.

Bener gak sich agame islam agame damai? THAILAND

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Bener gak sich agame islam agame damai? THAILAND

Postby ali5196 » Thu Dec 29, 2011 5:26 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: THAILAND: Muslim penggal anak2!!!

Postby tukang ojek » Thu Dec 29, 2011 6:12 am

ali5196 wrote:
http://www.youtube.com/watch?v=9PeTM8ZH ... ture=share

WASPADA!! GAMBAR SERAMMM!!!

Wah......gilak...serem...sadis..
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: THAILAND: Muslim penggal anak2!!!

Postby Love_Chelsea » Thu Dec 29, 2011 12:49 pm

Biadab....sungguh sangat biadab.....islam membuat muslim jadi seperti setan yang tak punya peri kemanusiaan..... :vom:
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: THAILAND: Muslim penggal anak2!!!

Postby Momad Narsis » Thu Dec 29, 2011 2:58 pm

Memang menjelang zaman akhir kejahatan muslim akan semakin meningkat..
Semoga Thailand dan Philipina bisa semakin sadar akan bahaya ajaran islam..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: THAILAND: Muslim penggal anak2!!!

Postby Hansip » Fri Dec 30, 2011 12:42 am

jgn2 dl pas jaman kerajaan Hindu Budha di Indonesia, mrk yg ndak mau menganut Islam dipenggal kayak video tsb di atas. [-(
User avatar
Hansip
 
Posts: 110
Joined: Sat Nov 05, 2011 12:28 am

Aksi Terorisme di Thailand

Postby Lo-Sheker » Sat Jan 14, 2012 12:35 pm

Thailand Tangkap Tersangka Teroris
Sabtu, 14 Januari 2012 | 11:08 AM
Image
Turis asing di Thailand. Pemerintah AS mengeluarkan peringatan perjalanan yang serius kepada semua WN AS yang berada di negeri gajah itu
Photo: CNN


BANGKOK, KOMPAS.com — Pihak berwajib Thailand menangkap seorang tersangka teroris asal Lebanon, yang dituduh berusaha menyerang tempat wisata yang sering dikunjungi turis Barat.
Demikian pernyataan resmi Pemerintah Thailand, yang dikutip CNN, Sabtu (14/1/2012).

Pernyataan ini muncul pada hari yang sama ketika Amerika Serikat dan Israel memperingatkan warga mereka yang berada di Thailand tentang kemungkinan adanya serangan teroris di kawasan wisata di Bangkok.

Pemerintah Thailand menyebutkan, tersangka teroris itu diyakini berasal dari Hezbollah, kelompok Muslim Syiah yang aktif di Lebanon.

Amerika Serikat sudah menyampaikan informasi ini kepada pihak berwenang Thailand sehingga Pemerintah Thailand waspada dan memburu tersangka.

"Negara-negara tetangga Thailand juga menerima informasi yang sama," kata Chaisaeng.
Seorang pejabat Amerika mengatakan, ancaman teror terhadap kepentingan AS dan Barat "sangat nyata".
Saat ini sedang diselidiki kemungkinan orang lain terlibat dalam rencana serangan ini.
Pejabat tersebut tidak memberikan penjelasan rinci apa pun soal rencana serangan itu.

Demikian juga Kedutaan AS di Bangkok tidak memberikan informasi lebih jauh perihal sumber ancaman tersebut.

Biro Kontra-Terorisme Israel memberi "serious travel warning" kepada warganya yang ke Bangkok pada Jumat sore, dan mengatakan ada kemungkinan serangan terhadap turis Israel.
Peringatan itu menyebutkan, tersangka berkebangsaan Lebanon yang ditangkap adalah anggota Hezbollah dan bagian dari kelompok yang merencanakan menyerang ibu kota Thailand.

Thailand saat ini merupakan destinasi wisata yang populer, dan Bangkok memiliki sarana transportasi yang menghubungkan beberapa wilayah di Asia Tenggara.

