.

Bom Bandara Moskow Januari 2011

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby kapirun » Mon Jan 24, 2011 10:26 pm

Bom Meledak di Bandara Moskow, 31 Orang Tewas

Jakarta - Ledakan bom yang sangat dahsyat terjadi di Bandara Demodedovo, Moskow, Rusia. Hingga saat ini, 31 orang dinyatakan tewas dan 130 orang dinyatakan terluka.

Demikian diberitakan oleh Reuters, Senin (24/1/2011). Data korban tewas ini berdasarkan keterangan Menteri Kesehatan Rusia.

Reuters belum memberitakan berita duka ini dengan detil, termasuk bagaimana ledakan itu terjadi, karena ledakan baru saja terjadi. Korban tewas diperkirakan akan terus bertambah.

Sementara itu, CNN juga memberitakan hal yang sama. Namun, menurut CNN, hingga saat ini, korban tewas maupun korban luka masih simpang siur.


http://www.detiknews.com/read/2011/01/2 ... as?9911012

kira-kira siapa terorisnya?
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby kapirun » Mon Jan 24, 2011 10:28 pm

Bandara Moskow Diledakkan Teroris dengan Modus Bom Bunuh Diri

Jakarta - Ledakan bom di Bandara Demodedovo, Moskow, Rusia dipastikan dilakukan oleh kelompok teroris. Ledakan di bandara terbesar di Rusia ini dilakukan pelaku dengan modus bom bunuh diri.

Seperti diberitakan Reuters, Senin (24/1/2011), Kepala Investigasi Rusia memastikan bahwa ledakan bom di bandara dilakukan oleh kelompok teroris. Namun, teroris kelompok mana, belum diketahui jelas. Yang pasti, pelaku melakukan bom bunuh diri.

Hingga saat ini, 31 orang dinyatakan tewas. Sekitar 130 orang terluka. Suasana hiruk pikuk juga masih menyelimuti bandara tersebut.

Asap tampak mengepul dari bandara tersebut. Sementara raungan sirine ambulans nyaring terdengar.

http://www.detiknews.com/read/2011/01/2 ... ri?9911012
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby mousstaheel » Tue Jan 25, 2011 12:28 am

milisi terror Chechnya yg dipimpin oleh Shamil Basayev... Osamanya rusia..
mousstaheel
 
Posts: 153
Joined: Wed Aug 11, 2010 12:56 am

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby Si Amang Miyang » Tue Jan 25, 2011 10:51 am

slh 1 bntk jihad yaa?? :rock:
User avatar
Si Amang Miyang
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby asal usil » Tue Jan 25, 2011 3:10 pm

Paling juga orang checnya lha wong negaranya dijajah masa diam aja.... #-o
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby Love_Chelsea » Tue Jan 25, 2011 3:28 pm

Kalau benar itu perbuatan mereka, jadi benar tuh teroris separatis Chechnya cuma punya nyali untuk membunuh rakyat sipil tak berdosa.....Kalau benar itu perbuatan mereka, kasusnya mirip dengan tragedi Beslan beberapa tahun lalu....benar-benar teroris gila yang jadi haus darah karena diiming-imingi 72 selangkangan bidadari di syurggggaaaaahhhhhh :snakeman: :vom:
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby Rahimi » Tue Jan 25, 2011 3:52 pm

asal usil wrote:Paling juga orang checnya lha wong negaranya dijajah masa diam aja.... #-o


Ini nih, klaim khas muslim dodol. Saya pengen tahu, sejak kapan ada negara bernama chech nya? Kok anda bisa bilang dijajah? Pernah sekolah dan belajar sejarah rusia gak nih? Lagian, dalam aturan perang, dilarang menyerang warga sipil yang tidak bersalah. Hanya islam yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan, termasuk membunuh anak-anak dan orang tidak berdosa.
Rahimi
 

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby embun » Tue Jan 25, 2011 5:37 pm

User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby Pembawa_Pete » Tue Jan 25, 2011 6:52 pm

asal usil wrote:Paling juga orang checnya lha wong negaranya dijajah masa diam aja.... #-o


TOP, komentarnya ISLAM banget.
Gak tau dan gak peduli sejarahnya, pokoknya kalo bikin malu ISLAM, keluarkan "Emergency Statement" hahahaha.
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 765
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby Bigman » Tue Jan 25, 2011 8:49 pm

asal usil wrote:Paling juga orang checnya lha wong negaranya dijajah masa diam aja....

http://internasional.kompas.com/read/20 ... emberontak

Tudingan Mengarah ke Pemberontak

Image
Seorang dari 30-an korban ledakan bom di Domodedovo, bandar udara terbesar Rusia di Moskow, 24 Januari 2011.

