.

Paket Bahan Peledak Ditemukan di Pesawat

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Paket Bahan Peledak Ditemukan di Pesawat

Postby massoud » Sat Oct 30, 2010 12:19 pm

Kutipan dari detik.com http://www.detiknews.com/read/2010/10/30/115436/1479507/10/paket-bahan-peledak-ditemukan-di-pesawat-as-berterima-kasih-ke-arab-saudi?991101605

Paket Bahan Peledak Ditemukan di Pesawat, AS Berterima Kasih ke Arab Saudi
Sabtu, 30/10/2010 11:54 WIB

Washington - Ancaman serangan teroris mengintai Amerika Serikat. Ini terkait dengan ditemukannya paket-paket berisi bahan peledak dalam pesawat-pesawat kargo bertujuan ke AS.

Paket-paket mencurigakan yang berasal dari Yaman itu ditemukan di Bandara East Midlands, Inggris dan di Dubai, Uni Emirat Arab. Penemuan paket bahan peledak tersebut berkat informasi dari Arab Saudi. Pemerintah AS pun mengucapkan terima kasih pada pemerintah Saudi.

"Amerika Serikat berterima kasih pada Kerajaan Arab Saudi atas bantuan mereka dalam mengembangkan informasi yang membantu menekankan kuatnya ancaman yang berasal dari Yaman," demikian disampaikan penasihat kontra-terorisme Gedung Putih John Brennan dalam statemennya seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (30/10/2010).

"Bantuan mereka beserta kerja keras komunitas kontra-terorisme AS, pemerintah Inggris, Uni Emirat Arab serta bantuan teman-teman lain dan para mitra memungkinkan untuk meningkatkan kewaspadaan kami dan mengidentifikasi paket-paket mencurigakan di Dubai dan Bandara East Midlands," demikian Brennan.

Ancaman teroris ini bermula dari ditemukannya sebuah paket di Bandara East Midlands, Inggris berisi cartridge tinta komputer yang dimanipulasi. Cartridge itu berisi bubuk putih dan kabel serta papan sirkuit yang diduga merupakan material bom. Paket dari Yaman itu ditemukan dalam pesawat kargo UPS bertujuan AS.

Kemudian paket mencurigakan lainnya, juga menuju Amerika, ditemukan dalam pesawat FedEx di Dubai. Pesawat-pesawat kargo itu diperiksa di Bandara Philadelphia dan Newark dekat New York, AS.

Presiden AS Barack Obama menyampaikan langsung perihal temuan paket bahan peledak tersebut. Obama mengatakan, otoritas telah menemukan ancaman teroris kredibel terhadap AS menyusul temuan paket-paket berisi bahan peledak di atas pesawat-pesawat kargo bertujuan AS.

Presiden Obama mengatakan, otoritas telah menemukan ancaman teroris kredibel terhadap AS menyusul temuan paket-paket berisi bahan peledak di atas pesawat-pesawat kargo bertujuan AS. Obama pun menuding kelompok Al Qaeda berada di belakang ini semua.

"Meskipun kami masih mengejar semua fakta, kami tahu bahwa paket-paket itu berasal dari Yaman," kata Obama dalam konferensi pers di Washington.

"Kita tahu bahwa al-Qaeda di Semenanjung Arab, kelompok teroris yang berbasis di Yaman, terus merencanakan serangan-serangan terhadap tanah air kita, warga negara kita dan teman-teman serta sekutu kita," tandas Obama.

Obama menyampaikan, paket-paket berisi bahan peledak itu ditujukan untuk dua rumah ibadah Yahudi (sinagoga) di Chicago.

Atas temuan ini, Obama langsung memerintahkan agar pesawat kargo di bandara Philadelphia dan Newark diisolasi dan dicek. Sebab diduga masih ada kiriman paket berikutnya dari Yaman.

Saat ini pengujian terhadap bahan peledak itu sedang dilakukan. Kesimpulan sementara, diduga bahan yang digunakan adalah PETN, senyawa berdaya ledak tinggi yang digunakan Umar Farouk Abdul Mutallab saat mencoba meledakkan pesawat Northwest Airlines di udara saat mendekati Detroit, Michigan, Desember lalu.


Sekali lagi, mereka akan melakuan kejahatan terhadap kemanusian, waspadalah sebelum ini menimpa anda dan keluarga anda sekalian.