Sejumlah analis terbelah sikap soal Hezbollah.
"Dalam sejarahnya, Hezbollah tidak aktif muncul di Thailand," kata analis terorisme CNN, Peter Bergen.
Namun, Matthew Levitt, pakar kontraterorisme dan intelijen di Washington Institute for Near East Policy, mengatakan, kelompok itu sudah ada sejak dulu.
"Hezbollah sudah lama aktif di Thailand, dan terlibat dalam upaya peledakan Kedubes Israel di Bangkok tahun 1994," kata Levitt, penulis buku Hezbollah's Global Footprint.
"Kalau ada ancaman serangan, itu bukan sesuatu yang baru," kata Levitt.

Thailand mengalami masa kerusuhan dalam beberapa tahun terakhir ini, mulai dari kekerasan politik dan demo antipemerintah tahun 2010, hingga perjuangan separatis Muslim di Thailand selatan yang melakukan sejumlah serangan bom tahun lalu.

Kedutaan Besar AS mengingatkan warga Amerika "untuk selalu waspada ketika berada di tempat-tempat umum", juga senantiasa waspada terhadap paket dan tas tak bertuan di tempat umum dan daerah padat. Warga Amerika juga diminta untuk bersikap low profile di wilayah publik, terutama di daerah yang sering dikunjungi turis asing.

Fran Townsend, analis keamanan nasional CNN, melaporkan, para pejabat Thailand di salah satu bandara mengecek satu per satu tas dan koper semua penumpang di pintu keberangkatan, tempat salah satu pesawat maskapai Amerika Serikat diparkir.

Sumber :
Imagecompu
Imagemobile
Last edited by Lo-Sheker on Wed Feb 15, 2012 10:22 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Thailand Tangkap Tersangka Teroris

Postby Lo-Sheker » Mon Jan 16, 2012 9:10 pm

Polisi Thai Temukan Bahan Peledak yang Akan Dikirim ke Sebuah Negara
Rita Uli Hutapea - detikNews
Senin, 16/01/2012 17:02 WIB
Bangkok - Kepolisian Thailand menemukan bahan-bahan pembuat bom menyusul penangkapan seorang pria Lebanon yang dituduh merencanakan serangan teror di negeri itu.

Kepolisian Thai telah menahan tersangka teroris yang memegang paspor Swedia tersebut. Diduga pria tersebut terkait dengan Hizbullah, kelompok Syiah di Lebanon yang di-blacklist oleh Amerika Serikat sebagai organisasi teroris asing.

Kepala Kepolisian Nasional Thailand Priewpan Damapong mengatakan kepada para wartawan bahwa pria bernama Atris Hussein tersebut telah memberikan sebuah alamat kepada polisi. Alamat tersebut merupakan tempat penyimpanan bahan peledak.

Polisi yang mendatangi alamat di sebuah gedung di Samut Sakhon, barat daya Bangkok tersebut, menemukan sejumlah besar bahan-bahan yang bisa digunakan untuk membuat bahan peledak. Bahan-bahan itu termasuk 4.380 kilogram urea dan 10 galon amonium nitrat cair.

Menurut Priewpan, tersangka teroris tersebut bersikeras bahwa kelompoknya tidak merencanakan serangan di Thailand. Namun mereka bermaksud mengirimkan bahan-bahan pembuat bom tersebut ke negara ketiga. Sayangnya, Priewpan menolak menyebut negara yang dimaksud.

Atas temuan material bahan peledak tersebut, Perdana Menteri (PM) Thailand Yingluck Shinawatra mengimbau publik untuk tidak panik.

"Saya telah diberitahu. Saya ingin meminta rakyat untuk tidak panik. Kami saat ini mengendalikan situasi," katanya.

Otoritas Thailand meningkatkan pengamanan di Bangkok dan daerah-daerah lain yang populer bagi turis setelah pemerintah AS dan Israel mengeluarkan peringatan akan adanya kemungkinan ancaman teroris.


(ita/nrl)
Sumber: Image
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Postby ali5196 » Mon Jan 30, 2012 9:26 pm

Image
http://barenakedislam.com/2011/05/09/th ... ic-images/


MANA KEMARAHAN MUSLIM????? COba deh kalo ada gambar tentara AS pipis pada mayat taleban! WAAAAHHH RAMEE deh muslim pada histeris!!