Kompas.com wrote:Beberapa pejabat Rusia yang tidak disebutkan namanya mengatakan, polisi kini memeriksa tiga tersangka yang diduga berkaitan dengan aksi berdarah itu. Sejauh ini memang Pemerintah Rusia mencurigai pihak yang dituding sebagai pemberontak Chechnya dan kawasan panas lain di kaukus utara adalah dalang peristiwa tragis tersebut.

@Bung asal usil, kalo Orang Bali diPulau Bali membrontak mo misah dari Republik Indonesia,
ente nyang maseh tolal tulil bilang "lha wong Bali dijajah masa diam aja...."! Image
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby angky » Tue Jan 25, 2011 9:30 pm

kapirun wrote:Bom Meledak di Bandara Moskow, 31 Orang Tewas

Jakarta - Ledakan bom yang sangat dahsyat terjadi di Bandara Demodedovo, Moskow, Rusia. Hingga saat ini, 31 orang dinyatakan tewas dan 130 orang dinyatakan terluka.

Demikian diberitakan oleh Reuters, Senin (24/1/2011). Data korban tewas ini berdasarkan keterangan Menteri Kesehatan Rusia.

Reuters belum memberitakan berita duka ini dengan detil, termasuk bagaimana ledakan itu terjadi, karena ledakan baru saja terjadi. Korban tewas diperkirakan akan terus bertambah.

Sementara itu, CNN juga memberitakan hal yang sama. Namun, menurut CNN, hingga saat ini, korban tewas maupun korban luka masih simpang siur.


Ya Tuhan, kami berdoa mudah mudahan ini bukan perbuatan orang yang mengaku beragama ISLAM [-o< [-o<
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby Momad Narsis » Tue Jan 25, 2011 11:39 pm

@angki
sy juga berdoa "ya aolloh semoga org yg melakukan bom bunuh diri ini d terima di sisimu,dan segera mendapatkan 72 bidadari yg engkau janjikan" tp sy bingung kan "barangnya" udh berserakan dmn2 dberi aulloh yg baru lg kali ya biar bs "tempur" ama bidadari or bidadara..! hehe
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby Si Amang Miyang » Wed Jan 26, 2011 7:34 am

Eslam mode [on]

wahhh...krjaan Yahudi tuch...klo gak,,Amrik...Eslam khan agama damai...gak mgkn bunuh org yg tdk bersalah...

Eslam mode [off]

:rolling:
User avatar
Si Amang Miyang
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby angky » Wed Jan 26, 2011 8:16 am

Momad Narsis wrote:@angki
sy juga berdoa "ya aolloh semoga org yg melakukan bom bunuh diri ini d terima di sisimu,dan segera mendapatkan 72 bidadari yg engkau janjikan" tp sy bingung kan "barangnya" udh berserakan dmn2 dberi aulloh yg baru lg kali ya biar bs "tempur" ama bidadari or bidadara..! hehe


Nampaknya doa ane tidak dikabulkan, doa ente yang dikabulkan.
Tadi malam di tv oneng, duta besar indonesia utk Rusia, Hamid Awaludin, menyatakan tidak ada WN indonesia yang menjadi korban.
Duta besar Indonesia juga sudah bertemu dengan Mukhti Rusia untuk melakukan counter measure bersama sama dengan negara negara muslim lainnya. :stun:

Lha piye toh, pelaku belum ketahuan kok sudah langsung prejudice ke diri sendiri :green: , Maafkan TUHAN saya berdoa untuk hal yang salah.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby Si Amang Miyang » Wed Jan 26, 2011 10:15 am

Hati yang merasa bersalah tidak membutuhkan penuduh... :rolling:
User avatar
Si Amang Miyang
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby kapirun » Thu Jan 27, 2011 10:41 pm

Rusia Diguncang Bom Lagi

Dagestan - Belum usai duka akibat ledakan bom di Bandara Domodedovo, Moskow, Rusia kembali diguncang bom. Sebuah bom mobil meledak di wilayah Kaukasus Utara Dagestan.

"Tiga tewas dan tujuh luka-luka dibawa ke rumah sakit, satu orang terluka meninggal di meja operasi," kata sumber medis kepada kantor berita Ria-Novosti seperti dikutip dari telegraph.co.uk, Kamis (27/1/2011).

Rusia sedang memerangi pemberontak di Kaukasus dan serangan mematikan terhadap pejabat pemerintah dan polisi di Dagestan. Pemboman menggunakan motif bunuh diri sering terjadi di Kaukasus.

