.

Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby Laurent » Tue Dec 07, 2010 10:34 am

Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris Selasa, 07 Desember 2010 09:28

Dalam acara radionya, penyiar Glenn Beck mengatakan bahwa dirinya berpendapat 10% dari seluruh Muslim adalah teroris, menunjukkan Islamophobia yang jelas dari media AS. (Foto: The Hugger)
LONDON (Berita SuaraMedia) – Glenn Beck mengatakan bahwa dirinya berpendapat 10% dari seluruh Muslim adalah teroris.

Perkiraan Beck itu akan berarti bahwa 157 juta Muslim di seluruh dunia adalah teroris.

Berbicara di acara radionya pada hari Senin (6/12), Beck mencela kurangnya pemberitaan yang diberikan media pada angka yang dia bahas setiap hari di acara radio dan televisinya.

"Ada revolusioner di Amerika sini yang berbicara tentang sebuah revolusi kekerasan terbuka dan tidak ada seorang pun yang akan memberitakannya!" ujar Beck.

"Apa mereka akan meliputmu jika kau memiliki rekaman dari Al Qaeda yang mengatakan bahwa mereka akan turun ke jalan-jalan, mereka menginginkan kekerasan? Tentu saja iya!"

Beck menduga bahwa media tidak berpendapat ancaman yang dia gambarkan cukup untuk diliput dengan serius. Namun, ujarnya, mereka harus melihat malapetaka yang telah ditimbulkan oleh segelintir teroris.

"Berapa jumlah teroris? Satu persen? Saya rasa mendekati 10% tapi seluruh dunia akan berkata padamu, ‘oh tidak, jumlahnya sedikit’. Baiklah, mari kita gunakan angka 1%. Lihatlah malapetaka di seluruh dunia yang disebabkan oleh 1% Muslim. Menurutmu 1%, separuh persen dari orang-orang radikal, orang-orang yang ingin menggulingkan dengan kekerasan pemerintahan AS, bukan sebuah masalah?"

Seperti yang ditunjukkan oleh Sebastian Howard dari Huffington Post, angka 10% Beck itu bukan hal baru. Bahkan, Beck menggunakan statistik yang sama di bukunya tahun 2003, "Amerika Sebenarnya". Di dalamnya, Beck mengatakan dirinya menyimpulkan bahwa 90% Islam adalah damai, "10%-nya menginginkan kita mati." Sisa 10%-nya "terdiri atas radikal ekstrim yang telah membawa Islam melalui terowongan waktu dan mengubahnya menjadi sesuatu yang jelek dan barbar."

Bulan Juli lalu Glenn Beck juga mencemooh sebuah acara tahunan Muslim di Chicago, "Hari Keluarga Muslim". Acara yang disponsori oleh Islamic Circle of North America (ICNA) itu mencakup makanan halal dan hiburan sopan untuk keluarga-keluarga Muslim setempat.

Di acara radionya, Beck mengatakan, "Apa yang kita perdebatkan di sini adalah mungkin Hari Muslim dengan banyak anak kecil dan, kau tahu, pelampung-pelampung naga di sekitar mereka yang pergi ke taman air mengingatkan pada tanggal 12 September."

Beck membandingkan Hari Keluarga Muslim dengan hari peringatan Pearl Harbor atau Timothy McVeigh. Dia menyerukan untuk sebuah hari milisi sebagai responnya dan mengatakan bahwa dirinya akan membuka taman hiburan di Arab Saudi. "Datanglah ke taman yak kami. Wahananya begitu liar, anak-anak kalian akan mengobrol ramai di taman yak kami, Yaman yak! Jangan membantah! Itu akan sangat bagus! Kami punya sebuah jingle: Yaman yak, jangan membantah. Saya membukanya di gurun pasir Arab Saudi." (rin/it/aw) www.suaramedia.com

http://www.suaramedia.com/berita-dunia/ ... roris.html
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby cendol » Wed Dec 08, 2010 4:33 pm