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

4 Teroris Muslim Thailand Tewas Ditembak Saat Menyerang

Postby walet » Wed Feb 01, 2012 3:24 am

http://www.tempo.co/read/news/2012/01/31/118380710/Empat-Gerilyawan-Muslim-Thailand-Tewas-Ditembak

Image
Teroris Lain Sedang Mendoakan Teroris Yang Mati

Warga Muslim Thailand melakukan sholat jenazah pada acara pemakaman di sebuah masjid di provinsi Pattani, selatan Bangkok, Thailand, Senin (30/1). REUTERS/Surapan Boonthanom

Selasa, 31 Januari 2012 | 08:56 WIB
Empat Gerilyawan Muslim Thailand Tewas Ditembak
Besar Kecil Normal


TEMPO.CO, Yala -- Pasukan keamanan Thailand menembak mati empat tersangka gerilyawan muslim dalam sebuah insiden baku tembak di Provinsi Pattani, Thailand Selatan. Insiden pecah pada Ahad Malam di sebuah pos penjagaan militer yang terletak 1.055 kilometer selatan Bangkok.

Selain empat korban tewas, baku tembak juga mencederai tiga gerilyawan lainnya. Kejadian bermula saat sebuah truk yang hendak melintas di sebuah pos pemeriksaan diberhentikan. Saat tentara mendekati truk, dari arah belakang kendaraan muncul sepasang pria dengan berondongan tembakan. Sesaat berlalu, baku tembak antara militer dan penumpang truk pun berlangsung sengit.

Keempat gerilyawan yang tewas tertembak berada belakang truk. Sebuah senapan serbu juga ditemukan di sekitar jenazah mereka.

"Ini area pemberontak. Ada serangan serupa pada perwira militer di daerah ini di masa lalu," kata Akara Thiproj, juru bicara militer Thailand.

Sebagai reaksi atas kejadian ini, warga desa dan kerabat korban mengutuk kekerasan tentara Thailand. Mereka mengatakan militer telah melanggar hukum karena kerabat mereka yang tewas bukan gerombolan pemberontak.

Lebih dari 5.000 orang telah tewas sejak pemberontakan yang terjadi pada 2004 di Pattani. Pattani adalah bagian dari kesultanan muslim etnis Melayu sebelum dianeksasi oleh Thailand yang mayoritas beragama Buddha pada tahun 1909. Ketegangan sudah membara sejak itu.

KWONGWAH.COM | SANDY INDRA PRATAMA
Last edited by walet on Thu Feb 02, 2012 12:46 am, edited 1 time in total.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: 4 Teroris Muslim Pakistan Tewas Ditembak Saat Menyerang

Postby snipey » Wed Feb 01, 2012 7:45 am

tp kok judulnya "teroris muslim Pakistan" ya?
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: 4 Teroris Muslim Pakistan Tewas Ditembak Saat Menyerang

Postby bluelotusfriend » Wed Feb 01, 2012 3:23 pm

bener-bener muslim!!!

nembak duluan, punya senpi ilegal dan masih mengaku KORBAN :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: 4 Teroris Muslim Pakistan Tewas Ditembak Saat Menyerang

Postby walet » Thu Feb 02, 2012 12:47 am

snipey wrote:tp kok judulnya "teroris muslim Pakistan" ya?


Sudah diedit, maklum muslim membunuh dimana2 jadi sampai gak tahu habis baca artikel mana.
Kalau non muslim kaya breivik itu kejadiannya bertahun2 sekali jadi gak mungkin salah, kalau muslim sehari bisa berkali2 jadi kesalahan nulis bisa besar.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: THAILAND: Muslim penggal anak2!!!

Postby biksu sonje » Thu Feb 02, 2012 5:19 pm

nih, bukti lagi!!
iclam membuat muclim doyan ngjahilin

ntuh bukti kurang juga?
ayolah muclim pade jangan jadi pengecut dengan taat buta ama ajaran momot opil+mafia agama arab

sadarlah wahai muclim indonesia, iclam ntuh najis.
sadarlah!! sadar dong ah! sadar!
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Thailand Tangkap Tersangka Teroris

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 12:56 pm

Image

Warga Iran melempar bom kepolisi di Thailand
14 Februari 2012 - 21:03 WIB
Image
Polisi Thailand menyisir lokasi kejadian pasca ledakan di Bangkok.