Terkutuklah mereka yang melakukan ini semua.
massoud
 
Posts: 13
Joined: Mon Oct 25, 2010 10:51 pm

Re: Paket Bahan Peledak Ditemukan di Pesawat

Postby truthneverchange » Sat Oct 30, 2010 1:49 pm

mereka (umat iblis/ muslim) tidak akan pernah berhenti sebelum melihat kehancuran Amerika (negara yg diidentikkan dengan negara Kristen oleh islam) dan Israel HANCUR/ MUSNAH.

tentang negara Amerika telah diberitahukan disini A Divine Revelation of Hell (Sebuah penglihatan tentang neraka) bagian chapter 18 [Open VISIONS FROM HELL], yg berbunyi :

...
A voice said to me, "Where are My people?"

I looked closer and saw people like dead men walking. There was a desperate sadness in the air, and no one turned to the right or left. I saw that the people were being led about by some unseen force. Now and then a voice spoke to them out of the air, and they obeyed the voice. They did not talk to one another. I saw too that the number "666" was written on each one's forehead and on his hands. I saw soldiers on horses herding the people about as though they were cattle.

The American flag, tattered and torn, lay forlornly on the ground. There was no joy, no laughter, no happiness. I saw death and evil everywhere.

The people walked one behind another into a large department store. They kept in step like discouraged soldiers and were dressed identically in a type of prison garb. A fence surrounded the store, and guards were stationed here and there. Everywhere I looked, I saw soldiers in battle-dress uniforms.
...



KEBENCIAN mereka (umat iblis/ muslim) dapat terlihat di dalam kitab suci iblis (quran) yang berkali2 menyebut2 kata Yahudi dan Nasrani (Kristen) untuk DIBENCI, DIJAUHI.

Tetapi TUHAN telah menyediakan tempat yang kekal bagi umat iblis yaitu lautan api (neraka) untuk menerima upah mereka yaitu siksaan kekal nan abadi. hihihi...
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Paket Bahan Peledak Ditemukan di Pesawat

Postby muslimotakonta » Sat Oct 30, 2010 4:11 pm

Bom Al Qaeda Ada di Bandara Inggris

LONDON, KOMPAS.com — Sebuah paket berisi bahan peledak yang ditemukan di sebuah bandara Inggris memicu peringatan anti-teror besar di kedua sisi Atlantik, Jumat (29/10/2010) malam.

Presiden AS Barack Obama langsung memperingatkan sebuah ancaman teroris yang nyata setelah sebuah paket berisi rangkaian printer yang dimodifikasi ditemukan di East Midlands Airport. Paket tersebut, sebagaimana dilaporkan Dailymail, Sabtu, telah diangkut sebuah pesawat dari Yaman. Perangkat serupa juga ditemukan di Dubai. Keduanya berisi bahan peledak dan ditemukan pada sebuah pesawat kargo yang berhenti dalam perjalanan dari Yaman ke Chicago. Paket yang diduga hasil kerja Al Qaeda itu ditujukan ke sinagoge-sinagoge di kota di Amerika.

Paket yang ditemukan di Inggris dicegat oleh MI6 (Dinas Rahasia Inggris) setelah sebuah petunjuk dari salah satu sumber di negara Arab. Paket pertama ditemukan pada Jumat dini hari. Paket itu telah tiba dalam penerbangan United Parcel Service (UPS) yang berhenti di Bandar Udara East Midlands Airport di perbatasan Derbyshire dan Leicestershire, Inggris.

Paket tersebut diambil dari pesawat dan ditempatkan dalam depot penyimpanan UPS, hanya 300 kaki dari landasan pacu dan setengah mil dari terminal penumpang. Dari sana, paket itu akan dialihkan ke pesawat kargo menuju Chicago. Namun, sebelum itu terjadi, paket tersebut telah menimbulkan kecurigaan selama pemeriksaan rutin. Paket itu diuji di daerah tertutup bandara setelah kabel dan bubuk putih keluar dari paket tersebut.

Pemeriksaan awal menyebutkan, paket itu tidak mungkin berisi peledak. Namun, Jumat malam, paket itu dikirim bersama dengan barang-barang lainnya dari pesawat ke detektif anti-teroris Skotlandia untuk tes forensik lebih lanjut. Dilaporkan juga bahwa perangkat itu dihubungkan ke telepon seluler.

Para pejabat Amerika mengatakan, mereka percaya bahwa paket itu berisi pentaerythritol trinitrate atau PETN. Bahan peledak ini digunakan dalam serangan gagal tahun lalu pada Hari Natal di pesawat menuju Detroit oleh Umar Farouk Abdulmutallab yang dilatih di Yaman.