kurang lebih paslah.
Ada yang mau menambahkan?
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby mohamedbincamel » Fri Dec 10, 2010 9:15 pm

gw gak yakin teroris muslim gitu banyak sampe seratus lima juta orang lebih, di Indon aja yg notabene penghasil muslim teroris ada 500 muslim kaki tangan dr Azahari yg bisa merakit bom., tapi kalo muslim koruptor mungkin bisa 90%
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby Akukomkamu » Sun Dec 12, 2010 2:03 pm

mohamedbincamel wrote:gw gak yakin teroris muslim gitu banyak sampe seratus lima juta orang lebih, di Indon aja yg notabene penghasil muslim teroris ada 500 muslim kaki tangan dr Azahari yg bisa merakit bom., tapi kalo muslim koruptor mungkin bisa 90%


kalo muslim Indonesia ya...bisa juga 10% teroris dan yg 90% nya koruptor.

Dunia ini akan cepet ancur kalo islam masih exis!!!


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby mousstaheel » Tue Dec 14, 2010 8:00 pm

ente2 ini semua pd lugu ya :stun: ?

yg Glenn bilang 10% yg memang tulen teroris, tapi dia lupa ada angka2 tahapan jadi teroris

1. mualaf ke muslim moderat itu 40%
2. muslim moderat ke muslim kaffah 30 %
3. muslim kaffah ke muslim terroris 10%
4. muslim kaffah ke muslim murtad 20%.

si Glenn lupa muslim yg murtad ada yg berasal dari muslim terroris. ini gak diitung sbg alat utk konter teroris.

bener gak yah...? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
mousstaheel
 
Posts: 153
Joined: Wed Aug 11, 2010 12:56 am

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby mohamedbincamel » Sun Dec 26, 2010 9:05 am

pokoke kalo ketemu muslim di jalan pake jenggot kambing ,pake sorban & celana gantung ato burqa, sorot mata tajam, 90% uda pasti Islam radikal (dulu beberapa tahun lalu yg model gini banyak berkeliaran di pintu tol Kebun Jeruk minta sumbangan, sekarang uda ditarik balik ke pesantren)
kalo tambah bawa golok uda pasti 90% muslim teroris.
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby AlapAlapArab » Sun Dec 26, 2010 9:19 am

Kalo pake CORONG TOA "saudhele dhewek" termasuk kategori teroris Nggak Bro ...!!! :prayer: :prayer: :prayer:
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby novalino » Mon Jan 17, 2011 9:54 am

Akukomkamu wrote:kalo muslim Indonesia ya...bisa juga 10% teroris dan yg 90% nya koruptor.

Dunia ini akan cepet ancur kalo islam masih exis!!!



Makanya buru2 dech emigrasi keluar dari indonesia...!!! :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:

sebelum indonesia ke gini..


http://www.voanews.com/indonesian/news/ ... 21868.html

http://www.inilah.com/read/detail/10868 ... ak-eksodus

Istilahnya kalau di Indonesia kacau kaya diatas kita udah punya properti di luar or setidaknya ada saudara kita di luar jadi ga luntang-lantung nyari suaka.

Saudara gw aja udah ada tuch yang jadi warga negara australia...
novalino
 
Posts: 118
Joined: Tue Dec 28, 2010 4:09 pm

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby Akukomkamu » Mon Jan 17, 2011 10:12 am

Akukomkamu wrote:kalo muslim Indonesia ya...bisa juga 10% teroris dan yg 90% nya koruptor.

Dunia ini akan cepet ancur kalo islam masih exis!!!



novalino:
Makanya buru2 dech emigrasi keluar dari indonesia...!!! :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:

sebelum indonesia ke gini..


Enak saja elo ngusir gw !!! elo saja ke arab sono ... klo masih hoby koruptor ato jadi teroris!!!
Elo ga punya rasa NASIONALIS ya...!!!