Kepolisian Thailand mengatakan seorang pria, yang diyakini warga Iran, kehilangan kedua kakinya akibat ledakan setelah berusaha melemparkan bom ke polisi.

Seorang juru bicara kepolisian Bansiri Prapapat mengatakan pria tersebut merupakan salah satu dari lima orang yang terluka dalam tiga ledakan di pusat perdagangan yang ramai di Bangkok hari Selasa, 14 Februari.

Bansiri Prapapat mengatakan pria yang diyakini berkewarganegaraan Iran itu sekarang dirawat di rumah sakit.

"Pada awalnya kami menemukan paspor orang itu. Paspor Iran dan dia masuk ke wilayah Thailand melalui Phuket dan tiba di Bandara Suvarnabhumi pada tanggal 8 bulan ini," katanya kepada kantor berita Reuters.

Kepolisian Thailand mengatakan kepada BBC bahwa ledakan pertama terjadi sekitar pukul 14.20 waktu setempat di sebuah rumah di kawasan Ekamai, Bangkok pusat.

Rumah kontrakan tersebut diperkirakan ditempati oleh tiga warga negara Iran selamasatu bulan.

Bom di rumah

Dua pria selamat dari ledakan yang menghancurkan rumah kontrakan, kata polisi, tetapi pria ketiga yang mengalami luka-luka ringan berusaha menyetop taksi.

Image
Aparat keamanan menemukan bom-bom di rumah sewaan yang dihuni pelaku pengeboman.

Namun ketika taksi menolak berhenti, pria itu melemparkan setidaknya satu bom ke arah taksi.

Pria yang sama kemudian berusaha melemparkan bom ke arah polisi tetapi tidak mengenai sasaran dan pria tersebut kehilangan kedua kakinya ketika bom meledak.

Juru bicara kepolisian Thailand Bansiri Prapapat mengatakan aparat menemukan bom-bom di rumah kontrakan.

"Dia mempunyai bom. Kami menemukan pria tersebut menggunakan bom tiga kali. Kami berusaha menjinakkan bom-bom di rumah," jelas Prapapat.

Perdana Menteri Thailand, Yingluck Shinawatra, menyerukan kepada masyarakat agar tetap tenang.

Bulan lalu Kedutaan Besar Amerika Serikat memperingatkan kemungkinan ancaman teror di Bangkok. Beberapa waktu kemudian pihak berwenang mendakwa seorang pria Libanon setelah pria tersebut menyimpan bahan kimia untuk pembuatan bom.
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Thailand Tangkap Tersangka Teroris

Postby 1234567890 » Wed Feb 15, 2012 6:42 pm

terorisnya antek2x yahudi atau cia atao mossad lagi ?

kata kata islam, muslim, bom, dan meledak sepertinya sudah menjadi topik umum jika ada berita mengenai muslim
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Thailand Tangkap Tersangka Teroris

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 10:05 pm

1234567890 wrote:terorisnya antek2x yahudi atau cia atao mossad lagi ?

kata kata islam, muslim, bom, dan meledak sepertinya sudah menjadi topik umum jika ada berita mengenai muslim

Betul bro dugaan anda pelakunya adalah rezim Zionis menurut tuduhan Rehmanparast:
"Republik Islam Iran yakin unsur-unsur rezim zionis bertanggung jawab atas aksi teroris ini," kata Rehmanparast yang dikutip kantor berita IRNA.
Jelas-jelas pemegang paspor Iran pelakunya masih dituduhkan Israel dibalik peristiwa itu.
Ikuti beritanya di bawah ini:
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Thailand Tangkap Tersangka Teroris

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 10:12 pm

Image

Iran Bantah Terlibat Ledakan Bom di Bangkok
Internasional / Rabu, 15 Februari 2012 17:43 WIB

Metrotvnews.com, Teheran: Iran membantah terlibat sejumlah peledakan bom di Thailand yang dilakukan seorang pemegang paspor Iran. Sebaliknya, mereka menuduh Israel ada di belakang aksi itu. Demikian dikatakan juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran Ramin Mehmanparast, Rabu (15/2).

"Republik Islam Iran yakin unsur-unsur rezim zionis bertanggung jawab atas aksi teroris ini," kata Rehmanparast yang dikutip kantor berita IRNA.

Seorang pria yang memegang paspor Iran kehilangan sepotong kaki ketika bom yang dibawanya meledak di Bangkok, Selasa.

Sehari sebelumnya, serangan-serangan bom yang ditujukan pada staf kedutaan besar Israel di India dan Georgia. Israel menuduh Iran dan sekutu Lebanonnya, gerakan Hizbullah berada dibelakang serangan-serangan itu. Iran membantah terlibat.

Ketegangan antara Iran dan Israel musuh bebyutannya meningkat menyangkut program riset nuklirnya,yang dicurigai Barat bertujuan untuk memproduksi senjata-senjata nuklir, satu tuduhan yang Iran bantah.

Penyelidik Thailand yakin ada hubungan ledakan bom pekan ini di Bangkok dan New Delhi. Dalam insiden ketiga, satu bom yang agaknya ditujukan pada staf kedubes Israel di ibu kota Georgia, Tbilisi gagal meledak.

Seorang pejabat keamanan Thailand mengatakan bahan peledak yang digunakan di India dan Thailand keduanya menggunakan lembaran magnet.

Mehmanparast dalam pernyataannya itu menuduh Israel berusaha merusak " hubungan persahabatan dan bersejarh antara Iran dan Thailand" dan mengatakan Iran siap bekerja sama dengan pemerintah Thailand untuk menyelesaikan insiden-insiden itu.

"Tujuan utama bagi rezim Zionis (dengan menuduh Iran atas ledakan-ledakan ituu" adalah untuk menutup intisari sebenarnya dalam melakukan serangan teroris itu terutama membunuh para ilmuwan Iran," kata kantor berita IRNA mengutip pernyataan Rehmanparast.(Ant/ICH)
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Aksi Terorisme di Thailand

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 10:28 pm

Image

Dua Pelaku Bom di Thailand Ditangkap
Internasional / Rabu, 15 Februari 2012 15:15 WIB
Image

Metrotvnews.com, Bangkok: Dua orang ditangkap di Bangkok, Thailand, setelah serangkaian ledakan yang direncakan untuk menyerang perorangan. Kepala Komisi Keamanan Nasional Keamanan Thailand, Wichean Potephosree, mengatakan, serangan di Bangkok itu ditujukan untuk sasaran perorangan.

Timbul dugaan bahwa serangan kemungkinan terkait dengan ledakan yang menargetkan diplomat Israel di India dan Georgia. Dua orang yang ditangkap disebut-sebut sebagai warga Iran. Satu orang luka-luka karena bom keburu meledak dan satu lainnya ditangkap di bandara Bangkok. Seorang lelaki lainnya kini dalam pengejaran.

"Dari investigasi, kami menemukan tipe bahan peledak yang diindikasikan disiapkan untuk target individu,'' kata Wichean Potephosree dalam sebuah keterangan pers.

"Berdasarkan peralatan dan bahan yang kami temukan, ini ditujukan untuk individual dan tingkat kerusakannya bukan ditujukan untuk kerumunan massa atau bangunan besar.''

Soal kemungkinan terkait dengan serangan ke diplomat Israel, dia mengatakan, ''Kami belum menemukan adanya keterkaitan tetapi kami masih menyelidikinya.''

Polisi mengatakan ada banyak magnet yang ditemukan di rumah sewaan pelaku peledakan. Bahan peledak yang digunakan di Delhi dan Georgia juga menggunakan magnet untuk menempelkan bom ke kendaraan.

Tiga ledakan kecil terjadi di Ekamai, kawasan pusat Bangok, Selasa (14/2) siang. Polisi mengatakan kepada BBC, ledakan pertama terjadi di sebuah rumah yang diyakini sebagai rumah sewa tiga orang pelaku.