Laporan resmi mengatakan bahwa kemungkinan besar pemboman direncanakan oleh militan dari mayoritas Muslim Kaukasus Utara. Media setempat telah menerbitkan sebuah foto yang diduga penggalan kepala sang pelaku.

Sebelumnya, Senin (24/1) sebuah bom meledak di Bandara Domodedovo, Moskow, Rusia. Aksi terorisme itu menewaskan 35 orang dan melukai sekitar 180 orang. Hingga saat ini belum ada pihak yang mengklaim bertanggungjawab atas insiden tersebut. Polisi menemukan potongan kepala di lokasi kejadian yang diyakini milik pengebom bunuh diri.

http://www.detiknews.com/read/2011/01/2 ... gi?9911022

Dari jaman muhamed ampe skrg terrorrr aja terus..
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby Momad Narsis » Thu Jan 27, 2011 11:02 pm

skarang biar muslim dpt melihat dgn jelas,inikah agama yg benar?? biar fakta berbicara..sampai puas darah bersimbah d bumi ini..!
1.Perang
2.balas dendam
3.nafsu berkuasa
4.kebencian
5.pemaksaan kehendak
6.dusta
7.pembunuhan
8.bunuh diri
9.kekacauan
10.huru-hara
11.rasa tidak percaya
12.merasa benar
13.heroik kemenangan
inilah hasil dr TEROR..!! KEMENANGAN YANG DENGAN RASA BANGGA SEBAGAI LEGALITAS SEBUAH KEBENARAN YANG DIPAKSAKAN UNTUK PEMBENARAN DARI SEGALA KEMUNAFIKAN..!! TAKKAN ADA DAMAI..!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby suga » Fri Jan 28, 2011 7:07 am

asal usil wrote:Paling juga orang checnya lha wong negaranya dijajah masa diam aja.... #-o


[asal bacot mode on]
sama seperti thailand selatan dan filipina selatan
lha wong negaranya dijajah masa diam aja.... #-o
[asal bacot mode off]
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Kelanjutan Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby Rahimi » Tue Feb 08, 2011 12:39 pm

Moskow - Seorang pemimpin pemberontak Chechnya, Doku Umarov mengklaim bahwa dirinyalah yang memerintahkan aksi bom bunuh diri di Moskow bulan Januari lalu. Umarov bahkan mengingatkan, serangan-serangan berikutnya akan dilakukan demi upaya pembentukan negara Islam merdeka di wilayah Kaukasus, Rusia.

Pernyataan itu dilontarkan Umarov dalam video yang ditayangkan situs http://www.Kavkazcenter.com seperti dilansir kantor berita Reuters, Selasa (8/2/2011).

Umarov (46) mencetuskan, serangan bom di Bandara Domodedovo di Moskow tersebut merupakan operasi khusus yang diarahkan terhadap warga Rusia dan Perdana Menteri Vladimir Putin.

"Kalian akan melihat operasi khusus semacam ini dilakukan atas perintah saya... Lebih banyak lagi operasi khusus akan dilakukan di masa depan," kata Umarov dalam rekaman video tersebut.

Aksi bom bunuh diri yang terjadi pada 24 Januari tersebut menewaskan 36 orang. Para penyidik Rusia telah menyimpulkan bahwa pelaku bom bunuh diri tersebut adalah seorang pria muda dari kawasan Kaukasus.

Umarov memimpin sebuah kelompok bersenjata untuk menegakkan sebuah negara Islam di wilayah Kaukasus di utara Rusia. Pemberontak Chechnya sudah berperang dengan tentara Rusia dalam dua kali periode pertempuran sejak 1994.

Kelompok Umarov sebelumnya juga telah mengklaim bertanggungjawab atas serangkaian aksi serangan. Termasuk yang terjadi tahun lalu saat dua pengebom bunuh diri meledakkan sebuah jalur kereta bawah tanah Rusia dan menewaskan 40 orang.

http://www.detiknews.com/read/2011/02/08/121711/1562413/10/pemimpin-pemberontak-chechnya-perintahkan-bom-bunuh-diri-di-moskow?nd991103605

(ita/nrl)

Tepat seperti ramalan nabi-nabi kafir FFI, lagi-lagi pelaku nya adalah antek-antek agama damai nan sempurna, ISLAM.
Rahimi
 

Re: Bom Bandara Moskow Januari 2011

Postby Pembawa_Pete » Tue Feb 08, 2011 5:04 pm

+1 for THE RELIGION OF PEACE

slogan kesombongan Islam yg berbalik jadi bahan tertawaan hahHAHAHAHAHAH
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 765
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Next

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users