Islam emang ga mendidik manusia unt bisa mempunyai punya rasa NASIONALIS pada bangsanya sendiri , cuman rasa nasionalis pada bangsa arab!!!


Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby topie » Fri Jan 21, 2011 1:26 am

celakalah kalian..... :-$
wahai orang-orang yang mencari uang dengan menghujat islam...
topie
 
Posts: 6
Joined: Thu Jan 20, 2011 4:18 am

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby Pembawa_Pete » Fri Jan 21, 2011 4:27 am

topie wrote:celakalah kalian..... :-$
wahai orang-orang yang mencari uang dengan menghujat islam...


ha? menghujat?
sodara seukuwah ente bunuh2 kafir karena meneladani Moohamad dan kita membahasnya di sini lantas ente bilang menghujat? cuma ISLAMlah ideologi politik buatan manusia yang ngaku2 sebagai agama, jadi gak bisa dibilang menghujat dong :p

cari uang? uang dari hongkong kale kwkkwwkw

jgn2 ente jg jihadis ya?
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 765
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby asal usil » Fri Jan 21, 2011 2:21 pm

Pembawa_Pete wrote:jgn2 ente jg jihadis ya?


:stun: Menuduh tanpa bukti khas si pembawa pete.....
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby topie » Sun Jan 23, 2011 2:18 am

cari uang? uang dari hongkong kale kwkkwwkw



hahaha..... udah deh ngaku aja.... emang di bayar berapa se sebulan, giat amat nulis terus... :rolling:

oh.. buat ke hongkong ya... :rolling: ..

bagus tu di sono cocok untuk kalian.. muslimnya dikit tuh di sono..
minta naikin gaji dong ma bos tu masak kerja udah lama buat ke hongkong aja ngak bisa
dah pergi sono... :axe: :axe: :axe: :axe: :rolling:
topie
 
Posts: 6
Joined: Thu Jan 20, 2011 4:18 am

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby asal usil » Mon Jan 24, 2011 4:35 pm

topie wrote:giat amat nulis terus...


Iya dong rajin khan pangkal pandai...... :rolling:

sebenarnya gw kangen ama debat2 orang2 FFI yang dulu mantapzzzz...

Sekarang banyakan ngebanyol doang.... \:D/
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby Momad Narsis » Tue Jan 25, 2011 11:53 pm

@topie bin usul usil
buakakakak loe murtad bung biar kagak trmasuk 10 persen..!! gak baca berita apa teman2 loe pada beraksi d jalanan ngebunuh kafir..makanya tuh qur'an jgn didiamin aza, gunakan nalar loe napa teman loe doyan ngebunuh kafir..oh slimers kapankah kalian menerima kenyataan bhwa ajaran muhammad bs buat ente2 smua bunuh diri"
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby 1234567890 » Tue Mar 01, 2011 10:19 pm

topie wrote:celakalah kalian..... :-$
wahai orang-orang yang mencari uang dengan menghujat islam...


tapi ... di islam .. kalau ngerampok .. ngegarong ... bacok 2x orang .. bakar2x tempat ibadah orang .. dan korupsi itu halal yah ?

10% muslim = terroris .... 90% muslim = pendukung teroris
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Glenn Beck: 10% Muslim Dunia Adalah Teroris

Postby Pembawa_Pete » Wed Mar 02, 2011 1:28 am

asal usil wrote:
:stun: Menuduh tanpa bukti khas si pembawa pete.....


tenang itu bukan tuduhan tapi pertanyaan yang memiliki kemungkinan jawaban YA dan TIDAK karena dia muslim.

asal usil wrote:
Iya dong rajin khan pangkal pandai...... :rolling:

sebenarnya gw kangen ama debat2 orang2 FFI yang dulu mantapzzzz...

Sekarang banyakan ngebanyol doang.... \:D/



salah satunya ini :rofl:
tenang aja, orang2 hebat FFI yang ente bilang mantapzzzz itu masih aktif di sini.
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 765
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am


Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users