Dua lelaki berhasil lolos dari ledakan yang merusak rumah yang disewa selama sebulan tersebut, tetapi lelaki ketiga yang mengalami luka kecil dan mencoba memanggil taksi. Ketika supir taksi menolaknya, dia melemparkan setidaknya satu bom ke taksi tersebut.

Ada ledakan ketiga ketika lelaki yang sama kemudian mencoba melempar bom lainnya ke polisi, tapi gagal. Lelaki ini kehilangan kakinya ketika bom yang dibawanya meledak. Empat orang mengalami luka akibat insiden ini. Pasca ledakan, Amerika Serikat dan Inggris segera mengeluarkan larangan perjalanan bagi warganya di Thailand. (BBC/DOR)
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Aksi Terorisme di Thailand

Postby Luster » Thu Feb 16, 2012 4:53 pm

kenapa kalau ada bom selalu saja muslim yang disalahkan ? ada yg tau ?

kalo mnurut ane sendiri karena dunia barat lebih menguasai media massa sehingga mereka bisa dengan bebas mengatakan bahwa pelakunya ini , itu , dan tidak pernah membeberkan kejadian2 yang diluar batas kemanusiaan yang mereka lakukan . . masih ingat ketika israel memborbardir palestina ? ok kalau menyerang dan melukai HAMAS "yang katanya" TERORIS karena mereka memang sudah bermusuhan sejak lama , tapi ini yang banyak menjadi korban adalah rakyat sipil ? apa anak2 yang terluka adalah anggota HAMAS ? masih ingat ketika pasukan amerika mengencingi militan taliban ? apa itu memang hal yang bisa dibilang manusiawi ? apa hukumannya ? tidak pernah ada lagi kabarnya , paling atasannya cuma bilang "bagus2,patut mendapat penghargaan" . . intinya sih , percuma kalian ingin membuat hati kami para muslim gentar akan fitnah2 kalian . karena peringatan akan fitnah itu telah kami dapatkan sejak lama dan sudah tidak aneh untuk kami O:) . .
Luster
 
Posts: 1
Joined: Thu Feb 16, 2012 4:26 pm

Re: Aksi Terorisme di Thailand

Postby Lo-Sheker » Fri Feb 17, 2012 1:02 am

Luster wrote:kenapa kalau ada bom selalu saja muslim yang disalahkan ? ada yg tau ?

kalo mnurut ane sendiri karena dunia barat lebih menguasai media massa sehingga mereka bisa dengan bebas mengatakan bahwa pelakunya ini , itu , dan tidak pernah membeberkan kejadian2 yang diluar batas kemanusiaan yang mereka lakukan . . masih ingat ketika israel memborbardir palestina ? ok kalau menyerang dan melukai HAMAS "yang katanya" TERORIS karena mereka memang sudah bermusuhan sejak lama , tapi ini yang banyak menjadi korban adalah rakyat sipil ? apa anak2 yang terluka adalah anggota HAMAS ? masih ingat ketika pasukan amerika mengencingi militan taliban ? apa itu memang hal yang bisa dibilang manusiawi ? apa hukumannya ? tidak pernah ada lagi kabarnya , paling atasannya cuma bilang "bagus2,patut mendapat penghargaan" . . intinya sih , percuma kalian ingin membuat hati kami para muslim gentar akan fitnah2 kalian . karena peringatan akan fitnah itu telah kami dapatkan sejak lama dan sudah tidak aneh untuk kami O:) . .

Memangnya dunia Islam tidak punya media massa ya? mikir dulu kenapa? Barat memang tidak selalu benar tetapi Moslem/Islam memang selalu Jahat dan tidak lebih benar! tidak ada Fitnah disini dan bukan tujuan kami membuat anda gentar, tetapi misi kami adalah menguak wajah Islam yang sebenarnya yang diselimuti kejahatan!
Tanya kenapa dan ada apa dengan Islam?!
Oh ya kelilingi dulu FFI ini bro, dan mampir-mampir ke RC
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Next

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users