Bahan yang sama juga pernah digunakan oleh pengebom sepatu, Richard Reid, dalam serangan yang gagal tahun 2001.

Sumber: http://internasional.kompas.com/read/20 ... .Inggris-4
muslimotakonta
 
Posts: 28
Joined: Thu Feb 18, 2010 12:19 am

Postby yvptgxj » Sat Oct 30, 2010 5:22 pm

Ancaman teroris ini bermula dari ditemukannya sebuah paket di Bandara East Midlands, Inggris berisi cartridge tinta komputer yang dimanipulasi. Cartridge itu berisi bubuk putih dan kabel serta papan sirkuit yang diduga merupakan material bom. Paket dari Yaman itu ditemukan dalam pesawat kargo UPS bertujuan AS.Kemudian paket mencurigakan lainnya, juga menuju Amerika, ditemukan dalam pesawat FedEx di Dubai.


Atas temuan ini, Obama langsung memerintahkan agar pesawat kargo di bandara Philadelphia dan Newark diisolasi dan dicek. Sebab diduga masih ada kiriman paket berikutnya dari Yaman.


Seharusnya produk barang jadi atas nama perorangan yang berasal dari Timur-Tengah/Arab di larang masuk (untuk meminimalkan resiko) kecuali untuk si pengirim yg kewarganegaraannya sesuai dgn negara tujuan dan mesti diambil oleh si penerima yg disetujui sipengirim melalui pengawasan pihak otoritas bandara dan bagian unit khusus seperti FBI (kalau dilanggar maka barang tsb akan ditahan atas nama negara).
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Paket Bahan Peledak Ditemukan di Pesawat

Postby Sabilla » Sun Oct 31, 2010 8:32 am

Perempuan Yaman Ditahan Sebagai Tersangka Paket Bom
Antara
Antara - 2 jam 10 menit lalu



Sanaa (ANTARA/Reuters) - Seorang perempuan Yaman ditangkap di ibukota Sanaa pada Sabtu (30/10) dengan tuduhan keterlibatan mengirimkan paket bom ke Amerika Serikat. Ia ditahan bersama ibunya, demikian dikatakan pengacara perempuan tersebut.

"Kerabatnya mengatakan kepada saya bahwa perempuan ini adalah seorang pelajar yang pendiam dan tidak diketahui apakah dia punya kaitan dengan kelompok agama atau politik," kata Abdel Rahman Burman, pengacara perempuan itu kepada Reuters.

"Saya khawatir perempuan ini adalah korban, karena tidak masuk akal bila orang yang berniat melakukan hal semacam ini akan meninggalkan foto dan nomer telpon," kata dia.

Pengacara itu juga menyebutkan bahwa kliennya ditahan bersama ibunya.

Pihak keamanan Yaman sebelumnya menyatakan perempuan ini bisa ditangkap setelah nomer telpon yang terdata di perusahaan kargo dilacak.

http://id.news.yahoo.com/antr/20101030/ ... fa48e.html

Kirim Paket Bom ke AS, Seorang Perempuan Ditangkap di Yaman
Republika
Republika - 2 jam 42 menit lalu


Image
[Kirim Paket Bom ke AS, Seorang Perempuan Ditangkap di Yaman] Kirim Paket Bom ke AS, Seorang Perempuan Ditangkap di Yaman

REPUBLIKA.CO.ID, SANAA--Para pejabat Yaman mengatakan, seorang perempuan ditangkap karena dicurigai terlibat dalam pengiriman dua paket bahan peledak dari Yaman ke Amerika Serikat (AS), Sabtu (30/10).

Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh mengatakan, petugas keamanan mengepung sebuah rumah di mana perempuan itu bersembunyi. Dia tidak memberitahu lokasi rumah tersebut.

Sabtu pagi, Menteri Keamanan Dalam Negeri AS Janet Napolitano mengatakan, paket itu sama dengan paket ledakan buatan al-Qaida, terutama cabang al-Qaida di Yaman.

Napolitano menambahkan, isi paket-paket itu tampaknya sama dengan bahan peledak plastik PETN yang digunakan dalam usaha pengeboman yang gagal terhadap sebuah pesawat penumpang AS akhir tahun lalu.

Rencana itu dikaitkan dengan cabang al-Qaida di Yaman, yang dikenal dengan Al-Qaida Jazirah Arab.


http://id.news.yahoo.com/repu/20101030/ ... 6e3f4.html
Sabilla
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm


Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users