wilayah tersebut untuk mengatasi pemberontakan.

Thailand menganeksasi tiga provinsi - Narathiwat, Yala and Pattani - pada tahun 1902, tetapi mayoritas masyarakat disana beragama islam dan berbicara dengan dialek Melayu, kontras dengan Budha yang dianut oleh penduduk yang berbahasa Thai.

Pemerintah Thailand dianggap gagal untuk menangkap aspirasi masyarakat di tiga wilayah tersebut.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/20 ... land.shtml
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Youtube: Islamic Jihad menembaki bhiksu Thailand.

Postby Pembawa_Pete » Mon May 21, 2012 3:05 pm

Last edited by Pembawa_Pete on Mon May 21, 2012 4:27 pm, edited 2 times in total.
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 764
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron